I Wanna Love U Part 8


I Wanna Love U Part 8

Happy Reading

====================

Aku keluar ruangan musik dengan langkah cepat.. Baiklah.. Mungkin ini akan aku akhiri.. Aku tak bisa terus membohongi wanita itu lagi.. Entah kenapa ketika dia berkata kalau aku orang baik baginya itu malah menjadi silet yang sukses mencabik-cabik jantungku.. Aku sakit ketika harus menatap matanya yang melihatku polos.. Mungkin aku harus membuatnya menjadi seperti semula.. Aku tak akan menghampirinya lagi.. Aku tak akan menjadi temannya lagi.. Aku tak pantas disebut orang baik olehnya.. Aku tak tahu sebenarnya ada apa denganku ? Kenapa aku harus merasa bersalah ? Kenapa aku harus peduli akan hal itu ?

Aku terus berjalan menuju ruangan kelas.. Pikiranku kosong sekarang.. Seketika aku merasa pandanganku mulai buram.. Ada apa denganku ? Aku terus memegangi kepalaku yang ku rasa sedikit sakit.. Lambat laun aku mulai terduduk lemas sambil bersandar didinding koridor yang baru aku lewati.. Tanganku masih terus memegangi kepalaku dengan erat.. Sebenarnya ada apa denganku ? Aku terus menahan rasa sakit ini.. Dan pada akhirnya aku merasa pandanganku mulai buram.. Aku sudah tak bisa melihat apa-apa lagi..

=Other Place=

Entah bagaimana caranya aku berada ditempat ini.. Sepengingatanku.. Aku tadi masih berada di koridor sekolah sambil menahan rasa sakit dari kepalaku.. Tapi.. Ini tempat apa ? Aku benar-benar tak mengenal tempat ini sebelumnya.. Aku berjalan terus menelusuri tiap jengkal aspal.. Aku masih bingung ini dimana..

Tiba-tiba aku melihat seorang Gadis kecil yang terduduk dipinggir jalan.. apa dia menangis ? Gadis kecil itu menutup matanya dengan kedua telapak tangan yang dia miliki.. Sebuah boneka Monkey berada di pangkuannya.. Aku merasa harus berjalan menghampiri gadis itu.. Tapi ketika aku akan menghampirinya.. Dengan cepat aku mengurungkan niatku melihat seorang Laki-laki kecil yang tiba-tiba sudah berdiri di depan gadis kecil itu.. Bukankah pria kecil itu adalah aku ? Tapi kenapa aku bisa ada disini.. Dan kenapa aku ada dua ? Aku benar-benar tak ingat akan kejadian ini.. Aku sama sekali tak mengingat siapa gadis kecil itu..

Aku hanya bisa memandang diriku sendiri yang sedang berbicara pada gadis kecil itu.. Kenapa aku sepertinya sungguh bahagia ketika itu.. Dan aku merasa.. Kenapa gadis kecil yang ada didepanku ini sepertinya aku mengenalnya.. Aku terus mencoba untuk mengingat-ngingat lagi.. Tapi itu malah membuat kepalaku menjadi sakit kembali.. Aku terus menahan rasa sakit itu.. Aku terduduk di pinggir jalan.. aku sudah tak bisa lagi melihat karna kali ini aku sungguh merasa kesakitan dikepalaku..

Perlahan-lahan aku merasa rasa sakit ini mulai membaik.. Aku sudah bisa bernafas dengan lega.. Aku buka mataku kembali untuk melihat kondisi sekelilingku.. Tapi apa yang terjadi ? sepertinya kondisinya sudah berbeda.. Hari sudah mulai gelap.. Aku melihat diriku yang baru saja keluar dari gedung tempat kursus.. aku membaca papan yang berada digedung itu.. Kursus piano ? jadi aku pernah ikut kursus piano sebelumnya ? Tapi kenapa aku sama sekali tak mengingat kalau aku pernah kursus piano ?

Aku benar-benar bingung dengan keadaan seperti ini.. Sebenarnya aku ada dimana ? Aku terus memperhatikan setiap gerak gerik diriku yang masih berumur 10 tahun itu.. Tapi kenapa sepertinya dia sedang terburu-buru ? Aku melihat diriku itu sedang berlari dengan tergesa-gesa.. Tidak sadar dengan hujan yang mulai deras mengguyur.. Tiba-tiba aku melihat ada mobil yang melesat cepat dari arah berlawanan dari diriku yang berumur 10tahun itu..

BRAKKKKK

Mataku membesar melihat kejadian yang baru saja terjadi di depanku sendiri.. Tubuh kecilku itu kini mengalirkan darah yang sangat banyak.. Apa ini ? waktu 10tahun aku pernah kecelakaan ? Tapi aku masih bingung kenapa aku begitu terburu-buru hingga tak tahu kalau ada mobil yang melesat cepat ? Sebenarnya aku mau kemana saat itu ?

Sejenak pandanganku mulai sedikit kabur.. Aku merasa tubuhku akan terjatuh.. Aku bisa merasakan tubuhku yang kini sudah terkulai tak berdaya ditanah.. Aku terus mencoba membuat mataku ini terbuka.. Dan sepertinya berhasil.. dengan perlahan aku membuka mataku.. Tapi sepertinya ini sudah ditempat yang lain lagi ? Aku melihat ke arah sekeliling..

” Kibum-ah ? ”

Aku melihat kibum yang berada disampingku.. Aku sepertinya sudah tahu ada dimana aku sekarang..

” donghae-ah kau sudah sadar ? Sebenarnya ada apa denganmu ini ? Kenapa tiba-tiba pingsan ? ”

” mwo ? Pingsan ? ”

” sudahlah.. Kau istirahat saja.. Aku sungguh khawatir dibuat olehmu.. ”

Apa tadi mimpi ? Ya sepertinya tadi mimpi.. Tapi mimpi itu benar-benar mengerikan.. Kenapa disana aku harus kecelakaan ? Sekelebat pertanyaan mulai muncuil dibenakku..

” Kibum-ah.. Mianhe membuatmu repot lagi.. ”

” antee.. Kau itu temanku.. Jadi sewajarnya aku menolongmu Hae.. ”

Aku benar-benar meras beruntung memiliki teman seperti kibum..

Krieeekkk

Aku merasa pintu UKS terbuka.. Aku pun langsung mengalihkan pandanganku ke arah pintu.. Aku cukup kaget melihat siapa yang muncul di pintu tersebut

” Oppa ! No gwanchana ? “ ujar orang itu tiba-tiba menghampiriku

” kau ? Kau kenapa berada disini ? “ ucapku masih setengah kaget

” mwo ? Aku kesini Tentu saja aku rindu padamu Oppa.. Apakah kau tak rindu dengan adikmu yang paling cantik ini ? ”

” changmin-ah.. Bukankah kau berada di busan bersama Appa dan Omma ? Kenapa kau tiba-tiba ke Seoul ? Dan sekolahmu ? ”

” aku libur oppa.. Aku juga hanya ingin menemuimu.. Aku sengaja ke sekolahmu hari ini.. Tapi aku malah mendengar kalau kau sedang di UKS.. Sebenarnya kau kenapa ? ”

” anyiiee.. Aku tak apa-apa.. ” ucapku singkat

*Kibum Pov*

aku tersentak kaget melihat sosok wanita yang sudah aku kenal 3tahun yang lalu.. Kini tiba-tiba muncul dari arah pintu.. Aku melihat dia langsung berlari menghampiri donghae dan sepertinya dia masih belum menyadari keberadaanku disini..

Ya itu Changmin.. Dia adik perempuan donghae.. Dia dan donghae hanya berbeda 1tahun saja.. Dulu sewaktu SMP, aku , donghae, dan changmin satu sekolah.. Dan changmin adalah adik kelasku.. Akhirnya memori 3 tahun yang lalu kembali terlintas di benakku.. Ketika aku harus berpisah dengan changmin..

Changmin adalah mantan pacarku.. Dan donghae pun tahu kalau aku pernah berpacaran dengan adiknya itu.. Tapi mungkin karena ada suatu hal.. Aku dan changmin harus berpisah.. Dan hari ini adalah 3tahun setelah aku berpisah dengannya.. Dan sekarang aku baru bisa melihatnya lagi..

” Kibum-ah ” donghae memanggilku tiba-tiba..

Aku bisa melihat changmin yang pada akhirnya mengalihkan pandangannya ke arahku.. Jujur.. Saat ini perasaanku pada wanita ini masih tidak berubah..

” kibum oppa ? “ changmin menyebut namaku pelan

” YA ! Changmin-ah.. Kenapa kau malah menyebut namanya saja.. Bukankah kalian sudah 3tahun tidak bertemu ? Cepat sapa dia.. “ perintah donghae pada adiknya itu

aku mengembangkan senyumku ke arah Changmin.. Aku berjalan sedikit mendekat padanya.. Dan aku pun menjulurkan tanganku..

” Annyeong.. Sudah lama tak bertemu.. “ ucapku ramah

” nde.. Annyeong.. “ balasnya lembut

Aku bisa merasakan kalau tingkah kami ini masih sangat canggung.. ya itu hal wajar karna sudah 3tahun kami tak bertemu..

” Changmin.. Jadi kau mau apa sekarang ? “ tanya donghae pada adiknya tersebut

” maksud oppa apa ? Aku ? Tentu saja selama batas waktu yang belum aku tentukan.. Aku akan tinggal di Seoul sementara waktu.. ”

” Mwo ? Kau mau tinggal di seoul ? Aisshh kau merepotkanku saja.. Dasar bocahhh.. araso.. Kau pulanglah dulu.. Istirahat.. Aku masih akan belajar disekolah ”

” araso.. Aku pulang dulu annyeong.. Kibum oppa aku pulang dulu.. ”

Aku melihat Changmin yang menghilang dari balik pintu.. Aku benar-benar tak menyangka kalau hari ini aku akan bertemu dengan wanita itu lagi.. Dia sudah berubah banyak.. Dandanannya sudah sedikit lebih dewasa.. Ya mungkin itu turunan dari kakaknya yang notabene playboy ini..

Tapi aku kembali tersentak kaget melihat Changmin yang tiba-tiba muncul lagi dari arah pintu..

” Ya ! Changmin.. Kenapa kau kembali lagi ? Bukankah sudah ku suruh istirahat.. “ Teriak donghae

” iya aku tahu.. Aku juga akan pulang.. Tapi tolong beritahu aku kode apartemenmu oppa.. Aku tidak bisa masuk kalau aku tak tahu kodenya.. ? “

” MWOO ?? “ aku spontan berteriak setelah mendengar kalau wanita ini akan tinggal bersama donghae.. karna aku juga tinggal 1 apartement dengan donghae..

Donghae dan changmin tiba-tiba menatapku heran.. Tapi sepertinya donghae merasa bersalah padaku karna changmin akan tinggal di apartemennya juga

” Changmin-ah.. Tidak bisa.. Kau tidak bisa tinggal di apartemenku.. kau tinggal di hotel saja.. “ ucap donghae

” Mwo ? Oppa kau tega sekali.. Apa kau lupa.. Aku dari kecil tak bisa tinggal sendiri di rumah.. “ ucap changmin sedikit memelas

” ahh aku lupa itu.. “ ucap donghae sedikit mendengus lemah

Aku juga merasa risih sekarang.. Bagaimana bisa aku tinggal 1 atap dengan changmin.. Huhhh ini hal rumit

” Kibum-ah.. Bagaimana ? Apa tidak apa-apa ? “ tanya donghae padaku

” oppa.. Kenapa kau malah bertanya pada kibum oppa ? “ tanya changmin heran

” kau diamlah.. Aku dan kibum 1 apartemen.. “ Ucap donghae

” Hehh ? ” changmin terperangah kaget

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

16 responses to “I Wanna Love U Part 8”

  1. Rien_elfhishy says :

    Aish ni lordevil dbsk jd yeoya..Hehehe#mian oppa..
    Kibum oppa hati2 ea klo brhbngan dgn changchang..
    Dy tu usil oppa..
    N tumben si chang2 g di pairing ma kyu (kyu:q lg sma minniebunnieQ tau-
    sungmin:awas kau brani ngjak kyunnieQ)..
    Hehehe

  2. nanlovely669 says :

    huaaa kibum masih suka ama changmin…. hoho
    gimana itu malah tinggal 1atap.. haha
    nah kan namja masa kecilnya hyuk itu hae,….
    waahhh apa gara” kecelakaan itu donghae amnesia yaa….

  3. trifena137 says :

    haha changmin jd yeoja pasti semampai bgt makin seru nihh ceritanya

  4. chachapurple says :

    omo
    jd hae yg namja wkt i2 ama hyukie ,,
    tp dy kecelakaan wkt i2 ,,

  5. Donghaeta says :

    Ciecie kibum oppa ktemu mantannya ya =D wah wah klo donghae oppa sih udh ska tu ama si anchovy, dan trnyta cowok msa kclnya hyukie donghae >,< ye, mkn seru!

  6. GitaEunhyukkie says :

    udah sampe klimaks…:)
    suer bacanya deg degan gini…:)

  7. nvyptr says :

    sebenernya agak ngakak evil maknae tvxq jadi yeoja kkk😄
    cie kibum ama changmin nanti satu apartemen dong wkwk

  8. anggihaelf says :

    Gaknyangka kalo changmin bakal jadi uke xD aku kira kibum
    kkkkk lanjutt daebakk!

  9. heldajungsoo says :

    Jiah mantan kibum a.k.a adik hae mau tgl ditempat hae juga, seru

  10. yohhanna says :

    Sikibum clbk ajj ma changmin….
    Biar gag jomblo hahahahahaha….
    Donghae ilang ingatan kali yaa… Pas kecelakaan itu…
    Sruuu thor

  11. zahratus shyita says :

    eeeehhhh changmin jdi yeoja,bru tau aq.
    ooohhhh haeppa ngeliat msa lalu’a.

    hehehehe lnjutkan

  12. TheculesJewels_ELF says :

    Iya kan?
    Iya kan?
    Iya kan??
    Anak bocah itu haeppa..
    Dan ternyata o.0
    kecelakaan (?)
    pantas saja haeppa nggak nemuin hyuk..
    Aigoooo~
    apa karena kecelakaan itu haeppa jadi lupa ingatan (?)
    aigoooo..
    Buat mereka segera damai chingu..

    Omona!!
    Ada yang bakalan CLBK nieh #toel kibum oppa
    ckckckc..
    3 tahu nggak ketemu tapi masih deg-degan aja😀
    kya!!
    Makin seru..

  13. TheculesJewels_ELF says :

    Iya kan?
    Iya kan?
    Iya kan?
    Iya kan??
    Anak bocah itu haeppa..
    Dan ternyata o.0
    kecelakaan (?)
    pantas saja haeppa nggak nemuin hyuk..
    Aigoooo~
    apa karena kecelakaan itu haeppa jadi lupa ingatan (?)
    aigoooo..
    Buat mereka segera damai chingu..

    Omona!!
    Ada yang bakalan CLBK nieh #toel kibum oppa
    ckckckc..
    3 tahu nggak ketemu tapi masih deg-degan aja😀
    kya!!
    Makin seru..

  14. sarasamuel says :

    och terxta hae amnesia. . . . Wah changmin muncul. . . . Terxta mantan pacrx kibum. . . Tambh seru nich lanjt thor

  15. shela says :

    ciieeee da yg lg clbk nich

  16. Ishikawa Elf says :

    Ommo… Hae pernah kecelakaan kah?

    Ekhmm… Kibum.. hihihi~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: