Saranghaeo Goblin ( YeWook ) – 4Shot – | B |


Saranghaeo Goblin Part 2

Singkat cerita.. Waktu sudah sore.. Wookie pun sudah pulang dari sekolah.. dirinya masih memikirkan kejadian sewaktu di sekolah tadi.. Dia begitu bahagia.. Disaat yang sama.. diam-diam Yesung memperhatikan Wookie saat itu..

” mimpi apa aku semalam ? Akhirnya selama setahun aku menyukainya.. Hari ini pertama kali dia berbicara denganku.. Huaaaaa ! “

Yesung mencoba tidak melihat Wookie lagi.. Namun sewaktu dia ingin pergi.. Wookie malah memanggilnya..

” hey Yesung-ssi.. Kau kenapa berdiri disana ? “

” ahh tidak apa2.. Aku hanya sedang lewat saja.. “

” Jeongmal Gomawo Yesung.. Aku sangat bahagia hari ini karna kau.. “

” karna aku ? Apa yang sudah ku lakukan untukmu ? “

” kalau aku tidak mencarimu ketika kau mau memberikan buku catatan tadi.. Mungkin aku tak akan pernah ditabrak Kyuhyun Sunbae.. “

Karena terlalu gembira.. Wookie langsung memeluk Yesung.. Yesung hanya bisa diam saat itu.. Ntah apa yang dipikirkannya..

” ada apa denganku ? Perasaan ini sebenarnya apa ? Rasanya darahku mengalir dengan cepat.. Detak jantungku berdetak kencang.. apakah aku mulai menyukainya ? Tidak.. Tidak bisa.. Aku berbeda dengannya.. ” gumam yesung dalam hati

Yesung langsung mendorong tubuh Wookie yang sedang memeluknya saat itu dan langsung pergi..

” mianhe.. Aku buru2.. “

” ndee ? Ahhh yee.. “

Yesung masuk ke dalam kamarnya.. Jantungnya masih berdetak kencang saat itu..

” ini tidak bisa.. Oke.. Aku bisa mengatasi perasaan ini.. ini tidak boleh berlanjut. “

Yesung langsung menggulingkan badannya diatas kasur mencoba untuk tidur agar hatinya tenang sedikit..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan paginya.. Yesung bangun dari tidurnya.. Dia melihat ada sms di hpnya.. Dan sms itu berasal dari Kyuhyun..

” Yesung-ssi.. hari ini ku harapkan kau bisa ke sekolah.. Masalah kau akan bekerja di sekolah ayahku semuanya sudah beres.. hari ini kau bisa mempersiapkannya.. “

” ndee ? Ternyata orang itu tidak bercanda.. Ku pikir bercanda untuk mengajakku bekerja di sekolahnya.. “

Yesung langsung bersiap2.. Dia sedang menunggu Wookie untuk pergi bersama namun Wookie malah kebingungan kenapa Yesung menungguinya..

” hey.. Kenapa kau menungguiku ? “

” ndee ? Aaaa.. Anyiee.. Aku punya sedikit urusan di sekolahmu.. “

” urusan apa ? “

” nanti akan ku ceritakan lagi diperjalanan.. Kita berangkat sekarang.. Katjaaa ! “

Ryeowook mengikuti Yesung dari belakang.. senyuman kecil terukir diwajahnya saat itu.. Ntah apa yang dipikirkannya.

.

” Ya Yesung-ssi.. Kau belum beri tahu aku kenapa kau ke sekolahku ? “

” aku ingin menemui Kyuhyun.. Dia menawarkan aku untuk mengajar di sekolah itu.. “

” MWO !!? “

————

” Kyuhyun menyuruhmu bekerja di Sekolah ? “

” Nde.. Aku juga kurang tau.. Tapi ku pikir keren juga klo aku jd gurumu hehe “

” keren kau bilang ? “

” Tentu saja.. Aaaa sudahlah.. Kita berangkat sekarang.. “

” Katja ! “

Sesampainya di sekolah.. Yesung langsung menemui Kyuhyun untuk menyerahkan berkas2nya..

” Bagus.. Kau tunggu sebentar.. “

Ketika Kyuhyun sedang berjalan menemui ayahnya.. Lagi2 dia menabrak Ryeowook..

” Mianheo.. Kenapa aku sering sekali menabrakmu ya.. Maaf.. “

” aah tidak apa2.. Sepertinya kau buru2.. Kau jangan hiraukan aku.. Kalau kau buru2.. Silahkan pergi saja.. “

” aaa tidak.. Aku tak buru2.. Mana mungkin aku meninggalkan kau kedua kalinya saat aku menabrakmu.. “

” kenapa ? Kenapa aku seperti ini.. kenapa jantungku tidak berdetak kencang saat melihatnya sekarang.. Bukannya saat2 ini yang aku idamkan ? ” tanya wookie dalam hati

” Nona.. kakimu berdarah.. Aku akan mengobatimu dulu.. Tunggu sebentar aku ambil obat dulu.. “

Dari jauh Yesung mengamati Wookie dan Kyuhyun..

” Wookie-ah.. Akhirnya dia memperhatikanmu.. Pasti kau sangat senang kan ? ” ucap yesung lirih

Ketika Yesung sedang memandang wajah Wookie dari jauh tiba2 Kyuhyun muncul dan itu membuat Yesung harus berhenti memandangi Wookie..

” aku sungguh minta maaf.. Kau jangan bergerak.. Aku obati dulu lukamu.. “

” nde.. “

” nama mu siapa ? “

” Kim Ryeowook.. “

” namaku Kyuhyun.. “

Ketika Kyuhyun lagi mengobati luka Wookie.. Ntah kenapa mengapa dia mengamati wajah wanita tersebut dengan teliti..

Sadar kalo Kyuhyun sedang mengamatinya.. Wookie langsung berdiri dan pamit dengannya..

” Ah.. Aku harus masuk kelas sekarang.. Terima kasih.. “

” apa ku perlu mengantarmu.. ? Ku lihat kakimu masih sakit.. “

” tidak perlu.. “

Kyuhyun hanya tersenyum melihat Wookie yang berjalan pincang dengan tergesa2..

” kenapa aku bertingkah seperti itu ? Bukannya aku harus lebih lama bersamanya ? Kenapa malah aku yang pergi..

Huaaaa tolol.. “

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Sepulangnya sekolah.. Wookie melihat Yesung yang sedang duduk di depan rumah..

” Yesung-ssi kau sedang apa ? Kenapa tidak masuk ? “

” Antee.. Kau masuk saja.. Kau pasti lelah habis sekolah.. “

Yesung tak bisa menyembunyikan wajahnya yang baru menangis karna mengingat orang tuanya yang meninggal..

” aku tahu kau sedang sedih.. Apa kau tidak bisa memberitahuku masalahnya apa ? “

” aku tidak apa2.. “

Ntah karna apa tiba2 Wookie menggenggam tangan Yesung saat itu.. Dia sungguh bisa merasakan apa yang sekarang Yesung rasakan..

” aku tahu aku bukan siapa2 untukmu tp setidaknya aku tak kuat melihatmu seperti ini.. Ku harap kau bisa kembali semangat.. “

Yesung menatap Wookie.. namun tiba2 statusnya sebagai Setengah Goblin lewat dipikirannya saat itu dan itu

membuatnya sadar klo dia tak boleh mencintai Manusia..

” nde.. Gomawo kau sudah menghiburku.. Aku harus masuk sekarang.. “

Yesung langsung meninggalkan Wookie sendirian diluar..

” ku harap kau bisa melewati semuanya.. Aku juga tak tahu kenapa aku merasa sakit kalau kau seperti itu tadi.. Jadi kau harus kembali semangat.. “

Yesung masuk ke kamar dengan hati yang tak karuan.. Dia sudah hilang harapan untuk menemui Renkarnasi yang membunuh orang tuanya..

” aku harus membuka kantong itu.. Aku harus mendapatkan petunjuk siapa renkarnasi orang itu.. “

Yesung langsung mengambil kantong itu dan membukanya..

Bagai tersambar petir.. Yesung tak percaya apa yang dilihatnya.. tubuhnya langsung lemas.. Dia tak bisa lagi menahan tangisnya saat itu..

————–

Tubuh Yesung jatuh ke lantai.. Tatapannya sangat kosong saat itu.. dia berusaha menahan tangis ketika membuka isi kantong yang dipegangnya tadi..

” kenapa sekarang menjadi seperti ini ? “

Yesung mencoba memungut foto yang dia ambil dari kantong yang dia buka tadi.. itu adalah foto ibunya ketika masih muda.. Dan wajahnya sama persis dengan wajah Wookie.. Dia langsung teringat isi surat yang menyampaikan kalau wajah renkarnasi orang itu akan sama persis dengan orang yang dicintainya.. Dan itu adalah Wookie yang wajahnya sama dengan Ibunya sendiri..

” jadi sekarang apa yang aku harus lakukan ? Membunuhnya ? Tapi mana bisa aku membunuh orang yang wajahnya mengingatkan aku dengan ibuku sendiri.. Apalagi sekarang perasaanku dengannya sudah semakin aneh.. “

Yesung mencoba berpikir semalaman..

” kalau harus membunuhnya apakah aku bisa dengan kondisi perasaanku dengannya yang aneh sekarang ? Tapi aku tak mungkin bisa dengannya terus.. Jadi aku harus bagaimana ? Kalau aku seperti ini terus mungkin aku akan gila melihatnya,, jadi apakah aku harus pergi ? “

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya.. Yesung sedang bersiap2 untuk pergi ke sekolah.. Hari ini hari pertama dia mengajar..

” Yesung-ssi.. kau sungguh keren mengenakan baju itu.. JeongmaL ! “

” Oh ya ? “

” apakah kau sedang tidak enak badan ? “

” tidak.. Aku tak apa2.. “

Yesung pun menyantap sarapannya itu.. Namun Wookie masih mengajaknya bicara..

” yesung-ssi.. Kita pergi sama2 ya.. “

Yesung hanya diam mendengar Wookie bicara.. Tiba2 yesung telah selesai makan lalu dia segera berangkat..

” ya ! hey tunggu aku.. Aku ingin berangkat bersamamu.. ! “

Ryeowook mengejar Yesung yang telah berjalan sangat jauh..

” kenapa denganmu sekarang ? Apakah aku berbuat salah padamu ? “

” tidak.. Kau tidak salah apa2.. “

Yesung kembali berjalan.. Namun Wookie tetap mengejarnya

” tapi kenapa kau aneh ? Ayolah.. Kau bicara denganku ? Apa aku ada salah ? “

” sudah ku bilang kau tak ada salah apa2.. “

” tapi kau sungguh aneh.. Kau tak biasanya.. Aku merasa kau seperti ini karena aku.. “

” kalau ku bilang tidak apa2 ya tidak apa2.. Kenapa kau sungguh cerewet ? “

” aku hanya minta kau untuk jujur dan mengatakan ada apa sebenarnya ? “

” kau mau aku jujur ? Baik.. Aku akan jujur.. Kalau aku melihatmu terus aku akan gila ? Kau tahu itu hahh ? Jadi ku mohon kau jangan dekat2 denganku lagi.. “

Yesung pergi meninggalkan Wookie yang sedang berdiri lemas setelah mendengar perkataan Yesung tadi..

” dia membenciku ? Tapi kenapa ? “

————-

Di kelas, Wookie merenung masih memikirkan perkataan Yesung padanya tadi pagi..

” sebenarnya apa yg sudah aku lakukan ? Huhhh.. “

Tidak sadar kelas sudah dimulai.. Dan gurunya pun telah masuk.. Wookie masih saja merenung.. Dan itu membuatnya harus kena hukuman oleh sang Guru..

” kenapa aku melamun di kelas ? Aihhhh.. “

Yesung dan Kyuhyun lewat persis di depan Wookie yang masih kena hukuman.. Mata Wookie tidak lepas dari wajah Yesung.. Namun Yesung tak melihatnya.. Entah sengaja atau tidak Yesung berjalan dingin didepannya.. Sementara itu Kyuhyun melihat Wookie yang sedang terkena hukuman..

” kau Ryeowook kan ? Kau kenapa ada disini ? “

Kyuhyun yang berhenti untuk bicara dengan Wookie membuat Yesung juga harus berhenti sejenak..

” ah iya.. Aku melamun di kelas jd guru menghukumku.. “

” melamun ? Apa yang kau lamunkan ? “

Yesung melirik ke arah Wookie dan Wookie pun melihat Yesung saat itu..

” Melamun ? ” gumam yesung

” ahh tidak apa2.. Yang ku lamunkan bukan hal yang terlalu penting kok.. “

” Oh ya sudah.. Aku pergi dulu ya.. Yesung juga sedang menungguku.. “

Kyuhyun dan Yesung lalu pergi.. Wookie menatap Yesung dengan wajah datar..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Bel pulang berbunyi.. Wookie keluar duluan.. Dia berencana untuk menunggu Yesung di depan Gerbang.. Lalu Yesung pun muncul..

” YAA ! Bisakah kau berhenti sebentar.. “

” Apa ? Kau mau apa ? “

” kenapa kau seperti ini ? Sebenarnya kau kenapa ? “

Yesung terus berjalan seperti tidak menghiraukan Wookie.. Wookie pun terus mengikuti Yesung dari belakang dengan terus berteriak..

” Yesung-ssi ! Apa kau tuli ? Ya Yesung-ssi.. ! “

Yesung terus berjalan.. Namun dia berhenti sebentar.. Dia merasa di belakang sudah tidak ada yang mengejarnya lagi.. Diapun menoleh ke belakang.. Dia sangat kaget ketika melihat Wookie pingsan di tengah jalan..

” Wookie-ah.. Kau kenapa ? Wookie-ah.. “

Yesung menggendong Wookie sampai rumah..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

” Ahhh kepalaku sakit.. ” ucap Wookie seraya mulai sadar

Wookie terbangun dari pingsannya tadi.

” kau sudah bangun.. “

” kau ? Kenapa kau disini ? “

” sebenarnya yang bertanya sekarang itu aku.. Kenapa kau tiba2 pingsan ? Kalau aku tak punya hati mungkin kau masih ditengah jalan sekarang.. “

” mianhe.. Aku sudah membuatmu repot.. “

Yesung merasa bersalah.. Karna menurutnya dialah yang menyebabkan Ryeowook Pingsan..

” sudahlah.. Kau istirahatlah dulu.. Aku keluar sekarang.. “

” Gomawoyo Yesung-ssi.. “

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya.. Wookie bangun dari tidurnya.. Kebetulan hari ini minggu jadi dia bisa beristirahat.. Wookie keluar dari kamarnya.. Dia berjalan ke arah rumah bermaksud untuk menghirup udara pagi..

” Ahhh hari ini sungguh indah.. “

Namun tiba2 dia melihat Yesung sedang mengobrol dengan seorang laki2.. Dan laki2 itu ialah Kyuhyun..

” Wookia-ah.. Kau disana.. “

” ahh ye.. Kenapa kau ada disini.. “

” aku ada sedikit urusan dengan Yesung.. Oh ya.. Aku sangat terkejut ketika mengetahui kalau kau dan Yesung tinggal serumah.. “

” ah yee,, mian aku tak cerita masalah itu padamu.. aku masuk ke dalam dulu ya.. Kalian silahkan teruskan.. “

Ketika masuk ke dalam.. Kyuhyun dan Yesung melanjutkan percakapan mereka..

” menurutmu Ryeowook bagaimana ? ” tanya Kyu

” nde ? Apa maksudmu ? “

” apa Wookie sudah punya pacar ? “

” dia belum punya pacar.. Kau kenapa menanyakan ini ? “

” ntahlah.. Sepertinya aku telah mengalami Love at the 1st Sigh kepadanya.. “

” maksudmu kau suka dengannya ? “

” Yups.. “

” kejar dia kalau kau suka dengan dia.. Tapi ku mohon jangan memaksanya.. “

” Ya ! Aku bukan orang jahat seperti itu.. “

” aku percaya denganmu.. “

Kyuhyun sudah pulang.. Dan yesung pun masuk ke dalam rumah..

Dia langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidur..

” Wookie lebih cocok dengan Kyuhyun.. “

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya.. Wookie dan Yesung pergi ke sekolah bersama2.. Sepertinya Yesung takut kalau Wookie akan pingsan lagi nanti..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Sesampainya di sekolah Yesung berpesan..

” keadaanmu masih labil.. Jadi jangan terlalu lelah.. “

” nde.. Kau tenang saja.. Nega Gwancana.. “

” sudah.. Kau masuk sana.. “

Ketika Wookie berjalan ke arah kelasnya.. Dia bertemu Kyuhyun

” Wookia-ah.. Apa pulang sekolah nanti kau punya waktu ? ” tanya kyu

” memangnya kenapa ? “

” ada hal yang ingin ku katakan denganmu.. “

” baiklah aku bisa.. “

” nde.. Aku tunggu kau nanti.. “

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Bel pulang berbunyi..

” Wookia-ah.. Kau sudah datang.. ” kyu menghampiri wookie

” sekarang apa yang ingin kau katakan ? “

Kyuhyun bicara apa yang ingin dia katakan pada Wookie dengan menunduk..

” Na Nomu Choaeo.. Jadi bagaimana denganmu ? Apa kau menerimaku ? “

Wookie kaget mendengar perkataan Kyuhyun padanya..

” aku.. Aku.. “

Kyuhyun mengangkat kepalanya menatap Wookie.. Namun dia sungguh kaget saat melihat hidung Wookie mengeluarkan darah.. Dia cepat mengambil sapu tangan di sakunya..

” Wooki-ah.. Hidungmu kenapa ? Kenapa mengeluarkan darah.. “

Kyuhyun meletakkan sapu tangannya ke hidung Wookie.. Namun tiba2 Wookie jatuh pingsan..

” Ya Wooki-ah.. Kau kenapa ? “

TBC

Bagi yg telah membaca ff ini harap komennya ya.. biar saya semangat ^^

trus juga.. jangan menyesal karna udh baca ff ini,. saya udh ngingetin ya..😄

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

11 responses to “Saranghaeo Goblin ( YeWook ) – 4Shot – | B |”

  1. Gaby Fortuna says :

    Makin kerennn!!!! Ngebut bacanya dh (งˆ▽ˆ)ง

  2. aldina says :

    wookie ditembak kyu lgsg mimisan dan pingsan….

    yesung galaunya ketulungan…

  3. zahratus shyita says :

    kyuppa nembak wookie,huwwwaaaa wookie jgn terima kyuppa,,,
    untung ja wookie dah keburu pingsan
    hehehe
    lanjut

  4. may crizma says :

    .keren dech ffx…

  5. shisyl pinkclouds says :

    tuhhh kann wookie orangnya…
    jd wookie yg harus sungie bunuh??
    haadhuuhh gmn nich,,
    yahh siapapun yg ada diposisi yesung gk akan sanggup nglakuinnya,aplgi dg kondisi perasaannya yg spt ini..
    dan skrg yesung pngen pergi???
    kau mau kmn oppa?? 200th kau mnnunggu saat ini…

    Desty tegaa euyy!!!bkin yeyeku puyengg..hee

  6. kim yebbi says :

    wookie ngan trima kyu .. ksian yesung ..
    wookie pingsan mlu knp si skit ya .. sakit parah jd sedih..

  7. Adelina manurung says :

    kasian yewook ny… menderita.. hiks//..

  8. shfly1129 says :

    Ahh .. Wookie kenapa ? Kau harus menentukan yesung ? Jngan bnuh wookie .. Aaa ..

  9. qurnia saputri says :

    ya ampun tuch knp hidung wookie berdarah,pha kah da wookie pny penyakit??

  10. qurnia saputri says :

    ya ampun tuch knp hidung wookie berdarah,pha kah wookie pny penyakit??

  11. Iin rachma says :

    Giliran kyu mau nembak wookie,, eh wookie kyk.ny udah pindah hati tuh..
    Wookie knpa mimisan?? Sakitkah?

Leave a Reply

