I Wanna Love U Part 7


I Wanna Love U Part 7

Happy Reading

========================

*Hyuk Pov*

Aku berjalan pelan menelusuri lorong-lorong kelas.. Setiap langkah kakiku.. aku merasakan suatu kebahagiaan yang amat luar biasa telah menghampiriku.. Donghae benar-benar membuatku kembali ceria.. Aku benar-benar beruntung bisa bertemu dengannya.. Setiap aku melihat senyumnya.. entah kenapa semua beban, rasa rinduku pada sosok malaikatku dulu hilang seketika.. Semuanya terganti karena donghae.. Apa aku sudah benar-benar jatuh cinta padanya ?

Aku terus melangkah pelan menuju ruangan kelasku.. Aku sedikit kaget melihat ada 2 sosok yang sedang berdiri didepan pintu kelasku dan salah satu dari kedua orang itu adalah donghae.. Aku pun mencoba menghampirinya..

” Donghae-ssi ? Ada perlu apa kau kemari ? “ tanyaku padanya

” mianhe hyukkie.. Hanya saja aku ingin memperkenalkan kau pada temanku ini.. Aku tahu kau sudah pernah bertemu dengannya ketika di UKS kemarin.. perkenalkan ini Kibum.. Teman baikku.. “ ucap donghae

Aku hanya bisa memandangi ekspresi teman donghae yang bernama kibum itu yang sedang melotot ke arahnya.. Dan donghae pun berekspresi sama.. Aku benar-benar merasa ada yang mereka sembunyikan

” ayolah bummie.. Cepat perkenalkan namamu pada Hyukiee ” perintah donghae sedikit memaksa pada Kibum

Kibum yang sepertinya hanya bisa pasrah lalu menjulurkan tangannya ke arahku

” perkenalkan namaku Kim Kibum.. Salam kenal “ ujarnya begitu sopan

” nde.. Salam kenal juga.. Namaku lee hyuk jae.. Biasa dipanggil Hyukkie.. ” Ucapku sembari berjabat tangan dengannya

” nahh kalian sudah berkenalan kan ? Araso hyukiee.. Kami kembali ke kelas dulu ya.. Annyeong.. ” ucap donghae sembari menyeret tangan Kibum untuk ikut pergi dengannya

*Donghae Pov*

” apa kau sudah percaya ? Aku sudah bilang kalau aku hampir mendapatkan wanita itu ? Kau bisa lihat sendiri tingkahnya tadi terhadapku kan ? “ ucapku pada Kibum yang berada disampingku

jujur.. Aku masih bingung dengan yang ada dihatiku.. Setelah kejadian kemarin,, aku merasa bersalah pada Hyukie karena membodohinya dengan cara seperti ini..

Aku dan kibum terus berjalan.. Sesekali aku melirik ke arah temanku itu..

” Hey kibum-ah kau kenapa ? ”

Kibum masih saja terus berjalan tanpa menghiraukan ucapanku..

” Donghae-ah ” ucapnya tiba-tiba

” wae ? ”

” ku pikir kau batalkan saja niatmu pada Hyukkie.. Aku benar-benar tak tega terhadapnya.. Sepertinya dia sudah berubah donghae-ah.. ”

Aku tertegun sejenak setelah kibum mengatakan hal itu.. Aku bingung mau bicara apalagi.. Tapi sepertinya niat jahatku masih mendominasi

” Andweee.. Aku sudah susah payah agar dekat dengannya kau bilang aku harus membatalkan rencana ini ? Tidak akan.. ”

” tapi apa kau tidak kasihan padanya.. Aku benar-benar melihat rasa cinta dari pancaran matanya ketika melihatmu.. Aku tahu dia sudah berhasil kau dapatkan.. ”

Aku cukup terdiam ketika mendengar apa yang diucapkan kibum padaku.. Sebenarnya dalam hati ini.. aku juga merasakan sedikit keraguan akan melanjutkan rencana ini atau tidak..

Sepanjang perjalanan.. Aku selalu memikirkan tentang kelanjutan rencanaku ini.. Apa mungkin aku batalkan saja ? Tapi kenapa aku harus membatalkannya ? Memangnya dia siapa ? Sekelebat pertanyaan terus menghantam pikiranku..

Aku dan Kibum terus berjalan.. dan sampai saat ketika akhirnya aku menyadari kondisi sekeliling sudah semakin riuh.. Orang-orang terus berlari menuju satu tempat.. Aku hanya bisa memandang Kibum yang berada disampingku dan begitu juga kibum..

” kibum-ah ? Apa kau tau apa yang terjadi sekarang ? ”

Kibum berpikir sejenak.. Dan akhirnya dia menatapku pasti

” aku rasa ini berkaitan dengan Hyukkie.. ”

” Maksudmu ? ”

” suatu kejadian yang lumrah.. seperti biasanya akan terulang lagi.. ”

” maksudmu apa ? ”

” Pernyataan Cinta ”

Aku melotot ke arah kibum seketika.. Aku menarik tangan kibum dan mengajaknya berlari ke arah yang dari tadi terus didatangi banyak murid lainnya..

Entah kenapa perasaanku seperti ini.. Kenapa aku harus panik ketika ada orang yang akan menyatakan cintanya pada wanita itu.. Bukannya dulu aku juga pernah melihat kejadian seperti ini ?

Sesampainya disana.. Aku melihat Hyuk dan seorang pria sedang berada disana.. Ada sedikit rasa yang kurang tidak mengenakkan pada diriku saat ini..

” Donghae-ah.. Kau lihat apa yang akan dilakukan hyukkie pada pria itu setelah kau berhasil membuatnya jatuh cinta padamu,, aku pikir ini akan lebih menarik.. “ ucap Kibum yang berada disampingku

Aku terus diam sembari terus memandangi 2 orang yang berada didepan sekarang..

Pria itu mengambil suatu barang dari tasnya dan mengeluarkan 1 kotak kecil.. Pria itu pun langsung memberikan benda itu pada hyukie..

” Hyukkie-ah.. Aku benar-benar menyukaimu.. Maukah kau menjadi pacarku ? “ ucap pria itu

Tidak sadar aku sudah mengepalkan tanganku mencoba untuk meredam emosiku saat ini.. Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi padaku sekarang..

Aku melotot ke arah Hyuk yang dengan santai mengambil kotak kecil itu.. Melihatku yang semakin gelisah.. Kibum langsung memegang pundakku

” kau tenanglah.. ” ucap kibum pelan

Aku melihat hyukie yang mengambil kotak itu.. Hyukkie sedang tersenyum lembut ke arah pria yang berada didepannya itu..

” Mianhe.. Aku tak bisa menerimamu.. Jeongmal mianheo.. “ ujarnya sambil mengembalikan kembali kotak kecil itu

Aku cukup kaget dengan tingkah wanita itu ? Ada apa dengan dia ? Kenapa sikap yang dulu pernah aku lihat tidak ada lagi padanya ?

” Wae ? Kenapa kau tak menerimaku “ tanya pria itu

” karena didalam hatiku sudah ada seseorang.. “ ucap Hyukkie sembari tersenyum lembut dan langsung berjalan pergi

Aku hanya masih menatap Hyuk yang berjalan semakin menjauh.. Aku hanya tersenyum miris melihat apa yang tadi aku lihat..

Semua murid-murid yang menyaksikan kejadian itu hanya bisa bengong melihat perubahan sikap Hyuk yang sangat mencolok

Aku masih tak percaya dengan apa yang aku lihat.. Wanita itu ? Kenapa wanita itu melakukan hal seperti itu ? Kenapa dia tidak berlaku sama seperti pertama kali aku melihatnya dulu..

” Donghae-ah.. Kau lihat ? Kau yang merubahnya seperti itu.. ”

Aku mengalihkan pandanganku ke arah kibum.. Aku masih bingung dengan ucapan kibum.. Siapa yang merubahnya ? Aku ? Kenapa aku ?

” Kibum-ah.. Ottohke ? ” Ucapku lirih

” mau bagaimana lagi ? kau berhasil.. Kau berhasil mendapatkan cintanya.. Kau benar-benar hebat.. ”

Aku terus tertunduk lemas.. Aku benar-benar tak menyangka dengan membuatnya jatuh cinta padaku bisa membuatnya berubah seperti ini.. Aku tahu dengan cara membuatnya jatuh cinta padaku adalah tujuanku.. Tapi Setidaknya aku hanya ingin dia menyukaiku bukan mencintaiku.. Selama aku menjalin hubungan dengan beberapa wanita.. Aku belum melihat 1 wanita pun yang benar-benar mencintaiku.. Mereka hanya batas menyukaiku.. Itu semua karena wajahku, hartaku, dan otakku.. Tapi dia ? Hanya karna aku berprilaku manis, membuatnya tersenyum, dan bermain piano.. Tanpa mengetahui kalau aku kaya dan pintar.. Dengan style diriku yang memakai kacamata ini.. Dia bisa mencintaiku sampai tahap yang dapat merubahnya seperti tadi..

” jadi sekarang terserah kau donghae.. “ ucap kibum

Aku berpikir sejenak.. Entah apa yang aku pikirkan.. Seperti sudah mendapatkan jawaban akan sesuatu.. Aku langsung melesat cepat ke luar sekolah..

Aku terus berlari sembari melihat tiap sudut sekolah.. Aku berharap akan melihat sosok yang sedang aku cari sekarang.. Seperti mendapat suatu feeling.. Aku langsung pergi ke arah Ruangan Music.. Dan benar saja aku menemukan sosok itu disana.. Sengaja aku hanya berdiri didepan pintu untuk melihatnya.. Sekarang aku dapat merasakan bagaimana dia dulu memerhatikanku yang sedang bermain piano saat itu..

Aku menatap lekat-lekat wanita yang sedang bermain piano itu.. aku benar-benar sudah tak melihat lagi sisi buruk yang membuatku dulu membencinya.. Dan sekarang sepertinya aku sudah tak punya alasan lagi kenapa aku harus membencinya.. Apa aku menyukai wanita ini ? Tapi itu mustahil.. Aku belum pernah benar-benar menyukai wanita sebelumnya.. Tapi yang ku rasakan sekarang berbeda.. Ini seperti rasa hangat yang menghantam jantungku.. Aku tak tahu apa yang sedang aku rasakan saat ini.. Tapi kenapa perasaan seperti ini kembali lagi ? Aku merasa sungguh familiar dengan rasa seperti ini.. Aku merasa sudah mengenal wanita itu lebih lama.. Tapi mana mungkin.. Aku baru saja bertemu dengannya..

melihat dia sudah selesai bermain piano.. Aku pun masuk ke ruangan music

” Permainanmu bagus.. “ ucapku

Dia hanya bisa tersenyum ke arahku.. Aku pun berdiri disamping piano didekatnya.. Aku bisa merasakan jantungku berdegup cepat.. Aku bingung apa yang terjadi denganku sebenarnya ? Tapi yang aku tahu.. Apabila jantung seorang berdegup saat berada disamping lawan jenisnya.. Itu adalah Cinta.. Aku benar-benar bodoh.. Aku tahu pasti banyak yang menertawaiku karena aku belum pernah merasakan jatuh cinta..

” sedang apa kau disini Hae ? ”

Aku sedikit kaget setelah dirinya bertanya padaku.. Sebenarnya aku juga bingung kenapa aku berada disini.. entah apa yang membawaku ke tempat ini..

” Donghae-ah ?? ”

” nde ? Maaf.. aku sedikit melamun hehe.. ”

” kau ada masalah ? ”

Aku mengalihkan pandanganku ke arahnya.. Masalah ? Jujur.. Aku mempunyai banyak masalah.. Aku merasa bersalah pada wanita ini.. Aku merasa tak pantas berdiri didepannya saat ini.. Andai dia tahu kalau aku mendekatinya hanya ingin mencampakkannya.. Mungkin dia tak akan memaafkanku..

” bisakah aku bertanya padamu ? ” ucapku masih dengan keragu-raguan

” mwo ? ”

” kenapa kau mau berteman denganku ? ”

” itu… ”

” apa karena aku mengingatkanmu pada teman kecilmu itu ? ”

Hyuk hanya diam dengan pertanyaanku.. Aku benar-benar merasa bersalah pada perempuan ini.. Kenapa dia begitu bodoh ? Kenapa dia gampang sekali aku bohongi ?

” Bukan karna itu.. Aku mau berteman denganmu karena kau orang baik donghae-ah.. ”

Aku merasa seperti ada pisau yang sedang menusuk dijantungku.. Aku hanya bisa menatapnya dengan pandangan tidak percaya.. Dia bilang aku baik ? Apa dia bodoh..

” mwo ? Kau bilang aku orang baik ? ”

” nde.. ”

” darimana kau tahu aku orang baik ? ”

” maksudmu apa ? Aku benar-benar tak tahu apa maksudmu.. ”

” apa kau benar-benar merasa aku orang baik-baik ? ”

” donghae-ah.. Sebenarnya kau kenapa ? ”

” JAWAB AKU !!! ”

Aku benar-benar tak habis pikir kenapa orang ini bisa menganggapku orang baik..

Tidak sadar aku berteriak padanya.. Aku bisa melihat ekspresi shock dari wajahnya.. Aku tahu aku bersalah telah membentaknya.. Aku melihat dia sudah ingin mengeluarkan butir-butir kristal dari matanya..

” kau kenapa ? Kenapa kau bersikap seperti ini ? “ ucapnya masih dengan suara lirih padaku

” mwo ? Kau bilang aku kenapa ? Kau tidak pernah melihatku yang asli kan ? Dan kau bisa melihatku sekarang.. Ini aku.. Lee DongHae ! Yang kau sebut orang yang baik.. !!! “ lagi-lagi aku berteriak padanya

” jadi kau sudah melihatku yang asli kan ? Jadi ku harap kau berubah pikiran ingin berteman denganku.. Apa kau mau berteman dengan orang jahat seperti ku ? Kau ini bodoh atau apa ? Aku itu jahat.. Kenapa kau bisa menganggapku orang baik.. ? Kau tak pantas dekat dengan orang jahat sepertiku Lee Hyuk Jae ! ”

Aku pergi setelah mengatakan kata-kata itu.. Hanya ini yang aku bisa lakukan.. Aku tak ingin terus membohonginya.. Aku tidak pantas dianggap olehnya sebagai orang baik..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

15 responses to “I Wanna Love U Part 7”

  1. Rien_elfhishy says :

    Sesak..Tarik nafas huft..
    Hae npa kau gtu ma hyukkie..
    Kau jahat bgt ma dy

  2. nanlovely669 says :

    kyaaa donghae mau berhenti ama niat jahatnya buat eunhyuk??
    kenapa malah gini, huaaa hae bener” udah jatuh cinta ama hyuk nih…

  3. Ully alena says :

    Chingu, Bleh mnta pw ‘i wanna love you ‘ nggak ?? Soalnya tanggung…
    Please ksih thu yh :p

  4. trifena137 says :

    hae apaan lagi sihh ?? padahal hae seneng tuh liat hyuk berubah

  5. chachapurple says :

    Makin rumit aja nich ,,

  6. Donghaeta says :

    Waw, seru nih.. Hae bentak” pdhal udh jth cinta tu ama hyukkie >,< seru thor,daebak! =D

  7. nvyptr says :

    cie hae jatuh cinta cie ^^ makin rumit ceritanya doh

  8. anggihaelf says :

    Daebakk sama nih ff ! Hae melai lagi sifat nyaa ….
    Mending dibatalin aja hae teruss pacaran tuh sama hyu!k drpada rumit xD
    Kerennn I like it

  9. heldajungsoo says :

    Hae tega membentak hyuk. .. . T.T

  10. yohhanna says :

    Hiks…hiks… Donghae ngubah hyuk jadi manis knpa malah dia yang ngacauin lagi… KasiN hyuk

  11. zahratus shyita says :

    T_T haeppa jgn bentak hyukkie dong,syok bgt deh.
    lanjut

  12. TheculesJewels_ELF says :

    Kya T.T
    kenapa begini (?)
    hae ikan amis jelek pabo !!
    Kenapa mengatakannya hah..

    Paboo.
    Kau sudah jatuh cinta tapi melepasnya ..
    Bodoh #kesel

    oah La..
    Ikan amis..
    Hyuk udah beneran sayang..
    Tinggal rubah niatmu dan jadilah namja baik-baik..
    Tapi kenapa kau malah begitu?
    Shock..
    Aish..
    Dasar ikan pesut pabo..

    #mencak-mencak

  13. sarasamuel says :

    wah tdk tau mau komen apalg. . . Lanjt thor

  14. shela says :

    Ish hae knp g blng baik”knp hrz pke acra ng’bntk hyuk sgala kan kcian lanjut dlu dech dh g sbr nich

  15. Ishikawa Elf says :

    Hae T.T
    Apa kau yakin dengan berteriak padanya adalah yang terbaik? huhuuhu….
    Tapi, ku akui.. rencanamu memang jahat di awal, tapi entah.. pada akhirnya seperti apa >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: