Prince Vs Evil Part 1 – KyuMin – Genderswitch


Prince Vs Evil Part 1

Title : Prince Vs Evil

Cast : KyuMin, SiBum, dll

Genre : Romance, Happy, Humor.. *Maybe*

Note : Ini ff kyumin lamaaaaaaaaaaa banget >< jd maklum klo bahasanya rada gaje.. ceritanya ga masuk akal.. dan alur yg berantakan.. nih ff buatnya sebelum saya nulis Hanakimi kkk.. saya kasian ama ff ini.. lama banget debutnya.. (?) baiklah saya mulai ngaco..sengaja ga ngetag.. soalnya nih ff rada2 gimana gitu.. saya takut ditimpuk klo ngetag org -,-

Cekidotttt !!!

***

*Sungmin Pov*

Dengan cepat aku mengayuh laju sepedaku menuju sekolah.. kondisi jalan yang ramai karna berada di tengah kota semakin membuatku merasa kesulitan untuk melewati kerumunan kota..

Namaku Lee Sungmin.. Biasa di panggil sungmin.. hari ini adalah hari pertama tahun ajaran baru.. Aku baru lulus SMP dan sekarang baru saja akan menginjakkan kaki sebagai murid SMU.. Aku bersekolah di salah satu SMU terkenal di Seoul.. Sebenarnya aku sudah bilang ke ibuku untuk tidak menyekolahkanku di sekolah ini.. Tapi begitulah.. Ibuku sangat bahagia ketika tahu aku mendapat beasiswa di sekolah ini.. Jadi aku tak tega menolak beasiswa itu..

Kenapa aku tidak suka sekolah disini ? Karna pasti semua muridnya hanya akan menghina murid-murid dari kalangan bawah.. Bisa dibilang aku ini tidak terlalu berada di kalangan bawah tp juga aku bukan dari kalangan atas..

Melihat sepertinya sekarang sudah sampai ditujuan.. Aku pun menghentikan kayuhanku

” akhirnya sampai juga ” ucapku lega

Aku pun segera mendorong sepedaku ke arah parkiran.. Dari luar gedung saja sudah terlihat seberapa kaya-kayanya orang yang bersekolah disini.. Sehabis memarkirkan sepeda.. Aku pun segera berjalan memasuki gedung sekolah yang bisa dikatakan mewah ini..

Satu.. Dua.. Tiga anak tangga aku naiki dengan perlahan.. Berharap keputusanku untuk bersekolah disini tidak salah..

BRAKKK

Aku terhempas jatuh.. Seseorang yang berjalan turun tangga menabrak tubuhku keras

” YA ! Kalau jalan hati-hati ! Apa kau tidak punya mata ? ” ucap orang yang menabrakku dan malah menyalahkanku

” hehh ? Kau bodoh atau apa ? Yang menambrak siapa ? Aku berjalan dan kau berlari.. Jadi siapa yang salah ? ” aku mencoba beradu argumentasi dengan sosok yang di depanku saat ini

” sudahlah.. Terlalu rendah aku harus ribut dengan wanita tolol sepertimu.. ” ucapnya seraya berjalan pergi

Hey.. Apa ini ? Aku baru masuk sekolah dan sudah disambut dengan kejadian seperti ini ? Dasar Pria Sinting !!!

Dengan cepat aku merapikan seragamku yang sedikit berantakan akibat terjatuh barusan..

Aisshh.. Awas saja kau.. Aku memang tak tahu siapa kau, dan siapa namamu pun aku tak berniat mencari tahunya.. Tapi yang harus diingat.. Aku ingat wajahmu.. Huhh..

Aku kembali menaiki anak tangga untuk menuju ke ruangan dimana aku akan menuntun ilmu nanti.. Aku lebih mempercepat langkahku ketika melihat kelas yang ku tuju sudah berada di depan mataku..

Sesampainya disana.. Aku mempertajam penglihatanku.. Benar.. Aku sudah menebaknya.. Semuanya anak orang kaya.. Dan sekarang yang menjadi masalah adalah.. Adakah yang mau menjadi teman sebangkuku ? Aku melihat seisi ruangan mencari dimana kursi kosong.. Dan akhirnya aku dapat bernafas lega.. Disana masih ada kursi yang tersisa.. Aku pun berjalan ke arah kursi itu.. Dengan perlahan aku menarik kursi itu dan mulai duduk.. Tapi.. Aku pun mengalihkan pandanganku ke arah orang yang berada tepat di sampingku alias teman sebangkuku..

Wanita ini kenapa ? Sepertinya habis menangis ?

Aku pun memberanikan diri untuk menyapanya duluan

” annyeong.. Sungmin imnida.. ” ucapku seraya menyodorkan tangan berharap dia mau bersalaman denganku

” ne.. Anyeong.. Kibum imnida.. ” ucapnya menjabat tanganku..

Hahhh.. Aku lega.. Ternyata dia tidak terlalu buruk.. Dia ramah.. Dan yang utama itu.. Wanita ini sungguh cantik.. Aaaaaa.. Andai aku bisa berteman baik dengannya..

3 Jam Kemudian

Aku dan Kibum sudah saling bercerita tentang diri kami sendiri.. Tanpa aku sadari.. Ternyata hari ini tidak terlalu buruk.. Walaupun pertama kali aku mendapatkan musuh, tapi ternyata aku juga mendapatkan teman..

” oh ya.. Kalau aku boleh tanya.. Kenapa tadi waktu di kelas.. Sepertinya kau sedang menangis ? ” ucapku hati-hati

” ternyata kau tahu hehe.. Aku baru saja putus dengan pacarku.. ” ucapnya tersenyum yang ku pikir itu sungguh dipaksakan

” kalau bisa dibilang.. Sebenarnya aku tak pantas untuk menangis.. Karna ini semuanya keputusanku.. Aku yang menyakitinya.. ” lanjut Kibum

” maksudmu ? Kau yang memutuskannya ? ”

” iya.. Tadi pagi sebelum bel.. Aku memutuskannya.. Karna sebuah alasan yang sangat jahat.. ”

” alasan apa ? ”

” aku menyukai laki-laki lain.. Dan aku tak mau menjalin hubungan dengannya karna ku pikir itu akan tambah menyakitinya saja.. ”

Oh.. Ternyata kibum menyukai orang lain.. Itu sebabnya dia memutuskan pacar lamanya.. Ckckck.. Malang sekali nasib pacar kibum itu..

” kau bilang tadi sebelum bel sekolah kau memutuskannya ? Jd pacarmu itu.. Ahh bukan.. Mantan maksudnya.. Juga sekolah disini ? ”

” iya.. Dia senior di SMU ini.. ”

Oooo.. Aku mengangguk tanda mengerti..

” dan.. Laki-laki yang kau sukai itu.. Apakah juga bersekolah disini ? ”

” iya.. Itu sebabnya aku memutuskan pacarku.. Karna aku tak bisa menjalin hubungan dengan orang lain kalau ternyata di sekolah ini ada pria yang ku sukai dan selalu membayang-bayangiku.. ”

Wahh ternyata ini cukup rumit.. Cinta segitiga di sekolah..

” apakah orang itu tahu kalau kau menyukainya ? ”

” tidak.. ”

” mwo ?! Jadi maksudmu kau menyukainya diam-diam ? ”

kibum hanya menangguk lemah mendengar pertanyaanku itu..

| Perpustakaan |

Mataku menatap takjub memandang kondisi perpustakaan yang sudah bagaikan museum mewah.. Sekolah ini benar-benar bisa membuatku jantungan kalau tiap hari harus memasuki ruangan yang sangat indah seperti ini..

” Baiklah.. Stop terkagum-kagumnya Lee Sungmin ! Kau kesini untuk membaca buku.. Bukan menjadi orang yang diam membisu akibat melihat ruangan yang bagai istana ini.. ” teguhku dalam hati

Dengan cepat aku berjalan ke arah rak-rak buku yang telah sangat tersusun rapi.. Satu persatu aku melihat judul sederetan buku yang berbaris di depan mataku sekarang..

” ahhh buku ini saja.. ” ucapku langsung mencoba mengambil buku itu dari raknya..

Tapi.. Sepertinya bukan hanya aku yang sedang memegang buku ini.. Ada tangan lain yang juga ikut memegangnya..

Aku melihat siapa yang menjadi pemilik tangan itu.. Dan..

Sesosok pria yang bagaikan pangeran sedang melihat ke arahku.. Siapa dia ? Matanya, hidungnya, bibirnya ? Kenapa begitu sempurna ?

dengan cepat aku melepas peganganku dari buku itu..

” sengseonghamnida.. Kalau kau mau membaca buku itu silahkan.. Lebih baik aku mencari buku lain.. ” ucap pria itu lembut padaku

” ne ? Aniii.. Kau saja.. Aku juga tidak terlalu ingin membacanya.. Tadi aku hanya ingin melihatnya saja.. ”

” sudahlah.. Buku ini kau saja yang membaca ” ucapnya seraya mengambil buku itu dan langsung memberikannya padaku

Seketika pria itu langsung berjalan pergi.. ya Tuhan.. Pangeran, malaikat, atau apa dia ? Benar-benar 360 derajat berbeda dengan pria yang aku temui tadi pagi.. =,=

Tapi.. Siapa namanya ya ? pangeran itu namanya siapa ?

=======================

Ting Tong

Akhirnya bel berbunyi.. Itu menandakan kalau kegiatan belajar hari ini berakhir.. Haahh akhirnya aku bisa pulang untuk tidur..

” Minnie.. Ayo keluar bersama ” ajak kibum padaku

” ayo katjaaa ” ucapku setuju

Aku dan Kibum pun menunggu di depan gerbang.. Di sampingku sekarang sudah siap sepedaku tercinta.. Dan akhirnya mobil jemputan kibum pun tiba..

” minnie-ah.. Aku pulang duluan ya.. Gomawo untuk hari ini.. ” ucapnya seraya masuk ke dalam mobil

Aku pun melambai-lambaikan tanganku ke arah mobil kibum yang sudah berjalan..

Baiklah.. Akhirnya datang juga.. Waktunya pulang..

Aku pun mengayuh sepedaku dengan santai.. Tapi..

” Yayayyaa.. sepeda ini kenapa ? ”

terpaksa aku menghentikan sepeda ini.. Dengan spontan aku melihat ke arah bannya..

” kempessss ? ” ucapku pasrah

Huaaaa.. Omma.. Bannya kempes.. Bagaimana ini ?

Aku terus mengacak rambutku dengan kesal.. Bagaimana caranya aku pulang ?

” permisi.. Ada yang bisa ku bantu ? ” ucap seseorang tiba-tiba

” oh iya tentu.. ban sepedaku kemp.. ” kata-kataku terpotong ketika melihat siapa sosok yang berbicara padaku barusan

” kau ? ” ucapku memastikan

” nde ? Apa kau mengenalku ? ” tanya orang itu balik

Hehh Ada apa dengan orang ini ? Bukankah dia yang menabrak dan marah-marah padaku tadi pagi.. Apa tadi pagi ada suatu hal yang membuatnya tiba-tiba hilang ingatan ?

=====================

” kau ? ” ucapku memastikan

” nde ? Apa kau mengenalku ? ” tanya orang itu balik

Hehh Ada apa dengan orang ini ? Bukankah dia yang menabrak dan marah-marah padaku tadi pagi.. Apa tadi pagi ada suatu hal yang membuatnya tiba-tiba hilang ingatan ?

” Hey Nona.. ! Sebenarnya kau kenapa ? Apa perlu bantuan ? Tapi.. Apa kita pernah bertemu sebelumnya ? ” tanya pria itu dan tunggu dulu,,,, aku mencoba mempertajam penglihatanku.. Namanya Cho Kyuhyun.. Ya benar Cho Kyuhyun.. Di bajunya tertera jelas namanya

” hehh ? Lupakan masalah kita pernah bertemu atau tidak.. Tapi.. Bisakah kau membantuku.. Apa disini ada tempat tambal ban yang tidak terlalu jauh dari sini ? ”

” tambal ban ? Ku rasa disini tidak ada.. Soalnya jarang di wilayah ini terjadi peristiwa sepertimu ini dan menggunakan kendaraan beroda dua.. Semuanya menggunakan Mobil mewah.. ” ucapnya sedikit menatap aneh ke arah sepedaku..

Yayaya.. Apa-apaan dia ? Kenapa dia menatap sepedaku begitu ? Apa dia mau mengejekku ? Tapi sebenarnya aku juga salah.. Sudah tahu ini kawasan elit masih saja bawa sepeda =,=

” ooo.. Ya sudah kalau begitu.. Terima kasih infonya.. ” ucapku sembari mendengus pasrah dan bermaksud untuk mendorong sepeda ini hingga sampai rumah

Dengan malas aku mendorong sepeda ini.. Huaaaaa.. Omma besok antar dan jemput aku saja.. sepeda terlalu aneh untuk sekolah ini..

” hey Nona.. Tunggu sebentar.. ”

ye ? Siapa yang memanggilku ? Pria bernama Cho Kyuhyun tadikah ?

” apa lagi ? ” tanyaku

” tunggu sebentar.. Aku akan membantumu.. ”

” membantuku ? Maksudmu kau bersedia dengan suka rela untuk menggantikanku mendorong sepeda ini ? ”

” ehh ? Bukan itu maksudku.. Tapi.. ”

Seketika sebuah mobil mewah berhenti tepat di dekat kami dan membuat kata-kata pria bernama Cho Kyuhyun ini terpotong

” Tuan muda.. mari pulang.. ” ucap seorang pria yang ku pikir itu mungkin seorang supir

” ahh nde ahjussi.. ” ucap kyuhyun

aku masih diam di tempat.. Ku lihat Kyuhyun berbisik kepada laki-laki itu..

Dan tiba-tiba..

” Ya ! Ahjussi.. Mau kau bawa kemana sepedaku ?? ” ucapku kaget ketika laki-laki itu mengambil sepedaku dan langsung menaruhnya di jok belakang mobil

” Mianhe Nona,, tuan muda menyuruh saya untuk mengantarkan anda pulang.. Jadi sekarang masuklah ke mobil ” ucap pria itu sopan

Aku melirik ke arah Kyuhyun yang ternyata sudah berada di dalam mobil.. Sebenarnya kenapa pria itu tiba-tiba berubah seperti ini ? sifatnya tadi pagi dan sekarang sungguh sangat berbeda..

” Ya ! Nona sepeda ! Mau sampai kapan kau berdiri disana ? ” teriak kyuhyun

Apa ? Nona Sepeda ? Apa-apaan orang ini.. Baru beberapa detik aku memuji perubahan sikapnya ini.. Tapi ternyata dia masih saja menyebalkan seperti pagi tadi..

dengan sedikit malas aku masuk ke dalam mobil dan duduk tepat di samping kyuhyun.. Setelah itu mobil pun bergerak melaju..

” namamu siapa ? ”

” lee sungmin ”

” namamu juga tidak terlalu bagus.. ”

” bagus atau tidaknya namaku tapi itu pemberian orangtuaku ”

” araso.. jadi aku harus memanggilmu apa ? Sungmin ? Atau Nona Sepeda ? ” tanyanya sedikit mengejek

” Sungmin saja sudah cukup.. ” ucapku ketus akibat terlalu sebal

” ahh tidak tidak.. Aku memanggilmu Minnie saja.. Ottohke ? ”

” terserah kau saja.. ”

* Kyuhyun Pov *

Kau tahu ? Seorang Cho Kyuhyun yang terkenal dingin,, sekarang dengan rela hati mau mengantarkan seorang wanita yang sebelumnya tak dikenalnya tanpa syarat apapun ? Apa ini lelucon ? Tentu tidak ! Ini bukan lelucon.. Kalau kau merasakan desir darah yang mengalir dari sela-sela nadiku.. Pasti kau akan mengerti kenapa aku mau berbuat teramat baik dengan wanita ini..

jujur.. Aku saja tidak mengerti ada apa denganku.. Saat melihatnya tadi.. Ada perasaan ingin melindunginya lebih dari apapun muncul di hati ini.. Sebenarnya aku kenapa ?

Tapi.. Lagi-lagi aku tidak pintar berakrab ria dengan seorang wanita.. Aku selalu melontarkan kata-kata yang mungkin akan salah dan itu membuat wanita sebal padaku.. Sepertinya aku tak ditakdirkan untuk menjadi pria romantis..

” ahjussi.. Berhenti disini saja.. ” ucap wanita itu tiba-tiba

” rumahmu dimana ? ” tanyaku

” itu rumahku.. Itu yang berwarna biru.. ”

” ooo.. ”

” yasudah.. Aku pulang dulu.. Cho Kyuhyun-ssi.. Terima kasih bantuannya ” ucapnya membungkukkan badan ke arahku dan dengan cepat masuk ke dalam rumahnya

Sebenarnya ada apa denganku ? Jatuh cinta ? begini cepatkah ?

Dengan spontan aku membuka dompetku dan menatap sebuah foto disana.. Sebuah foto yang menjadi saksi bisu betapa aku mencintai seorang wanita..

” apa aku bisa begitu cepat melupakanmu ? Tapi.. Ketika melihat wanita itu.. Aku benar-benar merasakan hal yang hampir sama ketika bersamamu dulu.. Tapi yang sedikit membedakan.. Darahku seperti mengalir cepat kalau berada di dekatnya.. ” ucapku seperti orang bodoh berbicara dengan sebuah foto

” Kibum-ah.. Saranghae.. ”

= In The School =

* Author Pov *

pagi-pagi sekali kyuhyun sudah sampai di sekolah.. Kenapa ? Tentu saja hanya ingin mencari tahu lebih banyak tentang Sungmin.. dengan cepat dia bertanya pada pihak Tata Usaha sekolah dimana kelas murid bernama Sungmin berada..

” Annyeonghaseo ahjumma.. ”

” nde.. Ada perlu apa ? ”

” itu.. Aku hanya ingin bertanya.. Kalau murid bernama Lee Sungmin itu kelasnya dimana ya ? ”

” lee sungmin ? Ahh tunggu sebentar.. Aku cari tahu dulu.. ”

dengan sabar kyuhyun menunggu ahjumma itu mencari dimana kelas sungmin berada

” oh dia berada di kelas X.F ”

” X.F ? Baiklah.. Kamsahamnida ”

Dengan perlahan Kyuhyun keluar dari ruangan Tata Usaha.. Ketika mengetahui kalau Sungmin berada di kelas X.F.. Itu sangat mengejutkan untuk kyuhyun

” kenapa harus sekelas dengannya ? ” ucap kyuhyun pelan

Dengan gontai Kyu melangkah.. Namun.. Tiba-tiba dia sudah sampai di depan pintu kelas X.F.. Di balik pintu.. Dia hanya bisa tersenyum melihat sosok yang sudah dia kenal 2 tahun belakang ini.. Seorang yang sangat berarti untuknya

” Kibum-ah.. Sesempurna itukah pria itu di matamu sehingga kau lebih memilihnya daripada aku ? ”

Hanya kata-kata itu saja yang dapat keluar dari mulut Kyu.. Tidak lama dari itu Sungmin sudah berdiri tidak jauh dari posisi Kyu.. Dengan setia dia memerhatikan prilaku Kyu.. Sungmin pun tersenyum simpul ketika melihat pandangan mata Kyu tertuju pada Kibum.. Teman yang baru saja dia kenal..

” Hey.. Tuan Cho.. Aku tahu kalau Kibum cantik.. Dia sangat cantik.. Ternyata kau juga menyukainya ya ? ” tanya sungmin tiba-tiba dan itu membuat Kyu terlonjak kaget

” sejak kapan kau memerhatikanku ? ” tanya kyu sedikit gugup

* Kyuhyun Pov *

Aku kaget ketika mengetahui Sungmin sudah cukup lama memerhatikanku disini.. Bagaimana ini ? sepertinya dia melihatku yang terus memandang kibum terus menerus

” Tuan Cho.. Aku tahu kau menyukainya dari tatapan matamu.. ”

Wanita ini.. Bisa-bisanya dia bilang kalau aku menyukai kibum dari tatapan mataku.. Lalu.. Bagaimana dengan perasaanku pada dirinya sendiri ? Apa dia tak menyadarinya.. Walaupun aku masih bingung.. Sebenarnya apa yang membawaku bisa sampai di kelas X.F ini.. Kibum atau sungmin ?

” Tuan Cho.. Kalau kau mau menemui Kibum kenapa tidak masuk saja ? Untuk apa berdiri di depan kelas seperti ini ? ”

” heh ? Anyiee.. Aku bukan ingin menemuinya.. Dan kau.. Jangan berprilaku sok kenal denganku.. ”

” mwo ? Jadi kenapa kau berada di depan pintu seperti ini ? Dan apa yang kau bilang ? Sok kenal ? Siapa yang kemarin tiba-tiba menawarkanku bantuan kalau itu buka disebut sok kenal ? ”

Aku bingung mau bicara apa.. Bagaimana bisa aku menjadi gugup seperti ini.. Yayayaya.. Apa aku harus bicara jujur padanya.. Kalau ternyata tujuan utamaku adalah mencari kelasnya.. Dan kenapa aku lagi-lagi bersikap buruk pada wanita ini..

” YA ! kyuhyun-ssi ? Kau baik-baik saja kan ? ”

” geurom.. Aku baik-baik saja kok.. ”

” syukurlah setidaknya aku tak perlu repot-repot kalau kau tiba-tiba pingsan disini.. Jadi ada perlu apa kau kemari ? ”

” Aissh kau ini.. Ani.. Itu aku hanya.. Hanya ingin mencari.. Kela.. ”

” Kyuhyun-ssi.. ”

Belum sempat aku mengatakan jawabannya.. Perkataanku sudah dipotong olehnya..

” wae ? Kenapa kau memotong pembicaraan orang lain sih ? ” tanyaku pada sungmin

” apa kau mengenal pria itu ? ”

Sungmin menunjuk ke arah belakangku.. Aku pun mencoba melihat ada siapa disana..

Dia ? Pria itu kah yang dimaksud sungmin ?

” hey.. Apa kau mengenalnya.. ? ” tanya sungmin sekali lagi

Mengenalnya ? Mengenal laki-laki itu ? Apa harus ? Bagaimana bisa aku tidak mengenal laki-laki yang telah membuat Kibum lebih memilih untuk meninggalkanku..

” nde.. Aku mengenalnya.. Memangnya kenapa ? ” tanyaku mencoba berpura-pura tidak mengetahui apa-apa

” ani… Hanya saja kemarin aku sempat bertemu dengannya.. Dia sangat baik, ramah.. ”

Baik.. Ramah.. ?

Apa itu yang menyebabkan kibum lebih memilihnya ? sudahlah.. Aku tak mau memikirkan pria itu lagi..

” kau menyukainya ? ”

Ntah apa yang membuatku tiba-tiba berani menanyakan hal itu pada sungmin.. bagaimana kalau ternyata sungmin mengiyakan pertanyaanku..

” menyukainya ? Tidak bisa juga dibilang begitu.. Tapi.. Entahlah.. Aku tak tahu.. ”

Hey Cho Kyuhyun.. Lihatlah.. Kau mencintai dua orang wanita.. Dan semuanya sepertinya menyukai pria itu.. Hidupmu menyedihkan..

” araso.. Aku pergi dulu.. Oh ya satu lagi.. Panggil aku kyuhyun saja.. Jangan formal seperti tadi.. ”

Dengan santai menuruni tangga menuju lantai pertama.. Kenapa harus pria itu lagi ? Belum cukupkah dia mengambil Kibum dariku ?

” Kyuhyun.. Hey cho kyuhyun.. ” panggil seseorang

Aku membalikkan badanku mencoba melihat siapa yang memanggil namaku barusan..

Ternyata dia lagi..

” Apa benar kau sudah putus dengannya kyu ? ”

* Kyuhyun Pov *

” Apa pedulimu masalahku dan Kibum ? ” jawabku ketus

Sebenarnya aku tak ingin bersikap dingin dengan orang ini.. Tapi apabila mengingat Kibum lebih memilihnya.. Aku tak bisa menahannya.. Aku tahu aku egois.. kalau bisa dikatakan ini bukan seutuhnya salahnya..

” Kyuhyun.. Kenapa kau bersikap dingin padaku akhir-akhir ini ? Apa aku berbuat salah padamu ? ” tanyanya

” sudahlah siwon.. Aku tak mempunyai banyak waktu untuk berbicara padamu.. ” ucapku seraya berjalan pergi

” Kyuhyun-ah.. Apa semua ada kaitannya dengan kibum ? ”

DEGG

” maksudmu apa ? ” Tanyaku

” entahlah.. hanya saja aku merasa sikapmu berubah juga pada kibum selain padaku.. ”

” aku tak mengerti apa maksudmu.. ”

Aku pun berjalan pergi meninggalkan siwon..

*Siwon Pov*

Aku benar-benar tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.. Dia putus dengan Kibum.. Dan apa itu ada kaitannya denganku ? Tapi kenapa aku ?

Sudahlah.. Mungkin ini akan membaik dengan sendirinya nanti..

Aku pun kembali meneruskan kegiatan berjalanku menuju Perpustakaan.. Sebenarnya hari ini aku tidak ingin membaca sesuatu.. Tapi entahlah.. Sejak melihat gadis itu kemarin disini.. Ada rasa ingin terus melihatnya..

Aku pun mencoba menerawang setiap sudut ruangan mencoba mencari keberadaan gadis yang namanya pun aku tak tahu..

Aku mulai berjalan dilorong-lorong rak buku mencoba mencarinya.. Namun sepertinya gadis itu tidak kesini hari ini..

Aku pun mulai putus asa.. Dengan malas aku berniat untuk membaca sesuatu disini.. Ku ambil sembarang salah satu buku di rak..

Tapi.. Aku melihat pemandangan yang lain melalui celah dimana aku mengambil buku barusan..

Seorang wanita berambut panjang sebahu.. Dengan pita berwarna pink yang sepertinya sedang mencari buku..

Manis.. Itulah satu kata yang terlintas begitu saja ketika melihatnya.. Ada apa denganku ? Apa aku menyukainya ? Kau tahu ? Mataku sudah tak bisa lepas dari wajahnya..

Aaaa.. Siwon… Ternyata begini rasanya menyukai seseorang..

Namun seketika tiba-tiba gadis itu mengarahkan pandangannya ke arahku dan itu sukses membuatku terlonjak..

Gadis itu pun berjalan ke arahku.. Posisiku yang hanya diam kini sudah tak bisa dikontrol lagi.. Gugup sekali..

” annyeong.. Kau yang kemarin memberiku buku itu kan ? ” tanyanya padaku

” aaa ? Nde.. Benar.. ” ucapku seadanya

” sebelumnya terimakasih atas bukunya.. Oh ya.. aku sudah membaca hampir setengah isi buku itu.. Apa kau mau aku meminjamkannya padamu ? ”

Meminjamkannya padaku ? Ku pikir itu bukan ide buruk.. Setidaknya aku ada alasan untuk bertemu dan berkenalan dengannya..

” boleh.. ” ucapku singkat

” araso.. perkenalkan.. Lee sungmin imnida.. No ? ”

” Choi Siwon imnida.. Bangapseubnida.. ”

” baiklah.. Siwon-ssi.. Aku pergi dulu.. Senang berkenalan dengan anda.. ”

” nde sama-sama ”

Aku hanya bisa melihat sosok itu pergi.. Ya Tuhan.. Jantungku sudah tak henti-hentinya berdegup.. Bantu aku..

cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

67 responses to “Prince Vs Evil Part 1 – KyuMin – Genderswitch”

  1. -ping- says :

    Daebakkk..😀

  2. Kim Min Hee says :

    daebak !

    thor, bolehkah di chap 2 dan 3 aku tidak mereview ?
    aku bakalan langsung review di chap 4_ ending_ nya ? boleh????

    kalau tidaktolong balas my review, sehingga aku akan mereview chapter 2 dan 3

  3. nanlovely669 says :

    huaaa rumit bgt…
    yg baru diputusin kibum itu kyuhyun…
    kyuhyun sbnernya suka ama kibum apa sungmin?
    sungmin suka siwon, kibum suka siwon, siwon suka sungmin…
    oh gosh, lanjut lanjut….

  4. kristinxiaoswan says :

    wah….
    terjadi cinta segi empat
    DAEBAK !

  5. KimShippo says :

    Annyeong aq reader bru di blog ini, mian lncang bca ff km..
    Jdi Kyu mantn pcarny Kibum dan org yg dsukai Kibum itu Siwon?
    Ksihan Kyu suka org tp org itu mlah suka org lain. POOR KYU!

  6. D. Magda says :

    Aish,, kyukim :s n’
    simin xo

    Bagus.. Bagus awalnya keren😀

    Daebak!

  7. Kim Soo Hyun says :

    Aigo rumit banget ea kisah cinta’a ..

    Gimana perasaan kibum pas tau kalo siwon suka’a sama umin ..

    Lanjut ke chap 2

  8. aldina says :

    annyeong..aq reader bru..
    ahhh..kasian skali nasibx kyuhyun oppa..
    bwt authorx aq numpng bca ea..gomawo

  9. choi young gun says :

    hadoh nasib mu lahk kyu dan kibum

    simin i very like this
    hahahahhahahaha
    *ditabok kyu

  10. 0212echy says :

    OOoº°˚˚°ºoohh ternyata manta’na kibum I†υ kyuhyun. Kasihan kyu d putusin gra2 kibum suka sm cwo lain. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! Kisah cinta Ɣªήğ rumit nie.

  11. mikyungmii says :

    Kyaaaaaaaa…….. Ceritanya bagus,, saya suka saya suka😀

    ohya perkenalkan, saya reader baru😀

  12. Sparkyu-Min says :

    Wah kasian Kyuphil patah hati terus. Haha *tertawa nista*
    lanjut next chap ya chingu😀

  13. thiafumings says :

    ceritanya bgs thor🙂

    KyuBum, SiMin???
    ribet bgt cerita cintanya..hehe..

    lanjut next chap ^^

  14. kimhye says :

    gyaaaa!!!!
    nt endingnya jgn crack pair ya eonn hehehehe😀
    btw ini cinta segi-4 gini dehhh -____-
    gk nyangka awalnya kyubum u,u
    ehhh kyu senior??? sungmin dibawah kyu gitu???

  15. kanaya says :

    Annyeong Desty-sshi🙂

    jadi,kyuhyun itu mantannya kibum?trus kibum suka siwon?tapi siwon dan kyuhyun skrg tertarik sama sungmin?dan sungmin tertarik sama siwon begitu???*hmm, cukup rumit yah*

    O ya,FF ini memang sudah lama dibuat atau emang dari dulu sudah ada di blog ini?
    kata “sengseonghamnida” itu artinya apa y?ini salah tulis apa emang tulisannya begitu???

  16. chachapurple says :

    Wuaaah ,
    kisah percintaan yg rumit ,,

  17. chachapurple says :

    Wuaaah
    kisah percintaan.x rumit banget ,,

  18. chachapurple says :

    Wuaaah
    kisah percintaan yg rumit ,,

  19. SJ_ELF says :

    part awalnya aja dah seruu gini,,, kyu bingung suka ma kibum juga ming,,,, hhhh

  20. 규민 사랑해요 says :

    wah wah wah kyu ini kasian skali
    semua yeoja yg dia suka malah suka ke siwon

  21. Sanghoon VitaMing Junior says :

    cinta segi tiga ? apa segi empat huwweee rumitnya mereka ckck…
    yg pasti kyumin hrus jadiii ><

    izin baca kelanjutnnya author gomawo

  22. nella89 says :

    jadi kibum mutusin kyu,krn suka ma siwon,,trus siwon suka ma min..kyu jga mulai suka ma min..aduh cinta segi brapa nih,,hehe
    tp kyu kasian bgt diputsin gitu..
    udahlah kyumin aja deh,,trus sibum..supaya oke

  23. ryeecha_s says :

    cinta eanx rumit……..ya!!kyu knpa jd galau gtu….bngung mlh kibum or min….tp kyu lbh co2x ma min sich mnrtqoe…..hehehe

  24. hye ri :) says :

    rumit rumit.. bakal cinta segi 4 kayanya #plak

  25. ChoLee KyuMin says :

    Baiklah…
    Ini kisah cinta’ny sangat rumit-_-
    Kyu yg masih dilema antara kibum ato sungmin..
    Dan sungmin ama kibum yg suka ama siwon..
    Klo k’2 sahabat tu tau mreka menyukai 1 orang yg sama gmn ya??
    Haaaiiishh..
    Sebaik’ny lanjut aj dah

  26. Dewi C'dedew says :

    Keren eon fic nya

  27. Dwini Nafertari says :

    Haaah, akhirnya bisa komen juga.. Keren FFnya., seru, tapi npa si kyu jdi begitu ya.. Haha , ya uda lah lnjut kk..

  28. zahratus shyita says :

    aduhhhh jgn ampe da SIMIN,aq g suka.
    waduhhhh gawat dehhh,rumit euy
    lanjuut

  29. Mutiara Dinda Putri says :

    ff nya keren ~🙂

  30. wulantsubaki says :

    Omo….
    Ribet udah ini, kibum – siwon – sungmin – kyu
    siwon sukanya minnie ya? Awal bca kira bkalan suka kibum

  31. Lian ^_^ says :

    Keren ceritanya b^.^d

  32. hye ri :) says :

    complicated omomo

  33. endang sulas tri says :

    Hai..
    Aku reader baru di blok nh..
    Sblumnya aku bca ff moe diFFN..
    Salam kenal yh?

    Daebakkk…

    Mw bget jdi sungmin…
    Disukai 2 cwo tmpan?

  34. kim yebbi says :

    wah cnta segiempat ni..
    bummie ptus sma siapa si

  35. Isaki minato says :

    Truzkan. . .

  36. hyewoo-kyuminshipper says :

    OMO author, aku baca ff ini udah 2 kali.. Tapi tetep ketawa kalo ada kata2 yg lucu..

  37. Chacha says :

    Annyeong author. ^^
    Aku readers baru disini. ^^
    Chacha imnida.
    Bangapta ne.
    *bow

    Ulala~
    Baru diawal part jja konflik percintaannya udah mulai keliatan.
    Suka ih alurnya.
    Aku blum bisa koment banyak karna baru baca part 1 thor.
    Aku langsung ke part duanya iiaa thor. ^^
    Gomawo. ^^
    *bow

  38. sungmala says :

    so poor kyu…beneran ni min naksir siwon?lnjt

  39. shfly1129 says :

    Permulaan yang sulit ..wkwkwk

    ayo lanjutkan🙂

  40. sari says :

    ,,ninggalin jejak dulu,,
    lewat ff ni lah q kenal couple kyumin..daebakk., cinta segi 4 =#plakkk
    evil kyu vs abang siwon

  41. maya melani says :

    malang amat sih kyu.
    bagus thor, jarang2 nemu ff yg kyu nya nge galo gitu hahaha. lanjut baca next chap🙂

  42. itsme_devi says :

    aduhhh cinta sepihak xD hwhwhwhwhw udah jadi bingung gini aye.. alah alah

  43. Arfirahmasari says :

    wah cinta persegi(?)
    daebak ffnya (y)

  44. hatake andrion junior says :

    hey.hey.hey..ini sh bkn cnta sgtiga minie,tp jd segi 4 krn kau msuk k dlmnya skrg.,
    lucu bgt crtanya,
    next kajja,^^

  45. Nova Puspita Harsad says :

    aduuh ribet nihh jalan cinta merekah nanti,,
    pada cinta bertepuk sebelah tangan ,,

  46. Anna rizky says :

    psing nihh mau nulis ap, tpii aq ska critax mnarik dn rbet #plakk..smoga author slalu t’rmtivasi untk nulis FF kyumin yg lbih bxak dn mnarik.

  47. Pungki ningtyas says :

    Hubungan yg benar” rumit . . .cinta segi empat . . . Wah daebak #lanjut chingu

  48. so lieching says :

    Kyuhyun udah jatuh cinta ama sungmin sampai cari informasi tentang sungmin. Kyu gak romantis banget suka sama cewek tp kalo omong pakai bentak2. Tp apa kyu gak ingat kalo sungmin itu gadis yg bertabrakan dgnnya. Wah bakal seru nih, kayaknya ini cinta segitiga ato segiempat ya hehehe.

  49. Leeznakyu says :

    Yahh cinta yg rumit, kasihan sekali di kau kyuhyun ckckk sabal yah kyu

  50. kyumi wijayanti says :

    ceritanya seru nich.🙂

  51. kyuminshipper says :

    kibum suka siwon , siwon suka sungmin , kyu bimbang antara msh suka sama kibum atau suka sama ming , ming kyknya mulai tertarik sama siwon. .huh. .bener2 rumit , tp bgus. .jd buat penasaran. .

  52. mayysand says :

    huaa, gawat bisa bisa nanti kibum jadi marah lagi sama sungmin karan sungmin deket sama siwon..

  53. alifia says :

    Wowww cinta Segita yg Rumittt. Kyuhyun,kibum, sungmin, siwon. Di bolak-balik hehh -_-. Ending’a gmna itu yahh.. Ohh ya kenalain thor aku rader baru disini heehehe numpang baca yahh thor.. Tenang nanti aku tinggalkan jejak di ff mu kok heheh

  54. smilebunny says :

    oh bkalan rumit ini.kyu trz brjuang!
    Aku suka ffny

  55. Fjr97 says :

    Ceritanya menarik^.^ tapi aku mau ngasih sedikit kritik nih Thor, tiap akhir kalimat seharusnya hanya ada satu titik (.) author selalu pake dua titik (..) diakhir kalimat, itu bikin aku sedikit gak nyaman bacanya’-‘ terus kata “songseonghamnida” itu artinya apa? Setau aku adanya “Jeoseonghamnida” artinya ‘maaf’ ._. Sejauh ini sih yg kubaca bahasanya ringan & gampang dimengerti, aku lanjut baca ke chapt 2 ya? Fighting Author!^.^

  56. ardeliafarah says :

    annyeong chizawa..
    huaa, ribet ribet ribet..kyu galau, ini jd ky bnang yg melilit lilit..fighting chizawa🙂

  57. Miracles in December (@ayux_arya) says :

    daebak eon^^
    aku suka karyamu ^_^

  58. Vivi says :

    Makin rumit ja ya? Gmn nasib Ming, Kyu, Kibum &Siwon?
    Cinta segi-4 kah? Jdi mkin pnasaran ja!!
    Lanjut…^~^

  59. echa says :

    hwuaaa
    cinta segi4 yang rumit..

    ijin ubek2 wp nya chingu..

  60. kyumin forever says :

    Keren…….

  61. kyumin forever says :

    Keren…….
    Daebak….

  62. keikofeyla says :

    waa… daebak.
    tp.. knp ada fic yg di pW????

  63. Dwi Sugiarti says :

    kibum suka siwon, siwon suka sungmin dan kyu suka kibum ma sungmin… Cinta apa ni namanya.
    Lanjut lagi….

  64. shansaini Hikari says :

    ahh kibum putusin kyu..gegara suka sam siwon.. n kyu sudah mulai suka sam ming!! tpi siwon belum tau perasaannya kibum..ahh tpi siwon juga tertarik sam sungmin.. a.. cinta segi 4>>>

  65. Margaretha Putri says :

    rumitnyaaaaaa
    cinta segi 4 ini
    wah wah wah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: