Love’s Way (2MIN) Part 14 & 15


Love’s Way Part 15

 

*Key Pov*

 

” Apa kau sudah tak ingin jalan-jalan ke suatu tempat lagi ? Hari ini ulang tahunmu chagi.. Aku bisa menemanimu ke mana saja.. “ ujarku pada Onew..

 

” aku sudah cukup bahagia hari ini.. Lagi pula aku tau kau masih banyak urusan.. Gomawo kau sudah menemaniku jalan-jalan hari ini.. Bukankah kau tadi bilang tidak mengantar Taemin kan ? Jadi kau pergilah.. Bukankah sekarang sudah waktunya dia pulang kerja..? ” Katanya sambil memintaku untuk pergi menemui Taemin..

 

” hey.. Hari ini ulang tahunmu araso ? Kenapa kau malah menyuruhku pergi menemui Taemin.. Yang harus aku temani sekarang adalah kau Onew.. “ Ucapku sedikit kesal mendengar Onew yang selalu menyuruhku untuk menemani taemin, bersama Taemin, dan menghabiskan waktu dengan Taemin..

 

Aku berpikir apakah Onew mencintaiku ? selama aku menjalin hubungan dengannya.. Dia tak pernah sekalipun terlihat cemburu aku bersama wanita lain walaupun itu sahabatku sendiri..

 

” hey Key.. Kau dan Taemin itu bersahabat.. Jadi mana mungkin aku cemburu padanya.. Aku mengerti kalau kau sangat dekat dengannya.. Karena kau sudah lebih dahulu mengenalnya sebelum mengenalku “ Onew pun berujar dan itu makin membuatku tambah kesal..

 

” YA Onew.. Tapi bagaimanapun juga kau harus ada rasa cemburu ? Mau tidak mau Taemin itu Wanita.. Apa kau tidak takut hatiku bisa goyah apabila kau selalu menyuruhku menemuinya ? Sebenarnya kau ini mencintaiku tidak hahh ? ” ujarku semakin jengkel..

 

*Onew Pov*

 

” YA Onew.. Tapi bagaimanapun juga kau harus ada rasa cemburu ? Mau tidak mau Taemin itu Wanita.. Apa kau tidak takut hatiku bisa goyah apabila kau selalu menyuruhku menemuinya ? Sebenarnya kau ini mencintaiku tidak hahh ? “ bentak Key yang sepertinya kesal

 

Aku hanya bisa menundukkan kepala saat dia mempertanyakan apakah aku mencintainya atau tidak.. Bagaimana bisa dia menanyakan hal seperti itu padaku.. Apakah dia masih tak bisa melihat seberapa besar aku mencintainya ?

 

” Hey.. Kenapa kau jadi marah seperti ini ? Hiks hiks hiks “ ujarku sembari terisak..

 

tidak perlu lama akhirnya butiran-butiran air keluar dari mataku.. Aku hanya tak habis pikir kenapa Key malah menjadi marah.. Aku hanya ingin membuatnya bahagia.. Sudah 4 tahun aku menyandang status sebagai Pacarnya.. walau begitu.. Aku masih belum melupakan suatu hal.. Yaitu Key yang sangat menyukai Taemin,, aku rela menjadi pacarnya walaupun aku tahu hatinya masih belum menjadi milikku seutuhnya.. Tapi setidaknya ketika aku menjadi pacarnya.. Aku bisa membuatnya bahagia dengan cara membuatnya lebih dekat dengan Taemin

 

” Hey.. Kau kenapa menangis ? Aku sungguh tak bermaksud untuk marah.. Hey onew.. Mianhe ” ujar Key pelan seraya memegang wajahku yang masih mengeluarkan airmata

 

*author pov*

 

Key terus berusaha agar Onew tak menangis lagi.. Dia tak henti-hentinya mengatakan kata ” Mianhe ” pada gadis yang berada didepannya itu..

 

” Onew-ah.. Mianhe.. “ bisik Key pelan sembari terus berusaha menghapus airmata yang keluar dari mata Onew

” Apa aku begitu bodoh didepanmu ? Aku hanya ingin membuat kau bahagia.. Aku hanya ingin kau selalu berada didekat Taemin.. Karena aku tahu kau masih menyuka.. “ Onew menghentikan apa yang dia ucapkah barusan.. sesekali dia melirik ke arah Key yang kini sedang menatapnya dengan dingin..

 

” jadi hanya seperti ini ? “ Ujar Key yang sepertinya sudah sangat kesal..

 

” Mwo ? Seperti.. Seperti ini apa ? tanya Onew balik yang menandakan dia sungguh tak mengerti

Berulangkali Key menarik dan menghembuskan nafasnya menandakan dia sudah sangat emosi

 

” hanya seperti ini kau mengenalku ? Setelah 4 tahun ternyata aku salah menilaimu.. Kau sama sekali tidak pernah mengenalku.. Aku tanya padamu ? Darimana kau tahu isi hatiku hahh ? ”

 

” Mwo ? Apa yang kau bicarakan ini ? ”

 

” apa kau bilang ? Aku yang seharusnya bertanya seperti itu padamu sekarang.. Atas hak apa kau mengiraku menyukai Taemin ? ”

 

Onew terdiam tidak berani menatap wajah Key yang kini sudah melotot padanya..

 

” Hey Onew ! Jawab aku sekarang ! “ teriak Key pada Onew yang sepertinya emosinya sudah melewati batas

Onew yang mendengarpun kini sudah mulai terbawa emosi..

 

” Apa kau mengira aku bodoh hahh ? Kau jangan membohongiku lagi.. Aku tahu kau masih menyukainya.. Aku pernah mendengar percakapanmu pada Minho 4tahun yang lalu.. dan itu membuatku sadar kalau kau tak akan pernah menjadi milikku.. ! Kau jujur saja sekarang.. Kau masih belum melupakannya kan ? “ teriak Onew tak kalah emosinya didepan Key

 

” Mwo ? 4 tahun yang lalu ? Heyyy.. Aku sudah mengakui kalau dulu aku pernah menyukainya.. Tapi apa kau ini pura-pura bodoh atau memang bodoh ya ? Mana mungkin aku masih menyukainya hingga sekarang.. Kau benar-benar tidak pernah mempercayaiku.. “ bantah Key sembari memberi penjelasan pada Onew

 

” mwo ? Kau mau aku percaya atas ucapanmu itu ? atas dasar apa kau menyuruhku percaya pada orang yang selama 4 tahun menjadi pacarku tapi tak pernah dia mengucapkan kata CINTA padaku ! “ Bentak Onew yang semakin emosi

Key hanya bisa terdiam mendengar ucapan Onew yang menyebutnya tak pernah mencintai Pacarnya.. Entah apa yang dipikirkannya..

 

” benar.. Kau benar.. Mana mungkin aku bisa menyuruhmu percaya namun aku tak pernah mengucapkan kata Cinta padamu.. ” ujar Key lirih sembari membalikkan badan dan kini sedang berjalan dengan arah membelakangi Onew yang kini sepertinya menyesal telah mengucapkan kata-kata kasar pada Key.. Orang yang sangat dicintainya itu..

 

” apa aku kelewatan padanya bicara seperti itu ? “ bisik Onew yang kini sangat menyesal membuat Key merasa bersalah padanya

 

*Key Pov*

 

Aku sama sekali tak pernah menyangka kalau 4 tahun ini Onew, orang yang sangat ku cintai malah berpikir aku menyukai gadis lain..

 

Dan aku pun mengutuk diriku sendiri yang selama 4 tahun ini ternyata hanya membuatnya sakit hati.. Mana mungkin aku tak pernah menyadari kalau selama ini aku belum pernah mengeluarkan 1 kata ” Saranghae ” padanya..

 

” aku sungguh brengsek.. Babo ! “ lirihku sambil berjalan masuk ke dalam mobil dan mulai memacu mobilku untuk pergi menemui Taemin.. Aku rasa aku harus menemuinya.. Karena bagaimanapun setiap ada masalah.. Aku dan dia selalu menceritakan masalah kami masing-masing..

 

=====================

 

*Minho Pov*

 

Aku masih menunggu Taemin di depan gerbang universitas.. Sesekali aku melirik sekelilingku.. Sama sekali nyaris tak ada perubahan seperti 4 tahun yang lalu..

 

” Masih sama.. ” Gumamku sembari mengipas-ngipaskan tanganku sendiri yang menandakan kalau hari sangat panas..

Sampai saatnya aku melihat ke arah mobil yang berhenti tepat di samping mobilku.. Aku memandangi orang yang turun dari mobil tersebut.. Evil Smile pun terukir di wajahku..

 

” Hey.. Kau sedang apa disini ? ”

 

” Bukan urusanmu.. ”

 

” apa kau sudah lupa.. Taemin itu pacarku.. Jadi kau jangan mendekatinya lagi.. Araso ? Kau sungguh tebal muka.. ”

 

” Pacar ? Kau yakin ? ”

 

” apa maksudmu ? ”

 

” kalau Onew mengetahui kau berpacaran dengan Taemin.. Aku takut kau akan diputuskannya.. ”

” Ya ! Kau jangan berani-berani bicara itu pada Onew ? Kalau kau berani.. Aku tak akan melepasmu.. “ ujarnya panik

” haha.. Akhirnya kau mengaku.. Heyy tuan Kim Kibum.. Aku tak sebodoh yang kau kira untuk percaya pada ucapanmu itu “ gumamku seraya tersenyum kemenangan

 

” aissshhh.. Jadi kau bilang padaku ada urusan apa kau kesini ? Apa mau bertemu dengannya ? ” tanyanya padaku

” kalau iya kenapa ? Kau mau bilang kalau kau itu juga kakaknya ? Atau bibinya ? “ ujarku sedikit mengejek

” aku tidak ada selera untuk bertengkar sekarang.. Kepalaku sudah sangat ingin meledak.. Aku bilang padamu.. Jauhi Taemin kalau kau hanya ingin main-main dengannya.. “ perintah Key padaku

” aku tak pernah main-main padanya araso ? Aku kembali ke seoul hanya untuk menemuinya.. Jadi mana mungkin aku bermain-main padanya.. ”

” apa kau mencintainya ? “ tanya Key padaku yang membuatku kaget

” aku menyukainya atau tidak itu bukan urusanmu..

” kau tahu kan Aku dan Taemin sudah bersahabat lama.. Jadi aku mengharapkan yang terbaik untuknya.. Aku sangat menyayanginya.. Namun aku tak mungkin terus menjaganya.. Karena aku masih punya Onew.. Jadi kalau kau serius ku mohon jaga dia.. Tapi kalau kau hanya bermain-main.. Ku harapkan kau pergi sekarang juga.. ”

” Kau tenang saja.. ” ujarku mantab pada Key

” hahh.. Aku sudah pernah mengira kalau kau itu menyukainya dari sejak kuliah.. Apa sangat sulit mengakui hal itu hahh ? “ ejek Key padaku

 

” Kau.. ! “ teriakku padanya.. Sambil mencoba menjitak kepala Key..

 

” Hey.. Kalian berdua sedang apa disini ? ”

 

Aku pun mendengar suara Yeoja yang sangat aku kenal itu..

 

” Taemin ? “ ujarku serempak dengan Key

 

Love’s Way Part 16

 

*author Pov*

 

Minho tertawa bahagia ketika berhasil menjitak kepala Key yang kini sedang mendengus kesakitan..

 

” Ya Choi Minho.. ! Kenapa kau menjitakku ? Yang ku katakan benar kan ? Kau memang dari dulu sudah menyukainya.. “ teriak Key yang masih saja memegang kepalanya

 

” jangan sok tau.. ” Balas Minho masih belum mau mengaku..

 

Taemin yang sudah keluar dari universitas akhirnya melihat kedua namja yang sangat dikenalnya itu sedang bersama..

” Mereka berdua kenapa bisa disini ? “ tanya Taemin pada dirinya sendiri

Taemin mempercepat langkahnya untuk menghampiri Minho dan Key..

” Kalian berdua kenapa ada disini ? “ tanya Taemin pada kedua namja yang berada didepannya tersebut

Minho dan Key hanya saling bertukar pandang menandakan mereka bingung mau menjawab apa..

 

” aku ingin mengantarmu pulang Taemin.. Ujar Key memulai pembicaraan

 

” nde ? Bukannya kau bilang hari ini ingin menghabiskan waktu dengan Onew saja ? “ tanya Taemin semakin bingung

” aku.. Aku dan dia ada sedikit.. ”

” Mwoya ? Kau mau bilang kau bertengkar lagi dengannya ? Ya ! Kau dasar Babooo.. Bukannya berusaha meminta maaf padanya kau malah kemari menemuiku.. Apa kau idiot ? ” teriak Taemin pada Key yang sekarang sedang memasang ekspresi sungguh tak berdaya

 

” ada satu kesalahpahaman antara kami.. Besok juga akan membaik.. Kau tenang saja.. “ Ujar key santai sembari mengarahkan pandangannya ke arah Minho agar Taemin menyadari keberadaan Minho yang daritadi hanya diam

” Mwo ? Kenapa matamu seperti itu ? ” Ujar taemin pura-pura tidak mengerti

” aisshhh.. Sudahlah.. Aku pulang saja.. Kau pulang dengan Minho saja.. “ sentak Key yang langsung pergi

” Ya ! Aku mau ikut denganmu saja.. Heyy kimkibum.. Kembaliiii ” teriak Taemin pada mobil Key yang sudah melaju pergi

melihat Taemin yang ditinggal pergi oleh Key.. Senyuman Evil pun merekah dari bibir Minho

” Ya ! Apa kau tidak mau pulang ? Masuklah ke mobil.. Biar aku yang mengantarmu.. “ tawar Minho dengan santai..

Taemin yang masih jengkel pun menolak habis-habisan ajakan Minho tersebut..

” Ante ! Aku mau pulang sendiri saja.. ujar Taemin yang langsung berjalan pergi meninggalkan Minho sendirian

” Ya ! Mana bisa begitu.. Kau pergi bersamaku.. Jadi pulang juga harus bersamaku.. “ teriak Minho sembari mengejar Taemin

 

Taemin menghentikan langkahnya dan langsung membalikkan badanya untuk bicara dengan Minho

 

” Mwo ? Peraturan dari mana itu ? Aku tak akan menurutinya.. bentak Taemin pada Minho

 

” Ya ! Sebenarnya kau ini kenapa ? Kenapa selalu bersikap jutek padaku ? memangnya salahku ini apa ? Apa masih tentang kejadian 4 tahun yang lalu saat Acara Noona dulu ? Aku sudah minta maaf padamu kan ? “ ujar Minho sembari menatap wajahnya Taemin lekat-lekat

 

*Taemin Pov*

 

aku hanya bisa tertegun seperti patung ketika Minho menatapku seperti ini.. Aku sungguh tak bisa berbuat apa-apa.. Aku juga bingung kenapa aku marah padanya.. Kalau dia mau pergi ke Inggris itu juga haknya.. Aku tak punya kewenangan untuk mencegahnya waktu itu

 

” hey.. Kau jawab aku.. Aku harus bagaimana agar kau seperti dulu ? Kenapa kau bersikap sangat dingin seperti ini padaku ? “ gumamnya padaku yang kini mulai tersadar

” anyiee.. Kau tak melakukan apa-apa.. Aku yang salah.. “ ucapku singkat dan lemah

” Mwo ? Mworago ? “ tanya Minho yang masih tak mengerti

” sudahlah.. Aku mau pulang.. Aku lelah.. “ ujarku sembari berjalan pergi

 

Aku berjalan makin menjauhi Minho yang berada dibelakangku.. Aku merasa aneh pada diriku sendiri..

Ketika aku sedang berjalan.. Tiba-tiba tanganku ditarik oleh seseorang dan itu adalah Minho

 

” ikut aku.. ! “ ujarnya sembari menarik tanganku

 

” Hey lepaskan.. Kau mau bawa aku kemana ? “ ujarku berusaha mencoba melepaskan genggaman tanganya.. Namun itu sia-sia karena aku kalah kekuatan dengannya

 

” Masukkk.. “ perintah Minho padaku untuk masuk ke mobil..

 

Entah kenapa aku menuruti perintahnya untuk masuk ke dalam mobilnya.. Aku sungguh takut melihat sikapnya yang seperti ini.. Dia sungguh berbeda dengan seperti biasa.. Pandangannya sungguh serius.. Aku pun duduk disampingnya yang kini sedang berjalan masuk ke dalam mobil.. Aku tak berani mengarahkan pandanganku padanya..

Minho pun memacu mobilnya pergi.. Aku hanya bisa diam di sampingnya yang kini sedang menyetir.. Sesekali aku melirik ke arahnya.. Tapi tetap saja aku tak berani lama-lama menatapnya.. Sudah hampir 1jam Minho membawaku berkeliling tanpa tahu harus kemana..

 

” Hey.. Sebenarnya aku mau kau bawa kemana ? “ tanyaku sedikit gugup padanya..

 

Minho tak menjawab pertanyaanku barusan.. Aku tambah merasa risih dengan keadaan seperti ini..

Aku merasa mobil kini sudah berhenti.. Minho akhirnya menepikan Mobilnya dipinggir jalan..Aku melihat ke arahnya yang kini hanya diam sambil terus melihat ke depan.. Aku terus melihat sekeliling..

 

” Taemin-ah.. “ panggilnya yang membuatku kini merinding

” mwo ? “ tanyaku balik

” di matamu aku pria yang seperti apa ? ”

 

DEGG

 

Aku kaget mendengar pertanyaannya tersebut.. Aku bingung mau menjawab apa padanya..

Tak terduga.. Keringatku sudah mengucur ditubuhku.. pandanganku sudah mulai tak fokus

” Hey.. Kenapa kau diam saja.. “ panggilnya padaku yang kini aku meras dia sudah kembali bertingkah seperti biasa

” kenapa kau menanyakan hal itu padaku ? Aku bingung mau menjawabnya apa.. “ Kilahku sembari terus tak berani mengarahkan pandanganku padanya

 

” Jinjaa Shireoo.. Sampai pertanyaan seperti itu saja kau tak bisa menjawabnya.. Otakmu itu kau gunakan untuk apa hahh ? “ ujarnya pelan..

” Ya ! Pertanyaanmu itu sungguh aneh.. “ jawabku padanya

” Araso araso ! Aku salah menanyakan hal itu padamu yang memiliki otak ber IQ tidak lebih dari 100 .. ” ejeknya padaku

” Mwo ? Kau minta dihajar hahh ? ” bentakku padanya sembari merasakan kalau kondisi sekarang sudah kembali seperti biasa..

 

Minho pun menghidupkan kembali mobilnya dan kembali memacu mobilnya.. Sesekali aku melempar pandanganku ke arah pria yang disampingku tersebut.. Aku hanya bisa tersenyum kecil saat itu..

Akhirnya aku pun sampai di rumahku.. Aku membuka pintu mobil dan mulai berjalan memasuki pagar.. Tapi sepertinya Minho menarik tanganku dan itu menyebabkan aku untuk menghentikan keinginanku untuk membuka pagar

” Mwo ? Kau mau apa lagi ? tanyaku padanya

” besok hari libur kan ? “ tanyanya padaku yang semakin penasaran mau apa lagi orang ini

” apa kau punya rencana ? Aku mau mengajakmu ke suatu tempat ? ”

jantungku sudah mau keluar rasanya.. Aku sungguh tak percaya.. Apakah Minho mau mengajakku kencan ? Tubuhku sudah mau gemetaran..

 

” aku tak ada rencana besok.. ”

 

” Araso.. Besok aku akan menjemputmu jam 9 pagi.. ” Ucapnya padaku sambil tersenyum ke arahku

” araso.. Kau pulanglah “ perintahku padanya

Aku membalikkan badanku untuk masuk ke rumah..

 

” Tunggu.. ”

 

Aku membalikkan lagi badanku karena lagi-lagi Minho memanggilku

” Waeiree ? “ tanyaku sekali lagi

Aku merasa aneh.. Kenapa aku merasa dia semakin berjalan mendekat padaku.. Aku terus berjalan mundur.. Namun dia malah semakin mendekat..

 

Chuuuuu~

 

Minho mencium hangat keningku.. Aku hanya bisa diam ketika dia melakukan hal itu

 

” Gomawo “ Gumamnya pelan padaku

 

Aku hanya tersenyum kecil mendengar dia mengatakan hal itu

” Oke.. Kau masuklah.. “ perintahnya padaku untuk segera masuk

” Araso.. Anyyeong.. “ ujarku pelan

” annyeong ” ujarnya sembari melambai-lambaikan tangannya ke arahku

 

*Minho Pov*

 

Aku tersenyum bahagia saat ketika Taemin sudah masuk ke dalam rumah.. jantungku sudah seperti ingin keluar.. Ahhh aku bahagia sekarang..

” besok aku akan melamarmu.. “ gumamku pada diriku sendiri

Aku pun masuk kedalam mobil.. dan mulai mengendarainya.. sepanjang perjalanan pulang aku sudah tak henti-hentinya tersenyum sendiri..

” Taemin Saranghae.. ” bisikku pelan

 

TBC

 

Fiuhhh.. dahi saya udh berkerut mau namatin nih ff..

 

ending akan segera keluar segera wkwkwkw.. dan saya sudah memutuskan endingnya ada di Part 17 ^^ *lompat2 girang*

 

jd saya mengharapkan comment dari kalian.. walaupun nih ff udh semakin bored.. tenang.. 1 chapt lagi tamat haha

 

RCL

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

5 responses to “Love’s Way (2MIN) Part 14 & 15”

  1. aul says :

    eehh ini diaaaa yg bikin aku sempet nangis-___- ff ending di protek yaaa?? mau pw chinguuuuu

  2. nadea says :

    onew salah paham yaa.. key kan baik

    minho niyee ehem ehem

  3. yeosin says :

    Ya ampun…..

    Co cweet pisan…..

    huhuhu….

    Athot boleh minta pw buat part endingnya ga?
    Makasih sebelumnya….

  4. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    wow so sweet langsung dilamar. . . . . . . Lanjt thor

  5. mrofiatul says :

    wah part endingnya… Part 17 minta pw dong thor boleh ya… #kedip kedip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: