Je T’aime Je T’adore Part 1 ( EunHae )


Title : Je T’aime.. Je T’adore..

Cast : EunHae Genderswitch

Genre : Supranatural, Romance. Etc

Je T’aime Je T’adore Part 1

*****************************

Apa kau tahu bagaimana rasanya mencintai walau kau tahu kalau untuk memilikinya itu adalah sebuah hal mustahil..

Ketika sesuatu yang dilarang atas nama kedudukan dan takdir itu tiba-tiba kau coba jalani dan berharap takdir dapat berubah..

*********************

Sesosok laki-laki terlihat sedang mencari-cari keberadaan sesuatu yang teramat penting.. Sesekali dia menerawang sekeliling berharap apa yang dia cari kini terlihat melalui matanya..

Namun apa daya.. Dia sudah hampir seharian melakukan pencarian tanpa hasil seperti ini.. Segera diambilnyalah sebuah kotak kecil berukuran sama dengan handphone melalui saku bajunya

Wajah laki-laki itu tambah terlihat frustasi melihat dilayar kotak tersebut terpampang tanda X berwarna merah yang menandakan kalau daritadi ada sebuah panggilan yang tak terjawab

Ditekannya sebuah tombol warna hijau bergambar pola bintang yang ada di kotak tersebut

” YA ! AIDEN PABO.. ” teriak sebuah suara yang teramat nyaring melalui kotak tersebut

Dan benar saja.. Pria yang bernama Aiden itu langsung reflek menjauhkan telinganya dari benda itu

” Sebenarnya apa yang kau lakukan hahh ??! Sudah seharian kau berada disana.. Tapi kenapa belum ada tanda kalau kau menyelesaikan schedule-mu ?? ”

” Mianhae Fergas.. Aku sudah mencari dimana pasangan itu.. Tapi aku tak menemukannya.. ”

” seharusnya kau menghubungiku.. Bukan diam saja seperti ini.. Bagaimana kalau Dewa Adore tahu kau hampir saja mengacaukan jadwal takdir Cinta seseorang.. ”

Aiden hanya bisa menghela nafas panjang mendengar ceramah dari Fergas..

Namun.. Disaat yang bersamaan.. Entah apa yang terjadi dan yang membawanya ke tempat ini.. Dan tiba-tiba alarm Pendeteksinya bekerja..

‘ Apa targetnya ada disini.. ?? ‘ gumam Aiden

” Hey Fergas.. Sepertinya aku sudah menemukan Targetnya.. ” ucap Aiden dan langsung memutuskan kontak yang tersambung dengan Fergas barusan..

Aiden sepertinya tidak ingin menunggu lama lagi.. sebuah Panah telah diarahkan menuju pasangan tersebut.. Pasangan yang dipikir Aiden sedikit ‘unik’

Trasssssshh..

Sebuah panah telah diluncurkan kearah pasangan tersebut.. Dan kini Aiden hanya bisa tersenyum melihat pekerjaannya hari ini akhirnya berhasil.. Sekian lama dia mencari.. Pada akhirnya dia bisa mempersatukan hati antar pria dan wanita tersebut

Dimana target yang diketahui tersebut bernama Kyuhyun dan Sungmin.. Pasangan yang telah ditakdirkan oleh Dewa Adore untuk dipertemukan hari ini melalui panah cinta dari salah seorang Peri Adore yang bernama Aiden..

Aiden hanya bisa berdiri sambil terus mengamati apa yang terjadi dengan Pasangan tersebut… Pria yang bernama Kyuhyun itu dengan perlahan melangkahkan kakinya kearah sesosok wanita yang disinyalir bernama Sungmin tersebut.. Disentuh nyalah bahu wanita tersebut dan seketika wanita itu menoleh dengan senyuman yang sangat manis dan itu membuat Kyu merasakan detak jantungnya berdegup melampaui batas normal..

Aiden hanya bisa menatap prihatin kearah pasangan tersebut.. Kenapa ?? Karna sekarang kondisinya di Rumah sakit jiwa.. Dimana Sungmin merupakan salah satu pasien disini.. Dan Kyuhyun yang merupakan pria yang dikenal dengan segala kesempurnaannya itu kini melalui tangan Aiden dipersatukan melalui perasaan cinta.. *yang belum tau cerita KyuMin disini ayo bongkar note saya yang Angel Lets*

Dengan Gontai Aiden melangkahkan kakinya keluar dari bangunan tersebut.. Dia prihatin dengan pasangat tersebut.. walau mereka sudah ditakdirkan bersama nantinya.. Namun itu butuh waktu 4tahun.. Itu yang diketahui Aiden dari buku Jadwalnya..

Dan 1 hal yang berada dipikirannya sekarang.. Sudah banyak pasangan yang dia bantu untuk bersatu dengan cara menumbuhkan benih-benih cinta di dalam hati mereka..

Namun.. Ada sedikit penyesalan di hatinya.. Kenapa dia terlahir sebagai seorang Peri ? Kenapa dia bukan manusia yang bisa merasakan apa itu cinta.. ?

Mungkin Aiden bisa mudah untuk merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang.. Namun apa itu cukup sebatas merasakannya saja.. ?

Di dunianya.. Seorang Peri dilarang keras untuk mencintai seseorang.. Apa lagi itu Peri Adore sepertinya..

***********************

Hari-hari berlalu dengan suatu rutinitas yang nyaris sama.. Itulah yang dirasakan Aiden sekarang.. Pergi melemparkan panah dan selesailah tugasnya saat itu..

” Membosankaaaannnnn ” teriaknya dari atas pohon yang sedari tadi menemaninya beristirahat melepaskan penat kebosanan yang menyerangnya

Diacak-acaknya rambutnya frustasi.. Apa dia pergi menghadap Dewa Adore dan mengajukan proposal agar dinaikkan pangkat saja ??

Tapi itu bukan hal yang mudah.. Pikirnya.

Dengan pelan dia turun dari pohon tersebut.. Mungkin sedikit berjalan-jalan akan sedikit mengurangi penat..

Diperjalanannya.. Aiden sedikit bisa merasakan kalau kegiatan jalan-jalannya ini tidak terlalu buruk

Namun.. Sesosok wanita sedikit mengalihkan perhatiannya kini.. Wanita dengan seragam sekolah yang sedang berlari sembari berurai airmata.. Sebenarnya apa yang terjadi pada wanita tersebut ?

Entah apa yang membuat Aiden yang kemudian mencoba mengikuti arah wanita tersebut..

Dan pada akhirnya kini wanita tersebut berhenti di suatu tempat.. Suatu tempat yang mewah..

Dilangkahkannya kakinya kearah rumah tersebut.. Seperti mencoba mengumpulkan keberanian yang banyak.. Wanita tersebut mengetuk pintu rumah tersebut..

dan seketika muncullah sesosok pria tampan dari balik pintu tersebut

Mata Aiden sudah tak bisa berhenti terbelalak melihat apa yang terjadi dihadapannya ini.. Disana ada sesosok yang nyaris sama dengannya.. Bagaimana bisa ada yang begitu sama dengan wajahnya ?

Walau banyak yang bilang.. Kalau setiap orang pasti memiliki kembarannya masing-masing namun itu di dunia lain..

Aiden terus memperhatikan apa yang akan dilakukan wanita tersebut dirumah laki-laki yang berwajah mirip dengannya ini..

” Tumben kau mencariku ??? Benar-benar hal yang sangat menakjubkan ” ucap pria itu dengan nada yang sangat merendahkan

Namun wanita itu hanya bisa menahan amarah..

” aku.. Aku butuh bantuanmu.. Donghae.. Ku mohon bantu aku.. ” ucap wanita itu lirih

” Mwoya ?? Kau butuh bantuanku ? Aku tak salah dengar kan Lee Hyuk Jae-ssi ?? ”

Wanita tersebut hanya bisa menutup matanya.. Dia tahu sudah sangat salah meminta bantuan dengan pria yang di depannya ini.. Namun sudah tak ada lagi orang yang dapat membantunya disaat genting seperti ini..

” Bwahahahahah.. Benar-benar lucu.. Hahahahah.. ”

Donghae terus tertawa mendengar pernyataan Hyuk barusan..

” Hey Nona miskin.. Kau ini tak tahu malu ya ? Baru tadi pagi kau dengan sombongnya membentakku dihadapan murid lain di sekolah dan merasa kau ini paling benar.. Dan apa yang terjadi.. Kau mengemis meminta bantuanku sekarang ?? ”

” Mianhae donghae.. Aku minta maaf atas kejadian pagi tadi.. Itu juga salahmu.. Aku tak akan membentakmu kalau kau tak mendorongku jatuh dan malah menyiramku dengan Jus Melon.. ”

” ohhhh.. Jadi sekarang kau minta maaf sekaligus menyalahkanku ? Hmmm.. Memangnya kau mau minta bantuan apa Nona Miskin ?? ”

Hyuk hanya bisa terus meredam amarahnya.. Harga dirinya sudah benar-benar diinjak saat ini.. Dia tak mungkin bisa bertahan kalau tidak mengingat Ibunya yang sekarang sedang kritis di Rumah sakit dan memerlukan operasi

” Ku mohon Donghae.. Pinjamkan aku uang.. Aku bisa melakukan apa saja yang kau mau.. Ibuku kritis.. ”

” apa saja ? ”

Donghae tersenyum licik saat ini.. Dan Aiden hanya bisa sebatas melihat kejadian ini saja.. Kalau saja dia Manusia bukan Peri Adore.. Atau dia malaikat pencabut nyawa.. Mungkin Aiden sudah mencabut nyawa pria yang dihadapannya ini..

” baiklah aku akan meminjamkan padamu.. Tapi ada satu syarat.. ”

Donghae sedikit berpikir..

” Kau berlutut di depan rumahku hingga besok.. Bagaimana ? ”

” besok ? Itu tidak mungkin.. Ibuku sudah kritis.. Tidak ada waktu untuk menunggu sampai besok..”

” ya terserah kau saja.. Kalau tidak mau ya tak masalah… ”

Hyuk terus mencoba menahan tangisnya..

” Baiklah aku akan berlutut disini.. ”

Donghae pun tersenyum kemenangan..

*************************

Sudah sejak kemarin Hyuk berlutut di depan rumah Donghae.. Dan disana.. Aiden dengan setia menemaninya.. Entah apa yang terjadi.. seorang peri sepertinya rela menghabiskan waktu hanya untuk menemani wanita seperti ini.. Apa dia mulai merasakan apa itu cinta ?

Pintu pun terbuka.. Dan keluarlah sosok iblis itu.. Lee Donghae

” hmm.. Ternyata kau kuat juga.. Araso.. Ini uangmu.. ” dengan santai donghae melempar uang itu kearah Hyuk..

Aiden yang melihatnya sudah ingin memukul donghae.. Tapi apalah dayanya.. Dia tak bisa berbuat apa-apa..

Dengan sedikit lemas.. Hyuk memungut uang yang berserakan tersebut.. Donghae yang merasa cukup puas langsung masuk kembali ke dalam rumahnya..

Tidak mau menghabiskan waktu lagi.. Dengan cepat Hyuk menuju rumah sakit dengan Aiden yang masih setia mengikutinya..

” suster aku sudah ada uangnya.. Ayo operasi ibuku.. ”

” maaf nona.. Operasi sudah tak bisa dilakukan lagi.. ”

” kenapa ? Bukannya kemarin bisa asal ada uang ?? ”

” ibu anda sudah meninggal kemarin malam Nona.. ”

Tubuh Hyuk langsung terjatuh ke lantai.. Benar-benar tragis..

Aiden sudah ingin meraih bahu gadis itu.. Tapi apa ? Dia bukan apa-apa saat ini.. Yang sekarang ada di kepalanya hanyalah laki-laki bernama Lee Donghae itu.. Kalau saja dia tak mencoba mempermainkan Hyuk dengan menyuruhnya berlutut seharian.. Mungkin Hyuk tak akan kehilangan ibunya dengan cara seperti ini..

**********************

Mata Hyuk sudah sangat menggambarkan betapa banyak airmatanya tumpah.. Pemakaman ibunya sudah berlalu kemarin.. Tapi masih saja dia tak berhenti menangis..

Lee Donghae.. Satu-satunya nama yang berputar di otaknya sekarang.. Sebuah nama yang sangat dibencinya..

Dengan gontai dia berjalan masuk ke halaman rumah mewah itu..

” ada apa kau kemari lagi ? Bukannya kemarin sudah ku beri uang.. ”

” aku tak butuh uangmu lagi.. Ibuku sudah meninggal.. ”

Mendengar hal itu.. Bukannya malah iba.. Donghae terus bersikap seperti biasa..

” ohh.. Baguslah jadi kau tak perlu berpikir banyak bagaimana cara mengembalikan uangku ini nantinya.. ”

Eunhyuk sudah tak bisa berkata apa-apa lagi.. Percuma dia memaki pria ini.. Toh ibunya tak akan kembali hidup..

Tanpa meninggalkan satu kata pun dia langsung berjalan keluar dari halaman rumah tersebut

**********************

Di tempat berbeda.. Aiden terus membujuk agar Fergas mau membantunya..

” Ayolah Fergas.. Aku hanya ingin tahu saja.. Ku mohonnn.. ”

” Ya ! Aiden.. Itu rahasia Sakral.. Kau tak boleh melihat buku itu.. ”

” ku mohon.. Aku hanya ingin tahu saja.. ”

Fergas sudah tak bisa berkata apa-apa lagi.. Sudah lebih 3 jam Aiden merengek padanya seperti ini..

” sebenarnya apa yang ingin kau ketahui Aiden ? ”

” aku ingin tahu jodoh Wanita yang bernama Lee Hyuk Jae.. ”

fergas sedikit berpikir.. Dan pada akhirnya dia mulai luluh dengan Aiden

” baiklah.. Ikut aku.. ”

Aiden dengan jantung yang berdebar-debar menunggu jawaban Fergas yang mengatakan dengan siapa Lee Hyuk Jae berjodoh

” kau sudah siap mendengarnya ?? ”

” aku siap.. Cepat katakan Fer.. ”

” Wanita bernama Lee Hyuk Jae mempunya Jodoh pada seorang laki-laki kaya.. Yang bernama Lee Donghae.. ”

” IGE MWOYAAAA ???! ”

TBC

Ini ff baru saya.. bagaimana ?? layak dilanjutkan nggak nih ff ?? Ini buat test aja haha.. kalau banyak yg minta ntar aku lanjut lagi tp abis ff Loves Way tamat dulu

yang mau di tag next part klo nih ff publish nanti comment ya ^^

Oh ya.. nama Aiden disini aku putusin make nama itu soalnya itu Nama Baratnya Donghae.. kkk kali aja ada yg lom tau..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

5 responses to “Je T’aime Je T’adore Part 1 ( EunHae )”

  1. el de lu'el says :

    lanjuuut min! \(^_^)/

  2. yohhanna says :

    kesel liat donghae. …
    kasihan eunhyuk… hueeeee…
    bener2 bagus..

  3. indah love haehyuk says :

    Kyaa… seruuuuu…

  4. riaaa says :

    Izin baca lagi chinguuuuu, comment lengkapnya nanti aku jadiin satu di part terakhir ya hehe
    Ghamsahamnida *bow😊

  5. Ishikawa Elf says :

    Seru min.. kyaaa… aku penasaran apa yang terjadi di part selanjutnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: