Hug Me For 3 Minutes Part 1 | KyuMin |


Title : Hug Me For 3 Minutes

Cast : KyuMin and Others

Genre : Romance, Angst, Sad

Type : OneShot or Chaptered ?

********************************

Sesosok pria Muda nan Tampan tertunduk kesal pada pria tua yang berada di depannya ini..

Bagaimana bisa hanya karna hal sepele seperti itu orang ini bisa menceramahinya 2 jam nonstop eh ?

Ayolah.. Dia hanya bermain saja saat itu..

” Kyuhyun !! Berhenti bersikap seperti anak kecil ! Kau sudah dewasa.. Usiamu sudah menginjak 17 Tahun ! Sebentar lagi kau akan menghadapi kelulusan ! ” cerca Pria tua itu murka..

Kyuhyun hanya diam.. Diam bukan untuk merenungi kesalahannya..

Tapi diam hanya karna dia tidak sama sekali bersemangat untuk beradu argumentasi dengan Kakeknya ini..

” Kyuhyun.. Kakek sudah berapa kali bicara padamu kan ?? Bersikaplah dewasa ! ”

Kyuhyun melirik kearah amplop yang tergeletak di atas meja di hadapannya ini..

Amplop yang berisi surat peringatannya untuk kesekian kalinya..

” Kau lihat amplop ini kan ? ” ucap sang kakek ketika menangkap basah Kyuhyun yang sedang mencuri menatap amplop itu..

” Kemarin kau tertangkap basah membolos sekolah.. Sekarang kau tertangkap basah mengajak teman sekelasmu pergi ke Kantin waktu jam pelajaran.. Dan itu menghabiskan uang yang tidak sedikit.. Kau taruh dimana otakmu hahh ? ”

Kyuhyun menghela nafas sedikit..

Dia ini sedang membantu kakeknya asal kalian tahu saja !

Siapa lagi yang akan menikmati harta kakeknya kalau bukan cucunya sendiri kan ??

Apalagi.. Dirinya ini adalah cucu satu-satunya.. Putra satu-satunya dari anak pria tua ini..

” Mianhae haraboji.. ”

Sang kakek hanya menatap sendu kearah cucunya itu..

Apa caranya yang salah mendidik anak ini hahh ??

” Kyu.. ”

” Ne ? ”

” Kemasi pakaianmu.. ”

Mata Kyu terbelalak..

Kemasi pakaian ?? Apa kakeknya sedang mengusirnya saat ini ?

” Haraboji.. Kenapa aku harus mengemasi pakaianku ? ”

” mulai besok.. Kau pindah sekolah.. ”

Mata Kyuhyun berkilat bercahaya..

Apa dia akan memisahkan diri dengan Kakeknya dan sekolah di tempat yang baru ?

Apa dia akan pindah keluar negri atau keluar kota ?

Sungguh menyenangkan !

” Eoddiga ? Dimana aku sekolah ? ”

” di kampung halamanku.. ”

” MWO ??! ”

***

Sesosok gadis berambut panjang sebahu sedang duduk di pinggir sungai sembari membaca buku pelajaran di tangannya..

Setiap kali ada seseorang yang lewat dan langsung menyapanya ramah dan dibalasnya ramah pula..

Ya.. Namanya Lee Sungmin.. Sosok Gadis yang ramah, Lembut, Pintar, dan sangat disenangi orang-orang di Desa ini..

Langit sudah terlihat menguning sendirinya..

Dia pun menutup bukunya dan bergerak bangkit untuk pulang..

Ketika dia ingin mulai mengayuh sepedanya..

Sosok pria yang sangat dia kenal sedang berjalan kearahnya..

” Kau sudah mau pulang ? ” tanya Pria itu..

” Ne.. Wae ? Kau mau menggantikanku untuk mengayuh sepeda ini eoh ?? Entahlah.. Aku merasa lelah harus mengayuhnya.. ” ucap sungmin hanya bermaksud bercanda..

Tapi siapa sangka kalau bahan candaannya itu malah dibuat serius oleh pria ini..

” Araso.. Sini biar aku yang bawa.. ” ucap pria itu sembari mengambil alih sepeda itu dari sungmin

Sungmin sedikit kaget..

Dia kan hanya bercanda.. Tenaganya masih full untuk membawa sepeda ini..

” Kibum-ah.. Aku hanya bercanda.. Aku masih kuat kok.. ”

Kibum menatap sungmin tersenyum..

” Sudahlah.. Mumpung aku ada disini dan mau.. Cepat naik.. ” perintah Kibum yang sudah naik sepeda terlebih dahulu..

Sungmin tersenyum kecil melihat tingkah baik sahabatnya ini..

perlahan dia naik sepeda dan memegang sedikit ujung baju Kibum yang dia kenakan..

” Ya ! Pegangan yang benar.. Kalau kau hanya menyentuh ujung bajuku.. Aku tidak jamin keselamatanmu.. ”

” Ne ”

perlahan sungmin melingkarkan tangannya ke pinggang Kibum..

Senyuman kecil terukir di ujung bibir pria manis itu..

” Araso.. Katjaaaaaaa… ” teriak kibum mulai mengayuh sepedanya..

Sepanjang perjalanan Sungmin tak henti-hentinya tersenyum senang..

Dia sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti Kibum..

Tapi.. Tahukah dia ?? Kibum tak pernah sama sekali bersyukur Sungmin menjadi sahabatnya..

Dia ingin Lebih dari sahabat..

***

Kyuhyun terus meneguk Wine di tangannya..

Dentuman musik Disko terus terdengar sepanjang waktu..

Kepalanya sudah mau pecah..

Besok dia akan langsung tinggal di Desa kecil itu..

Apa-apaan hahh ??

Sekali lagi dia meneguk habis gelas berisi minuman beralkohol tersebut..

Inilah dia.. Cho Kyuhyun..

Cucu satu-satunya dari seorang Pengusaha Kaya ternama di Seoul..

” Kakek kira bisa merubahku hahh ?? Hanya karna pindah ke desa sialan itu ?? Jangan harap.. ” racau Kyu setengah mabuk..

***

Di kamar berukuran kecil tetapi hangat itu..

Sungmin berbaring lesuh di ranjang..

Dengan sebuah bingkai foto yang dia pegang saat ini..

” Omma.. Apa kau baik-baik saja ?? ”

Sungmin mengelus foto itu lembut..

” Aku disini juga baik.. Aku bahagia karna dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik juga denganku.. ”

Dipeluknya foto itu..

” Aku mencintaimu Omma.. Saranghae.. ”

***

Keesokan harinya..

Kembali.. Kyuhyun disidang oleh kakeknya..

” Kau taruh dimana otakmu hahh ?? bukannya sadar.. Kau malah pulang dengan keadaan mabuk semalam ?? Kau benar-benar.. ”

Kyuhyun sedikit berdecis kesal..

Aaaaaaaa.. Dia ingin berteriak sekarang juga..

” Jangan harap kau akan mendapatkan harta warisanku.. Kalau kau belum juga berubah ! ” racau Pria tua itu

Reflek Kyuhyun mendongak..

Sesuatu yang sangat dia takutkan terjadi..

masalah warisan ??

” Haraboji.. Jebal.. Kumohon.. ” lirih Kyu

” Untuk apa aku mewariskan hartaku hanya untuk kau hambur-hamburkan hahh ? ”

” Haraboji.. ”

” Sebelum aku bertindak lebih dari ini.. Sekarang Juga kemasi barangmu dan segera pergi ke Desa ! ” teriak sang kakek Mutlak..

Kyuhyun menghela nafas berat..

Sepertinya hidupnya akan benar-benar berjalan di Desa Kecil itu..

” araso.. ”

Kyuhyun segera bangkit dari duduknya dan berjalan kearah Kamarnya..

Sang kakek hanya memandang cemas kearah cucunya..

” Kakek harap kau bisa berubah jauh lebih baik Kyu.. Itu saja.. ”

***

Di mobil menuju Desa..

Kyuhyun tak henti-hentinya mendengarkan musik dengan volume yang keras..

Supir yang sedang mengendarai mobil itu merasa gendang telinganya sudah mau lepas..

Kenapa watak Kakek dan Cucu benar-benar berlawanan seperti ini eoh ??

Ketika Mobilnya melewati jalanan yang cukup ramai di desa ini..

Mata Kyuhyun tak sengaja melihat kearah Gadis yang sedang mengendarai sepeda dengan memakai seragam sekolah..

” Ckckck.. Kampungan.. ”

Kembali Kyu memfokuskan dirinya pada dentuman musik yang terdengar..

” Oh ya.. Kakekku tidak ikut mengantarkanku ketempat bodoh ini eoh ?? ” tanya Kyu pada sang supir.

.

” Mohon maaf Tuan Muda.. Tuan Besar tidak mau.. ”

” Waeee ??! ”

” saya tidak tahu.. cesonghamnida.. ”

Dalam hati.. Sang supir bergerutu..

Untung saja Tuan Besar-nya tidak ikut.. Bisa-bisa dia jantungan ketika satu mobil dengan bocah labil ini..

Kyuhyun bergerutu kesal..

Apa tidak ada rasa sayang sedikit dari kakeknya itu hahh ??

Brukkkk

tubuh Kyu terjungkal ke depan..

Apa yang terjadi ??

” Ya ! Kau bisa menyetir tidak ?? ” teriak Kyu kesal..

” Maaf Tuan.. Sepertinya kita menabrak seseorang.. ”

Dengan kesal Kyu melepaskan kacamata hitam yang dia sedang pakai..

Dibukanya penuh jendela mobil..

Terlihat jelas Sungmin berada disana dengan sepeda yang tergeletak..

” Hey Gadis Bodoh ! Naik sepeda saja kau tidak becus.. Minggir Cepat.. ! ” teriak Kyu dari dalam mobil..

Sungmin menatap kesal kearah Kyu..

Apa-apaan pria ini ??

Tidak lama dari itu..

Sosok Kibum menghampiri Sungmin disana..

” Min.. Kau baik-baik saja ?? ”

Kyu menatap remeh kearah kedua penduduk kampung itu..

Kibum menatap kesal kearah Kyu yang sama sekali tidak turun dari mobil dan membantu Sungmin..

” Ya ! kau tidak pernah diajarkan tata cara dari Orang Tuamu hahh ?? ” kesal Kibum

Kyuhyun menatap lemah saat itu juga.. OrangTua ?? Merasakan kasih sayang mereka saja dia tak pernah..

” Cihhh.. Orangtuaku sibuk mengurus hal lain.. Tidak sempat untuk mengajarkan tata cara ketika dengan orang orang kampung seperti kalian.. ? Lebih baik kau bantu Pacarmu ini.. Bilang.. Naik sepeda saja tidak becus.. ”

Dengan cepat Kyu menutup kembali jendela mobilnya..

” Cepat jalan.. jangan urusi orang-orang seperti ini.. ”

Mobil Kyu berjalan meninggalkan sungmin dan Kibum disana..

Sungmin menatap marah kearah mobil itu..

” Dasar pria sial.. ” gumamnya..

Di mobil.. Kyu bergerutu kesal..

” Menyebalkan.. Aku tidak percaya kalau Ibuku dan Kakekku pernah tinggal di Desa Kotor seperti ini.. ”

***

” Awww.. Pelan-pelan sedikit.. ” ringis Sungmin tertahan

Kibum dan Sungmin sudah sampai di Sekolah saat ini.. Jauh lebih tepatnya di UKS..

” Araso.. Mianhae.. ”

Kibum terus mengoleskan betadin itu pada dengkul sungmin..

Posisi mereka saat ini ialah.. Sungmin yang sedang duduk di kasur dan Kibum yang berlutut mengobati luka wanita itu..

” Aissshh.. Awas saja pria itu.. Kalau ketemu lagi.. Habis dia.. ”

Sungmin tersenyum kecil mendengar ucapan Kibum..

” Bum-ah.. ”

” Hmm ? ” respon Kibum tanpa mengalihkan pandangannya dari luka sungmin..

” Mianhae.. ”

Kibum mendongak mencoba menatap wajah sungmin..

” Kenapa minta maaf ? ”

” aku selalu merepotkanmu Bum.. ”

Kibum tersenyum kecil mendengar ucapan sungmin..

Dia pun bangkit dari posisi sebelumnya dan mengambil posisi duduk di samping sungmin..

” sudah seharusnya kan aku melindungimu ?? ”

Sungmin tersenyum semakin lebar..

” Gomawo.. ”

Kibum sedikit merunduk..

Lebih dari ini pun dia bisa lakukan hanya untuknya…

***

Kyu turun dari mobilnya..

Di depannya saat ini sudah terpampang jelas sebuah rumah sederhana..

” Apa ini tempatnya ?? ” tanyanya pada supir itu..

” Ne Tuan.. Tuan Besar bilang.. Ini rumah teman lamanya.. ”

Kyu mengangguk kecil..

” ini rumah ? Kandang sapi iya.. ” ucapnya pelan..

Sang supir yang sedang mengangkut barang-barang Kyu bergerak mendekat kearah pintu rumah tersebut..

Kyuhyun mengikutinya dari belakang..

Ttok Ttok..

Krieettt

Pintu pun terbuka..

Sesosok pria Tua berada disana..

Diedarkannya pandangannya kearah orang yang di hadapannya..

Sepertinya dia sudah tahu siapa ini..

” Kau Kyuhyun ? ” tebaknya langsung tepat sasaran..

Kyu hanya mengangguk dingin..

” Selamat pagi Tuan.. Tuan besar menyuruhku untuk menyampaikan pesannya kalau.. Dia meminta anda menjaga Tuan Muda Cho.. ” terang sang supir..

” aku tahu.. Ayo masuk.. ”

Supir itu masuk ke dalam dan meletakkan barang-barang Kyu disana..

Setelah itu dia langsung beringsut pergi..

” Kau mau kemana ? ” tanya Kyu

” saya harus kembali ke Seoul… ”

Kyuhyun bengong..

Jadi disini dia hanya seorang diri ?? Astagaaaaa..

***

Sungmin menggiring sepedanya itu menyusuri tiap jalanan menuju rumahnya..

bekas luka di lututnya masih sangat terasa dan itu membuatnya sedikit terhalang untuk mengayuh sepeda sendirian..

Langkah sungmin terhenti ketika matanya secara tidak langsung menangkap siluet seseorang di pinggir Sungai..

Lama sungmin menatap sosok itu dari jauh..

Hingga saat sungmin merasa cukup aneh.. Kenapa orang itu hanya berdiam saja di pinggir sungai ehh ?

Mata sungmin sedikit membesar ketika sosok itu berjalan sedikit mendekat kearah sungai..

Sungmin panik..

Apa dia akan bunuh diri ??

Dengan cepat sungmin menghampiri sosok itu mencoba menyeretnya menjauh dari sana..

Srettttt..

Sungmin menarik tangan orang itu..

” Kau jangan gila.. Cepat sadar.. ” racau sungmin..

” Ya ! Apa-apaan kau ?? ” teriak orang itu tidak terima

Sratttttt

Dilepaskannya kasar tangan sungmin dari tangannya..

” Kau gila ya ??! ” teriak pria itu..

Sungmin memandang bingung kearah pria di hadapannya ini..

Bukankah.. Pria ini adalah pria yang sombong tadi pagi eoh ?

Kyuhyun menatap sebal kearah sungmin..

Dasar aneh !

” Aku.. Aku hanya ingin menyelamatkanmu.. Kau tidak boleh mati di sungai ini.. ” jelas Sungmin

Kyu menatap heran..

Mati ?? Siapa yang mau mati ??!

” kau mengigau ya ? ” tanya Kyu

” maksudmu ? ”

” aku baru saja ingin mengabadikan gambar disini.. Dan kau tiba-tiba datang.. Dan langsung bertingkah aneh.. Kau benar-benar Bodoh ! Kenapa selalu bertemu denganmu hehh ? ” racau Kyu sebal..

Sungmin menghela nafas cukup panjang..

Baiklah.. Sebaiknya dia pergi saja dari sini.. Sepertinya kemunculannya tidak pernah diinginkan..

” Araso.. Mianhae karna telah menganggumu.. Aku pergi.. ” ucap sungmin

Sungmin membalikkan tubuhnya untuk pergi..

” Tunggu.. ”

Sungmin kembali berbalik..

” ada apa lagi ? ”

Kyuhyun sedikit salah tingkah..

” itu.. Itu.. Aku tersesat.. Aku tidak tahu jalan pulang.. ” ucap Kyu masih dengan dinginnya..

” kau tahu nama tempatmu ? Dimana kau tinggal ? ”

Kyu sedikit mencoba mengingat-ngingat nama teman lama kakeknya itu..

” kau tahu rumah dari Paman Lee.. Lee Tae Hwa namanya kalau tidak salah.. ”

Mata sungmin membesar ?? Lee Tae Hwa ?? Itukan nama Kakeknya !

” Bagaimana bisa kau pulang kesana ? ” tanya sungmin

” aku tinggal disana sekarang.. ”

Sungmin mencoba bersikap biasa..

Biar nanti setibanya di rumah.. Dia ingin minta penjelasan dengan kakeknya itu..

” Hey Gadis Bodoh.. Kau tahu tidak jalannya ? ” tanya Kyu

Sungmin mengangguk..

” aku tahu.. Ayo ikut aku.. ”

Sungmin berjalan kearah sepedanya dengan Kyu di belakangnya..

Kyu dan Sungmin berjalan sepanjang perjalanan..

Kyu masih terus mengedarkan kameranya ketika berjalan..

Hingga suatu ketika, kameranya berhenti begitu saja tepat kearah wanita di depannya..

Matanya turun ke bawah..

Terlihat jelas wanita itu berjalan dengan susahnya..

Apa luka itu karna insiden pagi tadi ?

” Hey Gadis Bodoh ! ” panggil Kyu

Sungmin berhenti melangkah dan Kyu menghampirinya..

diambil alihnya sepeda itu dari kendali sungmin dan mulai naik..

Sungmin menatap bingung kearah Kyu,..

Sedang apa pria ini ?

” Kau sedang apa ? ” tanya sungmin

” Kita tidak akan pernah sampai kalau harus mengimbangi jalanmu yang lamban itu.. Jadi lebih baik aku naik sepeda dan kau kubonceng.. Cepat naik.. ” perintah Kyu dingin

Sungmin masih terdiam..

” Ya ! Kau mau ku tinggal hahh ?? ”

” ehh ?? Apa ? ”

” cepat naik.. ”

” araso.. ”

Sungmin mengambil posisi naik di sepeda itu.. Kyu mulai mengayuh dengan perlahan..

Kyu sedikit melirik kearah pinggangnya.. Ternyata wanita itu tidak berpegangan sama sekali..

Cukup lama mereka tetap dalam posisi masing-masing..

Sungmin masih tidak mau berpegangan pada Kyu..

Namun.. Entah apa yang terjadi..

Tangan gadis itu perlahan memeluk erat ke pinggang Kyu..

Kyu sedikit tercekat saat itu..

kenapa sentuhan gadis ini begitu hangat ?

Sementara itu..

Sungmin merasakan terhipnotis..

Kenapa rasanya nyaman sekali ketika berlindung pada pria ini ?

Dan tanpa mereka sadari..

Bibir mereka berdua serempak mengukir seulas senyum tipis..

TBC

Baiklah.. ini gw kasih part 1 nya.. gimana ?? inilah batas kemampuan saya.. dan untuk part 2 belum ada sama sekali bayangan ckckck

dimohonkan RCLnya bagi yg baca.. saya yakin anda org2 yg ga lari aja setelah baca ini.. hargailah kerja keras saya ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

60 responses to “Hug Me For 3 Minutes Part 1 | KyuMin |”

  1. Icha chutz says :

    Huaaa aku bru nemu Wp nhi,,.sneng’y lnjutin jngan lma2 yah thor ..πŸ˜€

  2. nanlovely669 says :

    huaaa kyuhyun sikapnya bener” deh…
    wah kyumin mulai ada rasa nih,… hihi
    kibum suka ama ming jugaa, aigoo…

  3. Ms. KMS says :

    kyu bner2 jdi anak badung #ditendang
    walau dingin ternyata kyu juga masih perhatian sma min.,
    bakal ada cinta segitiga antara kyuminbum?

  4. kwangrincho says :

    sifatnya Kyu itu lho keterlaluan bgt, kalo aku pny cucunkek gt udh tak kanyutin disungai Nil(?)

    Aku baca next partnya Ya^^

  5. D. Magda says :

    Aku mohon thor..

    HAPPY ENDING..πŸ˜€

  6. aldina says :

    hmm…kata”x kyuhyun pedass bngett..
    pertemuan kedua yg lumyn bgus bwt kyumin..
    knpa 2h kyumin trsenyum tipis saat naik speda br2?
    author…ffmu bgus..aq numpng bca ea..gomawo..

  7. min13dya says :

    Banyak kemajuan..
    Alurnya lebih jelas n gak loncat2..
    Asik buat dibaca..
    Good job!!ヽ(^。^)γƒŽ

  8. mikyungmii says :

    Ceritanya bagus.. ^^
    Tapi apa gak terlalu kecepetan alurnya? –a

  9. kanaya says :

    ‘cesonghamnida’,yg bener jeoseonghamnida kan ya???

    knp judulnya Hug Me For 3 minutes Desty-sshi???

  10. ryeecha_s says :

    dznie kyu nyebelin eaa…..tp stlh ktmu ming pzti ntar sft aslinya mncl….

    Bnr t2 kakeknx kyu…emang lbh baik dpndh ajj..kan bza dkt ama ming…ckckckck…

    ech klw ad kyu ntar kibum saingan dong ma kyu bwt dptin ming….seru nichhhhh….

  11. nella89 says :

    kyu disini badboy banget..eh gliran soal uang,,malak kelabakan..ckck
    untg kakekx pux solusi jitu untk menyadarkan kyu..
    dan solusi itu membwa kyumin bertemu..
    yah walopun blum saling suka..malah saling benci..
    kyu sombong bgt..kan kasian min terluka gtu..

  12. cho arin says :

    uwahhhh..bagus yah ceritanyaa… πŸ™‚

  13. heldajungsoo says :

    Kyu bandel, anak.a ketus, hati2 loh jth cinta ama ming.

  14. Lia says :

    Nice, lanjut. . . ,

  15. ChoLee KyuMin says :

    Kyu jd badboy ya d’sini…
    Menarik…
    Apalagi cara pertemuan’ny ama ming..
    Seperti’ny mreka bakal kaia tom n jerry d’awal..

    Kkkk~~

  16. kyupid says :

    Ahhh nemu ff seru. Izin lanjut baca marathon ya chinguπŸ™‚

  17. Mutiara Dinda Putri says :

    keren !!πŸ™‚

  18. zahratus shyita says :

    wah seru nihhh,,
    lanjut ah

  19. hye ri :) says :

    absen aja ya :p
    bagus kok ff.a fighting

  20. Tika says :

    Ou romantis

  21. evky says :

    Tseru ceritanyaπŸ™‚ kyu jngn kyak gtu….. Pdahal nantinya lu jga ska sama Minnie

  22. rizkiaaa says :

    woahh baru nemu wp admin, biasanya aku baca di ffn tp aku suka lupa nama admin di ffn jd udah jarang buka wkwkwkw
    ceritanya bagus min :))

  23. kim yebbi says :

    pdhl sering bk wp ni ,tp bru nemu ff ni .. hehe

  24. Sung Hye Ki says :

    ceritanya seruuu. ntah kenapa suka bgt cerita klo kyuhyun dsiksa pindah ke desa wkwk #evil

  25. leeinyong says :

    waahhh poor kyu,haha ke kampung masa

  26. Cho SungRyee says :

    Judulnya kaya judul Ftv jadul itu,tapi lupa ceritanya. . . .
    Ff nya menarik,boleh lanjt bCa ya Dz?

  27. hannah says :

    huwaaa suka ma critanya… lanjut baca deh…

  28. Chacha says :

    Jelaslah sifatnya beda sama harabojienya.
    Kan Kyuhyun namja titisan iblis jadi udah pasti sifatnya lain daripada yng lain(?). –”
    Cih !
    Kyuhyun angkuh banget !!!
    Awas jja kalau jatuh cinta sama Uri Bunny iiaa !!! :-@
    *wajah horor
    Aku curiga kyknya Eomma Sungmin ada kaitannya deh sama Keluarga Cho. –“

  29. Chika sparkyu says :

    Ya kyu jgan ksar” donk ma ming kn kshn min nya…

  30. Nadra kyumin says :

    Kyu galak amat sich….

  31. Nadra kyumin says :

    Huhuhu:'(
    Sdih part slnjut ny d protect.
    ChingUuu, give me your pw pleeaaase!!!:-(

  32. wie84 says :

    sempet baca di ffn eh nemu blog.nya, eh diprotect yaa….masak kudu lompat chap sihh..bagi pw dunkz

  33. amelia_137 says :

    Aku nemu blog nya yeah.kkkk~

    Kyuhyun-ssi jadi anak bandel yah.
    Disini kyumin seumuran yah?

    Perfect !!πŸ˜‰

  34. kyumin forever says :

    kyu dsni jdi anak bandell mabuk2an..lnjuut

  35. Lianha Kusumadinata says :

    Kyu jadi anak nakal yah?
    Nah loh
    Cinta segitiga nih !!
    Kyu rada perhatian yah sama ming?
    Yah walau sikap nya dingin
    Itu kenapa pake ada acara senyum* pas naik sepeda?
    Dag dig dug yah?

  36. Julia Indasari says :

    HuaT_T , kata2nya !! nextt

  37. shfly1129 says :

    Kya ,. Evil sombong amat nih .. Wkwk

  38. itsme_devi says :

    ciaciaciacia xD
    aaaaaaaaaaaaaaaaa ga kuat pngn treak xD
    kyumin bikin gw gila stiap.hari ini mah wweeeeeeeee xO

    huhh romantis bngt sih kyuu padahl cma d bonceng doang xD

  39. StrawJoY says :

    uwaah baru tau ato lupa ya ?

    tapi kyu oppa, songong banget di sini
    mentang” orang kaya

    hhaah kibum oppa jadi saingan.na kyu oppa donk xD

  40. Nova Puspita Harsad says :

    asiiikkkk,,
    awal mulai cerita,,
    udah mulai n9hh ..
    kyu sojm banged disinih

  41. juwichomin says :

    emmm
    Kibum suka sama min yaa
    Wah,kayaknya seru ini

  42. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    yah kyu menyebalkan yah mentang2 orang kaya. . . . Hmhmhm romantis buanget yah dibonceng sepeda mha kyu. . Mau dong . . Hehe

  43. kyuminshipper says :

    hadde. . Kyu bandel bgt. .sombong pula. .aigoo. .
    Kasian ming , d tabrak kyu tp kyu ga mau tggung jwb

  44. Nadra kyumin says :

    Owh, jd kyu dsni jd anak nakal gtu yach??
    Min, ayo rubah s kyu tuh!!πŸ˜€

  45. eunsin says :

    aku prnh nntn ftv kyk gini, dg judul yg sama .
    aku g peduli itu lah, yg ptg aku g bosen dan penasaran ma ni ff . dan kuharap happy ending ya^^

  46. so lieching says :

    Si kyu sombong banget. Apa kyu and min akan tinggal satu rumah. So sweet.

  47. Leeznakyu says :

    Cieeeeee si kyu mah modus deh, pngen di peluk ming, ahay
    kasar benerrrr manggil ming gadis bodoh,, dasar evil pervert

  48. kyumi wijayanti says :

    ya ampun ceritanya seru abiz… pi di sini kyuhyun sombong amat c..πŸ™‚

  49. alifia says :

    Sadiss banget kyu ngomong’a -_-. Itu yg boncengan so sweet bangett yahh hahah

  50. smilebunny says :

    si tuan muda arogan,,,
    Dan gadis lemah lembut
    Uh manisny kyumin
    Likelike

  51. Vivi says :

    Daebak eonni !!!!

    Lanjut….!!

  52. kyumin forever says :

    Ceritanya blm bsa di tebak……
    Lanjut baca chap 2 ah…

  53. fauzan says :

    Ksan prtama pda chap ini adlh romantir wlu sdkit mnyebalkn.. Qlnjut ya eon?

  54. fauzan says :

    Lnjut ya eon? Romantis..

  55. ritsu says :

    hehehe…
    keren eonni,,
    next >>>

  56. citra_ratna 868 says :

    Wkwk kyuhyunkau terlalu berharap untuk sekolah di luar negeri to luar kota malah di desa…ohh kibum sabar…kyumin kok jdi sweet ea

  57. LeilyLee says :

    mweeeee
    storynya kereeen
    suka kyu nya cool

  58. Margaretha Putri says :

    wah kelakuan kyu nakal banget –”
    ga bisa diatur karna ga dapet kasih sayang orang tua -.-
    umin ama kyu udh mulai deket deket xD

  59. Shansaini Hikari says :

    semoga setelah ketemu sngmin..sikyu bsa insyaf…

  60. niefi3ani says :

    aih kyu mulut’y bnr2 dah, ming ada2 aja orang cuman berdiri dipinggir sungai disangka mw bunuh diri kekekeke aih kesasar ya bang wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: