Hug Me For 3 Minutes Part 3 – KyuMin-


Hug Me For 3 Minutes Part 3

********************************

Kyuhyun sudah siap dengan sepedanya di pintu gerbang keluar Sekolah..

Terlihat jelas lalu lalang para murid yang berhamburan karna sekarang memang waktunya pulang..

Kyuhyun terus mengedarkan pandangannya bertanda dia sedang menunggu seseorang..

Sementara itu.. Sungmin yang baru saja terlihat menuju keluar gerbang pun menyadari sosok Kyu yang sedang berdiri di depan gerbang..

sungmin heran.. Ada apa lagi dia disana ? Apa masih tidak tahu jalan pulang ?

Sesaat sungmin sudah mau melangkah menuju tempat Kyu berdiri..

Sosok Kibum sudah terlebih dahulu menghampirinya..

” Min.. ”

Sungmin menghentikan langkahnya ketika kibum memanggilnya..

Dan Kyu ??

Saat itu juga dia memandang malas kearah sungmin yang sedang berbicara dengan Kibum..

” ckck.. lihatlah Kyu.. Kau tidak ada gunanya menunggu wanita itu.. ” rutuknya pada diri sendiri

Pandangan sungmin bertemu untuk sejenak dengan mata Kyu..

” Min.. Pulang denganku,, mau kan ? ” tawar Kibum..

” ehh.. Itu.. Sepertinya itu akan menyusahkanmu Bum.. ”

Kyu tambah kesal..

Dengan bergegas dia menaiki sepedanya dan bermaksud beranjak..

” KYU ! ”

Kyuhyun urung mengayuh sepedanya..

Dan dia berbalik menoleh kearah sumber suara..

Sosok sungmin sedang berlari kecil kearahnya..

” kau.. Kenapa tidak menungguku ? ” tanya sungmin..

Kyu melirik sejenak kearah Kibum yang berada cukup jauh dan memandangi mereka berdua..

” kupikir kau akan dengan pria itu lagi.. ” ujar Kyu ketus..

” Kibum maksudmu ?? Ayolah.. Rumah kami berbeda jalannya.. ”

Kyu tersenyum kecil merespon ucapan sungmin..

” araso.. Katjaaa cepat naik.. ”

” Ne ! ”

Sungmin pun naik ke sepeda itu..

” Oh Ya.. ! ” ujar Kyu tiba-tiba..

” wae ?? ”

” peluk aku erat-erat.. ”

” untuk apa ?? ”

” tentu saja untuk keselamatanmu.. Kau pikir apa ? ”

” araso.. ”

Dengan perlahan sungmin melingkarkan tangannya pada pinggang Kyu..

Kyu tersenyum ketika sentuhan wanita itu menghangatkan tubuhnya..

Dengan sekali gerakan dia mengacungkan jempolnya keatas..

Kibum mengepalkan tangannya erat..

Pria kota itu mau menyindirnya hahh ??

Sementara itu..

Di perjalanan..

Kyu terus mengayuh sepedanya dengan tempo yang sedang..

” Ya ! ”

” wae ? ” tanya Kyu

” kenapa kau mau berhenti merokok hanya karna aku ? ”

” memangnya salah ?? Sudahlah.. Jangan banyak bicara.. ”

” araso araso.. Tapi.. Kyu.. ”

” apa lagi ? ”

” Gomawo.. ”

Kyu tertegun..

Darahnya berdesir dengan cepat..

Seperti ada sesuatu yang mendengus dalam di hatinya..

” kau berlebihan sekali.. ” ujar Kyu menutupi kegugupannya..

Kyu terus mengatur nafasnya yang memburu..

Ya Tuhan.. Dirinya kenapa ??!

” Aku mencintai gadis bodoh ini ? sadarlah.. Dia gadis miskin yang bodoh ! ” teriak Kyu di hatinya..

***

Sesosok siluet terlihat sedang duduk santai di meja besar itu..

Sedikit dia membolak-balikkan lembaran demi lembaran foto yang berada di tangannya..

Ttok Ttok Ttok

Krieeettt

Sesosok pria yang sedikit lebih muda dari pria yang sedang melihat foto itu pun masuk..

” Selamat siang Tuan… ” ucap pria itu hormat..

Pria yang disebut sebagai ‘Tuan’ itu hanya mengangguk kecil merespon sapaan anak buahnya ini..

” ada apa ? Apa ada yang terjadi mengenai Kyu ? ”

” Saya hanya mendapat informasi dari pihak sekolah Tuan Muda.. Guru disana berkata kalau hari ini.. Dimana hari pertama Tuan Muda masuk sekolah.. Dia membolos salah satu jam pelajaran.. ”

Dahi pria Tua itu mengkerut menahan emosi..

Membolos ??!

Brakkkk..

Dengan sekali gerakan.. Pria tua itu melempar Foto-foto yang dia lihat beberapa saat lalu di atas meja..

” Lihat foto itu.. ” perintahnya pada anak buahnya itu..

Dengan ekspresi aneh dan heran..

Pelayan pribadinya itu mengambil beberapa lembaran foto itu..

” kau cari tahu hubungan Sungmin dan Kyu di Desa.. Apa mereka berteman atau tidak ? Kau mengerti ? ”

” baiklah Tuan.. Saya akan segera mencari tahunya.. Saya permisi dulu.. ”

Dengan seketika pelayan itu keluar dari ruangan itu..

Ketika sudah menutup rapat pintu ruangan dari luar..

Kembali dia memandangi sosok kedua manusia yang sedang tertangkap kamera berboncengan itu..

” ini hal yang sulit dipercaya.. Tuan Muda Kyu mau mengendarai sepeda ? ” tanyanya pada diri sendiri..

Sementara itu..

Di rumah kediaman Lee..

Sungmin sedang duduk di teras rumahnya sembari membaca Novel..

Entah apa yang tertera di novel itu.. Sehingga sungmin tak henti-hentinya mengembangkan senyum manisnya..

Kyu yang baru saja muncul pun langsung heran..

Ada apa dengan wanita ini ??

” hey.. Kau kenapa ? ” tanya Kyu heran

Sungmin menoleh kearah Kyu..

” aku sedang membaca Novel.. Isinya benar-benar romantis.. Hahhhh.. Andai aku mempunyai kisah cinta semanis disini.. ” ucap sungmin kembali menghayal..

Kyu tersenyum meremehkan..

Novel ??!

” memangnya semanis apa kisah cinta disana hehh ? ” tanya Kyu bermaksud menyindir..

Tapi.. Bukan sungmin namanya kalau dia langsung merasa tersindir..

” Kisah cinta yang tak terduga.. Kisah cinta antara dua makhluk yang mungkin sangat sulit dipikirkan kalau mereka bisa berjodoh.. ” terang sungmin semangat..

” maksudmu ?? Kenapa mereka sangat sulit untuk berjodoh..? ”

” Ellen.. Gadis cantik, kaya, pintar namun arogan.. Dengan sekali pandangan mata.. Dia sudah jatuh cinta dengan sosok Ravdan yang sama sekali jauh dari tipenya.. Pria itu Miskin, Bodoh, coba kau pikir ? Bagaimana bisa Ellen mencintai pria seperti itu ?? ”

Kyu menatap datar kearah sungmin yang benar-benar terlihat menggebu-gebu menceritakan isi novel itu padanya..

” maksudmu ?? Kau mau bicara kalau.. Pepatah ‘ Love is Blind ‘ adalah nyata ? ”

” Ne ! ”

” konyol.. ”

Raut wajah sungmin seketika berubah ketika kata ‘pedas’ itu kembali terlontar dari mulut pria itu..

” Konyol ? ” tanya sungmin

” ayolah.. itu hanya Fiksi.. Dan bagaimana bisa itu terjadi ?? Cerita itu hanya penuh imajinasi dari penulisnya.. ”

” Tapi.. Aku yakin.. Kalau Cinta itu memang bisa membutakan.. ” ujar sungmin ngotot

” benarkah ?? ” tanya Kyu enteng

” tentu saja.. ”

” kalau begitu.. Kenapa aku sampai sekarang tidak pernah merasakan kalau cinta itu membutakan ? ” tantang Kyu

Sungmin menggigit bibirnya pelan..

” kau tidak bisa jawabkan ?? Mangkanya.. Jangan terlalu percaya pada sesuatu yang bersifaf Fiksi.. ”

Kyu pun beringsut meninggalkan sungmin..

Sungmin masih bergelut dengan pikiran-pikiran abstraknya..

” Love is Blind.. ”

Sungmin masih merenungi pepatah cinta itu..

entah kenapa.. Dia yakin sekali kalau Cinta itu memang bisa membutakan seseorang..

Sesaat dia masih termenung..

Sebuah suara membuyarkan semuanya..

” Sungmin.. ”

Sungmin menoleh kearah suara itu..

Sesosok pria tua sudah berjalan mencoba menghampirinya..

” Haraboji.. Belum tidur ? ” tanya sungmin

” belum.. Dan kau sendiri ? ”

” sama.. Aku masih belum mengantuk.. ”

Sang Kakek pun mengambil posisi duduk di samping sungmin..

” Bagaimana dengan Kyuhyun ? ” tanya sang kakek tiba-tiba

Sungmin menautkan alisnya heran..

” maksud kakek ? ”

” Apa kalian berhubungan dengan baik ? ”

Sungmin sedikit tersenyum kecil mendengar ucapan sang kakek..

” Tidak terlalu baik.. Tapi tidak juga terlalu buruk.. ada apa kakek menanyakan hal itu ? ”

terlihat gurat cemas dari wajah pria tua itu..

Sungmin tambah bingung..

” Jangan sampai kau punya perasaan dengan pria itu ya ? ”

Sungmin tertegun..

Maksudnya apa ?

” perasaan ?? ”

” bukan karna apa-apa.. Kakek hanya takut kau tersakiti Min.. ”

” maksudnya ? ”

” Kyuhyun adalah cucu dari teman lama kakek.. Dan dia bukan orang sembarangan.. Kakeknya adalah orang ternama di Korea.. Dan kita.. Kita hanya orang Desa.. Kau tahu maksud kakekkan ? Kita harus sadar diri Min.. ”

Sungmin menundukkan kepalanya sejenak..

Benar.. Dia hampir lupa siapa Kyuhyun.. Mereka jauh sekali..

Tapi.. Bagaimana dengan cerita cinta Ellen dan Ravdan ?

” aku tahu.. Kakek jangan khawatir.. Aku tidak akan menyukainya.. Dan dia juga tidak akan mungkin menyukaiku.. ” ucap sungmin pelan..

” baguslah.. Kakek hanya mencemaskanmu.. Bersikaplah biasa saja padanya.. ”

” Ne.. ”

***

Keesokan harinya..

Sungmin sudah mau berangkat sekolah..

Dan seperti biasa pula.. Kyuhyun sudah menunggunya di depan..

Sungmin yang menyadari sosok Kyu sudah berada disana pun terus berjalan bermaksud untuk pergi sendirian saja..

Kyu yang sekarang menjadi bingung..

” Hey ! ”

Sungmin berhenti dan menoleh..

” wae ? ”

” kau mau kemana ? Pergi bersama saja.. ”

” itu.. Aku masih ada perlu sebentar.. Jadi kau pergi duluan saja.. ” ngeles Sungmin

” perlu ? perlu apa memangnya ? ”

” aaa.. Itu.. Aku.. Aku mau.. ”

Kyuhyun yang mulai sadar kalau sebenarnya sungmin hanya mencoba menghindar darinya pun terus menatap datar sosok itu..

” Araso.. Aku tahu kalau kau tak mau pergi denganku.. It’s Okay.. ” ucap Kyu enteng

Dengan cepat dia mengayuh sepedanya meninggalkan sungmin yang sedang menatap sendu kearahnya..

” bukan karna aku tidak mau.. Tapi sebaiknya begini.. ” ucap sungmin pelan..

Sementara itu.. Kyu terus berdecak kesal..

Ada apa dengan wanita itu hahh ??

” Jual mahal.. Kau pikir kau itu penting hahh ? ” gerutu Kyu kesal..

***

Sungmin masih berdiri di depan rumah..

Apa tidak apa-apa kalau dia bersikap menghindari Kyu ? Dia takut kalau itu akan malah membuatnya dan pria itu dalam kondisi yang buruk mengenai hubungan..

Senyuman kecil terukir dari wajah manis Sungmin.. Dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan..

Ayo minta maaf dengan Kyuhyun.. Yang dia lakukan ini memang salah..

Bukan dengan cara ini seharusnya dia bertindak..

Toh.. Dia yakin.. Dia dan Pria itu akan baik-baik saja tanpa harus menghindarinya seperti ini..

” Lee sungmin.. Kenapa kau GR sekali sih.. Mana mungkin nantinya kau dan Kyu akan terlibat dalam suatu hubungan yang rumit.. Aiisshhh.. Benar-benar.. Memikirkan apa aku ini ? ” gerutu sungmin pada diri sendiri..

Sementara itu, seperti biasanya.. Kibum tiba dengan kendaraannya..

Tinn Tinn..

Sungmin menoleh kearah Kibum..

” Kau belum pergi Min ? ”

” Baru akan pergi.. ”

Kibum mengedarkan pandangannya.. Bocah Kota itu tidak ada ya ??

” Bocah itu kemana ? ”

” Maksudmu Kyu ? ”

Kibum mengangguk..

” dia sudah lebih dulu berangkat.. ”

” sudah duluan ? Kalian tidak pergi bersama ? ”

Sungmin sedikit kaku ketika harus menjawab pertanyaan Kibum..

” Aku.. Oh itu,, ada sesuatu yang harus ku lakukan tadi.. Jadi aku menyuruhnya untuk pergi terlebih dahulu hehe.. ”

” Araso.. pergi denganku saja.. Cepat naik.. ”

” Ne ! ”

Sedangkan.. Tidak menunggu waktu yang lama Kyu sudah tiba di Sekolah..

Jarak Sekolah dari tempat dia tinggal tidak terlalu jauh..

Ketika sudah sampai.. Dia pun bergegas menuju kearah Parkiran dan menaruh sepeda itu disana..

Dan tidak menyadari kalau dari jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat dia berdiri saat ini, Sosok Sungmin dan Kibum juga baru sampai dan beringsut berjalan melesat kedalam Gedung..

Ketika mereka berpapasan langsung.. Sungmin langsung ingin meminta maaf sebenarnya dengan Kyu.. Tapi belum sempat dia bicara..

Pria itu sudah mendahuluinya..

” Ooh.. Jadi ini yang kau katakan masih ada perlu hehh ?? ” tanya Kyu sinis sembari menatap tajam Kibum

Kibum tak kalah menatap tajam sosok Kyu di hadapannya..

” Kyu.. Maksudku bukan untuk menunggu Kibum menjemputku.. Tapi maksudku itu… ”

” sudahlah.. ” potong Kyu

Jujur.. Entah kenapa Kyu harus merasa dirugikan hehh kalau Sungmin pergi dengan Kibum ?? Apa itu wajar ??

” kenapa kau menjelaskannya panjang lebar denganku ?? Memangnya penting kalau aku tahu masalahmu ? ” tanya sinis Kyu lagi..

Sungmin menggigit bibirnya tertahan..

Kibum yang melihat Sungmin seperti itu pun sudah tidak tahan lagi..

” Bisakah kau bersikap sedikit sopan dengan sungmin hahh ? Apa salah kalau aku menjemputnya ? Kami ini sudah.. Sudah bersahabat lama.. ” ucap Kibum dengan nada ragu-ragu pada akhir ucapannya

Sahabat ya ?

” Tidak.. Kalian tidak salah.. Bukankah kemarin aku pernah bicara.. Kalau orang Kampung.. Ya temannya orang kampung juga.. Iya kan Tuan Kibum ? ”

Mata sungmin sudah mulai berair..

Ucapan Kyu membuatnya semakin sadar..

Orang kampung sepertinya memang sudah seharusnya dengan orang kampung juga kan ?

” Katjaa Min.. Tidak seharusnya kita bicara dengan Orang sombong seperti dia.. ” ucap Kibum sembari menarik sungmin pergi menjauhi dan melewati Kyu

Mata Kyu masih tersorot jauh kedepan..

” kenapa rasanya seperti ini ? ” gumamnya sendirian..

Perlahan tangannya dia kepalkan keras..

Perih..

***

Tok Tok

” Masuk.. ”

Sesosok pria berjas Hitam masuk ke ruangan besar itu..

seketika dia menunduk hormat pada atasannya itu..

” Apa ada informasi dari Kyu ? ” tanya Pria yang terduduk santai di kursi itu..

” Ya Tuan.. Dari Informasi yang saya Himpun melalui salah seorang murid yang juga satu kelas dengan Tuan Muda.. Dia bicara kalau Tuan Kyu mempunyai hubungan yang tidak terlalu baik dengan Sungmin.. ”

” Begitu kah ? ”

” Untuk sementara hanya itu yang dapat saya informasikan.. ”

” Baiklah.. Terus awasi mereka.. Tapi.. Bagaimana dengan perubahan sikap Anak itu sendiri ? ”

” Maaf Tuan Besar.. Saya Lupa, sebenarnya Ada sesuatu yang harus saya juga sampaikan.. ”

” bicaralah.. ”

” Hari ini.. Tuan Muda Kyu kembali membolos jam mata pelajaran.. ”

Tangan Tuan Besar Cho mengepal menahan emosi..

” Araso.. Kau boleh keluar.. ”

Pria itu sekali lagi menunduk hormat dan langsung beringsut keluar..

Tuan Besar Cho menghela nafas pelan..

” Lee sungmin ? ” gumamnya

***

Kondisi kelas sekarang sudah sepi.. Sungmin masih bertahan duduk di kursinya..

Sesekali dia melirik kearah kursi yang berada di sebelahnya..

Hanya Benda yang bernama ‘Tas’ berada disana.. Dan itu bukan miliknya.. Tapi itu milik seseorang yang duduk di sebelahnya, bahkan orang itu dari awal Bel Masuk hingga Bel Pulang membolos..

” sebenarnya apa yang dipikirkan anak itu Sampai membolos seperti ini.. ”

Sungmin menaruh kepalanya dengan lesu di atas meja belajarnya..

Sudah 1 jam sehabis bel pulang sekolah.. Pria itu tak juga datang..

Mau sampai kapan dia menunggu ??

Sungmin terus membenamkan wajahnya di meja belajar..

Hingga sampai sebuah suara yang dia kenal mengusik telinganya..

” Kau sedang apa masih disini ? ”

Sungmin mengangkat wajahnya dan menatap orang yang bicara padanya itu..

Akhirnya pria ini muncul juga..

” kau darimana saja ? ” tanya sungmin..

Kyu tidak menjawab pertanyaan sungmin.. Tapi malah langsung mengambil tasnya..

” hey.. Aku sedang bertanya.. Kau darimana saja ? ”

Kyu mendelik kesal kearah sungmin..

” sudahlah.. Sebaiknya kau pulang saja.. Untuk apa menungguku disini.. ”

” Menunggumu ?? Kau percaya diri sekali ya ? Kalau bukan karna benda ini aku tak akan menunggumu.. ”

Sungmin melempar Sebuah Surat ke atas meja..

Kyu menatap dingin surat itu..

” apa ini surat peringatan dari Sekolah ? ” tanya Kyu datar

Sungmin menatap bingung kearah Kyu.. Bagaimana bisa pria ini bertanya dengan santainya kalau ini surat peringatan sekolah atau bukan ?

” itu kau sudah bisa tahu.. ”

Dengan santai Kyu mengambil surat itu dan mengantonginya.. Dan seketika langsung berjalan keluar kelas..

Sungmin yang merasa diabaikan itu pun ikut menyusul Kyu..

” Hey.. Demi Tuhan.. Kau mendapat Surat Peringatan Kyu.. Kenapa kau santai sekali.. ?? ” tanya sungmin sembari berjalan mengimbangi sosok kyu di depannya..

” Bukan urusanmu.. Sebaiknya kau telpon Kibum dan suruh dia mengantarmu pulang.. ” ucap Kyu sinis..

” Aku sekarang sedang membicarakanmu ara ?? Kenapa malah lari ke Kibum ? ”

Kyu menghentikan jalannya.. Sungmin pun ikut berhenti..

Kyu berbalik menghadap sungmin..

” Kenapa kau berisik sekali sih ? Memangnya penting kalau aku menjawab semua pertanyaanmu ? ”

Sungmin terdiam.. Lidahnya serasa kelu untuk berbicara..

” Kenapa kau diam ?? Sekali lagi.. apa harus aku menjawab semua pertanyaanmu hahh ? ” desak Kyu..

mata sungmin sudah mulai berair.. Perlahan dia menyembunyikan wajahnya dengan cara menunduk..

” Apa salah aku bertanya denganmu ? ” ucap Sungmin lirih..

Kyu menatap datar kearah Sungmin yang sedang tertunduk..

” Apa salah aku bertanya tentang sesuatu yang tidak aku ketahui.. ? ”

Demi Tuhan.. Dada Kyu terasa sesak saat ini..

” Maaf Kyu.. Kau pasti kesal karna aku berbohong padamu pagi tadi kan ? ” isak Sungmin

Kyu masih tidak bisa bicara apa-apa..

” Bukankah.. Kau pernah bilang.. Kalau orang Kampung sepertiku itu temannya hanya cocok dengan orang kampung juga kan ? ”

Kyu mengepalkan tangannya keras..

” itulah sebabnya aku menghindarimu.. ”

Mata Kyu mulai basah.. Dia benar-benar merasa bersalah..

” Hanya karna aku bicara seperti itu kau menghindar dariku ? ” tanya Kyu lirih..

Sungmin mendongakkan wajahnya.. Terlihat jelas dari mata Kyu.. Wajah gadis itu sudah penuh dengan airmata

” Kenapa ?? Kenapa kau menghindar dariku hanya karna ucapanku hahhh ??! Jawab aku Lee Sungmin ! ”

Kyu berteriak emosi.. Dia marah.. Marah karna sungmin menghindar darinya.. Dan itu karnanya..

” Kenapa kau seperti ini hahh ??! ” tanya Kyu sekali lagi..

Sungmin menatap lekat wajah Kyu..

Baiklah.. Dia akan menjawabnya..

” Aku seperti ini karna peduli denganmu Cho Kyuhyun ! ” teriak sungmin keras..

Dengan cepat wanita itu melesat pergi meninggalkan Sosok Kyu yang terdiam kaku..

Tatapan mata Kyu masih kosong..

” Bodoh ! Kenapa kau selalu membuatnya menangis,, kalau kau tak sanggup melihat airmatanya Kyuhyun ! ” gumamnya

Cont-

Nyahaha.. alurnya kelamaan nggak sih ? #plakk..

maafin saya ya.. sebenarnya saya ini masih bingung mau nentuin genrenih ff.. romance ? Angst ? Comedy ? atau apa sih ?? ada yg tau ? *author babo*

RCL ya.. jangan cuman like aja ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

48 responses to “Hug Me For 3 Minutes Part 3 – KyuMin-”

  1. nanlovely669 says :

    ck omo kyu selalu aja bikin ming nangis….
    huaaa kenapa ama harabojiny kyu yaa…

  2. kwangrincho says :

    huwaaa Kyu babo! Kau itu keras kepala bermulut pedas dan juga berwajah dua! Geregetan jadinya…
    Itu kakeknya Kyu kenapa c sebenernya?

  3. D. Magda says :

    Romance please,,, ;D

    Next..

  4. kanaya says :

    alurnya nggak kelamaan kog…itu kakenya kyuhyun nggak setuju kalau kyuhyun berhubungan sama sungmin y?misal nggak setuju kenapa masih nitiip kyuhyun ke kakeknya sungmin?????

  5. Aldina says :

    kakeknya kyu oppa bkin ksel….
    tnang minnie Desty akan mmpersatukanmu dan si mlut pdas (kyu oppa)….v

  6. ryeecha_s says :

    kasihan ming eaa hrz ngehindar dari kyu…..

    Kira2 kibum bza dptin ming nggax eaa????

  7. nella89 says :

    ya ampun kyu cemburuan bangdmt ma bumimin..udah beneran jatuh cinta nih..
    tp apa kakekx kyu bkalan setju kalo mereka nantix berhubungan..

  8. gpristiyalicious says :

    daebak eonie kyu jahat banget ama umin😦

  9. cho arin says :

    wah..si kyuuuuuuuuuu..
    jangan gitu sama ming..huweee~
    lanjutttt🙂

  10. heldajungsoo says :

    Apa kyu myukai ming? kurasa iya. . . seru

  11. ChoLee KyuMin says :

    Itu kakek’ny kyu punya maksud ap ya??
    mencurigakan :s

  12. kyupid says :

    Hmmmm mulai deh mulut pedasnya kumat

  13. Mutiara Dinda Putri says :

    saya bingung mau nulis apa😀 yg pastinya ff nya bagus..🙂

  14. zahratus shyita says :

    aduuuhhhh rumit’a
    lanjut deh

  15. hye ri :) says :

    hurt ajah thor sekali kali wkwkwk

  16. Tika says :

    Aku pikir Kyu jg bakal nangis dpn sungmin

  17. evky says :

    Hahahahaha-#-#-hahahaha #ketawa evil#

    Kyupil cembuyu ama si um opa kkekekekekeee… #dijitak Kyu#

    enak yah bsa bolos salah satu jam pelajaran.. Jdi pengen. …..#dijitak eomma#

  18. rizkiaaa says :

    gak kelamaan kok min, pas malahh🙂
    suka deh kalo kyu sblm dpt ming disiksa dulu wkwkwk
    lebih kerasa konfliknya🙂

  19. kim yebbi says :

    kyu kata2 nya pdes bgt sie ..
    bkin nangis min mlu ..
    kyu bkin gmes ni ..

  20. Sung Hye Ki says :

    kyu….. seneng bgt ya bikin ming nangis-_-

  21. neny says :

    bagus desty…lanjuuut..
    kyumin..luph u…

    ((dgampar sparkyu))

  22. leeinyong says :

    elah si kyu pdhlsuka tuh sma minnie,sok jual mahal #dilemparsparkyu

  23. Cho SungRyee says :

    Baca bagian konflik batin mereka bikin merinding disco lho. . . . . Walaupun idenya sederhana ga terlalu rumit tapi em0sinya nyampe ke reader. . .0. . . Like th!s so much. . . .

  24. hannah says :

    ini namanya sad ff thor… dr awal kyu jahat bgt ma ming😦

  25. Chacha says :

    Aish jinjja. >_<
    Itu anak titisan iblis(?) lagi" bikin ulah ya.
    *pout
    Kenapa dia suka sekali bikin uri bunny menangis,eoh?.
    Lanjut ah.

  26. Lianha Kusumadinata says :

    Kyu
    Kau itu suka sekali membuat orang nangis
    Mana kata* mu pedas(?) pula
    Itu kakek nya mau ngapain?

  27. Lianha Kusumadinata says :

    Kyu
    Kau itu suka sekali membuat orang nangis
    Mana kata* mu pedas(?) pula
    Itu kakek nya kyu kenapa?

  28. Julia Indasari says :

    LANJUUUT

  29. shfly1129 says :

    Ya.. Evil – evil dasar ya.. Bisa.y ngehina minie aja .. Haha

  30. itsme_devi says :

    hueeeee jadi sedih😥 huhuhu sungmin itu suka kyu ya??.. kyu juga.. knpa sih tuh aki” ikut campur aja xO

  31. StrawJoY says :

    huwee
    ming oppa T.T
    kyu oppa, kejar ming oppa donk
    tapi, meski dikejar apa akan membaik ya ?

    cho harabeoji ngerestu.in kyumin gak ya ?

  32. juwichomin says :

    aduuuhh
    Dasar kyu
    Knpa mulutnya bocor halus gitu

  33. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    hmhm akhrx kyu cemburu jg mha min. . . . Sampai2 bolos sekolah. . . .tpi kyu jgn buat min nangs trus kalo qm jg tdk sanggup melht min nangs

  34. kyuminshipper says :

    wae ? Emangnya kenapa kalo kyumin beda status sosialnya ? Kalo kyumin saling cinta mau gmn lg ? Aigoo. .semoga kakeknya kyu mau merestui hubungan kyumin kelak . .
    Kasian ming selalu nangis gara”kyu😦

  35. Nadra kyumin says :

    Moga aja cerita nya sesuai harapan q..
    Kakek nya jodohin kyu ama sungmin
    Hahaha:-D

  36. eunsin says :

    apa kakeknya kyu g setuju ya klu kyu ma ming?

  37. so lieching says :

    Kyu kalo suka bilang aja suka kok malah bikin min nangis terus

  38. Leeznakyu says :

    Hoaaaa itu yg nyuruh anak buah nya mata”in kyu, kakeknya kan?
    Terus knp dia mnta merhatiin sungmin juga,
    apa dia akan menolak sungmin atau menrima sungmin? Klo kyumin bener” jadian, haha next

  39. kyumi wijayanti says :

    kyaaa. kenapa c kyuhyun bikin sungmin terus. kasian kali.😦

  40. alifia says :

    Knpa kakek’a kyu melarang kyu yahhh

  41. smilebunny says :

    ap kakek kyu g setuju kl ming Dkt ma kyu?
    Likelikee

  42. fauzan says :

    Spertix bklan ada yg mnentang hub kyu sma min,jd pnsarn sm lnjutnx..

  43. ritsu says :

    aigooo ~
    kyu frustasi,,, TT
    next eonni >>>

  44. citra_ratna 868 says :

    Ya ampun kyuhyun kmu selalu saja bwt sungmin nangis..pa jangan” kakek kyu gx setuju sma hubungan kyumin …

  45. Margaretha Putri says :

    kyu jahat ma umin, khan kasian umin

  46. Shansaini Hikari says :

    ahh.. semoga mereka cept baikan.. dan jangan saling menyakiti terus…

  47. niefi3ani says :

    #demisemuakoleksipspkyu tuan cho muda lg cemburu eoh??? mrk kadang mesra kadang kaya orang musuhan aigo kekekeke lanjut lg baca’y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: