I Wanna Love U Part 10


I Wanna Love U Part 10

Happy Reading

========================

*Donghae Pov*

Aku sungguh mengerti ekspresi yang ditunjukkan kibum saat ini ketika melihatku yang berpenampilan seperti semula.. Ya.. Aku memutuskan untuk menghentikan permainan ini.. Aku tak bisa menyakiti wanita itu untuk lebih lanjut.. Aku sudah memikirkan hal ini matang-matang.. Aku pun duduk dibangkuku

” Donghae-ah.. Bisakah kau jelaskan padaku apa yang terjadi ? Kau aneh.. Benar-benar aneh.. ”

” apanya yang aneh ? Inilah aku.. Aku ya aku.. ”

” bukan itu maksudku.. Tapi maksudnya itu.. kenapa kau tiba-tiba begini.. Dan kemarin.. prilakumu terhadap hyuk benar-benar berbeda.. Dan sekarang.. Kau datang ke sekolah dengan tampilan semula.. apa ada masalah ? ”

Kibum terus menyerangku dengan berbagai pertanyaan.. Aku juga tak tahu kenapa aku akhirnya memutuskan untuk menghentikan rencanaku itu terhadapnya.. Tapi yang jelas.. Aku sudah tak sanggup lagi untuk membohonginya.. Aku tak bisa..

” donghae-ah.. ”

” sudahlah.. Sekarang semuanya sudah kembali semula.. Aku sudah memutuskan untuk mengakhiri semua rencanaku pada wanita itu.. ”

” oooooh.. ”

Hening..

” Whattt ? Kau bilang apa !???? Bisakah kau katakan sekali lagi ? ”

” aku sudah tak ingin membohonginya lagi.. ”

Kibum mungkin merasa aku aneh atau apa.. Tapi aku bahagia dengan keputusan ini.. Setidaknya aku tak akan melihat airmatanya jatuh karna diriku kalau aku benar-benar mencampakkannya nanti..

Aku melirik ke arah kibum.. Tapi dia hanya diam diam dan diam setelah aku berbicara untuk menghentikan permainanku itu..

” kibum-ah.. Waeo ? ”

” donghae-ah.. Apa aku bisa bertanya sesuatu padamu ?

” geuromnyo.. Kau mau tanya apa ? ”

” tapi kau jawab jujur.. ”

” araso.. Cepat katakan.. ”

” perasaanmu pada wanita itu seperti apa ? ”

DEGG

Pertanyaan seperti apa yang dia katakan ini ? Kenapa dia bertanya masalah itu.. Jangankan untuk menjawabnya.. Aku sendiri saja tidak tahu perasaan yang ada di dalam hatiku ini perasaan apa namanya..

” nde ? Aku tak tahu.. Hanya saja aku tak tega membohonginya terus.. ”

” begitu ? Hanya begitu ? ”

” ya.. ”

” donghae-ah.. ”

” apa lagi ? ”

” ketika berada disampingnya.. Apa jantungmu berdegup kencang ? ”

” sepertinya iya.. ”

” ketika kau melihat matanya.. Apa kau merasa ada rasa hangat yang menghantam jantungmu ? ”

” iya.. ”

” dan.. apabila kau melihatnya sedang tersenyum.. Apakah kau merasa kebahagiaan yang luar biasa pada dirimu ? ”

” iya.. Memangnya kenapa ? Kenapa kau menanyakan hal itu ? ”

Aku bingung dengan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kibum.. Aku benar-benar tak mengerti kenapa dia menanyakan hal itu padaku.. memangnya kenapa kalau aku merasakan hal itu.. Ada yang salah ?

” sepertinya kau sudah jatuh cinta padanya.. ”

” MWOOOO ??!! ”

Aku shock mendengar ucapannya.. Apa dia tak salah bicara begitu.. Cinta ?

” kau jangan asal bicara.. Darimana kau tahu kalau perasaan seperti itu namanya cinta hahh ? ”

” karna aku pernah jatuh cinta pada seseorang.. ”

hahh ? Apa benar aku jatuh cinta pada wanita itu ? Oh Tuhan.. Kenapa kondisinya menjadi rumit seperti ini..

*Kibum Pov*

Aku yakin..

Benar-benar yakin kalau perasaan yang donghae rasakan saat ini adalah perasaan cinta.. hal yang aku takutkan ternyata terjadi.. Dia masuk ke lubang yang dia gali sendiri.. Donghae-ah.. Kalau kau sudah seperti itu.. hanya dirimu dan wanita itu yang bisa menyelesaikan masalah ini..

Aku mengalihkan pandangan ke arah donghae yang berada disampingku.. Sepertinya dia sudah tidak enak badan..

” donghae-ah.. Gwanchanayo ? Kau kenapa ? ”

Donghae terus memegang kepalanya.. seperti menahan sakit.. Aku benar-benar panik ada apa dengan temanku ini..

” hey.. Kau kenapa ? Kepalamu sakit ? ”

” tidak.. Aku sudah tak apa-apa.. ”

Aku sedikit tenang ketika dia sepertinya sudah merasa baikan kembali.. tapi aku masih khawatir.. Ada apa dengan orang ini ?

” kau kenapa ? Kenapa dengan kepalamu ? ”

” entahlah.. Tapi akhir-akhir ini aku sering merasakan sakit di kepalaku.. Dan saat itu juga sekelebat bayangan tiba-tiba muncul dipikiranku.. Bayangan yang juga pernah muncul dimimpiku.. ”

Bayangan ? Mimpi ? Aku merasa ada hal janggal saat ini.. Sebenarnya apa yang muncul dimimpi dan bayangan itu ?

” memangnya kau memimpikan apa ? ”

” aku bermimpi sedang bersama dengan seorang wanita yang seumuran denganku ketika umur 10tahun.. Dan juga.. Aku bermimpi ketika berumur 10tahun itu aku ditabrak mobil.. ”

Aku cukup kaget mendengar mimpinya itu.. Apa dia pernah ditabrak mobil ketika kecil ?

” apa kau pernah mengalami kejadian yang dimimpi itu ? ”

” aku tak tahu.. Aku tak ingat.. ”

” mwo ? Kau tak ingat ? ”

Ini benar-benar aneh.. Dia sendiri saja tak ingat dengan kejadian itu.. Jadi sebenarnya dia kenapa ? Apa mungkin dia ?

” donghae-ah.. Apa kau pernah mengalami benturan keras di kepalamu ? ”

” mwo ? Setahuku.. Appa.. Omma pernah berkata ketika aku kecil.. Aku pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kepalaku sedikit terbentur.. Tapi sepertinya itu bukan karna ditabrak mobil.. ”

Aku merasa ada hal yang aneh terjadi.. Sepertinya aku harus mencari tahu akan hal ini..

” tapi kenapa kau menanyakan hal itu kibum-ah ?

” anyiee.. Tak apa-apa ”

*author pov*

Setelah bel tanda istirahat berbunyi.. Donghae dan kibum berjalan menuju kantin.. Kibum masih saja memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada donghae.. Dia merasa kalau temannya itu mengalami amnesia.. Tapi karna apa ? Bukankah dia bilang itu bukan karna tabrakan mobil.. Lantas kenapa kejadian itu muncul dimimpi donghae.. Beberapa spekulasi pun menghantam pikiran kibum..

Saat perjalanan menuju kantin.. Donghae dan kibum tidak sengaja berpapasan dengan Hyuk.. tidak hanya kibum.. Hyuk pun sepertinya cukup kaget melihat penampilan donghae kali ini.. Tidak ada donghae yang berpenampilan rapi, tidak ada donghae yang memakai kacamata, dan tentu saja tidak ada donghae yang selalu menunjukkan senyum manisnya ketika bertemu dengannya.. Hyuk menghentikan langkahnya persis didepan donghae.. Donghae pun mau tak mau harus berhenti.. Melihat hyuk dan donghae yang sedang akan membicarakan sesuatu yang penting.. Kibum pun langsung pamit pergi agar tak menjadi penghalang bagi mereka

” ada apa ? “ tanya donghae langsung pada hyuk

” kenapa kau menjauhiku hae-ah.. Apa aku salah padamu ? ”

” bukan kau yang berbuat salah.. Tapi aku yang berbuat salah. ”

Hyuk terdiam sejenak mendengar kata-kata yang keluar dari bibir donghae barusan.. Dia berpikir kenapa donghae sering menyudutkan diri sendiri seperti ini..

” kau berubah.. “ ucap hyuk pelan

” berubah ? untuk kau ketahui.. Inilah aku sebenarnya.. ”

” anyiee.. Donghae yang ku kenal itu sopan, ramah, baik hati, dan bukan berpenampilan seperti ini.. ”

” begitukah ? Kalau begitu,, sepertinya donghae yang kau kenal itu sudah mati.. ”

” mwo ? ”

” hyukkie-ah.. Mianhe.. ”

Donghae pun pergi meninggalkan Hyuk yang kini sedang berdiri mematung.. Hyuk hanya berpikir.. Kemana donghae yang dia kenal dulu ?

Tak terasa bulir-bulir airmata pun keluar dari matanya.. entah kenapa hyukkie sungguh sakit ketika donghae selalu menjauhinya.. Karna.. Dia telah mencintai laki-laki itu..

*Eunhyuk Pov*

Dia berkata kalau donghae yang dulu aku kenal itu telah mati ? Apa aku tak akan pernah melihat donghae yang telah mati itu hidup lagi.. Dadaku terasa sesak.. Aku tak bisa terus-terusan melihat donghae yang sungguh dingin padaku seperti sekarang ini.. Aku membalikkan tubuhku ke arah donghae yang semakin pergi menjauh..

” Chankaman.. ”

Setelah aku menyuruhnya untuk berhenti.. Donghae pun menghentikan langkahnya sejenak namun tanpa membalikkan tubuhnya ke arahku

” apa aku tak bisa melihat donghae yang aku kenal dulu lagi ? ”

Cukup lama aku menunggu jawaban yang akan keluar dari bibirnya.. Aku berharap dia mengatakan kalau aku masih bisa melihat donghae yang dulu lagi..

” Tidak.. Karna donghae yang kau kenal itu sudah mati.. ”     

Seperti ada batu yang menghantam jantungku.. Sakit.. Itulah yang aku rasakan ketika dia bicara seperti itu

aku berlari melesat jauh meninggalkan tempat dimana aku berdiri tadi.. Aku harus mencari tahu kenapa dengan donghae.. Kenapa dia bersikap seperti itu.. Aku benar-benar bingung dibuatnya.. Aku mencoba mencari Kibum.. Ya.. Mungkin saja dia bisa memberitahuku ada apa dengan sahabatnya itu

Aku masuk ke kelas Kibum.. aku bisa bernafas lega ketika aku akhirnya menemukan orang itu disana

” hyukkie-ah.. Ada apa kau kemari ?

” aku mau bertanya sesuatu padamu.. ”

” mwo ? ”

” jawab yang jujur padaku.. Apa ada yang donghae sembunyikan terhadapku.. Kenapa dia menjauhiku.. Cepat katakan.. ku mohon.. Aku tak bisa melihatnya begini padaku.. hatiku sakit.. ”

Kibum hanya menundukkan kepalanya seperti sulit sekali rasanya menjawab pertanyaanku itu..

” ku mohon.. Beritahu aku kalau kau memang tahu akan hal itu.. ”

Akhirnya aku pun menangis.. Mungkin aku benar-benar gila karna sebegininya aku terhadap donghae..

” ikut aku.. Aku akan memberitahumu ”

Kibum menarik tanganku keluar kelas.. Dan akhirnya kami sampai di taman belakang sekolah..

” aku dan donghae sudah kenal dari SMP.. Dan aku harus memberitahumu.. Kalau donghae yang hari ini bertemu denganmu itulah dia sebenarnya.. ”

” maksudmu apa ? ”

” semenjak aku berteman dengannya.. Aku tak melihat satu pun wanita yang menjalin hubungan serius dengannya.. Entah itu 1bulan 2bulan.. Pasti hubungan itu akan berakhir.. Jadi kau tahu maksudku kan ? Donghae itu playboy.. ”

Playboy ? Mana bisa orang sebaik dirinya playboy.. Aku benar-benar tak percaya dengan perkataan kibum barusan..

” ketika donghae baru menginjakkan kaki di sekolah ini 1bulan yang lalu.. Dia melihatmu yang sedang menolak laki-laki yang menyatakan cinta padamu.. Dan pada hari itulah donghae berjanji akan membuatmu bertekuk lutut dihadapannya.. ”

” aku benar-benar tak mengerti ucapanmu itu.. ”

” donghae sengaja merubah penampilannya menjadi sedikit sopan.. Itu hanya agar kau terperangkap jebakannya.. Donghae hanya membohongimu hyukie..”

Baiklah.. Sekarang aku mengerti kenapa dia bersikap seperti padaku.. Karna rencananya sudah berhasil.. Dia sudah membuatku jatuh cinta dengannya.. Dan sekarang dia sedang mencampakkan aku..

” tapi.. ”

Aku menatap kibum lekat-lekat ketika dia menggantung ucapannya

” donghae memutuskan untuk mengakhiri rencananya itu.. Dia tidak bisa membohongimu terus menerus.. Jadi itulah sebabnya dia menjauhimu.. Karna dia berpikir dia adalah orang yang jahat dan tidak pantas dekat denganmu.. ”

Tubuhku terasa lemas.. Kenapa orang yang sangat aku percayai bisa membohongiku telak seperti ini..

” araso.. Gomawo karna kau telah memberitahuku.. Aku pergi dulu.. Aku harus kembali ke kelas.. ”

*Changmin Pov*

Di apartemen sendirian sungguh membosankan.. Ahh aku tak tahan.. Kenapa Mereka belum pulang juga ya..

krieekk..

Aku mendengar suara pintu terbuka.. Apa itu mereka ? Aku dengan cepat menghampiri pintu depan.. Dan benar saja.. Itu mereka..

” oppa.. Kau sudah pulang ? Aku sungguh bosan disini.. “ ucapku sedikit manja pada donghae oppa

” sudah ku bilang siapa yang menyuruhmu ke seoul ? “ jawab donghae oppa ketus

” araso.. Cepat ganti pakaian kalian.. Aku sudah menyiapkan makan malam.. ”

Kibum dan donghae oppa pun pergi ke kamar mereka.. Setelah berganti pakaian.. Mereka keluar dari kamar menuju meja makan

” donghae oppa.. Apa kau betah tinggal di seoul ? ”

” bukan urusanmu.. Cepat makan saja makananmu itu.. ”

” aishhh.. Dasar menyebalkan sekali kau ini.. Kenapa kau tidak pernah bersikap baik padaku hahh ? Dasar oppa pabo.. ”

” mwo ???! ” donghae melotot kesal ke arahku

” sudahlah.. Kalian ini.. Padahal adik kakak tapi sama sekali tak akur.. “ ucap kibum menengahi

Sehabis makan.. Aku, donghae oppa, dan kibum menonton tv bersama.. Tapi tiba-tiba donghae oppa pergi.. Aku pun dengan cepat bertanya mau kemana dia..

” ya ! kau mau kemana ? “ ucapku pada oppa

” aku mau pergi keluar sebentar.. ”

” Aku ikut saja.. ! “ ucapku berbarengan dengan kibum

Aku mengalihkan pandanganku ke arah kibum sejenak..

” sudahlah.. Aku sendirian saja.. Kalian berdua jaga apartemen.. ”

Aku hanya bisa memandangi tubuh donghae oppa yang keluar melalui pintu apartemen.. Kondisi apa seperti ini.. Aku dan kibum hanya berdua saja sekarang dirumah..

1 menit..

20 menit..

1 jam..

” ahh sepertinya aku harus pergi tidur.. Sudah cukup lama aku menonton tv.. “ ucap kibum yang membuatku kaget..

” chankaman.. “ ujarku tiba-tiba

” bisakah kau menemaniku disini.. Aku takut kalau sendirian.. ”

Aku memang tidak bisa ditinggal sendirian kalau malam hari.. Aku ini penakut..

” Hehh ? “ ujar kibum sedikit menatapku aneh..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

17 responses to “I Wanna Love U Part 10”

  1. Rien_elfhishy says :

    Hbngan kimin ada ti2k terangnya..Ssiip..

  2. nanlovely669 says :

    aaa hyuk udh tau yg sebenernyaa…😦
    waahhh kibum ama changmin.. cieeee

  3. trifena137 says :

    si ikan tengil banget gayanya pake nolak hyuk ..
    bayangin donghae dsini pke baju kaya di attack pin up boys

  4. chachapurple says :

    Wuaaah
    udah mulai mencintai hyukie ,,
    tpi kayak.x dy blm sadar tuch ,,

  5. chachapurple says :

    Hmmm
    kayak.x hae udah mulai mecintai hyukie ,,

  6. chachapurple says :

    Wuaaah
    aqr.x hyukie tau jga semua.x ,,

  7. Donghaeta says :

    Aduh, mkn rumit ni crta cintanya haehyuk ._. Tpi mkn penasaran =D

  8. nvyptr says :

    cie kibum sama changmin cieee xD
    wah hyuk dah tau yg sebenarnya;;;

  9. anggihaelf says :

    Donghae kembali seperti semulaa arkhhhhhh hae nggak percaya bnget sih elu it ada perasaan sm hyukk ==

  10. heldajungsoo says :

    Akhr.a hyuk tau juga kenpa hae berubh sperti itu. .

  11. yohhanna says :

    Hyuki tau semuanya…
    Makin sedih hyuknya dong

  12. zahratus shyita says :

    wwaaaahhh haeppa jatuh cinta ma hyukkie,,
    mo tau ah kelanjutan’a haehyuk

    aiiihhh kibum ma changmin,ehem,,ehem,,ehem,,,,

  13. Lianha Kusumadinata says :

    Hyuk udah tau semuany juga🙂
    Nah loh
    Udh mulai cinta kan sama hyuk?
    Ecieee
    Kibum ma changmin #godain kibum+changmin

  14. TheculesJewels_ELF says :

    Oah La..
    Pabo namja..
    Tahu cinta kagak mau ngaku..
    Aish~
    oppa-ya.
    Berhenti menyakiti dirimu sendiri..

    Huah Kibum oppa cepat..
    Cepat slesaikan masalah yang makin parah ini jangan sampai makin bruek(?)

    kasian Hyuk..
    Hah jangan salah paham..
    Hae nggak sekejam itu..
    Sungguh..

    Ciieeeeee deg-degan nieh ye berduaan..
    Kanjut aja tah..

  15. sarasamuel says :

    wah akhrx hyuk tau yg sebnarx. . . Hikz hikz jdi sdih. . . . Min dan kibum tinggal berdua diapartemen. . . Hae apa g takt tinggalin adikmu berdua mha mantan pcrx?

  16. shela says :

    ehm….ehm…..cieee…..minppa mnta d tmnin bumppa lgi
    omona …..hyuk akhiry tau jg cmuay

  17. Ishikawa Elf says :

    Cieeee… Donghae, ck… tuh kan! kamu terjerat juga >.<

    Udahlah Kibum, balikan lagi juga gpp hehehehe..😀

Leave a Reply

