| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 1 |


Title : Shadow

 

Cast : HaeHyuk

 

Genre : Angst, Romance (?)

 

********************************

 

Tatapan itu mengarah tajam kearah Epitaph yang di hadapannya..

 

Perasaannya kini terbelah dua, antara Sedih dan Dendam..

 

” Dengan cara ini kau mengakhirinya ?? ” ucap sosok itu

 

sedikit dia tersenyum miris masih menatap Pusara itu..

 

Pusara dimana telah bersemayam jasad Wanita yang sangat dicintainya luar biasa..

 

Dimana perasaan cintanya itu kini mulai sirna karna sebuah kebenaran yang membuatnya tertusuk..

 

Suatu kebenaran yang mengatakan kalau selama 5 Tahun dia menjalin hubungan dengan wanita ini, ternyata wanita itu hanya menginginkan hartanya, dan yang paling membuatnya sakit ialah..

 

Ketika harus mengetahui kalau wanita ini dengan pintarnya telah mengkhianatinya dan itu dengan Sahabatnya sendiri..

 

Sungguh Miris..

 

” Apa kau takut ?? Kau takut aku akan balas dendam denganmu ? ” tanyanya seperti orang bodoh pada Pusara itu

 

Tak terasa perlahan cairan bening mulai muncul di pelupuk matanya..

 

Kau tahu ??

 

Rasanya sakit luar biasa ketika harus membenci orang yang sangat kita cintai..

 

” kau tahu aku tersiksa hahh ?? Kenapa kau tega sekali ?? ” suaranya bergetar..

 

Lututnya terasa lemas dan kini tak mampu lagi untuk berdiri..

 

Digenggamnya tanah dari pusara yang masih gembur itu..

 

” Kau kejam.. ”

 

***

 

Sosok yang menjabat sebagai Presiden Direktur itu berjalan dengan sorot mata elangnya..

 

Dengan patuh seluruh karyawan yang dia lewati tertunduk hormat padanya yang sama sekali mungkin tak menghiraukan kehadiran mereka..

 

Tak anyang.. Suara bisik-bisik terdengar di berbagai ruangan di Perusahaan itu..

 

” Kalau dia bukan direktur.. Mungkin sudah dari dulu ku memakinya.. ”

 

” Kudengar.. Dia dikhianati oleh Pacar dan Sahabatnya sendiri.. ”

 

” Orang berhati Es seperti dia, mana mungkin ada yang bisa tulus dengannya.. ”

 

” Kau benar.. Pantas saja pacarnya bisa berselingkuh.. ”

 

” Husshh.. Pelankan suaramu.. Kau tidak tahu apa ?? Pacarnya baru saja meninggal.. ”

 

” Jinjaa ?? Pantas saja dia sedikit Gila.. ”

 

Sosok dingin yang diketahui bernama Lee Donghae itu seketika menghentikan langkah kakinya ketika sebuah pembicaraan masuk ke telinganya..

 

Dengan pelan dia memutar tubuhnya berbalik menghadap salah satu karyawati yang disinyalir mengatakan hal yang sangat menyita ‘Perhatiannya’

 

Ketika mengetahui Presdir sedang berjalan kearahnya dengan raut ekspresi yang benar-benar sulit ditebak.. Satu persatu teman yang berada di sampingnya atau jauh lebih tepat orang yang menjadi lawan Gosipnya tadi menyingkir dengan sendirinya..

 

Karyawati itu hanya bisa meneguk salivanya perlahan..

 

Apa hidupnya akan habis setelah ini ??

 

” Selamat.. Selamat Pagi Presdir Lee.. ” gugup wanita itu ketika Donghae sudah berada di hadapannya..

 

Sirat tajam nan dingin itu masih tersorot pasti kearah wanita itu..

 

” Kau tahu kesalahanmu ? ” tanya Donghae setengah berbisik..

 

Terlihat jelas tubuh wanita itu gemetaran ketika suara dingin itu menyeruak kepadanya..

 

” Cwesonghamnida.. ” ujar Wanita itu menahan isakannya yang semakin menjadi-jadi..

 

Donghae menatap jijik kearah wanita itu..

 

” Kau bilang.. Kalau aku Gila kan ?? ”

 

” Cwesonghamnida Presdir.. ”

 

” Kalau begitu.. Kau tidak bisa bekerja dengan Orang Gila.. Benar kan ?? ”

 

Seketika wanita itu berlutut di hadapan Donghae..

 

Dengan isakan dia meminta maaf dengan Pria Dingin itu..

 

” Jebalyeo.. Kumohon maafkan aku Presdir.. ”

 

Orang-orang di Sekitar tempat itu hanya bisa menatap tak berdaya dengan apa yang terjadi..

 

” Kemasi barangmu.. Dan kau langsung bisa keluar dari perusahaan ini.. ”

 

Setelah mengatakan itu.. Donghae beringsut dari sana menuju ruangannya..

 

Wanita itu semakin menangis histeris ketika dirinya sudah positif diberhentikan dengan tidak hormat..

 

” Tidak tahu malu.. ” desis Donghae

 

***

 

Sosok dalam foto itu tersenyum manis kearahnya..

 

Siwon tak mampu membendung airmatanya..

 

Ya Tuhan..

 

Apa yang sedang terjadi ?

 

” Kenapa kau pergi secepat ini ?? ” suaranya gemetar..

 

” Bukankah kau sudah janji padaku.. Kau akan menuruti keinginanku kan ?? Kau sudah janji akan menikah dengan Donghae.. Karna dia yang bisa menyembuhkan sakitmu.. Tapi.. Kenapa kau pergi secepat ini.. ”

 

Terlihat jelas bahunya bergetar..

 

Getaran itulah yang menyimbolkan kehancuran hatinya..

 

# FlashBack #

 

” Kau mau bicara tentang apa Won ?? ” tanya sesosok wanita cantik disana..

 

Siwon sedikit menatap kearah wanita itu.. Wanita yang sangat dicintainya..

 

” Terima Donghae.. ” ucap siwon lirih

 

Wanita itu menatap nanar kearah siwon yang tertunduk..

 

” tidak akan.. ” balasnya..

 

Siwon mendongakkan kepalanya lagi..

 

” Ku mohon.. Hanya dia yang bisa membahagiakanmu.. Kalau kau bersamaku.. Aku tidak punya apa-apa untukmu.. ”

 

Terlihat jelas kilauan bening terpancar dari matanya..

 

” Apa kau.. Apa kau lelah menjalin hubungan denganku ?? Kau lelah mengurusi orang yang menderita kanker seperti ku hahh ?? ”

 

” Kumohon.. Jangan bicara seperti itu.. Aku mencintaimu.. ”

 

” Lalu apa ??! Kenapa kau menyuruhku dengan Donghae ??! ”

 

Siwon menatap lirih kearah wanita di hadapannya ini..

 

Kau tahu apa yang menyebabkan siwon menyuruhnya agar bersama Donghae ?? Sahabatnya.. ?

 

Pertama..

 

dia merasa tak berguna untuk wanita ini..

 

Dan Donghae ?? Pria itu punya segalanya.. Setidaknya dia bisa membiayai pengobatan kekasihnya ini..

 

Kedua..

 

Dia sangat menyayangi Donghae..

 

sudah dia anggap Donghae itu sebagai saudaranya..

 

dia sangat mengetahui kalau Donghae menyimpan perasaan dengan wanita ini..

 

” Kalau kau mencintaiku.. Ku mohon.. Menikahlah dengan Donghae.. ”

 

# FlashBack End #

 

Siwon menatap langit-langit kamarnya..

 

Dulu dia pernah menyuruh wanita yang sangat dia cintai untuk bersama orang lain karna dia merasa kalau dirinya ini tak berguna..

 

Pengecut ?? Benar !

 

Drettt Drettt

 

Hpnya bergetar seketika..

 

sedikit siwon menjangkau mencoba meraih HP itu..

 

” Yeoboseo ? ”

 

” Won-ah.. Ini Paman.. ”

 

Siwon sedikit tertegun ketika mengetahui siapa yang menelponnya saat ini..

 

Yang menelpon adalah Ayah dari Wanita yang sangat dia cintai..

 

” Ne.. Paman ada perlu apa ? ”

 

” begini.. Bisa paman minta bantuan padamu ?? ”

 

” Bantu apa ? ”

 

” Kau tahu kan.. Paman masih ada Putri 1 lagi.. ”

 

Siwon mengangkat alisnya sebelah..

 

Sungguh ! Dia baru mengetahui kalau ternyata gadis itu mempunyai saudara..

 

” Maksud paman ?? Paman memiliki 2 orang putri ?? ”

 

” Ne.. Tepatnya Putri yang kembar.. ”

 

Siwon tercekat seketika..

 

Kembar ?? Itu artinya..

 

Masih ada 1 orang lagi yang mempunyai paras seperti wanita itu..

 

” Won-ah.. Kau masih bisa mendengar Paman kan ?? ”

 

” Ah Ne.. Aku masih bisa dengar.. Paman.. Paman mau minta tolong apa ? ”

 

” Paman ingin kau menjaga putri paman.. Mulai besok dia akan Kuliah di Seoul.. Besok dia berangkat dari Busan menuju Seoul.. Hanya kau yang paman kenal di Seoul.. Apa bisa ? ”

 

Jujur..

 

Ketika kau diberi kesempatan untuk melihat wajahnya kembali, walau itu dalam bentuk kepribadian yang berbeda.. Kau pasti merasa bimbang..

 

Tapi sudahlah..

 

Yang harus diingat adalah..

 

orang itu bukanlah wanita itu..

 

” Ne.. Bisa paman.. Besok aku akan menjemputnya di Stasiun.. ”

 

***

 

Wanita cantik itu sedikit meregangkan otot-otot tangannya sehabis mengemas-ngemasi barang-barangnya

 

Seketika dia menatap kearah Foto yang tertempel di dinding tepat di hadapannya..

 

” Onnie ! Doakan aku araso ?? Besok aku akan ke Seoul.. Aku akan belajar disana.. Aku akan bekerja dengan giat.. Bukankah kau pernah cerita denganku kalau kau ingin memberi uang yang banyak pada Appa ?? ”

 

” Onnie.. Lihatlah aku dari surga sana.. Dan minta teman-temanmu di surga untuk mendoakanku.. ”

 

Wanita itu kembali melanjutkan kesibukannya.. Yakni mengemasi isi tasnya..

 

Tokk Tokk Tokk

 

” Masuk saja.. ” suruhnya..

 

” Apa kau sudah bersiap-siap untuk besok ?? ”

 

Wanita itu menoleh kearah suara yang bertanya padanya..

 

” Sedikit lagi selesai Appa.. ” ucapnya sambil tersenyum..

 

” Hyuk.. ”

 

” wae ? ”

 

” Besok ketika kau sampai di Seoul.. Siwon yang akan menjemputmu.. Dia sudah setuju menjagamu disana.. ”

 

Wanita yang dipanggil Hyuk atau lebih tepatnya bernama Lee Hyuk Jae itu seketika menatap ragu kearah Ayahnya..

 

” Appa.. ”

 

” ada apa ? ”

 

” apa akan baik-baik saja ?? ”

 

” maksudmu ?? ”

 

” pria itu adalah Kekasih Onnie kan ?? ”

 

” ne.. Waeyo ?? ”

 

” apa tidak keterlaluan menyuruhnya untuk menjagaku.. Bagaimanapun juga.. Aku dan Onnie kan kembar.. Bisa-bisa dia sedih kalau harus melihatku ?? ”

 

Ayahnya berjalan menghampirinya..

 

Sedikit dia menyunggingkan senyuman..

 

” ayah sudah tanya dengannya.. Dia bilang tidak apa-apa… ”

 

Hyuk pun tersenyum mendengar jawabannya..

 

” kalau begitu baguslah.. ”

 

***

 

Gadis dengan balutan busana sederhana yang memakai Kemeja dan celana jeans Panjang itu mengedarkan pandangannya ke segala penjuru Bandara..

 

Greppp

 

bahunya serasa dipegang seseorang..

 

Dia pun menoleh..

 

” Lee Hyuk Jae ? ” tanya pria itu yang ternyata siwon

 

Hyuk tersenyum mengiyakan ucapan siwon barusan..

 

Siwon cukup lama terdiam ketika melihat wajah yang berada di hadapannya ini..

 

Wajah yang sangat dia rindukan..

 

” araso.. Ayo ikut aku.. ” ajak siwon..

 

Hyuk pun mengikuti pria itu dari belakang..

 

” Ahh itu.. ” Hyuk berucap pelan..

 

Siwon menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Hyuk..

 

” ada apa ? ”

 

” Aku mau ke toilet.. Bisa tunggu sebentar ?? ” tanya Hyuk ragu-ragu

 

Siwon tersenyum kecil mendengar ucapan Hyuk..

 

” silahkan.. Aku akan tunggu disini.. ”

 

” Ne.. Gomawo Oppa.. ” ucap Hyuk sembari tersenyum lebar..

 

Dengan cepat dia berlari kecil menuju Toilet disana..

 

Siwon menatap datar kearah Hyuk yang bergerak semakin jauh..

 

” Berbeda sekali.. ”

 

Sementara itu..

 

Di tempat yang sama..

 

Donghae terduduk di kursi tunggu..

 

Dia sedang menunggu salah seorang rekan bisnisnya disini..

 

Sesekali dia melihat kearah jam tangannya..

 

” ck.. Mau berapa lama aku menunggu ? ” desahnya kesal..

 

Dari jarak yang tak terlalu jauh..

 

Hyuk yang sepertinya baru saja keluar dari toilet sedang berjalan pelan kearahnya..

 

Donghae yang saat itu sedang memainkan HPnya tak mengetahui kalau Hyuk melewati tepat di hadapannya barusan..

 

Ketika Hyuk sudah sedikit jauh.. Donghae mengangkat kepalanya ketika menghentikan sejenak fokus ke arah HPnya barusan..

 

Entah apa..

 

Dia merasakan ada yang barusan terjadi..

 

” kenapa perasaanku seperti ini ?? ”

 

***

 

Hyuk dan Siwon masuk ke dalam apartemen berukuran kecil dan sederhana itu..

 

Ditaruhnya tas yang sedari tadi dia bawa ke kursi dan mulai duduk..

 

” Istirahatlah.. Biar aku bawakan air minum dulu di dapur.. ” ujar siwon sembari melesat kearah dapur..

 

Hyuk menyenderkan tubuhnya di sandaran kursi..

 

Sedikit dia mengedarkan pandangannya ke segala sisi ruangan..

 

” Ternyata dia rapi juga.. ”

 

Hyuk meraih tasnya dan mulai mencari sesuatu disana..

 

Ketika dirinya sudah mendapati sebuah kertas kecil yang sengaja dia selipkan di bukunya..

 

Dia pun mengambil kertas itu dan menaruh kembali bukunya..

 

Disana tertera jelas nama sebuah perusahaan yang dulunya pernah tidak dia sengaja temukan di kamar Kakaknya..

 

Dia sungguh berminat meniti karir disana..

 

Apalagi.. Ketika dia cari tahu di Internet..

 

Perusahaan itu berjalan di bidang Seni Design Ruangan.. Itu Hobinya..

 

” Hwaiting ! ” semangatnya..

 

” Kau sedang apa ? ” tanya siwon yang tiba-tiba muncul..

 

” tidak ada.. ”

 

” Ini minumlah.. ”

 

Hyuk menyambut minuman itu dan mulai meneguknya sedikit..

 

” Oh ya.. Kau mau kuliah dimana ? ”

 

” ahh itu.. Aku mendapatkan Beasiswa di Seoul University.. ”

 

” Mwo ?? Jeongmal ?? ”

 

” Ne.. ”

 

Siwon tak menyangka.. Ternyata gadis ini pintar juga..

 

” hmm.. Tapi.. Kenapa kau baru akan kuliah ya ?? setahuku.. Kakakmu sudah lama menjadi sarjana.. ”

 

Hyuk tersenyum kecil..

 

” kau tahu sendiri kondisi keuangan keluargaku kan ? ”

 

Siwon menatap tidak enak kearah Hyuk..

 

” Ah Ne.. Aku tahu.. Mian ”

 

” gwanchana.. ”

 

” araso.. Kau istirahatlah di kamar yang ada disana.. kalau aku.. Aku di kamar yang itu.. ” jelas siwon sembari menunjuk kamar-kamar itu..

 

Hyuk mengangguk.. Tapi tidak sengaja dia menangkap sebuah benda yang mungkin bisa disebut album foto..

 

” Eh.. Ini album foto ya ?? Coba ku lihat.. ”

 

Hyuk langsung meraih album itu.. Siwon sedikit gugup ketika wanita itu mulai membukanya..

 

Dahi hyuk sedikit mengkerut ketika sebuah foto menarik perhatiannya..

 

” Oppa.. Ini Onnie dan kau kan ?? Tapi.. Pria yang ini siapa ? Kenapa di foto ini.. Onnie lebih dekat jaraknya dengan pria ini daripada kau.. Pacar Onnie kan dirimu ?? ”

 

Siwon terasa kelu menjawabnya..

 

Benar.. Dia adalah pacarnya.. Tapi donghae adalah tunangannya..

 

” itu.. Pria itu teman baik aku dan Onnie-mu.. ”

 

” ooo.. ”

 

Hyuk kembali memfokuskan perhatiannya ke album foto tersebut..

 

Siwon tersenyum getir..

 

Sampai saat wanita itu tidak ada pun.. Dia masih harus berbohong..

 

Kembali dia menatap sendu kearah Hyuk..

 

‘ aku tidak tahu apa yang akan terjadi kalau Donghae melihatmu.. ‘

 

***

 

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

24 responses to “| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 1 |”

  1. anchovyfishy says :

    Perknalkan, aq reader baru. Kebetulan haehyuk shipper.hehe.. Critany menarik. Pnasaran nih gmana reaksi hae klo liat hyuk. Aq lnjut ke part 2 dlu ya? Btw, aq liat ad part yg d protect, gmn cra minta pw-nya. Lwt email blh gak?

  2. nanlovely669 says :

    huaaa donghae kok dingin bgt…
    kenapa siwon ngelerain yeojanya buat donghae…
    aish gimna reaksiny hae yaa wktu liat hyuk…

  3. AmandaChoiMinHaeBaoBei says :

    Kenalin thor reader baru..
    Ubek ubek mbah gugel cari ff HaeHyuk malah nyasar kesini…

    Yah ampun Hae juga cinta sama Chul yah? Apa dia ngga tau kalo Heechul pacaran sama Siwon?

    Gila ituh untung ngga keliat tadi Hyuk lewat..
    Kalo ngeliat gimana reaksinyatuh?
    Mau baca last partnya duluh..
    Hhehehehe

  4. Han yi kyung says :

    annyeong author ssi. Aq mw komentar lg nh. Kemaren udh bc yg hole in the sky. Penasaran ama ff yg lain. Aq coba bc yg haehyuk. *pengen bc hana kimi udh banyak bnget jd bc yg dikit dulu*
    bru chap pertama, er kembaran hyuk namanya sapa? Apa wajahnya mirip bgt? Tp kok siwon bilang beda.
    Aq ijin bca lanjutannya yah.

  5. reya says :

    Aku baru sempat baca ff ini…
    Ceritanya menarik…
    Aku ijin baca yah chingu… ^^

  6. GitaEunhyukkie says :

    I like it..
    ffnya daebak, good…:)

  7. anggihaelf says :

    Omo kembar ya?
    Yeey akhirnya ketemu jugaa kisah2 yg seperti ini kekeke penasaran gimana reaksi donghaee xD

  8. heldajungsoo says :

    Hyuk punya sodara kembar, emm pasti cntik seperti hyuk.. ini seru

  9. Donghaeta says :

    nasib siwon oppa mencetarkan ya ?.?

  10. sungdongjae says :

    Jadi mau baca cerita selanjutnya
    Kayaknya seru nihhh…..

  11. Donghaeta says :

    Mian eoni bru coment yaa..Donghae oppa kmbli jdi pngeran es lgi? ckck, hyukkie pnya kmbaran ya =D wah, pnsran ama critanyaa..

  12. cho_yongEun says :

    Whoaaa~ *O* saya penasaran! :O *lanjuta baca part 2* btw, awal yg penuh tanda tanya, & menarik! ‘-‘)b keep writing!😀

  13. NaMiNa says :

    angst story ya..
    q paling suka yg kyk gni..
    bkin nyesek tpi penasaran…

  14. love haehyuk says :

    Hyuk bkl masuk kantor dongahe yh thor…

  15. yohhanna says :

    huaaaa… seru nih crita
    aku suka klo gitu kembaranna hyuk siapa ya….
    jadi galau aku suka sihyuk dan haehyuk…
    pilih siapa yA..

  16. zahratus shyita says :

    hhhmmmmm seru nihhhhh,,
    wah masalah yg rumit ya,,,
    lanjut deh ^^

  17. Lianha Kusumadinata says :

    Akhirnya~~~
    Aku baca ni ff juga #elus dada
    Rada nyesek juga ya pas baca d awal
    Tapi aku rada kasihan sama siwon hiks
    Benar kata siwon
    Gimana kalo hae sampai melihat hyuk?
    D part ini aku rada bingung mau komen apa!!
    Mungkin d part selanjutnya aku bisa cuap* banyak🙂

  18. sarasamuel says :

    wow bru part 1 ceritax sudah amat menyedihkan lanjut thor

  19. miinEunja says :

    author, aku mau minta paswodnya juga dong. kalo udah dikasih baru lanjut ke part 2. soalny biar kerasa feelnya =)

  20. rini oktavia says :

    annyeong…aku reader baru..salam kenal ^^
    wah siwom jadi orang ketiga di part ini dan hyuk.kembar ? aku kira eonnienya kibum..
    oke.lanjut baca…..:-D

  21. meinaelfsj says :

    Waduhh haee kejamm ya lngsubg maen pcatt ajj .
    Jdiii kmbran hyukk slingkuh g2 ma wonn ..

  22. nx says :

    wah ceritanya menarik ….
    jadi pengen bca trus
    ujin bca ya chingu …

  23. nx says :

    wah ceritanya menarik ….
    jadi pengen bca trus
    ijin bca ya chingu …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: