I Wanna Love U Part 16


I Wanna Love U Part 16

 

Happy Reading

=======================

*Hyukkie Pov*

Apa-apaan ini ? Hahh.. Aku benar-benar lelah.. Ketika waktunya jam pulang.. Bagaimana bisa guru itu menyuruhku untuk membawa kumpulan buku-buku tebal seperti ini hanya seorang diri..

 

Aku terus mencoba menjaga keseimbanganku agar aku tak terjatuh dan menyebabkan buku-buku ini tak jatuh berserakan.. Tapi sepertinya lama kelamaan keseimbanganku semakin goyah..

 

Brakkkkk

 

Aku hanya bisa memandangi buku-buku itu sukses berantakan dilantai koridor sekarang.. Oh Tuhaann.. Kenapa nasibku sial seperti ini.. Tanganku sudah tak sanggup menampung dan membawa beban buku-buku ini..

 

Dengan cepat aku membereskan buku-buku ini dan mulai menyusunnya lagi.. Tapi..

 

Tunggu dulu.. Aku merasa ada orang yang membantuku membereskan buku-buku ini..

 

” kau ? “

 

Sedang apa orang ini disini ? Sebenarnya mau apa dia ?

 

” pergilah.. Aku tak butuh bantuanmu.. “ ucapku dingin

 

Aku tahu kalau mulutku masih terus bertentangan dengan hatiku.. Donghae.. Mau apa kau muncul dihadapanku lagi ???

 

” aku tahu kau membenciku.. Tapi ku mohon biarkan aku membantumu kali ini.. Dan aku harap jangan membantah.. Semua buku-buku ini biar aku yang bawa.. ” ucapnya terus membereskan buku-buku ini..

 

Aku hanya bisa terdiam.. Kalau dia begini terus.. Mau sampai kapan aku mencoba menghilangkan perasaan ini ?

 

Diapun berdiri sembari membawa buku-buku itu..

 

” ini mau kau bawa kemana ? ” tanyanya padaku

 

” laboratorium Biologi.. “ tanyaku seadanya

 

Donghae pun berjalan menuju laboratorium.. dan aku ? Ya benar.. Aku mengikutinya dari belakang..

 

Entah kenapa aku sekarang seperti melihat malaikat didepanku saat ini.. Aku bingung dengan perasaanku sekarang.. Hatiku mengatakan kalau orang ini adalah malaikat.. Tapi egoku mengatakan kalau orang ini hanyalah penipu ulung..

 

Aku dan donghae terus berjalan hingga akhirnya kami sampai didepan pintu lab..

 

” kenapa berhenti ? Cepat masuk ? “ perintahku sedikit sinis

 

” mwo ? Apa kau tidak lihat kalau pintunya terkunci ? Cepat berikan aku kunci Lab.. Kau pasti membawanya kan ? “

 

” heh ? “

 

Yakkk.. Aku benar-benar lupa kalau pintu lab dikunci dan kuncinya ada padaku.. Yayyayaya.. Aku malu sekarang.. Benar-benar malu..

 

” araso.. Ini kuncinya.. “ ujarku seraya menyodorkan kunci padanya

 

Tapi kenapa dia malah hanya melihat kunci itu saja.. Sedang apa dia ?

 

” YA ! cepat ambil kunci ini dan buka pintunya ! ” ujarku seraya membentaknya kecil

 

” kau mau bercanda denganku ? Kalau aku mengambil kunci dan membuka pintu ini.. Apa kau bisa menjamin kalau buku-buku yang ada ditanganku sekarang tidak akan berantakan lagi ? “

 

Aku hanya bisa tersenyum aneh saat ini.. Sebenarnya ada apa dengan kemampuan otakku hari ini ? Kenapa begitu lemot.. Hahhh..

 

” nde.. Biar aku yang membukanya.. “

 

Aku pun membuka pintu itu lebar-lebar.. aku dan donghae langsung masuk ke Lab..

 

” selesai.. Hahh capek juga.. “ ucapnya sedikit menghela nafas

 

” Gomawo.. “ ucapku masih tidak berani menatap matanya..

 

” araso.. Aku pergi dulu.. “ pamitnya padaku

 

Setelah donghae pergi.. Aku pun sibuk menempatkan buku-buku ini ke rak yang tersedia..

 

” hyukki-ah.. “

 

” mwo ? Kenapa kau belum juga keluar ? “ ucapku pada donghae

 

” apa ketika kau masuk tadi kau mengunci pintunya dari dalam juga ?

 

” maksudmu ? Aku tak mengerti ? Tidak aku tidak pernah menguncinya.. “

 

” kau jangan bercanda.. pintunya sekarang terkunci.. Jadi mana bisa kita keluar.. Cepat berikan kuncinya padaku.. “

 

Hahh ? Pintunya terkunci ? Bagaimana bisa ? Aku pun mencoba mengambil kunci dikantong seragamku.. Tapi kenapa tidak ada ?

 

” Hey hyukkie.. Jangan bilang kau tidak mencabut kunci itu dari luar ? “ tanya donghae padaku

 

Ya Tuhannnnnn.. Kenapa hari ini aku sungguh idiot.. Kenapa aku bisa lupa mencabut kunci itu ? Dan apa ini ? Apakah sekarang aku dan donghae terkunci dari luar ? Tapi siapa yang menguncinya ?

 

” donghae-ah.. Apa kita terkunci sekarang ? “ tanyaku padanya

 

” menurutmu ? “ tanyanya balik

 

Huaaaaaaa.. Bagaimana ini ? Semuanya kesalahanku.. Siapapun tolong kami..

 

” sudahlah.. kita tunggu saja guru kemari “ ucap donghae

 

” guru ? Kenapa menunggu guru ? “

 

” bukankah kau membawa buku-buku itu karna ada guru yang ingin menggunakan Lab ini ? “

 

” aku tidak berkata begitu.. “

 

” Ya ! Jadi kenapa kau membawa buku itu kemari ? “

 

” guru hanya menyuruhku memindahkan buku-buku lama ke Lab.. Aku tidak bilang kalau dia akan kemari.. “

 

” Lee Hyuk Jae-ssi ! Jadi bagaimana nasib kita sekarang ? “ tanyanya padaku

 

Aku hanya bisa menggeleng lemah saat ini

 

*Donghae Pov*

 

Apa ini ? Terkunci ? Diruangan ini ?

 

Ini hal konyol..

 

” YYYA ! Siapapun diluar ku mohon buka pintunya ! “ teriak Hyukkie sambil menggedor-gedor pintu

 

Wanita ini ? Apa yang sedang dia lakukan ? Percuma saja dia berteriak seperti itu

 

” percuma kau berteriak.. Tak akan ada yang mendengar.. Sekarang ini semua murid sudah pulang.. ” ucapku santai tapi sebenarnya juga masih panik

 

” jadi kita harus bagaimana ? Tidak mungkin kita akan bermalam disini kan ? “

 

” bermalam ? Aku juga tak mau.. Coba kau telfon siapa saja temanmu yang bersekolah disini dan suruh dia kembali ke sekolah.. “ saranku padanya

 

” heh ? Teman ? aku tak punya teman disini ”

 

” satupun ? “

 

” tidak.. “

 

” tapi setidaknya kau menyimpan nomor salah seorang kan ? “

 

” iya aku menyimpannya.. “

 

” jadi cepat telfon.. “

 

Hyukki pun mengambil hpnya dari tas.. Tapi kenapa lagi-lagi dia memasang raut muka seperti itu

 

” wae ? Kenapa tidak menelpon ? ” tanyaku

 

” batrenya habis “

 

Aku hanya bisa bengong mendengar ucapannya.. Kenapa wanita ini sungguh membuatku pusing hari ini ?

 

” aiissshh kau benar-benar.. “

 

” ya sudah.. Kau saja.. Cepat telfon kibum.. “

 

Aku pun menelepon kibum.. Cukup lama aku menunggunya tersambung

 

Tut

Tut

Tut

 

ya ? Kenapa dia tidak mengangkatnya ? Kibum ! Kau kemana ?

 

” bagaimana ? “ tanya hyukkie

 

” apanya yang bagaimana ? “

 

” tentu saja kibum.. Apa dia mengangkatnya ? “

 

” tidak.. “

 

” hahhhhh ? Jadi bagaimana kita ? Huaaaaa “

 

Baiklah.. Sepertinya hari ini aku melihat sosok hyukkie yang sebenarnya.. ternyata dia seperti wanita biasanya.. Dia manja..

 

” sudahlah.. Kita tunggu dulu.. Nanti aku akan mencoba menghubungi kibum lagi.. “

 

” araso “

 

” ini “

 

aku mengeluarkan roti dari tasku.. Dan memberikannya pada hyukkie..

 

” untuk apa ? “ tanyanya

 

” tentu saja untuk dimakan,, kau pasti lapar.. Cepat makan ini “

 

” gomawo “

 

Setelah hyukkie memakan roti itu.. Kondisi sekarang kembali hening.. Tak ada satupun yang berbicara.. Aku maupun hyukkie..

 

” mianhe “

 

Aku mengalihkan pandanganku ke arahnya yang berada disampingku sambil duduk.. Aku cukup kaget.. Kenapa dia minta maaf ? Memangnya dia salah apa padaku ?

 

” maaf ? Untuk apa ? “ tanyaku

 

” karna tadi saat diperpustakaan aku membentakmu dan kibum.. “

 

” tidak usah dipikirkan.. Kibum memang aneh.. “

 

” bukan itu.. mungkin aku yang aneh.. Tanpa sebab langsung membentak kalian.. “

 

” sudahlah.. “

 

” mianhe.. Hanya saja aku merasa hatiku tidak enak ketika dia mengucapkan Monkey tadi.. Karna Monkey adalah panggilan dari seseorang yang hingga saat ini masih terus aku nantikan.. “

 

Aku tertegun mendengar ucapannya.. Apa dia juga menantiku ? Tapi bagaimana kalau dia tahu kalau orang itu adalah aku ?

 

*Hyukkie Pov*

 

Tidak terasa airmata sudah mulai mengalir dari mataku.. Aku tahu aku benar-benar cengeng.. Dengan segera aku menghapus airmataku.. Tapi.. Tiba-tiba donghae menahan tanganku untuk mengelap airmata ini..

 

” jangan menangis.. “ ucapnya sambil memegang pipiku untuk menghapus airmata ini

 

Aku hanya bisa menatap prilakunya saat ini.. Ya Tuhan.. Aku sudah tak bisa berpikir sekarang.. Sosok ini kenapa lagi-lagi mengingatkanku pada sosok malaikatku..

 

” jangan menangis.. Kau cantik apabila tidak sedang menangis.. “

 

Donghae tersenyum manis padaku.. Namun aku masih diam terpaku saat ini..

 

” Monkey.. “

 

” mwo ? Kau bilang apa ? “

 

” Monkey.. “

 

Akhirnya aku mengeluarkan suara.. Apa yang dia katakan ? Monkey ? Maksudnya apa ?

 

Aku merasa posisi donghae sudah semakin dekat denganku.. Jarak wajahku dengan wajahnya saat ini mungkin hanya berjarak beberapa milimeter saja.. Dengan reflek aku menutup mataku.. Dan kini aku bisa merasakan bibirku bersentuhan dengan bibirnya.. Cukup lama kami berciuman.. Namun akhirnya donghae melepas ciuman itu

 

Aku hanya masih menundukkan kepala karna malu.. Tapi donghae tiba-tiba memegang tanganku..

 

” Saranghaeo ” ucapnya

 

Aku mendongakkan kepalaku karna kaget atas perkataannya yang sudah hampir membuat jantungku loncat keluar..

 

” Monkey-ah ” ucapnya lagi

 

” mianhae.. “ ucapnya

 

apa ? Saranghae ? Monkey ? Mianhe ? Sebenarnya apa yang sedang dia katakan ini..

 

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

23 responses to “I Wanna Love U Part 16”

  1. rey says :

    daebaaak…..

  2. kay says :

    walapun g tau critanya dr awal,tapi aku tetep suka ama hyuk yg kyk gni

  3. chachapurple says :

    Wuaaah
    aqr.x hae ngaku jga ,,

  4. chachapurple says :

    Wuaaah
    haehyuk terkunci dlm 1ruangan ,,
    pasti ini kerja.x kibum ,,
    hahhaha
    omo
    aqr.x hae ngatakan cinta jga ama monkey.n ,,

  5. chachapurple says :

    Wuaaah
    aqr.x hae ngaku jga n nyatakan cinta ama monkey.x ,,
    hahhaha

  6. chachapurple says :

    Aqr.x hae ngaku jga n nyatakan cinta ama monkey.x ,,

  7. chachapurple says :

    Wuaaah
    aqr.x hae ngaku jga n nyatakan cinta ama hyukie ,,

  8. GitaEunhyukkie says :

    cie ,,, akhirnya jadi juga…:)
    haehyuk…

  9. nvyptr says :

    haehyuk moment ;AAA; so sweet ><
    akhirnya terungkap sudah semuanya :')

  10. Donghaeta says :

    Yeyeye, monkey dan fishy bersatu kmbali =D co cweet =))

  11. anggihaelf says :

    Daebakk!! Pasti bentar lagi jadiann ciecie chingu minta pass chap 17 dong T,T

  12. Lia says :

    Oww, tepar. Hyuk luluh jga akhir’a

  13. heldajungsoo says :

    Hyuk pasti bingung, hei malaikat mu ada didpn mu skrg.

  14. Sisca says :

    Ayo haehyuk cpt jadian:)

  15. NaMiNa says :

    mereka udah ciuman…
    so sweet..🙂
    penasaran sm endingnya..

  16. yohhanna says :

    Tejebak and ciuman… Mantab nih donghae…

  17. zahratus shyita says :

    hyukkie gugup tuh dkt haeppa,jdi dy salah tingkah gt deh.
    KYYYYAAAAAAAAAAAAAAA AQ SUKA ini,
    setelah penantian yg cukup lama.haeppa akhir’a bsa mengungkapkan’a jga
    lanjut

  18. Lianha Kusumadinata says :

    Haehyuk terkunci dalam satu ruangan?
    Kerjaan siapa nih? #lirik kibum
    Hae ngaku juga sama hyuk:)
    Ecieee
    Yg nyatain cinta sama hyuk #godain hae
    Mana udah ciuman lagi #toel* dagu hae
    Hyuk pasti bingung
    Oh ayolah hyuk
    Hae itu malaikat kecilmu
    Jadi’??
    HaeHyuk cepatlah BERSATU
    Fishy cayang nya monkey lah
    #plakkk

  19. TheculesJewels_ELF says :

    Uahhhhhh La…
    Si ikan..
    Kya~
    kenapa so sweetmu keluar Lagi..
    Aigoooo~
    terkunci berdua dilabor malah berkah..
    Aigoooo~
    kya so sweet..
    Haeppa..
    Jiakh..
    Hae udah mau ngaku..
    Ngaku,,
    hyuk nyadar kagak yah..
    Ah daebak.

  20. sarasamuel says :

    haha pasti ulah kibum tuch pakai acra tutup pin2 lab. . . Wah hae langsung nyium hyuk. . . So sweet. . .

  21. shela says :

    mnt pw yg chap 17 donk jebal

  22. VDI says :

    sejujurnya aku suka semua ff buatan mu. Tapi kenapa part ending selalu di password ? boleh bagi passwordnya ? hehe😀

  23. Ishikawa Elf says :

    Kyaaaaa…… Donghae-ya…. Sweet banget >.<

    Min, aku mau pw endingnya min… jebal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: