Je T’aime Je T’adore Part 6 ( EunHae )


Je T’aime Je T’adore Part 6

********************************

” Bagaimana hasilnya dok ?? ”

” anda sehat Tuan Lee Donghae.. Anda tidak mengidap kanker.. ”

Donghae hanya bisa menatap tidak percaya pada dokter di depannya.. Lalu bagaimana dengan surat keterangan yang dia temukan itu ?? Apa mungkin kankernya sembuh ? Dengan semudah itu ?

” aigetseubnida.. Aku permisi dulu.. “

Donghae keluar dari ruangan itu.. Dia masih terus berpikir.. Apa diagnosa sebelumnya ada kesalahan ? Ini terlalu tidak masuk akal..

Dengan cepat dia berjalan kearah parkiran rumah sakit dan masuk ke dalam mobil.. Dihidupkannya mobil itu dan segera pergi dari tempat itu..

Di tengah perjalanan.. Lagi-lagi pikirannya jatuh pada Hyuk.. Kenapa setiap saat wanita itu terus muncul di pikirannya sih ??

Entah apa yang mengantarnya hingga berada di tempat ini.. Dengan ragu-ragu donghae mencoba mengetuk pintu.. dan pada akhirnya sosok itu muncul..

” Hyuk-ah.. ”

Hyuk menatap donghae tajam.. Untuk apa pria ini kemari malam-malam begini ?

” ada urusan apa ? ”

Cukup lama donghae diam dari pertanyaan yang dilontarkan wanita itu.. Kalau boleh jujur.. Dia juga tak tahu kenapa dia bisa kemari..

” Hyuk-ah.. Apa kau bisa memaafkanku ? ” ucap donghae tanpa dia sadari..

Hyuk terdiam mendengar ucapan donghae.. Dia juga tak tahu harus bagaimana.. Maafkan atau tidak ?

dengan tiba-tiba donghae menarik hyuk dan langsung memeluknya.. Tubuh Hyuk sudah seperti patung sekarang.. Lama donghae mendekap tubuh wanita itu.. Hyuk hanya diam saat ini.. Dia tak tahu harus bagaimana ?

Hangat.. Itulah yang dirasakan Hyuk ketika Donghae memeluknya.. Dia merasa terlindungi..

” Maafkan aku hyuk-ah.. Jeballl.. Aku tak bisa kau begini terhadapku.. Ku mohon.. ” ucap donghae masih mendekap tubuh Hyuk

Terdengar isakan di suara pria itu.. Hyuk bisa mendengarkan dengan jelas suara lirih donghae.. Suara penyesalan..

Donghae pun melepaskan pelukannya.. Hyuk masih diam.. Dia benar-benar tak tahu harus bagaimana..

Kali ini Hyuk sudah berani menatap mata pria itu.. dimana terlihat jelas bening-bening airmata disana..

Tubuh Hyuk jatuh hingga posisinya kini seperti sedang berlutut.. Donghae hanya bisa menatap sendu wanita itu..

Airmata telah mengalir dari mata indahnya.. Hyuk menangis.. Dia benar-benar bingung.. Dia membenci donghae.. Dia sangat membenci pria ini..

Donghae berjongkok mencoba menyatarakan posisinya dengan wanita itu.. Diraihnyalah bahu Hyuk mencoba agar bisa sedikit menenangkannya..

” Mianhae.. Hyuk-ah.. ” ucap Hae pelan..

Reflek Hyuk menggerakkan tangannya untuk memukul tubuh pria itu secara membabi buta.. Dia sudah tak tahan.. Dia ingin membunuh pria ini.. Dengan sekuat tenaga dia memukul donghae berharap rasa bencinya pada pria itu berkurang..

Donghae hanya bisa pasrah ketika Hyuk memukulnya..

” Kau brengsek Donghae.. ! Kau brengsekkkkk.. Kau tak pantas disebut manusia.. Kenapa kau tega padaku ?? Kenapa kau membenciku hahh ? ” ucap Hyuk masih terus mencoba memukul Pria itu

Airmata donghae sudah tak bisa ditahan lagi.. Dia tak sanggup menatap mata wanita itu..

” kenapa kau muncul dengan seperti ini ?? Kenapa kau membuatku menjadi tak bisa membencimu lagi ???! ”

Tubuh Hyuk lunglai seketika.. Donghae meraih tubuh wanita itu dan memeluknya..

” kau jahat.. Kau tak punya perasaan.. ” ucap Hyuk pelan..

Di tempat yang tidak terlalu jauh.. Seseorang menatap Hyuk dan donghae dengan tatapan tajam..

Entah apa yang membuat Yesung berada disana.. Berada di tempat Hyuk tinggal..

Yesung mengepalkan tangannya.. Dia benci dengan yang dilihatnya.. Dan dia sangat benci pada dirinya sendiri.. Sebenarnya ada apa dengannya ??

Segera dia berjalan mencoba untuk pergi.. Darahnya memanas ketika melihat Hyuk dengan pria lain.. Tapi kenapa ? Bukannya itu bukan sesuatu hal yang dapat merugikannya ?

Dengan kesal dia masuk ke dalam mobil dan menggas mobilnya segera meluncur..

********************************

sayup-sayup sinar matahari mulai menembus mata Hyuk.. Wanita itupun mulai mengerjap-ngerjapkan matanya..

Dibukannya matanya.. Dilihatnya jam sekarang dan ternyata masih pukul 3 subuh.. Dia kembali mengingat kejadian semalam.. ketika donghae datang ke rumahnya dan meminta maaf padanya..

Hyuk mulai bangkit dari kasurnya.. Segera dia keluar dari kamarnya..

Hyuk sedikit tercekat melihat donghae yang tertidur di depan pintu kamarnya dalam posisi duduk dan bersandar di dinding..

Apa pria ini menjaganya semalaman dengan seperti ini ?

Hyuk kembali masuk ke dalam kamar dan sekarang telah keluar dengan membawa selimut.. Diselimutkannya selimut itu di tubuh donghae.. Dan langsung pergi kearah dapur..

Tidak lama dari itu.. Donghae mulai membuka matanya.. Dia melihat kearah jam tangannya dan kaget melihat sudah jam 4 subuh..

Dia sedikit heran.. Sejak kapan ada selimut di tubuhnya..

Namun tiba-tiba Hyuk datang.. Donghae pun langsung berdiri dari duduknya..

” kenapa kau tidak pulang semalam ? ” tanyanya

” aku.. Aku sedikit khawatir denganmu.. Jadi aku mencoba menjagamu sebentar.. Tapi malah ketiduran.. oh baiklah.. Aku pulang dulu ya.. ”

Donghae segera memakai hoodienya dan bersiap untuk pulang.. Tapi sebuah panggilan dari hyuk membuat dia menoleh

” Apa kau tidak mau sarapan terlebih dahulu ? Aku sudah memasak.. ”

Donghae menatap Hyuk dengan tatapan tidak percaya.. Hyuk memasak untuknya..

” nde.. Aku akan sarapan ”

Tidak butuh lama untuk donghae berpikir akan tawaran Hyuk..

Setelah mereka sarapan.. Donghaepun bersiap kembali untuk pulang..

” gomawo hyuk-ah.. Aku pulang dulu ya.. ”

Donghae membuka pintu pagar rumah Hyuk.. Namun ketika ingin melangkah keluar hyuk kembali memanggilnya..

” donghae.. ” panggil Hyuk

Donghae menoleh mencoba mendengar apa yang akan dikatakan wanita itu

” aku sudah memaafkanmu.. ”

Ketika mengucapkan hal itu.. Hyuk langsung masuk ke dalam rumahnya.. Dan donghae hanya terdiam saat itu..

Donghae masih belum bisa mencerna ucapan Wanita itu..

Hingga akhirnya senyuman terukir di sudut bibirnya..

********************************

Yesung melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas.. Sedikit dia melirik kearah Hyuk yang sudah duduk di bangkunya..

Diletakkannya tasnya di atas meja dan segera duduk.. Kali ini cukup lama Yesung memandang wanita yang duduk di depannya ini.. Hingga suara guru yang menghentikan pandangan Yesung pada Hyuk

” Annyeonghaseo Yeoreobun.. Hari ini seperti janji saya tempo hari.. Kalau hari ini saya akan memberi tugas semester.. ”

Sang Guru terlihat mengambil absen dan sedikit menulis beberapa nama disana.. Hyuk terlihat sangat memperhatikan sang Guru, berbeda dengan Yesung yang pikirannya sudah kemana-mana

” Baiklah.. Untuk tugas kali ini.. Saya akan membagi kelompok.. Dan 1 kelompok berisi 2 orang.. ”

Yesung masih saja sibuk dengan urusannya sendiri.. Dia terus mencoret-coret lembaran kertas di bukunya asal.. Seperti sangat tidak memperhatikan guru yang menjelaskan..

” Kelompok pertama Jinyoung dan Gongchan, Kelompok kedua Donghyun dan Minwoo, Kelompok ketiga Taemin dan Onew,….. ”

Guru terus menyebutkan kelompok-kelompok untuk tugas semesteran.. Hyuk sibuk mencatat pembagian kelompok tersebut..

” Kelompok 14 Yoona dan Sooyoung, kelompok 15 Yesung dan HyukJae, dan yang terakhir kelompok 16 Wooyoung dan Seulong.. ”

Hyuk maupun Yesung menghentikan rutinitas mereka masing-masing.. Hyuk langsung berhenti menulis dan Yesung berhenti mencoret-coret bukunya asal..

Yesung menatap Wanita yang duduk di depannya dan saat itu juga Hyuk berbalik dan menatap Yesung..

***

Bel istirahat baru saja berbunyi.. Murid-murid sudah keluar untuk melepas penat sejenak..

Yesung masih duduk santai di bangkunya.. Sedangkan Hyuk yang bermaksud keluar tiba-tiba berbalik arah dan langsung berjalan kearah Yesung..

Yesung menatap Hyuk sinis.. Namun di kepala wanita itu sekarang adalah.. Lupakan hubungan buruknya dengan pria yang berada di depannya ini dan jalin kekompakan dalam 1 kelompok demi mencapai nilai yang baik..

” Yesung-ssi.. Jadi kapan kita akan mencari bahan untuk tugas.. ? ”

” Kalau boleh jujur.. Aku malas sekali rasanya mencari tugas denganmu.. Ck.. Tapi sudahlah.. ”

Yesung sedikit berdecak kesal dengan keputusan dirinya yang harus 1 kelompok dengan wanita itu..

” jadi bagaimana.. ? Kapan kita mencarinya ? ”

Yesung sedikit berpikir..

” Nanti pulang saja.. Kita bertemu di Toko Buku yang berada di CheongGeok.. Kita cari bahan tugas disana.. ”

” maksudmu.. Kita pergi kesana tidak bersama-sama ? ”

” menurutmu.. ? Kau berharap aku mau pergi bersama denganmu ? Dan membiarkanmu naik mobilku ? ”

Yesung menatap rendah Hyuk.. Setidaknya bukan itu yang berada di pikiran wanita itu..

” setidaknya kita bisa pergi bersama agar tidak terlalu membuang-buang waktu.. Naik Bus juga tidak masalah.. Bisakah kau bersikap sedikit dewasa ? Kau kira aku tertarik dengan hartamu ? ”

Emosi Hyuk timbul kembali.. Namun sedikit dia mencoba menahan emosi dengan menarik nafasnya panjang..

Yesung hanya bisa diam melihat wanita itu sepertinya marah padanya

” Sudahlah.. Aku tak tertarik ribut denganmu.. Lagipula kita 1 kelompok.. Araso.. Kita bertemu disana nanti siang.. ”

Yesung menatap datar kearah Hyuk menghilang.. Dan saat itu juga emosinya memuncak.. Dengan keras dia menendang meja yang di sampingnya..

********************************

Donghae berjalan dengan semangat.. Setiap jengkal sudut sekolah ditelusurinya mencoba untuk mencari keberadaan Hyuk..

Hari ini dia berniat untuk mengajak wanita itu makan siang bersama dengan alasan sebagai balasan akan sarapan yang Hyuk berikan tadi pagi..

Senyumnya mengembang ketika sosok itu sudah terlihat.. Segera dihampirinyalah wanita itu..

” Hyuk-ah.. ”

” Kau ?…. ada apa memanggilku ? ”

Donghae menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal..

” aku.. Aku.. Aku mau mengajakmu makan siang sekarang.. Kau ada waktu ? ”

Hyuk menatap donghae bingung.. Makan siang ? Memang ada hal apa dia mengajaknya makan siang ?

” makan siang ? Dalam rangka ? ”

” sebagai balasan untuk sarapan tadi pagi.. ”

Hyuk menatap terkejut akan jawaban donghae.. Dan pada akhirnya dia tertawa kecil..

” Kenapa kau tertawa ? ”

” ani.. Aniyo.. Hanya saja.. Bukankah aku terlihat sangat pelit ? Kenapa kau harus membalasnya ? ”

Di tempat yang tidak terlalu jauh.. Terlihat sesosok yang sepertinya tidak menyukai kedekatan Hyuk dan Donghae..

Tatapan sinis berada di matanya.. Kepalan kedua telapak tangannya sangat menunjukkan betapa keras hatinya saat ini..

dengan cepat dia berjalan menghampiri Donghae dan Hyuk

Donghae maupun Hyuk sedikit kaget melihat dirinya yang tiba-tiba datang itu..

Diraihnya tangan Hyuk dan mencoba untuk manariknya pergi..

” Katjaaa.. Kita harus pergi sekarang.. ” ucapnya datar..

Hyuk masih kaget dengan prilaku pria yang menarik tangannya ini..

” Hey Tuan Yesung.. ” Donghae berteriak

Yesung membalikkan tubuhnya menatap Donghae.. Dan saat itupun Hyuk mulai sadar dengan kondisinya saat ini..

” Hyuk akan pergi denganku sekarang.. Bisakah kau melepaskan tangannya ? ”

Donghae berbicara dengan nada cukup tinggi kali ini..

Hyuk yang mulai sadar kondisi tangannya yang sedang di pegang Yesung pun dengan cepat melepaskan tangannya..

” Kau kenapa hahh ? Tiba-tiba datang dan menarikku ? ” Hyuk kesal

” apa kau lupa ? Kita harus pergi ke CheongGeok untuk mencari bahan tugas ? ”

” Mworago ? Iya itu aku ingat.. Tapi aku tak ingat akan pergi denganmu kan ? ”

Donghae berjalan menghampiri Hyuk dan yesung

” Hyuk-ah.. Kau akan pergi dengan dia ? ”

” nde.. ”

” araso.. Aku ikut kau saja pergi bagaimana ? Jadi.. Ketika pulang nantinya.. Kita pergi makan ? Aku bawa mobil kali ini.. ”

Mata Yesung menatap tajam donghae.. Kesal berlipat-lipat yang dia rasakan kali ini..

” Ya sudah kalau begitu.. Kau ikut kami saja dulu.. ” ucap Hyuk

” keurae.. Ke CheongGeok kan ? Ayo kau naik mobilku saja.. ”

” Dia akan naik mobilku.. ” yesung berbicara tiba-tiba

Donghae maupun Hyuk segera menatap aneh kearah Yesung..

” Ige mwoya ? ” donghae bertanya

” sudahlah.. Katjaaa.. Kau ikut aku.. ” Yesung menarik tangan Hyuk dan langsung meninggalkan Donghae sendiri

Donghae masih jengkel dengan Yesung.. Apa-apaan pria itu..

***

Di perjalanan khususnya di mobilnya yang kini berjalan di belakang mobil Yesung.. Tak henti-hentinya donghae mengomel sendirian.. kali ini perasaan jengkelnya benar-benar keluar.. Dia juga berpikir.. Apa-apaan pergi ke CheongGeok hanya untuk ke toko buku ? Tidakkah terlalu jauh hanya karna untuk ke toko buku ? Donghae bergumam pelan.. Untung saja dia tahu akan hal ini.. Setidaknya dia bisa menjaga Hyuk dari pria sialan itu..

Sedangkan.. Di mobil, Yesung dan Hyuk tidak saling bicara.. Yesung terus menatap lurus kedepan.. Hyuk sedikit bingung dengan jalan pikiran pria yang disampingnya kini

” kenapa kau menyuruhku untuk naik mobilmu ? ”

Yesung masih diam ketika mendapat pertanyaan dari Hyuk..

” kenapa kau tak menjawab ? ”

” kau diamlah.. Jangan banyak bertanya.. ”

di dalam pikirannya, Yesung juga merasa bingung.. Bagaimana bisa keputusannya berubah begini cepat ?

Perjalanan yang memakan waktu kisar 1 jam itupun membuat Hyuk tertidur.. Yesung sedikit melirik kearah Hyuk yang sedang tertidur itu..

Sesekali dia mencuri pandang melihat wajah gadis itu.. Dan saat itu pula senyuman terukir di wajah Yesung..

********************************

Di Tempat yang berbeda.. Fergas lagi-lagi memasang wajah suram..

Bagaimana bisa dia harus menghabiskan hari-hari dengan 1 rutinitas yang sama ???

Ya.. Semenjak kejadian itu,, ketika dia membantu Aiden untuk menjadi manusia.. Hidupnya berubah..

Dewa Adore masih terus menghukumnya.. Dan kali ini,, dia diberi tugas untuk mengawasi Lee Donghae, Yesung, maupun Hyukjae..

Kedudukan fergas yang merupakan Peri adore tingkat 2 yang berada 1 tingkat lebih atas dari Aiden itu harus terus mengawasi kehidupan 3 Manusia itu..

Dewa juga memberikan dirinya tugas untuk menentukan takdir cinta dari ketiga orang tersebut..

Dan yang lebih menariknya adalah..

Fergas tak tahu kemana harus panah cintanya itu dia lemparkan..

Dewa Adore tak memberitahunya.. Fergas harus mencari tahunya sendiri..

Dan apabila tebakannya itu salah.. Maka dia akan mendapatkan hukuman yang lebih berat dari Dewa Adore..

memang sangat mengenaskan jalan hidup fergas.. Niat pertama hanya untuk membantu Aiden itu harus berujung seperti ini..

” Aiden.. Lihatlah aku.. Nasibku naas sekali gara-gara kau.. ” ucap Fergas lesu..

TBC

saya ga tau mau dibawa kemana lagi nih ff.. gw mutusin bakal namatinnya di chap 10😄

saya stresss haha..

bagi yg kemaren nanya apa arti Je T’aime Je T’adore.. itu semacam I Love U dalam bahasa Perancis kkk..

yasuddd.. RCL yg masih doyan baca nih ff Gaje

Inget Puasa.. bentar lagi lebaran.. silent readers tobatlah !!

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

9 responses to “Je T’aime Je T’adore Part 6 ( EunHae )”

  1. Rien_elfhishy says :

    Oh..Arti jdulny i lop u toh..
    Hehehe..Q bru tau..
    Lanjutin ja chngu..
    Q suka ffnya..
    Chngu daebak..

  2. nikengandhini says :

    ak kmrn bongkar wp oen , n nemu f ini , tpi ak bcanya langsung smpe part ini , gpp ya oen, hehe.. ak agak bingung nih sma jalan critany -,- . ak jg gatau nih musti ngmen gmna , mau dikritik kn ni ff jga udah selesai.. so ak hrus gmana spaya dpet pw ending???? mianhe T.T

  3. Donghaeta says :

    Mian ya bru coment lgi~ ckck, diam” yesung mencurigakan bgt.. Mncul aura” hitam ni kyaknya si yesung +_+

  4. Donghaeta says :

    mian ya bru coment lgi~ ckck yesung mencurigakan deh +_+

  5. indah love haehyuk says :

    Fergas sungguh naas nasipmu
    Pahahkan saja ke padaku hahaha

  6. etha says :

    fergas pusing 100 keliling.kekeke..

  7. sarasamuel says :

    wah tambh rumit. . . Lanjt aja thor aq bnar2 penasaran nich

  8. riaaa says :

    Poor fergas, oh God will be triangle love nih

  9. Ishikawa Elf says :

    Ooaaahhhh…. akku bingung mau coment apa, ff ini terlalu keren…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: