I Wanna Love U Part 3


I Wanna Love U Part 3

Happy Reading

=================

Donghae dan Kibum masih duduk di kantin sembari menghabiskan makan siang mereka.. Donghae sungguh gelisah.. Dia sedang memikirkan cara apalagi yang harus dia lakukan kepada Hyuk..

” Hey.. Kau kenapa ? ”

” Gwanchana.. Tidak ada masalah apa-apa..”

” Wajahmu gelisah seperti itu kau masih mau berbohong padaku ? ”

” sudahlah.. Ini bukan suatu hal yang penting kibum-ah.. Oh ya bum.. Hari ini kau mulai tinggal di apartemenku kan ? ”

” nde.. Nanti sehabis pulang sekolah aku akan pulang sedikit cepat untuk mengambil barang-barang dari rumahku.. ”

” apa perlu bantuan ? Aku bisa membantumu berkemas.. ? ”

” tidak perlu.. Barang-barangku hanya tinggal di angkat saja.. semalam aku sudah membereskannya semua.. ”

” araso.. Kalau kau perlu bantuan aku siap membantumu.. ”

Kibum hanya tersenyum manis pada sahabatnya itu.. Kibum sangat beruntung karena memiliki teman seperti Donghae.. Donghae itu baik hati.. Benar-benar baik.. Tapi sifat playboynya itu yang membuatnya negatif dimata orang.. Kibum mengetahui persis kenapa donghae menjadi playboy seperti ini.. Sahabatnya itu hanya ingin diperhatikan.. Karena dari kecil,, orangtua donghae hanya sibuk dengan bisnis mereka

” Apa kau sudah selesai.. Ayo kembali ke kelas kibum-ah ”

Donghae dan Kibum akhirnya pergi menuju kelas mereka.. Namun di tengah jalan.. Tiba-tiba kibum dipanggil guru untuk satu keperluan penting..

” Donghae-ah.. kau duluan saja ke kelas.. Aku akan kembali dengan cepat.. ”

Setelah mengatakan kata-kata itu.. Kibum berlari mengarah ke kantor..

Donghae hanya bisa menyetujui ucapan Kibum agar kembali ke kelas duluan

Ketika hendak melewati ruang Music.. Langkah donghae terhenti mendengar lantunan permainan piano yang mengalun indah.. Donghae mencoba mengintip siapa yang memainkan piano tersebut..

Sosok wanita cantik berwajah lembut tak lain dan tak bukan adalah Eunhyuk sedang berada disana.. Donghae setia mengintip untuk mendengar permainan piano itu selesai hingga akhir..

” sudah selesai ? “ batin donghae

Donghae yang melihat bahwa permainan piano tersebut telah selesai langsung melangkah mundur dari pintu untuk kembali lagi ke kelasnya.. Namun tiba-tiba pikiran licik terlintas dibenak donghae saat itu juga

” sepertinya aku tahu apa yang harus aku lakukan setelah melihat kejadian barusan.. Ahhh otakku benar-benar pintar.. “ ujar donghae penuh dengan kemenangan

Donghae melangkah dengan senyum penuh kemenangan.. Kibum yang lebih dahulu sampai di kelas hanya bisa menatap bingung melihat ekspresi temannya tersebut..

” Donghae-ah.. Kau kenapa ? ”

” Aku sudah mendapatkan salah satu cara agar bisa menarik perhatian wanita itu.. Ahhh itu harus ku maksimalkan.. ”

” Cara ? Apa itu ? ”

” rahasialah.. Nanti juga kau akan tahu.. ”

=====================

*Hyuk Pov*

Aku selalu mengalihkan pandanganku pada jarum jam tanganku.. Kondisi sekelilingku sudah sepi.. derasan air hujan telah mengguyur lebat dari langit.. Sudah hampir 1 jam aku menunggu sopirku datang untuk menjemputku..

” aisshh benar-benar.. ”

Aku bergerutu kesal selama aku menunggu.. kesabaranku sudah habis.. Aku sudah tak bisa berdiri di tempat ini terus.. Akhirnya aku memutuskan untuk berjalan kaki untuk mencari taxi..

” Sialannn.. Kalau aku pulang.. Ku pecat orang itu.. ”

Aku terus melangkahkan kaki diguyuran hujan yang lebat..

Byurrrrrrr

Sebuah cipratan air yang berasal dari sebuah mobil yang melaju cepat disampingku mengenai tubuhku.. Kini seragam bajuku yang tadinya berwarna Biru keputihan kini berubah menjadi Biru kecoklatan..

” YA !!! Mobil sialannnnnn ”

Aku berteriak pada mobil yang telah menyebabkan bajuku kotor.. aku hanya bisa mendengus kesal ketika mobil itu terus melaju tanpa menghiraukan teriakanku..

Sepanjang jalan aku terus menundukkan kepala karena malu.. Nyaris semua kendaraan dan orang-orang yang lewat terus memerhatikanku yang kini mungkin sudah seperti orang bodoh

Tinnn tinnnn..

aku merasa ada bunyi klakson yang terus berbunyi dibelakangku.. Aku hanya terus berjalan tanpa menghiraukan siapa yang membunyikan klakson sampai orang tersebut akhirnya memanggilku

” Hey Nona.. ”

Aku terus berjalan tanpa melihat ke belakang

” Aku bisa mengantarmu sampai rumah kalau kau mau.. Hujan masih turun dengan lebat.. Bajumu sudah basah.. Itu akan menyebabkan kau sakit nanti ”

Aku menghentikan langkahku setelah mendengar orang itu berbicara panjang lebar.. Akhirnya aku mau membalikkan badanku untuk melihat siapa yang sedang berbicara padaku dari tadi.. Seorang laki-laki berkacamata yang mempunyai penampilan rapi dan kini sedang menaiki motor sport sedang melihat ke arahku.. Aku hanya menatap pria itu dengan tatapan dingin.. Aku sepertinya pernah melihat pria ini.. Tapi dimana ? aku terus mencoba mengingat-ngingat hal itu

” Kau siapa ? “ ujarku terus bersikap tak bersahabat

” mungkin kau tak kenal denganku.. Tapi aku satu sekolah denganmu Nona.. “ Ujar pria itu sok ramah padaku

” Aku sudah tahu kalau kau satu sekolah denganku.. Aku sudah melihat dari seragam yang kau pakai.. Tapi yang aku tanyakan.. Namamu siapa ? Apa kita saling mengenal ? “ ujarku sedikit menaikkan nada bicaraku

” ahh iya.. Namaku lee donghae.. Aku murid baru di sekolah.. Salam kenal.. “ ujar pria itu masih ramah padaku

” ohh.. “ ucapku pelan

setelah itu aku langsung kembali melanjutkan jalanku meninggalkan pria itu..

*Donghae Pov*

Aku terus bergerutu kesal dalam hati melihat sikap Gadis ini padaku.. Namun aku terus saja bersikap ramah didepannya.. setelah aku memperkenalkan diriku padanya.. Dia langsung pergi tanpa menghiraukanku sama sekali..

” Mwo ? Dasar gadis gila.. “ batinku dalam hati

Namun akalku tidak sampai disitu saja.. Aku mencoba terus mengejar wanita ini.. Mau tidak mau aku harus membujuknya agar mau aku antar pulang..

” Nona lee hyuk jae.. ! Cuaca sudah semakin memburuk.. Apa kau tidak apa-apa ? Biarkan aku mengantarmu pulang ? ” teriakku pada gadis sombong tersebut

Aku melihatnya menatap kesal ke arahku.. Aku mencoba terus agar tidak terbawa emosi dalam menghadapi gadis sialan ini

” Mwo ? Kau bilang mau mengantarku pulang ? Kenal saja denganku atau tidak kau mau mengantarku pulang ? aku baru saja melihat kau saat ini.. “ ujar wanita itu terus membuatku terpojok

” Ah mianhe Nona.. Tapi ada yang ingin aku katakan.. Kalau tadi pagi kita sudah bertemu.. Dan bahkan mungkin sudah saling berbicara.. Tapi kau tidak menghiraukanku waktu itu.. ”

Ku lihat ekspresinya sedikit bingung mendengar ucapanku barusan..

” Mwo ? Kapan ? “ tanya gadis itu padaku

” Tadi waktu di kantin.. Aku yang memperkenalkan diriku padamu.. “ ujarku mencoba tersenyum walaupun nyatanya aku sungguh muak dengan wanita yang didepanku ini

” Oh yang memperkenalkan dirinya itu ? Maaf aku tak tahu.. Aku sama sekali tidak melihatmu saat itu.. “ ujarnya masih dengan gaya angkuh

” gwanchanayo.. itu juga bukan hal yang harus kau hiraukan “ ujarku masih mencoba pura-pura untuk rendah diri

” baguslah kalau kau sadar tentang hal itu.. Kau ternyata orang yang sadar diri.. “ ucap wanita itu sembari tersenyum meremehkan ke arahku

” jadi bagaimana ? Apa kau mau ikut aku ? Hari sudah mulai gelap nona.. “ ujarku masih mencoba membujuknya..

Aku melihat wanita itu sedang mencoba berpikir sejenak atas ucapanku barusan.. sebenarnya aku sungguh kesal dengan wanita ini.. Lihat saja nanti kalau kau sudah ku taklukkan.. Kau akan merasa bagaimana rasanya tidak dihargai oleh orang lain..

” araso.. Aku mau ikut kau.. Tapi motormu ini bukan motor murahan kan ? Aku belum pernah naik motor murah selama hidupku.. ”

” kau tenang saja.. Setidaknya aku mendapatkan motor ini bukan dengan hal gampang.. ”

Wanita itu akhirnya berjalan ke arahku.. Dia pun kini sudah naik ke motor.. akal ku berputar untuk menambah kesan baikku didepannya.. Aku lepaskan jaket yang ku kenakan saat ini dan ku berikan padanya..

” ini ambil.. Aku takut kau akan kedinginan.. Nona besar sepertimu pasti jarang naik motor.. “ ucapku sangat sopan pada wanita sombong ini..

” ah iya.. Sudah seharusnya kau memperlakukan wanita seperti itu.. ”

Aku hanya bisa mendengus kesal mendengar responnya atas kebaikanku itu.. Aku tak habis pikir.. Kata ” Terima Kasih ” pun tak dia ucapkan padaku..

” kau pegangan yang kuat.. Aku akan sedikit mempercepat laju motorku.. ”

” araso.. ”

Aku membawa motorku melaju dengan sedikit cepat.. Sepanjang perjalanan aku dan wanita itu tidak saling berbicara.. tapi tiba-tiba aku sedikit kaget karena tangannya sekarang sedang memelukku.. Aku sangat tidak menyangka kalau wanita ini akan mudah sekali di taklukkan.. Senyuman penuh kemenangan terukir jelas di wajahku sekarang

” Kena kau,,, ”

*Hyuk Pov*

Aku sedikit kaget ketika dia bicara kalau ternyata orang yang bicara padaku waktu di kantin tadi adalah laki-laki yang didepanku ini..

Pria ini terus menawarkan agar dia mengantarku hingga rumah sebagai alasan hari mulai gelap.. Aku mencoba sedikit berpikir kalau yang dikatakan orang ini cukup benar.. Aku tidak mungkin akan sampai ke rumah apabila dengan hanya berjalan kaki.. Akhirnya aku mau ikut dengan laki-laki ini.. Entah kenapa aku merasa orang ini pria baik-baik.. Dia begitu sopan pada wanita.. Dan dia, dia sama sekali tidak menampakkan prilaku kesal padaku yang daritadi terus bersikap tak bersahabat padanya.. Aku pun berjalan mendekatinya dan kini aku sudah naik ke motornya..

Selama perjalanan kami hanya bisa diam.. Kini aku sedang memakai jaket yang diberikannya padaku tadi.. Dia benar-benar laki-laki baik.. Aku merasa sedikit bersalah padanya.. Aku merasa dia pasti sangat kedinginan saat ini.. Dia hanya menggunakan seragam sekolah sambil mengendarai motor.. Entah apa yang merasukiku.. Aku perlahan mencoba untuk memeluknya sebagai cara mengurangi rasa dinginnya itu..

Tidak terasa akhirnya aku sudah sampai dirumah.. Aku pun turun dari motornya dan melepaskan jaketnya lalu mengembalikan padanya..

” apa kau tidak kedinginan ? ” ucap pria itu mengkhawatirkanku

” Aniee.. “ ucapku singkat

” ahh syukurlah kalau begitu.. Aku pamit pulang dulu nona.. “ Ujar laki-laki itu seraya menghidupkan mesin motornya..

” hey tunggu.. “ Ucapku mencegah agar pria itu tidak pergi dulu

” Nde ? Ada apa ? ”

Aku membuka dompetku dan mengambil beberapa uang kertas dan memberikannya pada pria ini..

” Ini untukmu.. “ ujarku seraya menyodorkan uang itu padanya

Pria itu langsung diam ketika aku memberikan uang ini padanya..

” hey.. Terima ini.. Anggap saja ini biaya transportasi karena kau sudah mengantarku pulang.. ”

Pria itu langsung tersenyum ketika aku berbicara barusan

” tidak perlu nona.. Aku ikhlas membantumu.. Ya sudah.. Aku pamit ya..

Dengan seketika aku melihatnya memacu laju motornya itu pergi dengan cepat.. Aku hanya bingung dengan pria itu.. Kenapa dia mau membantuku ?

*Donghae Pov*

Selama perjalanan pulang ke rumah.. Aku hanya terus berpikir bagaimana bisa ada wanita sekejam perempuan itu.. Aku benar-benar emosi ketika dia menyodorkan sejumlah uang didepanku tadi.. Untung saja aku bisa mengontrol emosiku agar tidak meledak saat itu..

” Dasar wanita sinting.. “ ucapku pelan namun sungguh penuh rasa kesal

Namun,, aku masih bisa tersenyum ketika mengingat prilaku wanita itu yang tadi tiba-tiba memelukku.. Aku merasa ini awal yang baik untuk membuatnya hancur..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

18 responses to “I Wanna Love U Part 3”

  1. Rien_elfhishy says :

    Hehehe..
    Eunhae moment ny keluar..
    Haepa rela kdinginan gtu..
    So sweet..
    Lanjutkan chngu..

  2. nanlovely669 says :

    wah ada eunhae momentnyaaa…
    aih bener” deh hyuk dingin bgt, hahaha psti lucu wajahnya donghae yg nahan kesel ama hyuk…😀

  3. trifena137 says :

    haha hae maki2 hyuk tapi masih usaha ja.. story ini bikin ketawa2 sendiri ~_~ pasti ada alasan knp hyuk bersikap kaya gt

  4. chachapurple says :

    omo ,,
    hyuk kayak.x udah mulai luluh ama hae ,,

  5. 규민 사랑해요 says :

    aigo hae mending brenti aja deh…
    kasian hyuk tau

  6. GitaEunhyukkie says :

    emang donghae ojek hyuk…
    hehe*
    lucu banget …:)
    its verry good…:)

  7. nvyptr♥ says :

    ngakak pas terakhirnya! donghae udah kaya tukang ojek wkwk

  8. anggihaelf says :

    Tau nih donghae kasihan hyukkie entar mending berentii😦 wuah ceritanya makin seru nihh

  9. Annida Maghi Afira says :

    Aigo…donghae kok pinter banget jadi ‘pembunuh wanita’

  10. heldajungsoo says :

    Waduh hae urungkan niatmu. takut.a kau myesal.

  11. yohhanna says :

    Weleh2 hyuk dirimu sangat angkuh…
    Cara apa yaaa… Yang mau dipake donghae

  12. NaMiNa says :

    hae bner2 pinter bget merayu wanita..

  13. zahratus shyita says :

    haeppa kok jahat sihhhh?mang hyukkie punya salah ya ma haeppa?

    hyukkie kau terkena jebakan haeppa.
    lanjut

  14. Lianha Kusumadinata says :

    Sumpah
    Di sini hyuk dingin bgt
    Gimana mukanya hae nahan kesel ma hyuk?
    Haehyuk momentn nya
    Co cweet :*

  15. TheculesJewels_ELF says :

    Oah La..
    Kenapa nae Hyukie kejemnya pake banget..
    Wajar aja hae pingin bejet-bejet #plak

    kyaaaaa~
    hae bernafsu pake banget yah naklukin hyuk. Sampai sabar gitu..

    Kekekeke😀
    nggak sabar ngeliat nihe makhluk dua Lope-Lope.
    Mana Hyuk mulai terbuka gitu..

    Sepertinya si Ikan emang pembunuh wanita deh.,
    daebakkkk..

  16. sarasamuel says :

    hah apa mereka akan jath cinta yah! Duch penasaran buanget nich. . .

  17. Ishikawa Elf says :

    Donghae…
    Hadeeehhh…. kau licik sekali bang >.<

    Lanjut ke part 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: