Love’s Way (2MIN) Part 1


Tittle : Love’s Way

Genre : Romance *terserah dah mau apa*

Cast : Choi Minho (Namja)

Lee Taemin (Yeoja)

Kim Kibum/Key (Namja/Taemin’s Friend)

Kim Jonghyun (Yeoja/Minho’s Noona)

Lee Jinki/Onew (Yeoja/Classmate’s Key)

Summary : Cinta itu akan menjadi nyata jika kau yang membuatnya nyata..

Note : This is 2MIN ! If you want read it lets read.. if NO ! Go Out kkkk-

Love’s Way Part 1

*Taemin Pov*

Angin berhembus pelan mengenai rambutku yang panjang.. Aku duduk termangu di kursi sambil memegang secarik surat yang ku buat dengan sangat kerja keras.. Sesekali pandanganku ku arahkan kepada seorang namja yang telah membuat jantungku berdegup kencang apabila aku melihatnya..

Namja itu sedang duduk bersandar di bawah pohon dengan memejamkan matanya dengan earphone ditelinganya.. Aku mencoba mendekat sambil membawa surat yang telah aku buat hingga aku tidak tidur semalaman.. Jantungku memacu sangat cepat.. Aku takut kalau dia akan berpikir macam-macam kalau aku memberikan kertas ini padanya..

” aaaa.. Babooo.. Taemin Babo.. Kenapa kau bisa menyukai namja yang mungkin tidak pernah tau kalau kau itu menyukainya..” aku menggerutu kesal dengan tingkah ku ini..

Ya.. Namja itu bernama Choi Minho.. Aku sudah menyukainya dari awal aku menginjakkan kaki di kampus ini.. Kurang lebih sudah setahun aku menyimpan perasaan ini.. Tapi itu lah aku.. Seorang wanita yang sangat mengedepankan GENGSI dihidupku..

*Minho Pov*

“haaahh.. Seperti biasa.. Hari ini sungguh tak menarik..”

Aku mematikan musik yang sedang aku dengar tadi.. Beginilah yang selalu aku lakukan ketika di kampus.. Duduk bersantai sambil mendengarkan lagu kesukaanku LUCIFER (?).. Aku sungguh muak kalau aku harus berada ditengah-tengah murid lain.. Bukan karena aku sombong..

Tapi aku sungguh jijik dengan Yeoja-yeoja centil yang mendekatiku.. Jadi lebih baik aku duduk bersantai sendirian.. Itulah sebabnya aku lebih banyak menyendiri..

Aku bangkit dari dudukku.. Namun ketika aku ingin melangkahkan kaki.. Mataku tertuju dengan seorang Yeoja yang sedang duduk sambil bicara sendiri.. entah apa yang sedang di ocehkan.. Tapi yang jelas.. Dia orang yang telah membuatku bertahan di Kampus ini.. Ya.. Aku diam-diam menyukainya.. Tapi aku tak pernah mengatakannya padanya.. Aku sudah bahagia kalau melihatnya..

Dan juga aku sungguh menjunjung tinggi Harga Diriku.. Aku orang yang sangat menjaga Image.. Ku pikir tidak lucu kalau aku yang mengejar-ngejarnya..

*Taemin Pov*

“sudahlah.. mungkin aku ditakdirkan menjadi seorang pengecut..”

Aku merobek kertas yang telah ku buat dengan susah payah semalaman.. Aku tidak sanggup kalau menyerahkan surat itu kepada namja itu.. Aku sungguh merasa lelah tiap hari harus merasakan perasaan gelisah apabila melihatnya.. Aku sungguh ingin menghapuskan perasaan ini tapi hasilnya tetap saja NOL BESAR..

*MinHo Pov*

“apa yang sedang dia lakukan ?”

aku bertanya-tanya dalam hati ketika melihat Yeoja yang aku sukai itu sedang merobek-robek kertas yang ada ditangannya.. aku sungguh kaget ketika dia tiba-tiba melihat ke arahku.. Aku langsung membalikkan badanku hingga wajahku sudah tak terlihat lagi..

“apa dia melihatku saat aku memandanginya tadi ? Baiklah ini hal bodoh yang membuat Harga diriku jatuh “ aku mengomel kecil kepada diriku sendiri.. Aku sungguh malu.. Aku memutuskan untuk langsung pergi..

*Taemin Pov*

“babo.. Babo.. Babo..”

Aku merobek kertas yang ada ditanganku itu dengan sangat emosi.. Tapi seketika aku sadar kalau ada yang memperhatikanku dari tadi.. Dan siapa itu ?

“YAAAA.. Itu minho.. Kenapa dia melihat ke arahku ? Ya.. Taemin babo.. Kau sangat babo.. Pasti dia mengiramu wanita yang sangat aneh..”

Aku terus bilang BABO pada diriku sendiri.. Aku terus melihat ke arah Minho yang sedang berjalan dengan sangat cepat sehabis melihatku tadi.. Dan ku pikir pasti dia sangat menganggapku aneh..

“Aisshhh.. Sudah cukup.. Aku sudah tak punya muka lagi untuk muncul dihadapannya..” ucapku dalam hati

Aku bangkit dari kursi yang ku duduki tadi.. Aku berjalan lurus ke depan.. Tampangku sudah sangat kusut karena malu.. Tapi tiba-tiba aku dikagetkan dengan suara yang memanggilku..

” Taemin-ah.. ”

Ya.. Itu Ki Bum.. Sahabatku.. Aku sudah bersahabat dengannya dari SMP.. Walau aku seorang Yeoja dan dia seorang Namja.. Tapi kami tidak malu kalau sedang berjalan berduaan di kampus.. Sampai-sampai banyak orang yang mengira kalau kami ini pacaran..

” Key ? Waeyo ? “ tanyaku dengan Key..

” Anyiee.. Aku hanya ingin menemui sahabatku saja ” ucap Key sambil merangkul bahuku..

*Key POV”

” Taemin-ah ”

Aku memanggil Taemin yang ku lihat sedang melamun sambil berjalan.. Wajahnya sungguh kusut.. Dan mungkin aku tahu penyebabnya..

“Apa dia memikirkan namja yang bernama Minho itu lagi ? “ bisikku dalam hati

Ya.. Taemin sangat menyukai Minho.. Aku sangat bahagia ketika dia menceritakan kalau dia menyukai seseorang.. Tapi lambat laun hatiku sudah tak ingin lagi mendengar kata Minho terucap dari bibir manisnya.. Entahlah.. mungkin aku sudah Gila kalau aku berpikir aku menyukainya.. Menyukai Sahabatku..

” apa kau ingin pulang ? Ayo aku antar ! “ ucapku kepada Taemin

” Wahh.. Kau datang saat waktu tepat.. Kenapa kau begitu tahu kalau aku ingin pulang.. “ ucap taemin

” Ya ! Jangan anggap aku sahabatmu kalau aku tak tahu jam berapa kau bangun, makan, ke kampus, dan juga pulang ”

Ku lihat wajah kusutnya tadi telah berubah menjadi wajah ceria kembali.. Aku sungguh bahagia kalau bisa membuat moodnya bangkit kembali..

*Taemin Pov*

Aku sungguh bahagia memiliki Chingu seperti Key.. Dia selalu ada ketika aku membutuhkan seseorang.. Aku sungguh menyayanginya.. Dan apabila aku bisa memilih.. Mungkin aku akan memilih Key untuk menjadi orang yang aku sukai..

Tapi takdir berkata lain.. Aku menyukai Namja yang mungkin mengenalku saja tidak..

” Ya.. ! Kau lagi-lagi melamun.. Kau sungguh hobby melamun.. ayo naik mobil ”

” Hehe.. Mianhe Chingu.. ”

*Key POV*

” Chingu ? Kenapa hatiku sangat sakit ketika Taemin memanggilku dengan sebutan Chingu ? Baiklah.. Aku rasa aku sudah Gila.. ” bisikku dalam hati

*Author Pov*

Saat Key dan Taemin sedang mengobrol dengan bahagianya.. mereka tidak sadar kalau ada yang memperhatikan mereka dari jauh.. Orang itu memasang wajah yang sangat tidak senang..

*MinHo Pov*

” apa itu pacarnya ? ”

Aku selalu melihat Yeoja yang ku sukai itu bersama laki-laki yang bernama Key itu.. Dan semua orang di kampus mengatakan kalau Yeoja itu berpacaran dengannya.. Huhhh..

” sudah cukup aku bermain-main dengan perasaanku ini.. Aku sudah tak ingin mengejar seorang Yeoja yang sekarang telah mempunyai pacar ” ucapku pelan..

TBC

Comment pliss.. pendek ya ? hehe..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

9 responses to “Love’s Way (2MIN) Part 1”

  1. cho-i aiyu says :

    2min masih jaim”an… eheem
    seneng deh dapet lagi ff taemin jadi yeoja

  2. nadea says :

    wahh,, aku tertarik sma ff ini., keren2 cuma,, kurang puas,, hhe

  3. seventina says :

    aigoo..
    minho salah paham >_<
    moga aja salah satu dr mereka ada yg ngungkapin perasaannya ^^

  4. wine_couple says :

    taemin yg g PD, minhonya jaim..
    kalo gini kpn jadiannya……….
    izin bca lanjutannya nde….

  5. yeosin says :

    Ah akhirnya ku menumakan ff ini juga….
    Udh lama aku nyari ff tentang 2min yang kayak gni…
    Aku suka….

    Ahhhh……
    Aku suka buanget…..
    Hehehe

  6. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    yah knapa pada gengsi . . Nyatax saling suka. . . . Lanjt thor

  7. mrofiatul says :

    2min jangan gengsi kalau gengsi siapa yang tahu perasaan mereka dong…

  8. Sri wahyuni says :

    Pendek tapi cukup bkin penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: