I Wanna Love U Part 5


I Wanna Love U Part 5

Happy Reading

======================

*Hyuk Pov*

Dengan terburu-buru aku keluar dari UKS demi menenangkan degupan jantungku yang semakin memacu dengan cepat.. Aku benar-benar merasa tak berdaya kalau sudah berada didekat pria itu.. Aku melangkahkan kakiku gontai menuju ruangan kelas.. Sebelum masuk aku terlebih dahulu menarik nafas panjang agar sikapku kembali lagi seperti semula.. Aku tidak ingin orang lain melihatku yang seperti orang bodoh ini..

” Permisi.. “ ujarku sopan pada guru yang sedang mengajar

” Ahh hyukkie.. Silahkan masuk.. Apakah kau sakit ? Tubuhmu penuh keringat ? “ ujar guru itu padaku

Aku hanya tak habis pikir.. Ternyata percuma saja aku pura-pura bersikap normal.. Toh nyatanya guru ini pun masih bisa melihat aku yang masih terus mengeluarkan keringat..

” anyiee.. Aku tidak apa-apa.. “ ucapku seraya mengambil posisi duduk di bangku..

Sepanjang pelajaran aku benar-benar tak bisa berkonsentrasi dengan benar.. Pikiranku selalu melayang ke pria yang bernama Lee Donghae itu.. Aku tahu kalau sekarang sepertinya aku sangat terlihat seperti orang bodoh..

Aku benar-benar merasa seperti melihat malaikat kecil masa laluku lagi pada sosok pria itu.. Dia yang membuatku teringat pada sosok yang sangat aku rindukan selama 7 tahun belakangan ini..

” Apa kabarmu ? “ batinku dalam hati

= Flashback =

Seorang gadis kecil yang berumur 10tahun sedang duduk sambil memeluk boneka Monkey dipangkuannya.. dia hanya menatap nanar jauh kedepan memandangi tiap sudut kondisi taman yang berada dirumahnya..

” Nona Hyukiee.. Kau harus makan dulu.. Nyonya dan Tuan besar pasti sangat marah apabila kau tidak makan.. Orang tuamu pasti akan khawatir.. “ ucap sang Baby Sitter yang daritadi mencoba membujuk agar Gadis kecil itu mau memakan makanannya

” aku tidak mau.. “ Ucap Gadis itu lantang

” nona.. Kalau kau tidak makan kau akan sakit.. “ ucap Baby Sitter itu mencoba lebih membujuk

Namun gadis kecil itu tetap saja diam membisu tanpa melihat Baby Sitter yang berada disampingnya..

” Nona ayolah.. Makan sedikit saja.. ”

” aku bilang aku tak mau.. !!! Kenapa selalu ahjumma yang menjagaku ? Kenapa bukan Appa dan Omma ??? ”

Gadis kecil itu berteriak sambil menahan airmata yang mulai jatuh di pipinya.. Dia pun dengan cepat langsung berlari ke luar rumah..

Dia akhirnya tidak bisa menahan lagi airmatanya yang mulai jatuh.. Dia pun terduduk dipinggir jalan tak jauh dari arah rumahnya..

” dasar BABO ! Omma dan Appa jahat.. Mereka tidak sayang padaku.. Mereka selalu pergi entah kemana.. Dan meninggalkanku berdua hanya dengan Ahjumma itu.. Hikshiks.. ”

Gadis itu hanya bisa menangis sendirian di pinggir jalan dengan tangan yang menutupi wajahnya yang kini sudah basah dengan airmata..

” stttt.. Sttt.. Hey hey.. ”

Mendengar ada yang memanggilnya.. Gadis itu pun mencoba melihat ke sekeliling untuk mencari sumber suara itu.. Ia pun langsung mendongakkan kepalanya melihat ke arah sosok laki-laki yang mungkin berumur sama dengannya sedang berdiri sembari melihatnya yang sedang terduduk sendirian tadi..

” Kau kenapa ? Kau itu cantik.. Jadi jangan menangis.. ” Ucap laki-laki kecil itu seraya tersenyum manis

Gadis kecil itu hanya menatap orang yang didepannya itu dengan raut bingung..

” Kau siapa ? “ Ucap Gadis kecil itu

” Aku ? Ahhh.. Aku orang yang sedang tidak sengaja lewat disini dan melihat seorang perempuan sedang menangis.. ”

” Maksudku namamu.. Sudahlah kalau kau tidak mau memberitahuku.. ”

” hehe.. Oh ya.. Kau sedang apa disini sendirian ? Kenapa menangis ? “ Ucap pria kecil itu sembari ikut berjongkok

” anyiee.. Hanya saja aku sedikit merasa sedih.. ”

” sedih ? Hmm mungkin kau tidak mau memberitahuku alasan kenapa kau sedih.. Tapi aku hanya bisa bilang.. Hadapi semua dengan senyuman.. Sekalipun kau sedang sedih juga.. ”

Gadis kecil itu pun mulai berhenti menangis setelah mendengar apa yang barusan sosok didepannya itu bicarakan.. gadis itu tersenyum manis pada pria yang berada didepannya tersebut..

” Nah.. Kalau begitu kau terlihat sangat cantik.. Ku mohon tersenyumlah.. Karena kau sangat cantik kalau tersenyum.. ”

” Kau ? Kau kenapa bisa lewat sini ? ” ucap gadis itu

” nde ? Aku ? Aku baru saja dari kursus piano hehe.. ”

” Piano ? Kau bisa bermain piano ?

” iya.. Tapi aku belum terlalu hebat.. ”

” aku sangat menyukai alat musik itu.. ”

” Jeongmal ? Kalau kau mau aku bisa mengajarimu bermain piano.. ? Bagaimana ? ”

” serius ? ”

” Geuromnde.. ”

Gadis dan Pria kecil itu terus berbincang-bincang satu sama lain.. sangat terlihat kalau gadis kecil itu sangat bahagia ketika berada di samping orang yang sedang didepannya tersebut.. Begitu juga dengan pria kecil itu.. Dia seperti menemukan kebahagian pada sosok gadis yang berada didekatnya itu

” Oh ya.. Aku harus pulang dulu.. Aku takut omma dan Appaku mencariku.. ”

” araso.. Tapi bagaimana dengan janji kau yang mau mengajariku piano ? ”

” hmmm.. Baiklah besok aku tunggu kau ditempat ini lagi pada jam seperti ini juga.. Jadi tunggu saja aku.. ”

” Nde.. ”

” araso.. Aku pulang dulu ya.. Monkey bye.. ”

” Monkey ? Kenapa dia memanggilku dengan Monkey ? Ahh mungkin karena boneka monyet ini.. ”

Gadis kecil itu hanya memandang tubuh yang tadi berada didekatnya namun kini sedang berjalan semakin menjauh darinya dan menghilang..

= Keesokan harinya =

Seperti ingin menepati janjinya.. Sang Gadis kecil itu kini sudah berada di tempat yang dijanjikan kemarin.. Sudah setengah jam gadis itu berada disana.. Namun belum ada tanda-tanda akan kedatangan sosok yang ingin dia lihat.. Jam sudah menunjukkan pukul 5 Sore.. Tapi tetap saja sosok itu belum juga muncul..

” Nona Hyukiee.. nona kenapa berada disini ? Ayo pulang nona.. Hari sudah gelap.. ”

” aku masih ada urusan.. Aku masih mau menunggu seseorang.. ”

” nona.. Sebaiknya nona pulang.. Langit sudah ingin turun hujan.. Akan repot kalau nona kehujanan dan jatuh sakit.. ”

” Beri waktu untuk menunggu setengah jam lagi..

” baiklah nona.. Tapi setelah itu pulang ya ?

Gadis kecil itu hanya mengangguk pada baby sitternya itu.. Setengah jam lagi dia menunggu mungkin saja nanti sosok itu akan muncul.. Tapi sepertinya tidak hingga setengah jam itupun berlalu percuma

” Nona.. Ini sudah 1setengah jam.. Nona harus pulang ya ? ”

Melihat sosok itu tak akan muncul.. Akhirnya Hyukkie memutuskan untuk pulang..

= Flashback End =

@Classroom

*Donghae Pov*

Kepalaku masih sedikit pusing tapi tidak sepusing sebelumnya.. Kini aku sudah kembali ke kelas lagi.. Kira-kira sebentar lagi bel pulang akan berbunyi..

” Donghae-ah.. Kau baik-baik saja ? “ Ucap Kibum yang berada disampingku

” Aku baik-baik saja.. Nanti setelah pulang aku akan istirahat untuk menormalkan kondisi tubuhku ini.. ”

” araso.. ”

Sepanjang pelajaran.. Pikiranku terus melayang ke Wanita Sombong itu.. Aku masih belum percaya kalau wanita itu mudah sekali dibodohi.. aku saja belum mengeluarkan kemampuan maksimalku.. Sebenarnya apa yang dia pikirkan ketika melihatku ? Sungguh aneh memikirkan hal ini ketika mengingat pertama kali aku melihatnya yang sangat dingin itu ckckckck..

Tidak lama aku menunggu.. Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi.. dengan segera aku memasukkan semua buku-buku ke dalam tasku..

” Donghae-ah katjaa.. Kita harus pulang cepat.. Kau perlu istirahat.. ”

” nde.. Katjaaa ”

Aku dan Kibum pun berjalan untuk pulang sekolah.. Namun belum sampai di ujung gerbang.. Aku melihat sosok wanita yang sangat ku kenal sedang berada di taman tak jauh dari gerbang yang kami tuju..

Aku berpikir ini waktunya untuk lebih mendekatkan diri pada wanita itu.. Dengan cepat akhirnya aku membuat alasan untuk tidak pulang bersama kibum agar bisa menemui wanita itu dulu..

” Kibum-ah.. Kau pulang saja dulu araso ? Aku lupa kalau harus masih ke bank untuk mengecheck tabunganku yang baru saja sudah ditransfer uang oleh Appa.. ”

” ya sudah aku temani kau ke sana.. ”

” andwee.. Aku bisa sendiri.. Kau pulanglah saja dulu.. Aku juga tak akan terlalu lama kok.. ”

” kau yakin untuk sendirian ? ”

” nde.. Jadi pulanglah.. Katjaaa ”

Aku mendorong tubuh kibum mencoba mengusirnya pergi.. Dengan cepat aku berjalan ke arah tempat wanita itu duduk

” Annyeonghaseo Lee Hyuk Jae-ssi.. “ ucapku ramah

aku bisa melihat jelas raut wajahnya yang seketika gugup melihat aku yang tiba-tiba datang..

” kau ? ”

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

13 responses to “I Wanna Love U Part 5”

  1. Rien_elfhishy says :

    Sungguh q semakin PENASARAN…
    Lanjut ea chngu..

  2. nanlovely669 says :

    aaaaa penasaran ama namja masa kecilnyaa hyuk….
    aigooo, hyuk bener” suka nih ama donghae…

  3. chachapurple says :

    Wuaaah
    makin penasaran siapa sich namja i2 ,?

  4. nvyptr says :

    namja masa kecil hyuk pasti hae ya😀

  5. heldajungsoo says :

    Yaah hae mau beraksi lagi eoh? mga moment.a manis

  6. NaMiNa says :

    kykny teman masa kecilny hyuk itu hae deh..

  7. yohhanna says :

    Aku merasa temen kecilnya hyuk itu donghae….
    Makin seru ajj….

  8. zahratus shyita says :

    kyak’a namja kecil itu haeppa dehhh,penasaran deh.
    lanjut deh

  9. Lianha Kusumadinata says :

    Itu namja kecil hyuk siapa?
    Penasaran

  10. TheculesJewels_ELF says :

    Omo~
    bocah kecil??
    Itu siapa??
    Hah..
    Jadi Hyuk langsung patah hati karena bocah kecil itu.
    Dan 1 jam setengah menunggu tanpa henti..
    Hah~
    jadi hyukie disini seorang yeoja rapuh dengan topeng batu..
    Nggak tega T.T

    haeppa pabo-ya..
    Berhentilah membuat hyuk jatuh cinta..
    Kalau tidak kau juga jatuh cinta (?)

    ah Pabo-ya..
    Sungguh~
    ini membuat pemasaran dan gregetan..
    Daebakkk pake banget..

  11. sarasamuel says :

    wuah pasti lee donghae adalah anak lelaki i2. Lanjt thor

  12. shela says :

    Mian ru coment coz’y td jringan lemot bgt
    jd yg d msa lalu hyuk tu bnr hae pa bkn….??

  13. Ishikawa Elf says :

    Kyaaa….. Masa lalu Hyuk, Monkey? hihihi~ aku ketawa baca di bagian ini min *di jitak Hyuk* xD

    Aigoo.. Donghae, apa yang kau rencanakan lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: