Je T’aime Je T’adore Part 7 ( EunHae )


Je T’aime Je T’adore Part 7

********************************

Yesung menepikan mobilnya yang juga diikuti oleh mobil donghae di belakangnya..

Akhirnya mereka sampai di CheongGeok..

Di mobilnya.. Donghae bisa masih melihat jelas gerak-gerik Yesung..

Dan sedangkan Di mobilnya.. Yesung memandang Hyuk yang masih tertidur pulas..

Polos.. Itulah yang berputar di pikirannya ketika menatap wanita itu..

Tangannya kini sudah bergerak mencoba mengusap pelan wajah wanita itu,, dielusnya rambut gadis itu..

Donghae yang melihat apa yang sedang dilakukan Yesung pada Hyuk.. Hanya bisa menunjukkan deathglare-nya saat itu.. tatapan yang menunjukkan kalau dirinya CEMBURU

Cukup lama Yesung memandang Hyuk lembut.. Hingga pada akhirnya wanita itu mulai bangun dari tidurnya..

Seketika saat itu yesung membenarkan posisi duduknya dan langsung melemparkan pandangannya kearah lain.. jantungnya berdegup kencang saat ini..

Hyuk mulai membuka matanya pelan.. Sudah sampaikah ?? Pikirnya..

” apa sudah sampai ? ” tanyanya pada Yesung

Yesung mencoba menatap wanita itu lagi.. Tapi masih terlihat jelas tatapannya tidak bisa fokus melihat mata Hyuk

” Barusan saja.. Kau turunlah.. ” ucapnya dingin

Hyuk hanya bisa mendengus sebal dengan pria itu.. Apa urat kesopanannya sudah putus ?

Hyuk pun membuka pintu mobil dan langsung keluar..

Donghae masih diam menatap Hyuk yang keluar dari mobil.. Dan Hyuk pun langsung masuk ke dalam toko buku..

tidak lama dari itu,, Yesung juga keluar dari mobil.. Dan donghae langsung cepat-cepat keluar juga dari mobilnya dan menghampiri Yesung..

” Hey kau ! ” panggil donghae kencang

Yesung hanya menghentikan langkahnya tanpa menoleh kearah donghae yang memanggilnya..

Donghae berjalan semakin mendekat kearah Yesung.. Yesung hanya menatap donghae datar kala itu

” sebenarnya apa maumu ? ” donghae bertanya

” maksudmu ? Aku tak mengerti pertanyaanmu.. ”

” apa kau punya maksud pada Hyuk ? ”

Yesung terus diam.. Dia bingung mau menjawab apa..

” kau suka padanya kan ? ” tanya donghae sekali lagi

Yesung sudah seperti terdakwa yang ditodong berbagai tuduhan padanya..

” aku menyukainya atau tidak itu bukan urusanmu.. ” ucap Yesung seraya pergi

” cihhh.. Sudah tertangkap basah seperti itu masih juga mengelak.. ” gumam Donghae..

***

Di dalam Toko Buku,, Yesung dan Hyuk yang sepertinya sudah mendapatkan buku-buku yang diperlukan pun menuju kearah Kasir untuk melakukan pembayaran..

” Araso.. Urusan kita selesai untuk hari ini.. Besok kita bicarakan untuk tugas ini lagi.. Jadi kalau kau mau pulang silahkan saja.. Aku bisa pulang dengan donghae.. ” ucap Hyuk seraya berjalan kearah donghae yang sedang memilih-milih buku

Yesung berdecak kesal.. Pulang ?? Jauh-jauh kemari dan sekarang pulang begitu saja ?

Entah apa yang membuatnya kali ini sedikit mengikuti kata hatinya..

Yesung berjalan kearah kumpulan-kumpulan buku yang tidak terlalu jauh dari tempat Hyuk dan Hae berdiri

Diambilnya kasar buku yang berada di rak itu sambil sedikit mencuri pandang kearah Hyuk yang sedang mengobrol akrab dengan Hae.. Dengan posisi sedekat itu ?

kesal.. Kesal.. Kesal..

Kenapa dia harus kesal ?? Yesung hanya bergerutu kecil

ketika sedang mencuri-mencuri pandang itulah dia menangkap sesuatu yang menganggu matanya..

Ya.. Disana terlihat jelas tingkatan rak buku yang berada di dekat Hyuk dan Hae seperti mau patah.. Kayunya sudah lapuk sepertinya

Dengan cepat Yesung menghampiri Hyuk untuk mencegah agar tak ada yang buruk terjadi dengan gadis itu

Namun,, belum sampai dia meraih tubuh Hyuk.. Dilihatnya rak itu sudah tumbang.. Dan saat itu juga donghae secara reflek mendorong tubuh hyuk untuk menyingkir dari zona berbahaya itu..

Dan benar saja,, tubuh Hyuk yang didorong tiba-tiba oleh donghae itu secara bebas meluncur kearah Yesung,, dan kali ini Yesung menangkap wanita itu dengan sempurna

bisa sangat terlihat jelas kalau Yesung gugup.. Dia tak bisa berkata apa-apa.. belum pernah dia sedekat ini dengan Hyuk..

Namun ketika dia sedang memandang wanita itu.. Lamunannya buyar karna Hyuk yang tiba-tiba melepaskan diri dari yesung..

Yesung sedikit tercekat melihat Hyuk yang langsung berlari kearah Donghae yang sedang tersungkur tidak jauh dari tempat salah satu rak tersebut yang roboh..

Setidaknya donghae tidak tertimpa rak itu,, walau Yesung masih bisa jelas melihat luka yang cukup besar berada di dahi pria itu.. Ya.. kepala donghae terbentur di lantai

Dia hanya bisa berdiri masih dengan mengamati Hyuk yang sedang sangat cemas dengan donghae..

Yesung sedikit tersenyum mengingat apa yang barusan dia ingin lakukan ?? Dia mau mengorbankan diri sama seperti donghae demi wanita itu ??

***

” apa kau benar-benar tak ingin ke rumah sakit ?? Aku takut terjadi hal fatal pada dirimu.. ” hyuk masih cemas

” Aniyo Hyuk-ah.. Aku tidak apa-apa.. ” sanggah donghae

Terlihat kecemasan yang sangat nampak pada Hyuk.. Setidaknya itulah yang bisa dilihat Yesung..

” bisakah kau membantuku untuk membelikan betadin sebentar ? Kali ini aku memohon padamu Yesung-ssi.. ” ucap Hyuk

Yesung yang berada di luar mobil donghae hanya bisa menatap hyuk datar..

Hyuk memohon sesuatu padanya kali ini.. lebih tepatnya memohon pada dirinya untuk orang lain..

” araso.. ” ucap Yesung pelan

Seketika Yesung langsung pergi untuk membelikan obat..

Donghae hanya bisa tersenyum manis menatap Hyuk.. Hyuk yang ditatap seperti itu pun langsung salah tingkah..

” kenapa kau tersenyum seperti itu ? ”

” ani.. Aku bahagia Hyuk-ah.. ”

” bahagia ?? Kenapa ? ”

” karna kau mencemaskanku.. ”

Langsung saja hyuk mematung saat itu.. wajahnya sudah merah padam saat ini.. Jantungnya berdegup kencang..

Seperti terbawa suasana.. Donghae terus mendekatkan wajahnya mencoba lebih menelusuri tiap jengkal wajah gadis itu..

Ketika deru nafas pria itu sudah semakin terasa di wajahnya.. Hyuk reflek menutup matanya..

Hingga suatu yang lembut dan basah itu telah menempel di bibirnya.. Dengan lembut donghae menempelkan bibirnya dengan bibir gadis itu..

Di tempat yang tidak terlalu jauh.. Yesung menatap kosong ke depan.. Memang tidak butuh waktu lama untuk pergi membeli obat.. Karna di samping toko buku ini ada apotik..

Lama dia menatap sunyi sesuatu yang ada di penglihatannya kini..

Kenapa dia merasakan hal yang sangat perih di area hatinya ketika melihat wanita itu berciuman dengan Donghae..

Tangannya yang kini sedang memegang kantung berisi obat itupun bergetar dengan sendirinya..

Mungkin sekarang dia bisa menyimpulkan apa yang dia selama ini rasakan..

Dia mencintai wanita itu..

Yesung berjalan gontai kearah Hyuk dan Donghae,,

Dia sangat berusaha keras sekali untuk tampil kuat kembali,, walaupun sebenarnya perasaannya kali ini rapuh..

” Hyuk.. ” Suara Yesung membuat Hyuk menoleh

Dia masih tak bisa menatap mata wanita itu,, ketika dia menatapnya.. Mungkin Hal yang sangat dia takutkan akan terjadi.. Seperti ambruk mungkin..

Yesung meletakkan obat yang baru saja dia beli..

Hyuk mengambilnya dan segera melihatnya..

Tanpa menghiraukan keberadaannya lagi, gadis itu langsung mengoleskan betadin yang baru saja Yesung beli ke dahi donghae..

Sedikit Yesung mencoba menahan amarahnya kali ini,, dengan cara mengepalkan tangannya kuat mungkin hanya cari itu yang bisa membantunya meredam sedikit emosi

Yesung melangkah mundur dari posisi pertamanya..

Ketika telah mundur 2 langkah dia pun berbalik untuk pergi..

Matanya kini memanas mencoba menahan laju keluar suatu benda bening dari sana..

” Yesung-ah.. ”

Yesung menghentikan langkahnya ketika mendengar suatu suara memanggil namanya..

Dia membalikkan tubuhnya untuk melihat kearah sumber suara..

Hyuk memanggilnya.. Wanita itu memanggilnya..

Kau tahu ?? Hanya karna suatu panggilan seperti ini.. Rasa bahagia sudah tak bisa diutarakan lagi dari Yesung..

” Gomawo.. ”

Mata Yesung menatap sayu sosok wanita itu,, gadis itu mengatakan terima kasih padanya..

” Nde.. Cheonma.. Aku pulang dulu.. ” ucap Yesung tersenyum kecil seraya untuk pergi

Hyuk menatap sosok itu semakin menjauh,,, sosok yang hari ini untuk pertama kalinya dia lihat tersenyum walau itu hanya sedikit kepadanya..

Tapi tidakkah dia tahu ?? Pria itu sudah lebih dari sekali tersenyum padanya..

Donghae yang melihat perubahan sikap Yesung yang menurutnya sangat tiba-tiba itu hanya terus berpikir dengan apa yang terjadi..

********************************

Donghae menepikan mobilnya.. Hyuk yang melihat sepertinya sudah sampai di rumah pun segera keluar yang juga diikuti oleh donghae..

” Keurae.. Gomawo telah mengantarku pulang,, kau pulanglah.. Kau sangat butuh istirahat.. ” ucap Hyuk Manis..

Donghae tersenyum lembut pada Hyuk,, setidaknya dia bahagia melihat Hyuk yang bisa memaafkannya

” Hyuk-ah.. ” Donghae berkata pelan

” kenapa ? ” tanya Hyuk

Donghae sedikit berpikir,, akhir-akhir ini dia sering sekali bermimpi aneh,, sebuah bayangan yang sama ketika dia baru sadar dari koma,, ketika itu dia bermimpi dirinya yang menghilang saat sebuah panah berhasil menusuknya

Donghae benar-benar merasa aneh,, sebenarnya apa yang sedang terjadi ?? Dan yang paling membingungkan adalah,, ketika kanker yang pernah dideritanya dulu tiba-tiba menghilang dengan sendirinya..

” Donghae-ah ?? Kau baik-baik saja ? ”

Donghae menatap Hyuk datar.. Kenapa saat ini dia takut sekali berada jauh dari wanita ini,, takut kalau dia tak akan pernah berada didekatnya lagi..

” Apa aku bisa menanyakan sesuatu padamu ?? ” Tanya Donghae

” tanya apa ? ”

” kalau ketika kecelakaan kemarin aku meninggal,, bagaimana perasaanmu ? ”

Hyuk menatap bingung pada pria itu,, kenapa dia menanyakan hal itu padanya..

” kau pasti sangat bahagia kan Hyuk-ah Kalau dulu aku tak selamat ? ”

Hyuk masih diam,, dia tak tahu harus bicara apa..

” aku sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaan pertama.. Dan.. ” donghae menggantung kalimatnya..

” kalau suatu saat aku menghilang ? Perasaanmu bagaimana ? ”

mata Hyuk menatap sayu kearah pria yang di depannya saat ini..

” donghae-ah.. Kau bicara apa ? Aku tak mengerti arah pembicaraanmu ini.. ”

” ara araso,, lupakan saja apa yang aku katakan padamu,, mungkin aku terlalu banyak baca komik hehe.. Baiklah.. Aku pulang dulu sekarang.. ”

Hyuk merasakan ada yang janggal dengan pria itu,, kenapa tiba-tiba dia menanyakan tentang kematian seperti itu..

DEG

Jantungnya berdetak kencang.. Ketika kalimat yang dilontarkan donghae tadi kembali lagi ke pikirannya.. Dia merasa tidak bisa.. Dia tak mau berpisah dengan pria itu.. Tidak akan..

*******************************

Keesokan harinya di kelas.. Yesung terus menghabiskan waktu dengan melamun.. Sejak kejadian kemarin.. Bayang-bayang kejadian Hyuk dan Donghae terus berkumpul di kepalanya..

Hyuk yang sedari tadi berniat untuk menanyakan masalah tugas dengan Yesung pun harus berpikir berkali-kali apakah tidak apa dia menghampiri pria itu saat ini ?

Hyuk mencoba membalikkan tubuhnya agar berhadapan dengan Yesung..

” Chogi.. kapan kita menyelesaikan tugas ?? Bagaimana kalau habis pulang ini saja.. ? ” Hyuk berkata cukup hati-hati

Yesung menatap sayu Hyuk.. Saat ini sungguh sulit rasanya baginya untuk berbicara dan menatap orang lain.. Apalagi itu Hyuk..

Hyuk yang melihat Yesung yang sepertinya kurang enak badan pun cukup khawatir melihat kondisi pria yang berada di depannya saat ini..

” Yesung-ssi.. No gwanchana ?? ”

Hyuk meletakkan tangannya ke dahi Yesung.. pria itu sedikit tercekat ketika tangan lembut itu menyentuh dahinya..

” Gwanchaha.. Araso kita pulang nanti mengerjakan tugas saja.. ” ucapnya seraya melepaskan tangan Hyuk di dahinya

***

Fergas merenung.. Terlihat dari panah yang sedang di pegangnya saat ini.. Disana nampak jelas kalau tidak sampai 5 menit yang lalu dia baru saja menggunakan panah itu untuk menentukan takdir cinta seseorang..

Fergas telah memenuhi perintah Dewa Adore untuk menentukan takdir cinta antara Donghae, Hyuk, dan Yesung..

Dari raut wajahnya kali ini.. Dia seperti masih ragu dengan keputusannya barusan.. Donghae-Hyuk.. Atau Yesung-Hyuk yang telah dia ukir takdir jodoh barusan ??

Entahlah.. Itu hanya rahasia Fergas untuk saat ini..

Yang jelas.. Dia sudah mengambil keputusan akan hal itu.. Hanya waktu yang dapat menunjukkan benar atau tidaknya keputusan yang dia ambil itu..

TBC

RCL RCL RCL.. yg baca wajib RCL.. >

seenggaknya hargain saya walau nih FF Gaje Akut..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

5 responses to “Je T’aime Je T’adore Part 7 ( EunHae )”

  1. Rien_elfhishy says :

    Fergas ajushi..
    Q prcaya padamu..
    Jdi jgn kcewakan q ea..
    Buat hyukkie ma hae brsatu..
    N tntg yesung..
    Jdoh yesung tu udh da..Q dah ngintip dibku jodoh dewa(ngayal) dy tu jdohny seorg yeoja imut brnma wookie..

  2. Donghaeta says :

    Aduh jdi pnasaran nih fergas panahinnya ke mana =D

  3. etha says :

    hny 1 kata.penasaran…

  4. sarasamuel says :

    wuah cinta segitiga. . . Apa yg terjadi pada hae? Apakah hae akan meninggal sehngga dia menaxkan hal i2 pada hyuk?

  5. Ishikawa Elf says :

    Apa yng di putuskan Fergas? aigooo… penasaran -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: