Stalker of Gaje (Suju’s Story)


| FF SUJU | Stalker of Gaje Part 1 | FF GAGAL | HUMOR GARING |

oleh Desty Airen Elf-Boice pada 31 Agustus 2011 jam 13:04

Stalker of Geje Part 1

 

WARNING !!! Ini FF Sinting saya.. peluapan kegilaan saya, serta hal2 yg bikin stress >< No Bash..

 

Happy Reading

 

==========================

 

Pada jaman dahulu kala terdapat sebuah kerajaan yang bernama GBA.. GBA merupakan singkatan dari Geje bin Ajaib.. (?)

 

kenapa dinamakan kerajaan Geje bin Ajaib ? Karna tentunya kerajaan ini memang Super Geje.. Rajanya Geje, Ratunya Geje, dan sampai rakyatnya pun geje..

 

Kerajaan ini memiliki seorang Raja yang bernama Teukie semilikiti wele wele.. Dan memiliki ratu yang bernama kangin tambunan (?).. Dahulu kala.. Kerajaan ini sungguh makmur.. Rakyatnya sejahtera.. Tapi tidak untuk sekarang.. entah kenapa kerajaan ini tiba-tiba memburuk.. Mungkin faktor penyebabnya ialah karna keGEJEan.. Bagaimana tidak ? Hampir semua rakyatnya mengidap penyakit Geje ini.. Sampai-sampai raja ratunya pun mengidap penyakit yang mematikan Tersebut.. Dengan cepat Teukie semilikiti wele wele beserta istrinya Kangin Tambunan memanggil trio kwek kwek aka trio pengawal yang dipercayai dapat membantu dan menghapuskan pri keGEJEan di negri ini..

 

Dengan gagah nan berani.. Ketiga trio itu pun memasuki istana dengan wajah yang bersemi-semi (lu kira musim semi ? )

 

” ada apa raja memanggil hamba.. ? “ ucap salah satu panglima dari trio tersebut yang tak lain dan tak bukan bernama Yesung sibutarbutar (Ini FF emang Geje =,=)

 

” ya benar rajaku.. Ada apa gerangan anda memanggil kami bertiga ke dalam istana ini ? ” ucap juga salah satu dari trio itu yang bernama Eunhyuk bin abdurahman..

 

” apa yang bisa saya bantu untuk anda raja ? “ timpal seseorang yang bernama Donghae bin Kurosatun =,=

 

Raja yang dari tadi sebenarnya sudah pengen ngomong.. Akhirnya merasa dongkol ketika waktu mau ngomong.. Nih trio nggak berenti-berenti nyerocos kayak bemo..

 

Namun mengingat kedudukan raja yang dia duduki saat ini.. Teukie semilikiti wele wele tetap bersikap berwibawa

 

” baiklah.. Kalian sudah tahu kan kalau negri ini sudah diserang oleh sebuah virus yang bernama GEJE ? “

 

” ya.. Kami sudah tahu raja.. ” ujar ketiga trio itu hanya manggut-manggut nggak jelas

 

” jadi.. Saya menugaskan kalian untuk mencari obat penawar virus Geje itu.. walaupun saya sebenarnya tak tahu itu penyakit punya obat atau nggak “

 

” hahh ? Obat ? Tapi dimana kami dapat mendapatkan itu rajaku ? “ ucap Eunhyuk bin Abdurahman mulai merasa nih rajanya emang udah terserang keGejean tingkat akut..

 

” ya itu urusan kalian.. Saya tidak mau tahu.. Pokoknya dalam waktu 3 hari.. Obat itu sudah harus ada.. ”

 

Yesung dan Donghae hanya bisa cengak cengok melihat prilaku raja mereka yang super Geje ini..

 

Akhirnya.. 3 sekawan nan rupawan itu.. Keluar dari istana dengan memasang wajah yang super duper tidak bisa terdeteksi ekspresi apa yang sedang mereka tunjukkan itu..

 

” Hehh kunyuk.. Lo tau nggak dimana tuh obat ? Tuh raja emang Geje ya.. Bisa-bisanya dia nyuruh kita buat nyari tuh obat padahal dia aja nggak tahu tuh barang ada atau nggak.. “ tanya yesung yang udah mulai esmosi

 

” iya nih hyung.. Kita harus kemana deh ini.. ahhhhhh.. Tuh raja emang Geje akut tau nggak.. Dasar Raja gilaaa.. ” dumel donghae sejadi-jadinya..

 

” Lo bedua tenang dulu.. Gw lagi mikir-mikir dulu nih.. “ ucap hyuk sok bijaksana..

 

” oh iye nyuk.. Gimana kalau lo tanya aja ama eyang kakung lo ? “ japlok Yesung tiba-tiba

 

” eyang kakung gw hyung ? Kakashi haraboji ? Ahhh ga ahh.. Gw takut kalau gw kena jurus rasenggan.. “ ucap Hyuk yang menunjukkan ekspresi nan udik..

 

* Readers : eh.. Ini FF tentang suju atau naruto sih ? Kok udah ada kakashi aja sih ? *

 

* Author : hehe.. Namanya juga FF geje.. Yang harap maklum kalau geje.. *

 

* Readers : iya deh gw maklumin.. Yang buat aja geje. Nyahahaha.. *

 

Cukup lama 3 sekawan nan rupawan itu terlontang lantung dijalan.. Mereka sama depresi mau kemana lagi mereka kali ini.. Di tengah perjalanan.. Mereka tak sengaja mendengar sebuah teriakan.. Dengan gaya ala pahlawan bertopeng.. Yesung sibutarbutar langsung melesat ke TKP yang diikuti dengan donghae dan eunhyuk

 

Setibanya di TKP.. Tanpa meninggalkan gaya pahlawan bertopeng.. Si Yesung sibutarbutar datang dengan berkacak pinggang sambil tertawa geje..

 

” Hahahah.. Apa yang kalian lakukan pada pria itu ? Cepat lepaskan dia ? kalau tidak.. Jangan salahkan ibu mengandung.. “ ucap Yesung yang sebenarnya udah sangat Geje itu

 

” benar.. Cepat lepaskan orang itu.. Karna aku bisa melakukan hal yang tidak kalian inginkan.. “ ucap donghae dengan gaya ala ksatria baja hitam

 

” sebenarnya kenapa kau mengganggu pria itu ? Sebenarnya kau siapa ? “ tanya Hyuk yang sungguh penasaran dengan pria yang bertubuh besar dihadapannya ini..

 

” namaku shindong lemos.. Hahahaah.. Jangan berani-berani kalian mendekat.. Kalau tidak.. Pria ini akan saya ceburkan ke got rumah saya.. “

 

Merasa kondisi yang semakin mendesak.. Yesung sibutarbutar pun langsung mencoba mengeluarkan jurus ampuhnya yang tak lain dan tidak bukan merupakan jurus terjitu sekabupaten serang banten (?)

 

” rasakan jurusssss kuuuu.. “

 

Dengan seketika Yesung langsung ngedance Bonamana.. Eunhyuk dan donghae pun hanya bisa cengak cengok ngeliat tingkah Yesung tersebut

 

” hahh ? Hanya begitukah jurusmu wahai kisanak ? Sekarang.. Terimalah juruskuuuu.. “

 

Tanpa babibubebo lagi.. Shindong Lemos langsung mengeluarkan jurus ampuhnya.. Ia pun dengan lihai langsung ngedance BoomBoom..

 

Di tempat berbeda.. Donghae dan Eunhyuk sedang menyantap popcorn *ceritanya tuh popcorn udah ada di jaman ini haha.. Maksamode:on* yang baru saja mereka beli di warung bang jaejoong.. Mereka duduk manis sembari menyaksikan dance battle gaje yang terjadi antara Yesung vs Shindong..

 

” hyung mau pepsi ? Ini ambillah.. Aku mau makan popcorn aja.. ” ucap donghae pada eunhyuk yang masih terus menonton pertikaian antara 2 makhluk gaje didepannya ini

 

Melihat Shindong yang baru saja ngedance BoomBoom.. Akal yesung pun tak berhenti disitu saja.. Dengan lihai dia mengambil beberapa kacang ijo yang dia simpan di tasnya.. Dengan cepat yesung melempar kacang ijo itu ke arah shindong dan itu sukses membuat shindong lemos jatuh tergelincir dan kalah dari pertandingan..

 

” ahahahaha.. Kau kalah shindong Lemos.. Aku lah pemenangnya.. Yesung sibutarbutar.. Bwahahha.. ” ketawa yesung ala pahlawan bertopeng

 

” baiklah.. Aku akui aku kalah.. Jadi ini.. Aku lepaskan pria busuk ini padamu Yesung sibutarbutar.. “ ucap shindong langsung melepaskan pria yang dia sekap barusan..

 

Dengan sangat cepat.. Mengalahi laju motor valentino rossie.. Shindong lemos telah menghilang dari kasat mata.. Eunhyuk dan Donghae yang masih terus menyantap popcornnya.. Terus saja berkhayal kalau mereka berdua sekarang sedang menonton layar tancap..

 

” donghae-ah.. Yesung sibutabutar menang tuh dari shindong lemos.. Ckckck tetep caranya curang lagi.. “

 

” iye.. Kasian shindong lemos.. Lagi-lagi dia mesti kalah ckckck.. “

 

tidak terasa popcorn yang dari tadi mereka santap kini sudah habis.. Donghae dan eunhyuk seketika sadar dari khayalan mereka..

 

” ya Hyung.. Popcornnya abis huhu “

 

” ya udah lagi..  Lagian juga tuh dance battle yesung hyung barusan kelar juga.. “

 

sementara itu.. yesung dengan cepat melepaskan ikatan tali yang berada ditangan pria yang disekap oleh shindong lemos tadi

 

” sudah.. Akhirnya kau bisa selamat.. “

 

” gomawo Yesung sibutarbutar.. Aku berhutang budi padamu.. “

 

” jangan terlalu sungkan.. Itu sudah kewajibanku.. Melindungi segenap bangsa dan tanah air.. Tapi perkenalkan.. Namaku Yesung.. Sebenarnya nama asli sih Kim Jong Woon.. Tapi nama beken Yesung sibutarbutar.. Kalau kamu ? “

 

” namaku Kim Ryeowook.. nama beken Ryeowook aja deh.. “

 

” oh baiklah baiklah.. Sepertinya saya harus pamit Tuan Ryeowook.. Misi saya bersama kedua teman saya masih panjang.. ” ujar Yesung sok keren sambil nunjuk ke arah Eunhyuk dan Donghae yang ternyata sedang duduk manis kayak lagi nonton layar tancep..

 

Yesung yang dongkol ngeliat tingkah kedua temennya ini langsung datang dengan wajah yang melebihi wajah para pendemo dibundara HI (?)

 

” Hehh.. Lo bisa-bisanya makan popcorn ga bagi-bagi gw ? Mana udah abis lagi ? Sungguh teganya kalian.. ! ” ucap Yesung yang ngambek..

 

” abis Kita bosen ngeliatin hyung yang bertikai ama shindong lemos tadi.. Ya jadi makan popcorn deh.. “ ucap Donghae santai diiringin anggukan setuju dari eunhyuk

 

” araso araso.. Ayo cepat kita lanjutkan perjalan kita.. Perjalanan ini masih panjang.. “

 

” Lets Go ! “

 

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

3 responses to “Stalker of Gaje (Suju’s Story)”

  1. -ping- says :

    hahaha , part 1 nya aja udah gaje.😄
    raja nya teukie ?? Ratu nya kangin ??
    wahh , tumben yang jadi namja leeteuk , biasa kangin , hahahahah.😀

  2. Donghaeta says :

    Wkwkwk,LOL.. Ff in ngibur hati bgt pas trsudut sndri driku d tngah kramaian *ehkokgwygjdigeje-,- Lucu-lucu tpi si ryeowook oppa enak bgt nmany, gak dipermak geje”an Wkwkwk,LOL.. Ff in ngibur hati bgt pas trsudut sndri driku d tngah kramaian *ehkokgwygjdigeje-,- Lucu-lucu tpi si ryeowook oppa enak bgt nmany, gak dipermak geje”an Wkwkwk,LOL.. Ff in ngibur hati bgt pas trsudut sndri driku d tngah kramaian *ehkokgwygjdigeje-,- Lucu-lucu tpi si ryeowook oppa enak bgt nmany, gak dipermak geje”an Wkwkwk,LOL.. Ff in ngibur hati bgt pas trsudut sndri driku d tngah kramaian *ehkokgwygjdigeje-,- Lucu-lucu tpi si ryeowook oppa enak bgt nmany, gak dipermak geje”an =D

  3. minwookboy says :

    namax lucu…^_^
    jdi ingin buang air kecil
    yesung geje…bnget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: