Love’s Way (2MIN) Part 2


Love’s Way Part 2

 

*Author Pov*

 

Minho berjalan untuk pulang kembali.. Dia sungguh kesal dengan apa yang dia lihat barusan.. Sesekali Minho melirik Key dan Taemin lagi.. Beginilah Minho.. Menyukai seseorang tapi tidak mau dikatakan sedang jatuh cinta.. Maklum saja.. Selama ini dia tidak pernah mengejar-mengejar wanita karna wanita-wanita yang malah mengejarnya..

 

” Aisshh.. Apa bagusnya Key itu ? Gantengan juga aku “ gerutu Minho sambil berjalan

 

BRUKKKK

 

” Aduhhh.. ”

 

*Minho Pov*

 

Perasaanku sungguh tidak enak saat ini.. Aku sungguh jijik melihat Taemin dan Key.. Sesekali aku melirik mereka lagi.. Tapi itu malah membuat ku tambah tidak enak..

 

Sesekali aku mengumpat dalam hati..

 

BRUKKK

 

Aku terjatuh.. Badanku sungguh sakit..

 

” YA ! Siapa yang membuang kulit pisang sembarangan.. ! teriakku

 

” Aishh.. Apa-apaan ini.. Kenapa hari ini sukses membuat moodku semakin parah.. ”

 

Aku mengerang kesakitan.. Tapi tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang sedang berjalan ke arahku..

 

” Ya..! Itu taemin.. Kenapa dia kesini.. “ bisikku dalam hati

 

” No Gwanchana ? ” ucapnya sambil mengulurkan tangannya ke arahku yang masih terduduk di tanah..

 

*Taemin Pov*

 

Key sungguh bisa membuat moodku yang jelek menjadi enak kembali.. Kami bercanda dengan gembira sebelum memutuskan untuk pulang.. Tapi ketika kami sedang bercanda aku mendengar teriakan..

 

Aku mencoba mencari sumber suara itu.. Dan sungguh kaget aku melihat Minho sedang terjatuh di tanah..

 

Aku spontan berjalan ke arahnya.. Aku memutuskan untuk menolongnya dan menanyakan keadaanya..

 

” No gwanchana ? “ ucapku sambil mengulurkan tangan untuk menolongnya berdiri..

 

” Na.. Gwanchana.. Kau tak perlu membantuku “ ucapnya dingin

 

Minho memutuskan untuk berdiri tanpa bantuan ku.. Dia pun langsung pergi meninggalkanku.. Tapi Key yang sedang bersamaku malah menahannya..

 

” YA ! Apa kau punya sopan santun ? “ teriak Key terhadap Minho

 

” Maksudmu apa ? “ balas Minho dingin

 

” Mwooo ? “ Key berteriak

 

Ku lihat wajah minho sungguh sinis.. Aku tak berani menatap wajahnya.. Minho pun berjalan meninggalkan aku dengan Key

 

*Minho Pov*

 

Aku tersentak kaget ketika Taemin berjalan ke arahku dan menawarkan bantuan kepadaku.. Kenapa aku harus bertemu dengannya saat aku sedang marah seperti ini.. aku bersikap sangat dingin padanya, apalagi Key sedang berada disampingnya saat itu.. Haahh.. Aku benci Key..

 

*key Pov*

 

Emosiku memuncak melihat sifat Minho yang sangat dingin itu.. Aku hampir saja memukulnya kalau saja aku tidak ingat dia adalah orang yang sangat disukai taemin..

 

Aku menatap tubuh minho yang sedang berjalan semakin menjauh dengan sangat tajam.. Sesekali aku melihat ke arah Taemin.. Dan benar saja.. Dia sedang menangis..

 

” Taemin-ah.. Kau kenapa ? Kau bodoh kalau kau meneteskan airmatamu hanya untuk pria sialan itu.. “ ucapku pelan

Taemin menatap ke arahku.. Dia pun tersenyum saat itu..

 

” Ya ! Ada apa dengan kau ? Kenapa sekarang tersenyum.. ? “ ucapku sedikit takut

 

” Key-ah.. “ ucapnya lembut

 

Aku tersentak kaget ketika Taemin tiba-tiba memelukku.. Jantungku terpacu hebat.. Desir darahku berjalan cepat.. Nafasku tersengal-sengal dibuatnya..

 

” Key-ah.. Aku bahagia.. Aku sangat bahagia.. “ ucap taemin sambil melepaskan pelukannya terhadapku

 

” Wae ire ? “ ucapku tambah bingung

 

” Akhirnya aku berbicara secara langsung dengannya.. Apakah itu mukjizat.. Selama setahun aku belum pernah mengobrol dengannya satu kata pun “ Ucap Taemin

 

” Jeongmalyo ? Ara.. Chukaee “ ucapku lirih tapi masih ku usahakan untun tersenyum..

 

Betapa sakitnya hatiku ketika mengetahui seorang Taemin.. Seorang yang sudah ku kenal dengan sangat lama malah sangat bahagia seperti sekarang ini.. Dan itu disebabkan oleh laki-laki sialan itu..

 

” Sudahlah.. Katjaa.. Kita pulang sekarang.. “ ajakku sambil menarik tangannya..

 

” Araso.. “ ucapnya tersenyum

 

*Minho’s Home*

 

*Minho Pov*

 

Aku mebuka pintur kamarku.. ku lemparkan tasku ke lantai.. Ku rebahkan tubuhku ke atas kasur.. Aku masih mengingat kejadia ketika Taemin menghampiriku tadi.. Senyum tipis terukir di wajah tampanku..

 

” Ternyata dia lebih manis kalau dilihat dari dekat “ ucapku sambil tersenyum

 

Namun.. Aku malah mengingat Key.. Aku langsung menghilangkan pikiranku terhadap Taemin barusan..

 

” Ya.. Apa-apaan aku nih.. Dan dia juga.. Apakah dia bodoh ? Mana bisa dia menawarkan bantuan kepadaku ketika pacarnya sedang ada disampingnya.. “ ucapku kesal

 

 

*Author Pov*

 

Key dan Taemin sudah sampai dirumah Taemin.. Key pun meminta izin untuk pulang..

 

” Taemin-ah.. Kalau kau butuh teman cerita telpon aku ya.. Jangan ke yang lain.. ” ucap Key menggoda

 

” Arasooo.. “ Jawab Taemin

 

” Aku pulang dulu.. Annyeong “ Ucap Key

 

*Taemin Pov*

 

Aku jalan masuk ke arah rumah.. Aku membuka pintu kamarku… Sesekali aku menghela nafasku kalau mengingat prilaku dingin Minho terhadapku tadi..

 

” Apakah sudah tidak ada kesempatan untukku lagi ? sudah setahun aku menyimpan rasa ini.. dan sekarang aku sudah mulai lelah.. mungkin aku gadis bodoh yang tidak berani mengakui perasaan dengan orang yang ku sukai.. tapi entahlah.. ” ucapku dalam hati

 

Aku merebahkan tubuhku ke atas kasur.. aku pun menutup mataku mencoba berharap ketika besok pagi saat aku membuka mata.. semuanya sudah kembali dengan semula..

 

TBC

 

Gimana ?? kritik saran saya terima tp No Bashing ^^ ini ff 2min pertama saya hehe.. dan yang ga mau aku tag di next chap bilang juga.. Comment Like gw butuh banget.. itung2 nyemangatin saya ^^ trus juga bagi yg mau di Tag ngacung ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

6 responses to “Love’s Way (2MIN) Part 2”

  1. cho-i aiyu says :

    greget ma 2min.. kenapa engga tangsung ngaku aja sii,,ihihihi

  2. nadea says :

    eum,, makn rumit deh, love story nya

  3. seventina says :

    aigoo~~
    gregetan sama 2min..
    udah Minho salah sangka juga

  4. yeosin says :

    Huhuhuhu….
    Kasian…. Kasian…. Kasian…..
    Taemin sabar yah…..
    Ntar juga minho oppa nyantol kok….
    Hehehehhe….

    Author izin lanjut lagi yah…..
    Hehehhe

  5. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    minho maen salah paham segala. . . Kasihan taemin. . . Sbr yah. . . Walaupun dah 1 thun memendam rasa. .

  6. mrofiatul says :

    Aigoo mulai menuju ke konflik udah mulai salah pah paham gini

Leave a Reply

