I Wanna Love U Part 4


I Wanna Love U Part 4

Happy Reading

==================

*Donghae Pov*

Aku mematikan mesin motorku setelah sampai di apartemen.. Aku berjalan sambil menaiki anak tangga.. Kepalaku sedikit pusing akibat hujan tadi.. Ahh.. Ini semua gara-gara aku meminjamkan jaketku pada wanita sombong itu tadi.. sepanjang perjalanan menuju apartemenku yang berada di lantai 2.. Aku terus memegangi kepalaku yang sekarang sangat pusing..

Akhirnya aku bisa bernafas dengan lega ketika mendapati pintu apartemenku sudah berada didepanku saat ini.. Aku melihat ke arah pintu yang sepertinya tidak di kunci.. Aku berpikir itu pasti Kibum yang sudah pulang.. Aku pun membuka pintu masih dengan langkah gontai.. Dan benar saja.. Kibum sudah berada didalam..

” Donghae-ah.. Kau sudah pulang ? ”

” nde.. ”

Aku mencoba meletakkan tasku terlebih dahulu dan selanjutnya aku berbaring di kursi yang berada di ruang TV..

” Donghae-ah.. Kau kenapa ? apakah kau sakit ? Kenapa kau basah begini ? Seharusnya kau menunggu hujan berhenti kalau mau pulang.. ” ucap Kibum penuh khawatir padaku

” Anyiee.. na gwanchanayo Chingu.. ”

Cukup lama aku membaringkan tubuhku di atas kursi ini.. Kondisi tubuhku saat ini benar-benar tidak enak.. Aku sepertinya terkena flu.. Aku pun mencoba untuk bangkit dan mengganti terlebih dahulu pakaianku yang basah ini..

Sesampainya aku di dalam kamar.. Aku pun mengambil pakaian untuk baju ganti.. Setelah selesai mengganti bajuku ini.. Aku pun membaringkan tubuhku di atas kasur.. Ku pikir aku butuh istirahat.. Dan aku hanya berharap besok pagi kondisiku sudah membaik.. Karena besok aku harus melanjutkan misiku pada wanita itu..

Aku benar-benar membenci wanita itu.. Gara-garanya aku menjadi sakit seperti ini walaupun aku tahu ini semua juga karena rencanaku pada wanita itu..

= Morning =

*Kibum Pov*

Aku hanya bisa memandang cemas pada sahabatku ini.. Dia terlihat sedang tidak enak badan.. aku tahu ini semua karena dia kehujanan kemarin.. Wajahnya cukup pucat.. Aku sangat mengkhawatirkan keadaannya

” Donghae-ah.. Seharusnya kau istirahat dulu di rumah.. Kondisimu ini sungguh membuatku cemas.. ”

” Tidak perlu.. Aku tidak apa-apa.. Aku hanya terkena flu biasa.. Ini akan membaik nanti.. Kau tak perlu cemas ”

Aku hanya bisa membalas senyuman donghae padaku tadi.. Selama jam pelajaran aku terus tak henti-hentinya melirik ke arah donghae yang dari tadi tertunduk lemas..

” Hey.. Apa aku perlu membawamu ke UKS ? ” tawarku padanya

” tidak perlu.. ”

Donghae benar-benar keras kepala.. Aku hanya bisa menuruti apa maunya ini..

Akhirnya kini jam istirahat.. Guru yang tadi mengajar kami pun sudah keluar ruangan.. Aku mencoba untuk membangunkan donghae yang sedang tertidur dari tadi..

” Hey.. Hey bangun.. Sekarang sudah istirahat.. Aku rasa kau perlu ke UKS Hae-ah.. ”

Donghae pun bangun dari tidurnya.. Dia menatapku dengan pandangan yang sangat lemah..

” sekarang sudah istirahat ? Jam berapa sekarang ? ”

” Jam 10.. Memangnya kenapa ? ”

” Aku pergi dulu.. Aku ada urusan penting.. ”

Aku menatap kepergian donghae dengan wajah yang bingung.. Sebenarnya ada urusan apa sebegitu pentingnya ? Kondisinya sungguh lemah seperti itu dia malah pergi untuk melakukan suatu hal..

*Donghae Pov*

dengan cepat aku berlari menuju ruangan Musik.. Aku hanya berharap agar wanita itu belum sampai di ruangan MusiK.. Aku membuka pintu ruangan dengan sangat perlahan-lahan karena takut disana Hyuk sudah datang terlebih dahulu..

” ahh syukurklah.. ”

Aku melangkahkan kakiku dengan mantab ke arah piano yang kemarin ku lihat dimainkan oleh Hyuk.. aku pun lalu dengan perlahan-lahan mulai memainkan piano tersebut..

Ya.. Ini adalah salah satu rencanaku untuk mendapatkan gadis itu.. Aku berharap dia akan kembali lagi untuk datang ke ruangan ini dan melihatku yang sedang bermain piano.. Karena aku berpikir.. Dia tipe gadis yang mudah didapatkan dengan cara membuatnya kagum pada pria.. Aku terus memainkan piano dengan lembut walaupun kondisiku sekarang sudah sangat lemah.. Entah kenapa aku baru mengetahui kalau ternyata aku cukup mahir bermain piano.. Aku benar-benar baru mengetahuinya kali ini..

kini aku merasa seperti sedang ada orang yang memerhatikanku melalui pintu yang tadi ku sengajakan terbuka sedikit agar apabila wanita itu datang.. Dia bisa melihatku sedang berada disini.. Aku terus saja melanjutkan lantunan nada piano yang ku mainkan.. Sedikit aku melirik ke arah pintu dan melihat sesosok wanita yang aku inginkan kini berada disana..

” I catch you.. “ batinku dalam hati

Aku hanya bisa menyeringai penuh kepuasan melihat rencanaku kini berhasil..

*Hyuk Pov*

Aku hanya berdiri didepan pintu ruangan musik dengan memandang ke arah sosok pria yang kini sedang memainkan piano disana.. Ini untuk pertama kalinya aku melihat ada orang pada waktu jam istirahat seperti ini pergi ke ruangan ini untuk memainkan Piano kecuali aku tentunya.. Aku terus memandang dan mendengarkan lantunan nada-nada yang keluar dari bunyi piano tersebut.. Aku baru ingat kalau ternyata laki-laki ini juga yang kemarin mengantarku pulang.. Kenapa aku selalu bertemu laki-laki ini ? laki-laki ini benar-benar memiliki wajah seperti malaikat.. entah kenapa sekarang hatiku merasa sungguh damai.. Ini kedua kalinya aku merasakan perasaan yang sama setelah 7 tahun yang lalu.. yang juga saat itu aku merasakan perasaan ini pada pria kecil yang baru aku kenal.. Saat itu aku baru berumur 10 tahun.. Ya Tuhan.. Apa aku kembali jatuh cinta setelah 7 tahun yang lalu ? Lagi-lagi aku jatuh cinta pada sosok yang baru saja ku kenal.. Namun yang aku takutkan adalah.. Aku tak mau kalau semuanya akan berakhir sama.. Karena hingga sampai saat ini.. Aku masih belum bertemu lagi pada Pria Kecil masa laluku itu setelah sebelumnya dia menjanjikan sesuatu padaku..

Aku kaget tiba-tiba aku merasakan kalau bunyi piano yang sedari aku dengar kini sudah tak terdengar lagi.. Aku melihat ke arah sosok pria tersebut.. Dan sungguh kaget.. Dia sedang berjalan keluar.. dengan cepat aku melangkahkan mundur kakiku menjauhi pintu tersebut.. Namun sial sedang ada dipihakku sepertinya.. Aku tergelincir ke lantai..

Aku hanya bisa meringis kecil mendapati tubuhku yang sekarang sedang terduduk di lantai..

” Nona Lee Hyuk Jae ? Sedang apa kau disini ? “ ucap pria itu keluar dari ruangan dan langsung mendapatiku sedang terduduk di lantai

aku mencoba untuk berdiri.. Dan akhirnya aku bisa berdiri.. Aku hanya menatap pria yang berada didepanku ini sejenak.. Aku bisa merasakan darahku yang berdesir dengan cepat.. Jantungku berdetak dengan kencang.. Dan pada akhirnya aku memutuskan untuk pergi meninggalkannya..

Aku melangkah semakin jauh dari posisi pria itu.. Aku benar-benar sulit bernafas apabila aku berada didekatnya..

” Lee Hyuk Jae-ssi.. Kalau kau mau bermain piano denganku aku bisa mengajarkanmu untuk bermain piano tersebut kalau kau mau ?! “ teriak Pria itu padaku yang masih terus berjalan..

DEGG

Entah kenapa tiba-tiba langkahku berhenti begitu saja setelah mendengar perkataan orang itu barusan.. Kalimat itu.. Itu adalah kalimat yang pernah dikatakan oleh Pria kecil masa laluku itu.. Kenapa ? Kenapa orang ini membuatku mengingat Pria kecil tersebut.. Aku pun mencoba membalikkan tubuhku untuk melihat ke arah pria itu..

” Bagaimana ? Kau mau ? Aku bisa mengajarimu untuk bermain piano nona ? ”

Ya Tuhan.. Lagi-lagi dia tersenyum lembut ke arahku.. Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa-apa lagi saat ini.. Namun, aku melihat wajah pria ini sungguh pucat.. Apa dia sakit ?

BRUKKK

Aku kaget setengah mati ketika melihat Pria yang berada didepanku ini tiba-tiba jatuh pingsan ke lantai..

Aku mencoba jalan ke arah pria itu.. Namun tiba-tiba ada seorang laki-laki yang mungkin itu temannya yang saat ini sedang menggendong Pria itu ke UKS.. aku pun menghampiri mereka

” kau Lee Hyuk Jae-ssi ? Sedang apa kau bersama Donghae ? “ Ucap pria yang sepertinya teman dari pemuda bernama Donghae ini

” nde.. Tadi aku sedang berbicara dengan orang ini.. Tapi tiba-tiba dia pingsan.. “ Jawabku pada laki-laki itu

” Araso.. Aku bawa dia ke UKS dulu.. Ucap pria itu sambil berjalan pergi

Dari belakang aku hanya bisa mengikutinya menuju UKS

= UKS =

*Normal Pov*

Kibum dan Hyuk dengan setia menunggui Donghae hingga sadar.. Kibum terus saja melirik ke arah Hyuk yang tanpa diduga mau menunggui Donghae di UKS..

” Hyuk Jae-ssi.. Kalau kau ingin ke kelas dan mengikuti pelajaran.. Kau bisa pergi.. Aku bisa menjaga Donghae sendirian.. “ ujar Kibum ramah

” annyiee.. Aku tidak apa-apa.. “ ucap Hyuk lembut

Kibum hanya bisa menatap bingung melihat tingkah Hyuk seperti ini.. Kibum terus berpikir,, sebenarnya apa yang telah dilakukan sahabatnya ini pada Hyuk hingga wanita ini bisa seperti sekarang pada temannya itu.. Kibum benar-benar tak habis pikir dengan kehebatan Donghae dalam menjerat wanita..

Sekian lama di UKS.. Akhirnya Donghae pun sadar.. Donghae sedikit kaget melihat Hyuk yang juga berada di UKS.. dalam hati donghae hanya bisa tersenyum penuh kemenangan melihat kejadian ini.. Sementara Kibum yang berada disampingnya langsung saja menanyai donghae dengan cemas

” hey kau.. Sebenarnya kau kenapa ? Bukannya sudah aku bilang seharusnya kau istirahat dirumah saja donghae-ah ? tubuhmu itu masih lemah karena kau kehujanan kemarin.. Dasar keras kepala ” Oceh Kibum pada Temannya tersebut

Hyuk yang ada disana hanya bisa terkejut mendengar Donghae yang sakit ternyata gara-gara kehujanan kemarin.. Lagi-lagi ini membuat Hyuk merasa bersalah.. Dan menambah simpatinya pada laki-laki Playboy tersebut

” Ya ! Kau sudah melebihi ibuku saja Kibum-ah.. ucap donghae sedikit bercanda

” kau saja yang keras kepala.. ” rutuk Kibum

Donghae yang akhirnya sadar kembali akan keberadaan Hyuk disana akhirnya menyapa wanita tersebut

” Hyuk jae-ssi.. Kau kenapa berada disini ? Mianhe merepotkanmu.. “ ujar donghae dengan ramahnya yang penuh kepalsuan itu

” ah tidak.. Aku hanya ingin melihat kondisimu saja.. aku benar-benar kaget melihat kau yang tiba-tiba pingsan.. “ ucap Hyuk dengan gugup tanpa menatap wajah Donghae

Kibum yang merasa donghae sepertinya sudah hampir sampai pada targetnya kemudian langsung berbisik pada donghae..

” Hey.. Sebenarnya kau apakan wanita sombong ini hingga seperti ini ? “ bisik Kibum yang hanya dibalas donghae dengan senyuman

” Kibum-ah.. Sebaiknya kau kembali ke kelas.. Aku takut kau tertinggal pelajaran.. “ ujar donghae menyuruh kibum agar meninggalkannya berdua dengan Hyuk

Kibum yang sepertinya mengetahui apa yang ada dikepala temannya itu pun langsung pergi ke luar UKS

 

*Donghae Pov*

Kini hanya ada aku dan wanita sombong ini di UKS.. Aku sengaja membuat suasana sedikit hening untuk melihat bagaimana reaksi wanita ini.. Dan benar saja.. Dia tampak gelisah.. Akhirnya aku pun membuka suara karena kasihan melihat wanita ini yang sungguh gelisah..

” Hyuk Jae-ssi.. No gwanchanayo ? Ku lihat kau berkeringat ? “ ucapku penuh perhatian

Aku pun menyentuh dahinya untuk mengetahui wanita itu sakit atau tidak.. Dan ternyata dugaanku benar.. tubuh wanita itu langsung gemetaran ketika aku meletakkan tanganku di dahinya

” na gwanchana.. “ ucap wanita ini yang langsung melepaskan tanganku dari dahinya..

” oh syukurlah.. Aku lihat kau berkeringat jadi ku pikir kau sakit.. “ Ucapku pura-pura memasang tampang innocent

Akalku tidak berhenti disitu saja untuk mengerjai wanita ini.. Aku sedikit mendekatkan tubuhku ke arahnya.. Wajahku kini ku sengajakan lebih mendekat.. Dan hingga akhirnya mungkin jarakku dengan wanita itu hanya beberapa mili.. Aku bisa merasakan dengusan nafasnya yang mulai cepat.. Dan pada akhirnya..

” ada serangga di bahumu nona.. Dan sekarang sepertinya sudah pergi.. “ Ujarku yang sepertinya membuatnya sedikit kecewa

” Donghae-ssi.. Sepertinya aku harus keluar dan kembali ke kelas.. Annyeonghaseo.. “ ucapnya terburu-buru keluar UKS

Setelah yakin kalau wanita itu sudah benar-benar pergi.. Aku langsung tertawa melihat tingkahnya tadi..

” haha.. dasar wanita bodoh.. Ternyata mudah sekali kau dibohongi haha.. ”

Aku terus tertawa ketika melihat ternyata untuk membuat wanita itu menyukaiku sungguh bukan hal yang sulit..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

16 responses to “I Wanna Love U Part 4”

  1. Rien_elfhishy says :

    Laki2 masa lalu hyukkie mrip hae ea??
    Jgn jgn memang bban tmn masa kcilny tu adlh hae..
    Owh..Q menantikn lnjutanny

  2. nanlovely669 says :

    omo jangan” namja masa lalunya hyuk itu donghae? O.o
    waaahhh hae udh bsa buat hatiny hyuk kaya’ gituuu >,<

  3. trifena137 says :

    Hae bener2 nyebelin yahh ..gila godaannya maut banget

  4. chachapurple says :

    Jadi penasaran siapa sich namja masa lalu.x hyukie ,,

  5. GitaEunhyukkie says :

    hae jahat banget sama hyuk..:(
    huaaa ….:’)

    aku suka banget sama ff nya DAEBAK….:)

  6. nvyptr♥ says :

    hae jahat ya ;;___;; sian hyuk :”

  7. Lia says :

    Omo.. . , salut deh buat hae. Dya emank playboy sejati, seratus jempol bwt hae oppa

  8. Annida Maghi Afira says :

    Nggak bisa bayangin mukanya hyuk pas digodain ma hae..pasti pipinya merah merona gitu

  9. heldajungsoo says :

    Ya ampun hae kau evil, pasti ketularan dri kyuhyun eoh.? ayo mengaku

  10. NaMiNa says :

    hyuk jd luluh gr2 hae..
    dasar..
    kasian hyuuk..

  11. zahratus shyita says :

    uuugggghhhhh haeppa jahat bgt nie,,
    kan kasian hyukkie.
    lanjut ah

  12. Lianha Kusumadinata says :

    Namja masa lalu hyuk hae kah?
    Jangan* ia!!
    Gombalan hae itu loh
    Maut gila
    Tapi hae jahat sama hyuk
    Ntar cinta sama hyuk baru tau rasa loh

  13. TheculesJewels_ELF says :

    Omo!!
    Kalau gini mikirnya hae jadi kejem #’-‘

    omo!!
    Temen masa kecil?
    Janji?
    Apa ini?
    Kenapa malah ada masalalu yang belum terungkap..

    Hyukie-ya..
    Jangan secepat itu jatuh cinta sama playboy ikan amis itu..
    Kyaaa~
    waspada dah..
    Sepertinya hyuk emang suka..
    Aish~
    haeppa.
    Berhentilah..
    Jadi gugup gini..

  14. sarasamuel says :

    wah hyuk kayakx dah mulai jth hati sama hae. . . . . Hae awas lho jath dilubng yg kau gli sndri. . . I2 kan ucpan kibum

  15. Ishikawa Elf says :

    Yak…. jangan tiba2 tertawa, jika Hyuk datang lagi di saat kau tertawa bagaimana? aisss… lee Donghae -_-

Leave a Reply

