| FF SUJU | Stalker of Gaje Part 3 | FF GAGAL | HUMOR GARING |


Stalker Of Geje Part 3

 

Happy Reading

==================

 

” Baiklah everybody.. Sekarang kita akan menyaksikan sebuah pertarungan yang teramat dapat menggemparkan dunia.. ! ” ucap Yesung yang telah membuat Donghae dan Eunhyuk hanya bisa geleng-geleng kepala

 

setelah Sungmin yang memilih donghae untuk menjadi lawannya dalam Congklak Battle.. Akhirnya saat ini.. Pertarungan sudah mau dimulai..

 

Dengan memasang raut wajah yang super duper tak dapat terdeteksi saat ini.. Sungmin yang merupakan jawara Congklak sekabupaten Banjir Agung telah siap untuk mengeluarkan jurus maut yang merupakan telah turun menurun dari kakeknya kakek sungmin (?)

 

Entah apa yang ada di pikirannya.. Dengan jurus secepat kilat mengalahkan halilintar yang biasa berputar di Ancol (?) sungmin melemparkan batu-batu yang merupakan aset terpenting dalam dunia percongklakkan..

 

Donghae yang daritadi hanya bisa melongo aka bengong melihat aksi sungmin malah duduk di kursi sambil minum cappuchino yang entah darimana datangnya =,=

 

Melihat sang lawan yang malah enak-enakan minum cappuchino.. Sungmin pun menghampiri Donghae dengan penuh emosi

 

” Woyy.. Lo napa malah minum disini.. Lo anggap gw ini apa hahh ??? “ ucap sungmin mengeluarkan  raut wajah sedih nan nelangsa

 

” hahh ? Lah gw lagi ngeliat lo beraksi.. Daripada gw cengak cengok nggak tau mau ngapain.. Ya enakan minum disini hehe.. “ ucap donghae dengan nyengir geje

 

” oh iya ya.. Lo bener juga.. “ angguk sungmin yang malah ga jadi marah-marah ama donghae

 

” tuh kan lo pintar “ japlok donghae

 

” emang gw pinter dari sononya.. Haha.. Nahh sekarang cepet lawan gw.. gw udah main tuh.. Lo gih sekarang.. ” tawar sungmin

 

” okelah kalau begitu.. “ setuju donghae

 

dengan tidak adanya modal dalam congklak.. Donghae pun dengan ancang-ancang yang super duper lambat.. Mengeluarkan sesuatu dari kantungnya

 

Sungmin yang mulai berantisipasi dengan apa yang akan dikeluarkan donghae nanti.. Dengan penuh konsentrasi.. Memasang ancang-ancang yang bisa dikatakan kuda-kuda teraptudet masa kini..

 

Namun.. Seketika raut wajah sungmin itu kini telah berganti dengan raut wajah yang teramat sangat sumpek..

 

sungmin hanya bengong melihat donghae yang merupakan lawannya itu dengan enteng nan santai melambaikan bendera warna putih yang merupakan tanda kalau dia menyerah

 

” Woy Ikan !!! Maksud lo apa ??? teriak eunhyuk yang terkaget-kaget akibat ulah sang sobat itu

 

” maaf nyuk.. Mungkin hanya sebatas ini saja yang dapat aku lakukan untuk kita.. Aku tak bisa berbuat apa-apa lagi nyuk “ ucap donghae yang entah kenapa malah sok sok dramatis getoo

 

sungmin yang melihat drama teater di depannya saat ini udah pengen muntah berkaleng-kaleng sarden (?) *iklannn banget*

 

” Baiklahhhh.. Jadi sudah bisa dikatakan.. Pemenangnya adalah Sungminnnnnnn ! “ ucap kyu yang semakin geje saja

 

Sungmin yang mendengar deklamasi kyu itu dengan spontan langsung lompat-lompat ga jelas saking senengnya..

 

Eunhyuk dan Yesung yang melihatnya dengan cepat mengeluarkan kantong kresek untuk menampung sesuatu yang terus berusaha keluar dari mulut mereka *aishh author jorok*

 

” alaaaa.. Menang dari ikan aja udah bangga.. “ gaplok Eunhyuk yang dibarangi tatapan mengerikan dari Donghae

 

” lo kenapa natap gw gitu sih ? “ tanya eunhyuk pada donghae

 

” sok lo nyukk.. Buktikan sekarang.. Kalahkan Kyu dalam Games Battle.. Klo lo menang.. Gw janji deh.. Gw bakal sukarela nyuci baju lo selama sebulan.. cerocos donghae

 

” beneran nih ? Lo mau nyuciin baju gw ? “ tanya hyuk sambil mainin mata genit (?)

 

” iyeeee.. Monyet ” ucap Hae yang sedikit menekankan kata monyet di akhir kalimat =,=

 

” Oke.. Gw terima tantangan lo.. “ setuju hyuk langsung

 

Yesung yang melihat dan mendengar percakapan kedua temannya ini langsung ikut join bareng

 

” woyy kalian berdua.. Kok kenapa malah kalian yang Battle gini sih ? Seharusnya kita harus bersama-sama untuk mengalahkan duo maya itu “ ucap Yesung nunjuk-nunjuk KyuMin

 

” elahh hyung.. Jangan ikut campur deh.. “ japlok Donghae

 

Yesung hanya bisa bengong melihat dirinya yang benar-benar tidak dianggap oleh donghae.. Dengan sekejap kilat yesung langsung terjun ke Sungai Gangga (?) yang entah mengapa tiba-tiba bisa pindah dari India ke Negri Geje ini..

 

” ya udah lagi.. Palingan juga ntar balik lagi tuh orang dari sungai.. “ ucap sungmin

 

” iya anda benar “ angguk Hyuk mantab

 

Yesung yang mendengar percakapan antara Sungmin dan Hyuk yang ternyata masih tidak memperdulikan dia.. Kembali menceburkan diri ke sungai Amazon (?)

 

” oke oke.. Jadi sekarang giliran Eunhyuk sama Kyu yang battle.. “ ucap Sungmin yang tiba-tiba jadi Hostnya..

 

” silahkan kepada saudara Kyu dan Eunhyuk untuk mengambil tempat yang telah disediakan.. Kita akan mulai acara makan-makannya (?) “ ucap sungmin dengan style ibu-ibu kondangan

 

( Lah kok kayak kondangan ? Sungmin lagi kesambet kayaknya )

 

” hah ga jadi nih ceritanya battle ? Jadi kita makan-makan ? ucap eunhyuk yang merasa bahagia dunia dan akhirat..

 

” iya donk.. Gw td udah nyiapin makanan buat kita-kita.. “ lanjut sungmin

 

Di tempat berbeda.. Kyuhyun, Donghae hanya bisa menatap EunMin dengan penuh prihatin..

 

” jadi kita langsung makan ? “ tanya donghae

 

” iyaaaaaa “ lanjut EunMin sangat kompak..

 

Ketika EunHaeKyuMin lagi asik-asiknya menikmati hidup *makan maksudnya* tiba-tiba Yesung kembali dengan berpakaian ala Jaka Tingkir (?) *ga nyambung*

 

” Hay wahai kisanak.. kenapa kalian makan tidak ngajak-ngajak ? ” ucap yesung

 

” lahh hyung yesung udah balik ya.. Hehe ayok hyung ikut kita makan.. “ tawar Eunhyuk

 

Dan akhirnya.. Jadilah perjalanan kali ini begitu

saja.. Tujuan EunHaeSung yang semula hanya ingin menginap satu malam.. Malah jadinya penuh dengan kegejean..

 

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

5 responses to “| FF SUJU | Stalker of Gaje Part 3 | FF GAGAL | HUMOR GARING |”

  1. -ping- says :

    lha , battle nya gak jadi ??
    =,=”
    walahh , padahal mau liat kyu ama hyuk battle , wkwkwkwk.😀

  2. poppyimoet says :

    hahaha… ntar dapet rekor muri sebagai cerita tergaje didunia.. hahaha… *reader yang gaje*

  3. Wityy says :

    Kakakaka
    Dha2 ja! Mau’na battle malah jd acara makan2!:-p

  4. indahluvdonghae says :

    hahahha…sumpahhh..ngakak bangett…smpe tuh gigi kering smua…hahahahah

  5. nurichan4 says :

    lahhhh ga jadi nih battle congklalnya KyuHyuk??? malah makan makan pula
    ._. #nelen ddangkoma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: