| Hug Me for 3 Minutes | KyuMin | – Prologue – |


| Hug Me for 3 Minutes | KyuMin | – Prologue – |

Title : Hug Me for 3 Minutes

Cast : KyuMin and Others

Genre : Romance, Angst, Sad

Type : Oneshot or Chapter ? :p

N/B : FF ini terinspirasi dari sebuah FTV yang udh lama banget.. judulnya juga sama.. tp bedanya ini pake inggris -,- ,mungkin ffnya kisaran 3 atau 4 tahun yang lalu hehe.. saking sukanya gw sama nih FTV.. smpe sekarang gw masih inget ckckck.. mungkin sedikit saya rubah ceritanya kkk

*************************************************************

” Kyuhyun !! Berhenti bersikap seperti anak kecil ! kau sudah dewasa.. usiamu sudah menginjak 17 tahun ! sebentar lagi kau akan menghadapi kelulusan ! ”

***

” Kyu.. ”

” Kemasi pakaianmu.. ”

***

” Jangan harap kau akan mendapatkan harta warisan dariku.. kalau kau belum bisa berubah !! ”

” Haraboji.. Jebal.. kumohon.. ”

***

” Kakekku tidak ikut mengantarkanku ke tempat bodoh ini eh ? ”

” Mohon maaf Tuan Muda.. tuan Besar tidak mau.. ”

” WAEEE ?? ”

***

” Hey Gadis Bodoh !!! Naik sepeda saja kau tidak becus.. Minggir cepat !! ”

***

” Menyebalkan.. aku masih tidak percaya kalau dulunya kakek dan Ibuku pernah tinggal di desa kotor ini ”

***

” Bukankah itu Gadis miskin itu ya ? jadi dia akan satu sekolah denganku ?? ”

***

” Aku tau kau dari Kota besar !! tapi aku ada nama.. Namaku Lee Sungmin ! bukan Gadis Bodoh !! ”

***

” Ya !! Kyu ! kau merokok ? ”

” Bukan urusanmu,, Minggir ”

” Ini urusanku.. di desa ini pelajar dilarang merokok ”

” peraturan itu dibuat hanya karna Pelajar disini tidak punya uang.. dan aku ?? desa ini pun bisa kubeli !! termasuk kau.. Lee sungmin ”

***

” aku mencintai wanita itu ? tidak bisa.. sadarlah.. dia gadis desa yang bodoh !! ”

***

” Aku seperti ini karna peduli denganmu Cho KyuHyun !!! ”

***

” Min,, kau benci denganku kan ?? kalau aku mengatakan sesuatu denganmu sekarang.. apa kau akan percaya ? ”

” Memangnya apa yang mau kau katakan ? ”

” Apa boleh.. aku mencintaimu ? ”

**************************************************************************

Kyahahaha.. itulah prologue-nya..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

2 responses to “| Hug Me for 3 Minutes | KyuMin | – Prologue – |”

  1. min13dya says :

    Goes to part 1.. Whooottt~

  2. niefi3ani says :

    sambil nunggu windowpane 7 & 8 di update di wp, aku izin baca ff yg ini ya chingu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: