– Marvelous Of Love Part 5 – KyuMin – Yaoi –


Marvelous Of Love Part 5

********************************

Kyu memasuki rumahnya dengan Sungmin yang mengikutinya dari belakang..

Ketika mereka sudah tiba di ruang tengah..

Kyu melemparkan tasnya kearah sungmin sedikit kasar..

Sungmin terlihat kaget ketika tiba-tiba Kyu bersikap seperti itu padanya..

Sebenarnya ada apa dengan Kyuhyun ? Kesalahan apa yang sudah dia perbuat eoh ?

” Letakkan tas itu di kamarku.. Aku mau mandi sebentar.. Dan setelah itu cepat siapkan makan malam untuk kita.. Jangan sampai aku menunggu.. Kau tahu kan kalau aku tidak suka menunggu ? ” Ucap Kyu tanpa menoleh kearah sungmin yang berada di belakangnya..

Sungmin menunduk takut..

” Ne.. ”

Kyu segera beringsut menaiki tangga menuju kamarnya.. Sungmin masih terdiam..

Ini benar-benar MEMUAKKAN !

Lihatlah.. Dia sudah benar-benar seperti PEREMPUAN saat ini..

Hanya merunduk ketika Kyu bersikap tak bersahabat dengannya.. Hanya diam saja ketika Kyu mulai memerintah..

” Kupikir dengan menjadi Pelayan disini.. Itu sudah pilihan yang tepat.. ” Ucap sungmin mulai menampakkan ketidaksukaannya..

Kyu yang masih belum terlalu jauh itu bisa dengan jelas mendengar perkataan sungmin yang memang Lantang..

Dia menoleh menghadap sungmin..

Sungmin yang sadar Kyu memperhatikannya pun ikut membalas tatapan pria itu padanya..

” Beginikah kau memperlakukan Wanita eoh ? ” tanya sungmin pada Kyu

Dahi Kyu sedikit mengkerut..

Apa maksudnya ?

Sungmin sudah tidak tahan..

Seharian ini dengan Kyuhyun yang KERAS KEPALA dan DINGIN sudah cukup membuatnya muak..

Padahal apa yang telah dia lakukan pada Tuan-nya ini hehh ?

” Kau tidak suka ? Kau mau aku memperlakukanmu seperti apa ? ” balas Kyuhyun

Sungmin menyeringai saat itu..

Kyuhyun bisa melihat seringai itu dengan jelas..

Sungmin berjalan menghampiri posisi Kyu yang masih berdiri di pangkal Tangga..

Mata sungmin masih menatap tajam kearah manik mata Kyu..

” Kau bertanya harus bagaimana kau memperlakukanku ? ”

Sungmin tertawa miris.. Dan setelah itu kembali memfokuskan sorot matanya kearah Kyu..

” Perlakukan aku sebagai Pria.. ” ujarnya sarkastik

Ekspresi Kyu berubah..

Matanya melebar..

Apa yang sedang dikatakan sungmin ??!

” Aku memundurkan diri menjadi pelayan rumahmu.. Kau pikir aku perempuan yang hanya bisa kau perlakukan dengan seenaknya ?? Lagi pula ini hanya paksaan.. ”

Sungmin membalikkan badannya namun Tangannya ditarik oleh Kyu..

” Lalu kenapa kau kerumahku ? Paksaan ?? Maksudmu apa ? ”

” Aku diancam Nenekku.. Kalau tidak bekerja di rumah ini, aku akan dijodohkan.. ” jawab sungmin..

Tangan Kyu yang sedari tadi mencengkram pergelangan tangan sungmin pun terlepas..

Sungmin segera beringsut meninggalkan Kyu..

Namun Pria itu berhenti untuk beberapa saat..

Kyu masih berdiri dengan sorot mata kosong..

Apa yang sebenarnya terjadi ?

” Dan sekali lagi aku bilang.. Jangan pernah kau memperlakukanku sama seperti perempuan.. Karna aku Laki-laki.. ”

Kyu memandang tubuh sungmin tidak percaya..

Laki-laki ?

Konyol.

” Kau jangan bercanda.. Mana mungkin kau pria.. ” ujar Kyu tiba-tiba..

Sungmin menoleh menatap Kyu kesal..

Masih belum percaya.. ?

Sungmin kembali menghampiri mendekat kearah Kyu..

Dengan cepat dia meletakkan Tangan Kyu kearah dadanya..

Tangan Kyu bergetar..

Kenapa tidak ada ?

” Kau sudah percaya bukan ? Aku ini laki-laki.. ”

Kyu menggeleng..

Mana mungkin kan ??

Oh Tuhan.. Bagaimana bisa dirinya jatuh cinta dengan Seorang PRIA ?

ITU GILA !

Sungmin terlihat semakin kesal karena Kyu masih saja tidak mau mengakui kalau dirinya ini Pria..

Sungmin tiba-tiba memeluk tubuh Kyu erat..

Oh God..

Tubuh Kyu melemas..

” Rasakan baik-baik.. Bagaimana bisa dengan jarak sedekat ini kau masih belum percaya aku ini pria ? ”

Nafas Kyuhyun masih memberu..

Ini terlalu Gila.. Kejadian ini di luar logika..

Bagaimana bisa ?

Sungmin adalah Pria.. Dan Dirinya adalah Pria..

Mana mungkin Pria dan Pria ??

Astaga..

Kyuhyun.. Kau Tamat.

***

Sungmin dengan kesal memasuki seluruh barang-barangnya ke dalam koper.. Masih saja Pria Manis itu menggerutu..

” Aishhh.. Dia membuatku kesal saja.. Sudah kubilang aku ini pria.. Dia masih saja tidak percaya.. ” dumel sungmin..

Sungmin mengacak rambutnya frustasi..

Dia sedikit menyesal karna tiba-tiba membongkar semua rahasianya..

Dan bilang akan keluar dari rumah ini..

Itu bertanda..

Dirinya akan dijodohkan dengan Gadis Pilihan Neneknya itu !

Astaga..

Ottokeh ??

Sungmin merutuki dirinya yang selalu saja bertingkah gegabah..

Tapi.. Jangan salahkan dirinya.. Salahkan Kyuhyun yang bertingkah menyebalkan hari ini..

Sungmin memandang pergelangan tangannya yang masih menyisakan warna kemerahan disana..

Itu ulah CHO KYUHYUN !

Sungmin segera menutup kopernya dan menariknya meninggalkan kamar itu..

Ketika berada di Ruang Tengah..

Sungmin lagi-lagi berdecak kesal karna Kyuhyun masih disana..

Duduk di Sofa..

Dengan cuek sungmin berjalan mencoba melewati Kyuhyun..

Kyuhyun mendongak dan mendapati sungmin disana..

Pria itu sedikit kaget melihat penampilan sungmin..

‘ Ternyata benar-benar pria.. ‘

” Kau benar-benar akan pergi ? ”

Langkah sungmin terhenti ketika suara Kyu mengusik telinganya..

Pemuda Manis itu menoleh..

” Ya.. ” jawab sungmin datar..

Kyu tersenyum sinis..

Dan sungmin benar-benar jengkel melihat senyum itu..

” Besok jangan lupa kuliah.. Aku hanya ingin memperingatkanmu.. ”

Dahi sungmin mengkerut bingung..

” Aku tidak akan kuliah lagi.. ”

Kyu menoleh tajam kearah sungmin..

” Kau harus kuliah.. Bagaimana pun juga hari ini kau baru mendaftar.. ”

” Bagaimana bisa kuliah ?? Aku disana tercatat sebagai Perempuan.. Kau mau aku terus memakai pakaian perempuan apa ??! ” omel sungmin

” karena itu ?? Itu hal mudah.. ”

Sungmin geram..

Mudah apanya ?? Memakai pakaian perempuan ?? Pakai saja SENDIRI

” Perusahaan keluargaku adalah donatur terbesar Universitas itu.. Lagi pula.. Kita bisa bilang kalau kemarin salah menyodorkan keterangan Jenis Kelaminmu.. Human Error.. ”

Sungmin masih terdiam..

Bukan hanya itu..

Tapi.. Kalau ‘Dia’ tahu kalau Lee Sungmin adalah pria..

Apa reaksinya ?

” Tetap tidak bisa.. Aku sudah terlanjur muncul sebagai Perempuan hari ini.. Apa kata mereka kalau besok aku muncul dengan Tampilan Pria.. ”

Kyuhyun menyeringai..

Itu tujuannya..

” Kenapa ? Kau takut ? Lagi pula hari ini kupikir tidak banyak yang terlalu memperhatikanmu Perempuan atau Pria kan ?? ” tanya Kyu santai

Sungmin tidak masalah tentang bagaimana orang-orang memandangnya kelak.. Kaget atau apa..

Tapi..

” Kau takut Donghae membencimu ? Karna kau membohonginya ? ”

Sungmin menatap tajam kearah Kyuhyun..

Kyuhyun balas menatap mata sungmin..

Dia benci ini..

Ketika Nama donghae keluar..

Ekspresi sungmin berbeda..

Dia benci ini.. Sangat.

” Kau suka dengannya kan Lee Sungmin HYUNG.. ? ”

***

Sungmin ragu-ragu mengayunkan tangannya untuk mengetuk pintu di hadapannya sekarang..

Tapi.. Kalau tidak diketuk..

Bagaimana masuknya kan ??

Tok Tok Tok

Sungmin kembali menurunkan tangannya dan menelan salivanya gugup..

Krieeett..

Pintu itu terbuka..

Sosok yang sekarang ditakuti Sungmin pun muncul..

Neneknya.

” Annyeong Halmeoni.. ” sapa sungmin berusaha keras..

Wanita Tua itu menatap bingung kearah sungmin..

Ada perlu apa Cucunya ini kemari ?

” Ehh ? ”

Tubuh Nenek Lee terpaksa sedikit menyingkir ketika Sungmin memaksa masuk..

” Ya Lee Sungmin ! Kenapa kau malah kesini ?? ” teriak Nenek Lee murka

Sungmin menghempaskan tubuhnya di kursi..

” Aku pulang Halmeoni.. Aku mengundurkan diri jadi pelayan rumah itu.. ” Terang sungmin masih dengan mata tertutup..

Nenek Lee mendekat kearah sungmin..

Dan digoncang-goncangkannya tubuh Cucunya itu..

” Ige Mwoya ?? Ya ! Bangun ! ”

Pletak

Sungmin meringis ketika kepalanya tiba-tiba dijitak..

” Halmeoni ! Kenapa kau memukul kepalaku ??! ” gerutu sungmin tidak terima..

Nenek Lee benar-benar kesal..

Bagaimana bisa Cucunya keluar dari rumah itu..

Hey.. Sungmin harus melakukan pendekatan dengan Calon Suaminya kelak Bukan ? Batin Nenek Lee.

” Kembali kau kesana.. Kembali kerumah Keluarga Cho.. ! ” teriak Nenek Lee..

” Mwoya ??! Ini rumahku.. bagaimana bisa harus kembali kerumah Orang itu ?? ”

” Kau yang bodoh.. Kau ??! benar-benar bodohhhh.. ” cerocos Nenek Lee geram

Sungmin kembali menidurkan tubuhnya di kursi..

” Sekarang aku terima saja kalau Nenek akan menjodohkanku dengan perempuan itu.. Aku terima.. Tapi jangan pernah menyuruhku kembali kerumah Tuan Cho itu.. ”

Mata Nenek Lee melebar..

Menerima saja kalau dirinya dijodohkan dengan perempuan itu ??

Itu hanya Tipu muslihatnya..

Perjodohan itu hanya sebuah ancaman..

” Aku benar-benar gerah memakai pakaian perempuan.. Aku tidak tahan.. Jadi aku bilang saja dengan anaknya.. Kalau aku ini laki-laki.. ”

PLETAK..

PLETAK..

Lagi dan lagi.. Nenek Lee menjitak kepala sungmin..

” KAU BODOH ! ”

***

Sesosok Pria dewasa terlihat sedang duduk di sebuah ruangan..

Tangannya masih memegangi gagang telpon dan mendekatkan benda itu ke telinganya..

” Begitukah ? ” tanya Pria itu..

Tuan Cho sedikit mengangguk paham..

” Biarkan saja Bibi Lee.. ”

” …….. ”

” Aku percaya dengan Anakku,, Kyuhyun selalu bisa mendapatkan apa yang ingin dia dapatkan,, Hanya tunggu saja.. ”

” ………. ”

” Tidak Bibi.. Bagaimana bisa kau berpikiran seperti itu ? Walau mungkin sungmin belum menyukai Kyu.. Tapi aku yakin Kyu sudah menyukai sungmin.. Aku benar-benar yakin.. ”

” ………. ”

” Kita serahkan semuanya dengan Kyu.. Anak itu keras kepala dan penuh obsesi.. Seperti ibunya.. ” Tuan Cho.. Atau bisa disebut dengan Nama Cho Kangin tersenyum ketika membayangkan ‘Istrinya’

” ……… ”

” Ne.. Sekali lagi terima kasih Bibi Lee.. Kau sudah mau mempercayakan Cucumu pada Anakku.. Aku jamin Kyu akan membahagiakan Sungmin ”

***

Keesokan harinya..

Kyuhyun memandang kosong kearah lapangan basket di depannya itu..

Sekarang mereka sedang latihan..

Hyuk yang sedang berada di tengah lapangan tidak sengaja melihat Kyuhyun yang terduduk di bangku di pinggir lapangan..

Ada apa dengan Bocah Cho itu ?? Tidak biasanya ?

Namun.. Pandangan Hyuk teralihkan dengan sesosok pria yang tiba-tiba duduk di samping Kyuhyun..

Donghae.

Kyuhyun sadar kalau orang yang sangat tidak dia sukai sekarang sedang duduk di sebelahnya..

” Kau tidak ke lapangan ? tumben.. ” tanya donghae pada Kyu..

Kyu menghela nafas kesal..

” Aku tidak mood.. ” jawabnya datar

Donghae mengangguk santai mendengar jawaban Kyu..

Dan kembali menengguk minuman dingin yang sedang dia pegang..

Kyu tidak sengaja melihat Hyuk berdiri diam di tengah lapangan basket..

Kyuhyun mencoba mencari arah mata pemuda itu..

Dan dia bisa dengan jelas menemukannya..

Mata Hyuk memandangi Donghae..

Bocah itu menyukai Donghae ?

Tidak terasa.. Sebuah seringaian muncul dari sudut bibir Kyu..

” KYAAAAA.. DIA TAMPAN SEKALIIIII.. SIAPA YA NAMANYA ?? ”

” ASTAGAAAA.. MANISNYAAAAA.. ”

” HUAAAAAAA.. SEMPURNAAAA.. ”

Kyu maupun Donghae menoleh kearah sumber suara yang sangat gaduh itu..

Apa yang terjadi.. ?

Kyu berdiri agar bisa dengan jelas melihat apa yang sedang terjadi..

Dan matanya terbelalak..

” Dia ??! ”

Tidak terlalu jauh dari Kyu..

Donghae menatap shock kearah kerumunan itu..

Bukankah itu Sungmin ??

Tapi kenapa ??

Sosok itu..

Rambutnya berbeda.. Dan pakaiannya.. *bayangin Style Ming di MV No Other*

” Dia Laki-laki ?? ” Ucap Donghae tidak sadar..

Kyu yang sadar dengan ucapan donghae itu pun tersenyum penuh arti..

Tapi dirinya masih tidak percaya..

Sungmin akan terang-terangan sekali berpenampilan seperti ini..

Ini terlalu berani..

***

Sungmin berjalan santai..

Dia tersenyum bangga..

Sejak dia menginjakkan kaki di lingkungan universitas ini.. Tidak berhenti teriak-teriakan itu memujanya..

” sudah kubilang.. Aura Ketampananku ini sungguh memikat.. ” senyumnya bangga..

Sungmin terus berjalan..

Tapi.. Matanya tidak sengaja menangkap sesosok pria yang sedang memandanginya dari pinggir lapangan basket..

” DONGHAE ??! ”

Sementara itu..

Hyuk hanya bisa memandangi dari jauh Sungmin yang hari ini benar-benar membuatnya SHOCK..

Sulit dipercaya.. Orang itu nyatanya Pria..

Bagaimana bisa misinya berjalan kalau begini ?

Hyuk kembali menatap kearah donghae saat itu..

dan sungmin juga terlihat sedang berjalan menghampiri Donghae..

Kyu yang berada di dekat donghae pun hanya bisa menatap lekat-lekat sungmin yang menghampiri donghae..

” Kau.. Pria ? ” tanya donghae saat sungmin sudah benar-benar berdiri di hadapannya..

Dirinya hanya shock.. Bagaimana tidak shock ??

” Mianhae.. ”

Kyu muak dengan pemandangan di hadapannya ini..

” Kau.. Ahh.. Aku benar-benar kaget.. Tapi.. Sulit dipercaya.. ” ucap Donghae sedikit tidak fokus..

” Donghae-ah.. ”

Donghae maupun Sungmin mengalihkan pandangan mereka kearah Kyu yang tiba-tiba bersuara..

” Kau kaget eoh ?? ” tanya Kyu..

Donghae mengangguk..

Kyu tersenyum penuh arti..

Kyu menatap sungmin misterius..

” Tentu saja akan Kaget.. Pasti kau kecewa sekali kan ? ” tanya Kyu pada donghae..

” Ne.. ” respon donghae..

Sungmin semakin merundukkan wajahnya..

kyuhyun Mau apa hehh ??

” Kau tahu donghae.. Sepupuku ini menyukaimu.. Tapi dia malah membuat orang yang dia sukai kecewa hari ini.. Berbohong haha.. ” tawa Kyu sarkastik

Donghae masih diam..

Apa yang harus dia lakukan kalau kejadiannya malah begini ?? Dan.. Sungmin menyukainya ?

Tidak.. Tujuannya tetap sama.. Membuat sungmin menyukainya.. Tidak peduli dia perempuan atau Laki-laki.. Itu bukan masalah..

Kyu percaya sekali.. Setelah ini.. Donghae akan membenci sungmin.. Sangat membencinya..

” Tidak masalah.. ”

Sungmin, Kyuhyun, maupun Hyuk membelalakan mata mereka..

Tidak masalah ??

Donghae sedikit melirik seseorang yang berada jauh sedang memandang kearahnya melalui ekor matanya..

Dia melakukan ini karna Orang itu..

” Aku juga menyukainya.. ”

Sungmin terpaku mendengarnya..

Bola yang sedang dipegang Hyuk spontan terlepas..

Dan Kyuhyun ?

Ekspresinya sulit dibaca..

***

Cont-

Saya menulis sesuai mood.. jd apabila Terlalu gaje dan pendek.. salahkan mood saya #plak

RCL ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

33 responses to “– Marvelous Of Love Part 5 – KyuMin – Yaoi –”

  1. Lee SeonHyun says :

    ming ??? yahh wae ming undur diri , aku coment chap kemarin kok susah ya chingu . entahlah mungkin jaringanku rada2 eror sama kaya yg punya#plakkk buka aib sendiri ..

    hehe

  2. salma says :

    wahh..
    minie udh ktwan deh..
    .
    akn kah kyu msh mnyukai.a??
    pnasarn

  3. Yoldaspa says :

    sungmin udh ketahuan klo dy lki2, apa kyu ttp ska sma sungmin ya.

  4. cloudqmin says :

    Hae manfaatin Min biar Hyuk cemburu dan mengakui perasaanya ? Begtukah?

  5. Ms. KMS says :

    ini bkal jdi cnta segi brpa? -.-a
    rada nyesek bca ch ini., T.T
    lnjuttt

  6. aul says :

    huaaaaaa daebaaakk!!

  7. Lativa hanum says :

    well uri sungmin dah g kuat ma sifat posesif kyu. Tp..koq kyu tetep cinta ya,’minnie just for kyu’ hehehe. Tp gw ska kyu yg posesif n care ma umin so sweet

  8. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    min kasian,,, cuma dimanfaatin aja,,,
    ckckckckk,,,
    yg sbar ya min,,,
    aigooo knp disni min sengsara bgt y???
    kesan na di bego bgt gtu,,,
    dimanfaatin sma sekeliling na,,,
    hue,,, ming-ppa,,,,,,

  9. 0212echy says :

    OMGS,,, sungmin udah bilang semua’na. Kyu jd taw kalo dy cwo. Tp kyu ttp ªЈª ♍ªώ sungmin jd milik’na walaupun dy cwo. Ъ perduli sungmin cwe ato cwo, dy ttp hrs jd milik kyu… (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
    Sengaja si kyu jelekin sungmin d dpn donghae n hasil’na donghae malah bilang kalo dy jg suka sungmin °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•° …‎​ apes dec kyu. ♍ªώ buat donghae benci sungmin tp donghae malah bilang suka jg sm sungmin. Bgm ĐέN̶̲̥̅̊G̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ή kyu dan hyuk? Apa Ɣªήğ bakal mereka lakuin?

  10. chachapurple says :

    omo
    makin rumit aja nich ,,

  11. ChoLee KyuMin says :

    Yaaak!!!
    Kok malah jadi amburadul gini??
    Hahahaa tp kasian kyu ya seperti’ny dya akan terpuruk kkkk~~
    donghae terima_terima aja tp buat manes_manesin hyuk ya..
    Ko gthu ming ma kyu jd korban haehyuk??

  12. Dewi C'dedew says :

    I like this fic

  13. Tika says :

    Wah… Jd dsni siapa yg menyukai siapa?

  14. zahratusshyita says :

    addduuuu aq ga rela klu da moment haemin,aq cma mo kyumin

  15. KyuMin's Aegya says :

    O.O AAAAAAAAAAAA~ kesel Dx huweee donghae-_- /elus dada/

    ming ngaku namja o.o kyu kaget ._. Nah! Hae! Kenapa terus suka sama ming! -3- tapi ini epep bagus xD

  16. hye ri :) says :

    wkwkwkwk hae emg penuh kejutan
    astga, hae kenapa di sini pinter ya
    biasanya dapet peran innocent bodoh dan tampan kkkk

  17. widi says :

    Mwo? Knp mrka egoy tinggi sx. Q g tw hrs brphk kpd cp. Ini sangat menarik

  18. hannah says :

    aahh ming… knpa ngaku klo dia namja… aigoo konfliknya bakal berat ni #sok tau. lanjut deh xD

  19. lidyamujono says :

    Aiisshh.. apa kabar kyu sama hyuk? Jangan bilang malah jadi kyuhyuk? Dan haemin? Nooooo

  20. nurryeosin says :

    Ceritanya makin ksini makin penasaran…..
    Kasian hyukie oppa ama kyu oppa….
    Malah jadi yang terabaikan….
    Huhuhuhu

  21. Chacha says :

    OMMO !!! :O
    Kyaaaaa~ kyaaaaaa~
    Bunny ming !!!
    *histeris melanda
    Bagaimana tuh dengan misi HaeHyuk?.
    PENASARAN !!!

  22. TheculesJewels_ELF says :

    Aigooooooooo😮
    what the hell ????
    Semuanya PATAH HATIIIIII ..

    kyaaaaaaa~
    dasar ikan paboooo !!
    Apa yang kau lakukan hah??
    Menembak sungmin??
    Tak sadarkah itu menyakiti semua makhluk ..

    Benar-benar takjub sama si ikan..
    Aigooooo~
    kasian kyu walau bejat..
    Kasian hyuk walau bodoh nggak mau ngaku.
    And kasian ming yang di kerjai ..

    Aigoo ..
    Aigoo ..
    Ini sangat men-shockkan ..

  23. Kyumin pu says :

    Haaaaao_O sungmin nekad banget ish ini eunhae kenapa sih -_-‘ kyu tetep cinta kan sama sungmin ?

  24. eunsin says :

    andwee !
    hae, berhentilah bermain2 . kau telah melukai monyetku .

  25. Sissy says :

    Huwaaa….lanjut,lanjut!!

  26. Allie Egra (Nova) says :

    huaaaaaa ada apa ini T.T

  27. ehkm says :

    Na ah, salahin eunhyuuuuuk. Ya monkey! Lol kkkkkk pasti si hyukie patah hati juga deh, donghaenya tercinta ngomong gt ke minnie. Hyuk sih pake rencana mau rebut minnie segala, jdnya gt deh -.-

  28. Vivi says :

    Storyny makin rumit ja, bkal terjadi perang besar2.an nih!!

  29. kim sarang kyumin yeongwonhi says :

    wakkhhh donghae suka min juga….
    aigooo…..
    ming ya allah…
    perang bakalkejadian inikh
    lanjjutt

  30. citra_ratna 868 says :

    Ahh..ming dah ngaku klg dia tu laki” n skali tampi buat heboh kampus’a …wow hae kau benar” mengagumkan..

  31. Lovekyumin says :

    Hae beneran bikin kesel kesel kesel kesel

  32. niefi3ani says :

    yakin banget klo kyu bnr2 jatuh cinta ma ming, yakin jg klo hae cinta ma hyukie, yg kasihan tu kyu nech sakit’y tuh disni #nunjukhatiKyu kekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: