Prince Vs Evil Part 3 – KyuMin – GenderSwitch


Prince Vs Evil Part 3

******************************

Kibum menatap nanar kedepan.. Sesekali dia tersenyum miris.. apa ini mimpi buruk ? Mimpi yang menyuruhnya untuk mendengar sesuatu yang sebenarnya tak boleh dia dengar..

Siwon menyukai Sungmin ??

Terlihat genangan air di pelipis matanya.. Dengan cara meremas erat bajunya kini dia mencoba bertahan untuk terus berdiri..

Kenapa harus begini ? Apa ini karma ? Karma karna dia telah menyakiti Hati Kyuhyun karna siwon ?

Sebenarnya kenapa siwon tak pernah bisa melihatnya ? Sudah sangat lama mereka saling kenal.. Tapi kenapa pria itu tak pernah menunjukkan kepeduliannya sedikit pada Kibum..

Lama kibum mematung dari tempatnya berdiri.. Berbagai hal berkecamuk di pikirannya..

Dan akhirnya.. Dia memberanikan diri untuk menghampiri siwon..

Siwon yang masih terus memikirkan Kyu dan sungmin sudah sangat pusing.. Hingga akhirnya suara lirih Kibum muncul..

” Siwon-ah.. ”

Siwon membalikkan badannya mencoba melihat kibum

Terlihat nyata sekali disana.. Tatapan siwon yang menunjukkan kalau dia sangat terganggu dengan kehadiran wanita itu ketika kondisinya yang berantakan seperti ini..

” wae ? ” tanya siwon dingin

Kibum hanya bisa tersenyum melihat siwon yang sepertinya tidak menyadari kalau dia habis menangis.. Benar-benar miris.. Sesuatu yang nampak pada dirinya saja, pria itu tak peka terhadapnya

” aku.. Ak.. Aku.. Bisakah kau katakan padaku.. Kenapa kau menolakku ? Kenapa kau tak pernah melihat kehadiranku ? ”

Siwon sedikit melirik aneh kearah kibum..

” sudah kubilang aku menyukai wanita lain kan ? ”

” bukan itu maksudku.. Tapi.. Apa yang kau tak sukai dari diriku ? ”

” Kibum-ah.. Sudahlah.. Aku tak niat menjawabnya.. ”

” kumohon beri tahu aku.. ”

” sebaiknya kau kembali ke kelas.. Aku pusing sekarang.. ”

Siwon berniat meninggalkan kibum tapi lagi-lagi tangannya ditahan wanita itu.. Dan benar saja.. Siwon yang sudah kesal.. Tambah emosi kali ini..

” apa aku sangat menganggumu ? ” tanya Kibum

” ya.. Kau sangat mengangguku.. Dan sekarang aku akan memberitahumu kenapa aku tidak menyukaimu.. Kau itu cengeng.. Kau terlalu lembut jadi perempuan.. Aku benci.. Kau manja.. Hidupmu selalu bergantung pada orang lain ? Mana ada pria yang mau denganmu kalau sifatmu kekanak-kanakan seperti itu hahh ? ”

Siwon langsung pergi.. Dan Kibum tidak bergeming dari posisi sebelumnya.. Perkataan siwon barusan seperti pedang yang sukses mencabik-cabik tubuhnya sukses..

Tubuhnya ambruk kini.. Airmata sudah mengalir deras dari matanya..

*******************************

Kyuhyun dan sungmin asik menikmati eskrim yang sekarang mereka lahap.. Suasana taman yang begitu ceria semakin menambah kesan indah saat ini..

” apa eskrimmu sudah habis ? Kita harus pulang sekarang.. ” tanya Kyu

” araso.. Sedikit lagi.. ”

Kyu tersenyum manis melihat raut wajah sungmin yang menurutnya kelewat polos itu..

” Yapss.. sudah habis.. ” ujar sungmin semangat..

” baiklah.. Ayo kita pulang.. Nanti orangtuamu khawatir.. ”

Kyu bangkit dari duduknya.. Namun tangannya ditahan sungmin saat itu

” kenapa ? ”

” kenapa kau tiba-tiba seperti ini padaku ? ”

Kyu mengerti arah pembicaraan wanita itu saat ini.. Tapi dia bingung mau menjawab apa..

” hari ini aku diberi uang saku lumayan banyak dari Appa.. Jadi tak ada yang salah mungkin kalau aku mengajakmu bermain di taman Kan ? ” Kyu berbohong

Raut wajah sungmin berubah mendengarnya.. Ternyata dia salah kalau menamakan ini Kencan.. Ternyata Kyu hanya mengajaknya karna dia ingin ditemani bermain di sini.. Tapi sudahlah.. Tak ada yang perlu disedihkan kali ini..

” tahu kah kau kalau aku sebelumnya mengiramu menyukaiku ? ” canda sungmin mencoba menutupi kekecewaannya

” Ige Mwoya ? Dasar gadis GR.. Jangan kebanyakan nonton drama.. ”

” apa kau bilang ? Setidaknya kali ini aku bisa bernafas lega.. Untung kau tak benar menyukaiku.. Kalau kau menyukaiku.. mungkin sial mengelilingiku.. ”

” YA !! Kau mengajakku bertengkar ya ? ”

******************************

Kibum menatap lekat-lekat bayangannya yang berada di cermin.. Terlihat tekad keras dari matanya kini.. Diputarnyalah keran di depannya mencoba air yang mengalir dapat membasuh wajahnya yang sudah terlihat sembab itu..

kibum menghentikan air itu mengalir.. Diputarnyalah lagi keran itu agar tak ada suara gemericik..

Kembali dia menatap wajahnya di cermin..

” Kim Kibum.. Ternyata di pandangan orang lain.. Kau itu lemah.. Kau wanita lemah.. Kau tak berharga sama sekali.. Kehadiranmu bernilai nol di mata orang-orang.. ” gumamnya

” aku akan mulai dari nol.. ”

*******************************

Seorang wanita berjalan melewati lorong-lorong kelas dengan semangat.. Sebuah tekad besar terpancar dari matanya..

Seperti tak ada beban sama sekali yang dia pikul.. Lupakah dia dengan kejadian kemarin ??

” Lee Sungmin.. ! ” teriaknya mencoba memanggil sosok itu

Dengan perlahan dia duduk di bangkunya yang berada di samping sungmin..

” Kibum-ah ?? Apa yang terjadi padamu ? Tak biasanya kau semangat sekali.. ”

” tak biasanya ? Hey bocah.. Kita harus semangat setiap hari.. ”

Sungmin terus mengamati gerak-gerik sahabatnya ini.. Benar yang dikatakan sungmin.. Kibum berbeda.. Dia seperti memiliki jiwa baru.. Kau tahu ? Kibum yang selalu mengurai rambutnya.. Kini datang ke sekolah dengan rambut yang dikuncir satu.. kesan lembut tak ada lagi disana..

Ring Ding Dong

Bel tanda masuk berbunyi.. Murid-murid berlarian masuk ke dalam kelas..

” Ah.. belnya sudah bunyi.. Cepat keluarkan buku pelajaran.. Kita harus belajar.. Kita harus giattttt.. ” ucap Kibum pada sungmin

Sungmin hanya bisa membalas ucapan temannya itu dengan tersenyum.. Dia bahagia melihat kibum yang sudah semangat lagi.. Apalagi sepertinya sudah kelewat semangat..

*******************************

” Hahh.. Akhirnya istirahat juga.. Mau ke kantin ? ” tawar Kibum pada sungmin

” tentu saja.. ”

Belum sempat mereka melangkah keluar dari kelas.. Sebuah sosok yang berada di pintu telah menghentikan langkah mereka

” Kyu ? ”

Kyuhyun hanya bisa tersenyum aneh saat ini.. Sedikit dia menggaruk-garus kepalanya yang tidak gatal itu

” apa kau mau ke kantin ? ”

” nde.. ”

Kibum yang melihat keberadaannya sepertinya sudah terlupakan hanya bisa cemberut

” araso araso.. Daripada aku menganggu kalian berdua.. Sebaiknya aku pergi dulu.. ”

” Kibum-ah.. Kau mau kemana ? ”

” aku mau pergi.. Setidaknya aku tidak akan melihat kau dan pria bodoh ini bicara.. ”

Kibum pun melangkah keluar meninggalkan sungmin dan Kyu disana..

Kyu yang heran melihat sikap kibum hanya bisa terbengong-bengong

” Minnie-ah.. Ada apa dengan wanita itu ? ”

” Mollayo.. Tapi.. Kenapa kau kemari ? Kau mau mengajakku ke kantin berdua ya ?? Tadi kan kau menanyakan aku mau ke kantin atau tidak ? ”

Kyu sedikit salting mendengar pertanyaan sungmin..

Kebohongan apalagi yang harus dia katakan agar niatnya tidak terbongkar..

*******************************

Siwon berjalan menuju ke ruang kelas Kibum.. Dia ingin minta maaf pada wanita itu atas perkataannya kemarin.. Dia benar-benar di luar kendali kemarin

Namun belum sampai di tengah perjalanan.. Dia sudah melihat kibum yang berjalan dari arah berlawanan darinya..

Sontak saja.. Entah kibum atau siwon.. Mereka langsung menghentikan langkah ketika mata mereka saling bertemu..

Siwon sedikit memperhatikan rambut wanita itu.. Tak biasanya wanita itu menguncir rambutnya ?

Dengan pelan dia menghampiri wanita itu..

” Kibum-ah.. ” panggilnya

*******************************

Siwon pun menghampiri kibum.. Dan wanita itu hanya bisa diam di tempat.. ekspresi Kibum hanya datar saat itu..

” Kibum-ah.. ” ucap siwon pelan

Kibum masih diam.. Sesekali dia menunjukkan senyuman di bibirnya..

” Kibum-ah.. Aku.. Aku mau.. ”

” Minta maaf kan ? ” potong Kibum

” nde.. Maafkan aku atas perkataan kemarin.. Aku benar-benar di luar kendali.. ”

” Sudahlah.. Jangan terlalu dipikirkan lagi.. Aku sudah melupakan semua yang telah lewat.. ” Kibum menepuk bahu siwon sembari tersenyum manis dan langsung pergi meninggalkan siwon disana..

Pria itu hanya bisa menatap sosok tersebut pergi.. masih tersisa sedikit penyesalan di benaknya..

*******************************

Kyu berdecak kesal.. Ekspresinya sudah sangat menggambarkan kalau dia tak tahan sekarang..

” Hey Sungmin.. Kenapa kau malah bawa aku ke perpustakaan ? Ayolah.. Perutku lapar.. ” Keluh Kyu

Sungmin yang daritadi asik membaca buku itu pun menatap Kyu dengan tatapan kalau bocah di depannya ini sangat menganggu..

” Kalau kau mau ke kantin ya ke kantin sendiri saja.. Aku masih mau membaca buku.. Aku harus baca buku ini hingga tamat hari ini.. ”

” apa menariknya sih buku itu ? Besok kau masih bisa membacanya sungmin.. ”

” tidak bisa Kyu.. Aku sudah terlalu lama meminjam buku ini.. Aku harus segera menyelesaikannya.. Agar nanti aku bisa memberinya ke siwon.. ”

Benar saja.. Kyu yang mendengar nama Siwon itu langsung meradang

” jadi kau menyiksaku disini hanya untuk menemani kau agar membaca habis isi buku itu dan semuanya hanya karna siwon ? ”

” Hey kau kenapa hahh ? ” tanya Sungmin Heran

” kenapa bukan siwon saja yang kau bawa kemari huhh ? ”

” lalu.. Siapa yang datang ke kelasku dan menawarkan keluar istirahat bersama ? ”

” Aissshh kau ini.. Sudahlah.. Aku pergi saja.. Silahkan baca sampai habis buku itu.. Kalau bisa kau makan saja bukunya.. ”

Kyu pun keluar perpustakaan dengan perasaan berkecamuk.. Dia sungguh kesal kali ini..

Sungmin terus memandang sosok itu menghilang dengan raut bingung.. Ada apa dengan orang itu ?

” Minnie-ah.. ”

Sungmin melempar pandangannya..

” siwon ? ”

Siwon pun duduk di tempat dimana Kyu duduk pertama.. Siwon heran.. Kenapa raut wajah sungmin seperti sedih begitu..

Siwon tak sengaja menangkap sebuah handphone di meja.. Dahinya berkerut ketika melihat handphone itu.. Ya itu milik kyu..

” apa kau kemari dengan Kyu ? ”

” ahh iya.. dia tadi disini.. ”

” laluuu ? Kemana orang itu ? ”

” sudah pergi.. ”

” dengan meninggalkan handphone ? ” siwon menunjukkan barang Kyu itu kepada sungmin

” mungkin dia lupa membawanya.. ”

Siwon semakin heran dengan sungmin.. Seperti ada sesuatu yang terjadi pada wanita itu dengan kyu

” apa kau baru saja bertengkar dengannya ? ”

Sungmin hanya bisa mengangguk saat itu..

” soal apa ? ”

” karna aku membawanya kemari dan memintanya untuk menemaniku membaca buku ini.. Dan aku bilang.. Kalau aku harus memberikan buku ini padamu cepat.. ”

” Kyu itu membenciku.. Jadi jangan sebut namaku di depannya.. ”

” sebenarnya kenapa dia sangat membencimu ? semuanya karna kibum ? ”

” Ya.. ”

” Kyu benar-benar menyukai Kibum ya ? ”

” kalau aku jadi dirinya.. Mungkin aku akan melakukan hal sama.. Aku tak akan memaafkan siapa yang merebut orang yang sangat aku cintai.. ”

” Cintai ? Kyu mencintai Kibum ? ”

” aku yang menyebabkan hubungan mereka kandas.. Kibum lebih memilihku.. ”

Kepala sungmin seperti berputar.. Sebenarnya apa ini ?? Kibum dan Kyu mantan kekasih ? Kenapa dia tak pernah tahu akan hal itu..

*******************************

Kyu berjalan menuju keluar sekolah.. Bel pulang berbunyi dan itu menandakan rutinitasnya hari ini berakhir di sekolah.. Segera dia berjalan menuju gerbang.. Tapi sesosok yang sangat dia kenal berada disana..

Kyu yang masih kesal pun hanya terus berjalan mencoba melewati orang itu..

” hey Tuan Cho.. ” panggil orang itu

Kyu pun menghentikan langkahnya saat itu..

” Ini Handphonemu.. ” ujar orang itu yang ternyata sungmin

Kyu mengambil barangnya itu lalu memasukkan ke dalam tasnya..

” Gomawo ” ucap Kyu datar

Belum sempat Kyu melangkah pergi.. Sebuah pertanyaan menghentikan niatnya itu

” kenapa kau tak pernah memberitahuku kalau kau dan Kibum itu mantan kekasih ? ”

Mata kyu membesar mendengar ucapan sungmin.. Darimana wanita itu tahu akan hal ini ?

” itu bukan suatu hal yang harus kau ketahui min.. ”

” Ya.. Aku tak harus tahu akan hal itu.. ”

” jangan merasa terganggu akan hal itu.. Itu sudah berlalu lama.. Aku dan kibum sekarang hanya teman.. Aku tak mau kau merasa tidak nyaman akan hal itu.. ”

” kenapa ? ”

Kyu sedikit berpikir saat ini.. Apa yang harus dia katakan..

” karna aku peduli padamu.. Aku tak mau kau merasa terganggu.. ”

” kenapa kau peduli denganku ? ”

Kyu sedikit tercekat mendengarnya.. Aisshh kenapa sungmin terus menanyakan hal sulit seperti ini..

” karna.. Karna aku mengkhawatirkanmu.. ” Kyu masih bisa mengelak

” kenapa kau mengkhawatirkanku ? ”

” karna aku tak bisa melihatmu susah.. ”

” kenapa kau tak bisa melihatku susah ? ”

Sungmin terus melemparkan pertanyaan pada kyu.. Dia tak mau kalah..

” Ya ! Kenapa kau banyak tanya sekali ??? Aku tak mau menjawabnya.. ” kyu kesal..

” kenapa kau tak mau menjawabnya ? ”

” karna aku takut ketahuan.. ”

” kenapa kau takut ketahuan ? ”

” karna aku menyukaimu.. ”

” kenapa kau menyukaiku ? ”

” karna aku mencintaimu.. ”

Kyu sadar dengan apa yang sudah dia katakan.. Dia keceplosan kali ini..

sungmin yang mendengar ucapan secara tiba-tiba dari pria itupun hanya bisa menatap pria itu datar..

*******************************

Siwon sudah siap dengan motornya.. Dia sudah bersiap-siap akan pulang.. Namun sebuah pandangan menganggu matanya..

” Kibum ? Kenapa dia ? ”

Siwon pun menjalankan motornya mencoba menghampiri wanita itu

” kibum-ah.. Kau kenapa ? Ini sepeda siapa ? ”

” aaa.. Ini sepedaku.. ”

” kau bawa sepeda ? ”

” memangnya kenapa kalau aku bawa sepeda hahh ? Aku manja ? Aku lemah ? Jadi tak bisa bawa sepeda ? ” ucap kibum polos

” kibum-ah.. Bukan itu maksudku.. Hanya saja.. Aku.. ”

” kenapa kau kembali lagi memasang wajah menyedihkan seperti itu hah ? ”

” aku minta maaf.. ”

” aku sudah memaafkanmu tuan.. Jadi jangan merasa bersalah seperti itu.. ”

Siwon tersenyum senang..

” oh ya.. Kenapa kau belum pulang ? ”

” ban sepedaku kempes.. ”

” hehh ? Bagaimana kau mau pulang ? ”

” kau bertanya padaku ? Aku saja tak tahu bagaimana aku nanti pulang.. ”

” yasudah.. Kau pulang samaku saja.. ”

” lalu sepedaku bagaimana ? ”

” ya kau tinggalkan saja disini ? ”

” apa itu sebuah pemecahan masalah ? Apa tidak akan menambah masalah ? ”

” tidak akan ada yang mengambil sepedamu.. Sepedamu itu keluaran tahun berapa sih ? ”

” maksudmu ? Kau mencela ? Ini sepeda ibuku tauuu ! ”

” ara ara.. Cepatlah naik.. Hari sudah sore.. ”

Kibum pun segera naik ke motor siwon..

Sepanjang perjalanan.. Kibum hanya bisa meresapi rasanya naik motor.. Huaaaa.. ini pertama kalinya dia naik motor..

lalu.. Kibum sedikit kaget ketika siwon dengan tiba-tiba meng-rem motornya.. Dan itu membuatnya reflek memeluk siwon..

Siwon sedikit tercekat ketika kibum memeluknya seperti itu.. Kenapa dia merasa aneh seperti ini.. Siwon terus saja menjalankan motornya..

” Ya Kau ! Kenapa ngerem tiba-tiba ?? ” omel Kibum

” HPku berbunyi.. Sepertinya ada sms.. Jadi aku kaget.. Bisakah kau mengambil hpku di tasku ? ”

” kenapa tidak kau sendiri saja ? ”

” ayolah.. Aku sedang menyetir kali ini.. ”

” araso araso.. ”

Kibum pun mengambil Hp dari tas siwon.. Dan langsung memberinya pada pria itu

” ini.. ”

” bisakah kau beritahu aku isi sms itu ? ”

” dari Ibumu.. Dia bilang kenapa belum pulang ? Ternyata kau juga manja.. ”

” apa kau bilang ?? Sudah cepat balas smsnya.. Bilang sebentar lagi.. ”

Tidak lama dari itu.. Akhirnya siwon sampai di rumah kibum..

” Gomawo.. ” ucap Kibum

” nde.. Cheonmanayo.. ”

Kibum pun masuk kedalam pagar rumahnya.. Siwon hanya bisa tersenyum misterius kala itu.. Apa yang dia pikirkan ?

Tapi tunggu dulu.. Siwon merasa ada yang janggal..

HPnya.. HPnya masih di kibum.. !

” Ya ! Kibum-ah.. ” teriak siwon

Dan alhasil kibum pun keluar lagi dari pagarnya dan berekpresi kesal..

” Waeee ?? ”

” kembalikan HPku.. ”

Kibum memasang raut aneh kali ini..

” HP ?? Ah ya aku lupa hehe.. Ini HPmu.. ”

Siwon mengambil HPnya itu..

” araso.. Aku masuk lagi ya.. ”

Belum sempat Kibum melangkahkan kakinya.. Sesuatu terjadi.. Kibum hampir tersandung..

Siwon pun reflek menggapai tubuh wanita itu dan sekarang posisi mereka seperti siwon yang memeluk Kibum dari belakang..

Mata kibum terbelalak.. Siwon pun juga sama..

reflek kibum menjauhkan tubuhnya dari pria itu..

” ah Gomawo kau menolongku.. Yasudah.. Kau pulang sana.. ”

Siwon yang masih sedikit salting.. Hanya bisa berekspresi polos saat ini..

Kibum pun telah masuk kembali.. Dan siwon dengan segera menghidupkan motornya lagi..

Kenapa jantungnya tak karuan seperti ini ?

********************************

Dengan pelan Sungmin memutar knop pintu kamarnya.. Akhirnya dia sampai juga di rumahnya..

Sejak mendengar perkataan tiba-tiba dari Kyu tadi siang.. Dia masih sulit mencerna maksud dari ucapan pria itu..

Sungmin berpikir sambil merebahkan tubuhnya di kasur..

Tadi siang yang didengarnya itu mimpi atau halusinasinya saja kah ?

Ketika Kyu berkata kalau dia mencintainya..

Kau tahu ?? Saat ucapan itu keluar dari mulut lelaki itu.. Detak jantung sungmin sudah mau berhenti akibat kaget..

” apa tadi mungkin saja aku salah dengar ya ? ” gumamnya..

****

Di tempat yang berbeda dan dalam waktu yang hampir bersamaan.. Namun dalam kondisi yang hampir mirip..

Kyu mengacak rambutnya frustasi..

Bagaimana tidak frustasi ?? Tadi siang dia bicara begitu pada sungmin.. ??

tidakkah itu terlalu bodoh dan memalukan ?

apabila dia harus menyatakan cinta pada wanita itu setidaknya itu dilakukan dengan hal yang sedikit berkelas.. Bukan akibat keceplosan seperti itu..

Apalagi dia langsung pergi melarikan diri sehabis mengatakan hal itu..

benar-benar memalukan =,=

” bagaimana kalau dia menanyakan hal itu lagi padaku besok ?? Aku harus jawab apa ?? ”

diambilnya bantal dan mulai membenamkan wajahnya di bantal itu..

****

entah apa yang sedang dia pikirkan.. Sesekali dia mencoret-coret kertas yang berada di hadapannya ini dengan ekspresi datar..

sebenarnya ada apa dengan dirinya ??

Baru kali ini dia merasakan sesuatu yang seperti akan meledak dari hatinya ketika menatap mata wanita..

Tapi.. Bagaimana dengan sungmin ?? Bukankah dia menyukai wanita itu ?

” sebenarnya aku ini kenapa ? ”

Cont-

Note : Yang ikhlas komen silahkan komen🙂 dan next part adalah ending.. *smirk* dan juga jangan timpuk saya klo ceritanya gaje,, ini ff kyumin pertama gw soalnya -,-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

71 responses to “Prince Vs Evil Part 3 – KyuMin – GenderSwitch”

  1. urriekyu says :

    hwaaaaa……. kyu ma umin….
    smbari bca malah byangin umin bneran jdi yeoja…. pake wig kyak di sushow 2
    hehehe

  2. nanlovely669 says :

    huaaa kyu babo udah keceplosan blang cinta malah langsung kabur gitu aja… ckckck
    waahh kibum jadi berubah gituuu,…..
    yeee siwon sukaa nih ama kibum…

  3. kristinxiaoswan says :

    hahaha
    kyuhyun kecepLosan ama umin
    trus siwon jga udah muLai suka kibum

  4. KimShippo says :

    Huuuawaaa Kyu mngtakn cnta pda Ming ya snengny..
    Kibum brubh ya?
    Ayo satukn hbungn mrka KyuMin dan SiBum..
    Bolh aq mnta pwny chp 4ny?

  5. Nurul Mega says :

    huaa,,,,,
    cho kyuhyun knpa mlh keceplosan????
    bikin gregetan ja….

  6. D. Magda says :

    Pliss penasarannnnn =.=

  7. Kim Soo Hyun says :

    Siwon galau😀

    Udah ma kibum aja,, kan author’a juga udah masangin ma kibum

    chap depan ending ..
    Yippi

  8. miekky_e says :

    kya seru critany, kykny siwon udh mulai knp2 nich ma kibum, ayo kyu jangan mw kalah ma siwon, kau hrz jujur k sungmin!

  9. mikyungmii says :

    chingu…. aku minta pw part terakhirnya.. jebal~~~

  10. ayyakyuminSparkyuElf says :

    Sya komen iklas walau nya untuk mninggal kan jejak sya sja😀

  11. Dewi Shin (@BananaSilver06) says :

    bikin penasaran nih author, next next next…..

  12. thiafumings says :

    KyuMin SiBum sll dpt feel nya!! love it! hehe..

    slalu suka lah sama ff nya dirimu thor ^^
    oiya next chap pake pw ya? ><
    mau pw nya dong..
    via twitter blh kan ya??🙂
    akun twit ku ifuMings thor..
    gomawo..

    d tunggu karya2 slanjutnya thor!! ^^

  13. Sparkyu-Min says :

    Wakak part ini lucu chingu, apalagi pas Kyupil keceplosan bilang kalo dia cinta sama Sungmin, makin seru ceritanya. Chap selanjutnya ending ya? Okelah lanjut next chap ya thor😀

  14. kimhye says :

    Gyaaa!!! wkwkwkwkwk
    sungminnya nanya mulu sihh jadinya keceplosan kan tuh bang epil u,u
    jd nembaknya gak romnatis dong????
    awalnya umin kecewa gitu ya kalo kyu itu mantannya kibum??

  15. kimhye says :

    eoonnn aku mnt PWnya via e-mail yaaa🙂

  16. kyumin07 says :

    annyeong thor,

    wah,br tau fanfic kyuminnya udah bnyk bgt di sni..

    keren thor fanficnya..

  17. kyumin07 says :

    ya thor..
    crtny makin bkn q pnsaran..

    penampilan si kibum berubh ky min y??
    ampe siwon naksir..
    ckck,
    dasar siwon ga konsisten,

  18. 0212echy says :

    hahahahaha… kyu keceplosan blg cinta sm sungmin. kira2 sungmin bakal bilang apa ya??? dan siwon kyk’na udah mulai suka kibum nie… smoga siwon cepet sadar dec sm perasaan’na. spya semua’na happy ending wkwkwkwk…

  19. kanaya says :

    Desty-sshi,perbedaan tulisan antara chap 1,2,3 lumayan terasa lho,makin bagus dan rapi🙂

  20. chachapurple says :

    Yeee
    udah ada tanda2 cinta nich siwon ama kibum ,,
    hahhaha
    kyu keceplosan ,,

  21. chachapurple says :

    Kayak.x siwon udah mulai menyukai kibum nich ,,
    hahhaha
    kyu keceplosan blg suka ama minnie ,,

  22. SJ_ELF says :

    hahhaha kyuhyun keceplosann,,, sibum sudah mulai ada rasa sepertinyaa,, makin menarikkkkk

  23. cicitlovers superjunior says :

    aduhhhh bner nih.
    Gmn bisa gtu kyuppa aduh aduh
    penasaran yg ini

  24. 규민 사랑해요 says :

    lah siwon ini sebenerx suka siapa? ckckck
    kyu jg asal nyerocos

  25. Asahi Megami says :

    Chingu…. crta ny sru bgt nih… bg Pw chap ending ny dong… penasaran nih… biar ndah, tolong mantion gami ja ne… hbis hmi bngung mo dpt Pw ny gmn cr ny… @AsahiMegami twitt Gomawo sblum ny…

  26. cumairafebri says :

    seru seruuuuuu
    lucu ngebayangin kyuhyun keceplosan gitu😀
    aigoo.. siwon, gue yakin lu nyesel udah ngomong gitu ke kibum.hahaha *ketawaAlaSorySory*

  27. Sanghoon VitaMing Junior says :

    keceplosan(?) membawa keberuntunga kyu kkk~~~

    yaakk lee sungmin itu knp ckckc
    hyaaa sibum ckck lgi pedekate ya ciyeeeee ….

    lanjt baca yahh author

  28. nella89 says :

    hehehe..kyu keceplosan..udah kyu tembak aja min..dijamin diterima..
    bum jg udh sdar kena karma..
    dan udh bertekan jd perempuan kuat
    ..good girl..
    siwon jg udh mulai suka ma bum..
    aduh pasti bkalan manis bgt endingx..

  29. ryeecha_s says :

    jiahh…kyu nggax romantis bngt….mzx nembak min karna keceplosan…hahahaha…

    Siwon udh ad rasa ma kibum tuch…..cpt jadian ajj…..

  30. ddes says :

    kyaa siwon galau haha udh dh jadian ajja sama kibum .
    kyuhyunnya pabo *ditipuksparkyu sudh keceplosan mamin lari ajja lagi:/
    anneyoung thor🙂
    ak readers baru loh *gag tanyaa, min bagi Pw chap 4 dong *clingcling

  31. heldajungsoo says :

    Kira2 kyu diterima gak yah?

  32. nuniq nurganeffi says :

    author PW chap 4 nya dong…. Lagi seru nih…

  33. Dewi C'dedew says :

    Lanjut eonii

  34. pinknote says :

    Aigooo ><
    Kyu keceplosan~ ㅋㅋㅋ
    Hahaha x3

  35. aldina says :

    pernyataan cinta macam apa itu kyu?????masa keceplosan n udah gtu ninggalin minnie yg msh kaget sndirian di sekolah….

    siwon kw lbh cocok dgn bummie
    jgn ganggu hub. kyumin

  36. Dwini Nafertari says :

    Jiiiaaah si siwon plin plan amaat ya.. Ya udaaa , mending ma kibummie aja., susah amaat.., tinggalkn minnie dan relakan minne ‘tuk si kyu.. Haha lanjut yaa chingu..

  37. zahratus shyita says :

    kacian jga ma kibum,wonppa jahat nih ngomong’a

    hehehe kyuppa keceplosan nieee,aq SUKA itu,
    ehem,,ehem,,ehem,,,
    cinta dah b’semi nihhh
    lanjut

  38. Mutiara Dinda Putri says :

    minta pass part 4 dong eon.. T.T

  39. hye ri :) says :

    kibum carakternya ngikutin ming ya, smpe bawa sepeda segala -.-
    untung deh siwon mau buka hati, kyu kan ga perlu susah” buat dapetin ming
    ming jg udh ad rasa, wkwk good good

  40. wulantsubaki says :

    Ya elah…
    Kyu gak romantis amat yak, masa lngsg kbur abis kceplosan -____-
    Anturannya lanjut aja nembak minnienya.

  41. endangkyuhyun says :

    Aigoo siwon dh mulai ada hati nh ma kibum..

    Siwon galau…

    Kyuhyuuun lucu bget bsa keceplosan gtu..

  42. evky says :

    Hahaha… Kyu lo itu babo bgt sih… Msa bsa keceplosan kyak giti… Ckckck

  43. kim yebbi says :

    ending na jd kyumin&sibum ni ..
    happy end moga ja ..
    pnasaran chingu mnt PW nya donk?

  44. PuspaELF says :

    대박…!!
    ga sabar liat endnya!!
    eon des, aku minta password nya dong..😥

  45. Isaki minato says :

    Waduh d chapter 4. Da PW ge. Tmbh bgung.

  46. Chacha says :

    Hakhakhakhakhak(?) :DDD
    *ketawa ala ddangko(?) –”
    Kyuhyun keceplosannya parah banget sampe perasaannya dia jga ikut terucap.
    Itu keceplosan atau memang lagi g connect?.
    Part endingnya di protek iiaa?. T.T
    Bagi PWnya thor. T.T

  47. sungmala says :

    aigo…lucunya kyu gmana ni tanggapan min ama pernyataan kyu?lnjt

  48. shfly1129 says :

    Mwoo .. Keceplosan ? Aduh polos banget c.evil itu wkwkwk msa nyatain cinta keceplosan .. Hehe v bagus lah🙂

    aishh.. Sibum aciee ciee

    #coleksibum ^_^

  49. Sari says :

    Hahaha
    lucunya kyu keceplosan, ming kau hebat ksh pertanyaan yg menjebak. Aduh wonppa udah ma kibum jha ,

  50. maya melani says :

    kyu bisa jg polos gitu haha.
    siwon mulai suka ama kibum ciee haha

  51. itsme_devi says :

    hmmmm… akhirnya siwon sama kibum juga xD.. wahh bagus bngt tuh prubahan kibum! good good.. aduh ada yg gundah nih hatinya cieeee alah ssungmin xD abis di tembak secara tidak sengaja wkwkwkwkw

  52. Indah Setyaputry (@andahanfrindah) says :

    lanjut .. lanjut … ini ceritanya keren …. penasaraan. …. *baca ff di pojokan kamar

  53. Arfirahmasari says :

    hahaha kyu keceplosan ~
    ming jgn ragu gitu dong ,

    won kayanya mulai ada rasa tu ke kibum . cuitt cuittt

  54. hatake andrion junior says :

    mworago?
    Ahahaha..kyunnie,kau mengaku jg tnyta..minimie,kau tdk slh dngar.aku bsa jmin tlingamu msh brfungsi dgn baik.hhi,.next,

  55. Pungki ningtyas says :

    Hua . . . Kyu , udach keceplosan main kabur gitu ajha dasar . . . Chingu minta PW bwt chap depan nee ???

  56. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    wuah terxta siwon blm sadar yah kalo orang yg dia cinta bkn sungmin tpi kibum. . . Yah kyuhyun keceplosan. . . Hahaha kirain kyu mau manfaatin sungmin terxata kyu beneran cinta mha min

  57. so lieching says :

    Hehehe finally kyu menyatakan cintanya tp kok lucunya caranya. Jd pingin ketawa sendiri saat lg baca. Next chap

  58. Leeznakyu says :

    Hahha seru + lucu,, itu sibum jd terlihat lbh dekat skrg,
    klo kyumin oh my,,,, kyu keceplosan,, ming nya jga sih, knp nanya terus,, jebakan tuh,, kyu berhasil msuk jebakan batman hahaha *uyaKuya kali ah

  59. kyumi wijayanti says :

    pernyataan cinta yg benar2 unik. tpi berkesan.🙂
    minta password yg part 4 donx…🙂

  60. natasya says :

    thor,, minta PW chap 4 nya dong.. mention ke twiter nae yaa @natasyacho

  61. kyuminshipper says :

    kyaa. .kyu keceplosan ke ming. .haha
    omo. .tp knp kyu mlh lgsg kabur ? babo. . #plaak
    siwon , kamu tuh suka nya sama kibum bukan sama ming. .

  62. mayysand says :

    hua untung kibum ga marah sama sungmin.
    dam siwon akhirnya hatinya bergetar haha.

  63. usagie chan says :

    Yess kibum jd yeoja tngguh jg dn siwon pnya psangan yg bner jg akhirnya,hahahaha…..
    krna ff awal mimin jd konflikny gk serumit n spanjang ff lainnya ne,tp untk awal ok lha jgn pnjang2 dlu,slnjutny br bkn yg lbh pnjang dr hanakimi ya min,xixixixi…..
    Next chap

  64. smilebunny says :

    couple nya uda mau balik’
    ah senengny
    Buat Authornya semangat,,,terus berkarya
    Like

  65. Miracles in December (@ayux_arya) says :

    daebak^^
    lanjutkan karyamu thor!

  66. Vivi says :

    Wah!! Kyu oppa ma Ming bimbang tuh ma perasaanya sendiri!!

  67. kyumin forever says :

    Hahaha kyu keceplosan…. min di tinggal gitu aja..
    Hah siwon galau…..
    Lanjutkan…
    Cerita nya makin seru….. daebak…

  68. fauzan says :

    Emgx kyu bkal jwab apa kira2 klu ming nanyak lg tntg prasaanx.. Lngsung tncap gas aja ke chap slanjutnya?

  69. Fitria says :

    Password untuk ff part 4 nya apa ya ???

  70. shansaini Hikari says :

    kyumin and sibum lagi pada galau mikirin siapa yg terbik untuk jadi pasangan mereka^^

  71. regita dwi cahyani says :

    annyeong chingu~^^
    saya disini readers baru:)
    salam kenal ya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: