– Marvelous Of Love Part 2 – KyuMin – Yaoi –


Marvelous Of Love Part 2

********************************

Sesosok pria yang tak kalah tampannya dari Kyuhyun itu memandang enggan dengan apa yang ada di hadapannya..

Rasanya dia mau muntah kalau melihat Tuan Muda Cho yang selalu dipuja-puja wanita di Universitas ini..

Di pikirannya saat ini..

Orang itu hanyalah sosok manusia yang beruntung karna dikaruniai wajah dan harta yang sempurna..

Tidak Lebih !

” Cishh.. Apa bagusnya anak itu ?? ” gerutunya pelan

Sosok itu bangkit dari kursi panjang tersebut.. Sementara itu seseorang yang sedari tadi berada di sampingnya hanya bisa heran..

Mau kemana lagi orang ini ??

” Hyuk-ah.. Kau mau kemana ?? ”

Sosok yang bernama Eunhyuk itu menoleh dengan malasnya..

” Aku bosan Hae.. Apalagi harus terus-terusan melihat bocah Cho itu bermain basket.. Sedangkan aku duduk di kursi cadangan tanpa tahu apa aku akan masuk ke lapangan atau tidak.. ” jelasnya tanpa celah..

Hyuk kembali berjalan pergi dan meninggalkan Donghae yang masih menatap temannya itu Bingung..

” Ckckck.. Apa sebegitu sebalnya dia dengan makhluk Cho itu ?? ”

Donghae kembali melanjutkan ajang nonton pertandingan basket di hadapannya saat ini..

Ketika melihat Kyu bermain dengan kerennya.. Dan juga melihat dan mendengar wanita-wanita yang berteriak histeris di sebrang sana..

Dia mulai bisa mengerti apa yang dirasakan Eunhyuk.. Pasti temannya itu merasa dia tidak lebih berharga dari Tuan Muda Cho ini..

Tapi.. Kalau ditinjau lebih spesifik..

Wajah ?? Kyuhyun memang nomor 1 di Universitas ini..

tapi walaupun begitu.. Eunhyuk juga tidak kalah.. Temannya itu berada di urutan ke 5..

Dan apalagi.. ?

Harta ?? Kalau dilihat dari hal ini.. Mereka tak jauh beda.. Kyu Nomor 1 dan Eunhyuk Nomor 2..

Prestasi ?? Hmm..

Kyu rajanya Akademik.. Tapi Hyuk ?? Dia rajanya Non Akademik..

Kyu banyak menyumbangkan piala dari Olimpiade Sains Mata Pelajaran khususnya Ilmu Alam..

Tapi Hyuk juga berprestasi..

Temannya itulah penyumbang piala terbesar dalam kategori Non Akademik.. Khususnya dalam EkstraKulikuler yang berbau Seni..

Entah itu Seni Rupa, Teater, Tari, Musik, dan lain-lain..

Tapi khusus untuk Olahraga Basket.. Hyuk berada jauh di bawah Kyu..

Namun.. Olahraga lainnya seperti Volley, Sepak Bola, Lari, Lompat indah.. Hyuk berada jauh di atas Kyu..

Kenapa Hyuk merasa di nomor duakan dengan Kyu ?? Karna Basket itu Hobinya !

Prittttt

Wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir..

Kyu mulai menghambur keluar lapangan dan berjalan menuju kursi untuk sekedar sedikit beristirahat..

Donghae sedikit melirik kearah Kyu yang sekarang duduk di sampingnya..

Kyu ikut menoleh kearah Donghae..

” Eunhyuk tidak datang lagi ?? ” tanya Kyu tiba-tiba

” Dia tadi datang.. Tapi tidak lama dari itu dia pulang.. ” jelas Donghae

” Kenapa pulang ?? Seharusnya dia menunggu sampai pertandingan selesai.. Bagaimana kalau dia dibutuhkan ?? ”

” Kau seperti tak tahu dia saja.. Dia bisa muntah-muntah kalau harus berlama-lama melihat kau.. Kau tahu kan kalau dia tidak menyukaimu Kyu ?? ”

Kyu mengangguk santai.. Dan kembali meneguk air minumnya..

” Bilang pada temanmu itu Hae.. Aku tidak pernah bermaksud sama sekali tebar keahlian atau sombong di hadapannya.. ” jelas Kyu

Kyu mulai memasukkan semua alat-alatnya ke dalam tas dan bersiap-siap untuk pulang..

Donghae menatap heran.. Tidak biasanya dia pulang cepat ??

” Kau sudah mau pulang ?? ” tanya Donghae

Kyu tersenyum lebar ketika ditanya seperti itu..

Dia tidak akan bisa lama-lama jauh dari bidadarinya kan ??

” Ne aku ingin segera pulang.. Karna seseorang yang sangat berharga bagiku sedang di rumah sendirian.. ”

Kyu langsung beringsut pergi setelah mengatakan hal itu..

Dahi donghae berkerut..

Seseorang yang sangat berharga baginya ??

Apa sangat berharga ?? Setahunya Kyu tinggal bertiga di rumahnya.. Dia, Ayahnya, dan satu pembantu..

Ayahnya kah ?? Atau pembantunya ?? Tapi kenapa baru sekarang dia tiba-tiba bersikap seperti ini ??

Apa ada orang lain ??

Seketika seseorang terbersit di pikirannya saat itu..

” Apa harus aku memberitahu hal ini pada Hyuk ?? ”

***

Kyu melangkah masuk kedalam rumah dengan wajah sumringah..

Sedikit dia mengedarkan pandangannya ke segala sudut ruangan..

Dimana wanita itu ??

Kyu terus berjalan sembari celingak-celinguk sendiri..

” Ehh Tuan.. Sudah pulang ?? ”

Kyu spontan menoleh kearah sumber suara..

Dan Tepat !!

Wanita itu ada di hadapannya saat ini..

Tapi.. Kyu sedikit memperhatikan pakaian wanita ini..

Kenapa dia memakai seragam Pelayan ??

” Kenapa kau berpakaian seperti ini ?? ” tanya Kyu dengan wajah seriusnya kali ini..

Sungmin mengerinyitkan dahinya saat itu..

Pertanyaan seperti apa itu ??

” Tentu saja karna aku Pelayan.. ” ucap Sungmin Polos..

” Tapi aku tidak pernah menganggapmu sebagai Pelayan.. ”

Sungmin tertegun..

Lalu dia dianggap sebagai apa disini ??!

” Ganti bajumu cepat.. Aku tidak suka melihatmu memakai seragam itu.. Pakaian itu tidak cocok denganmu.. Kau tak pantas memakainya.. ”

Kyu mencoba melangkahkan kakinya kearah kamarnya..

Namun..

Sebuah isakan terdengar saat itu juga..

Kyu berbalik..

Demi Tuhan !!!

Dia shock melihat apa yang terjadi di hadapannya ini..

Terlihat jelas Sungmin menangis..

Kyu masih diam terpaku..

Apa yang terjadi ?? Kenapa dia menangis ??

” K.. Kenapa kau menangis ?? ” tanya Kyu pada akhirnya..

Sungmin masih terisak.. Sedikit dia mencoba menghapus airmatanya ini..

” Kalau kau tidak.. Hiks.. Kalau.. Kalau kau tidak menyukaiku.. Hiks.. Aku bisa keluar dari rumahmu sekarang juga Hiks.. ”

Lagi-lagi mata Kyu membesar mendengar ucapan sungmin..

Kenapa malah bicara seperti itu ??

Sebenarnya apa yang terjadi ??!

” Kenapa kau bicara seperti itu ?? Aku menyukaimu kok.. Aku tidak keberatan kau disini.. Sungguh tak keberatan.. ”

Sungmin mendongakkan wajahnya sempurna.. Ditatapnya lekat-lekat wajah Tuannya itu..

” Jeongmalyeo Tuan ?? ” tanya sungmin dengan wajah polosnya..

” Geuromnyeo.. ! Kenapa kau bisa berpikir aku tak menyukaimu ?? ”

” Karna.. Karna kau bilang tidak menganggapku sebagai pelayan.. Dan juga.. Kau bilang kalau aku tak pantas memakai seragam ini.. ”

Kyu menatap sendu kearah Sungmin..

Wanita ini polos sekali, Batin Kyu.

” Bukan karna aku bilang tidak menganggapmu sebagai pelayan jadinya aku tidak menganggapmu sama sekali.. ”

” Lalu.. Tuan menganggapku apa ?? ”

” Aku melihatmu sebagai seorang wanita.. Bisa kan ?? ”

Kyu tersenyum lembut kearah sungmin..

Sungmin terpaku mendengar perkataan Kyu barusan..

Wanita ?? Dia Ini PRIA !!

” Ne.. Bisa kok Tuan.. ” ucap sungmin sedikit tak bersemangat..

” Oh ya.. ”

” Umurmu berapa ya ?? Bibi Lee pernah bilang padaku kalau cucunya berumuran tak jauh dariku.. Aku 20 Tahun.. Kau ? ”

” Aku 22 Tahun.. Wae ?? ”

” Oh araso.. Jadi bisakah aku meminta sesuatu padamu ?? ”

” Tuan ingin minta apa ? ”

” Pertama.. Jangan panggil aku dengan sebutan Tuan.. Panggil nama saja.. ”

” Baiklah.. Cho Kyuhyun.. ”

” aishh.. Tidak perlu selengkap itu juga.. Panggil Kyu saja eotte ?? ”

Sungmin mengangguk..

” Kedua.. Bisakah aku memanggilmu Sungmin saja ?? Mungkin terdengar tidak sopan karna seharusnya aku memanggilmu Noona.. ”

” Tentu saja tidak apa-apa Kyu.. ”

Kyu mengangguk semangat mendengar jawaban sungmin..

Setidaknya hubungannya semakin meningkat.. Dimulai dari panggilan..

***

Sungmin sedang menyiram berbagai tanaman di halaman rumah..

Di kursi yang tak begitu jauh dari tempat sungmin berdiri.. Kyu tak henti-hentinya mencuri-curi pandang kearahnya..

Sedikit dia menyembunyikan wajahnya apabila Sungmin sedikit mengarahkan pandangan padanya..

Sungmin sebenarnya sudah merasakan kalau sedari tadi ada sepasang mata yang lagi memperhatikannya..

Memangnya kenapa Kyu mencuri-curi pandang kearahnya terus sih ??

Sungmin akhirnya memutuskan untuk menghampiri Kyu guna menanyakan langsung saja..

Mungkin saja ada sesuatu yang terjadi dengannya dan bisa dia bantu kan ??

Kyu semakin menutupi wajahnya dengan buku yang dia pegang ketika melihat sungmin tiba-tiba berjalan kearahnya..

” Hmm.. Kyu.. Apa ada yang bisa kubantu ?? ” tanya Sungmin akhirnya..

Perlahan Kyu menurunkan buku itu dari wajahnya dan menatap gugup kearah sungmin..

” I.. Itu.. Aku hanya.. Itu.. ahh.. aku butuh gunting sekarang.. Bisa kau ambilkan ?? ” jawab Kyu asal..

Sungmin menatap heran kearah Kyu..

Gunting ?? Untuk apa ??

” kalau aku boleh tahu.. Kau mau menggunting apa ?? ”

” Ehh ?? Aaa.. Aku mau menggunting.. ”

Seketika Kyu menatap buku yang di pegangannya..

” Ini.. Aku mau menggunting ini.. ” jawabnya sembari menunjukkan buku yang dia pegang pada sungmin

Lagi-lagi sungmin hanya bisa heran..

terlihat jelas judul buku itu..

Bukankah ini buku panduan belajar Matematika ?? Kenapa harus digunting ??

” Kau serius mau menggunting buku ini ?? ” tanya sungmin meyakinkan

Kyu menaikkan sebelah alisnya bertanda dia sedang berpikir..

Dirinya membaca judul buku yang sebelumnya entah kenapa dia bawa kemari..

Matanya membesar ketika mengetahui buku ini ialah buku Kuliahnya..

Apa itu masuk akal ?? Menggunting buku panduan belajar ??

” Hmm.. Itu.. Maksudku bukan menggunting buku ini.. Tapi yang kumaksud itu.. Aku mau menyampulnya.. Jadi aku butuh gunting heheh.. ” cengir Kyu mencoba menutupi alasan tidak logisnya itu

Sungmin menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal..

Ada apa dengan pria ini ??

” Baiklah.. Aku akan mengambilkannya untukmu.. ”

Dan seketika Sungmin pergi meninggalkan Kyu sendirian..

Kyu memukul-mukulkan buku itu ke kepalanya..

Kenapa dia bodoh sekali ?? Terlihat sekali kalau dia aneh =,=

Di tempat yang tak terlalu jauh.. Tepatnya di luar pagar kediaman Cho..

Seorang pria yang mungkin seumuran dengan Kyu maupun Sungmin itu menatap dengan wajah penuh selidik..

” jadi benar.. Karna ada seseorang.. ”

***

Sosok tampan itu masih nyenyak terbaring di kasur tempat tidurnya..

Ruangan itu sungguh besar.. Dekorasi tatanan furniture tertata dengan rapinya..

Tok Tok Tok

Suara ketukan pintu itu berhasil membuatnya terbangun dari tidurnya..

” Waeeeee ???! ” teriaknya tanpa membuka matanya..

” Lee Hyuk Jae ?! Atau Eunhyuk.. Siapapun namamu ! Ini aku Donghae.. Bisa aku masuk ?? ”

Sedikit Sosok yang diketahui Eunhyuk itu berdecak kesal..

Ada apa sih ?? Sampai-sampai orang ini datang ke rumahnya dan menganggu tidurnya ??

” Masuk saja.. ”

Pintu itu terbuka dan nampaklah sosok pria tampan lainnya dari sana..

Donghae menatap kesal kearah Hyuk..

” Ya !! Bisakah kau buka dulu matamu itu ?? Ada yang ingin aku bicarakan.. ”

” Kalau kau datang kemari hanya karna ingin membahas tentang Bocah Cho itu.. Ku sarankan kau segera pulang.. Karna aku sangat teramat tidak tertarik membicarakannya.. ” terang Hyuk masih dengan mata terpejam..

Donghae mendengus sebal..

Memang iya dia mau bicara tentang Kyu.. Tapi ini berbeda..

” tapi ini berbeda Hyuk.. Aku bisa membuatmu unggul darinya.. ”

Seketika ucapan Donghae itu langsung membuat mata Hyuk terbuka..

Dia menatap penuh tanya kearah temannya ini..

” maksudmu ?? ” tanya Hyuk

Donghae mengambil posisi duduk di pinggir kasur Hyuk..

” Kau pernah bilang padaku kan kalau kau ingin sekali unggul jauh di atasnya entah dalam situasi apapun itu ?? ”

Hyuk mulai bangkit dari tidurnya dan kini sedang ada dalam posisi duduk sejajar menghadap kearah donghae..

” Kau tahu kan kalau aku selalu berada di bawahnya Hae walau itu 1 tingkat atau bagaimana ?? Entah itu prestasi, Harta, atau popularitas sekalipun ?? ” Tanya Hyuk

Donghae mengangguk

” Lalu apalagi selain itu yang bisa membuatku berada 1 tingkat di atas bocah itu ?? ”

Hyuk menatap donghae lekat-lekat..

Hingga donghae pun malah menjatuhkan tubuhnya ke kasur..

” Ketika pertandingan Basket tadi.. Aku sedikit mengobrol dengan Kyu.. ” jelas Donghae

” Dia bilang padaku.. Kalau di rumahnya saat ini sedang ada seseorang yang sangat berharga untuknya.. ”

” dan saat aku mengeceknya langsung.. Benar.. Di rumahnya ada seorang Gadis disana.. Sepertinya gadis itu sungguh berarti untuknya.. Kau tahu kan maksudku Hyuk ?? ”

dahi Hyuk berkerut..

Dia masih belum mengerti jalan bicara Donghae

” Lalu.. apa hubungannya ?? Memangnya aku harus melakukan apa dengan situasi itu ?? ” tanya Hyuk masih belum bisa mengerti..

Donghae bangkit kembali dari tidurnya dan menatap serius Hyuk..

” Mau apa lagi ?? Tentu saja Rebut wanita itu dari Kyu,. Bukankah kau selalu ingin berada di atas Kyu entah dalam situasi apapun ?? ”

Hyuk menatap bingung..

” rebut ?? ”

” Ne.. ”

Seketika Hyuk menunjukkan smirk evilnya saat itu juga..

Wanita ya ?? Masalah wanita kan ini ??

Itu sih urusan gampang.. !

” Ya ! Lee Donghae.. ”

” Wae ?? ”

” apa gadis yang disukai Kyu itu cantik ?? Hmm.. Hanya saja.. Aku baru kali ini mendengar Kyu menyukai seseorang.. ” tanya Hyuk..

Donghae sedikit berpikir saat itu..

” kalau dari jauh aku melihatnya sangat Manis.. ”

” Jeongmal ?? ”

” Ne.. ”

” araso.. Gomawo Chingu-ya.. Aku akan berusaha mendekati Wanita itu.. ”

Donghae menatap cemas kearah Temannya..

” Hyuk.. Kalau kau sudah berhasil mendapatkan gadis itu dan membuat Kyu kalah.. Lalu selanjutnya ?? ”

” maksudmu ?? ”

” Tentu saja kelanjutan Hubunganmu dengan wanita itu.. ”

Hyuk tersenyum licik saat itu..

” Tentu saja akan ku campakkan.. Aku kan hanya menjadikannya alat untuk menghancurkan Kyu.. ” jelas Hyuk santai..

Donghae menggelengkan kepalanya maklum.. Dasar Licik !

” Aku pegang omonganmu araso ?? Awas saja kau nantinya malah menyukai wanita itu.. ”

Hyuk mencibir ucapan donghae..

” Ne Ne.. Kau cemburu ya ?? Ayolah Hae.. Kau tahu kan kalau aku hanya mencintaimu.. Sini aku peluk.. ” goda Hyuk pada donghae

Donghae menjauhkan dirinya dari hyuk saat itu juga..

Apa-apaan bocah ini ??

” Ya !! Menyingkir Bodoh ! Kau menjijikkan ! Berhenti memasang wajah dengan Aegyo yang dipaksakan seperti itu ??! ”

***

Cont-

Kritik dan saran yang membangun ya🙂 Tag = RCL ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

43 responses to “– Marvelous Of Love Part 2 – KyuMin – Yaoi –”

  1. Lee SeonHyun says :

    ada hyuk vs kyu . jarang nemu biasa’a dijadiin couple jd kyuhyuk aku kurang suka kalau couple kyuhyuk#plak curhat dia. hehehe

  2. salma says :

    jiah..
    hyuk oppa cmburu tt..

    eh sungmin suka ma donghae ya??

  3. yoldaspa says :

    kyu bakalan saingan ne sma eunhyuk utk ngedptin sungmin

  4. cloudqmin says :

    Weouw. . . . . Hyuk sadisnya. . . .

  5. aul says :

    kereeeeeennnnnnn ><
    kenapa hyuk licik disini??
    haaaaaa aku yakin pasti dia akan jatuh cinta sama hyuk

  6. Lativa hanum says :

    kyu dah jatuh dalam pesona umin,g bz ngebayangin kalau dia tau umin namja gmn ya? Koq hyuk bz benci kyu bgt,mkin penasaran ma cerita selanjutnya

  7. Lovelybummie says :

    Makin seru.

  8. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    aigooo,,,, kasian ya si ming,,,
    cuma dijadii alat untuk menjatuhkan kyu,,,
    sbar ya ming,,,

    hadeuh,, knp malah jd ribet masalah na???
    kasian ming😦

  9. Nurfadillah says :

    Kyuhyun lucu banget sih hehe ^^

  10. 0212echy says :

    Hahahahaha…😄 kyuhyun pabo masa buku kuliah’na ♍ªώ d gunting… Gra2 sungmin, kyu jd salting. Hyuk iri banget sm kyu pdhal dy jg kan ª∂a̲̅ prestasi d bidang lain. Msa karna d basket jd pemain cadangan jd’na jahat sm kyu. Mn skrg sungmin ♍ªώ d pake buat ngejatuhi kyu. Sungmin ♍ªώ d rebut trz d campakkan. Tega nian….

  11. chachapurple says :

    wooow
    kayak.x seru nich ,,

  12. Sanghoon VitaMing Junior says :

    polos min pabo kyu apa2an namja itu coba ckckck ….
    aakkhh hyukie my yeobo jahat minta aku cere hahahaha….

    hae lagi malah sekongkol aigo benar2 deh

  13. ChoLee KyuMin says :

    Eeeaaaa..
    Pertarungan kyu dan hyuk pun segera d’mulai..
    Hahaha bagaimana ya ntar reaksi mreka klo tau ming itu cwo😄
    Udah hyuk ama hae aj noohh~~

  14. poutyming137 says :

    yaaah bersambunglah dengan adegan eunhae. .kkk
    lanjut baca lagi…

  15. dirakyu says :

    hae-hyuk pacaran?😮

  16. Dewi C'dedew says :

    seru nih seru🙂

  17. Tika says :

    Ijin bc cap 3 ne

  18. zahratusshyita says :

    aiiihhgh kyuppa yg lgi jatuh cinta,,,
    kok hyukkie jahat gt siiihhhh

  19. KyuMin's Aegya says :

    HAEEEEEE W(‘A’W) agak geregetan ama ikan oppa(?) -.- masa bikin rencana kayak gitu -3- ah! Tapi ming pasti gak tertarik kan? Ya kan? Ya kan? ._. Please ;___; *puppy eyes*

    Semoga rencana donghae sama eunhyuk gagal! Amin -.- ok ok aku mau baca next chapt kkkk :*

  20. hye ri :) says :

    kkk kejutan, ming gatau kalo sbenernya dia d jodohin sama kyu
    dan kyu gatau kalo ming tu cowok
    dan haehyuk akan menjadi couple kah?

  21. silalahiagatha says :

    hyuk benci kyu -,- tapi aku suka kyuminnyaaa😄 kepo ni nextchap lahhhh😀

  22. widi says :

    Ehhh hyuk dcni jd saingany kyu yh. Wahhh tmbh seru nh.

  23. fairylee says :

    ommoo kocak bgt… jd ktawa2 ndiri wktu bca, penyamaran ming mmg smpurnaaaa…

  24. hannah says :

    aiiissh… jahat bgt itu hyukie!!! ming jgn dket” unyuk!!!

  25. lidyamujono says :

    Kyuuu~ aaaa kyumin bikin senyum2 sendiri

  26. yeosin says :

    Aish…..
    Eunhyuk oppa, kenapa kau jahat sekali ingin melakukan itu….
    Kasian kan ntar uminya….
    Huhuhuhu

  27. Chacha says :

    Kan benar dugaan aku kalau pasti bakal begini.
    Kyu VS Hyuk !
    Kyknya seru dah.
    Lalu nanti bagaimana kalau mereka tau kalau ming itu namja?.
    Lanjut ah.

  28. TheculesJewels_ELF says :

    Ahahahaha😀
    itu endingnya pabo banget sih..
    Aigooo~
    dasar My bias Eror #hug eunhae

    aigooo~
    kok nae nampeon disini kejam banget yah..
    #nendang hyuk
    #tendang balik author

    keren author😀
    ngeliat ekspresi kyu yang malu-malu bahkan terlihat semakin bodoh itu (?)
    sangat manis ..
    Aku makin kaguuuuum padamu author..

    Aigooo~
    hyuk kok kejem banget dah..
    Entar jatuh cinta sama ming tahu rasa Loh..
    Daebakkk !!

  29. maya melani says :

    Hyuk jahat ih, awas aja suka Min bneran😀

  30. Nadra kyumin says :

    Jd crita ny dsni hyuk saingan ma kyu?! Trus donghae ikutan bntuin hyuk….😦

  31. Kyumin pu says :

    Ahahaha eunhyuk kyuhyun rebutan sungmin kkkk~ haa ming kau polos sekali~

  32. eunsin says :

    bagus klu ad minhyuk disini .
    berhasil g ya hyuk buat ming berpaling dr kyu,,? penasaran .

  33. Sissy says :

    Hahahaha…HaeHyuk jadi antagonis ya?sip!!!lanjuttt

  34. Allie Egra (Nova) says :

    huaaaa gimana kelanjutannya nih

  35. nuy says :

    lee eunhyuk jahat bgt lu :3 bete dah

    d sini kyu yg akn mengemis cinta yaah hmmm jarang2 nih. biasany min yg mnderita -_-

  36. usagie chan says :

    Hyuk jd jahat ma kyu? Berasa aneh ya,yg kbayang malah kjadian2 dy yg dtindas ma si epil di realty show,kkkkkk…..
    aku lanjut bca chap slnjutnya deh^^

  37. ehkm says :

    Ya ampun eunhyuk pengen banget menang nih kayaknya -.- donghae pake kasih saran biar eunhyuk menang lagi -.- btw kenapa di ff ini kamu nulisnya kyu kyu terus ya? Kayaknya lebih bagus kyuhyun, tapi kalo pas percakapan pake “kyu” baru deh lebih cocok kkkk menurut aku gituu xD

  38. Vivi says :

    Hah Ming jdi rebutan? Pdahal Ming kan cwok?
    Huh pda ketuipu tuh ma muka manisny.

  39. kim sarang kyumin yeongwonhi says :

    cieee si kyu udah luluh eoh wkwkwkwk
    tapi benr kta kyu si sungmin polos pisan kekeke

    ehemmbb hukjae jdi antagonis and mau ngrebut ming…
    pdhal yg direbutin itu cowo wkwkwkwk

    lanjjuutt

  40. citra_ratna 868 says :

    Skarang saingan kyu tu hyuk ea…
    Ya ampun kyu gugup banget ma sungmin..

  41. Kartika hutabalian says :

    Astaga kyuhyun bisa salting gitu… Hyuk jae mau balas dendam ke kyu melalui sungmin

  42. Lovekyumin says :

    Eunhyuk kn biasanya berhati malaikat dan sayang ama kyumin.. sedih deh klo dia antagonis ny..
    Semoga umin ga tergoda ama hyuk, hahahah..

  43. niefi3ani says :

    hahahaha dasar kyu babo, kyu babo klo udh berurusan ma ming kekekeke #ditimpuksparkyu, aku suka banget ma kata2 kyu “…Karna seseorang yang sangat berharga bagiku sedang di rumah sendirian…” aih manis’y #plak ish itu si hyukie knpa? benci banget ma kyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: