Suju Diaries Edisi Stalking Talk


Suju Diaries Edisi Stalking Talk

HAPPY READING !

=====================

Cahaya matahari sudah masuk menerangi Dorm melalui celah-celah jendela.. Terlihat para member suju yang sedang berkeluaran kayak anak ayam nyari makanan dari kandangnya.. Heechul yang berjalan gontai keluar kandang,, eh kamar maksudnya menandakan dia masih merasa ngantuk.. Disebelah heechul yang sedang berjalan terlihat donghae yang baru saja keluar dari kamarnya.. Donghae pun sama.. Dengan memakai piama berwarna biru dia masih saja belum bisa membuka matanya lebar-lebar..

” Pagi hyung.. ” jawab donghae setengah sadar ama heechul yang masih aja jalan kayak tukang kue nyari pelanggan.. (?)

” Pagi juga.. Hae ” saut heechul masih aja terus berjalan

Heechul dan Donghae pun berjalan beriringan kayak bebek ama emaknya.. Mereka sepertinya mempunyai tujuan yang sama..

” Eh lo kok ngikutin gw mulu sih ? ” Japlok Heechul

” hah ? Apa ? Ngikutin siapa ? Aku mau ke kamar mandi hyung.. ” saut Donghae membalas

” Mwo ? Kamar mandi lo kata ? Ohhh Tidak Bisaaaa.. Gw duluaannnn.. ” teriak heechul langsung lari sejauh 124 KM/Jam ngalahin kecepatan Bang Junsu kalau lagi ngejer kambingnya yang kabur

” Hyunggggg.. Aku duluaann hyung.. Tuh kamar mandi udah aku Booking dulu hyunggg.. ” teriak Donghae sambil ngejer Heechul kayak Hansip yang lagi ngejer Banci yang biasa mangkal di ragunan (?)

Setibanya di depan kamar mandi.. Heechul lagi ngetok-ngetok pintu WC.. Donghae yang baru aja sampe pun ikut-ikutan gedor-gedor tuh pintu..

” Woyy siapa yang didalem ? Cepetannn.. Gw udah ga tahan.. ! ” teriak Heechul dengan suara nyaring kayak lagi manggil Skoteng Bang Yoochun

” Ahhhh siapa sih di dalem.. Cepetan dong.. Aku udah kebelet nih.. ” teriak Donghae ga mau kalah ama teriakan Heechul

Heechul dan Donghae yang lagi pada ngedor-ngedor pintu ngebuat Eunhyuk yang baru sampe di dapur malah jadinya melongo kayak udah ngeliat Sakhrukhkan (?)

” Ehhh.. Kalian ngapain sih berebutan WC ? Kayak belum pernah masuk WC aja.. ” japlok Eunhyuk

” Ahh diam lo monyet.. Gw lagi dalam keadaan darurat nih.. ” Japlok heechul ga mau kalah

” ahh hyung.. Ntar dulu deh.. Bukan masalah ngerebutin WC kalo ini hyung.. ” cerocos donghae juga sama

” ahhh terserah lo pada ahh.. Pantengin aja tuh WC ampe tengah malem juga ga bakal kebuka.. ” japlok Eunhyuk sembari makan sisa pisang goreng semalem

” MWOOO ? ”

Donghae dan Heechul langsung natap Eunhyuk kayak mau nagih Batagor yang biasa mangkal di pasar Minggu..

” Ehh lo ngapa malah melototin gw ? Apa salah dan dosa gw ama kalian ???? ” Tanya Hyuk dengan wajah pasrah nan nelangsa

” Monyettt.. Lo napa nggak ngomong dari tadi kalo nih WC rusakkk ? ” Teriak Heechul dengan ekspresi kayak abang-abang yang biasa Demo di depan kantor DPRD yang mau minta harga BBM turun..

” Ehh hyung kaga nanya.. Mana gw tahu.. ” jawab hyuk santai kayak dipantai..

” OHHH TIDAK BISAAA ! ” japlok donghae langsung dengan Logat Sule idolanya

” Lo pada ke kamar mandi belakang aja napa sih ? Walo tuh kamar mandi jarang dipake trus baunya kayak bangke.. Tapi tuh WC masih bisa dipake.. ” Tawar Hyuk ke Hae ama Heechul

” APAAA ? ” Teriak Donghae ala artis sinetron yang tiba-tiba gambarnya di zoom-in

” Maksud loe kandang kambing itu hyuk ? Buseeett mendingan gw ke ragunan aja sekalian.. ” japlok heechul kaget..

” ehh lo pada masih aja pilih-pilih.. Daripada lo pipis disini kan kaga lucu tuh.. Ntar tiba-tiba koran besok ngeluarin Hot News ”

Member Super Junior terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat menahan panggilan alam ” hahaha ” ngakak hyuk ngelebihi bunyi ayam Onew (?)
Donghae dan Heechul yang mendengar perkataan Hyuk itu saling menatap satu sama lain,,

” Hyung kau siappp ? ”

” siap.. Kau ? ”

” tentu saja siap.. ”

” kalau begitu ??? ”

” kita berdua sama-sama siap ”

” bagus kalau lo udah siap dan gw udah siap.. ”

” jadi kita berdua udah siap kan ? ”

” tentu ! Kita sudah siap ”

” jadi ? Setelah siap kita harus bagaimana ? ”

” tentu saja harus lebih bersiap-siap ”

Eunhyuk yang dari tadi ngeliat nih makhluk bedua didepannya ngomong siap-siap mulu malah jadi melongo..

” Siappp ? ”

” siaappp ! ”

PLETAKKKKK ! Pletakkkk !

” Ya ! Monyet.. Lo napa malah jitak pala gw.. Dasar durhaka lo ama orangtua.. ! ” teriak Heechul yang masih ngelus-ngelus kepalanya

” hyung.. Kenapa malah maen jitak kepala sih ? Sakittt hyung.. ” rengek Donghae dengan hyuk

” abis lo berdua ngapain sih ? Siap siap siap mulu.. Gw jadi bingung jadinya.. ” cerocos Eunhyuk..

” Aku ama Heechul hyung cuman mau ngambil ancang-ancang buat ke kamar mandi tipe kandang itu hyung.. ” Teriak Donghae dengan wajah memanas kayak mau mutilasi Eunhyuk hidup-hidup

” Monyet lo hyuk.. Sakit tau nggak pala gw lo jitak.. ” japlok Heechul kesal

Akhirnya Heechul dan Donghae pun pergi menuju kamar mandi belakang yang tipenya kayak kandang kambing bang Junsu

” Dasar orang gilaaa ! ” cerocos Eunhyuk sambil ngambil pisang goreng yang ada di meja makan

” Emmm Enaknyeeee.. Pisang Gurinnggg ” Ucap Hyuk niru-niruin kartun yang asalnya dari negara mantan suaminya manohara yang dari kerajaan Bekantan !

Yesung yang tiba-tiba muncul di dapur langsung menghampiri Eunhyuk yang lagi meresapi dan menghayati cita rasa sang Pisang Goreng

” Woy.. Lo ngapain disini ? Makan pisang goreng lagi.. ” japlok Yesung

” ahh hyung.. Ganggu aja.. Ga liat apa gw lagi enak-enaknya makan pisang goreng.. ” rutuk hyuk yang merasa kesal karena yesung gangguin dia..

” elahh lo.. Makan tuh pisang ampe kulit-kulitnya ntar gw kasih.. ! ” japlok yesung

” eh bayduwey eniwey baswey.. Hyung ngapain ke dapur ? Si Wookie ama hankyung hyung belum masak hyung.. ” ujar eunhyuk masih dengan mulut penuh dengan pisang goreng

” nggak.. Gw bukan mau nyari makan.. Gw lagi nyari ddangkoma.. Lo liat nggak dimana ? Gw lupa dimana kemarin gw letakin.. Tuh hewan belum gw kasih makan soalnya.. ” cerocos Yesung dengan muka panik kayak kehabisan Elpiji 3kg

” Mana gw tau hyung.. Gimana sih hyung anak sendiri nggak tau dimana.. ” ujar eunhyuk masang muka kayak Pak RT (?)

” eh udah deh gw mau nyari ddangkoma dulu dimana.. Lo abisin tuh pisang goreng ampe piringnya.. Tapi jangan salahin gw kalo lo ntar sakit perut.. Tuh pisang goreng semalem soalnya udah pengen gw buang gara-gara si wookie ngomong udah basi haha.. ” Senyum Yesung Gaje sambil pergi keluar dapur

Eunhyuk yang denger omongan Yesung hanya bisa melongo dan menatap sang Pisang Goreng yang berada di tangan dan berada di perut sekarang dengan wajah kayak baru kemalingan Ember selusin..

=====================

” Kyu Kyu Kyu.. Temenin aku ke supermarket yuk.. Aku mau beli cemilan.. Ayolah Kyuuu.. ” Rengek Sungmin dengan gaya centil gajenya yang bisa bikin setiap orang yang memandangnya akan merasa sakit perut

” Ahh hyung sendirian aja.. Nggak liat apa aku lagi asik maen Game nih sekarang.. Ntar kalau kalah gimana hyung.. Hyung mau tanggung jawab ? ” cerocos Kyu masih dengan stick PS ditangannya

” dasar Dongsaeng Pelitttt ! Makan tuh Game ampe kabel-kabelnya.. ” japlok Sungmin Kesel

Kyu yang ikut-ikutan kesal dengan ucapan Sungmin lalu mem-pause-kan Gamenya sementara

” Mwo ? Hyung bilang apa ? Pelittt ? ” Todong Kyu masang muka penuh amarah

” Iya iya pelit pelit pelit.. Dongsaeng pelittttt.. ” teriak sungmin menjadi-jadi kayak udah nyaingin teriakan Maria Carey (?)

” Hyung tuh yang manja bangettt.. Sadar hyung udah tuaaaaa.. ” japlok Kyu yang udah penuh dengan emosi yang membabi buta

” apaaaaa ? Dasarrr setan kunyukk loee kyu.. ” bentak Sungmin seraya pergi ninggalin Kyu yang masih aja masang tampang pengen ngegantung orang

Leeteuk yang dari tadi sedang duduk di sofa tak jauh dari posisi KyuMin hanya bisa geleng-geleng kaki.. Eh kepala maksudnya ngeliatin tingkah laku Dongsaengnya yang kayak orang gila yang di RSJ

” Ya ! Kyu.. Lo minta maaf gih ama sungmin.. Gitu-gitu dia hyung lo itu.. Mana Couple lo lagi.. Cepetan minta maaf,, ” perintah leeteuk yang masih duduk santai sembari minum kopi susu yang baru dia pesen dari warung bang jaejoong tadi pagi

” Nggak ahh hyung.. Sungmin hyung itu manjanya kelewatan.. padahal udah tua juga.. ” japlok Kyu dengan sifatnya yang emang suka asal japlok

Leeteuk yang sangat sensitif mendengar kata ” Tua ” langsung merubah ekspresinya kayak orang mau ngubur idup-idup manusia

” Heh hyung ? Kenapa hyung malah melotot ? Hyung ngerasa Tua ya ? Baguslah kalo nyadar.. ” japlok Kyu lagi

Wajah Leeteuk yang tadi hanya berekspresi mau ngubur orang idup-idup kini berubah menjadi wajah orang yang mau ngegantung orang idup-idup

” Apa lo kata ? ” ucap Leeteuk dengan nada yang membuat semua makhluk yang berada didekatnya merasa ada penampakan yang mencekam (?)

” Nggak kokkk Hyung.. ” nyengir Kyu Gaje sembari kabur menyelamatkan diri dari amuk masa sang leader

” Woyy lo mau kabor kemana setan ? Dasar Evil Magnaeee Kurang Ajar !!! ” teriak Leeteuk yang udah kayak membelah lautan nan samudra
Kibum yang baru keluar dari kamarnya.. Langsung menujukan tatapannya dengan sang leader yang sekarang lagi masang muka kayak setan

” Hyung.. Hyung kenapa ? ” Tanya Kibum

” biasaaa.. Setan bikin gw emosi lagi.. ” rutuk Leeteuk dengan wajah yang masih dengan penuh amarah

” Setan ? Kyuhyun ? Yaelahh tuh orang mah emang Kurang ajar hyung.. ” japlok Kibum ikut-ikutan ngatain Kyu

” Ho’oh.. Bener.. Setan banget tuh anak.. Masa ngatain gw Tua ? Apa kata dunia tau nggak ? Muka gw udah ganteng kayak Tomingse gini dibilangin tua ” Cerocos leeteuk dengan PDnya

” Hahh Tua hyung ? Bwahahha.. Kyu emang terlalu jujur hyung wkwkkwkwkw.. ” ngakak Kibum ikut-ikutan malah jadi ngatain Leeteuk

” Hehh lo napa malah ketawa ? Mau gw timpuk pake baskom lo hahh ? ” pelotot leeteuk dengan tatapan nyi roro kidulnya
Kibum yang merasa keselamatannya terancam.. Memutuskan untuk kabur demi kelangsungan hidupnya..

” Tuhaannn.. Kenapa nasib gw gini sih.. Punya dongsaeng pada kurang ajar semua ckckckck.. ” Ucap leeteuk dengan penuh nelangsa

Sementara itu.. Siwon masih sibuk dengan kegiatannya.. Siwon yang lagi beres-beres kamar sendirian udah kayak mirip TKW yang lagi beres-beres rumah..

” Tuh kibum emang kurang ajar.. Kemana lagi tuh anak ? Ninggalin kamar kayak kapal pecah gini ? Gw kan capek jadi babunya.. ” gerutu Siwon dengan muka sebel kayak nggak kebagian antrian pasokan BBM

” awas aja lo kalo lo pulang.. Gw gantung lo Bum.. ” japlok Siwon yang terus aja ngedumel kayak ibu-ibu rumpi di pengajian
Yesung yang sepertinya berhasil menemukan sang tambatan hati..
Ddangkoma lovely.. Nggak sengaja lewat di kamar Siwon yang lagi kayak kapal pecah

” Won ? Tumben lo rajin ? Bersihin kamar gw ama wookie juga donk won ? ” japlok Yesung pada siwon yang lagi bersih-bersih

” hyung Bersihin aja sendiri.. Gw mah ogah ke kamar hyung.. Ga lepellll tau ! ” cerocos Siwon karena masih kesel ama kibum

” yee udah lagi kalo kaga mau.. Gw ga maksa juga.. Ngomong-ngomong couple lo kibum kemana ? Kok kaga ada ? ” tanya yesung

” Nggak tau kemana tuh bocah.. Dibawa lari ama orang gila kali.. ” japlok siwon saking keselnya

Melihat siwon yang kayaknya lagi sensi.. Yesung pun langsung pergi dari kamar siwon.. Dia takut ntar siwon malah ngemutilasi dia
Di tempat yang berbeda.. Tepatnya di halaman Dorm.. KangIn dan Shindong lagi pada adu Ayam..

” Eh lo tau kan taruannya apa kalo gw menang ? ” tanya Shindong

” iyaaa.. ntar gw beliin Kimbab satu baskom.. Lo tenang aja deh Dong.. Tapi kalo gw menang.. Lo mesti mau jadi babu gw ya selama 1bulan ? Gimana ? Mau kaga lo ? ” tanya KangIn dengan senyuman licik

” ehh enak banget lo.. Ganti deh taruan gw.. Gw nggak mau kimbab 1baskom.. Gw mau kimbab satu RT.. Gimana ? Sanggup kaga lo ? ” tawar shindong pada kangin

” okeee… Gw kaga takut.. Deal ya sekarang ? ” ucap Kangin meyakinkan

” Okeee.. Kita mulai sekarang.. ”

Shindong dan Kangin yang lagi pada seru-serunya ngadu ayam..

Tiba-tiba tuh ayam mereka berdua malah pada lari karena tiba-tiba sungmin datang langsung nyerobot ke arah arena Adu ayam

” Woyy ayam gueee ” teriak Shindong sambil ngejer-ngejer ayamnya yang pada kabur

” Ehh ehh.. Ayammmm jangan pergiiii.. ” teriak Kangin ga kalah gaje sambil nangkap ayamnya yang akhirnya berhasil ditangkap.. Begitupun dengan shindong yang berhasil ngejer ayamnya

” Woyy umin.. Lo ngapain tiba-tiba nyerobot ke arena adu ayam hahh ? Ganggu aja loo ! ” japlok shindong

” iya nih.. Lo ngapa lagi ? Berantem lo ama kyu hahh ? Terima nasib kalo punya pair orang kurang ajar kayak dia.. ” cerocos Kangin

” ahh udahhh.. Gw lagi sebel banget sekarang.. Kyu minta dibejek emang.. ” gerutu sungmin masih ngambek..

” ya udah.. Daripada lo ngambekan.. Mending nonton atau nggak jadi juri adu ayam gw vs Shindong aja.. Gimana ? ” tawar kangin

” juri adu ayam ? ” tanya sungmin lebih meyakinkan

” iya.. Lo mau kaga ? ” japlok shindong

” okelah kalo begitu.. ” ucap sungmin mantab..

Dan akhirnya sungmin, Shindong, dan kangin pun malah maen ayam..

======================

Ditempat berbeda.. 2 Koki andalan suju Wookie dan Hankyung lagi adu masak.. Hankyung yang lagi bikin Pecel lele sangat berkonsentrasi dengan wajah yang ngalahin ekspresi anak-anak yang lagi nunggu pengumuman UN..

” Wookie.. lo ambilin lele di baskom gih.. ” suruh Hankyung masih dengan rutinitasnya yang lagi ngulek bumbu pecel

” hah ? Lele ? Kaga mau ahh hyung.. hyung sendiri aja ? ” japlok wookie

” Aisshh.. Lo durhaka ya ama hyung sendiri.. Gw lagi ngulek nih wook.. Ambilin gih ” oceh Hankyung menambah laju ulekannya (?)

” Araso hyung.. Pantesan aja muka hyung udah kayak lele aja ” dumel Wookie sambil berjalan ke arah Baskom yang berisikan Lele tersebut

” MWO ???? ” Sentak Hankyung yang ternyata denger apa yang diomongin wookie barusan..

Han hanya bisa geleng-geleng kepala kayak shinta dan jojo sambil ngelus-ngelus dada..

” Aigooo.. Nih Boyband membernya kaga ada yang sopan dikit apa.. ” Dumel Han masih dengan gaya geleng-gelengnya

Wookie yang lagi ngambil lele akhirnya menghampiri Han buat ngasih Lele ini buat sang Hyung tercinta yang mukanya rada mirip Lele *digampar fans Hankyung*

” Hyung hyung hyung.. Ini lelenya.. Mau di apain ? ” Japlok Wookie yang ngagetin Han

” YA !!! Kau ini ! Jangan tiba-tiba datang,, aku kaget araso ?? ! ” Teriak Hankyung dengan suara yang ngalahin bunyi Toak Bang Yoochun..

#Intermezo

( Readers : Woy Author.. Lo kaga ada benda laen apa kecuali ngomongin Toak mulu ? Ganti kek apa.. Ngefans ya lo ama Toak ??? )

( Author : Hah ? Iya ya ? Masa sih ? Gitu ? Oh.. #plakkk ampun jangan gampar saya readersss.. )

Back To Story

” Etth dah Hyung.. Kaga cape apa ngomel mulu ? Kalau mau banget disana tuh.. Adu ama bemo.. Mungkin tuh rocos Hyung ngalahin Rocosnya Bemo.. ” Dumel Wookie ikut-ikutan sambil masang muka sejelek-jeleknya.. Sampe-sampe muka Sule pun tersaingi.. *Dibunuh wookie*

” Apa lo kata ? Lo mau gw semprot pake air got hahh ? Cepetan beresin aja nih masakan.. ” Japlok Hankyung

” Araso Hyung.. ” Ucap wookie pelan

=====================

” Hyung masakan udah jadi.. Makan yokk.. ” Teriak Wookie yang manggil hyung-hyungnya yang laen..

Seketika kegiatan yang lagi dilakukan oleh semua member pun berhenti sejenak..

Leeteuk, Kangin, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Kyuhyun, Shindong, Siwon, Kibum, Dan Heechul langsung berjalan bersama-sama ke arah meja makan..

” Huaaaaaaaaaaaaaa.. ” ucap Shindong takjub kayak udah ngeliat Artis Top Olga Syahputra yang ada didepan mata..

” Wwooow.. Wook.. Han.. Lo bedua yang masak ? Ahhh kayaknya enak deh.. ” teriak Heechul sambil lompat-lompat kodok (?)

” Iya donk hyung.. kita getoo loh.. Iya nggak hyung ? ” tanya wookie pada hankyung

” Iya.. Gw ama Wookie tadi yang masak.. Mau siapa lagi.. Kyuhyun ? Bisa-bisa kita makan PSP tiap hari haha ” japlok Hankyung ngakak sengakak-ngakaknya *bahasa gw ancur*

Kyuhyun yang baru diomongin ama Hankyung.. Langsung menatap hyungnya itu dengan tatapan EVIL..

” Hyung.. ” Ucap Kyu Dingin

” Becanda Dongsaeng.. Hehe ” cengir Hankyung Gaje

” Udah-udah.. Ayokk makan.. Gw udah laper banget nih.. Ahh mana baru pulang juga.. ” Ajak Kibum dengan semangatnya..

” makan aja cepet lo bum.. Pantesan Giliran ngerecokin kamar juga cepet.. ” japlok siwon yang masih kesel ama Kibum

Kibum yang udah rada gugup ngeliat siwon yang udah kayak satpam mau ngejagal maling.. Langsung nelen ludah

” eh udah-udah.. Kapan makannya sih kita ? ” tanya Leeteuk menengahi..

” Taun depan hyung ” japlok Sungmin tiba-tiba

Leeteuk yang masih emosi gara-gara ulah Kyu tadi pagi.. Kembali emosi denger si Couple Kyu ini japlok omongannya

” Min.. Lo mau gw gantung ya ? ” tanya leeteuk dengan wajah penuh makna kriminalitas (?)

” Huaaaaa tidak hyung.. Becanda kokkk.. Aku masih mau merasakan pahit manisnya sebuah kehidupan hyung ! ” teriak sungmin langsung berlari ke arah kangin untuk berlindung

” Udahlah Hyung.. Namanya juga sungmin.. Suka asal japlok.. Gini nih korban keseringan gaul ama Kyuhyun.. Ketularan Setannya.. ” ucap Kangin seraya beradu tatapan dengan Kyu..

Member lainnya hanya bisa melongo ngeliat kedua orang bocah ini saling natap kayak mau makan satu sama lain..

” Woyy kapan kita makannyaaaaa.. Lama banget sih.. Lo pada kaga berenti nyerocos kayak bemo.. ” Dumel Hyuk merasa perutnya sudah sangat keroncongan dari tadi pagi..

” Betul Betul Betul.. ” ikut Donghae yang disamping hyuk langsung nyambung dengan logat Upin Ipinnya

” Ya sudah-sudah.. Jangan ada yang ngomong lagi.. Kita makan sekarang.. Awas kalo ada yang ngomong lagi.. Gw gantung beneran ntar lo pada.. ” Ucap teukie mantab

Member pun mengambil posisi duduk masing-masing

” Ini dia menu kita hari ini.. PECEL LELE ala Hankyung nan rupawan dan mempesona featuring Ryeowook nan ga kalah rupawannya.. ” Teriak Han sambil joget-joget gaje

” Iya bener ! Inilah karya kami berdua.. Lelenya sungguh mirip dengan Hankyung Hyung.. Jadi chemistry antara Lele dan Hankyung hyung tidak perlu diragukan lagi.. ” semprot wookie langsung
Hankyung yang tadinya joget-joget langsung bikin ancang-ancang pengen ngelempar anak orang ke kutub utara

Semua member hanya bisa melongo heran melihat tingkah sang Hankyung dan Wookie.. Mereka semua berpikir.. Kapan mereka akan mulai makan ?

END

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

2 responses to “Suju Diaries Edisi Stalking Talk”

  1. shinyeonri says :

    w yg dluan coment d sni kah?? hhe.. eonn, ini FF lucu, hhe, tpi kta bemo’a itu lho byk bner, eon ngefans berat ama bemo yahh?? *plak*
    *lari sebelum dilempar eon pke panci+ddangkoma’a yewook*

  2. kimhye says :

    huakakkaakakak ngakak paraahhh!!!!
    aiihhh disini mksdnya couple mrk gak pacaran yaa??? wuakakakakak.\
    gak kebayang muka siwon sinis ama kibum trus muka kibum kelaperan….aaaaaa! wkwkwkwk

Leave a comment