Hay Kpoppers


Hay all.. khususnya Kpoppers.. Disini aku sengaja bikin suatu Blog dimana spesial buat semua Fanfic karya aku.. disini bisa semua artis.. tapi berhubung aku ELF ama SHAWOL jadi FFnya kebanyakan Suju ama SHINee kkkk.. tapi ga ketutup kemungkinan kok kalau artis diluar SJ ama SHINee bakal dibuat FFnya.. jadi Support aja ya.. dan satu lagi.. sejauh ini FF yang saya bikin itu FF Transgenderr.. ngerti nggak ? maksudnya salah satu member boyband itu disulap jadi cewek wkwkwkw.. saya masih belum berminat dan satu lagi.. bisakah kalian apabila mampir ke blog saya untuk meninggalkan jejak atau Comment di salah satu judul FF ? itu juga sebagai Motivasi soalnya hehe jadi mohon banget dukungannya ya Guys.. FF akan saya Post dengan segera.. jd mohon partisipasinya..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: