I Wanna Love U Part 9


I Wanna Love U Part 9

Happy Reading

========================

*Changmin Pov*

” Hehh ?

Aku cukup kaget ketika mengetahui kalau ternyata kibum oppa 1 apartemen dengan oppaku.. Bagaimana ini ? Tidak mungkin aku tinggal 1 atap dengan kibum.. Hahh.. Itu aneh saja menurutku.. Bagaimanapun juga dulu aku adalah mantan pacarnya.. Dan sekarang tiba-tiba bertemu lalu selanjutnya akan tinggal bersama ? Kenapa malah jadi begini.. Kalau begini lebih baik aku tinggal di hotel saja.. Masa bodoh dengan aku yang phobia tinggal sendirian.. Daripada aku harus 1 atap dengan orang itu ? Bisa-bisa aku tambah tak bisa melupakan orang ini.. Huaaaa

” Bagaimana kibum-ah.. Tidak apa-apa kan ? “ tanya Donghae oppa pada laki-laki itu

” na gwanchana.. ” ucapnya singkat

Apa ? Tidak apa-apa katanya ? Apa dia sengaja ingin membuatku tambah tak bisa melupakannya..

” Tidak bisa ! ” tiba-tiba aku berteriak begitu saja

” Mwo ? Apanya yang tak bisa ? ”

” Donghae oppa.. Sepertinya aku lebih baik tinggal di hotel saja.. ”

” mwo ? Kau ini bilang apa ? Tidak bisa ! Kau tak bisa tinggal sendirian.. Tadi aku melarangmu karna aku lupa kalau kau punya phobia seperti itu.. Aku bisa digantung Appa dan Omma kalau membiarkanmu tinggal sendiri di Seoul.. Araso ? ”

Glekk

Aku menelan ludah ketika Oppa ku bicara panjang lebar.. Aku tahu kalau dia sangat menyayangiku.. Tapi apa dia lupa ? Aku dan Kibum itu dulu pernah pacaran.. Akan menjadi rumit kalau sepasang mantan kekasih akan tinggal bersama..

” Oppa tapi.. ”

” sudahlah.. Kau pulang saja.. Nanti kode apartemen akan ku kirim lewat sms.. Jangan berani-berani untuk tinggal sendiri araso ? Kalau aku tak menemukanmu sehabis sekolah di apartemen nanti ? Kau ku pulangkan ke BUSAN ! ” ancam donghae oppa sungguh mengerikan

Dengan langkah gontai aku membalikkan badanku untuk pulang.. Hahh.. Aku hanya pasrah

*Donghae Pov*

Setelah changmin keluar dari UKS.. Aku bisa melihat raut wajah Kibum yang tak seperti biasanya.. Aku tahu kalau mereka berdua tinggal 1 atap akan membuat situasi rumit.. Tapi ku pikir.. Inilah saatnya untuk membuat mereka berbalikkan lagi.. Karna aku tahu.. Changmin masih sangat mencintai sahabatku ini.. Kenapa aku bisa berkata begitu ? Karna dulu sewaktu kami pindah ke Busan.. Changmin tak henti-hentinya menangis.. selama 1minggu dia mengurung diri di kamar sendiri.. Dan puncaknya aku menemukan potonya ketika bersama kibum di bawah kasurnya.. Huhh.. Kisah cinta adikku dengan sahabatku ini sungguh rumit..

” Kibum-ah “ sahutku memanggilnya

” wae ? ”

” katjaa kembali ke kelas..

” kau sudah tak apa-apa ? ”

” aku sudah tak apa-apa.. Kau tenang saja.. ”

” araso.. ”

Aku dan kibum akhirnya berjalan kembali menuju ruangan kelasku.. Aku terus memikirkan mimpi yang baru aku alami tadi.. Mimpi itu seperti nyata.. Tapi kenapa aku sama sekali tak mengingat kejadian yang ada disana ? Aku terus mencoba memutar otakku untuk mencari jawaban akan hal itu

Namun..

Ditengah perjalanan tiba-tiba kibum berhenti

” Wae ? Kenapa kau berhenti ? ”

” donghae-ah.. Bukankah itu Hyukkie ? ”

Kibum menunjuk sosok wanita yang berada dikursi taman itu melalui jendela.. Aku pun ikut mengalihkan pandanganku ke arahnya sosok itu.. Ya benar.. Itu Hyukkie ? Tapi sedang apa dia disana ?

” hey donghae.. coba kau perhatikan.. Sepertinya dia sedang menangis.. ”

” Mwo ? Menangis ? ”

hyukkie menangis ? Apa aku yang membuatnya menangis ? Mianhe.. Aku bukan bermaksud membuatmu menangis dengan berkata seperti tadi .. hanya jika aku ingin kau segera membenciku.. Karna aku memang patut untuk dibenci olehmu..

” sudahlah jangan urusi orang lain.. Ayo kita ke kelas.. “ ajakku pada kibum

” nde ? Kau tidak ingin menghampirinya ? biasanya kau akan menghampirinya ? Bukankah ini kesempatanmu untuk mencuri hatinya ? ”

” aku sudah tak berselera.. Sudahlah ayo.. ”

= Taman =

*Hyuk Pov*

Kenapa ? Kenapa donghae berkata seperti itu padaku ? Kenapa dia selalu menyebut dirinya sebagai seorang yang jahat ? Sebenarnya apa yang terjadi ? Tidak terasa tetesan air mengalir deras di pipiku.. Kenapa saat aku telah mendapatkan malaikat baruku.. Kini dia juga harus pergi ? Wae ? Saat ini.. Aku hanya bisa menangis dan menangis.. Aku berharap malaikat kecilku atau donghae akan datang dan membuatku kembali tersenyum.. Tapi kenapa sekarang tidak ada seorang pun ?

Aku mencoba menghapus airmata yang daritadi membasahi pipiku.. Aku beranjak dari tempat yang ku duduki tadi.. Aku berjalan menuju kelas.. Aku berharap aku bisa bertemu dengan donghae dan menanyakan sebenarnya apa yang terjadi..

Aku berjalan melewati koridor.. Namun tiba-tiba aku melihat kibum sedang mencari sesuatu..

” Chogi.. Apa yang sedang kau lakukan ? “ tanyaku

” nde ? Ahh kau hyukkie.. Anyiee bukan apa-apa.. Aku kehilangan sesuatu tadi ketika akan menggotong tubuh dongh.. “ kata-kata kibum terpotong

” Donghae maksudmu ? Dia kenapa ? “ tanyaku mulai panik..

” ahh iya.. Tadi dia tiba-tiba pingsan..

” pingsan ? Dimana dia sekarang ? “ aku terus bertanya pada kibum.. Hatiku sungguh khawatir tentang orang itu

” Bukan urusanmu aku kenapa.. Kibum-ah.. Ayo pergi.. Aku sudah menunggumu lama.. ”

aku kaget ketika tiba-tiba donghae muncul.. sikapnya sungguh dingin.. Sebenarnya ada apa dengannya

*Kibum Pov*

Mwo ? Apa aku salah liat ? Donghae kenapa dia bersikap seperti itu pada hyukie ? Biasanya dia kan mulai tebar pesona kalau ada hyukkie.. Apa dia sudah mencampakkan wanita ini ? Tapi tidak mungkin.. Donghae belum berpacaran dengan wanita ini..

” donghae-ah.. Kau ? Kau kenapa ? “ tanyaku bingung

” apanya yang kenapa ? Aku ya aku.. Sudahlah.. Tadi aku sudah meminta izin pada guru untuk pulang lebih awal.. Kau mau ikut aku pulang ? Guru tadi memintaku untuk mengajak seseorang agar menemaniku ketika pulang.. ”

” ndee.. Araso.. ”

Aku mengalihkan pandanganku ke arah mereka berdua.. Sebenarnya ada apa dengan donghae ?

” Donghae-ah.. Apa aku bisa bicara denganmu ? ” ucap hyuk tiba-tiba

” tidak ada.. Sebaiknya kau kembali saja ke kelas.. ”

” donghae.. Sebenarnya kau kenapa ? ”

” Lee Hyuk Jae-ssi.. Aku hanya bisa berpesan padamu.. Jangan terlalu bodoh.. Jangan terlalu percaya dengan orang lain.. “ ucap donghae

Aku melongo melihat mereka berdua.. Sebenarnya apa yang sedang mereka bicarakan ini..

” kibum-ah.. Katjaaa ” ajak donghae yang diikuti anggukan dariku

sesampainya di apartemen.. Aku dan donghae sedikit merasa heran melihat kondisi apartemen yang sangat rapi ?

” kibum-ah.. ”

” wae ? ”

” siapa yang membuat apartemen ini begitu rapi ? ”

” mollaa.. Aku tak tahu.. ”

Namun ketika aku dan donghae akan berjalan masuk.. Tiba-tiba changmin muncul dan langsung memeluk donghae..

” Oppa.. Bagaimana kondisimu ? Apa baik-baik saja ? Oh ya.. Aku sudah merapikan apartemenmu.. Huhh tempat ini sungguh aneh ketika aku pertama kali masuk ”

Ternyata sifatnya yang seperti ini masih belum terlalu berubah.. Sifatnya yang gemar bersih-bersih, dan penyayang.. Mungkin inilah yang membuatku dulu hingga sekarang tetap mengaguminya

” araso.. Oppa kau masuklah dan istirahat dulu.. Biar aku siapkan makan siang untukmu.. Oh ya aku lupa.. “ Kata-kata changmin terpotong dan langsung melihat ke arahku

” anyyeong Kibum oppa.. Selamat datang juga.. Kau juga perlu istirahat.. Mohon bantuannya.. Karna mungkin aku akan cukup lama tinggal di apartemen ini.. ” Ujarnya seraya membungkukkan badan ke arahku

” araso.. Aku juga.. Mohon bantuannya selama kita menjadi teman 1 apartemen.. “ ucapku sambil berjabat tangan dengannya

” ehemmm ”

Aku pun langsung melepaskan tanganku yang tadi sedang berjabatan dengan changmin ketika donghae berdehem tiba-tiba..

” araso.. Kau cepat siapkan makanan.. Jangan bicara dengan kibum terus.. “ ucap donghae

” araso.. “ ucap changmin sedikit ketus dengan kakaknya itu

Keesokan harinya.. Aku sudah siap dengan seragam sekolah yang aku kenakan sekarang.. Aku masih menunggu donghae yang masih belum keluar dari kamar mandi..

” aishh bocah itu mandi lama sekali.. ”

Aku pun bermaksud menggedor pintu kamar mandinya

” Ya ! Bisakah kau lebih cepat lagi ? kita harus sekolah ! teriakku dari luar

” araso.. Kau duluan saja.. Biar aku pergi sendirian.. “ teriak donghae dari dalam

” ya sudah.. Aku duluan.. ”

Aku pun mengikat tali sepatuku dan bersiap-siap untuk pergi sekolah.. Namun tiba-tiba ada suara yang memanggilku..

” Chankaman.. ”

Aku membalikkan badanku melihat siapa yang berbicara

” wae ? “ tanyaku

” ini untukmu.. Aku sengaja membuatkan bekal ini untukmu dan donghae oppa.. ”

Aku sangat senang ketika mengetahui ternyata wanita ini masih memikirkanku

” araso.. Gomawo.. ”

” nde.. Cheonmanayo.. Hati-hati di jalan ”

Aku pun berangkat ke sekolah dengan menggunakan motor sportku.. Hahh aku bahagia.. Aku terus tak henti-hentinya memandang bekal yang dibuatkan oleh changmin itu

Sesampainya di sekolah.. Aku cukup lama menunggu donghae datang.. Kenapa orang itu belum datang juga.. ?

Namun ketika aku sedang asik membaca komik.. Aku mendengar suara orang yang sangat aku kenal sedang memanggilku..

” Kibum-ah.. ”

Ya aku tahu itu suara donghae.. Aku pun mendongakkan kepalaku untuk melihatnya..

” Kau ?! ”

Aku tersentak kaget melihat donghae yang bisa dibilang kembali ke semula lagi..

” Ya ! Kau kenapa ? Seperti melihat hantu ? ” ucap donghae sedikit marah

” kau yang seperti hantu ? Kenapa dandananmu ini suka sekali berubah-rubah hah ? Dan kacamatamu ? Kau kemanakan kacamatamu itu ? Dan kenapa kau kembali lagi berpenampilan seperti ini ? Sebenarnya ada apa denganmu ? ” tanyaku bertubi-tubi

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

14 responses to “I Wanna Love U Part 9”

  1. Rien_elfhishy says :

    Haepa..
    Ih dasar ikan tengil..
    Oppa mauny pa sih..
    Tnggal blg suka ma hyukkie ja pa susahnya..Aish ni orang..
    Udh tau yg dirasainny tu cinta msih ja menyangkal..

  2. nanlovely669 says :

    aish kenapa hae malah menjauh dari hyuk…
    dandanannya jugaa udh berubah,.. aigoo

  3. chachapurple says :

    Kachiand bgt sich hyukie ,,
    donghae blm ingat btl yach ttg dy ama hyukie wkt msh kecil ,,

  4. chachapurple says :

    Kachiand bgt hyukie ,,
    hae koq gtu sich ,,

  5. Donghaeta says :

    Cie bkal CLBK lgi ni kibum oppa =D ya! Donghae jdi style bad boy playboy cap ikan lgi ya? ._.

  6. nvyptr says :

    doh donghae tengil amat wkwk
    kasian hyukkie ;;—;;

  7. heldajungsoo says :

    Waduh hae apa kau sudah membtalkan rencna awalmu eoh?

  8. yohhanna says :

    Dasar donge labil abis…
    Kesel jadinya bikin hyuk giyu…
    Keseeeellll

  9. zahratus shyita says :

    mkn penasaran nih aq ma haeppa.

    lanjut

  10. TheculesJewels_ELF says :

    Aikh..
    Nae hyukie patah hati..
    Dasar ikan pesut pabooo !!

    Tak nyadarkah itu mimpi kisahmu 7 tahun yang lalu..
    Haikh dasar paboooo..

    Kasian hyuk.
    Merasakan sakit yang sama lagi..
    Aigoooo~

    kya?!!
    Malah changmin+kibum yang punya moment..
    Huaaaa.
    Deg deg deg tuh jantungnya..
    Tinggal satu atap..
    Sepertinya lope-lope akan semakin cepat..

    Oah La..
    Hae kembali (?)
    emang nyerah begitu bang?
    #mikir keras

  11. TheculesJewels_ELF says :

    Jeongmal..
    Aikh..
    Nae hyukie patah hati..
    Dasar ikan pesut pabooo !!

    Tak nyadarkah itu mimpi kisahmu 7 tahun yang lalu..
    Haikh dasar paboooo..

    Kasian hyuk.
    Merasakan sakit yang sama lagi..
    Aigoooo~

    kya?!!
    Malah changmin+kibum yang punya moment..
    Huaaaa.
    Deg deg deg tuh jantungnya..
    Tinggal satu atap..
    Sepertinya lope-lope akan semakin cepat..

    Oah La..
    Hae kembali (?)
    emang nyerah begitu bang?
    #mikir keras

  12. sarasamuel says :

    wah min dan bummie 1 apartemen. . . . Wah2 parah. . . . Hae jangan gt dong . . . Kashan sm hyuk

  13. shela says :

    Aish…..q mkin pnsrn nich chingu lnjt nde

  14. Ishikawa Elf says :

    Donghae labil ckckckck….
    Untung lu ganteng bang, kalau nggak pasti penampilan lu bakalan aneh di liat hahahahaha *di getok Donghae* xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: