Hay Kpoppers


Hay all.. khususnya Kpoppers.. Disini aku sengaja bikin suatu Blog dimana spesial buat semua Fanfic karya aku.. disini bisa semua artis.. tapi berhubung aku ELF ama SHAWOL jadi FFnya kebanyakan Suju ama SHINee kkkk.. tapi ga ketutup kemungkinan kok kalau artis diluar SJ ama SHINee bakal dibuat FFnya.. jadi Support aja ya.. dan satu lagi.. sejauh ini FF yang saya bikin itu FF Transgenderr.. ngerti nggak ? maksudnya salah satu member boyband itu disulap jadi cewek wkwkwkw.. saya masih belum berminat dan satu lagi.. bisakah kalian apabila mampir ke blog saya untuk meninggalkan jejak atau Comment di salah satu judul FF ? itu juga sebagai Motivasi soalnya hehe jadi mohon banget dukungannya ya Guys.. FF akan saya Post dengan segera.. jd mohon partisipasinya..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

Leave a Reply

