Saranghaeo Goblin (YeWook) – 4Shot – | A |


Tittle : Saranghaeo Goblin

Genre : Romantic and Sad Maybe *terserah dah mau apa*

Cast : Kim Jong Woon/Yesung ( Namja/Goblin)

Kim Ryeo Wook (Yeoja)

Cho Kyuhyun (Namja)

Other Cast

Summary : Cinta tak memilih pada siapa dan dengan siapa dia hinggap..

Note : If you don’t like this ? I hope you don’t read it..

Story..

” Yesung-ah.. Kesini.. Kenapa kau melamun disana ? ”

” aaaaa ? Yeee.. ”

” kau kenapa ? Seperti banyak pikiran.. ”

” Anyiee.. Aku tak apa-apa.. ”

Lagi2 mulutnya berkata bohong pada Ryeowook.. Sebenarnya sungguh banyak hal yg dipikirkan oleh Yesung.. Sebuah rasa bersalah yang teramat besar..

” sampai kapan aku harus begini.. Kalau dipikir2 aku ini sungguh jahat.. Datang ke dunia manusia dan mengacaukan segalanya.. ” gumam yesung dalam hati

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Flasback..

Seorang pemuda berjalan dengan tatapan yang sangat membingungkan.. Dia sungguh tak tahu harus kemana,, langkah demi langkah hanya dia tujukan untuk seorang sosok yang membuatnya sampai di dunia ini..

” apakah ini yang dinamakan dunia setelah 200 taun ? penampilan manusia sekarang tidak jauh dari ku.. ”

Yesung melanjutkan langkah kakinya.. Tiba2 seorang wanita menabraknya..

” Aahh mianheo.. Maafkan aku.. Aku tidak sengaja.. Aku buru2 ke sekolah.. Maafkan aku ya.. ” ucap sang wanita

Gadis itu melanjutkan jalannya lagi.. Namun Yesung hanya bengong saat itu..

” Sekolah ? Ternyata disini juga ada sekolah.. Ku kira berbeda dengan 200 taun yg lalu.. ” gumamnya

Yesung merenung apa yang harus dilakukannya lagi.. Dan tidak sengaja datang sebuah bayangan yg membuatnya datang ke dunia saat ini..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

On the Yesung’s Head..

” Omma Appa.. Bertahanlah.. Aku yakin kalian akan selamat.. ”

Yesung tidak bisa menahan air matanya yg tumpah saat ini.. Digenggamnya tangan kedua orang tuanya itu..

” Omma.. Appa.. Ku mohon kalian jangan pergi.. Aku tak punya siapa2 lagi.. ”

yesung menangis deras.. Dadanya terasa sesak ketika harus melihat kedua orang yang sangat dicintainya sedang melawan maut seperti sekarang ini..

” Yesung-ah.. ” ucap sang Appa lirih..

” wae appa ?? ”

” Sebenarnya kau adalah setengah manusia dan setengah Goblin.. Darah manusiamu berasal dari omma mu.. ” terang sang Ayah

” Apa Appa ? Apa yang kau bicarakan ini ? ”

Tiba2 Yesung merasakan kalau denyut nadi kedua orang tuanya itu sudah tidak ada.. Diapun hanya bisa terdiam saat itu..

” Appa Omma ? Jangan tinggalkan aku sendiri.. Ku mohon.. ”

sebuah bayangan kelam kini menyelimuti Yesung.. Namun tiba2.. Seorang pria mendekati Yesung..

” Yesung.. ”

” siapa kau ? ”

” apa kau tidak kaget mendengar perkataan Appa mu yg bilang kalau tubuhmu itu mengalir darah goblin ? ”

” Apa maksudmu ? Goblin ? Aku tak mengerti apa yg kau maksud.. ”

” kau pun juga tak tahu kalau ayahmu sendiri adalah seorang Goblin.. Dan apa kau tidak penasaran siapa yang membunuh Orang tuamu ? ”

” Membunuh ? Kau tahu yg melakukannya ? ”

” ada seorang Pria manusia yang mencintai ibumu.. Itulah sebabnya orang itu membunuh orang tuamu ”

” tapi.. Kenapa dia juga membunuh ibuku yg juga orang yg dicintainya ? ”

” aku tak tahu mengapa dia membunuh ibumu juga.. ”

” Dimana.. Dimana pria itu sekarang ? ”

” dia juga sudah mati.. Ayahmu lah yg membunuhnya.. ”

” jadi maksudmu ayahku dan orang itu saling membunuh ? ”

” Benar.. ”

” jadi sekarang aku harus bagaimana ? Aku setengah goblin dan manusia kan ? Jadi apaaku bisa hidup abadi ? ”

” Ya.. Dan kau bisa menemui orang yg membunuh orang tua mu itu nanti.. ”

” menemuinya ? Bukannya dia sudah mati ? ”

” dalam wktu 200 tahun akan datang.. Akan hidup renkarnasinya.. Tapi dia bukan laki2.. Tapi berwujud seorang wanita.. ”

” wanita ? ”

” ya benar.. Kau harus menunggu 200 taun lagi.. ”

” tapi kenapa kau memberitahu ini semua ? ”

belum sempat Yesung mendengar penjelasan pria itu.. Dia sudah menghilang..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Back To 200 tahun akan datang..

Yesung membuka sebuah kantong yg diberi Pria X sebelum menghilang saat itu..

Sebuah surat

” renkarnasi dr Pria yg membunuh orang tuamu itu wajahnya akan persis dengan wajah ibumu.. Karna renkarnasi akan sesuai dengan wajah orang yg kita cintai setelah kau membaca surat ini.. Ku harap kau jangan dulu membuka kantung lainnya ”

” baik.. Jadi aku harus mencari wajah yg mirip dengan ibuku.. ” ucap Yesung pelan

Ketika Yesung sedang serius merenungkan rencananya selanjutnya.. Tiba2 ada seorang wanita yg sedang kesal dan itu sangat berisik..

” aaaaaaa.. Kenapa hasil ulangan ku sungguh jelek.. Kenapa otakku sungguh bodoh.. Huaaaa ommaaa tolong aku.. ” Gerutu sang wanita dengan frustasi

Yesung hanya bisa melihat wanita itu berteriak2.. Alhasil dia memberanikan diri untuk menanyakan apa yg terjadi dengan wanita itu

” kalau aku boleh tau.. Kenapa kau begitu kesal..? ”

” Ahhh tidak apa2.. ”

Yesung melihat kertas yg ada ditangan Gadis itu..

” kau salah memfaktorkan soal itu.. Jadi itu sebabnya jawabanmu salah.. ” ucap Yesung tiba-tiba

” Mwoo ? Apa yg kau katakan ? ”

” aku bicara tentang jawaban dr kertas soal yg kau pegang itu.. ”

” ini ? Ternyata kau pintar juga.. Kau kelas berapa ? Umurmu ? ”

” aaaaa ? Kelas ? Umur ? Umurku 2… 20tahun hehe.. ”

” wooow.. Umurku baru 18tahun.. Siapa namamu ? ”

” namaku Yesung.. ”

” namaku Ryeowook.. panggil saja Wookie.. Salam kenal.. ”

” apa kau tahu dimana ada tempat penginapan ? Aku baru pindah disini ? ”

” apa kau berminat tinggal dirumahku ? Keluargaku menyewakan kamar dirumah kami ”

” benarkah ? Aku mau.. ”

” itu gampang.. asalkan kau punya uang kan ? ”

” tentu.. Aku punya uang.. ”

(Uang yesung cukup banyak.. Karna selama 200 tahun.. Dia menghabiskan wktu dengan bekerja kesana kemari demi menunggu)

” ayo ikut aku.. ” seru wookie

” ndee.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Sesampainya dirumah.. Wookie langsung menceritakan kalau ada seorang yg ingin menyewa kamar dirumah

” benarkah ? Ini kasih dia kuncinya.. ” ucap sang Omma

” oke.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Yesung melihat2 keadaan rumah saat itu..

” ini kunci kamarnya.. Kau bisa istirahat sekarang.. ”

” yeee Gomawo.. ”

Yesung membuka pintu kamarnya.. Langsung direbahkannya lah tubuhnya dikasur itu..

” awal dari pencarian sudah dimulai.. Aku akan menemukanmu.. ”

——————-

| Pagi Hari |

” Yesung-ssi.. Kau sudah bangun ? Ibuku sudah memasak untuk sarapan.. Ayo makan dulu.. ”

Ryeowook mengetuk pintu kamar Yesung.. Namun tidak ada jawaban dr yesung..

” apa dia sudah bangun dan keluar kamar ? Ahhh terserahlah.. ”

Wookie lalu pergi untuk membantu ibunya lagi.. dan ternyata dugaan Wookie benar.. Yesung sedang berada di halaman rumah..

” Haaaahhh.. Cuaca pagi ini sungguh indah.. Aku sudah lama tidak merasakan perasaan tenang selama 200 taun belakangan.. Aku selalu pindah kesana kemari demi tidak ada yang mengetahui kalau aku ini setengah Goblin.. ”

sepertinya Yesung teramat menyukai kondisinya sekarang.. Tiba2 Wookie mengganggu dengan memanggil Yesung untuk segera masuk untuk sarapan..

” Yesung-ssi.. Kau sedang apa ? Ayo masuk.. Kita sarapan dulu.. ”

” Ndee.. Aku akan segera kesana.. ”

Yesung berdiri dari tempat duduknya tadi menuju ke dalam rumah..

” ternyata masakan jaman sekarang sudah terlalu beda dgn 200 taun lalu.. oke.. Aku akan mencicipinya.. ” Gumamnya dalam hati

Yesung teramat bersemangat untuk memakan semua makanan di atas meja..

Yesung langsung mengambil sepiring salad..

” ahhh ini enak sekali.. Aku belum pernah mencobanya.. ”

Ryeowook dan Heechul ibunya merasa aneh mendengar perkataan Yesung barusan..

” mwo ? Kau belum pernah memakan salad sebelumnya ? Ternyata kau pecinta sayuran hijau ya.. ”

” ndee ? Aaaaa.. aku sudah lama tahu salad.. Tapi akhir2 ini jarang sekali aku memakannya itu maksudku.. ”

yesung mencoba membuat agar Wookie tidak berpikir aneh2 dengannya..

” yee araso.. Silahkan makan lagi saladmu itu hehe… ”

” Yeeee.. ”

Wookie memperhatikan Yesung yang hanya memakan sayuran.. Dia heran kenapa dengan orang ini..

” kau vegetarian ya ? Ku lihat kau hanya makan sayuran saja.. kau tidak mau mencicipi makanan lain ? ”

Yesung menghentikan makannya..

” ndee ? Aaahh iya aku vegetarian.. Tp aku juga bisa makan makanan lain hehe.. ”

” oooo.. ”

Selesai makan.. Ryewook dipinta Heechul ibunya untuk membeli sesuatu di super market..

” kau pergi ke supermarket membeli ini ya.. Ini uangnya.. Hati2 dijalan.. ”

” yeee omma.. ”

Wookie keluar dr rumah.. Dan tiba2 Yesung mengikutinya.. dan Wookie pun sadar kalo Yesung mengikutinya..

” Yaaa ! Kau kenapa mengikuti ku hahh ? ”

” ye ? Aku tidak mengikutimu.. Aku hanya pergi keluar untuk jalan2 saja.. ”

” benarkah ? Kalo begitu aku duluan.. ”

Yesung masih saja mengikuti Wookie dari belakang dan itu membuat Wookie terganggu..

” sudahlah.. Aku tahu kau mau ikut aku ke supermarket.. ”

” yee ? Aahh mianhe.. ”

” tidak apa2.. Kau boleh ikut dengan ku.. ”

” Jeongmal ? Ahhh Gomawo ”

Wookie dan Yesung pun pergi ke supermarket bersama2.. Sesampainya disana.. Yesung hanya mengikuti Wookie tanpa bersuara saking seriusnya melihat benda2 yg ada disana..

” heyyy.. Kau kenapa diam saja ? Aku jadi merasa ada yang lain.. ”

” aaaa ? Tidak apa2.. Kau lanjutkan saja belanjamu.. ”

Saat Wookie sedang mencari2 sesuatu yg akan dibeli.. Yesung dengan sangat serius sekali memperhatikan tingkah laku wanita tersebut..

” kenapa aku sangat nyaman dengannya ? aku merasa aku sudah kenal lama wajahnya itu.. Tp dimana ? ” renung Yesung

Saat Yesung sedang melamun menatap Wookie.. Tiba2 lamunan itu buyar ketika Wookie bersembunyi dibalik tubuh Yesung..

” kau jangan bergerak.. ”

” kau sedang apa ? ”

” disana ada Sunbae ku di sekolah.. ”

” Sunbae ? Mana ? ”

” itu.. Laki2 itu.. ”

Yesung mengamati laki2 yg disebut Wookie sebagai SUNBAE-nya itu..

” dia sudah pergi.. Kau bisa berhenti bersembunyi dibelakang ku.. ”

” huhhh.. Gomawo.. tidakkah kau mau tahu kenapa aku bersikap seperti tadi ? Aku sudah lama menyukainya.. Tp dia belum tahu perasaanku dengannya.. ”

” kau menyukainya ? ”

” nde.. Aku sangat menyukainya.. Dan aku pernah berpikir untuk membunuh siapa saja gadis yang menjadi pacarnya nanti.. Bukankah aku begitu jahat ya ? ”

Yesung terdiam mendengar perkataan Wookie barusan.. Dia langsung ingat laki2 yang membunuh kedua orangtuanya karna dia mencintai ibunya

” kenapa dia hampir sama dengan laki2 itu ? Haah itu tak mungkin itu mustahil.. ”

————-

ketika perjalanan pulang dari Supermarket.. Yesung tak henti2nya memperhatikan Wookie

” hey.. Kenapa kau melihat ku terus dari tadi ? Aku jadi merasa terganggu sedikit.. ” tegur Wookie merasa sedikit risih dengan prilaku Yesung padanya

” aku tidak melihatmu kok.. tapi mian klo kau merasa terganggu.. ” ucap Yesung berkilah

Wookie hanya bisa membalas ucapan Yesung itu dengan senyuman..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya..

” Yesung-ssi..! ” Panggil Heechul

” ndee.. Waeyo Ahjumma ? ”

” tadi Wookie menelepon kalau buku catatannya tertinggal.. Jadi bisakah kau mengantarkan buku ini ke sekolah nya ? ”

” yeee.. Akan aku antarkan.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Setibanya di sekolah Wookie.. Yesung sangat bingung mau kemana.. Dia tak tahu harus mengantarkan buku ini kemana lagi.. Dia bermaksud meminta tolong satpam untuk memberikannya pada Wookie namun saat itu Pos Satpam sedang sepi..

” aissshhh aku harus bagaimana lagi.. ”

Akhirnya Yesung berencana untuk mencari Wookie sendiri kedalam sekolah.. Ketika Yesung berjalan di lorong kelas.. dia mendengar suara orang yang sedang marah.. Orang itu memanggil pak Guru dengan sebutan Appa..

” apakah kau tidak mau pergi ke luar negri Kyuhyun ? ”

” Appa.. Sebenarnya apa lagi yg kau inginkan dari ku ? Aku sudah kehilangan masa muda ku dengan hanya melihat buku pelajaran.. Dan sekarang kau menyuruhku untuk pergi ke luar negri ? ”

” ini baik untukmu.. Kalau kau merasa sudah menjadi juara umum di skolah itu sudah hebat,, kau salah ! Aku hanya ingin melihat kau berhasil Hyun-ah.. ”

” aku tahu.. Tapi ku pikir tidak harus meninggalkan Korea kan ? Disini juga tidak berbeda.. ”

” sudah ku putuskan kalau tahun depan kau akan kuliah di New York.. ”

” appa ! Kau sungguh egois.. ”

Kyuhyun pergi keluar ruangan dengan wajah yang sangat kesal.. Namun saat dirinya berjalan.. Dia tidak sengaja menabrak seorang gadis.. Dan gadis itu adalah Wookie !

” Mianheooo.. Aku tak sengaja.. ”

Betapa kagetnya Wookie ketika mengetahui orang yang sudah disukainya selama 1tahun itu sekarang mengatakan Mianhe padanya..

” ndee.. Tidak apa2.. Kau jangan khawatir.. ”

” sekali lagi maaf ya.. ”

Kyuhyun pun membantu Wookie untuk berdiri..

” sekali lagi maaf.. ”

” tidak apa2 kok.. ”

” kalau begitu aku pergi dulu.. ”

Ketika Wookie yang sedang bengong.. Yesung pun langsung menghampirinya untuk memberikan bukunya..

” Ini bukumu.. ”

Wookie akhirnya berhenti dr lamunannya..

” hey kau disini ? Mianhe sudah merepotkanmu.. ”

” tidak usah terlalu sungkan.. Oh ya.. Bukannya laki2 yang menabrakmu tadi adalah sunbae mu yg di supermarket kemarin ? ”

” kau masih ingat ya ? Huaaaa iya benar itu dia.. ”

” kalau begitu aku pulang dulu ya.. ”

” ndee.. Hati2.. Terima kasih banyak.. ”

Ketika Yesung berjalan untuk pulang.. Dia tidak sengaja melihat sebuah ruang kelas yang sedang belajar Fisika.. Dia melihat seorang guru laki2 yg sedang mengajari anak muridnya dengan penuh emosi..

” APAKAH KALIAN SUDAH MENGERTI ? Kalian letakkan dimana otak kalian ? Soal begini saja tidak mengerti.. ”

Yesung hanya melihat wajah murid2 yang tertunduk kaku dibangkunya.. Salah satu dr murid itu adalah Kyuhyun.. Yesung berusaha untuk pulang kembali.. Namun sang Guru tambah berteriak saat itu.. Dan itu membuat Yesung merasa kesal..

” apakah dengan cara begitu murid akan mengerti tentang pelajaran itu ” ucap yesung pelan

Ketika Yesung sedang berada melihat Guru itu marah2.. Sang Guru pun melihatnya yang berdiri didepan kelas..

” Heyy kau siapa ? Kenapa kau berdiri disana ? Kau bukan guru atau murid kan ? Sebaiknya kau keluar saja.. ”

” Ceseunghamnida.. aku tadi tidak sengaja mendengar suara orang berteriak jadi aku mencoba mencari tahunya.. ”

” Mwo ? Kau mengintip rupanya.. Siapa kau ? Cepat pergi dari sini.. ”

” maaf sebelumnya tapi ku pikir cara anda untuk mengajar itu salah.. ”

” maksudmu ? ”

” kau marah karna murid tidak mengerti.. Tapi coba kau pikirkan bagaimana cara murid itu mengerti.. Kau menjelaskan sesuatu yg rumit.. Coba kau hanya memfaktorkannya saja tanpa harus mengalikan semuanya.. Pasti murid2 akan lebih mudah mengerti.. ”

” Mworago ? ”

Ketika Pak Guru merasa sangat kesal.. Yesung langsung pergi untuk pulang.. Namun setelah mendengar ucapan Yesung td.. Kyuhyun mencoba menghampirinya..

” heyy kau.. ”

” kau memanggil aku ? ”

” iya.. Kau.. ”

” ada apa ? ”

” kau mau tidak bekerja menjadi guru fisika di skolah ini ? ”

” ndee ? Guru ? ”

” iya guru.. Dan apakah kau juga mau jadi guru private ku ? ”

” tapi.. ”

” masalah biaya itu mudah.. ”

Yesung berpikir menjadi guru itu tidak buruk

” baiklah kalau begitu.. Tp bagaimana caranya aku bisa bekerja disini.. ? ”

” kau tenang saja.. Sekolah ini milik ayahku.. Jadi aku bisa mengurusnya.. ”

” baik.. Semua ku serahkan padamu.. ”

” kau tenang saja.. Oh ya aku boleh minta nomor mu ? ”

” ahhh yee.. ”

” ok ! Nanti akan ku hubungi kau lagi.. Perkenalkan namaku Cho Kyuhyun ”

” yee.. Namaku Yesung.. ”

” baiklah aku harus kembali ke ruang kelas dulu.. ”

” ndee.. ”

Kyuhyun pun kembali ke kelasnya.. Yesung pun pulang kembali..

-Cont

Setelah memikirkan dengan matang2.. akhirnya saya memberanikan diri untuk publish ff ini,,

Ini FF udh JADUL banget saya bikinnya..

saya sengaja nggak ngetag siapa2.. soalnya saya malu ama nih ff.. lagi2 cerita Gaje -,-

saya cuman mau ngetes aja.. kalo misalnya ada yg baca ya syukur.. mungkin saya bisa memikirkan dengan matang2 buat lanjut nih ff.. klo ga ada yg komen.. ya baiklah.. saya sadar diri.. saya ga akan nongolin nih ff T.T

baiklah.. jadi semuanya tergantung readers -,-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

7 responses to “Saranghaeo Goblin (YeWook) – 4Shot – | A |”

  1. Gaby Fortuna says :

    Wahh..keren ЌºQ ff’a…aku suka..jadi wookie itu reinkarnasi dari org yg ngebunuh ortunya yesung Ÿªä⌣…makin seru αǰã nih..

  2. zahratus shyita says :

    waaahhhh yewook dah ketemu,tpi knp wookie ska’a ma kyuppa,,,
    apa mungkin gt wookie reinkarnasi’a org itu?
    lanjut deh

  3. shisyl pinkclouds says :

    oohhh,,,, ternyata goblinnya sungie….
    usianya udah 200th pula,tp aku yakin oppa ttep aegyo,,,hiii

    aissh knp yesung gk nyadar sich klo wajah wookie mirip ibunya (krn aku yakin orang yg dmaksud itu wookie kan???)
    yg pling mngejutkan lg,,,di ff ini ada pairing kyuwook couple..haaa(gk tw knp lucu aj.wkwwkw)

  4. kim yebbi says :

    aku sk bgt ff yewook ..
    hehe
    yesung stengah manusia,msih um ngrti ..
    tp moga ch 2 nya bkin aku ngrti

  5. Adelina manurung says :

    aku ska bgt ff ywook.. couple yg serasi,, sering2 bikin crita ywook y cingu,,

  6. shfly1129 says :

    Eoh.. Mistery !
    Ayo telusuri lewat chap selanjutnya🙂

  7. Iin rachma says :

    Awal.ny emang rada bingung..
    Tp bgus kog crita.ny ngga muluk^,, lngsung dah to the point🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: