My 2nd and 3rd FF trailer ^^


Halo chingu.. balik lagi nih.. udah baca FF I Wanna Love U ?? nah kalo belum silahkan baca dan kalo udah aku mau kasih ff lain nih kkk..

aku punya 2 FF.. masih Transgender sih.. dan kali ini pairingnya 2Min ama KyuMin hehe.. gimana gimana ??

di post-an ini aku cuman mau kasih trailernya aja.. dan ntar aku bakal liat ff yg mana banyak dipilih ama chingu sekalian..

Check it out ^^


Title : Prince Vs Evil

Cast : KyuMin, SiBum, dll

Summery : Apa aku harus percaya dengan apa yang telah terjadi sekarang ?

Genre : Romance, Happy, Humor.. *Maybe*

Type : TransGender

 

Prince Vs Evil Part 1

 

*Sungmin Pov*

Dengan cepat aku mengayuh laju sepedaku menuju sekolah.. kondisi jalan yang ramai karna berada di tengah kota semakin membuatku merasa kesulitan untuk melewati kerumunan kota..

 

Namaku Lee Sungmin.. Biasa di panggil sungmin.. hari ini adalah hari pertama tahun ajaran baru.. Aku baru lulus SMP dan sekarang baru saja akan menginjakkan kaki sebagai murid SMU.. Aku bersekolah di salah satu SMU terkenal di Seoul.. Sebenarnya aku sudah bilang ke ibuku untuk tidak menyekolahkanku di sekolah ini.. Tapi begitulah.. Ibuku sangat bahagia ketika tahu aku mendapat beasiswa di sekolah ini.. Jadi aku tak tega menolak beasiswa itu..

 

Kenapa aku tidak suka sekolah disini ? Karna pasti semua muridnya hanya akan menghina murid-murid dari kalangan bawah.. Bisa dibilang aku ini tidak terlalu berada di kalangan bawah tp juga aku bukan dari kalangan atas..

 

Melihat sepertinya sekarang sudah sampai ditujuan.. Aku pun menghentikan kayuhanku

 

” akhirnya sampai juga “ ucapku lega

 

Aku pun segera mendorong sepedaku ke arah parkiran.. Dari luar gedung saja sudah terlihat seberapa kaya-kayanya orang yang bersekolah disini.. Sehabis memarkirkan sepeda.. Aku pun segera berjalan memasuki gedung sekolah yang bisa dikatakan mewah ini..

 

Satu.. Dua.. Tiga anak tangga aku naiki dengan perlahan.. Berharap keputusanku untuk bersekolah disini tidak salah..

 

BRAKKK

 

Aku terhempas jatuh.. Seseorang yang berjalan turun tangga menabrak tubuhku keras

 

” YA ! Kalau jalan hati-hati ! Apa kau tidak punya mata ? “ ucap orang yang menabrakku dan malah menyalahkanku

 

” hehh ? Kau bodoh atau apa ? Yang menambrak siapa ? Aku berjalan dan kau berlari.. Jadi siapa yang salah ? ” aku mencoba beradu argumentasi dengan sosok yang di depanku saat ini

 

” sudahlah.. Terlalu rendah aku harus ribut dengan wanita tolol sepertimu.. ” ucapnya seraya berjalan pergi

 

Hey.. Apa ini ? Aku baru masuk sekolah dan sudah disambut dengan kejadian seperti ini ? Dasar Pria Sinting !!!

 

Dengan cepat aku merapikan seragamku yang sedikit berantakan akibat terjatuh barusan..

 

Aisshh.. Awas saja kau.. Aku memang tak tahu siapa kau, dan siapa namamu pun aku tak berniat mencari tahunya.. Tapi yang harus diingat.. Aku ingat wajahmu.. Huhh..

 

Aku kembali menaiki anak tangga untuk menuju ke ruangan dimana aku akan menuntun ilmu nanti.. Aku lebih mempercepat langkahku ketika melihat kelas yang ku tuju sudah berada di depan mataku..

 

Sesampainya disana.. Aku mempertajam penglihatanku.. Benar.. Aku sudah menebaknya.. Semuanya anak orang kaya.. Dan sekarang yang menjadi masalah adalah.. Adakah yang mau menjadi teman sebangkuku ? Aku melihat seisi ruangan mencari dimana kursi kosong.. Dan akhirnya aku dapat bernafas lega.. Disana masih ada kursi yang tersisa.. Aku pun berjalan ke arah kursi itu.. Dengan perlahan aku menarik kursi itu dan mulai duduk.. Tapi.. Aku pun mengalihkan pandanganku ke arah orang yang berada tepat di sampingku alias teman sebangkuku..

 

Wanita ini kenapa ? Sepertinya habis menangis ?

 

Aku pun memberanikan diri untuk menyapanya duluan

 

” annyeong.. Sungmin imnida.. “ ucapku seraya menyodorkan tangan berharap dia mau bersalaman denganku

 

” ne.. Anyeong.. Kibum imnida.. “ ucapnya menjabat tanganku..

 

Hahhh.. Aku lega.. Ternyata dia tidak terlalu buruk.. Dia ramah.. Dan yang utama itu.. Wanita ini sungguh cantik.. Aaaaaa.. Andai aku bisa berteman baik dengannya..

 

3 Jam Kemudian

 

Aku dan Kibum sudah saling bercerita tentang diri kami sendiri.. Tanpa aku sadari.. Ternyata hari ini tidak terlalu buruk.. Walaupun pertama kali aku mendapatkan musuh, tapi ternyata aku juga mendapatkan teman..

 

” oh ya.. Kalau aku boleh tanya.. Kenapa tadi waktu di kelas.. Sepertinya kau sedang menangis ? “ ucapku hati-hati

 

” ternyata kau tahu hehe.. Aku baru saja putus dengan pacarku.. ” ucapnya tersenyum yang ku pikir itu sungguh dipaksakan

 

” kalau bisa dibilang.. Sebenarnya aku tak pantas untuk menangis.. Karna ini semuanya keputusanku.. Aku yang menyakitinya.. “ lanjut Kibum

 

” maksudmu ? Kau yang memutuskannya ? ”

 

” iya.. Tadi pagi sebelum bel.. Aku memutuskannya.. Karna sebuah alasan yang sangat jahat.. ”

 

” alasan apa ? “

 

” aku menyukai laki-laki lain.. Dan aku tak mau menjalin hubungan dengannya karna ku pikir itu akan tambah menyakitinya saja.. “

 

Oh.. Ternyata kibum menyukai orang lain.. Itu sebabnya dia memutuskan pacar lamanya.. Ckckck.. Malang sekali nasib pacar kibum itu..

 

” kau bilang tadi sebelum bel sekolah kau memutuskannya ? Jd pacarmu itu.. Ahh bukan.. Mantan maksudnya.. Juga sekolah disini ? “

 

” iya.. Dia senior di SMU ini.. “

 

Oooo.. Aku mengangguk tanda mengerti..

 

” dan.. Laki-laki yang kau sukai itu.. Apakah juga bersekolah disini ? “

 

” iya.. Itu sebabnya aku memutuskan pacarku.. Karna aku tak bisa menjalin hubungan dengan orang lain kalau ternyata di sekolah ini ada pria yang ku sukai dan selalu membayang-bayangiku.. “

 

Wahh ternyata ini cukup rumit.. Cinta segitiga di sekolah..

 

” apakah orang itu tahu kalau kau menyukainya ? “

 

” tidak.. “

 

” mwo ?! Jadi maksudmu kau menyukainya diam-diam ? “

 

kibum hanya mengangguk lemah mendengar pertanyaanku itu..

 

  

| Perpustakaan |

 

Mataku menatap takjub memandang kondisi perpustakaan yang sudah bagaikan museum mewah.. Sekolah ini benar-benar bisa membuatku jantungan kalau tiap hari harus memasuki ruangan yang sangat indah sepert ini..

 

” Baiklah.. Stop terkagum-kagumnya Lee Sungmin ! Kau kesini untuk membaca buku.. Bukan menjadi orang yang diam membisu akibat melihat ruangan yang bagai istana ini.. “ teguhku dalam hati

 

Dengan cepat aku berjalan ke arah rak-rak buku yang telah sangat tersusun rapi.. Satu persatu aku melihat judul sederetan buku yang berbaris di depan mataku sekarang..

 

” ahhh buku ini saja.. “ ucapku langsung mencoba mengambil buku itu dari raknya..

 

Tapi.. Sepertinya bukan hanya aku yang sedang memegang buku ini.. Ada tangan lain yang juga ikut memegangnya..

 

Aku melihat siapa yang menjadi pemilik tangan itu.. Dan..

 

Sesosok pria yang bagaikan pangeran sedang melihat ke arahku.. Siapa dia ? Matanya, hidungnya, bibirnya ? Kenapa begitu sempurna ?


 

Tittle : Love’s Way

Genre : Romance *terserah dah mau apa*

Cast : Choi Minho (Namja)

          Lee Taemin (Yeoja)

          Kim Kibum/Key (Namja/Taemin’s Friend)

          Kim Jonghyun (Yeoja/Minho’s Noona)

          Lee Jinki/Onew (Yeoja/Classmate’s Key)

Summary : Cinta itu akan menjadi nyata jika kau yang membuatnya nyata..

Note : This is 2MIN ! If you want read it lets read.. if NO ! Go Out kkkk-

 

Love’s Way Part 1

*Taemin Pov*

Angin berhembus pelan mengenai rambutku yang panjang.. Aku duduk termangu di kursi sambil memegang secarik surat yang ku buat dengan sangat kerja keras.. Sesekali pandanganku ku arahkan kepada seorang namja yang telah membuat jantungku berdegup kencang apabila aku melihatnya.. Namja itu sedang duduk bersandar di bawah pohon dengan memejamkan matanya dengan earphone ditelinganya.. Aku mencoba mendekat sambil membawa surat yang telah aku buat hingga aku tidak tidur semalaman.. Jantungku memacu sangat cepat.. Aku takut kalau dia akan berpikir macam-macam kalau aku memberikan kertas ini padanya..

” aaaa.. Babooo.. Taemin Babo.. Kenapa kau bisa menyukai namja yang mungkin tidak pernah tau kalau kau itu menyukainya..” aku menggerutu kesal dengan tingkah ku ini..

Ya.. Namja itu bernama Choi Minho.. Aku sudah menyukainya dari awal aku menginjakkan kaki di kampus ini.. Kurang lebih sudah setahun aku menyimpan perasaan ini.. Tapi itu lah aku.. Seorang wanita yang sangat mengedepankan GENGSI dihidupku..

*Minho Pov*

“haaahh.. Seperti biasa.. Hari ini sungguh tak menarik..”

Aku mematikan musik yang sedang aku dengar tadi.. Beginilah yang selalu aku lakukan ketika di kampus.. Duduk bersantai sambil mendengarkan lagu kesukaanku LUCIFER (?).. Aku sungguh muak kalau aku harus berada ditengah-tengah murid lain.. Bukan karena aku sombong.. Tapi aku sungguh jijik dengan Yeoja-yeoja centil yang mendekatiku.. Jadi lebih baik aku duduk bersantai sendirian.. Itulah sebabnya aku lebih banyak menyendiri..

Aku bangkit dari dudukku.. Namun ketika aku ingin melangkahkan kaki.. Mataku tertuju dengan seorang Yeoja yang sedang duduk sambil bicara sendiri.. entah apa yang sedang di ocehkan.. Tapi yang jelas.. Dia orang yang telah membuatku bertahan di Kampus ini.. Ya.. Aku diam-diam menyukainya.. Tapi aku tak pernah mengatakannya padanya.. Aku sudah bahagia kalau melihatnya..

Dan juga aku sungguh menjunjung tinggi Harga Diriku.. Aku orang yang sangat menjaga Image.. Ku pikir tidak lucu kalau aku yang mengejar-ngejarnya..

*Taemin Pov*

“sudahlah.. mungkin aku ditakdirkan menjadi seorang pengecut..”

Aku merobek kertas yang telah ku buat dengan susah payah semalaman.. Aku tidak sanggup kalau menyerahkan surat itu kepada namja itu.. Aku sungguh merasa lelah tiap hari harus merasakan perasaan gelisah apabila melihatnya.. Aku sungguh ingin menghapuskan perasaan ini tapi hasilnya tetap saja NOL BESAR..

*MinHo Pov*

“apa yang sedang dia lakukan ?”

aku bertanya-tanya dalam hati ketika melihat Yeoja yang aku sukai itu sedang merobek-robek kertas yang ada ditangannya.. aku sungguh kaget ketika dia tiba-tiba melihat ke arahku.. Aku langsung membalikkan badanku hingga wajahku sudah tak terlihat lagi..

“apa dia melihatku saat aku memandanginya tadi ? Baiklah ini hal bodoh yang membuat Harga diriku jatuh “ aku mengomel kecil kepada diriku sendiri.. Aku sungguh malu.. Aku memutuskan untuk langsung pergi..

*Taemin Pov*

“babo.. Babo.. Babo..”

Aku merobek kertas yang ada ditanganku itu dengan sangat emosi.. Tapi seketika aku sadar kalau ada yang memperhatikanku dari tadi.. Dan siapa itu ?

“YAAAA.. Itu minho.. Kenapa dia melihat ke arahku ? Ya.. Taemin babo.. Kau sangat babo.. Pasti dia mengiramu wanita yang sangat aneh..”

Aku terus bilang BABO pada diriku sendiri.. Aku terus melihat ke arah Minho yang sedang berjalan dengan sangat cepat sehabis melihatku tadi.. Dan ku pikir pasti dia sangat menganggapku aneh..

“Aisshhh.. Sudah cukup.. Aku sudah tak punya muka lagi untuk muncul dihadapannya..” ucapku dalam hati

Aku bangkit dari kursi yang ku duduki tadi.. Aku berjalan lurus ke depan.. Tampangku sudah sangat kusut karena malu.. Tapi tiba-tiba aku dikagetkan dengan suara yang memanggilku..

” Taemin-ah.. ”

Ya.. Itu Ki Bum.. Sahabatku.. Aku sudah bersahabat dengannya dari SMP.. Walau aku seorang Yeoja dan dia seorang Namja.. Tapi kami tidak malu kalau sedang berjalan berduaan di kampus.. Sampai-sampai banyak orang yang mengira kalau kami ini pacaran..

” Key ? Waeyo ? “ tanyaku dengan Key..

” Anyiee.. Aku hanya ingin menemui sahabatku saja ” ucap Key sambil merangkul bahuku..

nah udahan dulu untuk Love’s Way kkkk.. 

CUT CUT CUT.. udah liat kan ?? skarang silahkan pilih yg mana bakal aku share selanjutnya.. ^^ 

 

 

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: