Angel Lets Bring Me


Angel ! Lets Bring Me..
**********************
” Aku mencintaimu.. ”
**********************
*Normal Pov*
Seorang pria bertubuh tinggi, tegap, tampan, dengan senyuman yang bisa dikatakan sangat indah itu berjalan dengan santai melewati pandangan orang-orang yang melihatnya takjub.. Bagaimana bisa ada makhluk seperti dia ?? Sempurna..
Sang Pria itu pun mencoba mencari-cari keberadaan teman-temannya.. Melihat pencariannya berhasil.. Dengan cepat dia menghampiri salah satu tempat diantara teman-temannya itu..
” kau lama sekali datang ? Kami disini sudah bosan menunggumu.. ” ucap salah seorang teman Pria itu..
” Chagiaaaaa.. Kyuhyunniee.. ”
Seorang wanita cantik dan manis menghampiri sang Pria yang ternyata bernama Kyuhyun itu.. Dengan manja dia mengaitkan tangannya dengan tangan kyuhyun..
” Waeyo Nae Chagi ?? ” tanya Kyuhyun tak kalah manis..
” hari ini temani aku belanja ya ?? Ayolah chagiaaa.. ” rengek sang wanita dengan sedikit manja itu
Raut aneh dari wajah teman-teman Kyuhyun yang sedari tadi terus melihat pemandangan menjijikkan di depan mereka saat ini sudah tidak bisa dikontrol lagi
” tidak bisa sayang.. Hari ini aku sibuk.. ” Tolak Kyuhyuh lembut
” Chagia ayolah.. ” kukuh sang wanita
entah apa yang terjadi.. Raut wajah Kyu yang tadinya manis dan lembut itu kini berganti menjadi sangat mengerikan.. Tapi masih dengan senyuman tentunya..
” Chagia.. Kita putus ya ? ” ucap Kyuhyun dengan santai
Reflek tangan sang wanita yang daritadi bergelayut manja di tangan Kyu itu kini terlepas..
” sayang.. Kau bercandakan ? ”
” bercanda ?? Tidak.. Aku serius.. Aku bosan denganmu.. ” ucap Kyu yang kali ini benar-benar seperti tak berdosa
Dengan cepat sang wanita itu kini pergi dengan airmata yang terus mengalir dari matanya.. Benar-benar tragis
Teman-teman Kyuhyun yang menonton ‘ Drama Seri ‘ di depan mereka itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat kejadian itu
” Kau Brengsek kyu.. ” ucap Donghae
” brengsek ? Emang iya.. ” ucap Kyu tak kalah santai
” benar donghae bilang.. Baru kemarin kau pacaran dengannya ? Hari ini sudah putus ? ” sahut Yesung kini
” Ya Kalian ! Yesung Donghae ! Kalian seperti tak kenal teman kita satu ini saja.. Ini Cho Kyuhyun.. Apa kalian tak ingatminggu kemarin dia hanya pacaran selama 2 jam dengan salah satu murid dari universitas Lain ? ” sambung kibum yang sepertinya sudah kenal betul dengan Kyuhyun
namun berbeda dengan teman-temannya yang sibuk membicarakan tentangnya.. Kyuhyun hanya sibuk mengotak-atik layar PSPnya.. Benar-benar BadGuy..
* Kyuhyun Pov *
Aku merasa bosan hari ini.. Seperti biasa hari ini aku menjatuhkan ‘ Korban ‘ lagi.. Ya itu bukan salahku.. Siapa suruh mau denganku.. ?
Tapi aku mulai mencerna perkataan Donghae dan Yesung tadi..
Hmmm.. Apa aku sebrengsek yang dibilang teman-temanku itu ? Mungkin saja..
Tapi inilah aku.. Aku ya aku..
Namaku Cho Kyuhyun.. Usia 18tahun.. Dan kini sedang menuntut ilmu sebagai mahasiswa di perguruan tinggi Seoul..
Playboy ? Brengsek ? Atau apa lagi sebutan yang biasa aku dengar tentangku ? Semuanya sama.. Tapi aku tak ambil pusing akan hal itu.. Terserah..
” Kyuhyun ” panggil seseorang
Aku pun menghentikan langkahku untuk menunggu Kibum yang sedang berjalan mendekat kearahku
” wae kibum ? ”
” sampai kapan kau akan begini ? ”
Sampai kapan ? Maksudnya.. Aku tak mengerti ucapan orang ini
” sampai kapan apanya ? ”
” mau sampai kapan kau terus menyakiti hati wanita.. ”
Hey.. Ini lucu.. Aku sudah ingin tertawa dibuatnya..
” hey.. Sejak kapan kau peduli denganku.. ? Entahlah.. Sampai aku mulai bosan mungkin ” ucapku enteng
” kau benar-benar kyu.. Terserah kau saja.. ”
” mwoya ?? Yang penting aku tak membuat perempuan bunuh diri kan ? Oh ya.. Kau memanggilku hanya untuk menanyakan hal itu ? ”
” ne ?? Ani.. Ada yang masih ingin aku katakan.. ”
” apa ? ”
” apa kau punya waktu siang ini ? ”
” tidak ada.. Memangnya kenapa ? ”
” temani aku ke suatu tempat.. ”
” kemana ? ”
| Afternoon |

 

Hahh ? Apa kibum tak salah mengajakku kemari.. Rumah Sakit Jiwa ?
” Hey Kibum.. Kenapa kau mengajaku kemari ? ”
” hehe mian Kyu.. Aku ada sedikit perlu kemari.. Aku ada praktek di Rumah sakit ini.. Dan aku tak berani pergi sendiri.. Aku takut nanti pasien-pasien disini berbuat yang aneh-aneh terhadapku.. ”
” maksudmu aku kemari untuk menemanimu saja ? ”
” Bingo ! ”
Aku menghelap nafas cukup panjang.. Baiklah aku akan mencoba untuk menunggunya disini..
1 Jam
2 Jam
3 Jam
” aissshh.. Lama sekali dia.. Bagaimana bisa dia membiarkanku menunggu 3 jam dengan dikelilingi pasien-pasien sakit jiwa seperti ini ” gerutuku kesal
Dengan sebal aku pun memutuskan untuk pulang saja.. Masa bodo dengan Kibum..
Dengan hati-hati aku berjalan.. Tapi dimana pintu keluarnya.. Yayaya rumah sakit ini terlalu besar untuk Rumah Sakit Jiwa
Dengan sabar aku mencari pintu keluar.. Tapi tetap saja tak ketemu.. Ini akan menjadi lelucon kalau aku tersesat di Rumah Sakit Jiwa..
Tapi.. Tiba-tiba pandanganku berhenti pada sosok wanita.. Wanita yang sedang menatap lurus ke arah jendela.. Wanita yang amat cantik.. Ya Tuhan.. Dewi atau apa dia itu ?
Sebuah ketenangan luarbiasa terpancar dari wajahnya.. Polos..
Bagaimana bisa di tempat seperti ini ada perempuan secantik dia ?
Oke.. Dengan santai aku menghampiri wanita itu.. Berharap aku bisa berkenalan dengannya.. Cho Kyuhyun Sang Player sedang beraksi
” anyyeonghaseo.. Nona ” ucapku manis
Tapi kenapa dia tak menoleh kearahku.. Aku sedikit gugup dibuatnya.. Apa wanita ini tak tertarik padaku ?
Dengan berani aku menepuk bahunya agar dia sadar dengan keberadaanku..
Akhirnya dia melemparkan pandangannya kearahku.. Dan entah apa yang terjadi.. Lalu dia tersenyum manis kearahku..
DEGG
Senyuman yang sangat indah.. Ku tuntun tanganku mencoba merasakan detakan jantung di dadaku.. Cepat.. Detakannya cepat sekali..
” apa kau datang untuk membawaku ? ” ucapnya polos

Hahh ? Membawanya ? Kemana ?
Belum sempat aku membalas pertanyaan anehnya itu.. Tiba-tiba seorang suster datang
” Nona Sungmin ayo kembali ke kamar.. Saatnya tidur siang.. Lalu minum obat.. ”

” tidak mau.. Aku mau menunggunya.. ”

” Menunggu Angel kan ? Dia akan datang sebentar lagi Nona.. Jadi ayo masuk kamar.. ”
” benarkah ? Dia akan datang membawaku ? ”
” tentu saja Nona.. ”
Seketika Senyum indah terpampang di wajah wanita itu.. Ya Tuhan.. Apa wanita ini salah satu pasien di sini..
| 3 Tahun Kemudian |
Sejak hari itu.. Seperti ada yang berubah dariku.. Bayangan senyumnya selalu berputar di otakku.. Apa aku jatuh cinta ? Jatuh cinta dengan orang yang terkena keterbelakangan mental ?
Sejak dimana aku bertemu dengannya.. Keesokan harinya aku terus datang kesana.. Hanya karna ingin melihatnya..
Aku ingat ketika pertama kali dia memelukku..

* Flashback *

Hari ini.. Aku kembali datang kesini.. Mencoba melihatnya lagi.. Gila bukan ? Ya aku Gila mungkin..
Dengan cepat aku bertanya kepada suster disana dimana kamar pasien bernama Sungmin itu
Saat mengetahui dimana kamarnya.. Aku pun dengan perlahan-lahan berjalan ke kamar itu..
Cklekkk
Aku membuka pintu dengan hati-hati… Dan kini terlihatlah sosok tak berdosa itu.. Masih sama saat aku pertama kali melihatnya.. Aku sempat bertanya tentang keluarga Sungmin pada suster.. Dan ternyata sungmin Yatim Piatu.. Dan yang menghantarnya kemari ialah saudara jauhnya..
” Halo Nona Sungmin.. ”

Dengan tiba-tiba dia langsung memelukku.. Aku kaget setengah mati.. Kau tahu ?? Darahku memanas sekarang..
” Kau Angel ?? Kau mau membawaku.. ? ” tanyanya penuh harap
Entah apa yang harus aku katakan saat itu.. Tapi tiba-tiba tanpa aku sadari aku mengatakan sebuah kebohongan..
” Ya.. Aku angel.. ” ucapku

Ketika mengingat kejadian itu.. Aku hanya bisa tersenyum.. Tersenyum akan kebohongan yang aku buat.. Aku membohonginya..
Dan kini aku teringat pada saat aku dan dia mulai menjalin pertemanan..
*Flashback*
Hari itu.. Dimana dia menanyakan kebohongan yang aku buat..
” Angel.. Kapan kau akan membawaku ? ” tanyanya polos
” saat waktunya tiba.. Aku pasti akan membawamu.. Kau jangan khawatir.. ”
” Jeongmal ?? ”
” tentu saja.. ”
” Aku sangat Menyayangimu.. Sangat menyayangimu.. ” ucapnya girang
Aku hanya bisa tersenyum.. Aku bersalah padanya.. Aku membuatnya berharap pada harapan kosong.. Maafkan aku.. Hanya saja ini kulakukan hanya karna ingin melihat senyummu..
*Flashback End*
Dan akhirnya tiba juga.. Aku teringat pada saat dimana pintu hatiku terbuka..
*Flashback*
Aku kini sedang melihat sosok polos itu tertidur pulas..
Manis.. Cantik.. Kenapa dia bisa berada disini ? Di tempat dengan penuh atas kebohongan..
Tidak sengaja aku melihat sebuah buku dekat kasurnya.. Aku pun mengambilnya dan ternyata itu Diary..
| Diary |
27 Februari 2006
Aku bahagia hari ini.. Akhirnya dia menyatakan cinta padaku.. Terlalu bahagia.. Dia romantis.. Aku sangat mencintainya..
4 Maret 2006
Hmm hari ini ialah dimana kencan pertama kami.. Sungguh hal yang sangat aku tunggu-tunggu.. Dengan pelan kami berdua berjalan melintasi kerumunan kota.. So Sweet ^^
4 Juni 2007
Entah kenapa akhir-akhir ini dia sangat berbeda.. Setahun belakangan ini dia seperti menjauh dariku.. Sebenarnya ada apa ?
30 Agustus 2007
Aku.. Aku.. Saat menulis ini sebenarnya aku sudah tak sanggup..
Dia mengatakan padaku kalau dia sudah mulai bosan denganku.. Dan hari ini dia minta hubungan ini diakhiri..
15 September 2007
2minggu sudah aku berpisah dengannya.. Menjalani hari-hari dengan setengah hati..
Hinggat suatu saat tiba.. Dimana semua pertanyaan di otakku terjawab sudah dengan kebisuan yang ada pada dirinya
Dia pergi.. Dia pergi tidak lama dari hari dimana dia memutuskanku.. Dia pergi selamanya..
Kau tahu ? Tubuhku mematung ketika membaca surat darinya untukku ? Dimana dia meminta maaf padaku.. Bagaimana bisa dia minta maaf padaku ketika hari ini aku hanya bisa melihatnya tertidur lelap di peristirahatan akhirnya..
***********************
Airmataku jatuh seketika membaca diary ini.. akhirnya aku mengerti bagaimana rasanya disakiti.. Kehilangan orang yang sangat disayangi..
*Flashback End*
Dan akhirnya aku mengingat saat aku pertama kalinya mengatakan padanya.. Kalau aku mencintainya..
*Flashback*
Hari itu seperti biasanya aku kembali datang untuk menemuinya.. Tapi sesampainya disana.. Aku kaget melihat dia yang berteriak sambil menangis dan melemparkan barang-barang di kamar itu..
Dengan cepat aku menahannya..
” Kenapa kau menyakitiku.. Kenapa ? ” teriaknya
Tangisnya pecah.. Sebenarnya ada apa dengannya hari ini..
” Sungmin-ah.. Kau kenapa ?? ”
” aku mencintaimu.. Tapi kenapa kau pergi ??? Kau jahatttt.. ” tangisnya
Aku terus mencoba memeganginya.. Dia benar-benar lepas kendali saat ini.. Aku sudah tak sanggup melihatnya.. Dia rapuh.. Benar-benar rapuh..
Dengan lembut aku memeluknya dari belakang.. Dan itu berhasil membuatnya berhenti menangis..
” jangan menangis.. Jangan seperti ini.. Aku mencintaimu.. ” ucapku
*Flashback End*
Sejak saat aku mengatakan kalau aku mencintainya.. semuanya tambah berubah.. Dan pada akhirnya kisahku ini berakhir dengan aku yang harus pergi meninggalkannya..

Flashback

Hari ini mungkin dimana hari aku akan mengunjunginya untuk terakhir kalinya.. Aku harus melanjutkan kuliahku di luar negri..
” Kau harus janji padaku.. Kau harus menungguku untuk menjemputmu araso ? ” ucapku padanya
” janji.. tapi Angel tak akan lama kan ? Kau pasti akan membawaku ? ”
Demi Tuhan.. Aku sudah ingin menangis saat ini.. Sejak pertama kali bertemu dengannya.. Semuanya berubah.. Hidupku berubah..
” pasti.. Aku akan membawamu.. ” ucapku lagi
aku pun memberikan sebuah kalung bergambar malaikat padanya.. Dengan pelan aku memakaikan itu padanya..
*Flashback End*
Sudah tak terasa 3 tahun berlalu.. Berbagai memori terus berputar di benakku.. Hari ini sudah banyak memori yang aku ingat kembali..
Bagaimana keadaanmu ?
Hari ini ialah hari dimana aku kembali ke Seoul.. Aku benar-benar rindu padanya.. Apa dia masih ingat padaku ?..
* Author Pov *
Seorang wanita cantik.. Manis.. dengan barang-barang yang lumayan banyak kini keluar dari suatu tempat..
” Nona Sungmin hati-hati ya.. Jangan lupa dengan orang-orang yang disini.. ” ucap seorang suster pada wanita yang bernama Sungmin itu
” tentu saja.. Gomawo Eonnie.. Karna sudah sabar merawatku disini.. Yasudah.. Aku pergi dulu ya Eonnie.. ”
* Sungmin Pov *
Hari ini akhirnya aku keluar dari sana.. Cukup lama aku memandangi bangunan dimana aku dulu pernah tinggal..
sebuah bangunan yang banyak menyimpan memori..
Dengan perlahan aku memegang kalung yang berada di leherku dan menciumnya..
” Angel.. ”
*Kyuhyun Pov*
Kumatikan mesin mobilku.. Dan aku mulai turun dan berjalan masuk kedalam bangunan ini..
” permisi suster.. Apa pasien bernama Lee Sungmin ada ? ” tanyaku
” Lee sungmin ? Oh dia baru tadi pagi keluar dari sini.. Dia sudah sembuh.. ”
Keluar ? Sembuh ? Apa ini artinya aku tak akan bertemu dengannya lagi.. Walaupun bertemu lagi.. Apa dia bisa mengingatku.. ?
dengan gontai aku berjalan keluar.. Hingga tiba-tiba ada seorang yang menabrakku..
” mianhe tuan.. Maaf aku tidak sengaja.. ”
” tidak apa-apa.. ” ucapku tanpa melihat dengan siapa aku berbicara..
Tapi.. Sepertinya aku mengenal suara itu.. Sungmin ?? Itu suara sungmin..
Dengan cepat aku membalikkan badanku.. Dan benar saja.. Sosok itu Sungmin
” Sungmin ?? ” tanyaku
wanita itu hanya memandangiku dengan tatapan kosong.. Apa dia tak mengingatku lagi..
” kau bicara denganku ? ” tunjuknya pada dirinya sendiri
Sepertinya dia tak mengingatku.. Sudahlah.. Sudah 3 tahun berlalu..
Aku masih diam mematung..
” Ternyata kau masih mengingatku.. ” ucapnya tiba-tiba
Hahh aku cukup kaget.. Apa yang dia katakan ini ?
” Kenapa kau beraut wajah seperti itu hey ? ”
” sungmin ? Kau mengingatku ? ”
” bagaimana bisa aku melupakanmu.. mau tidak mau aku masih ingat dengan janjimu.. Kau akan membawaku.. ”
” Saranghae Nae Angel.. ” ucap Sungmin padaku

 

Tags: , ,

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

39 responses to “Angel Lets Bring Me”

  1. KyuMin ELF says :

    huwaaa kenapa minnie jadi orang gila di sini
    tapi untung ada kyukyu jadi ketolong deh (?)
    gak ada lnjutannya tor ?
    yang ke 4 ?

  2. nanlovely669 says :

    huaaa kyu berubah gara” ming…
    ckckck kyu kyu pacaran cuma 2jam??? -,-
    ming jadi gila gara” ditinggal ama mantan pacarnyaa, heuh habis ketemu kyu langsung sembuh deh.. hihihi

  3. minyu says :

    huaaaa si kyu tobat..
    hmm minnie akhirnya sembuh juga🙂

  4. tian says :

    Hallo saengshi,aq blh pggl saeng kan!
    Soalx kykx aq lbih tua dri kmu deh…
    Hehehehehehehe

    aq reader bru d blog kmu.,
    blh numpang bca kan?

    Last,slm knal😀

  5. Lee hye min says :

    Wow . . . Baru kali ini aku bca ff yg settingnya di rsj, eoni dapat ide dari mana..? Brilliant ! sangat Menarik eoni,.
    Lanjutkan,.
    Sepertinya eoni brbakat menjadi pnulis skenario,,

  6. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hue,,, keren,, keren,,,
    cinta bersemi di RSJ??? salut aq,,,

    hem,, bner2 keren,,,,
    lanjut dunk,,,

  7. D. Magda says :

    Hiks hiks.. Kyu playboy, sungmin gila..
    Huee~

    Selanjutnya~

  8. min13dya says :

    Omo!! Walu gila Min tetep mempesona buat Kyu.. hihi~
    Anyeong^^
    Q reader baru disini..
    Cerita km bagus.. Cuma terasa agak kecepetan n bulak balik gtu waktunya.. hehe
    Lanjutkan!!

  9. Sparkyu-Min says :

    Yah kenapa peran sungmin disini harus jadi orang ‘gila’ kasian banget😦
    kenapa cerita ini cuma oneshoot chingu? Padahal kalo di buat chapter pasti keren, hehe😀
    akhirnya si epil tobat ya setelah ketemu sungmin. Sungmin emang daebak deh!😀

  10. ryeecha_s says :

    wahh…..mkn pnzran dech….oh yaw qoe reader bru dsini…….slm knl yaa…..

  11. trifena137 says :

    sungmin sakit jiwa?? calm fe… calm

    ahh kyu emang brengsek mutusin yeoja chingu cuma gitu doang …
    untung dia tampan —sangat— jadi its ok lah..
    apa masalalu sungmin itu Leeteuk? atau siwon??

  12. 0212echy says :

    kyu si playboy ckckckck… tp pantas aj dia mutusin pacar’na. kalo kelakuan pcr’na kyk gtu sie ogah bngt wkwkwkwk…. tp kyu sadis jg br 2jam pcran tp udh d putus. si sungmin gila psti krna d tinggal pcr’na. tp berkat sungmin si kyu bs brubah jd baik n sungmin jg sembuh.

  13. SJ_ELF says :

    agak gk rela juga ming dibikin gila dalam crita ni,, tp critanya bagusss,, untung ada kyu jd smbuhh tu sungmin^^

  14. nella89 says :

    omo! ming gila?? aigoo kok bsa??
    kyu suka mainin perempuan,,eh skalix suka beneran,,malah dpet yg gila..
    tp gak apa apa..biar kyu kapok..
    yg pentg ming udh smbuh n bersatu dng kyu..
    itu yg terpenting..hehe

  15. Sanghoon VitaMing Junior says :

    kkk~ diwawl cerita konyol sekali kyu itu hhhahah pacaran ampe 2 jam terus putus langka bgt kan hahahha ….

    tpi di ujung emmm terharu deh ..
    ming gak gila kli ya author …

  16. myprecioustime89 says :

    ini ff awal2 yg kau buat y author..
    hehehehe
    soalnya beda ama yang baru2 ..
    :p

    tapi, tetepp sukaa alur ceritany😉

  17. gpristiyalicious says :

    gk tega banget ngebanyangin kaya gitu kasihan banget uminnya
    kyu jan sakitin umin yaa🙂

  18. heldajungsoo says :

    Wah akhr.a kyu sadar. ming akhr.a sembuh. . .

  19. el de lu'el says :

    ciaelaaah. . Siip siip cerpen.y. .

  20. Dewi C'dedew says :

    sip dahh keren😀

  21. aldina says :

    enak bgt kyu mutusin yeojanya tanpa beban n perasaan bersalah….jeongmal playboy…
    ming kok gila???

    apa ini karma untuk kyuhyun??
    suka sama yeoja gila??
    tapi yang gila yeoja aegyo,manis,dan cantik siapa yang gak mau???

    smg minnie sembuh dan happy ending

  22. Mutiara Dinda Putri says :

    pw nya angel lets trust me dong eon.. ^^

  23. hye ri :) says :

    uwaaah keren
    mereka udah saling ketergantungan
    kasian ming semoga mereka bahagiaaa😀

  24. evky says :

    Owww. …. Bagus ^^

  25. kim yebbi says :

    kyu playboy bgt si bru sehari uda d putusin..
    kyu ktemu sm siapa tuh ky na dia sung jatuh hati ni.

  26. dheelfanjani295 says :

    Ninggalin jejak dlu y eon,, coment.a ntr aku gbung d’angel trust me gpp kan.. Oh iy annyeong dhee imnida, bangapseumnida.. Readers bru, numpang bca yaa..

  27. hyewoo-kyuminshipper says :

    Ming udah sembuh😀 yeyeye
    Huahh senyum-senyum sendiri pagi pagi baca ff ini😀

  28. Chacha says :

    Jadi jadi jadiii~
    Bunny ming gila karna ditinggal mati pacarnya?. :O
    Astaga !
    Demi apa !!!
    TRAGIS SEKALI !!!
    Jadi penasaran siapa mantan namjachingunya bunny ming itu.

  29. shfly1129 says :

    Astaga !! Ff yang fantastic🙂 haha gk kepikiran ada cinlok d.rumah sakit jiwa.. Haha

  30. maya melani says :

    dikira sungmin ga inget, eh taunyaa~ hahaha.
    penasaran jdnya, lanjut baca next part ajalah😀

  31. sungdongjae says :

    minnie jdi orang gila gk terima aku😦
    si kyu playboy amat pcrn dgn cewek cma 2 jam

  32. itsme_devi says :

    alahhhhh kyu playboy aja di bilang angel xD dasar… itu ngapain lagi si umin udah smbuh? huuaaaa xD
    bnyak bngt flashbacknya gitu jadi bngung >_<

  33. beMINe says :

    omo~ kyu! Kau berengsek xD *dijitak ming
    kisahnya ming sedih bgt~
    Tpi untung pas kyu balik. Ming udah gak gila. Yeay!!

  34. eunsin says :

    ga nyangka si playboy jatuh cinta ma pasien rmh skt jiwa .
    ending yg romantis .
    huah,,, kirain kepisah lg .

  35. Iin rachma says :

    Mwo? Ming jdi orang gila.. Untung akhirnya dy sembuh dan kaga lupa ama kyu..
    Walaupun cintanya bersemi d rumah sakit tp ceritanya ttp keren, so sweet..

  36. smilebunny says :

    kisah ming mengharukan.kyu bhagiakan ming

  37. usagie chan says :

    Whoooooa uri ming gila? Dn kyu si playboy jatuh cinta ma org gila? Good,hahahaha…
    tp bgusny ming msh inget ma janjiny kyu yg mo ngebawa dy tuh,jd kyu gk bkal bs mngelak lg #evilsmirk
    lnjuuuuuut min

  38. Vivi says :

    So sweet bnget kyumin!!

  39. Shansaini Hikari says :

    kyu berubah setelah ketemu sama sungmin^^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: