Angel ! Lets Marry Me (Sequel Angel Lets Bring Me Part 1)


Angel ! Lets Marry Me (Sequel Angel Lets Bring Me Part 1)

” Saranghae Nae Angel.. ” ucap Sungmin padaku

***********************

Cahaya matahari dengan segala pancaran sinar yang di sorotkannya menambah menggambarkan kondisi hati 2 sosok berlainan jenis yang sedang terduduk berdua di salah satu bangku di Taman..

Seperti banyak sekali hal-hal yang berkecamuk di pikiran mereka masing-masing.. Sedari tadi mereka hanya diam satu sama lain.. Tidak ada yang ingin dikatakan kah ?

Sesekali Kyuhyun menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya menandakan kalau dia gelisah.. Sangat gelisah..

Dan begitu juga dengan Sungmin.. Dia tak henti-hentinya menghentak-hentakkan kakinya kecil mencoba agar rasa gelisahnya semakin membaik..

Tapi.. Ini hal normal mengingat mungkin hari ini ialah hari dimana mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam dunia Nyata.. Bukan di dunia yang penuh akan khayalan kosong seperti kemarin

Ini hal yang sulit.. Bagaimanapun juga mereka belum pernah berbicara secara nyata..
Sesekali Kyuhyun melemparkan pandangan matanya kearah wanita yang sedang berada di sampingnya mencoba memulai suatu percakapan yang berarti.. Tapi entah ada apa dengannya kali ini.. Seperti tak ada
keberanian.. dia dengan segera mengurungkan niatnya itu..

Benar-benar lucu mengingat masa lalunya yang dengan begitu mudah mempermainkan wanita..

” Sungmin.. ” ucap Kyu yang kali ini sudah bisa mengeluarkan suaranya

Dengan sedikit terkejut.. Sungmin pun mengarahkan pandangannya kearah Kyu.. Lebih tepatnya menatap mata Kyu..

Jelas saja.. Kyu yang ditatap seperti itu langsung terlihat aneh lagi..

” Nde.. Waeyo Kyu ? ” tanya sungmin
” ap.. Apa selama ini.. kau menjalani hidup dengan baik ? ” tanya Kyu sedikit terbata
” Ne.. Aku baik.. Bagaimana dengan kau ? ”
” aku juga baik.. ”

Sungmin hanya bisa mengangguk kecil mendengar jawaban Kyu tersebut..

” tidak kusangka kita bisa bertemu lagi.. ” ucap Sungmin mencoba mengakhiri kekikukkan diantara mereka
” Ne.. Benar-benar beruntung.. ” ucap Kyu merespon

Kyu melihat kalung yang berada di leher Sungmin saat itu.. Langsung saja senyumnya mengembang saat itu juga

” ternyata kau masih memakainya.. ”
” heh ? Apa ? ”
” itu yang di lehermu.. ”

spontan sungmin memegang kalungnya tersebut..

” aaaa.. Ini.. Ya aku masih menyimpannya.. ”

Entah apa yang dipikirkannya.. Dengan spontan Kyu memperkenalkan dirinya..

” Araso araso., Cho Kyuhyun Imnida.. ” ujar Kyu sembari menyodorkan Tangannya kearah Sungmin
” maksudmu apa ? ” ujar Sungmin polos

” mari berkenalan secara resmi.. Kita kan belum berkenalan secara resmi sebelumnya.. ”
Sungmin hanya tersenyum kecil mendengar perkataan Kyu tersebut
” Nde.. Lee Sungmin Imnida.. ”

********************

Sudah 5 Bulan Kyuhyun dan Sungmin berhubungan layaknya sepasang kekasih namun belum ada status yang berarti yang lebih dapat mengesahkan hubungan mereka..
Di kamarnya.. Kyuhyun terlihat linglung dengan kondisinya saat ini..

satu pertanyaan besar yang berputar di kepalanya..

‘ Sampai kapan hubungannya dengan sungmin hanya sebatas ini ?? ‘

Benar-benar terasa sulit bagi Kyu untuk mengatakan bahwa dia sangat Mencintai wanita itu dan ingin menjalani seluruh hidupnya bersama Sungmin..

Kyu sudah tahu kalau sungmin pasti menerimanya.. Karna Sungmin mencintainya juga.. Dan lagi pula, Kyu dulu sudah pernah mengatakan kalau dia Mencintai wanita itu..
Tapi kondisinya sudah berbeda dari saat pertama kali dia mengatakan kalau dia mencintai wanita itu.. Karna saat itu.. Sungmin masih belum sadar akan apa itu Cinta..

Seperti mengerti apa yang akan dilakukannya.. Kyu dengan cepat mengambil ponselnya yang berada di saku celananya..

To : My Treasure
Apa besok kau sibuk ??

From : My Treasure
Ani.. Besok aku tidak sibuk.. Wae ?

To : My Treasure
Ada yang ingin aku katakan padamu..

From : My Treasure
Tentang apa ?

To : My Treasure
Besok saja aku katakan padamu.. Bagaimana ? Besok kau bisa kan ?

From : My Treasure
Ne.. Aku bisa.. Dimana ?

To : My Treasure
Hmm.. Besok aku jemput kau saja pukul 10.00 AM.. Ottohke ?

From : My Treasure
Araso.. Sampai bertemu besok ^^

***********************

Kyuhyun yang sedang menunggu Sungmin di depan apartemen.. Hanya terus menghentak-hentakkan tubuhnya menandakan kalau dirinya gugup..

Berulang kali dia melihat kearah Jam tangan yang sedang dipakainya..
Kegelisahan belum sampai disana saja.. Dibuka tutupkannya kotak kecil yang sedang di tangannya itu..
Sebuah Kotak yang berisikan cincin untuk mendukung rencananya hari ini..
Ya.. Kyuhyun berniat melamar Sungmin hari ini..

” Kyu.. ” panggil seseorang

Kyu yang sadar ada orang yang memanggilnya kini dengan spontan membalikkan tubuhnya mencoba melihat siapa yang menyebut namanya itu

Sesosok wanita yang sangat berarti di hidupnya.. Yang sudah membuatnya mengerti akan apa itu cinta.. Kini sedang berada di hadapannya..

Cantik.. Hanya satu kata yang sedang berputar-putar di otak Kyu..

Dengan perlahan Kyu menghampiri sungmin..

” Kau cantik sekali Sungmin.. ” ucap Kyu lembut
Dan benar saja.. Wajah sungmin sudah seperti tomat sekarang..
” Gomawo atas pujianmu.. Oh ya Kyu.. Kita mau kemana ? ”
” Ke rumahku.. ”
” hahh ? ”

************************

” Kau tenanglah.. Orangtuaku baik kok.. Kau jangan khawatir.. ” ucap Kyu sembari memegang erat tangan sungmin

” tapi Kyu.. Bagaimana kalau orangtuamu tidak menyukaiku ? ”
Dengan lembut Kyu membelai wajah halus Sungmin..
” Aku janji.. Mau bagaimanapun juga.. Aku akan tetap bersamamu.. ”
Dengan pelan Kyu meraih tubuh sungmin mendekat kearahnya dan mencium hangat kening wanita itu

Cklekk

Kyu pun akhirnya membuka pintu rumahnya itu.. Terus dipegangnya erat tangan wanita yang sangat dicintainya itu mencoba menuntunnya untuk bertemu dengan orangtuanya..
” Kyu.. Kau sudah pulang ?? ” ucap seorang wanita yang sudah lumayan berumur itu.. Di hampirinyalah anak kesayangannya itu

” Ne Omma.. ”

Nyonya Cho yang belum sama sekali melihat Sungmin,, lantas saja sedikit terkejut melihat dengan siapa anak kesayangannya itu datang..

seperti mulai bisa menebak siapa wanita yang berada di sisi anaknya itu.. Nyonya cho pun mempersilahkan Kyu dan Sungmin untuk duduk terlebih dahulu..
” Cepat katakan apa tujuanmu kali ini Kyu ? ” tanya Nyonya Cho
Dengan mengumpulkan keberanian.. Kyu pun siap untuk mengatakan tujuannya kali ini..
” aku ingin menikah Omma.. ”
Hening.. Tak ada yang bicara setelah Kyu mengatakan keinginannya itu..
Sungmin yang sedikit khawatir terus saja menundukkan kepalanya.. Dia tak berani menatap ‘Calon mertuanya’ itu

” Apa kau mencintai Kyuhyun ? ” tanya Nyonya Cho tiba-tiba

Sungmin kaget dan spontan mengangkat kepalanya menatap Nyonya Cho

” Ne.. Aku mencintainya.. ” ucap sungmin pelan
Nyonya Cho hanya mengangguk mendengar jawaban Sungmin..
” kau tahu kan kalau aku sangat menyayangi Kyu ? ”
” Ne Ahjumma.. ”
” Aku membesarkan Kyu sendirian tanpa ada sosok Ayah disampingnya.. Jadi kalau kau mencintai Kyu.. Ku mohon jaga dia.. Karna mau tidak mau.. Kyu sudah memilihmu sebagai orang yang akan bersamanya seumur hidup.. ”

” Ne Ahjumma.. Aku janji.. ”

Nyonya Cho pun mengalihkan pandangannya kearah Kyuhyun.. Ditatapnya anaknya itu

” Dan kau Kyu.. Jaga dia baik-baik.. Dia sudah bersedia menjagamu di sisa hidupnya kelak.. Jangan kecewakan dia.. ”

” Omma.. Omma tenang saja.. Nyawa pun aku taruhkan kalau untuk melindunginya.. ”
Nyonya Cho hanya bisa tersenyum bahagia mendengar jawaban dari Anak dan Calon menantunya itu..
” Araso.. Kalau begitu kapan kalian ingin menikah ?? Tentukan tanggalnya.. ”
Kyu dan Sungmin sungguh bahagia melihat Nyonya Cho sudah merestui hubungan mereka.. Dan Kyu cukup kaget mendengar pertanyaan Ibunya itu yang langsung menanyakan tanggal pernikahan ?
” Omma.. Apa tidak begitu cepat kalau sudah menyiapkan tanggal.. dan lagi pula.. Apa Omma sudah tahu siapa nama calon menantumu ini ? ”

” Sungmin kan namanya ?? Lee Sungmin.. ”

” Hehh.. Darimana Omma tahu namanya.. ?? Aku kan belum pernah membicarakan Sungmin pada Omma.. ”
” kau tak sadar rupanya kalau kamarmu itu sudah penuh dengan tulisan Lee Sungmin.. Entah itu di dinding, buku, atau lemari.. Pasti ada saja nama itu.. ”

Kyuhyun hanya bisa cengengesan mendengar perkataan Omma-nya itu..

” dan sekarang.. Aku mau tahu lebih dalam siapa wanita yang bisa membuat anakku ini membagi hatinya dariku.. Dimana kalian bertemu ? ”

Kyuhyun dan Sungmin tak kunjung menjawab pertanyaan Nyonya Cho..
Nyonya Cho yang sepertinya tahu ada sesuatu dengan pertanyaannya itu.. Segera berkata..
” tolong jawab jujur pertanyaanku.. Sudah kubilang.. Aku tak perduli apapun tentang kisah kalian.. Yang aku mau tahu hanya Kalian yang Saling mencintai.. Kau mencintai sungmin.. Dan sungmin mencintai kau.. ”
Kyuhyun dan sungmin saling bertukar pandang satu sama lain.. Dan pada akhirnya mereka mau menceritakan kisah mereka pada Nyonya Cho..
” ternyata kisah kalian aneh sekali.. ” respon Nyonya Cho
” aneh apanya Omma ? Kisah kami itu sangat keren.. ” bela Kyu

” terserah kau saja mau bilang apa.. Tapi Nona Sungmin.. Ada yang ingin aku katakan padamu.. ”

” Ne ahjumma.. Silahkan tanya saja.. ”

” kenapa kau bisa menyukai Kyu ? Kau tidak takut kalau kau ditinggalkan olehnya ? ”
Spontan saja mata Kyu terbelalak mendengar ucapan Omma-nya itu.. jangan sampai omma-nya membuka kisah masa lalunya..
” Ya Omma ! Kau bicara apa ??? ! ”
Nyonya Cho sepertinya tahu kalau sungmin belum tahu watak Kyu dahulu.. Dan sepertinya dia tak tega kalau harus membeberkan itu..
” araso.. Araso.. Cho Kyuhyun anakku adalah orang yang sangat setia.. ”

***********************

Kyuhyun dan Sungmin turun dari Mobil dan mulai memasuki bangunan yang mereka singgahi tersebut..

” Kyu.. Kenapa kemari ? ”

” kau ikut saja aku.. Ada yang ingin aku katakan padamu.. ”
entah apa yang dipikirkan Kyu.. Dia mengajak Sungmin untuk ke tempat dimana mereka pertama kali bertemu
” Lee Sungmin.. Kau lihat kearah sana ? ” tunjuk Kyu ke suatu tempat
” Ne.. Aku melihatnya.. Memangnya ada apa dengan tempat itu ? ”
” di sana pertama kali aku melihatmu.. Melihat seorang wanita yang mampu merubah hidupku.. Seorang wanita yang menatap ke depan polos.. ”
” Kyu.. ” ucap sungmin pelan
Kyu menggenggam bahu sungmin

” Lee sungmin.. Kau tahu kalau aku sangat mencintaimu kan ? ”

” Ne.. Aku tahu.. ”
” Naraghyoreonaejulae ? Will you marry me ? ”
Sungmin sudah tak bisa membendung airmatanya itu..

” Ne.. I Do.. ”

Dengan perlahan Kyu memakaikan cincin ke tangan Sungmin..
Sebuah perjalanan yang berliku.. Sesuatu yang dapat menghantarkan seseorang ke jenjang pernikahan

Tags: , ,

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

39 responses to “Angel ! Lets Marry Me (Sequel Angel Lets Bring Me Part 1)”

  1. nanlovely669 says :

    uwaa kyumin nikahhh….
    ckckckck dikamar kyu serba tulisan LEE SUNG MIN sampe’ eommany kyu hafal…😀

  2. minyu says :

    untung umma kyu baik dan ga macem macem..
    akhirnya mereka menikah ^^
    aduh aduh kyuminnn..

  3. Lee hye min says :

    Pertemuan pertama di rsj, melamarpun di rsj?
    Aego kyu kau brbeda skali,😀
    Hmm andai Itu nyata,.😮

  4. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    ya ampun,, Kyu cinta mati ya sama ming??
    ampe segitu na,,, hahhahahaa

    untuk oibu kyu nyetujuin,,, hahahhahaa
    untung jg ming sembuh ya,,,,

    aigooo,,,, akhir na mereka nikah juga,,,,
    bkin seq na dunk,,,,

  5. D. Magda says :

    Wahh.. Mulus banget ampe disini storynya^^

    Hepi..hepi..hepi ending^^

  6. min13dya says :

    Argh… Co cweet.. Happy ending^^
    Kyu eomma kocak jg pas bilang klu anaknya orang yang sangat setia.. kekeke~
    Yosh.. Alurnya sama kaya yg part 1.. Terlalu cepet menurut Q Y(^_^)Y
    hehe
    But.. Awesome as always!

  7. Dewi Shin (@BananaSilver06) says :

    ayo nikah nikah nikah…lanjutttttt thorrrrr…..

  8. miekky_e says :

    so sweet, kyu yg s.org playboy bsa takluk ma umin, seneng liat mereka mw nikah! bnr2 cinta sejati, kekeke

  9. ryeecha_s says :

    hmmm…..akhrnx’a minnie smbh jga…tax krain bkln gila truzz…..tp kyu lngzng br’bh draztiz gtu ztlh ama minnie…..hebat bner!!!!

  10. trifena137 says :

    nyonya cho setuju? haahh lega juga ..
    aku kira dia bakal ga setuju setelah tau masalalu sungmin..
    dan ada apa dengan masalalu kyuhyun ?
    bener2 dibuat penasaran

  11. 0212echy says :

    kyumin nikah asyik… akhir’na nikah jg. bkn jd pcr tp langsung jd istri. salut loh sm nyonya cho ngerestui kyumin. tetap mau trima sungmin walaupun taw masa lalu’na sungmin n malah di bilang aneh kisah cinta’na kyumin hahahaha…

  12. SJ_ELF says :

    blum nympe nikah yaaa critanyaa,,ru tahap melamar,,, untung ummanya myu merestui,, smpat dag dig dug ngira ummanya kyu bakal gk stuju karna masa lalunya sungmin,,,

  13. nella89 says :

    aigoo,,knp kyumin slalu sweet bgt..
    kyu emg bener2 jatuh cinta,,meski mungkn org menganhap gak logis,,krn jatuh cinta ma org gila,,
    tp itulah cinta yg kadang tdk memandang sgala sesuatu,,hax mementgkan perasaan..
    seperti kyumin dengan kisah cintax yg manis

  14. Sanghoon VitaMing Junior says :

    bener2 romatis sosok playboy kyu gak ada tuh hyyaaa gak nyangka deh …..

    dah takut aja ny.cho bklan nolak ming jdi menantunya hiiihiii …
    berbahagia lah kyumin

  15. myprecioustime89 says :

    hahaha,,
    Mauu,
    #dilamar maksudny :p

    emang kisah yang unik dan ga ada duanya deh, jatuh cinta di RSJ, siapa yang ga bakal nyangka coba..
    :p

  16. gpristiyalicious says :

    wahh so sweet kyumin berbahagialah :’)

  17. heldajungsoo says :

    Kyumin mau nikah? undangan.a ditunggu yah.

  18. el de lu'el says :

    wohoho. . So sweet eh. .

  19. Dewi C'dedew says :

    Huwaaaaa so sweet hihi😀

  20. aldina says :

    ditinggal 3 tahun minnie jdi sembuh..

    berawal di RSJ berakhir di RSJ pula

    romantisss…..

    daebak….
    jarang aku bca ff kyumin karakter munnie gila….

  21. Mutiara Dinda Putri says :

    So sweet nyaaa~

  22. hye ri :) says :

    ceritanya terlalu mulus hehe
    kenapa ga dikasih konflik sedikit :p

  23. evky says :

    Yaaa.. Minnie mau nikah #jingkrak2

    Ming undang aku yah..

  24. kim yebbi says :

    terharu mreka ketemu lg.
    ming msih inget kyu..
    chukaeyo mau nkah .

  25. dheelfanjani295 says :

    Yaa angel trust me.a d’protect tp gpp, coment.a dsni aj y eon..

    Yg Angel bring me in kyk.a prnh bca tp lpa dmna trus jdulnya jg bedaa.. -_-‘
    daebak eon,, ksah prcntaan kyumin aneh jg ktmu.a d’rsj yaa gak romntis bngett tp klau yg nm.a cnta biarpn ktmu d’tmpt2 yg aneh ttp indah yaa.. What?! Kyu d’ktain angel huwaa ming kyk.a bneran gila deh *piss pumpkins
    ming dia itu evil, EVIL!! *dbkar sparkyu
    angel marry me, ttp daebak!! Ituu eomma.a kyu sypa, heenim kah?
    Huwaa,, ming hebat bsa bkin evil kyk kyu jadi romantiss.. Wktu kyu blng naraghyoreonajulae? Will you marry me? Itu bgian yg pling aku sukaa.. *pengeenn T_T

  26. hyewoo-kyuminshipper says :

    So sweet banget Kyu-nya :’)
    Ming akhirnya bahagia😀

  27. Chacha says :

    Aiiihh~
    Saya iri !
    Iri iri iri !!!
    *telen ddangko(?) –”
    Sweet banget !!!
    Akhirnya KyuMin mau menikah jga.
    Hah~
    Lega rasanya.
    Hakhakhakhakhak(?)
    Kyuhyun ternyata Lee Sungmin addict nih sampe” isi kamarnya penuh dengan tulisan “LEE SUNGMIN”.😀

  28. shfly1129 says :

    Wah.. Akhir.y kyumin bersatu.. Hehe
    kyumin jjang..

  29. maya melani says :

    emang kyu itu cuma takluk ama sungmin bwhahaha.
    dikira ny. cho bakalan ngelaran fiuuh xD

  30. maya melani says :

    emg kyu takluknya ama min doaaang hehe.
    bagus ceritanya ‘-‘)b

  31. sungdongjae says :

    akhirnya stlh si minnie keluar dri RSJ nikah jga dgn si kyu yg playbow *peace:D*

  32. sungdongjae says :

    akhirnya stlh si minnie keluar dri RSJ nikah jga dgn si kyu yg playboy *peace:D*

  33. itsme_devi says :

    jahhhh xD seruu nihhh lanjut ahh

  34. beMINe says :

    aaahh! Kyu romantis bgt~~
    Laki bgt lagii. Pngen d lamar kyk ming. D bwa k ortu dlu bru kencan.

  35. eunsin says :

    alurnya agak ngebut ya thor .
    tp tetep keren sii, kirain eommanya kyu g setuju pas tau latar belakangnya ming .
    wuaa, eomma yg baik .

  36. Iin rachma says :

    Huaa~ sampe bingung mw comment apa lagy.. Soalnya klo kisah kyumin pasti so sweet~

  37. smilebunny says :

    bnr2 sweet bgt.likelike

  38. usagie chan says :

    Ya ampunnnnn kyu,klakuan ky anak paud deh,pke acra corat coret dinding sm meja blajar sgala~.~!!
    Klo kel nya ming gk dcrtain y min?
    Tp gpp deh,yg pntg kn emg crta kyumin ny,klo kel ny mah no sekian,hahahaha….
    Bertwmu di rsj dn melamar pun di rsj,sngguh gentle kau kyu=D
    syg krg pnjang nih ff ny,pgnnya dcrtain ps ming lg gila ny lbh spesifik lg,alna jarang2 kn liat ming gila gtu,hehehehe…..

  39. Vivi says :

    Sweet bnget, daebak!!!
    Lanju…!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: