I Wanna Love U Part 2


I Wanna Love U Part 2

*Kibum Pov*

Hari ini aku berniat untuk tinggal di rumah donghae.. Setelah kemarin ketika habis pulang sekolah aku sudah bermain ke apartemennya.. Aku berniat hari ini aku akan pindah ke sana..

Aku alihkan pandanganku ke arah jarum jam yang sekarang telah menunjuk pukul 7 AM.. dengan cepat aku memasang dasi seragamku yang berwarna biru ini.. Aku kembali memandang penampilan di depan kaca..

” Cukup rapi.. Kau tidak terlalu buruk Kibum ”

Aku mengambil tas dan mulai memakainya.. Aku berjalan ke luar rumah untuk berangkat ke sekolah.. Seperti biasanya aku berangkat dengan jalan kaki karena jarak sekolah dan rumahku tidak begitu jauh.. Namun mungkin untuk selanjutnya aku tidak akan lagi berangkat sekolah dengan berjalan kaki.. Karena mulai besok aku sudah tinggal bersama Donghae.. Jadi mungkin aku harus meminta Appa untuk membelikanku sebuah motor Sport juga.. Agar aku bisa pergi ke mana saja.. Ya benar.. Aku harus memintanya pada Appa..

Aku masih bisa bernafas lega ketika mengetahui kalau gerbang sekolah masih terbuka.. ku langkahkan kakiku masuk ke halaman sekolah.. Setibanya di Gedung.. Aku berjalan lurus menuju arah kelasku.. Kini aku sedang menaiki anak tangga karena Lokasi kelasku berada di lantai 2 Gedung sekolah ini.. Aku bergegas masuk ke kelas.. Aku mencoba mencari keberadaan Donghae.. Tapi aku sepertinya malah tidak menemukannya.. Aku melihat hampir dari sudut ruangan kelas.. Pandanganku pertama kali ku tujukan ke arah bangku belajarku.. Aku dan Donghae duduk berdua.. Tapi apa yang aku lihat ? Ada seorang namja yang berpenampilan sungguh rapi, sedang membaca buku, dan mengenakan kacamata Minus yang berada di kursi donghae.. Siapa dia ?

Aku segera berjalan menghampiri laki-laki tersebut.. Tapi belum sampai aku mengeluarkan suara.. pria itu langsung mengarahkan pandangannya ke arahku..

” Kibum-ah.. Kau sudah datang ? ”

” kau ? Kenapa kau berpenampilan seperti ini ? ”

Aku benar-benar tak percaya.. Aku sungguh kaget melihatnya berpenampilan seperti ini..

” Ya ! Kenapa kau melamun ? “ Sentaknya mengagetkanku

” Donghae-ah.. Kau ? Sedang apa sekarang ? Dan kacamata itu ? Penampilan seperti apa ini ? ” Tanyaku bertubi-tubi pada Donghae

” Andwee.. Ini salah satu trik Kibum-ah.. bisiknya ke telingaku

” Trik ? Trik untuk apa ? “ tanyaku masih bingung

” tentu saja trik untuk mendapatkan wanita itu hehe “ Jawab donghae sembari menunjukkan Smirknya

” dengan gaya seperti ini ? Apa kau yakin ? Kau tidak salah kan ? “ tanyaku masih tidak percaya..

Donghae menganggukkan kepalanya mantab bertanda bahwa dia telah memilih penampilan seperti ini.. Aku hanya kembali memandang penampilan sahabatku ini.. Sekarang image Pria Maco tidak tertanam lagi dipenampilannya melainkan Image Good Boy.. Dengan baju seragam yang rapi.. Tidak ada jaket keren yang biasa dia gunakan seperti kemarin.. Dan tentu saja tidak ketinggalan Kacamata yang ada di wajahnya itu.. Image donghae telah berganti menjadi Pria Good Boy dan Sweety Boy.. dan ku pikir.. Penampilannya ini malah membuatnya akan semakin digilai murid-murid perempuan di sekolah ini..

” Donghae-ah.. “ panggilku pelan menyebut namanya

” wae ? ”

” Kau benar-benar serius ingin menaklukkan Hyuk ? ”

” Geurom.. Untuk apa aku sampai melakukan hal yang membuat penampilanku berbeda seperti ini kalau aku tak serius.. ”

” Ara araso.. ”

Aku meletakkan tasku ke atas meja.. Aku duduk masih dengan terus memandangi sahabatku yang ada disampingku ini..

Akhirnya guru masuk ke dalam kelas.. Semua murid-murid mengambil posisi duduk masing-masing untuk mengikuti pelajaran..

=====================

= Waktu Istirahat =

* Normal Pov *

Kibum dan Donghae berjalan menuju arah kantin.. Setiap langkah yang mereka lakukan nyaris tak pernah di lewatkan oleh sejumlah pasang mata yang terus dari tadi memerhatikan mereka.. Terutama Donghae tentunya !

” Donghae-ah.. Lihatlah mereka.. Kau terlalu indah donghae.. ” ucap Kibum berbisik pada Donghae yang dari tadi hanya tersenyum atas perlakuan banyak wanita yang meliriknya..

” aku sudah biasa dengan kondisi seperti ini.. Di sekolah lamaku juga keadaannya hampir sama.. ”

Kibum hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu setelah mendengar ucapan donghae..

Namun ketika Donghae dan Kibum sedang berjalan menulusuri lorong-lorong kelas untuk berjalan ke arah kantin.. Donghae menghentikan langkahnya sejenak melihat orang yang menjadi targetnya sedang berjalan dari arah berlawanan.. Kibum yang bingung melihat donghae yang tiba-tiba berhenti langsung bertanya pada temannya itu

” Hey.. Kenapa kau berhenti ? ”

” Lihat disana.. Targetku sedang berjalan ke arah kemari.. Kau lihat kibum-ah.. Tatapannya sungguh dingin.. Gadis yang sangat sombong cihhh.. “ Ucap donghae dengan nada sangat meledek

” Hyuk ? “ Ujar kibum pelan seraya menatap gadis berwajah cantik itu berjalan dari arah berlawanan dari mereka

Donghae terus saja menatap gadis itu hingga gadis itu hanya berjalan melewati mereka saja.. Kibum yang melihat prilaku gadis itu hanya bisa tersenyum miris..

” Donghae-ah.. Kau lihat ? Dia sungguh berhati batu.. “ Ucap Kibum

” benar.. Dan aku yang akan membuat batu itu hancur menjadi serbuk “ Ujar donghae dengan senyuman liciknya

Sesampainya di Kantin.. Kibum duduk sendiri di salah satu meja disana.. Dia sedang menunggu Donghae yang daritadi tiba-tiba pergi entah kemana..

Dari jarak yang tidak terlalu jauh dari meja Kibum berada.. Disana terdapat Eunhyuk yang lagi duduk sendirian.. Kibum hanya bisa memandang gadis berhati Batu itu dengan tatapan aneh.. Pandangan kibum yang daritadi tertuju pada Eunhyuk kini telah beralih ke arah donghae yang tiba-tiba berjalan sambil membawa makanan yang baru dia pesan menuju ke arah meja Eunhyuk

” Donghae.. Dia mau apa ? Apa dia mau menyapa Hyuk ? Dia benar-benar nekat.. “ ucap Kibum pasrah melihat teman satu-satunya itu sedang beraksi

Sementara itu.. Donghae yang daritadi berjalan ke arah Hyuk tiba-tiba saja langsung menyapa Gadis itu

” Annyeonghaseo.. Chonun Lee donghae imnida.. Bangapseubnida.. Aku murid baru disekolah ini.. Apa aku bisa makan semeja denganmu nona ? “ ujar donghae seraya memperkenalkan dirinya

Eunhyuk yang daritadi terus bersikap seakan-akan keberadaan donghae tidak ada malah membuat donghae kembali menyapa wanita tersebut

” Annyeonghaseo Lee Hyuk Jae-ssi.. ”

Lagi-lagi sapaan Donghae tidak di gubris oleh Eunhyuk.. Wanita itu terus saja bersikap seperti tidak mendengar kalau sebenarnya ada orang yang sedang bicara dengannya..

Donghae yang merasa dirinya tidak dianggap sama sekali.. Hanya bisa tersenyum simpul melihat prilaku eunhyuk terhadap dirinya..

dari jauh.. Kibum hanya tersenyum melihat Sahabatnya itu yang sama sekali tidak dianggap oleh Eunhyuk

*Hyuk Pov*

Aku duduk sendiri disalah satu meja yang ada di kantin.. Aku terus memutar-mutar sendok yang berada di minumanku tanpa melihat ke arah sekitar..

Namun, aku merasa ada seorang pria yang berjalan ke arahku dan memperkenalkan dirinya.. Aku sama sekali tidak menggubris ucapan laki-laki itu.. Aku hanya terus diam dan diam hingga akhirnya aku cukup kaget karena laki-laki itu malah berniat pergi karena aku sama sekali tidak merespon ucapannya itu

Ini adalah kejadian yang langka.. Kenapa ? Karena setiap ada pria yang mendekatiku entah dimana itu.. Aku selalu bersikap diam dan dingin pada mereka.. Tapi itu malah membuat mereka terus berbicara tanpa henti untuk membuatku merespon mereka.. Tapi ini berbeda.. Kenapa laki-laki itu malah pergi begitu saja..

Aku mencoba tidak terlalu mengurusi masalah itu lagi.. Tapi aku penasaran dengan wajah pria itu..

* Normal Pov *

Kibum hanya bisa tersenyum menyambut Donghae yang berjalan ke arahnya.. Dia berpikir apakah donghae sudah berubah pikiran untuk tidak menaklukkan eunhyuk lagi setelah tadi dia diperlakukan seperti itu oleh wanita tersebut

” Hey.. Kenapa ? Apa kau sudah menyerah ? ” Tanya Kibum

” Mwo ? maksudmu apa ? ”

” Aku lihat tadi kau sungguh benar-benar tidak dianggap olehnya.. ”

” ahh ? Benar.. Tapi apa katamu tadi ? Menyerah ? Jangan mimpi ”

Kibum langsung menghentikan senyumnya setelah mendengar Donghae berbicara kalau dia belum menyerah

” Mwo ? ”

” apa kau bodoh ? Mana mungkin aku menyerah hanya karena dia bersikap seperti itu padaku barusan.. ”

” lalu.. Kenapa kau malah tiba-tiba pergi ? ”

” memangnya kenapa ? Apa aku harus terus berbicara tanpa henti dihadapannya agar dia mengakui keberadaanku ? Hahh tidak akan.. ”

” Jadi ? ”

” Kibum-ah.. aku akan melakukannya dengan perlahan-lahan.. Aku ingin membuat kesan pertama yang baik pada diri gadis itu.. Karena kesan pertama itu sangat penting.. ”

Kibum sepertinya salah menduga bahwa temannya itu sudah menyerah dengan tujuannya itu..

Kibum kembali mengarahkan pandangannya ke Eunhyuk yang posisi gadis itu duduk saling membelakangi donghae

” Mwo ? ”

Kibum tersentak kaget melihat Hyuk yang tiba memutar pandangannya sekilas dan melihat ke arah Donghae.. Donghae yang melihat ekspresi Kibum yang aneh langsung menepuk bahu temannya itu

” Hey bummie.. Kau kenapa ? ”

” nde ? Aniiee ”

Ini sungguh hal yang sulit dipercaya.. Seorang Eunhyuk melihat ke arah Laki-laki.. Dan laki-laki itu adalah donghae.. Kibum benar-benar salah menilai kemampuan temannya ini dalam menjerat wanita.. Sepertinya dia tidak bisa menganggap remeh keahlian Donghae..

” hahh aku salah meremehkanmu.. ” bisik Kibum pelan

” Nde ? Apa kau bilang ? “ donghae bertanya tanda dia tidak mendengar dengan jelas apa yang diucapkan kibum

” anyiee bukan apa-apa.. “ sangkal Kibum

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

18 responses to “I Wanna Love U Part 2”

  1. Rien_elfhishy says :

    Mantap mantap..
    Ceritanya makin seru chngu..
    Si hyukkie dah mulai kpancing ma triknya hae..
    Hebat..Hebat..
    Hyukkie yg dingin bisa luluh..

  2. nanlovely669 says :

    aigoo hae rela berubah kaya’ gitu gara” mau deketin hyuk… ckckck
    hyuk dingin banget…

  3. trifena137 says :

    senyum2 sendiri baca chap ini.. donghae cassanova tak terkalahkan ~_~

  4. chachapurple says :

    Hmmm
    makin seru nich ,,

  5. 규민 사랑해요 says :

    hae emang daebak kalo soal ngedeketin cwek ckckck

  6. GitaEunhyukkie says :

    aku degdegan baca ff ini…:)

    like this eounnie🙂

  7. nvyptr♥ says :

    donghae keren ;A; daebak bisa naklukin hyuk \m/ donghae si cassanova! ><

  8. anggihaelf says :

    Wuahh hae hebat bisaa naklukin hyukkieee hyukkie masih ttp dingin ckck

  9. heldajungsoo says :

    Wah rencana yg tak terduga, hae kau berhsil mbuat hyuk penasarn akn dirimu,

  10. yohhanna says :

    Hyukki mulai terpanciiiing tuh…lalalalalalalalla

  11. NaMiNa says :

    dasar hae,, emang playboy kelas kakap..

  12. zahratus shyita says :

    haeppa kau playboy sejati deh,,
    hehehe
    lanjut

  13. Lianha Kusumadinata says :

    Hae hebat bener bisa naklukin(?) hyuk?
    Woaaaa
    Hae kau emang playboy cap ikan pesut #plakk

  14. TheculesJewels_ELF says :

    Kyaaaaaaaa😀
    si ikan mulai beraksi..
    Bahaya bahaya bahaya !!!

    Huaaaaaaa~
    it’s so cool..
    Ngebayangin hae yang jadi Sweet Boy mendekati hyuk yang berhati krystal..

    Jiakh keren😀
    makin greget bacanya..

  15. TheculesJewels_ELF says :

    Kyaaaaaaaa😀
    si ikan mulai beraksi..
    Bahaya bahaya bahaya !!!

    Huaaaaaaa~
    it’s so cool..
    Ngebayangin hae yang jadi Sweet Boy mendekati hyuk yang berhati krystal..

    Jiakh keren😀
    makin greget bacanya..
    Suka suka suka..

  16. sarasamuel says :

    ah akhrx hyuk mau juga melihat hae. . . . . Hae hwaiting. . . .

  17. shela says :

    haeppa bnar2 playboy hyuk z bsa luluh next»»

  18. Ishikawa Elf says :

    Kyaaa…. Hyukie….

    Aku suka FF mu min🙂

    Lanjut part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: