– Marvelous Of Love Part 1 – KyuMin – Yaoi –


Marvelous Of Love Part 1

Title : Marvelous Of Love

Cast : Kyuhyun Love Sungmin

Type : Yaoi.. Mpreg *ga yakin*.. BoyXBoy

Genre : Humor, Romance,,

********************************

Seperti banyak orang bilang..

Takdir itu adalah Misteri Hidup..

Ketika kau menginginkan sesuatu yang ber-Label A.. Mana tahu kalau pada akhirnya yang akan kau dapatkan adalah yang ber-Label B ?

Begitu juga dengan Hidup..

Dan juga..

Ketika hari ini kau bisa tertawa lepas akibat segala yang kau inginkan dengan mudahnya kau dapatkan..

Siapa tahu kalau keesokan harinya kau akan bersusah payah hanya karna sangat sulit rasanya mendapatkan sesuatu yang sangat kau inginkan..

***

Kau tahu cerita keturunan turun temurun dimana suatu Keluarga terpandang sepanjang jalur renkarnasinya memiliki suatu tradisi yang wajib dilaksanakan ??

Suatu tradisi yang apabila dilanggar akan menyebabkan keterpurukan luar biasa bagi keluarga tersebut beserta keturunannya sekalipun..

Itulah yang dirasakan oleh Keluarga Cho.. Dimana setiap anak yang dilahirkan oleh keturunan keluarga ini pasti Laki-laki.. Dan uniknya lagi..

Keturunan Cho itu ketika besar akan secara alami menemukan ketertarikan sendirinya dengan seseorang yang sama jenis Gennya dengannya.. Yakni Laki-laki.

Tapi.. Ketika memasuki keturunan yang ke-32..

Hal besar terjadi.. Satu-satunya keturanan Cho yang mewarisi darah keluarga ini sampai saat dia menginjak usia 20 tahun seperti sekarang belum juga menampakkan tanda-tanda kalau dia memiliki ketertarikan dengan orang yang sama jenisnya dengannya.

Malahan.. Dia tumbuh normal seperti pria biasanya yakni,, pria yang menyukai wanita..

” Apa yang harus aku lakukan ?? ” tanya seseorang yang berjenis kelamin pria itu pada dirinya sendiri..

” Aku tidak tahu apa yang terjadi.. Kenapa dia sampai sekarang belum juga memiliki tanda-tanda seperti itu ?? ”

Pria yang terlihat gagah itu merundukkan kepalanya sembari menatap lirih kearah foto yang sedang dia pandangi..

Dimana sosok yang sangat dia cintai itu ada disana.. Sosok yang juga sama dengannya.. Seorang Pria.

” andai kau masih ada ?? Kenapa kau pergi saat melahirkan Kyu ? Aku bingung cara menyelamatkan Keturanan saat ini Yeobo.. Anak kita tumbuh normal.. ”

Tok Tok Tok

Suara ketukan itu membuyarkan sedikit pikiran-pikirannya..

” Masuklah.. ” perintah Tuan Besar Cho

Sesosok wanita tua masuk dan meletakkan secangkir teh hangat di meja kerja di ruangan tersebut..

Sedikit tuan Cho melirik kearah wanita tua tersebut..

Dan terbersit suatu rencana saat itu juga..

” Bibi Lee.. ” ucapnya..

Sosok wanita tua itu menoleh kearah Majikannya itu..

” Kau punya seorang cucu kan ?? ”

Wanita itu mengangguk..

” dan dia Pria ? ”

Wanita itu lagi-lagi mengangguk..

” Kau tahu kan tradisi yang ada di keluargaku ?? Bisakah kau merelakan cucumu untuk anakku ? Entahlah.. Rasanya aku akan sangat lega kalau anakku bersama cucumu.. ”

Kau tahu kan Keluarga Cho sudah berjalan 32 Keturunan ??

Dan sebanyak keturunan itulah Keluarga Lee juga menemani perjalanan panjang keluarga Cho..

Mau tidak mau.. kedua keluarga tersebut sudah seperti 1 Keluarga..

***

Kyuhyun menatap lurus dengan sangat percaya diri..

Bagaimana tidak percaya diri ??

Dia adalah Cho Kyuhyun.. Pewaris Tunggal Perusahaan Industri terbesar di Seoul..

Apa karna itu saja ??

Tentu Tidak !

Hari ini saja..

Sudah 20 Murid Wanita yang dengan sukarelanya menyatakan perasaannya secara blak-blakan di tengah lapangan Basket..

Ketika Bel tanda habisnya kegiatan di sekolah berbunyi..

Dengan sigap dia mengambil tasnya dan beringsut untuk pulang secepatnya..

” Kyu,, Pulang sekolah ini kita ke Games Centers.. Kau ada waktu ?? ” tawar Kibum

Kyu menoleh dan sedikit berpikir..

” Hmm.. Sepertinya tidak,, aku sudah tidak sabar untuk pulang ”

Kibum memasang raut bingung saat ini..

Tidak biasanya orang ini senang sekali berada di rumah ?

” Tidak biasanya.. memangnya di rumahmu ada apa ? ”

” Hari ini Cucu Bibi Lee mau datang.. ”

” Bibi Lee ?? Pembantumu itukah ?? kenapa cucunya mau datang ke rumahmu ?? ”

” Entahlah.. Tapi tiba-tiba Bibi Lee meminta libur dan menawarkan cucunya sebagai orang yang menggantikannya bekerja.. ”

Kyuhyun tersenyum licik saat itu juga..

Kibum mulai bisa menangkap sinyal-sinyal negatif dari tampang temannya ini..

” Hey Tuan Muda Cho.. ”

” Wae ?? ”

” Cucu Bibi Lee itu Pria atau Wanita ?? ”

Kyu memasang smirk evilnya saat itu juga..

” Tuhan berada di pihakku.. Cucunya wanita.. ”

Kibum menatap cemas kearah Kyu..

Benarkan apa yang dia pikirkan ?? Pasti pria ini memikirkan hal-hal Mesum seperti itu !

Dasar Playboy !

” pantas saja kau semangat sekali.. Tapi.. Apa kau yakin dia seperti yang kau pikirkan ?? Bisa-bisa Cucu Bibi Lee itu berusia 30 Tahun.. Kan tidak bagus sekali kalau kau berpacaran dengan Ahjumma haha.. ”

” Ya ! Aku sudah diberi tahu Bibi Lee kalau cucunya itu seumuran denganku ! Dan aku juga sudah melihat fotonya.. ”

Kyuhyun mulai mengkhayal saat itu juga..

Dia sudah benar-benar Gila..

” Apa wanita itu sangat cantik ?? Sampai-sampai kau sangat terobsesi begini ?? ”

Kyu menatap tajam dan penuh aura licik pada Kibum..

” Sudah kukatakan.. Tuhan berada di pihakku.. Cucunya itu seperti Bidadari.. Dan aku akan menjamin,, kalau dia akan menjadi Nyonya Cho.. Karna aku sudah benar-benar dia taklukkan hanya karna melihatnya dari foto.. ”

***

| 1 Minggu yang lalu |

Sesosok pria muda dengan tampang tingkat Aegyo tinggi itu memanyunkan bibirnya kesal..

” Andwae Heolmoni.. ! Aku tidak mau dijodohkan ! Tidak mau ! Aku masih 22 Tahun.. Umur begitu belum terlalu diwajibkan untuk menikah kan ?? ”

Wanita tua itu mendengus sebal dengan teriakan cucunya ini..

” kau tidak mau dijodohkan Lee Sungmin ?? ” ucapnya

Pria yang dipanggil Sungmin itu dengan semangat mengangguk..

” Kau punya 2 pilihan saat ini.. ”

” Apa Itu ??! ” Tanya Sungmin excited

Wanita tua itu tersenyum setan..

” Kau kujodohkan dengan wanita ini ” ucapnya sembari menunjukkan foto seorang wanita yang sama sekali tidak sungmin sukai..

” atau kau menggantikan Nenek bekerja di rumah Keluarga Cho ?? ”

” Hahh ?? ”

Sungmin bengong..

Kenapa malah begitu pilihannya ??

Tapi.. Daripada dia dijodohkan dengan wanita yang sama sekali tidak dia sukai itu.. lebih baik mengambil pilihan terakhir kan ?

” Aku pilih pilihan yang terakhir Heolmoni.. ” ujar sungmin mantap

Wanita tua itu tersenyum kecil mendengar keputusan cucunya ini..

Keputusan cucunya inilah yang akan membuat semuanya berubah..

Dari keputusan inilah dia sudah menyerahkan Cucunya untuk bersama Tuan Muda Keluarga Cho..

Dia percaya kalau Sungmin akan bahagia bersama Keturunan Cho itu..

” Tapi.. Sayangnya Anak dari Tuan Besar Cho tidak menyukai kalau yang bekerja di rumah itu seorang Pria.. ”

Sungmin terkesiap..

Lalu bagaimana dengan dirinya ??

Apa mungkin dia akan…

” Heolmoni.. Kau tidak menyuruhku melakukan hal itu kan ?? ”

” Memangnya kenapa tidak ?? ” tantangnya

*FlashBack End*

***

Kyu terus mengendarai mobil sportnya dengan wajah riang..

Dia benar-benar bahagia.. Akhirnya dia akan bertemu dengan wanita itu..

Wanita yang sudah membiusnya dengan dosis yang teramat sangat tinggi..

” Oh God,, Aku sudah benar-benar jatuh cinta.. ” gumamnya sembari tersenyum lepas..

Kyu mengendarai mobilnya dengan hati yang melayang-layang..

Mungkin sudah saatnya dia menanggalkan Status Playboynya dan lebih memfokuskan pada target utama.. Sang Bidadari tercinta..

Ckitttt

Brakk

Kyu menginjak Rem dengan mendadak..

Apa yang terjadi ?? Apa dia menabrak seseorang ?

Dengan cepat Kyu melepas sabuk pengamannya dan segera turun untuk melihat apa yang terjadi..

Matanya membesar saat melihat seseorang dengan sepeda motor tengah tergeletak tak berdaya di aspal tak jauh dari mobilnya..

Dengan cepat dia menghampiri sosok itu mencoba membantunya..

” Kau tidak apa-apa ?? ” tanya Kyu

Sosok itu terlihat tidak begitu terluka berat.. Tapi bisa dilihat luka yang berada di lutut dan sikunya..

” Ahniya.. Gwanchana.. ” ujar sosok itu masih sedikit meringis..

Ketika sosok itu berbalik dan menampakkan wajahnya..

Kyu tertegun sejenak..

Jantungnya serasa berhenti berdetak..

Sosok Indah itu sedang di hadapannya saat ini..

” Kau… ” ujar Kyu mengambang..

Matanya masih belum bisa lepas dari keindahan pandangannya saat ini..

Sementara itu..

Sungmin mulai terlihat kesal..

Apa yang dilakukan bocah ini ?? Kenapa malah bengong ?? Dia ini sedang terburu-buru.. Hari ini hari pertamanya bekerja di Keluarga Cho !

Akibat kesal..

Sungmin bergerak sendiri dan langsung membenarkan posisi sepeda motornya..

Kyu yang mulai sadar ketika Sungmin ingin pergi pun spontan menahannya..

” Ap.. Apa kau Lee Sungmin ?? ” tanyanya hati-hati..

Sungmin menoleh kearah Kyu..

Darimana pria ini tahu namanya ??

” Ne.. Aku Lee Sungmin.. Darimana kau tahu namaku ? ” tanyanya heran

” Perkenalkan aku Cho Kyuhyun.. ”

Mata sungmin terbelalak mendengar nama orang di depannya ini..

CHO kyuhyun ??? CHO ?? C.H.O ??

Susah-susah sungmin menelan salivanya..

Kenapa bisa bertemu dengan cara seperti ini ??

Untung saja dia sudah memakai busana wanita seperti ini..

” Oh araso.. Nenekku sudah banyak bercerita tentangmu Tuan.. ” ucap sungmin gelagapan..

” Begitukah ?? Hmm.. Ngomong-ngomong sepertinya motormu rusak.. kau mau kemana ?? Biar aku antar.. Sekalian membawa motormu ke bengkel.. ”

” aku.. Aku sebenarnya sedang menuju ke rumah anda.. ”

” Keurae ?? Kalau begitu kau naik mobilku saja.. Nona Sungmin ”

Sungmin pun menyutujui ajakan Tuan Muda-nya itu..

Sungmin yang saat itu sedang ingin membuka pintu bagian kursi belakang cepat-cepat ditahan Kyu..

” Ada apa Tuan ?? ”

” Kau duduk di depan saja.. Di sampingku.. ”

Kyu langsung menarik tangan sungmin dan membukakan pintu untuk sungmin..

setelah itu dia pun ikut masuk ke dalam mobil.. Kyu memasang sabuk pengamannya kembali.. Dan juga memasang sabuk pengaman Sungmin..

Ketika dia sedang memasangkan benda itu pada Sungmin..

Tak terasa pandangan mereka bertemu.. Wajah mereka dekat sekali..

Sungmin susah-susah menelan salivanya.. Kenapa jantungnya berdebar begini ?? Apa ini Logis ?? Jantungnya berdebar untuk seorang pria yang sama dengannya ??

Bagai tersihir dengan sosok di hadapannya.. Kyu tak mampu memalingkan wajahnya..

Ya Tuhan.. Darahnya seakan mengalir dengan cepat..

” Tuan.. ” ucap sungmin pada akhirnya..

Seketika Kyu langsung menjauhkan kembali jaraknya dengan sungmin..

Cho Kyuhyun ! Kenapa kau seperti orang bodoh kalau di depan orang ini ??

Sadarlah ! Tahan sedikit..

” Oh iya.. Motorku bagaimana ?? ” tanya sungmin tiba-tiba

” ehh.. Motormu biar orang suruhanku yang mengantarnya ke bengkel.. aku sudah menelponnya.. Kita langsung ke rumahku saja.. ”

” Nde Araso.. ”

***

Sesampainya di Rumah..

Kyuhyun langsung turun dari mobil dan bergegas membukakan pintu mobil untuk Sungmin..

Lagi-lagi sungmin bingung..

Dia ini datang kemari kan untuk jadi pelayan.. Kenapa malah diperlakukan begini oleh orang ini ?

Sungmin turun dengan berhati-hati..

” Kamsahamnida Tuan.. ” ucap sungmin

” Ara.. Ayo masuk.. ”

Kyu melaju masuk ke rumah dengan sungmin di belakangnya..

Sungmin menatap takjub dengan Rumah Keluarga ini..

Pantas saja Keluarganya selama ini betah jadi pelayan di rumah ini..

Sungmin menghentikan langkahan kakinya ketika Kyu berhenti juga di depannya..

Sesosok Pria Tua berdiri tegap di hadapan mereka saat ini..

” Appa.. Kau mau kemana ?? ” tanya Kyu

Pria yang ditanya Kyu itu dan diketahui Tuan Besar Cho hanya tersenyum sumringah ketika melihat Sungmin yang berada di belakang anaknya saat ini..

” Appa mau pergi liburan.. Sudah lama tidak Refreshing.. ”

Tuan Besar Cho berjalan kehadapan Kyu maupun Sungmin.. Hingga dia berhenti tepat mengarah ke Sungmin..

” Apa kau Cucu Bibi Lee ?? ”

” Ne Tuan.. ”

Kyuhyun menatap heran kearah Ayahnya.. Kenapa ayahnya ini memasang wajah begini dengan Sungmin ??

Apa ayahnya menyukai Sungmin ???

Tidak Bisa !!!

Srettt..

Kyu menarik ayahnya tiba-tiba dan sedikit berbisik

” Appa.. Apa maksudmu menatap sungmin seperti tadi ?? Apa kau sudah melupakan Omma.. ?? ” tanya Kyu penuh selidik

Tuan Besar Cho menatap heran kearah Kyu..

Dan akhirnya dia mengerti maksud dari anaknya ini..

Sepertinya tidak susah membuat Kyu menyukai Sungmin..

” Aisshhh kau ini.. Cinta Appa hanya untuk Omma-mu arachi ?? Jangan berlebihan.. ”

Kyu menghela nafas lega.. Syukurlah..

Akhirnya Tuan Besar Cho menghampiri sungmin kembali..

” Selamat datang di rumah ini.. ”

” Ne Tuan.. ”

” Hmm.. Aku akan pergi dalam jangka waktu yang cukup lama mungkin.. Jadi aku titipkan rumah ini dan Anakku ya ?? ”

” Ne.. Aku akan berusaha Tuan.. ”

” Araso.. Aku pergi dulu.. Oh ya Kyu.. ”

Tuan Besar Cho menoleh kearah Kyu..

” Ketika Appa pulang nanti.. Appa harap kau sudah bisa memperkenalkan calon kepadaku.. ”

setelah mengatakan kalimat itu.. Tuan Besar Cho langsung pergi..

Kyu masih tertegun..

Mengenalkan Calon ??

Seketika dia melirik kearah Sungmin yang masih berdiri di dekatnya..

” Calonku sudah tidak jauh kok.. ” gumamnya dalam hati..

***

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

58 responses to “– Marvelous Of Love Part 1 – KyuMin – Yaoi –”

  1. Lee SeonHyun says :

    keturunan cho anehhh #plak
    hehe

    mian yg ini baru baca chingu hehe

  2. salma says :

    kyaaa…
    sungmin jd wnita om0o..
    g mana yg slnjt.a pzt seru..🙂

  3. yoldaspa says :

    emg dsr kyu playboy, plyn pun hrs prmpuan. trpksa deh umin nyamar jdi prmpuan biar bsa krja drmh kyu n gntiin halmoeninya.

  4. reya says :

    Sungmin jadi cewek…
    Pasti manis banget…hehe
    Nggak sabar pengen baca next chap ny…🙂

  5. cloudqmin says :

    Hei. . . .Lee imnida,mianhae ikut bca,cz ffnya bgus,suka sama cra author nulisnya,bhasanya juga enak,

  6. Ms. KMS says :

    hoaa., trun temurun kluarga Cho gx ada yg ska sma wanita? ini bru brita#plakk
    kyu yakin bgt min jd calon ny., blm tau dia siapa min., nyahaha #ketawanista😄

  7. aul says :

    annyeong thor.. aku reader hole in the sky di ffn yg uname nya misskyu0604 hehe.
    aku seneng bgt baca karya2 mu.
    aku komen deh disetiap part..
    serius deh..
    ohiya.. aku pengen dapet pw nih yg ff nya 2min yg loves way hehe

  8. Lativa hanum says :

    Mian numpang baca,ffnya bagus. Kyu emang g ska namja tp kalau namja manis n imut kyk minnie,pasti langsung jatuh cinta

  9. Lovelybummie says :

    Hay oenni,aku reader baru.
    Ceritanya keren.
    Cm bisa coment gitu.

  10. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    huahahahaa,,,,,, parah,, parah,,,,
    ming,, yg sbar ya,, kekekekek

    aigooo,,, cho kyuhyun org yg terlalu PD,,,,
    ckckckckkk,,,
    nti klo dah tw ming namja,,, ribet tuh,,, hahahhahaa

  11. Nurfadillah says :

    Oomoo, sungmin aegyo banget ^^

  12. kimhye says :

    aiihhh aku kira uminnya beneran cewek.. tp begitu liat atasnya YAOI yaudah dehhh u,u
    aigooooo kyunya pervy T.T eonn aku mnt PWnya yaaa buat ending tp nt aku coment smua partnya kok :)?? sms ke 087780663698 atau e-mail ke aku u,u

  13. kanaya says :

    ff desty-sshi yg yaoi cm ini y?

  14. 0212echy says :

    Astaga ϐά̲̣яǚ kali ȋηȋ dengar keturunan Ɣªήğ kayak gtu. Turunan Ɣªήğ aneh. Biasa’na kalo anak cwo suka sm cwe seharus’na seneng tp ȋηȋ malah kebalik. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
    Kyu udah suka sm sungmin. Dikira’na sungmin cwe, apa reaksi kyu kalo smpe taw sungmin cwo???

  15. chachapurple says :

    Hahhaha
    kyu benar.benar terjebak ,,
    dia blm tau lw minnie i2 namja ,,

  16. chachapurple says :

    emg dsr kyu playboy ,,

  17. areisme says :

    salam kenal,,, im new reader🙂
    numpang lewat, ne…

  18. Princess Pumkins ELF says :

    ff eonn seru!!!! >.<

  19. Sanghoon VitaMing Junior says :

    MWOYA ??? nona sungmin penipuan besar ming itu kkkk~
    ak klo tau ming namja bgmna nasib tuan evil itu ckckck ……

    lanjut baca ya auhor gamsahae ^^

  20. ChoLee KyuMin says :

    Hahahaha…
    Keturunan cho yg satu ini aneh ya..
    udah normal playboy lg…
    Kasian sungmin harus pura_pura jg cwe dulu… Kkkk~~

  21. poutyming137 says :

    ummh. .ko bisa yah ada kturunan seperti itu…uunik. .unniikkk. .kkkk..lanjut baca deh…

  22. Nayia Lee says :

    ckckck keluarga cho bener2 aneh =D

  23. dirakyu says :

    keren!

  24. uswakyumin says :

    eeh..kyumin

  25. Dewi C'dedew says :

    Huwaaa aku pengen baca chap selanjutnya. Bikin aku penasaran.

  26. Tika says :

    Wah ff ini lebh menarik… Bc chap 2 lg ah

  27. zahratusshyita says :

    aq smpt bingung jga minnie di ani jdi namja/yeoja,ohhhh ternyata cma nyamar ja gt,hhhmmm mo tau ahhh,,,,gmb kyumin
    lanjut

  28. KyuMin's Aegya says :

    Omo!!😄
    Tadi lagi searching ff kyumin dan.. jeng jeng nemu ff ini xD

    GYAAAAA!!!
    Seruuu banget :* omo, ming disuruh gantiin bibi lee? Tapi ada syarat? Apa? Jangan-jangan._. Wkwkwkw😄 kyu playboy? Hm aja hm .__.

    Cieeeeeee~ pertama kyumin ketemuan tabrakan(?) kyu nya langsung dag dig dug (?) kkkkkkk😄

    oke ‘-‘)b aku mau baca chapt selanjutnya, udah ada ya? Hehe ^^v

  29. hye ri :) says :

    langka ni critanya
    kkkk
    wei, sebegitu hebatnya kah pesona seorang sungmin
    sampai kyu jatuh hati pada pandangan pertama beserta foto ceka ceka ceka

  30. silalahiagatha says :

    yeayyy ketemu fic kyuminn bagusss😀 MPreg lagiii xD next chap yaaa

  31. Isaki minato says :

    Kyuhyun ketipu dgan kecantikan sungmin.

  32. widi says :

    Annyeong q reader bru. Mw ijin ngubek2 ff mu.
    Ehh knp kyu bs normal pdhl klrgy kan G smw. N knp ming mw2 j jd yeoja. Hmmmm mereka dh slg jtuh cnt pd pndangan prtm

  33. fairylee says :

    hai authoor…. q reader baru neh… ijin bca ff author ne cz kyana q jtuh hati m critanya…
    lanjuuutttt…

  34. hannah says :

    mueehehehehe… ming nyamar jd cewe?? seru ni critanya… lanjut deh xD

  35. jinnie says :

    Annyeong authornim, aku reader baru disini bangapta.. Aku baru baca ff ini dan langsung tertarik^^ ff nya keren, aku suka chara nya. Ff nya bagus

  36. lidyamujono says :

    Akhirnya dari sekian lama nyari ff bagus, akhirnya nemu juga.. lanjut!!

  37. yeosin says :

    Hahahaha
    Kyu ada ada aja, masa sampe begitu mencintai umin.
    Tak apehlah, moga cepet2 sadar kyu kalo umin namja…..
    Kan biar dia sadar kalo dia sukanya ama namja buka yeoja….
    Hehehhe

    Izin lanjut yah…..

  38. Chacha says :

    Kok unik ya tradisi keturunan CHO?.
    Jujur jja aku kurang begitu suka baca FF YAOI karna susah banget aku dapet feelnya tapi kok baca FF ini aku langsung penasaran dan langsung dapet feelnya.
    Nice Story.
    Lanjut dulu ah.

  39. TheculesJewels_ELF says :

    Kyaaaaaa author daebakkkkkkk !!
    Aku terkekeh loh bacanya thro..
    Beneran deh..

    Aigoooo~
    keturunan 32 (?)
    dan berakhir normal pada kyu (?)

    ehemb😀
    sepertinya tetuah Lee dan Cho punya cara evil untuk mempersatukan dua bocah setan itu #plak

    kya so sweeeeet author..
    Aku semakin kagum sama kamu😀
    huaaaa~
    si Epil jatuh cinta (?)
    hanya pada selembar foto (?)
    benarkah (?)
    aigoooo~

    daebakkkk !!
    Bagaimana kisah selanjutnya (?)
    saya ke part 2 ya author🙂

  40. ImSFS says :

    Ming pasti sangat cantik. Sehingga kyu tidak menyadari kalau dia namja.. Kkk

  41. kyuminbias says :

    Ceritanya bagus thor,
    Bikin penasaran.

    Tetap semangat nulis ya!!
    Aku reader baru ijin baca ff nya ya🙂

  42. Nadra kyumin says :

    Pandangan prtma lgsung jtuh cnta. Smpe2 ayh ny d cemburuin..
    Hahaha
    Kyuuu kyu…

  43. juwichomin says :

    keluarga cho yg aneh
    Hehehe

  44. Kyumin pu says :

    Sungmin nya nyamar jadi cewek ? Tau aja noh entar berubah jadi cowok haha😀

  45. eunsin says :

    nalurinya uda muncul noh . tetep suka ma ming .
    ah gimanapun ming tetep takdirnya kyu .😀
    aku suka critanya, bkalan seru nih .😀

  46. Sissy says :

    Kkkk~
    Kerennnn!!!

  47. Allie Egra (Nova) says :

    kyaaaaaaaaaa next next tapi gimana reaksi kyu kalau tau ming itu cwo? Huaaaa

  48. nuy says :

    kyuhyun baboo huahaha. maumauan di begoin akakakak… cinta pandangan prtm ckck
    agak bingung hrs bayangin sungmin ky gimn, krn g d deskripsiin d cerita. jd aku putuskan mmbayangkn min pas d intimate note xD wkwk. oke next deh

  49. usagie chan says :

    Lanjutttttt min… smoga ming cpat ‘dmangsa’ oleh kyu,bwuahahahaha….
    #evillaugh

  50. pasir pantai says :

    wahhh ditinggal bapaknya kyu pasti bakal ngapa2in sungmin tu heheeh

  51. ehkm says :

    Lol turun menurun gay, kalo ga gay dibilang ga normal. Aigoooo ada2 aja ini ceritanya xD
    Itu sungmin jd cewe? Gimana kalo ketauaaaan >.<

  52. Vivi says :

    Keluarga cho aneh bnget adatny,

    lanjut……

  53. kim sarang kyumin yeongwonhi says :

    kyu ngira sungmin tuh cewe..??
    wkwkwk tersepona dia…

    tapi keturunan cho itu aneh pisan euy wkwkwk
    tp gpp…kan jdi ceritanya yaoi hihihihhi
    lanjjutt

  54. citra_ratna 868 says :

    Cie..kyu jatuh cinta pda pandangan pertama ma sungmin…tak tw kah klg sungmin tu laki”…lalu knp kyuhyun straight bukan kyk ortu’a..?

  55. Kartika hutabalian says :

    Astaga adaada aia keturunan nua harus nikah sama gen yg sma lakilaki…
    Sungmin berubah jadi perempuan…

  56. Lovekyumin says :

    Ecieee udah suka aja dr poto ny..

    Kyu itu cm suka sungmin. Yang penting itu sungmin! Hihihi.. genderny ga penting..

  57. niefi3ani says :

    keluarga yg aneh #dicekikkyu ming nyamar pake cwe pasti cantik #digetokming, seorang cho kyuhyun memang selalu kalah klo udh liat pesona seorang lee sungmin ^_^ lanjut baca’y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: