I Wanna Love U Part 12


I Wanna Love U Part 12

Happy Reading

======================

*Kibum Pov*

sudah 1 jam aku berada diruangan ini.. Tapi belum ada tanda-tanda kalau orang yang sedang berbaring dikasur didepanku ini akan bangun.. Setelah dia pingsan saat aku memberikan boneka itu padanya.. Dia masih belum sadarkan diri..

Sekarang aku sedang berada di apartemen.. Pihak guru menyuruhku agar membawa donghae pulang saja.. Tapi setelah aku sampai dirumah.. Aku tak melihat changmin berada dirumah.. Mungkin dia sedang keluar..

Aku masih terus memikirkan Monkey yang disebutnya itu.. Benar kata changmin.. sepertinya Monkey itu berarti penting bagi donghae.. Tapi siapa dia ? Sudah lebih 7 tahun insiden kecelakaan itu.. Mana mungkin akan dengan mudah menemukan orang itu..

Aku sungguh kasihan dengan donghae.. Ternyata kisah hidupnya benar-benar tragis.. Dia hanya satu dari banyak orang di dunia ini yang kehilangan orang-orang yang dicintai.. Dia hanya butuh kasih sayang.. Hanya itu..

*Donghae Pov*

Putih ? Kenapa sekelilingku semuanya berwarna putih ? Ada dimana aku sekarang ? Ini seperti di suatu ruangan yang luas.. Aku terus berjalan tiada akhir.. Tidak ada pintu yang dapat mengirimku ke tempat yang berbeda dari tempat ini..

Aku terus berjalan hingga akhirnya aku melihat sesosok anak kecil perempuan kisaran 10tahun yang sedang memeluk sebuah boneka Monkey di tangannya.. Dia menatapku ceria.. Anak itu tersenyum manis ke arahku.. Dia adalah Monkey yang dulu aku temui.. Aku terus berjalan semakin mendekat ke arahnya.. Tapi entah kenapa.. Semakin aku mendekat.. Bayang-bayangnya semakin memudar..

Seketika sosok perempuan kecil itu berubah menjadi sosok Gadis yang lebih dewasa.. Tapi aku tak bisa melihat jelas wajahnya.. Gadis itu sedang memainkan piano.. Lantunan nada dari piano itu benar-benar indah.. Namun, Kondisi sekarang entah kenapa malah menjadi lebih gelap.. dan semakin gelap..

*Changmin Pov*

aku baru saja dari supermarket.. Melihat persediaan bahan makanan yang semakin sedikit di Apartement aku pun memutuskan untuk belanja.. Mungkin aku terlalu lama belanja.. Karna mungkin hampir 2 jam aku disana hehe..

Dengan langkah santai aku menuju ke arah apartemenku.. Ketika aku ingin membuka pintu.. ternyata Kibum dan Donghae Oppa sudah pulang.. Aku mengetahuinya karna melihat sepatu mereka berdua yang masih didepan pintu..

Langsung saja aku meletakkan belanjaanku itu ke tempat penyimpanan bahan makanan yang berada di dapur..

” kau sudah pulang.. ”

Aku membalikkan badan untuk melihat siapa yang berbicara disana.. Ternyata itu kibum..

” ahh iya baru saja.. Aku baru dari supermarket hehe.. Oh ya.. Oppa dimana ? ”

” ada di kamar.. Tadi di sekolah dia tiba-tiba pingsan.. Jadi aku membawanya pulang.. ”

Aku kaget mendengar kalau Donghae Oppa pingsan di sekolah.. Dengan cepat aku masuk ke kamarnya yang juga di ikuti oleh kibum

Tapi saat aku sudah membuka pintu kamarnya.. Aku melihat donghae oppa yang sedang terduduk di kasur..

” Oppa.. “ ucapku pelan

” donghae-ah.. Kau sudah bangun ? “ ucap kibum tiba-tiba saja

” YA ! Kalian berdua.. Kenapa memasang ekspresi seperti itu hah ? ” Teriak Donghae oppa

Aku berjalan menuju kasurnya yang juga diikuti kibum.. Aku benar-benar khawatir tentang keadaannya..

” Oppa.. Gwanchana ? ”

Seketika aku memeluknya.. Aku benar-benar takut.. Aku sungguh menyayanginya..

” gwanchana.. Kau jangan khawatir ”

” donghae-ah.. Kenapa kau pingsan lama sekali ? Benar-benar membuat panik.. “ ucap kibum pada Oppaku

” mianhe merepotkanmu.. Ya sudah.. Changmin-ah kau keluarlah dulu.. masak untuk makan malam ara ? Katja katja katja ”

Aku mengangguk pelan tanda setuju dan langsung keluar kamar meninggalkan Oppa bersama kibum..

*Donghae pov*

” Kibum-ah.. Gomawo.. ucapku padanya

” Gomawo ? Untuk apa ?

” karna kau.. aku sudah bisa mendapatkan ingatanku yang sempat hilang selama 7tahun belakang ”

” itulah gunanya teman.. ”

Aku tersenyum pada kibum.. Tapi kemudian aku lagi-lagi mengingat mimpi yang baru saja aku alami itu.. Sebenarnya siapa wanita yang bermain piano itu ?

” Donghae-ah.. Gwanchana ? ”

” anyiee aku tak apa-apa.. ”

” sudahlah.. Kau istirahat saja lagi.. Oh ya.. Aku pergi dulu.. Ada sesuatu yang ingin aku beli.. ”

Seketika Tubuh kibum menghilang dari balik pintu.. Aku masih merasakan kalau mimpi itu nyata.. Ternyata sudah 7tahun aku seperti orang bodoh.. Monkey ? Bagaimana kondisimu sekarang ? Apa kau baik saja ? Apa kau masih saja terus menangis ? Maaf karna sampai sekarang aku masih belum bisa mengajarkan bermain piano denganmu.. Tapi aku yakin pasti kau sudah belajar ditempat lain.. Mianhe telah membuatmu menungguku waktu itu.. Aku tahu kau pasti kecewa karna aku tak datang saat itu.. Tapi itu bukan kehendakku.. Kalau aku bisa memutar waktu saat itu.. Mungkin aku akan mencoba sedikit hati-hati.. Apa kau masih tinggal di seoul ? Ataukah sudah pindah ?

Tunggu dulu.. Seoul ? Aku lupa kalau ketika 10tahun, aku tinggal di seoul sebelum akhirnya aku pindah ke busan saat SMP.. Dan sekarang aku sedang ada di Seoul ? Tapi mungkinkah dia masih tinggal di kota ini..

Ara.. Araso.. Besok aku merencanakan untuk pergi ke tempat dimana dulu aku pertama kali bertemu denganmu..

0- Keeseokan Harinya -0

*eunhyuk POV*

Mungkin aku ditakdirkan hanya untuk menjadi seseorang yang tak patut untuk dicintai.. Menjadi seseorang yang selalu merasa kehilangan.. Dan merasa tidak penting pada pandangan orang lain..

Sebelum bertemu dengannya.. Aku pernah mencoba menjadi seorang yang kejam, dingin, dan tak perduli dengan orang lain.. Karna aku merasa tak ada gunanya aku berbuat baik dihadapan orang lain yang juga pada akhirnya hanya kata “Kehilangan” yang akan muncul..

Pria itu yang merubahku.. Pria itu yang membuatku tersenyum ketika sedang menangis.. Dan dia juga yang mengatakan kalau aku cantik apabila tersenyum.. Semuanya sama persis dengan malaikat kecilku katakan..

Apa aku harus berhenti menangis ? Baiklah.. Aku akan berhenti menangis.. Semuanya kembali ke awal.. Tidak ada pria itu lagi.. Bukankah dia sendiri yang bilang kalau Donghae yang ku kenal sudah mati dan tak akan hidup lagi ? Jadi semuanya telah selesai..

*Donghae Pov*

Mianhae.. Mungkin hanya kata itu yang bisa aku katakan pada kalian berdua.. Monkey dan Hyukkie.. Monkey.. Mianhae telah membuatmu menunggu.. Jeongmal.. Dan Hyukkie.. Aku tahu kalau diriku benar-benar brengsek.. Aku bisa menerima kalau dirimu membenciku sekarang dan itulah yang aku mau.. Kau harus membenciku.. Tak ada alasan bagimu untuk tidak membenciku..

” Donghae-ah.. Kau ikut aku cepat.. ”

Kibum dengan terburu-buru menghampiriku dan mengajakku untuk ikut dengannya..

” kibum-ah.. Wae ?

” Pernyataan cinta ”

DEG

Apakah kejadian itu lagi ? Dengan cepat aku berlari mengikuti kibum.. Hyukkie.. Seandainya kau tahu bagaimana kondisi hatiku sekarang ? Rasanya ingin mati rasa.. Sepertinya aku sudah benar-benar jatuh cinta padamu.. Tapi aku tak mungkin mengatakan itu padamu.. Karna aku ingin agar kau membenciku..

Kini aku dan kibum sudah berada di Aula sekolah… seperti biasa murid-murid sudah berkumpul memenuhi

Tempat ini.. Aku terus mencari-cari dimana Hyukkie.. Dan benar saja.. Hyukkie sudah berdiri bersama seorang pria didepannya.. Kenapa aku merasa tatapan hyukkie kini kembali seperti tatapan yang aku lihat ketika pertama kali melihatnya

” Hyukkie-ah.. Aku tahu sudah banyak yang menembakmu.. Tapi aku hanya ingin bilang.. Apakah kau mau menerimaku ? ” ucap pria itu langsung ke inti permasalahan

” menerimamu kau bilang ? ”

” nde.. ”

Pria itu memberikan seikat mawar putih kepada hyukkie.. Dan hyukkie pun mengambilnya..

” terimakasih telah memberikan bunga ini.. Tapi.. ”

Aku melihat hyukkie mengambil sesuatu dari kantung bajunya..

Korek api ? Untuk apa ?

dengan sedikit lambat.. Hyukkie membakar bunga yang sedang ditangannya itu.. Dia tersenyum mengerikan.. Dan dia pun menjatuhkan bunga itu ke lantai.. lalu pergi..

Aku hanya bisa melihat peristiwa itu dari jauh.. Dia kejam.. Bahkan lebih kejam yang aku ketahui.. Kemana Hyukkie yang aku kenal ? Hyukkie yang lembut ? Semuanya tak ada lagi..

” donghae-ah.. “ panggil kibum

” wae ?

” rumit.. Benar-benar rumit.. ”

” hehh ? ”

aku bingung apa yang sedang dikatakan kibum ini.. Rumit ? Apanya yang rumit ? Aku ? Ahh sudahlah..

0- Waktu Istirahat -0

Entah kenapa aku tidak ada mood untuk pergi ke kantin dan sebagainya.. Aku hanya ingin sendirian.. Akhirnya akupun memutuskan untuk pergi ke ruang Music..

Dengan perlahan aku membuka pintu ruangan itu.. Tidak ada orang.. Aku pun berjalan menuju kursi piano tersebut.. Kini aku sudah tahu kenapa dulu aku merasa bingung saat ternyata aku bisa bermain piano.. Karna aku dulu pernah kursus piano..

Cukup lama aku memainkan piano ini.. hingga saatnya ada orang yang membuka pintu ruang music

” Kau ? ” jawabnya dingin ketika melihatku yang ternyata berada disini..

Kenapa aku harus bertemu dengan wanita ini.. Ya Tuhan.. Kenapa sifatnya menjadi sedingin ini..

” sedang apa kau disini.. ? Apa kau punya telinga ? ”

” mianhae.. Aku akan keluar sekarang.. ”

” sudahlah.. Aku sudah tak ada mood lagi untuk berada disini..

Hyukkie pun mencoba untuk pergi..

” Hyukkie.. ” panggilku

” mwo ? Siapa yang kau panggil ? Hyukkie ? Siapa dirimu kau bisa memanggilku seperti itu ? ”

” maksudmu apa ? ”

” panggil aku Lee Hyuk Jae-ssi.. ! Tuan Lee DongHae.. ”

Berubah.. Berubah total.. Hyukkie sudah tak ada lagi..

” Hyukkie-ah.. Kau kenapa ? ”

” JANGAN PANGGIL AKU HYUKKIE.. ! KAU TAK BERHAK MEMANGGILKU SEPERTI ITU ! ORANG YG MEMANGGILKU SEPERTI ITU HANYA SEORANG YANG BERNAMA SAMA DENGANMU.. ORANG YANG AKU CINTAI ! TAPI KAU BILANG KALAU DIA SUDAH MATI.. ”

” Dia ? Siapa ? Aku ? ” aku cukup kaget kali ini.. Ini pertama kalinya dia bilang mencintaiku

” Kau ? Tentu saja bukan kau.. Dia sudah mati.. Bukankah kau sendiri yang bilang begitu ? Lee Donghae yang aku cintai sudah mati.. ”

Dengan cepat wanita itu pergi dari ruangan ini.. Aku hanya bisa tersenyum miris saat ini.. Donghae.. Akhirnya yang kau inginkan telah terjadi.. Dia sudah membencimu.. Bahkan sangat membencimu.. Tapi kenapa ketika dia bilang mencintaiku itu malah membuatku terasa sesak.. Tidak.. Semuanya sudah benar.. Dia harus membenciku..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

13 responses to “I Wanna Love U Part 12”

  1. endah_hyukiELF says :

    aq skaaa…
    daebakk….

  2. hyukiietaemiinie says :

    huhuhu keren. aku udah baca dari pertama tapi susah buat. comentt.. aku suka chingu

  3. chachapurple says :

    Wuaaaa
    hyukie berubah jd dingin lagi ,,

  4. chachapurple says :

    Wuaaah
    hyukie jd dingin lagi dech ,,

  5. nvyptr says :

    bener kaya kibum. rumit ;-;

  6. anggihaelf says :

    Gak bisa comment apa2 lagi “daebakkkkk”

  7. heldajungsoo says :

    Rumit, percintaan haehyuk sangat rumit. .

  8. NaMiNa says :

    dulu hyuk suka hae,, tp skrg hyuk benci hae..

  9. yohhanna says :

    Bener2 seru banget. .
    Bingung mau comen apa…

  10. zahratus shyita says :

    waduhhh hyukkie kmbli b’sikap dingin,,
    haehyuk masalahmu ribet ya

  11. TheculesJewels_ELF says :

    Huah ;(
    kenapa disaat hae tahu hyuk malah makin kejam.
    .
    Hiks..
    Itu salahmu ikan amis..
    Kenapa kau pabo sih..
    Aish~
    bagaimana ini??
    Aikh Jinja..
    Aku ndak bisa ngomong..
    Jangan menggalau lah😦

  12. shela says :

    knp jd rbet gne sich….??

  13. Ishikawa Elf says :

    Hae… Poor Hae :’

    Menyakitkan bukan? itu karna ulangmu sendiri di awal😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: