– Marvelous Of Love Part 4 – KyuMin – Yaoi –


Marvelous Of Love Part 4

********************************

” Bagaimana kalau.. ”

Sungmin menggantung kalimatnya..

Dia sedikit ragu.. Tapi..

” bagaimana kalau aku Jatuh cinta ? ”

***

Kyuhyun menatap lurus kearah bola mata sungmin yang melihatnya saat ini..

Darahnya.. Darahnya tiba-tiba mengalir dengan cepat..

Suhu tubuhnya tiba-tiba menurun..

Dingin.

” Aku rasa.. Aku jatuh cinta.. ”

Kyuhyun mengeratkan kepalan tangannya..

Matanya memanas ketika suara Sungmin kembali bergema..

” Siapa ? Siapa orangnya ? ”

Kyu bertanya dengan nada gemetar di suaranya..

Matanya masih terus menatap cemas kearah sungmin..

” Pria itu.. Benar-benar lembut.. ” ujar sungmin sembari tersenyum

Kyuhyun bisa merasakan kalau kedua kakinya sudah tak sanggup untuk menopang beban tubuhnya..

Inikah..

Rasanya..

Patah Hati.. ?

” Sepertinya.. Love at the first Sight.. ”

Hatinya Hancur.

Dengan susahnya.. Kyu menarik kedua sisi bibirnya dan tersenyum..

Pahit.

” Hwaiting !! ”

Sungmin menatap bingung kearah Kyuhyun yang tiba-tiba menyemangatinya..

” Semangat.. Kalau kau mau mengejarnya.. ” ujar Kyu

Kyu merasakan dengan jelas dadanya sakit sekali ketika dia mengucapkan hal itu..

Poker Face. ?

” Ne.. Gomawo Kyu.. ” sungmin berterima kasih

Kyu tersenyum miris membalas ucapan sungmin..

Namun..

Kyuhyun tetaplah Kyuhyun..

Tatapan pria itu kini telah berubah kearah sungmin..

Tatapan yang sulit diartikan..

Tatapan yang menusuk..

Ada Obsesi disana..

‘ Kalau aku ingin memiliki sesuatu.. Maka hal itu akan menjadi milikku.. Tidak ada yang bisa merubahnya.. ‘

***

Donghae terus memanggil Pria yang sedang bersikap kekanak-kanakan di hadapannya ini..

Pria ini kenapa sih ??

” Eunhyuk-ah ?? Bisa kau berhenti sebentar ??! Ya ! Kau kenapa sih ?? ” teriaknya..

Donghae terus mengejar Eunhyuk yang sedari tadi seakan-akan bersikap acuh padanya..

” Hey.. Kubilang berhenti.. Kau dengar tidak ??! ”

Donghae menarik bahu Hyuk dan tindakannya itu sukses membuat Tubuh Hyuk berbalik menghadapnya..

Dicengkramnya keras bahu pria itu..

Donghae bisa melihat jelas raut marah di wajah Hyuk..

Tapi.. Kenapa Hyuk harus marah ?? Apa salahnya ?

” Kau kenapa ?? Hari ini kau aneh sekali.. Kau jutek sekali padaku.. ” ucap donghae

Hyuk masih membuang wajahnya dari donghae..

Pria itu bilang dirinya ini aneh ??

Bukankah tidak terbalik ??

Donghae lah yang ANEH !

” Aneh kau bilang ? ” desis Hyuk tersenyum miris

Kening donghae berkerut spontan..

Ekspresi Hyuk saat ini benar-benar membuatnya bingung..

” Kau marah-marah tak jelas.. kau pergi begitu saja tadi.. Dan kau menuduhku suka dengan Sungmin.. Apa itu yang kau maksud tidak aneh ?? ” tanya donghae

Hyuk menggerakkan wajahnya dan kini menatap donghae tajam..

” bukankah dugaanku benar ?? ” tanya Hyuk menusuk

Donghae terpaku saat pertanyaan itu mengarah kearahnya..

” Maksudmu apa ?? ” tanya donghae dingin..

Hyuk kembali tersenyum miris..

Masih sempat-sempatnya dia bertanya ??

” Kau pikir aku bodoh hahh ?? Gerak-gerikmu mencurigakan Hae.. Kau semangat sekali membantuku untuk menghancurkan Kyuhyun.. Dan menyuruhku merebut sungmin.. Dan hari ini kau menawarkan diri untuk yang membuka permainan ini.. Sekarang kau pikirkan.. Siapa yang aneh disini ?? ”

Donghae meresapi tiap kata yang keluar dari bibir Hyuk..

Matanya masih meneliti tiap ekspresi Pria yang ada di hadapannya ini..

” Kau masih kukuh menuduhku menyukai Sungmin ?? ”

” Memang itu kenyataannya kan ?? ”

” Kalau dugaanmu benar.. Lalu.. Masalahnya apa denganmu ?? ”

Hyuk kembali melemparkan tatapan tajam kearah Donghae..

Masalah ?? Tentu saja itu Masalah..

” Jawab aku Hyuk.. Kalau aku menyukai sungmin.. Lalu.. Kenapa kau marah-marah ? Kau suka dengan sungmin ? ”

” Kau jangan Gila.. Mana mungkin aku menyukai Gadis sial itu.. ”

” lalu ?? Masalahnya apa ? ”

Hyuk bisa merasakan posisinya terjepit disini..

Apa yang harus dia katakan ??

Dia juga bingung..

Kenapa dirinya panas sekali mengenai hal itu ?

” Hmmm.. Tentu saja masalah.. Ba.. Bagaimana bisa aku merebut gadis itu dari Kyu.. Kalau kau malah menyukainya.. Bukankah itu.. Membuat sainganku bertambah ?? ” dusta Hyuk

Ekspresi Donghae kembali berubah..

Ternyata belum.. Belum juga.

” Araso kalau itu alasanmu.. Tapi.. aku merasa kalau kau.. Cemburu.. ”

Ucapan donghae itu sukses membuat mata Hyuk terbelalak..

Cemburu ?? Cemburu dengan siapa ??

” Sudah kubilang.. Aku tidak menyukai sungmin.. mana mungkin aku cemburu.. ” Tanggap Hyuk

” itulah masalahnya.. Kau tak menyukai sungmin.. Tapi terlihat jelas di mataku kalau kau cemburu.. Kau.. Cemburu karnaku ? ”

Wajah Hyuk sudah penuh dengan keringat..

Sebenarnya ada apa dengan hari ini ??

” Kau jangan bercanda.. Aku tidak cemburu.. ”

” Kau cemburu Hyuk.. ”

” Tidak.. ”

” Iya.. ”

” Kubilang tidak ya tidak.. Aku tidak cemburu ! ” bentak Hyuk

Donghae menghela nafas frustasi..

Kenapa susah sekali sihhh ??

” Araso ! Kau tidak Cemburu.. Tapi kau gila ! Marah-marah tidak jelas.. ! ”

Kejengkelan donghae akhirnya keluar juga..

” Kau kenapa hehh ?? Kenapa memaksaku untuk cemburu ?? ” tanya Hyuk menatap donghae heran..

Donghae benar-benar jengkellllll.. !

” Dari pada kau bersikap aneh.. Lebih baik jalankan rencana.. Kau bilang akan mengenalkanku pada gadis itu ?? ” tanya Hyuk

Donghae kembali menoleh kearah Hyuk..

” nanti saja.. Aku benar-benar tidak mood.. Aku mau ke kantin.. ”

Donghae langsung berjalan meninggalkan Hyuk..

” Ya ! Ikan ! Kau mau kemana ?? ” teriak Hyuk

Hyuk pun menyusul donghae..

Bisa kalian simpulkan ?? Siapa yang paling aneh Disini ?

***

Selama mereka di Kampus..

Sungmin hanya bisa mengikuti Kyuhyun yang entah kenapa..

Sedikit bersikap..

Aneh.

Dia sudah merasa kalau Sikap Kyuhyun berubah terhadapnya..

Dan itu dia rasakan.. Baru-baru ini..

Mungkin 1 Jam yang lalu ??

Saat Kyu pergi ke Perpustakaan..

Dirinya harus mengikuti Pria itu..

Saat Kyu dipanggil beberapa dosen mengenai urusan Kampus..

Dirinya juga harus ikut..

Dan.. Sekarang..

Ketika Kyu sedang di kantin..

Dirinya juga harus ikut duduk untuk makan juga..

Ada apa sebenarnya ??

Kyu masih melahap makanan di hadapannya dengan sungmin yang tengah menatapnya bingung..

Sungmin sedikit melirik kearah pergelangan tangannya..

Terlihat jelas.. Pergelangan tangannya memerah..

Dan itu karna sedari tadi.. Kyuhyun terus-terusan memegangi tangannya..

” Kyu.. ” Panggil sungmin pelan..

Kyuhyun sedikit memperlamban aktivitas mengunyahnya ketika suara sungmin memanggil namanya..

” Hmm ? ”

Sungmin tambah bingung..

Kyu hanya bergumam menandakan bertanya ‘ Ada apa ? ‘ padanya..

Apa ini benar-benar Kyuhyun ??

Kemana Kyuhyun yang selalu bersikap manis dengannya,, selalu menatapnya lembut,, dan selalu tersenyum kearahnya,,

” Tanganku.. Sakit.. ” lirih sungmin menunduk

Kyuhyun menolehkan kepalanya kearah sungmin yang berada di sampingnya..

Tatapannya berbeda.. Tatapan Kyu berbeda..

Kyu melirik kearah genggamannya pada tangan sungmin..

Ya.. Dia bisa lihat tangan itu memerah..

Apa sebegitu kerasnya dia memeganginya ??

Kyu pun melepaskan genggamannya..

Dan kembali melanjutkan aktivitas makannya yang sempat tertunda tanpa berkata apapun..

Sungmin meremas bajunya..

Dia.. Dia takut..

Kyuhyun berbeda.. Pria itu menakutkan..

Sungmin sudah sangat tersiksa berada di samping Kyuhyun yang sedari tadi mengacuhkannya..

Dia gelisah..

Dengan gemetar..

Sungmin berdiri dan bermaksud pergi ke Toilet untuk mengatur dirinya..

Tapi..

” Kau mau kemana ? ”

Kyuhyun dengan sigap mencegat tangan sungmin dan bertanya..

” A.. Aku.. Aku mau ke toilet sebentar.. ” gugup sungmin..

Sungmin menelan ludahnya gemetar..

Ya Tuhan.. Pria ini mengerikan sekali..

Kyu melepaskan genggaman tangannya dan kembali membuang wajahnya dari sungmin..

” Jangan lama-lama.. kau tahu kan.. Aku tidak suka menunggu ?? ” Ujar Kyu memperingatkan..

Sungmin mengangguk canggung.. Dan segera berjalan meninggalkan sosok Kyu sendirian disana..

Kyu masih diam tanpa melakukan apa-apa saat ini..

” Cishh.. ” desisnya miris..

Kyuhyun mengarahkan pandangannya kearah dimana sungmin pergi..

” Tidak suka menunggu ?? Kau munafik Kyu.. ” Bisiknya terhadap diri sendiri..

Kyu merundukkan wajahnya..

Wajahnya panas.. Emosi meluap seakan ingin keluar saat itu juga..

” Lalu sedang apa kau sekarang.. Kalau bukan menunggu ?? ” Gumamnya lagi..

” Kau sedang menunggunya Kyu.. Menunggu sungmin memberikan hatinya padamu.. ” Gumamnya tertahan..

” Dan itu mutlak.. Dia harus memberikan hatinya padaku.. ”

***

Sungmin terus melesat cepat berjalan..

Sesungguhnya.. Kalau dia bisa nekat.. Dia ingin sekali kabur.. Bukan malah berencana ke toilet seperti ini..

Lantas.. Kenapa dia tidak kabur saja ??

Jawabannya.. Dia takut dengan Kyuhyun..

walaupun.. Yeahh.. Dirinya yang berada di samping Kyu pun juga akan merasakan takut..

Sungmin berhenti dan menyandarkan tubuhnya di tembok..

Sedikit dia melirik ke segala arah.. Cemas kalau-kalau Kyuhyun tiba-tiba muncul..

” Aishhh.. Kenapa malah seperti buronan seperti ini sihh ?? sial.. Kalau saja aku tidak sedang menyamar.. Mungkin sudah ku tendang bocah itu.. ”

Sungmin terus saja menggerutu..

Sedangkan di tempat yang tidak terlalu jauh..

Donghae dan Eunhyuk sedang berjalan beriringan..

Donghae terus saja melihat kearah Hyuk di sampingnya yang sedari tadi berkutat dengan Handphone-nya..

Sedang apa sih pria ini ?? Batin donghae.

” Hyuk.. Fokus berjalan.. Jangan main HP terus.. ” tegur donghae..

Hyuk menoleh kearah donghae.. Dan tersenyum aneh saat itu..

” Araso.. Hehe.. ”

Hyuk menutup flip Handphone-nya.. Dan memasukkan benda itu ke dalam saku celananya..

Mereka masih berjalan beriringan..

Inilah mereka.. Donghae dan Eunhyuk..

2 Pria populer yang dikenal banyak orang merupakan pasangan..

Pasangan dalam arti apa ??

Tentu saja Teman..

” Hae-ah.. Apa menurutmu.. Aku bisa mengambil hati Gadis itu ??? ” tanya Hyuk

Donghae berhenti melangkah..

Ekspresi wajahnya sulit sekali ditebak..

Ada perasaan tidak rela disini..

Tapi.. Mengenai apa ?

” Aku akan membantumu.. Kau jangan khawatir.. ” ucap Donghae seraya tersenyum

Hyuk membalas ucapan donghae dengan sekali anggukan mengerti..

” Aku hanya muak dengan Kyuhyun.. Dia punya segalanya.. Dan aku akan merebutnya kalau itu yang bisa membuat Kyu merasa kehilangan.. Cinta memang konyol.. ”

Donghae mengepalkan tangannya kuat-kuat..

Merebut gadis itu ?? Cinta itu konyol ??

Tak terasa dia langsung mengukirkan senyuman miris saat itu..

Donghae menatap tajam wajah Hyuk di sampingnya.. Wajah itu penuh obsesi..

Obsesi yang hanya ada di kepala Temannya itu.. Tidak ada lagi..

Mata donghae sedikit teralihkan ketika dirinya menangkap sesosok yang sangat mencuri perhatiannya..

‘ Sungmin ?? Sedang apa ? ‘

Donghae langsung bergerak berjalan kearah sungmin..

Mata Hyuk mengikuti arah Donghae pergi..

Hingga akhirnya dia sadar..

Kemana donghae berjalan..

” Gadis itu ? ” gumamnya

Hyuk mencoba tenang..

Dan mengikuti arah langkah kaki donghae

Donghae menghampiri sungmin dan langsung menyapa sungmin..

” Sungmin-ssi.. Kau sedang apa disini ?? ” sapa donghae

Sungmin sedikit kaget ketika tiba-tiba donghae ada di hadapannya..

Mata sungmin terlihat tidak bisa fokus menatap wajah pria di hadapannya ini.. Dan itu ditangkap langsung oleh Hyuk yang berada di belakang donghae..

” A.. Aku.. Aku.. Tidak ada kok.. Aku hanya berdiri biasa saja disini.. ” jawab sungmin sulit sekali

Donghae menatap datar kearah sungmin..

Gugup.. Kenapa gadis ini gugup seperti ini ??

” Donghae-ah.. Kau punya kenalan wanita cantik.. Kenapa kau tidak mengenalkannya denganku ?? ” suara Hyuk pun membuyarkan isi kepala donghae..

Hyuk tersenyum penuh arti kearah sungmin yang menatapnya sedikit segan..

Donghae tersenyum akhirnya..

Senyuman yang teramat sulit diartikan.. Tapi senyum itu teramat lembut…

Dan ada 2 orang disana yang terpana melihat senyum itu..

” Sungmin-ssi.. Kenalkan.. Ini temanku.. Lee Hyuk Jae.. kau bisa panggil dengan Eunhyuk saja.. ”

Eunhyuk mengulurkan tangannya kearah sungmin..

Sungmin pun membalas uluran tangan itu..

” Sungmin imnida.. ”

” Eunhyuk imnida.. Bangapta.. ”

Mata donghae tertuju pasti pada dua pasang tangan yang sedang bertaut berjabat tangan di hadapannya itu..

” sungmin.. ”

Mata sungmin melotot seketika..

Suara itu..

KYUHYUN..

Donghae maupun Hyuk pun ikut menoleh searah dimana suara itu berasal..

Dan benar.. Kyuhyun disana.

Kyu semakin berjalan mendekat kearah Sungmin..

Sungmin mencoba melepaskan jabatan tangannya dengan Hyuk..

Tapi..

Hyuk menahannya.. Sengaja menahannya..

” Hyuk.. Lepaskan tanganmu.. Kau sedang apa ? ” bisik donghae

Hyuk tidak mengindahkan ucapan donghae dan semakin keras menahan tangan sungmin..

Kyuhyun berhenti tepat di hadapan sungmin..

Matanya melirik sejenak kearah tangan Hyuk yang entah kenapa malah semakin terlihat seperti menggenggam.. Bukan berjabatan..

Kyu menatap Hyuk tajam..

Kyuhyun tidak pernah mengambil pusing saat Hyuk bersikap kurang bersahabat dengannya kemarin..

Kyuhyun tidak pernah berniat untuk mencari masalah dengan Hyuk..

Tapi..

Sepertinya kesabarannya berakhir..

” Lepaskan tanganmu.. ” perintah Kyu tajam

Matanya dan mata Hyuk saling menatap..

Donghae hanya diam..

Dirinya hanya bisa menatap kilatan mata penuh obsesi dari keduanya.. Kyuhyun dan Eunhyuk..

Hyuk menyeringai..

Dan dengan santai dia melepaskan genggamannya..

Sungmin memegangi tangannya yang entah kenapa hari ini selalu saja mendapat perlakuan sama..

” Mianhae sungmin-ssi.. ” maaf Hyuk

Sungmin mengangguk bertanda tidak apa-apa..

” Hmm.. Dia pacarmu ? ” tanya Hyuk pada sungmin

Sungmin melotot..

Pacar ?? Jangan bercanda..

Kyu menoleh kearah sungmin..

Matanya.. Mata itu terlihat jelas dengan kepenuh harapan..

” Bukan.. Dia sepupuku.. ”

Ekspresi Kyu berubah drastis..

Hyuk mengangguk paham..

Sepupu ?? Kau kira dirinya ini buta ehh ??

Dengan jelas sekali..

Kyuhyun menyukai sungmin..

Dan.. Dia benar-benar yakin kalau mereka berbohong..

Karna setahunya..

Kyuhyun tidak ada sepupu yang bernama sungmin.. Setidaknya dia pernah mengorek data keluarga Tuan Cho itu..

” Ahh.. Begitu.. Kukira pacarmu.. Ternyata.. Bukan.. Sama sekali bukan.. ” ucap Hyuk menekankan akhir kalimatnya..

Kyuhyun hanya diam..

Tidak mungkin dia menyangkal ucapan sungmin..

” Ahh.. ”

Sungmin sedikit meringis merasakan rasa perih di pergelangan tangannya..

Merah.. Pergelangan tangan itu sedikit meninggalkan jejak kemerahan akibat genggaman yang terlampau kuat..

” Sini.. Biar aku lihat.. ”

Donghae segera meraih tangan sungmin..

Sungmin terpaku ketika tangannya tiba-tiba ditarik oleh donghae..

Kyu hanya diam melihatnya..

Lihatlah Kyu..

Sungmin kesakitan gara-gara kau..

Sementara itu..

Hyuk menatap tajam kearah donghae..

Apa-apaan orang ini ?? Batin Hyuk.

” Tanganmu sedikit beret.. Memangnya kau habis darimana ? ” tanya donghae masih memegangi tangan sungmin..

Sungmin sangat gugup saat itu..

” Tidak.. Tidak apa-apa kok.. ”

Sungmin langsung menarik tangannya dari donghae..

Wajahnya memerah..

Kyu mengepalkan tangannya mencoba meredam emosi..

Ternyata dugaannya benar..

Sementara itu.. Hyuk merasakan emosinya sudah semakin ingin meluap..

” Kau harus lebih hati-hati Min.. ” ujar donghae sedikit menasehati..

Sungmin mengangguk canggung..

Hyuk benar-benar MUAK !

Tanpa menunggu apa-apa..

Dirinya langsung pergi meninggalkan Kyu, Sungmin, maupun Donghae disana..

Kyuhyun menatap miris kearah sungmin yang terlihat sedang mengarahkan pandangannya kearah donghae..

Sedangkan..

Donghae terus menatap punggung hyuk yang semakin menjauh..

‘ Mianhae.. ‘

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

36 responses to “– Marvelous Of Love Part 4 – KyuMin – Yaoi –”

  1. salma says :

    hiks hueee..
    kyunie jhat bnget ma minie!!
    .konflik.a mulai ada

  2. Yoldaspa says :

    Kyu suka sma sungmin, sungmin ska sma donghae. Trs donghae sbnrny ska sma spa?? Eunhyuk atw sungmin??

  3. cloudqmin says :

    Sumpah deh aku ga ngerti sama perasaan Hae,apa yg sdang dia rencnakan,dr gelagatnya siH hyuk suka Hae,tapi Hae?
    Sungmin,Hyuk? Atau malah Kyu?

  4. aul says :

    like this yoooooo
    huaaaaaa cinta segi empat nihhh
    seruuu

  5. Lativa hanum says :

    kyu patah hati tapi g menyerah, evilkyu posesif bgt ma min. Haeppa berhasil bikin kyu_hyuk jelous berat,pengen lanjut baca next chap

  6. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    nah loh,,,,, ada 2 org yg cemburu nih,, kekekekeke

    aigooo,,,, makin seru aja,,, hahahahhaa

  7. 0212echy says :

    Donghae ternyata suka ya sm hyuk. Jd hae sengaja bt hyuk cemburu spya ♍ªώ ngaku perasaan’na… Rumit banget sie. Kyu suka sungmin, sungmin suka hae, hae kyk’na suka hyuk, nah si hyuk blm nyadar perasaan’na sm hae.

  8. chachapurple says :

    hmmm
    trnyta hae ternyata suka ya sm hyukie ,,

  9. Sanghoon VitaMing Junior says :

    tambah ribet ya ckckkc …..

    ming suka ma hae ya aigo otte ??
    kyu mah dr awal emang pabo kan aigoooo yaakkk iiissshhh …

  10. ChoLee KyuMin says :

    Baiklah…
    Disini aku bingung, sebener’ny hae ama hyuk tu gmn sich??
    Hae suka ama hyuk kah??
    Kalo seperti itu jadi..
    Kyu > Ming > Hae > Hyuk??
    aiiishhh,, bener_bener bikin penasaran..

  11. poutyming137 says :

    rumit yah pairingnya….lanjut lgi.

  12. Nayia Lee says :

    kyaaa. . !! Kenapa sungmin harus suka sama donghae, ,kasian tuh kyuhyun oppa😦

  13. Dewi C'dedew says :

    Aku suka fic nya eon🙂

  14. zahratusshyita says :

    aduuuhhhh kyumin ma haehyuk kok jdi rumit gt

  15. KyuMin's Aegya says :

    Argh -_,- donghaeeeee! Dx nyebelin u,u kyu! Kenapa diem aja eoh? Ngaku aja jadi pacar ming, jangan sepupu-_- hah, emosi saya(?) keliatan banget kalo eunhyuk cemburu ._. Wkwkwkwkw😄

  16. hye ri :) says :

    ini rumit
    sebenernya ming itu normal apa ngga ya?

  17. silalahiagatha says :

    huahhh!! Makin seruuu ayooo next chapppp

  18. widi says :

    Tuhkan bnr. Aigo cinta segi empat tryt.

  19. hannah says :

    aigoo critany mkin rumit aja nih! lanjuut deh xD

  20. lidyamujono says :

    Andwae.. konflik mulai muncul…., *bikin frustasi

  21. nurryeosin says :

    aaaaaaaa……
    Knp ceritanya malah jadi haemin…..
    Huhuhuhu
    Kasian kyunya udh nahan emosi sedari tadi…..
    Yang sabar ya kyu…..😦

  22. Chacha says :

    Itu sebenarnya ikan mokpo suka sama siapa sih?. –”
    kalau hyuk udah jelas” suka sama hae.
    konfliknya bikin bingung sumpah tapi sekaligus seru sih.

  23. TheculesJewels_ELF says :

    Kyaaaaaaaa😀
    cinta segi 4 ..

    Daebakkkkkkkkk !!
    Aku terkekeh tapi gregetan juga bacanya😀
    daebakk authooooor ..
    Tapi bisakah berhenti menyiksa batin mereka (?)
    tidak tega😀

    aigooooo ..
    Sama-sama aneh masih bertengkar..
    Tidak sadarkah kalian itu sama-sama cemburu pabo..
    Aish benar-benar pabo pasangan ikan dan monyet ini ternyata,,

    omona !!
    Ming benar2 jatuh cinta pada hae??
    Yang benar saja??
    Itu mengundang singa ngamuk..
    Dan???
    Kyu terobsesi???

    Aigoooooo ..
    Makin daebakkkk !!
    Hah saya suka😀
    apalagi dua-duanya couple favorite saya😀

  24. maya melani says :

    rumit bgt 4 cowo ini.
    ckckck bikin penasaran aja, next chap~~😀

  25. Nadra kyumin says :

    Hahaha
    Lcu jg liat hae ama hyuk yg trnyta sling suka gtu..
    Wkwkwk

  26. juwichomin says :

    nah lhoooo
    Kasihan umin nyaaa
    Kenapa kyu gitu sih

  27. Kyumin pu says :

    Hadoh bingung nih -_- kenapa susah banget nyatuin mereka ><

  28. eunsin says :

    aaaa, ini gila .
    ap ini? cinta segi empat?

  29. Sissy says :

    Wowwww…Ming suka Hae?
    Sebelumnnya Ming normal kan?

  30. Allie Egra (Nova) says :

    huaaaaaaa ini cinta segi berapa yak? Plakk

  31. ehkm says :

    Nahkan minie suka donghaeeeeee :((((( hyukie ga sadar apa kalo dia suka donghae -,-

  32. Vivi says :

    Kya.ny konfliknya tambah runyam nih, Ming? Bnarkah kau suka dg donghae oppa?

  33. kim sarang kyumin yeongwonhi says :

    ikkhhh berasa cinta segi banyak wkwkwk
    kyu suka min and min suka donghae..la si donghae maybe suka ma hyuk haaaaa
    lanjuuuttt

  34. citra_ratna 868 says :

    Ohh..jdi dsini donghae ska ma hyuk ,lalu sungmin ska ma donghae, kyuhyun ska ma sungmin klg ni dah jelas..lansung yang lain bner gx ea…kyuhyun tga bwt tangan sungmin sampau lecet gara” dipegang terus…

  35. Kartika hutabalian says :

    Wuah, kyuhyun berusaha buat sungmin kasi hatinya ke kyu.. Donghae mau balas dendam atau gak ke kyu… Eunhyuk cemburu tuh…

  36. niefi3ani says :

    author yg aneh #dicekikauthor wkwkwkwk #peace kaya’y hae suka ma hyukie dh tp hyukie’y g sadar ma perasaan’y sndri, aigo kyu mengerikan klo udh berurusan ma ming, posesif banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: