I Wanna Love U Part 11


I Wanna Love U Part 11

Happy Reading

==========================

*Kibum Pov*

Aku cukup kaget ketika dia memanggilku saat aku mau masuk ke kamar untuk tidur.. Sebenarnya aku masuk ke kamar bukan karna aku mengantuk.. Tapi karna aku tak tahan berada disampingnya.. Changmin menyuruhku agar menemaninya sampai donghae pulang.. Karna dia tidak berani sendirian.. Aku benar-benar lupa kalau orang ini penakut

” araso.. Aku temani kau.. ”

Kami hanya diam satu sama lain.. Jam sudah menunjukkan pukul 11 tapi donghae belum juga pulang.. Sebenarnya kemana anak itu.. Dengan setia aku dan changmin menonton tv berdua.. Aku merasa kondisi sekarang sudah semakin gerah.. dan tiba-tiba saja aku ingat perkataan donghae tadi pagi mengenai mimpinya.. Aku pun berniat untuk menanyakan hal itu pada changmin

” oh ya.. Apa aku bisa bertanya sesuatu ? ”

” apa ? ”

” apa donghae pernah mengalami kecelakaan serius ketika kecil ? ”

” itu.. ”

Changmin seperti bingung mendengar pertanyaanku barusan..

” changmin-ah.. ”

” nde.. Oppa dulu pernah Ditabrak mobil waktu kecil.. ”

Aku kaget mendengar ucapan changmin.. Ternyata benar kalau donghae pernah ditabrak mobil.. Tapi kenapa donghae tidak tahu akan hal itu

” dulu waktu Oppa berumur 10tahun dan aku masih 9tahun.. Oppa pernah hampir meninggal karna kecelakaan itu.. Tapi untunglah ternyata tuhan masih berbaik hati.. ”

” apa donghae tahu kalau dia pernah nyaris mati seperti itu ? ”

” Tidak.. appa dan omma memutuskan untuk menyembunyikan hal itu dari oppa.. Karna takut kondisi mentalnya akan terganggu.. ”

” mental ? ”

” sewaktu sadar dari koma yang panjang.. Oppa selalu menyebut Monkey.. Monkey.. Dan Monkey.. Dokter berkata kalau dia mengalami tekanan yang sangat berat.. Tidak lama setelah sadar.. Oppa kembali tidak sadarkan diri.. Tapi setelah bangun kembali.. Dia sudah tak ingat apa-apa lagi.. Jadi dokter berpesan agar tak membahas prihal kecelakaan itu lagi di depannya agar kondisi mentalnya tidak menjadi buruk kembali.. ”

Ternyata dugaanku benar kalau sebenarnya donghae itu kehilangan ingatannya..

Aku dan Changmin kembali dalam kondisi yang hening.. Sampai sekarang pun donghae belum pulang juga.. Aisssh.. Tidak sadarkah dia kalau telah membuatku tersiksa seperti ini ? Aku melirik ke arah changmin yang ternyata sudah tidur masih dalam kondisi duduk.. Aku merasa tidak tega jadi aku sandarkan kepalanya ke pundakku..

Sudah lama aku tak sedekat ini dengannya.. Andai kau tahu changmin-ah.. Perasaanku padamu masih tetap sama.. Aku sudah mencoba melupakanmu dalam kurun waktu 3tahun belakangan.. Tapi ternyata itu sia-sia untukku

Aku pun juga mencoba untuk tidur.. Aku sudah karatan menunggu donghae yang tak kunjung pulang.. Aku harus tidur karna besok aku tak boleh datang ke sekolah terlambat..

 

*Donghae Pov*

Aku berjalan menelusuri tiap jengkal koridor sekolah.. Tapi aku tak menemukan sosok kibum.. Sebenarnya dia kemana ? Apa dia marah padaku karna semalam aku sengaja pergi meninggalkan dia berdua saja dengan changmin ? Aku hanya ingin membuat hubungan mereka kembali normal seperti sedia kala..

Tapi ketika aku sedang berjalan tiba-tiba aku kembali merasa rasa sakit dikepalaku.. Tapi rasa sakit ini tidak separah sebelumnya.. Bayang-bayang itu kembali muncul di otakku..

” kalau kau mau.. Aku bisa mengajarimu bermain piano.. ”

” kau cantik kalau tersenyum.. ”

” kita bertemu lagi ditempat ini besok pada jam yang sama.. Aku akan mengajarimu bermain piano.. ”

” Bye Monkey.. ”

Sederetan suara-suara datang masuk ke dalam pikiranku.. Aku merasa aneh pada diriku sekarang.. Sebenarnya apa yang telah terjadi padaku..

*Kibum Pov*

Aku terus mencari jalan agar donghae mengingat kembali ingatannya yang telah hilang.. Tapi apa ? Kalau aku langsung mengatakannya langsung pada donghae.. Takutnya dia akan merasa shock.. Aku harus mencari sesuatu yang secara tidak langsung dapat mengingatkannya pada suatu hal..

Seperti ingat dengan ucapan changmin semalam yang bilang kalau setelah sadar donghae selalu berkata Monkey.. Aku pun berniat menggunakan itu agar membuatnya ingat akan sesuatu..

Aku pun dengan cepat meminta izin pada Guru untuk keluar sebentar dengan alasan ada keperluan mendesak.. Dengan cepat aku melaju ke sebuah toko boneka..

Setelah berhasil membeli satu boneka Monkey.. Aku pun kembali ke sekolah.. Dengan cepat aku mencari keberadaan donghae.. Aku benar-benar berharap kalau setelah ini dia akan ingat sesuatu..

Akhirnya aku menemuinya yang ternyata berada di kelas.. Dengan cepat aku menarik tangannya untuk mengikuti ku ke suatu tempat..

Sesampainya di suatu tempat yang mungkin sedikit sepi.. Aku pun menyuruhnya untuk duduk bersamaku di atas rumput..

” Hey kibum-ah.. Kau ini kenapa ? Kau masih marah padaku karna kejadian semalam ? ”

” heh ? Kejadian semalam ? Apa maksudmu ? Ohh.. Jadi maksudmu kau sengaja meninggalkanku berdua dengan changmin hahh ? Kau benar-benar menyebalkan.. ”

Dengan spontan aku memukul kepalanya.. donghae masih terus memegangi kepalanya yang baru saja ku pukul itu..

” aisshh sakit araso ? ” ucap donghae sedikit ketus

” siapa yang menyuruhmu untuk berbuat begitu ? ”

” aku hanya ingin membantu hubungan kalian kembali seperti semula lagi.. ”

” what ? Kau bilang apa ? ”

” anyiee.. tidak apa-apa.. Oh ya.. Kenapa kau menarikku kemari ? Dan apa yang kau bawa itu ? ”

Donghae menunjuk bingkisan yang berisikan boneka Monkey yang baru saja aku beli tadi.. aku pun menyerahkan bingkisan itu padanya..

” ini untukmu.. Bukalah.. ”

” untukku ? Kenapa tiba-tiba sekali ? Kibum-ah.. Hari ini aku tidak berulang tahun loh ? ”

” aisshh.. Jangan banyak bicara.. Buka saja bingkisan itu.. ”

” ara.. Araso.. akhir-akhir ini kau cerewet seperti changmin saja.. ”

*Donghae Pov*

Dengan perlahan aku membuka bingkisan yang diberikan changmin padaku.. Aku sebenarnya bingung kenapa dia memberiku ini..

” hey kibum-ah.. Ekspresimu kenapa seperti itu ? Jangan menatapku seperti itu arro ? ”

Aku merasa kibum benar-benar aneh.. kenapa dia memandangiku seperti itu..

” ya ! Cepat buka saja.. Kenapa kau bawel sekali ? “ kibum berteriak kepadaku

Melihat ekspresi kibum yang sungguh mengerikan.. Dengan cepat aku membuka bingkisan itu..

Aku terdiam sejenak setelah melihat isi dari bingkisan ini..

” boneka Monkey ? ”

Aku merasa ada sesuatu yang penting dari boneka Monkey.. Cukup lama aku berpikir.. Aku pun tidak menggubris lagi panggilan-panggilan kibum terhadapku

” donghae-ah.. Donghae-ah.. Kau kenapa ? ”

Bayang-bayang yang biasa muncul itu kini datang kembali.. Aku merasa sekarang bayangan itu semakin nyata.. bayangan yang selalu muncul tiba-tiba itu kini mulai aku ingat.. Ya.. Aku mengingat semuanya.. Aku mengingat kalau dulu aku pernah membiarkan seseorang menungguku.. Aku ingat sosok gadis kecil yang aku sebut monkey.. Aku ingat ketika aku sedang pergi untuk menemuinya tiba-tiba ada mobil yang menghantamku keras.. Kini semuanya sudah menjadi nyata..

” kibum-ah.. Aku ingat.. Aku ingat semuanya.. Monkey.. Aku membuatnya menungguku lama.. Aku masih mempunyai janji dengannya untuk mengajari bermain piano.. Monkey.. Ya aku harus menemuinya.. Kibum-ah bantu aku mencarinya.. Jeballll.. ”

” donghae-ah.. Tenanglah.. Monkey ? Siapa yang kau maksud monkey ? ”

Aku merasa sedikit demi sedikit bercak-bercak hitam menutupi pandanganku.. tubuhku merasa lemas seketika.. Hingga pada akhirnya semuanya menjadi gelap

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

15 responses to “I Wanna Love U Part 11”

  1. Rien_elfhishy says :

    Hae ingat..
    Aish bnar dugaanku di awal ..
    Tmn masa kcil hyukkie emang hae..
    Aish..Mreka emang dah jdoh dr kecil..

  2. nanlovely669 says :

    tuh kan bener namja masa kecilnya hyuk itu donghae…
    aaaa donghae udh tau semuanyaa, smoga cepet tau kl itu hyuk…

  3. chachapurple says :

    Jd hae hilang ingatan cz kecelakaam ,,

  4. chachapurple says :

    Jd hae i2 hilang ingatan cz kecelakaan ,,

  5. chachapurple says :

    Ohhw
    jd hae i2 hilang ingatan cz kecelakaan i2 ,,
    syukurlah skrg hae udah bsa ingat ,,

  6. nvyptr says :

    oh ternyata hae amnesia -_-

  7. anggihaelf says :

    Oowh hae pernah lupa ingatan? Pantess gakingat sama “monkey kecilnya” daebakk sumpah aku suka ff inii

  8. heldajungsoo says :

    Wah kibum hebt , bisa mgemblikan ingatn hae yg hilng dgn boneka.

  9. NaMiNa says :

    hae udah inget lagi..
    tp dy ga tw klo monkey it hyuk..T.T

  10. yohhanna says :

    Akhirnya ingat juga abang donge…
    Yeeeiiiiiii….

  11. zahratus shyita says :

    oooohhhhh begitu toh cerita’a n kibum oppa mo ngebantu haeppa buat inget kmbli,
    selamat b’juang kibum oppa

  12. TheculesJewels_ELF says :

    Yeyyyyyyyy..
    Haeppa ingatttt..
    Huah La..
    Kibum oppa gomawo~
    usahamu nggak sia-sia..

    Tapi??
    Kenapa malah pingsan???
    Aigoooo~
    sebegitu sakitkah hanya untuk mengingat😮
    lanjut..

  13. sarasamuel says :

    duch.. . Hae pengertian buanget sich mha kibum. . Dan changmin. . . . Hae ingat dong i2 adalah hyuk. . . Monkey mu. . .

  14. shela says :

    yey……hae dh ingt cmuay tv dia kn ga tau low monkey y tu adlh hyuk aigo…..gmn klnjtn y

  15. Ishikawa Elf says :

    Kyaaaa….. Donghae mulai inget… ayooo Oppa… Boneka monkey mu itu berada dekat denganmu sekarang >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: