Je T’aime Je T’adore Part 2 ( EunHae )


Je T’aime Je T’adore Part 2

*************************

Sudah lebih 4 jam Aiden merenung.. Dia masih tak percaya dengan perkataan Fergas barusan.. Bagaimana bisa wanita itu ditakdirkan berjodoh dengan Pria Kejam seperti itu..

Dan satu lagi.. Kenapa dirinya dan pria itu memiliki wajah yang hampir sama.. Itu terlalu aneh.. Bagaimanapun sikap pria itu layak seperti iblis.. Jauh sekali dengan dirinya yang hanya seorang Peri Adore..

Sekali lagi.. Aiden sudah tak bisa berpikir apa-apa.. Yang hanya dipikirannya ialah.. Dia ingin melindungi Hyuk.. Walau dia seorang peri atau apapun itu..

Ya.. Benar.. Dia harus melindungi wanita itu..

Dengan cepat dia turun dari pohon dan mulai bergerak menuju tempat Fergas.. Dia ingin menanyakan sesuatu pada sahabatnya itu

Namun di tengah perjalanannya.. Ada sebuah kejadian yang sangat menyita perhatiannya..

Sebuah tabrakan besar yang menimpa Mobil dengan Truk..

Merasa penasaran dengan apa yang terjadi.. Aiden pun melangkah menuju TKP..

Kecelakaan yang benar-benar tragis.. Apa korbannya akan mati di tempat ? Pikirnya..

Aiden terus mencoba melihat siapa korban yang berada di mobil itu.. Namun sepertinya sulit sekali..

Dan pada akhirnya dia bisa menangkap sosok naas itu..

” Donghae ??? ” ucapnya lirih

Shock.. Shock berat.. Aiden mencoba lebih memastikan penglihatannya.. Tapi itu benar-benar Donghae..

Dan akhirnya tiba juga paramedis.. Dan dengan cepat dia membawa tubuh donghae ke rumah sakit..

Aiden terus mengikuti arah ambulance itu.. Dan benar saja.. Orangtua Pria itu sudah berada di rumah sakit.. Aiden sedikit prihatin melihatnya.. Melihat Ibu dari donghae yang terus menangis melihat anaknya..

Seketika tubuh donghae itu dimasukkan ke ruang UGD..

Cukup lama mereka menunggu jawaban dokter.. Dan pada akhirnya dokter pun keluar..

” bagaimana dengan anakku dok ?? ” tanya NY. Lee

” sistem saraf otaknya terganggu akibat benturan yang sangat keras.. Saat ini dia masih koma.. Dan entah sampai kapan dia akan bertahan.. ”

Tubuh Ny Lee sudah tak bisa berdiri lagi.. Koma ?? Itulah yang berputar di pikirannya

Di tempat yang tidak terlalu jauh.. Aiden dengan sedikit prihatin keluar dari Rumah sakit..

Tuhan memang adil.. Mungkin itulah balasan atas perbuatan donghae..

Tapi bagaimana ini ? Bukannya Jodoh Lee Hyuk Jae adalah Lee Donghae.. ? Bagaimana kalau pria itu meninggal ??

ketika sedang sibuk memikirkan hal itu.. Akhirnya Aiden ingat kembali dengan tujuan pertamanya.. Dia ingin menemui Fergas..

*************************

” rumit.. Kenapa kau bisa mengalami hal ini ?? Kau sudah tau kan kalau itu dilarang keras ?? ”

” tapi itu mengalir begitu saja Fer.. Aku tak bisa mencegahnya.. ”

” jadi sekarang kau mau apa ? Terus memendam perasaan ini ? ”

” apa aku bisa menjadi manusia ? ”

Seketika Fergas tak bisa bergeming..

” manusia ? Demi Penguasa Dunia Neptunus Aiden.. Kau mau meninggalkan kehidupan Kekal Peri Adore dan menggantinya menjadi Manusia yang penuh dosa itu ? ”

” ya.. Aku harus melindungi wanita itu Fer.. Beri tahu aku bagaimana caranya agar bisa menjadi manusia.. ? ”

” kau bisa menjadi manusia.. Tapi kehidupanmu saat jadi manusia akan lebih sulit.. Kau tak akan mengingat kehidupan selama kau menjadi Peri Adore.. ”

” Mworago ?? Jadi aku tak akan ingat wanita itu ? ”

” iya.. Jadi sekarang bukan takdir lagi yang bermain.. Usahamu yang bermain.. Takdirmu ada di tanganmu sendiri.. ”

Lama Aiden memikirkan hal itu..

” ketika kau memutuskan untuk lenyap sebagai Peri Adore.. Rohmu akan langsung pindah ke raga seseorang.. ”

” seseorang ? Siapa ? ”

” semuanya sudah diatur penguasa.. Yang jelas.. orang itu akan lebih membuat rintanganmu berliku selama menjadi manusia.. ”

Aiden berpikir.. Kalau dia tetap menjadi Peri.. Dia tak bisa berbuat apa-apa.. Dan apabila dia menjadi manusia.. Setidaknya dia masih bisa berusaha merubah takdirnya..

” ya aku siap Fer.. Lenyapkan aku sebagai Peri Adore.. ”

**********************

” Aiden.. Kau benar-benar siap dengan semuanya.. ? Ketika aku melemparkan panah kematian ini padamu.. Kau benar-benar akan lenyap dan rohmu akan berpindah ke raga seseorang.. ” ucap Fergas lebih memastikan

” aku bilang aku sudah siap Fergas Dueloveor.. Cepat lenyapkan aku.. ”

Dengan mengambil ancang-ancang.. Fergas mengarahkan panah kematian tersebut kearah Aiden..

Aiden hanya bisa memejamkan matanya mencoba ketika dia membuka matanya kembali.. Dunianya telah berganti

” Aiden selamat tinggal.. ”

Trassshhhhh

Panah itu kini telah tertancap di tubuh Aiden.. Dan saat itulah.. Sosok peri Adore itu menghilang dari pandangan mata Fergas..

**************************

Suara mesin-mesin medis yang membantu Donghae bertahan dari Komanya kini tiba-tiba berhenti.. Suara-suara yang menandakan detak jantung pria itu kini sudah semakin melemah..

Pihak dokter berbondong-bondong masuk ke dalam ruangan itu mencoba melakukan sesuatu yang terbaik untuk pria itu..

Namun detak jantung itu semakin melemah.. Dan akhirnya berhenti,.

Paramedis hanya bisa menghela nafas.. Inilah batas usaha mereka.. Semuanya telah ditakdirkan oleh tuhan..

” Suster.. Cabut semua alat-alat itu.. ” perintah sang dokter

” baik dok.. ”

Sebuah cahaya muncul.. Dan cahaya itu adalah Roh Aiden.. Ternyata Sang Penguasa benar-benar menepati janjinya untuk memindahkan roh Aiden ke sosok raga manusia.. Dan sosok terpilih itu adalah Raga Donghae

Ketika sedang ingin melepaskan Infus beserta peralatan lain-lainnya.. Tiba-tiba terlihat tanda-tanda kehidupan pada diri Donghae..

Suster yang melihat tangan Donghae bergerak dengan segera memanggil dokter..

Dokter yang dipanggil itupun dengan cepat menghampiri sosok itu lagi..

” cepat pasang lagi alat-alat itu.. ” perintahnya sekali lagi

Dengan mengerahkan kekuatan maksimalnya.. Paramedis kembali berusaha untuk kedua kalinya..

Dan sesuatu terjadi.. Detak jantung pria itu kembali normal..

” It’s Miracle.. ” gumam sang Dokter

****************************

Dengan perlahan dan lemas.. Donghae membuka matanya.. Dipandangan matanya kini sudah berdiri sesosok Wanita yang cukup berumur dan pria yang berumur sama kurang lebih dengan wanita itu.. Suaminya kah ? Pikir Donghae

” Donghae-ah.. Syukurlah kau sadar nak.. ” ucap wanita itu seraya memeluk erat tubuh donghae

Donghae yang sedikit kaget melihat prilaku wanita itu padanya hanya bisa diam..

” donghae.. Appa khawatir sekali denganmu nak.. ” ucap sang pria yang bersama dengan wanita tua itu

Donghae hanya bisa mengerutkan keningnya.. Appa ?? Dan apa wanita ini Omma-nya ? Kenapa dia tak ingat..

” Appa ? Omma ? Namaku Donghae ? ” tanya Donghae dan itu membuat orangtuanya terdiam cukup lama..

**************************

” Donghae mengalami Amnesia berat Nyonya dan Tuan.. Anak anda yang sebelumnya divonis tidak bisa bertahan lama itu tiba-tiba bangun sungguh keajaiban dari Tuhan.. Dan saraf otaknya terganggu.. ”

Orangtua Donghae hanya bisa pasrah dengan apa yang terjadi.. Setidaknya mereka masih bisa berterima kasih pada Tuhan karna telah menyelamatkan hidup Anaknya..

Di kamarnya.. Donghae terus menatap kosong kearah luar jendela..

Banyak sekali pertanyaan yang muncul di otaknya..

Apa yang terjadi dengannya ?

Kenapa dia merasa asing dengan kehidupan ini ?

Bagaimana masa lalunya ?

Dan yang terakhir.. Kenapa tadi sebelum dia benar-benar terbangun.. Sebuah bayangan menyerang pikirannya.. Sebuah bayangan ketika seorang Pria menancapkan panah ke tubuhnya dan seketika itulah tubuhnya lenyap..

Apa arti dari semua itu ?

*****************************

Hari berganti minggu.. Minggu berganti bulan.. Itulah yang terjadi.. Dengan waktu yang cukup panjang itu.. Lambat laun Donghae sudah bisa menyesuaikan dengan kehidupan ‘barunya’

hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah kembali..

” kau benar-benar ingin naik Bus ? Kau tidak ingin membawa mobil ? ” tanya sang Ibu

” ani Omma.. Kurasa dengan Bus akan sedikit menarik.. Aku tak perlu Mobil kok.. ”

Ny Lee benar-benar heran dengan perubahan sikap anaknya ini.. Mengingat dahulu.. Donghae itu adalah orang yang mengedepankan penampilan dan sedikit Gengsi dengan segala hal yang berhubungan dengan Materi..

Apa benar ini anaknya ?

” baiklah kalau itu maumu.. Hati-hati ya.. ”

” Ne Omma.. Aku pergi dulu.. ”

Sesampainya di sekolah.. Dia sedikit bingung dengan keadaan tempat ini.. Benar-benar Blank.. Dia tak ingat apa-apa..

Satu dua langkah telah dia telusuri.. Dan satu lagi.. Dia tak nyaman dengan tatapan setiap orang yang memandangnya seperti ketakutan seperti itu..

Memangnya dulu apa yang telah dia lakukan ? Apa dia dulu preman sekolah ?

Ketika sedang berjalan.. Tak sengaja matanya menangkap sosok wanita.. Sosok wanita yang sepertinya sudah dikenal lama olehnya..

Dia mencoba merasakan keadaan jantungnya.. Kenapa rasanya seperti ini.. Apa dulu wanita itu adalah orang yang dicintainya ?

Mencoba agar wanita itu tidak berjalan semakin jauh darinya.. Donghae pun memanggil sosok itu

” Hey Tunggu.. Nona.. Kau yang disana.. Tunggu dulu.. ”

Dan wanita yang ternyata Eunhyuk itu pun berbalik dan sedikit kaget melihat Pria yang sangat dibencinya itu kini memanggilnya

Donghae sedikit takut melihat tatapan mata eunhyuk yang sangat mengerikan padanya..

” aku sudah tak mau lagi berhubungan dengan segala tentangmu.. ” ucapnya Eunhyuk tajam

Donghae hanya bisa tertegun.. Kenapa sepertinya wanita ini sangat membencinya

” aku mau tanya.. Apa dulu.. Kita pernah bertemu ? ”

Eunhyuk tersenyum meremehkan..

” kau mau bermain-main hal murahan denganku ya Tuan Terhormat.. ”

Dan seketika Eunhyuk pergi meninggalkan Donghae yang masih terdiam di tempat..

************************

” YA Lee Donghae ! ”

Donghae membalikkan tubuhnya..

” memanggilku ? ”

” iya kau.. Siapa lagi memangnya.. ? Oh ya.. Kau benar-benar tak ingat apa-apa ? Kau tak ingat padaku ? ”

Donghae menggelengkan kepalanya..

” baiklah aku akan memperkenalkan diri lagi.. Namaku Siwon.. Aku ini sahabat terbaikmu.. ”

” maaf aku tak ingat itu.. ”

Hehh ? Maaf ? Siwon hanya bisa bertanya-tanya.. Dia tahu kalau temannya ini hilang ingatan.. Tapi kenapa sifatnya berubah.. Lee donghae yang dikenalnya dulu sangat pantang mengatakan Maaf..

” oh ya.. Kau bilang kalau kau teman baikku kan ? ”

” Benar.. Memangnya kenapa ? ”

donghae masih penasaran dengan sosok wanita tadi.. Wanita yang diketahuinya bernama Lee HyukJae.. Setidaknya tadi dia sempat melihat nama yang tertera di baju wanita itu

” apa aku dulu mengenal salah satu siswi yang bernama Lee Hyuk Jae disini ? ”

Siwon terbelalak mendengarnya.. Lee hyuk jae ? Wanita yang sangat dibenci donghae.. Itulah orangnya.. Orang yang selalu donghae injak-injak harga dirinya..

” ya.. Kau sangat mengenalnya.. ”

” kenapa dia sepertinya sangat membenciku ? Apa kau tahu ? ”

” donghae-ah.. Wanita itu adalah orang yang sangat kau benci.. Selama kau sekolah disini.. Kau selalu cerita padaku kalau impianmu adalah menghancurkan wanita itu.. Dan terakhir kita bertemu.. Kau cerita padaku.. Kalau kau berhasil membeli harga diri wanita itu.. ”

Donghae shock mendengarnya.. Tidak mungkin itu jawabannya.. Setidaknya walau dia hilang ingatan.. Pasti perasaan terhadap wanita itu sedikit benci atau apalah..

Tapi kenapa rasanya malah sebaliknya ? Dia ingin melindungi wanita itu ?

***************************

TBC

Ya akhirnya part ini nongol juga.. mian klo pendek >

oh ya.. mungkin nih ff rada2 ga masuk akal -,- jd iya-iyain ajalah apa kata nih ff

saya juga bingung..

yasud.. RCL ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

6 responses to “Je T’aime Je T’adore Part 2 ( EunHae )”

  1. Rien_elfhishy says :

    Hae jahat dah mati..
    N skrg trgntikan dgn hae yg baik ..
    Q mkin suka nie..
    Sungguh..

  2. Donghaeta says :

    Wih, daebak ya dri peri adore jdi manusia, ckckck.. Keren keren =D

  3. yohhanna says :

    aiden masuk ketubuh donghae…
    eunhyuk marah ma donghae wajar banget sihh..

  4. etha says :

    akhirny nemu jg yg part 2.maaf br komen d part ni.

  5. sarasamuel says :

    lanjut thor maqn seru ceritax

  6. Ishikawa Elf says :

    Hihihi~ Raga Aiden masuk ke tubuh Donghae. keren min…. fantasi banget aku suka😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: