Saranghaeo Goblin ( YeWook ) – 4Shot – | C | – On Going To Ending –


Saranghaeo Goblin Part 3

Kyuhyun dan Yesung mencoba membangunkan Wookie, Yesung tak henti-hentinya mengganti kompres di kepala Wookie.. Dan kyuhyun rajin mengipas Wookie..

” Ya ! Wookie-ah kau kenapa ? Apa kau terlalu shock mendengar ucapan ku tadi sehingga kau pingsan seperti ini ? ” ucap Kyu pelan

” hey.. Memangnya kau bicara apa padanya.. ” tanya Yesung yang berada di samping Kyu

” aku hanya nyatakan perasaanku padanya.. Aku sungguh tak tahu klo dia akan pingsan seperti ini.. Apalagi dia juga mimisan..”

” MWO ? Mimisan ? ”

Tiba-tiba Wookie tersadar dari pingsannya..

” aku dimana ? ”

” ya wookie-ah.. Kau tadi pingsan.. Apa kau ingat ? ”

” ya aku ingat.. Maaf aku merepotkanmu.. “

” Kyuhyun-ssi.. ku lihat kau sudah lelah.. Sebaiknya kau pulang dulu.. Kau juga perlu istirahat.. ”

” Kyuhyun oppa.. Yesung benar.. Kau pulang saja.. ”

” Araso.. Kau jaga kesehatan ya.. Aku pulang dulu.. ”

Kyuhyun pulang dengan raut muka yang mungkin bisa dikatakan sangat bersalah..

” sebenarnya kau kenapa ? Kenapa sampai pingsan seperti ini ? ”

” aku juga tak tahu.. Saat Kyuhyun menyatakan cin.. ”

Wookie menghentikan ucapannya..

” kenapa kau berhenti.. Menyatakan cinta kan maksudmu ? Aku sudah tahu.. ”

” kau sudah tahu ? ”

” dia sendiri yang memberi tahuku.. Sekarang kau jawab kau ini kenapa ? ”

” kepalaku tiba2 pusing saat itu.. ”

” ini kedua kalinya aku melihat kau pingsan.. Sebaiknya besok kau tidak usah sekolah dulu.. Besok lebih baik kau pergi ke dokter.. ”

” aku hanya kelelahan.. ”

” YA ! Kau sungguh keras kepala.. ”

” araso araso.. Besok aku pergi ke dokter dan akan memperlihatkan padamu kalau aku tak apa2.. ”

” baik.. Aku menunggu itu.. ”

Yesung langsung keluar dari kamar Wookie menuju kamarnya.. Sesampainya di kamar.. dia langsung berpikir apa yang harus dia lakukan sekarang..

” aku harus bagaimana sekarang ? Aku berencana untuk pergi darinya besok tapi aku tak bisa pergi saat dia sedang sakit seperti ini.. Aku cemas padanya.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

*Keesokan harinya*

” dokter.. Bagaimana ? Kondisiku baik kan ? Aku sebenarnya sudah menduga klo kondisi ku hanya lelah biasa.. ”

” nona.. Apa akhir-akhir ini kepalamu suka pusing dan merasa lelah ? ”

” iya.. Aku pusing karna kelelahan.. wae ire ? ”

” kau mengidap kanker darah.. ”

Tubuh Wookie lemas seketika.. Wajahnya langsung pucat mendengar kata2 yang diucapkan dokter itu..

” mworabo ? Ka.. Kan.. Kanker ? ”

” ya kanker.. Sungguh mengejutkan klo stadiumnya sudah stadium akhir.. ”

Wookie mencoba tenang saat itu.. Dia kembali bertanya dengan dokter itu..

” apa aku masih bisa sembuh ? ”

” persentase kau sembuh itu hanya 5% nona.. ”

” jadi aku akan mati ? ”

” prediksi kehidupanmu mungkin tinggal 1 tahun lagi.. ”

” hah.. Hahaha.. Aku akan mati.. ”

Wookie mencoba menahan tangisnya agar tak meledak.. Dia mencoba untuk tegar.. Tapi hatinya sungguh sakit.

.

” araso seungseonim.. Aku pamit dulu.. ”

Ketika perjalanan pulang.. tatapan mata Wookie sungguh kosong.. Dia tak menyangka kalau hidupnya sangat singkat.. Di depan gerbang rumah, yesung sudah menunggunya..

” hey.. Bagaimana kata dokter ? ”

” apa ? ”

” dokter ? Apa yang dia katakan ? ”

” aku.. YA ! Aku tentu saja sehat.. Mana mungkin aku sakit.. Kau tak perlu khawatir.. ”

Wookie langsung pergi meninggalkan yesung.. Dia tak bisa menatap mata yesung ketika dia harus berbohong dihadapannya.. Tangisannya pecah ketika berada di dalam kamar..

” kanker ? ”

Wookie terus menyebut nama penyakit itu di setiap tangisannya.. Sementara itu di kamarnya, yesung sedang berbaring di kasurnya..

” sebenarnya aku ini kenapa ? Dia sendiri bilang kalau dirinya sehat.. Kenapa aku yang cemas.. Aku sekarang harus mencari tempat tinggal baru untuk pindah.. Toh dia sudah baik-baik saja.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya di sekolah..

” Yesung-ssi.. ” Kyu memanggil Yesung

” nde ? Waeyeo ? ”

” apa kau melihat Wookie ? ”

” mungkin dia dikelasnya.. Aku mana tahu dia dimana.. ”

” araso.. Aku pergi dulu.. ”

Kyuhyun mencari Wookie ke kelasnya.. Dan benar saja.. Wookie ada disana..

” Wookie-ah.. ”

” Kyuhyun oppa.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Di taman..

” kenapa kau mengajakku kesini ? ”

” aku.. Aku hanya ingin mendengar jawaban atas yang ku ucapkan kemarin.. ”

Wookie terdiam sejenak.. Dia mencoba membuka mulutnya sekarang..

” oppa.. Aku bahagia telah bisa di kenalkan dengan mu oleh Tuhan.. Aku bahagia bisa bicara denganmu seperti sekarang ini.. Kalau kau tahu aku sudah menanti2 saat ini selama setahun lebih mungkin kau akan kaget.. Tapi ku harap kau jangan berharap lebih denganku.. Karna aku takut kau akan sakit di akhir apabila kau memperlakukan aku seperti sekarang.. ”

” ya ! Aku tak akan sakit.. Bagaimana aku akan sakit ? ”

” ku mohon,,, kau jangan begini.. Aku tak mau melihat orang yang sakit karna aku.. Aku tak mau itu.. ”

” Wookie-ah.. Kau kenapa ? Kenapa kau bicara seakan kau akan pergi jauh ? ”

” Kyu oppa.. Mianheo.. Jeongmal mianhe.. ”

Kyuhyun terdiam sejenak.. Dia mencoba menahan diri agar dia tak menangis..

” oppa.. Aku pergi dulu.. Sekali lagi Mianhe.. ”

” araso.. Na Gwhancana.. Itu keputusanmu.. Aku tak bisa apa-apa.. ”

” gomawoyeo.. ”

Wookie pergi meninggalkan Kyu yang masih terduduk di kursi.. Setelah Wookie tak terlihat lagi.. Tangis Kyu pecah..

” AArghhhhhh.. ”

——————–

Yesung melihat Kyu yang terduduk lemas di bangku taman, dan dia pun melihat Wookie yang pergi menjauh dari tempat Kyu..

” kenapa dengan mereka ? ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Bel sekolah berbunyi.. Yesung bergegas keluar.. Dia menunggu Wookie karna ada suatu hal yang ingin dia katakan..

” aiihhh kemana bocah itu.. ”

Tiba-tiba Wookie keluar pagar dan Yesung langsung menghampirinya..

” Wookie.. Apakah kau keberatan jika aku memintamu ikut dengan ku sebentar ? Ada hal yang ingin aku katakan.. ”

” Araso.. Aku akan ikut denganmu.. Tapi kau mau kemana ? ”

” nanti juga kau akan tahu.. ”

Yesung menarik tangan Wookie dan mulai berjalan.. senyum indah terukir di benak wanita itu

” kau tahu yesung.. Apa impian ku sekarang ketika kau memegang tanganku kali ini.. Aku hanya ingin melihatmu bahagia.. Hanya ingin melihat wajahmu lebih lama.. Tapi mungkin itu mustahil bagiku.. ” gumam Wookie dalam hati

” Ya ! Kenapa kau diam saja.. Apa kau sakit ? ”

” ante.. Na gwanchana.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Sesampainya di tujuan.. Yesung langsung bicara..

” Wookie.. Aku sudah memikirkan ini lama.. Tapi sebelumnya.. Aku hanya ingin minta maaf denganmu atas apa yang telah ku perbuat padamu.. ”

” maksudmu apa ?’

” aku memutuskan untuk pindah dari rumahmu.. Aku ingin pindah ke luar kota.. Ada suatu hal yang membuatku tidak bisa tinggal disini lebih lama.. ”

Wookie berusaha tersenyum.. Namun hatinya saat itu sangat sakit..

” araso.. Itu pilihanmu jd aku tak bisa berbuat apa-apa.. Jd kau mulai pindah kapan ? ”

” mungkin besok.. ”

” ku harap kau bisa bahagia di tempat barumu nanti.. ”

” Gomawo.. Oh ya.. hari sudah sore.. Kita pulang dulu.. ”

” kau duluan saja.. Aku masih ingin disini.. ”

” nde.. Aku duluan.. ”

Wookie hanya mengamati tiap langkah Yesung yang pergi menjauh darinya hingga tubuh Yesung sudah tak terlihat darinya..

” apa kau tahu ? Keinginanku terbesar saat ini hanya ingin berada disampingmu saja.. Walau aku tahu itu akan berlangsung singkat.. rasanya aku ingin memintamu untuk tetap disini.. Namun aku tak mungkin memberi tahumu alasan kenapa aku ingin selalu bersamamu.. Aku tak ingin orang-orang khawatir atas penyakitku ini.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Yesung berjalan menuju rumah.. Hatinya seakan tak bisa bertahan..

” apakah ini pilihan yang tepat ? Wookie-ah.. Ini satu2nya cara yang harus ku lakukan.. ”

Yesung masuk kamar ketika sampai.. Tidak lama dari itu Wookie pun pulang.. Mereka berdua langsung menuju kamar masing2

Yesung’s room

” Wookie-ah.. Ketika aku melihat wajahmu.. Apakah kau tahu apa yang selalu aku katakan ? Aku akan membuatmu bahagia ketika berada disampingku.. Itu yang ku katakan.. Tapi apa yang sekarang aku lakukan ? Keberadaanmu disampingku malah membuat kau sedih.. Mianhe atas kesalahanku.. ”

Wookie’s room

” hanya satu permintaanku pada Tuhan sekarang.. Aku ingin hari ini berhenti sampai sini.. Aku tak bisa kalau harus melewati hari besok.. Aku tak bisa melihat Yesung pergi dari pandangan mataku.. ”

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya..

Yesung sedang berada di teras rumah.. Dia hanya ingin menghirup udara pagi untuk terakhir kalinya di kota Seoul karna siangnya dia sudah akan pergi.. Namun tiba2 Kyuhyun muncul dihadapannya..

” anyeonghaseo Yesung-ssi.. ”

” anyeonghaseo.. Kau mau bertemu Wookie ? ”

” bukan hanya Wookie.. Tapi aku juga ingin bertemu denganmu.. ”

” aku ? Ada masalah apa ? ”

” aku hanya ingin pamit.. ”

” kau mau kemana ? ”

” aku memutuskan untuk melanjutkan sekolah di New York.. Ada suatu hal yang harus ku lupakan di Seoul..”

” Semoga kau bisa sukses di New York.. ”

” Gomawo.. Oh ya.. Wookie dimana ? ”

” ahh sebentar aku panggil dia dulu.. ”

Yesung mengetuk pintu kamar Wookie.. Namun tak ada jawaban.. Jadi dia masuk saja.. sementara itu Wookie sedang minum obat.. Jadi dia kaget melihat Yesung yang tiba2 masuk ke kamarnya..

” Ya.. Kau ada perlu apa ? ”

” mianhe.. Kyu ada diluar.. Dia ingin bicara denganmu.. ”

Saking kagetnya.. Wookie tak sadar menjatuhkan beberapa obat yang ingin dia minum..

” araso.. ”

Wookie keluar kamar menemui Kyu.. yesung pun langsung ingin membereskan barang-barangnya.. Namun tiba2 langkahnya berhenti ketika melihat ada obat yang jatuh diatas lantai..

” ini kan obat yang diminum Wookie tadi ? Ini obat apa ? ”

Yesung mencoba berpikir positif dan mengira itu hanya vitamin saja.. Namun dia melihat sebuah kertas di atas meja Wookie.. betapa kagetnya Yesung ketika mengetahui Wookie sedang mengidap Kanker..

Cont-

Bagi yg telah membaca ff ini harap komennya ya.. biar saya semangat ^^

trus juga.. jangan menyesal karna udh baca ff ini,. saya udh ngingetin ya..😄

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

14 responses to “Saranghaeo Goblin ( YeWook ) – 4Shot – | C | – On Going To Ending –”

  1. Arca novi says :

    Ceritanya bagus lanjut dong penasara z cerita bagaimana???

  2. Difa jeany says :

    Min kok part 4-endingnya di password in? Password nya apa min kalo blh tau?

  3. dhia bintang says :

    padhal crt’a lg seru2’a tp part 4nya makai PW klw mau d bc..#kecewa g tau minta PWnya gmn..?author hwaiting

  4. Gaby Fortuna says :

    Keren,keren,keren!! Aku suka bgt,walaupun sdikit nyesek ngliat wook yg jatuh cinta sama yesung ∂Ĩ saat yg terlambat…

    Tapi,knapa ch4’a pke PW??aku minta Ÿªä⌣

  5. Junee Ryeosomnia says :

    kyaaaaaaa,,, wookie,, yesung,, aku selalu suka ma pairing ini,,
    emmm,,, knpa wook telat amat yak nyadarnya…

  6. aldina says :

    penyakitnya wookie aq suka…kanker darah…..

    yesung cpt ungkapkan perasaanmu kpd wookie selagi ada waktu

    penasaran endingnya…

    nggak ada minnie di chap akhir??

  7. zahratus shyita says :

    WHAT?wookie sakit kanker.
    huweeee gmn dong..
    hhmmm mna yeppa mo pindah lagi,,
    yyyaaaahhhhh
    lanjut ah

  8. shisyl pinkclouds says :

    heeeuuuhh…
    abis jantungan,kyu mnyatakan prasaannya pada uri wookie
    dan skrg wookie sakit kanker darahh???#stroke dahh*abaikan

    aduhh smakin rumit saja,knp wokkie hrus brbhong??? tp bruntunglah yesung udah tw,,

    utk kyu,,,kau tenang saja..
    di FF manapun takdirmu itu minnie pastinyaaa..hee

    makin penasaran, nie happy or sad ending??

    kasii PWx ne^^

  9. kim yebbi says :

    yesung tau wookie skit ..
    happy end kan chingu ..
    buat ff yewook lg donk .. hehe
    yesung mau prg .. ksian wookie ..
    yeah wookie nolak kyu ..

  10. Adelina manurung says :

    makin sedih aja critany,, happy end ya cingu,,

  11. shfly1129 says :

    Ah.. Alur.y terlalu cpet thor .. V tak apalah🙂

    apakah wookie akan end.. Knpa smwa.y pda mau pergi sh ? Kan ksian wookie😦

  12. qurnia saputri says :

    huwee .. wookie kena kanker,pha alasan tuch dya nolak kyu tau gra2 dya dah mlai ska sma yesung.,

  13. Iin rachma says :

    Kyaa… Galau dah mereka semua,, yesung tolong jngan pergi yaa..?

  14. meirin says :

    anyeongggg,,,, Author … ceritaseru …..

    itu yewook . gimana akhir nya ……

    jujur seneng banget ketika wooki nalak kyu ……

    berwka bersatu tidak …..
    author blh minta password nggak??
    Klo blh aku mw paswordnya Saranghaeo Goblin ( YeWook ) – 4Shot – | D | – Ending –
    Tolong dibalas ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: