| FF SUJU | Stalker of Gaje Part 2 | FF GAGAL | HUMOR GARING |


” abis Kita bosen ngeliatin hyung yang bertikai ama shindong lemos tadi.. Ya jadi makan popcorn deh.. ” ucap Donghae santai diiringin anggukan setuju dari eunhyuk

” araso araso.. Ayo cepat kita lanjutkan perjalan kita.. Perjalanan ini masih panjang.. ”

” Lets Go ! ”

Stalker Of Geje Part 2

Happy Reading

=======================

Terik matahari yang menyengat.. Tidak menjadikan semangat 3 sekawan nan rupawan Donghae, yesung, dan Eunhyuk kendur akan pencarian mencari obat penyakit Geje..

” Huhh.. Sudah jauh mata memandang.. Perasaan kok kita nggak sampai-sampai ya.. Oh ya Hae.. Ini peta yang lo dapet dari eyang kakung lo Hokage beneran kan ? ” tanya Yesung

” iye.. Hokage haraboji udah memastikan dengan matang-matang.. ” ucap donghae dengan gaya tebar pesonanya..

” Oke oke .. ” ucap kedua teman Donghae itu hanya manggut-manggut ga jelas..

perjalanan yang tak tentu arah itu pun lalu membuat 3 sekawan nan rupawan ini merasa mereka sudah mengembara lebih dari 13tahun.. Yesung, Donghae, dan Eunhyuk hanya bisa berjalan terpoyong-poyong (?) akibat cuaca yang sepertinya tak bersahabat

” sepertinya kita harus mencari tempat istirahat dulu.. Mana hari udah mulai gelap.. Besok aja kita lanjutkan perjalanan.. Kan masih ada sisa waktu besok ama besoknya lagi.. ” ucap Eunhyuk yang sebenarnya udah kehabisan nafas akibat kecapean..

” iya.. Anda benar sekali Hyuk.. ” Timpal yesung yang ternyata juga udah mangap-mangap aja waktu perjalanan akibat kelaparan

” ahaaa.. Bagaimana kalau disana saja.. ” tunjuk Donghae ke suatu rumah yang berada disebrang nan jauh dimato (?)

” oh iya.. Kayaknya tuh rumah murah deh kalo kita nginep 1malam aja.. Hehehe ” nyengir Eunhyuk geje

Dan pada akhirnya.. 3 sekawan nan rupawan itu sampai ke suatu rumah yang akan mereka tempati untuk malam ini saja..

Dengan ancang-ancang yang sudah melebihi ancang-ancang orang yang mau adu ayam.. Donghae, yesung, dan eunhyuk pun dengan kompak mengetuk pintu itu

” Assalamualaikum.. Atukkkk.. Ooo atukkk.. ” ucap mereka serempak yang ternyata terinspirasi akibat kebanyakan nonton serial Upil dan Ipil =,=

Tidak lama setelah mengetuk pintu.. Muncul lah 2 orang laki-laki.. Yang satu lagi megang PSP.. Yang satu lagi megang congklak (?)

” siapa ya ? ” ucap laki2 yang lagi megang congklak itu

” maaf ya.. Disini ga terima uang receh.. ” ucap laki2 yang lagi megang PSP langsung asal ngejaplok

3 sekawan nan rupawan itu pun mulai merasakan wajah mereka sudah merah padam akibat menahan amarah akibat disangka mau ngamen minta uang receh..

Namun.. seketika, mereka ingat kalau tujuan mereka ialah ingin numpang alias nyewa nih rumah buat malam ini saja..

” oh bukan.. Kami bertiga adalah pengembara yang sedang berpetualang (?) ” ucap Yesung dengan geje

” ohhh.. Jadi ada urusan apa kalian kemari ? ” ucap laki-laki yang megang congklak tersebut

” Bisakah kami menginap dirumah ini untuk malam ini saja.. ? ” tawar donghae

” Ya.. Kami kelelahan akibat berpetualang.. Dari tadi mendaki gunung melewati lembah.. ” ucap eunhyuk yang tiba-tiba langsung nyanyi OST Ninja Hatori (?)

Seketika kedua laki-laki yang megang PSP ama megang Congklak itupun berbisik-bising layaknya ibu-ibu rumpi dikondangan..

Seperti ada hal yang mengerikan terpancar dari wajah laki-laki yang megang PSP.. Seketika Donghae menelan ludahnya akibat ketakutan..

” hehh.. Lo kenapa ? ” tanya Yesung yang sepertinya sudah melihat tanda-tanda donghae akan pingsan

” nggak hyung.. Nggak apa-apa.. ” elak donghae masih terus merasa ada hal janggal yang diniatkan oleh kedua laki-laki yang sedang berbisik tetangga ini

” Baiklah kalian boleh tinggal disini untuk malam ini.. ” ucap sang pemegang Congklak

” Tapi ada syaratnya.. ! ” ucap langsung sang pemegang PSP

* Readers : heh.. Emang jaman dulu udah ada PSP ya ? Kok gw baru tau.. Krik krik krik *

* Author : anggap aja tuh PSP kayak bakiak.. *

* Readers : Gila ! Bentuknya aja beda.. Lo mau nyamain PSP ama Bakiak ? Dasar orang gila ! *

* Author : apa ente lo kate ? !!! *

* Readers : Kenapa ? Ga suka ? Gw ga mau baca ahh nih FF *

* Author : huaaa jangan donk.. Becanda itu.. ‘nangis dipojokan’ *

Bact To Story

” syarat ? Apa syaratnya ? ” tanya yesung

” Kalian harus mengalahkan kami terlebih dahulu.. ” ucap sang pemegang congklak..

” Mengalahkan ? ” ucap Donghae yang sebenarnya udah rada mikir kalo orang yang megang congklak ama PSP ini sebenarnya orang Gila

” Bagaimana caranya ? ” ucap hyuk ikut-ikutan nanya.. Karna hanya dia yang belum nanya.. *apaan deh*

” 2 dari kalian bertiga.. Harus menghadapi aku dan sungmin ” Ucap sang pemegang PSP yang menunjuk ke arah temannya yang bernama sungmin tersebut

” benar.. 1 menjadi lawanku.. Dan satunya lagi menjadi lawan Kyuhyun.. ” ucap sungmin mantab

” what the battles ? ” ucap yesung yang sebenarnya sok sok banget pake inggris

” kalian harus mengalahkanku dalam bermain congklak.. Dan mengalahkan kyuhyun dalam adu maen Games.. ” ucap sungmin sambil berkacak pinggak

Donghae, Yesung, dan Eunhyuk pun seketika melongo bin cengak cengok selama 1 jam setelah mendengar tantangan yang akan mereka hadapi.. Yang nyatanya hanyalah congklak dan Games =,=

” Hanya itu ? Congklak dan Games ? ” tanya ulang Eunhyuk yang masih merasa mungkin ada kesalahan dengan pendengarannya..

” Tentu saja.. Kalian jangan menganggap kami remeh.. Sesungguhnya.. Aku.. Lee Sungmin.. Adalah jawara Congklax sekabupaten Banjir Agung (?).. ”

” dan aku.. Cho Kyuhyun.. Adalah Jawara dari Gamerssss sekecamatan cikampek (?) ”

Donghae dan Yesung hanya bisa angguk-angguk ga jelas melihat deklamasi Kyuhyun dan Sungmin tersebut..

” Jadi kapan kita akan mulai bertanding ? ” tanya donghae

” Sekarang pun sudah bisa ! ” terang Kyuhyun

” hmm.. Jadi siapa 2 diantara kita bertiga yang akan melawan mereka hyung ? ” tanya eunhyuk ke Yesung..

Yesung yang merasa kondisi tubuhnya masih belum fit maksimal sehabis melawan Shindong Lemos tadi siang.. Akhirnya menyuruh kedua dongsaengnya Donghae dan Eunhyuk untuk bertanding..

” Donghae, Eunhyuk.. Kalian saja yang melawan orang sarap itu.. Bagaimana ? ” bisik Yesung

Donghae dan Eunhyuk pun saling bertukar pandang satu sama lain.. Dengan kompak mereka pun menatap langit sembari mengepalkan tangan.. Yang merupakan tanda kalau mereka sudah siap untuk berperang

” Baiklah ! ” teriak donghae dan eunhyuk kelewat semangat yang pada akhirnya membuat gendang telinga Kyuhyun, Sungmin maupun Yesung berkurang 1 oktaf (?)

” Baiklah kalau begitu.. Untuk babak pertama.. Ialah permainan congklak.. Sungmin.. Silahkan pilih siapa yang akan menjadi lawanmu.. ” perintah kyuhyun

dengan sungguh-sungguh.. Sungmin menatap benar-benar donghae dan Eunhyuk..

” Kau saja ! ” tunjuk sungmin

” aku ? ”

” Oke.. Baiklah.. Kalau begitu babak pertama dalam sesi Congklak ialah.. Sungmin Versus Donghae.. ! ” teriak kyuhyun yang semakin gaje

Cont-

FF gagal yg tertunda.. bagi yg ditag trus ngerasa nih ff ngespam aja -,- dgn lapang dada saya mempersilahkan untuk hapus tagnya #plak soalnya ini ngetag berdasarkan yg komen di part kemaren.. mungkin kalian udh lupa ama ff ini jiakakakak,,

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

5 responses to “| FF SUJU | Stalker of Gaje Part 2 | FF GAGAL | HUMOR GARING |”

  1. -ping- says :

    psp ada di zaman kerajaan ?? Wkwkwkwk , gaje abis .😀

  2. isty says :

    gw suka bgt ma ff yg genre nya kyk gini
    sgt membumi
    membuktikan bhwa author n readernya sama2 gile
    hahaha
    lanjut ya thor
    smua member suju blm kluar smua kn

  3. hyuk jae girlfriend says :

    gokil abiez…. Gw bacanya sambil ngakngak Ha.. Ha.. Ha

  4. Donghaeta says :

    ckck, si 3 pangeran yg mau cri obat gaje, mlah mreka brtiga yg smkin gaje =,=

  5. Donghaeta says :

    wkwk, lucu jga ni klo byangin oppa” keren main congklak😀 lanjut thor, critany gaje” tpi mantap!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: