I Wanna Love U Part 15


I Wanna Love U Part 15

Happy Reading

=========================

*Donghae pov*

 

Sepanjang perjalanan keluar dari bandara.. Aku hanya bisa melihat raut kibum yang terus melamun.. Aku sungguh mengerti apa yang sedang dia rasakan saat ini.. Karna aku sedang merasakannya pula.. Suatu kehilangan sosok yang sangat dicintai..

 

Kibumah.. Kau tidak apaapa kan ? “

 

heh ? Anyiee.. Aku tidak apaapa.. Wae ? Kenapa kau menanyakan keadaanku.. ? Mungkin justru aku yang seharusnya bertanya Keadaanmu.. “

 

hahh ? “

 

dia bilang apa ? Seharusnya aku ? Memangnya aku kenapa ? Dan orang ini kenapa tiba-tiba sudah menjadi normal kembali padahal tidak sampai setengah jam lalu dia baru saja kehilangan orang yang sangat amat penting baginya.. Dasar laki-laki aneh..

 

hey.. Memangnya aku kenapa ? “

 

ya ! Donghae.. apanya yang kenapa ? Apakah kau tidak sadar kalau masalahmu itu lebih rumit dari masalahku.. ? “

 

Masalahku ? Apa sebegitu rumitnya ? Baiklah.. Lagi-lagi aku teringat wanita itu

 

maksudmu apa ? “

 

” monkey ? Bagaimana dengan monkey ? siapa sosok itu ? Dan apakah kau sudah tau keberadaanya ?

 

Mendengar pertanyaan ini aku diam untuk beberapa menit.. Aku bingung ingin menjawab apa..

 

” aku sudah melihatnya.. “

 

” mwo ? Kau sudah melihatnya ? Dimana ? Apa kalian sudah mengobrol ? “

 

” tidak.. Mungkin keberadaanku saja dia tidak tahu.. “

 

” nde ? Aku benar-benar bingung maksudmu apa.. Bisakah kau perjelas lagi ? “

 

” sudahlah.. itu tidak penting.. Ayo.. Sebaiknya kita pulang saja.. “

 

[ Keesokan harinya ]

 

* Eunhyuk Pov *

 

Riuh ramainya kondisi kelasku saat ini tidak mampu mengalihkan tatapan fokusku ke arah benda yang berada didepanku saat ini..

 

Kenapa dia kemarin tiba-tiba bersikap aneh saat melihat diary ku ? Memangnya ada yang salah dengan buku itu ?

 

Aku terus menjelajahi tiap sudut diary itu.. Dan aku tak mendapatkan hal yang aneh.. Tapi kenapa dia kemarin bersikap seperti itu..

 

Aku terus membolak-balikkan tiap lembar dari diary ini mencoba mencari hal yang aneh.. Tapi tetap saja tak ada yang ku rasa janggal..

 

Isinya hanya ada agenda, tugas, jadwal pelajaran, dan curhatanku.. walaupun disini ada curhatanku.. Tapi aku tidak terlalu bodoh untuk melumpahkan semuanya ke dalam buku ini.. Karna aku takut akan dibaca orang lain.. Dan selain itu hanya ada foto-fotoku.. Ada fotoku ketika SD, SMP, dan hingga SMA saat ini..

 

Tapi tunggu dulu.. Apa dia melihat fotoku ? Tapi untuk apa ? Dan kenapa dia berekspresi seperti kemarin ? Baiklah.. Berbagai spekulasi pun mendarat di pikiranku..

 

*Donghae Pov*

 

Entah kenapa hari ini aku merasa tidak terlalu ingin istirahat ke kantin.. Aku pun sengaja pergi ke perpustakaan hanya untuk menenangkan diri sebentar..

 

” hah ? “

 

seketika aku menatap bingung kondisi perpustakaan yang sangat ramai.. Apa biasanya perpustakaan ini selalu penuh ? Aku mencoba-coba mencari buku-buku yang ingin ku baca.. Setiap jengkal deretan buku ku telusuri..

 

” ah ini saja.. “

 

setelah aku menemukan dan mengambil buku yang ku pilih.. Dengan seksama aku mencari-cari tempat duduk.. Tapi apa ini ? Semuanya penuh..

 

” huhh.. “

 

Aku hanya bisa menghela nafas.. Mau dimana lagi aku duduk kalau semuanya sudah terisi ?

 

” Ya.. ! Donghae.. “

 

Aku kaget karna tiba-tiba ada seorang yang menepuk bahuku..

 

” kau.. “

 

” aku memutuskan untuk ikut kau ke perpustakaan.. “

 

” kibum-ah.. Kau tahu kalau aku hampir saja jantungan tadi ? “

 

” mianhe hehe.. Tapi sedang apa kau berdiri disini.. Ayo kita cari tempat duduk “

 

” apa kau tak lihat kondisi disini ? Apakah kau melihat ada kursi yang tersisa ? “

 

Aku cukup meninggikan nada suaraku ke arahnya.. Entah kenapa akhir-akhir ini kibum bersikap berbeda.. Dia sedikit lebih cerewet ku pikir.. Dan itu membuatku sangat kesal..

 

” YA ! Lee DongHae.. Apa kau buta ? Lalu disana apa ? Bukankah disana masih ada 2 bangku tersisa ? “

 

” hehh ? “

 

Aku mengalihkan pandanganku ke arah tempat yang ditunjuk Kibum..

 

Ya benar.. Disana masih ada tempat.. Tapi..

 

” sudahlah.. Lebih baik kita kembali ke kelas saja..

 

” hey donghae.. Kenapa kembali ke kelas ? “

 

” sudahlah.. Cepat.. “

 

” apa karna di kursi itu ada Hyukkie ? “

 

” mwo ? “

 

” sudahlah.. Kau ikut aku saja.. Mau sampai kapan kau selalu menghindar dari wanita itu.. “

 

Seketika aku ditarik kibum untuk duduk ditempat yang berada tepat disamping hyukkie.. Hahh.. Sebenarnya kibum kenapa ? Mengapa dia membuat jengkel seperti ini..

 

*Hyukkie Pov*

 

Tiba-tiba saja Donghae dan Kibum langsung mengambil posisi dimeja yang sama denganku.. Dan sekarang posisiku dengan mereka saling berhadapan..

 

Cukup lama aku menatap mereka heran.. Hal yang sangat aneh mereka berdua tiba-tiba di perpustakaan..

 

Namun aku tak mengambil pusing akan hal itu.. Aku pun terus melanjutkan kegiatan membacaku.. sebenarnya aku sedikit risih.. Risih karna ada donghae didepanku saat ini.. Aku belum berani mengalihkan pandangan ke arahnya.. Walau Aku tahu jantungku sudah tak bisa berhenti berdetak.. Hahh.. Kenapa perasaan ini semakin menjadi-jadi saja ?

 

Kondisi perpustakaan yang sunyi menambah laju detak jantungku yang semakin cepat.. Namun aku terus menundukkan kepala mencoba agar wajahku mungkin tidak bisa dilihatnya.. Atau yang jelas bisa dikatakan berpura-pura berlaga tenang sambil membaca buku..

 

*Kibum Pov*

 

Diam-diam aku terus memperhatikan pandangan donghae yang terus menjurus ke arah Hyukkie.. Apa orang ini sudah sangat menyukai wanita ini sampai seperti ini ? Pandangannya itu menunjukkan sebuah kesedihan.. Entah sedih akan hal apa aku kurang tahu.. Tapi pandangan ini sungguh dalam..

 

Lama aku memperhatikan tingkahnya itu selama di perpustakaan.. Dan yang paling anehnya lagi.. Donghae tak sadar kalau daritadi aku memperhatikannya ? Apa sebegitunya kah Hyukkie dimatanya sehingga akupun dia tak sadari kalau sedaritadi terus melihatnya ?

 

tapi.. Tunggu dulu.. Apa ini ? Aku baru menyadari kalau sedari tadi donghae melakukan hal lain kecuali terus memandangi Hyukkie..

 

Dia sedang mencoret-coret buku tulis yang dibawanya.. Sebenarnya apa yang ditulisnya.. Dengan hati-hati aku mencoba mempertajam penglihatanku mencoba menerobos kertas yang daritadi dia coret-coret..

 

” what ? “

 

Aku cukup terkejut melihat nama yang tertulis dikertas itu.. Apa aku salah lihat ? Tapi kenapa dia menulis nama itu.. Apa jangan-jangan.. Tapi itu tidak mungkin.. Kenapa terlalu kebetulan begini.. namun apabila aku melihat pandangannya sekarang.. Mungkin aku bisa maklum dengan ketidaksengajaan yang teramat tidak masuk akal ini..

 

Monkey ? Ketika dia terus memandangi Hyukkie dia juga terus mencoret-coret buku dan menuliskan nama Monkey disana ?

 

” apa Monkey itu adalah Hyukkie ? “

 

Aku terus memutar otakku untuk lebih mencari jawaban atas berbagai spekulasi yang terus menghantam otakku..

 

Tidak.. Aku harus mencari jawaban akan hal ini.. Aku harus memastikan kalau Monkey itu adalah Hyukkie atau bukan.. Tapi dengan cara apa ? Ku pikir itu tidak mungkin kalau aku menanyakan itu langsung pada donghae.. Pasti dia tak akan memberitahuku akan hal itu..

 

Aku Mencoba mencari-cari cara agar dengan mudah mendapat jawaban akan hal ini.. dan tiba-tiba ada suatu ide terbersit dibenakku..

 

” haruskah itu ku lakukan sekarang ?

 

Aku terus bertanya-tanya pada diriku sendiri.. Tapi kondisi tempat ini yang sunyi membuat rencana ini sedikit kurang terdukung.. ku pikir ini akan membuatku sangat amat malu.. Hahh.. Donghae.. Ini semua karna aku menyayangimu..

 

” Monkey.. Monkey.. Monkey.. Lalalalala.. Monkey.. Monkey.. “

 

Aku terus bernyanyi dengan cukup keras dan terus mengulang kata Monkey untuk kesekian kalinya.. Aku tahu tatapan orang-orang sekarang sudah semakin aneh menatapku.. Namun aku terus saja bernyanyi..

 

” Ya Kibum-ah.. Apakah kau demam ? “

 

Donghae langsung menarikku agar aku duduk kembali..

 

” mwoya ? Aku hanya ingin bernyanyi.. “

 

aku pun mengalihkan pandanganku ke arah Hyukkie sekarang.. baiklah.. Aku bisa melihat Hyuk yang sedang menatapku dengan raut wajah yang ku pikir penuh dengan emosi

 

” apa maksudmu bernyanyi begitu ? Dan terus berteriak Monkey monkey dan monkey ? ” tanyanya dengan sinis

 

” maksudmu apa ? “

 

Sungguh.. Aku tidak terpikir kalau Hyukkie akan marah seperti ini.. Apa aku salah menyanyikan nama itu.. Aku bernyanyi seperti itu hanya ingin melihat reaksinya mendengar nama Monkey.. Dan mendapat jawaban akan pertanyaan-pertanyaan yang terus mendarat di otakku..

 

” apa kau kira itu hal yang lucu ? ” hyukkie menaikkan nada suaranya lebih meninggi

 

” Hyukki-ah.. ” ujar donghae pelan

 

” KAU DIAM Donghae ! Ini bukan urusanmu ! ” bentak Hyukkie pada Donghae

 

Aku melirik ke arah donghae yang baru saja dibentak oleh hyukkie.. Aku tahu kalau sebenarnya Donghae juga kaget dengan aksi bernyanyi ku itu.. Tapi mau bagaimana lagi ? Baiklah aku menyesal akan hal itu.. Tapi jujur.. Hanya jalan itu yang ada dipikiranku sekarang..

 

” Dan kau Kim Kibum ? Jangan pernah bernyanyi seperti itu ? Itu semua TIDAK LUCU ! ” bentak Hyukkie sekali lagi..

 

Aku hanya bisa terdiam ditempat dudukku dan melihat Hyukkie yang langsung keluar dari perpustakaan.. orang-orang yang berada diperpustakaan masih sunyi.. Lebih tepatnya sunyi karna bentakan Hyukkie barusan.. Aku pun memalingkan pandanganku ke arah donghae sekarang.. aku bisa melihat raut sedih dari wajahnya..

 

” donghae-ah.. Mianhae.. “ ucapku pelan

 

Donghae pun menatapku..

 

” hehh ? Mianhe ? Untuk apa ? Sudahlah.. Jangan terlalu dipikirkan ”

 

Aku hanya bisa berekspresi datar saat ini.. Tapi aku akhirnya mendapatkan jawaban atas pertanyaan itu.. Sepertinya dugaanku benar.. Hyukkie adalah Monkey.. Itu ku pikir terbukti dari reaksinya saat itu.. Sepertinya kata Monkey sangat dia ketahui.. Tapi entah kenapa dia jadi marah seperti itu ?

 

*Donghae pov*

 

Kenapa reaksinya ketika Kibum bernyanyi Monkey tadi seperti itu ? Sebegitu marah dan bencinya dia dengan sosok kecilku dulu ?

 

Aku hanya bisa tersenyum miris saat ini.. Ternyata dia masih mengingat Monkey.. Walau itu hanya 1kali aku memanggilnya dengan sebutan itu

 

” donghae-ah.. Ayo kita kembali ke kelas “

 

Seketika ajakan kibum itu membuyarkan lamunanku

 

” araso.. Katjaa.. “

 

*Hyukkie Pov*

 

Aku tahu mungkin sudah kelewatan membentak mereka berdua hanya karna hal sepele itu.. Tapi itu benar-benar membuatku marah..

 

Bagaimana bisa dia bernyanyi dengan nama itu ? Apakah itu sangat konyol ? mereka tidak tahu kalau bahan candaannya itu sebenarnya sangat berarti untukku..

 

Dan apakah mereka bisa merasakan itu bukan hal yang besar ketika sesuatu yang mempunyai kenangan indah itu lalu dijadikan sebagai bahan candaan seperti itu ?

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

15 responses to “I Wanna Love U Part 15”

  1. trifena137 says :

    emang bener kok hyuk ky monkey hhhee .aduh urusan hati emang paling rumit..chap selanjutnya dah ending aja padahal ska bgt ma crita ini

  2. chachapurple says :

    Ahhh
    kibum kau buat hyukie mrh tuch ,,
    cz nyanyiin monkey.monkey ,,
    hahhaha

  3. GitaEunhyukkie says :

    Ki bum Kibum ,, gak ada kerjaan deh tereak2 di perpus…:)

  4. Donghaeta says :

    Wkwk, lucu saat ngbyangin klo kibum oppa tba” nyanyi monkey monkey d perpus =D tpi, hebat deh kibum, bnr” cerdik, kibum oppa blh jdi dtektif ni klo kyak gini =D

  5. anggihaelf says :

    Wkwk kibum daebak “monkey lala monkey” pasti lucu tuh ! Hyukkie langsung emosii.. Eciee

  6. heldajungsoo says :

    Bum hebt. . skrg bum tau klo hyuk itu monkey yg hae cari.

  7. NaMiNa says :

    mg2 hyuk cpet sadar klo hae itu malaikat kecilny dulu..

  8. zahratus shyita says :

    kibum oppa kau membuat hyukkie marah tuhhh.
    hhmmm kibum oppa lagi menyelidiki monyet haeppa.
    lanjut

  9. Meolchi says :

    Yang part 17’a gk bsa di bka ?

  10. Lianha Kusumadinata says :

    Sumpah ngakak pas kibum nyanyi treak* monkey😀
    Mana hyuk emosi lagi
    Hyuk cepatlah sadar kalo hae itu malaikat kecilmu🙂

  11. TheculesJewels_ELF says :

    Hah~
    belibet bikin greget banget..
    Aigooo~
    apa yang kau lakukan lee donghae?
    Kenapa diam saja seolah pasrah..
    Apa tak ada usahamu untk mengerjar si monyet itu?
    Aigooo~
    ckckckc jeongmal paboya..
    Aish~
    ayo Kibum figthiing..
    Cepat pcahkan maalahnya..
    Semangat..

  12. lovely says :

    boleh minta PW part endingny gg??jebal….!!

  13. sarasamuel says :

    duch hyuk knapa lemot skali sich? Kenalilah pangeran kecikmu. . . Fishy

  14. shela says :

    kibum memang tman sjati q slut pd mu oppa bntuin hae dptn hyuk lg donk oppa…..

  15. Ishikawa Elf says :

    Aigoo… Kibum-ah, seharusnya kau bertanya pada Donghae apakah Monkey itu sudah di temukan saat kalian bersama seperti itu >.< kalau nyanyi tiba2 di perpustakaan yah… siapa yang gak jengkel *gubrak* xD

Leave a Reply

