– Marvelous Of Love Part 6 – KyuMin – Yaoi –


Marvelous Of Love Part 6

********************************

” Aku juga menyukainya.. ”

Sungmin terpaku mendengarnya..

Bola yang sedang dipegang Hyuk spontan terlepas..

Dan Kyuhyun ?

Ekspresinya sulit dibaca..

***

Donghae melangkahkan kakinya mencoba mendekat menghampiri Sungmin yang kini masih terpaku setelah ucapannya tadi..

Kyuhyun menggeram jengkel..

Donghae Bodoh ! Mana bisa dia menyukai Pria Gila ini hahh ! Batin Kyu.

Hyuk merasakan tangannya gemetar.. Ada apa ini sebenarnya ??

Hyuk dengan susah payah mengambil bola basket yang entah kenapa tiba-tiba terlepas dari genggamannya tadi..

Pria itu memungut bola itu masih dengan pandangan nanar menatap Donghae yang masih terlihat tersenyum kearah Sungmin..

Hyuk merasakan matanya memanas..

Ada apa dengannya ?

Donghae masih betah tersenyum lembut kearah sungmin saat ini..

Tapi ekor matanya sedang memantau seseorang yang berdiri tidak terlalu jauh disana..

Donghae mengayunkan tangannya dan mengelus lembut kepala sungmin..

” Aku tidak peduli kau Pria atau Wanita.. Kalau aku merasa nyaman.. Tidak masalah kan.. Minnie ? ”

Kyuhyun mengepalkan tangannya emosi..

Dia benar-benar muak dengan apa yang sedang dirinya lihat kali ini..

Kyu mengalihkan pandangannya kearah Hyuk yang masih berdiri diam mengamati Donghae..

Apa yang dilakukan Pria itu hehh ??

Kalau pria itu suka dengan Donghae kenapa diam saja ?? Rebut !

BRAKKKK..

Kyu sedikit kaget tiba-tiba tubuh Hyuk jatuh pingsan di tengah lapangan basket..

Donghae pun sama..

Matanya membesar melihat Hyuk yang tiba-tiba pingsan..

Kyu dengan cepat berjalan kearah Hyuk.. Spontanitas mungkin.

” Hyukkie ?! ” teriak Donghae ketika melihat tubuh Hyuk terjatuh..

BRAKKK..

Ketika donghae sudah ingin menghampiri Hyuk..

Tubuh sungmin ikut pingsan dan sekarang sudah ada dipelukannya..

” Ya ! Sungmin-ah ???! Wae Geudae ??! ”

Donghae menggoncang-goncangkan tubuh sungmin..

Tapi pria itu tetap tidak bergeming..

Astagaaaa.. Kenapa 2 Pria bisa secara bersamaan pingsan begini ??

Donghae kembali menoleh kearah Hyuk yang ternyata sudah digendong seseorang menuju UKS mungkin..

Tapi.. Hey.. ! Donghae tidak salah lihat kann ??

” Kyu ?? Untuk apa dia menggendong Hyuk ??! ” Gerutu donghae

Donghae dengan cepat juga menggendong tubuh Sungmin..

Sebenarnya ada apa sih ?? Kenapa pingsan semua begini ??

***

Kyuhyun keluar dari ruangan UKS itu dengan menepuk-nepuk punggungnya..

astaga.. Walaupun Tubuh Hyuk kurus begitu.. Ternyata dia berat juga..

” Aissshh.. sepertinya dia berat tulang.. ” dumel Kyu masih menepuk-nepuk punggungnya..

Kyu masih terus merenggangkan badannya agar sedikit membaik setelah menggendong Pria menyebalkan itu dari Lapangan Basket ke UKS.. Hey itu jaraknya jauh !

Mata Kyu berkilat kesal kembali ketika melihat Donghae berjalan mendekat kearahnya..

Kyu mencoba melirik-lirik kearah belakang donghae..

” Tidak ada.. Kemana dia ? ” gumam Kyu

pandangan Donghae dan Kyu bertemu..

Donghae berhenti di hadapan Kyu sekarang..

” Apa yang kau lakukan ?? Hyuk bisa mati kesal kalau tahu kau yang menggendongnya ke UKS.. ”

Kyu mendesah jengkel..

Kenapa tiba-tiba marah-marah begini ??

” Kau pikir aku mau menggendong bocah itu ?? Lalu apa yang kau lakukan tadi ketika Sahabatmu itu jatuh pingsan ehh ?? ” Semprot Kyuhyun emosi

Donghae mengalihkan pandangannya ke dalam UKS..

” Sungmin juga pingsan.. Aku mengantarnya ke UKS dekat Ruang guru tadi.. ”

Mata Kyu melotot..

PINGSAN ??

Astaga.. Apa yang dirinya lakukan disini..

Sungmin Pingsan dan dia malah mengantarkan Hyuk Jae kemari ??

” Aissshh.. Kenapa dia pingsan juga.. ” gerutu Kyu sembari berlari meninggalkan donghae mencoba menemui sungmin.

Donghae berjalan masuk ke dalam UKS.. Dan didapatinya tubuh itu..

Donghae menarik kursi dan mendudukinya di samping ranjang Hyuk..

Dia mengelus pelan kepala Pria itu mengekspresikan penyesalannya..

” Kenapa kau malah pingsan ? Aku tidak akan berbicara seperti itu padanya di depanmu kalau akhirnya kau malah begini.. ”

Donghae menarik tangannya dan kini sedang membenarkan Posisi selimut Hyuk..

” Kau membuatku serba salah Hyuk Jae.. Kau selalu ‘mengabaikanku’ tapi ketika aku ingin ‘membalasmu’ , kau membuatku seperti menjadi orang yang jahat.. Sebenarnya siapa yang lebih jahat eoh ? ” donghae berbicara sedikit kesal pada nada suaranya..

Donghae mendesah pelan..

” Tapi sepertinya aku akan tetap melanjutkannya.. Sampai kau tidak ‘mengabaikanku’ lagi.. ”

***

Sungmin mulai mengerjap-ngerjapkan matanya..

Kepalanya masih terasa pusing..

Pemuda manis itu terus mengingat-ngingat apa yang sedang terjadi dan mengabaikan Pemuda yang berdiri di dekat pintu sedang menatapnya jengkel..

” Aissshh.. Memalukan.. Kenapa aku pingsan di depannya ?! ” gerutu sungmin

Sungmin mencoba bangkit duduk dari posisinya..

Dan akhirnya menyadari keberadaan orang selain dirinya di ruangan ini..

” OMO ! Kau sedang apa ??! ” teriak Sungmin berlebihan

Kyu berdecak kesal melihat ekspresi sungmin yang melihatnya..

Kyuhyun berjalan mendekat kearah sungmin..

” Kau baru sadar kalau kau memalukan hehh ?? ”

Sungmin menatap kesal kearah Kyuhyun..

Pemuda ini Apa-apaan sih !

” MWO ??! ”

Kyu duduk di kursi yang terdapat di samping ranjang sungmin..

” Penampilan sudah Manly.. Ternyata tetap lemah.. Baru mendengar rayuan Murahan saja kau sudah pingsan ?? Cihh.. ”

Kyu kembali mengeluarkan kata-kata yang mungkin bisa membuat sungmin menendangnya saat ini juga..

” YA ! KAU PIKIR KAU SIAPA HAHH ?? KAU BUKAN MAJIKANKU LAGI SEKARANG ! JAGA UCAPANMU ! ”

Kyuhyun menyeringai saat itu..

‘ Bukan Majikan.. Tapi nanti akan menjadi suamimu.. Min ‘ Batin Kyu

Kyuhyun berdiri..

Sungmin spontan mencegat Pemuda itu dengan memegang pergelangan tangannya..

” Kau mau kemana ?? ”

Kyu mengekerutkan dahinya aneh..

Apa peduli Pria ini mau kemana dirinya hehh ??

” Aku mau keluar.. Memangnya kenapa harus tetap berlama-lama disini ?? ”

Sungmin melepaskan tangannya..

Dia merasa bodoh saat ini..

Kenapa dia terlihat ketergantungan begini dengan Kyuhyun ??

” Oh.. Ya sudah keluar sana.. ”

Sungmin kembali merebahkan tubuhnya di kasur..

Pemuda manis itu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut..

Kyu tersenyum kecil melihat tingkah pemuda itu..

” Ara.. Aku akan keluar sekarang.. Entah kenapa ruangan ini membuatku merinding.. Seperti ada makhluk halus.. ” Ucap Kyuhyun jahil..

Sungmin yang berada di bawah selimut pun reflek bangun dan langsung memeluk erat lengan Kyuhyun..

Kyuhyun sedikit kaget saat itu..

Dia tidak menyangkan reaksi pemuda ini akan seperti ini ??

” Jangan pergi.. Kumohon.. Temani aku disini.. ”

Kyu tersenyum puas mendengar permohonan sungmin..

Menemaninya untuk selamanya pun juga tak masalah.. Batin Kyu.

***

” Donghae.. ”

Donghae yang sedang sibuk mengupas apel itu pun mendongakkan wajahnya ketika Hyuk yang masih duduk di ranjang UKS memanggil namanya..

” wae ? ”

Hyuk menarik kedua sudut bibirnya tersenyum kecil..

Dia mencoba untuk berpikiran tidak aneh-aneh saat ini..

” Kau.. Mengatakan kalau menyukai sungmin itu hanya untuk membantuku kan ?? Kau ingin merebut sungmin agar Kyuhyun kesal dan aku merasa puas karna sudah membuat Kyu kalah.. Iya kan ? ”

Hyuk bertanya dengan nada penuh harap disana..

Ya.. Itu pasti begitu.. Tidak mungkin donghae menyukai Sungmin benar-benar..

Donghae menghentikan kegiatan mengupas apelnya dan mendengus sebal..

Lagi dan lagi..

Hyuk hanya memikirkan obsesinya untuk mengalahkan Kyuhyun..

Pemuda itu hanya memikirkan Kyuhyun dan Kyuhyun.. Bagaimana cara menyaingi Kyuhyun.. Bagaimana cara mengalahkan Kyuhyun..

Kalau ditanya tentang Obsesi.. Donghae juga punya ! Dia ingin Hyuk melupakan semua obsesinya terhadap Kyuhyun dan melihat kearahnya.. Melihat seseorang yang sudah seperti orang bodoh di sampingnya selama ini..

” Donghae-ah.. Kau hanya ingin membantuku untuk menghancurkan Kyuhyun kan ?? Ini hanya karnaku kan ? ”

Lagi.. Pertanyaan itu kembali terarah padanya..

Donghae masih diam saat itu juga..

” Iya ini semua karnamu.. ”

Suara donghae menggema pelan..

Benar.. Ini semua karna Hyuk.. Dia melakukan ini untuk Hyuk.. Tapi bukan untuk menghancurkan Kyuhyun..

” Aku sudah mengiranya.. Kau memang sahabat terbaikku.. Donghae-ah saranghaeeee.. ”

Hyuk dengan tiba-tiba memeluk tubuh donghae..

Donghae tersenyum miris saat itu..

‘ Maaf kalau kelak aku akan sering mengabaikanmu Hyuk.. Ini semua karna obsesiku.. Aku juga punya obsesi.. Yaitu kau. ‘

***

Kyu memangku wajahnya yang posisinya kini masih duduk di kursi tepat di samping ranjang UKS yang sekarang masih dihuni oleh Sungmin..

Dia bosan.. Kenapa malah jadi dia yang menjadi pelayan begini ??

Sungmin yang sedang duduk bersandar di kepala Ranjang dan mengotak-atik ponselnya pun sedikit melirik-lirik kearah Kyu..

Kepala pemuda itu terus-terusan bergerak menandakan kalau pemuda itu sudah akan terlelap..

Brukkk

Tangan yang sedari tadi menopang wajah Kyuhyun terlepas dan sukses membuat pemuda itu tertidur di bagian pinggir ranjang..

Sungmin sedikit kaget..

Astaga.. Sebegitu membosankannya kah menungguinya disini ??

” Ya.. Ireonaaa~ Cho Kyuhyun.. Ireonaaaa.. ”

Sungmin terus menoel-noel kepala Kyuhyun yang masih saja belum merespon..

” Dia tidur cepat sekali pulas.. ” gumam sungmin..

Sungmin merasa tidak enak.. Pemuda ini sudah bersedia menemaninya disini sampai-sampai tertidur..

Sungmin pun turun dari ranjang dan memapah tubuh Kyu untuk ikut berada di atas ranjang UKS itu dengannya..

Sungmin masih menahan tubuh Kyu ketika mereka berada di atas ranjang.. Pemuda manis itu sedikit bingung..

Masa iya harus dia baringkan tubuh Kyuhyun di ranjang ini ?? Itu terlalu senonoh menurutnya.. Kyuhyun bisa-bisa menuduhnya yang tidak-tidak ketika bangun nanti..

Sungmin pun memutuskan hanya akan menyenderkan tubuh Kyu di kepala ranjang sama seperti posisinya sebelumnya tadi..

” Ckckck.. Dia tidur atau pingsan ?? ”

Sungmin kembali melanjutkan mengotak-atik ponselnya..

Di kepalanya sempat terlewat sebuah pemikiran..

Ini yang sebenarnya sakit itu siapa ?? Dia atau Kyuhyun ?? Lihatlah sekarang.. Orang yang katanya akan menungguinya malah tertidur dan membuat dirinya yang malah menunggui pemuda menjengkelkan ini..

” Hahhh~ tidak apa-apalah.. ” ucap sungmin..

PLUK

Sungmin terkaget-kaget ketika Kepala Kyu tiba-tiba mendarat sempurna di bahunya..

Sungmin merasakan sedang jantungan..

Tubuhnya tiba-tiba menjadi kaku.. Seakan-akan kalau dirinya bergerak sedikit saja bisa membuat Kyu terbangun..

Sungmin merasakan suasana sedikit panas.. jadi dirinya hanya bisa mengibas-ngibaskan tangannya pada wajahnya..

” Hahhh Huhhh.. Hahhh Huhhhh… ”

Sungmin masih terus-terusan mencoba untuk menormalkan apa yang dia rasakan ini..

Sungmin bergerak menoleh melihat wajah Kyuhyun yang sedang tertidur di bahunya..

Entah kenapa ketika melihat wajah itu.. Sungmin merasa penasaran dan membuatnya semakin mendekatkan wajahnya..

Sungmin bisa merasakan hembusan nafas teratur dari Kyuhyun yang kini sedang menerpa wajahnya lembut..

Tangan sungmin terjulur seperti ingin menggapai wajah pria di hadapannya ini..

Tapi.. Belum sempat dia melakukannya.. Sungmin mulai sadar..

Apa yang sedang dia lakukan ??!

Sungmin kembali menjauhkan wajahnya dan kembali membenarkan posisinya..

” Kenapa malah menjauh ?? ”

Mata sungmin melebar sempurna..

Kembali dia menoleh..

Dan benar.. Kyuhyun sudah membuka matanya namun masih pada posisi awal..

” Kau.. Kau tidak tidur ya ?? ” tanya sungmin merasa kalau setelah ini Kyu akan mengejeknya..

Kyu tersenyum tipis mendengar pertanyaan sungmin..

” tadinya iya.. Tapi ketika ada nafas yang tiba-tiba menerpa wajahku.. Aku malah bangun.. ”

Sungmin menggigit bibirnya gugup..

Bodoh bodoh.. Bodoh !

Kyu mengangkat kepalanya menjauh dari sungmin..

” Kau.. Kenapa melihatku seperti tadi ? ” tanyanya..

Sungmin bengong..

Kenapa ya ?? Dia juga tidak tahu..

” Aahhh.. Sepertinya aku sudah agak baikan.. Lebih baik kita keluar dari UKS saja.. ”

Sungmin segera bergerak untuk turun dari ranjang.. Dirinya harus melarikan diri dari pertanyaan Kyuhyun itu..

Srettt..

Tangan sungmin buru-buru dicegat Kyuhyun..

sungmin berbalik melihat Kyu dan mulai mengerjapkan matanya..

Kenapa lagi ??!

” Kau belum jawab pertanyaanku.. Kenapa kau melihatku dengan jarak sedekat itu ?? ” tanya Kyu serius

Sungmin merasakan seakan-akan Laringnya tidak berfungsi.. Kemana kotak suaranya hehh ?? Aissshh..

” Itu.. Itu.. Tadi aku.. Hanya.. ”

” Sungmin.. ”

Sungmin mendongakkan wajahnya dan terkejut melihat Donghae tiba-tiba muncul di pangkal Pintu..

Donghae melihat kearah Tangan Kyuhyun yang sedang memegang erat pergelangan tangan Sungmin.. Dan tatapan itu membuat sungmin salah tingkah..

” Kyu.. Lepaskan.. ”

Sungmin berusaha menarik-narik tangannya.. Tapi nihil..

Kyu seperti tidak menghiraukannya..

Kyu berdecak kesal ketika tahu Donghae tiba-tiba muncul..

Merusak suasana saja !

Donghae beranjak masuk dan meninggalkan sosok Hyuk yang sedari tadi berdiri di belakangnya..

Hyuk meremas jaketnya..

Ada perasaan tidak rela melihat donghae menjauh darinya dan mendekat kearah Sungmin..

Tapi pikiran itu buru-buru dirinya tepis..

Bukankah Donghae bilang ini semua hanya untuk dirinya kan ?? Jadi jangan khawatir..

Sungmin mendongakkan wajahnya ketika sosok donghae sudah berdiri tepat di hadapannya..

Donghae melirik kearah Kyuhyun..

Dia tersenyum penuh arti..

‘ Ternyata ada 2 orang yang cemburu saat ini.. Dan itu karna mereka belum juga ingin mengakuinya.. ‘

Donghae sedikit merunduk untuk menyamakan posisi wajahnya agar sejajar dengan sungmin..

Kyu memantau tajam gerak-gerik Donghae masih dengan mencengkram lengan sungmin makin erat..

” Hyuk.. Kau bilang masih ada latihan khusus basket untukmu kan ?? ”

Donghae bertanya pada Hyuk tanpa harus menoleh pada sosok yang masih berdiri di dekat pintu itu..

” Ne.. ” Jawab Hyuk pelan..

Donghae mengangguk paham..

” Oh ya.. Kyuhyun-ah.. Kau juga latihan khusus kan ?? Kalian berdua kan harus sering-sering latihan.. Sebentar lagi turnamen.. ”

Kyuhyun mendelik tajam kearah donghae..

Sepertinya dia tahu maksud pemuda ini bertanya seperti itu..

” Aku akan segera pulang dan mengantarkan sungmin ikut pulang.. Jadi.. Kalian silahkan berlatih.. Aku akan menjaga sungmin.. Dia kan baru saja pingsan.. ”

Donghae melepaskan tangan Kyuhyun dari pergelangan tangan sungmin..

” Ayo pulang Min.. ”

Donghae segera menarik sungmin dan berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih terus menatap tajam kearah donghae..

Ketika mereka sudah ingin melewati pintu..

Donghae berhenti di hadapan Hyuk..

” Hyuk-ah.. Aku pulang dulu ya.. Sungmin sepertinya tidak enak badan.. Jadi aku akan mengantarkannya saja.. ”

Donghae melayangkan senyumannya kearah Hyuk yang menatapnya datar..

” Ne.. ” respon Hyuk..

Hyuk sedikit bergerak minggir untuk donghae dan Sungmin agar bisa lewat..

‘ Tidak.. Ini hanya akting Donghae.. Tapi kenapa menyakitkan sekali ?? ‘

Hyuk masih terdiam di pangkal pintu..

” Aku juga habis pingsan.. Tapi kenapa dia lebih mementingkan anak itu.. ” gumam Hyuk lirih..

Kyuhyun bisa mendengarkan dengan jelas gumaman Hyuk.. Tapi dia sudah tidak peduli..

‘ Donghae.. Kau sepertinya ingin bersaing denganku hehh ? ‘

***

Cont-

Prinsip gw ke Siders : Siders tambah banyak, gw dapet pahala krna mereka telah mendzolimi saya -,- Intinya gw masa bodo ama siders.. terserah kalian mau komen atau nggak..

RCL yg mau aja ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

42 responses to “– Marvelous Of Love Part 6 – KyuMin – Yaoi –”

  1. anchofishy says :

    wah seru ceritanya..kayaknya hae berhasil dengan siasatnya..

  2. HyunMing joo says :

    fighting haeppa,. Bikin sadar kyu sma hyuk,
    Tp ko umin ksian y, jd alat’y..

    Keep writing cingu😉

  3. Mega says :

    Keren.. Q bayangin lw ney bnr2 trjadi.. Plax jngn smpai amit2 dh

  4. Lee SeonHyun says :

    cinta segi 4 antara haehyukkyumin #ribet hehehe

    mian again nih chingu coment’a sedikit terus abis’a bingung juga sih aku beru nemuin nih ff pas udah penuh hehe mianhamnida ne chingu🙂 #bungkuk 90%

  5. salma says :

    hwaaa..
    kyumin m0men.a seru ne..
    lnjut………

  6. cloudqmin says :

    Huft emang susah kalo pada munafik g!ni,tapi pd akhrnya nanti min pasti sakt hati bgt ma Hae,dasar Hae nakal!

  7. Ms. KMS says :

    hyuk sma kyu lgi cembokur., kkkk~
    siasat hae bkal mjur gx nih? ntar mlah bkin pda skit hti.,

  8. aul says :

    yeaayy aku ga jadi siders…
    heeheeheheh
    ihh hyuuuukkk jangan jealous dongg
    makanya akuin kalo sukaaaa😛 hehe

  9. Lativa hanum says :

    aigo.. Umin ma hyuk koq jd pingsan jamaah?? Lucunya kyu mlah tolong hyuk,hae tolong sungmin wkwkwkwk. Mana haeppa nyadar kyuhyuk jelous tp g mau ngaku,dia bikin panas dgn acara ‘mari antar sungmin pulang’. So daebak chingu ceritanya

  10. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    aigooo,,, kompaknya sang uke,,, kekekekekee
    aish,, hae knp disini kya na kejam bgt ya,,,
    di manfaatin ming yg suka ma dy,,,
    tp,,, hyuk sma kyu jg odong,,,
    klo suka mah bilang aj langsung,,,,
    ckckckckckckkk

  11. 0212echy says :

    Kasihan sungmin kalo taw Ɣªήğ sebenar’na kalo donghae ğª bener2 cinta tp hanya digunakan sbg alat spya hyuk ♍ªώ ngeliat donghae. Sebenr’na Ɣªήğ jahat I†υ donghae ato???

  12. chachapurple says :

    hahhaha
    hyukie udah mulai cemburu tuch ,,

  13. Sanghoon VitaMing Junior says :

    aigooo kyumin dan haehyuk itu knp ckckck ….

    bikin aura panas saja s,a2 saling suka knp tdak langsung bicara dan batalkan rencana nya kan gampang pda babo

    akh ming malu2 mau 😄
    ya astaga bikin geregetan sma couple2 itu ckckck ….

    lanjut baca ya author

  14. Beem says :

    Seruuuu

  15. ChoLee KyuMin says :

    Hahay…
    Semakin menarik aja…
    3 korban donghae..
    KyuMin moment’ny bikin gregetan, hyuk juga noh ga sadar2 klo dya suka ma hae… Arrrgggr😡

  16. poutyming137 says :

    ko kasian ama sungmin yah. .biar bgaimana pun dsini sungmin yg tersakiti….

  17. Dewi C'dedew says :

    Wah Kyuhyunnya kenepa tuh? :O

  18. zahratusshyita says :

    haeppa kau tlah b’hasil membuat 2 org itu cemburu
    lanjut deh

  19. KyuMin's Aegya says :

    Donghae~ sekarang aku ngerti apa yang lagi hae kerjakan(?) hm ne ._. Udah ada bayangannya(?) wkwkwkw xD hyuk jealous! Tapi belum mau ngaku buahahahahaha😄 kyu juga jealous tapi gengsi kayaknya ._.

  20. hye ri :) says :

    hae pinteeer banget di sini
    jarang terjadi loh😀

  21. silalahiagatha says :

    ceritanya daebakkkk huaaa masa bisa pingsan dua2 nya? Wkwkwk c’mon next chappp

  22. widi says :

    Mereka bnr2 terobsesi dg pasangan mereka. N tdk memikirkan org llain.

  23. hannah says :

    yaah g pada ngaku ama perasaan masing”…. -____-

  24. lidyamujono says :

    Kyuhyuk cepat utarakaann!! Yaaakk! *emosi

  25. nurryeosin says :

    Buset dah….
    Ceritanya makin menegangkan banget…….
    Lanjut lanjut,,,,,

  26. Chacha says :

    Ah jadi misi ikan mokpo itu ternyata mau buat hyuk cembokor dan menyadari perasaannya.😀
    Hakhakhakhakhak😀
    Seru banget liat KyuHyuk cemburu disini.
    Lanjuuuuut ah.

  27. TheculesJewels_ELF says :

    Kya kya kya !!!
    Kau membuatku gila authooooor😀

    huaaaa senang part ini..
    Gokil nan mengocok perutnya dapet banget😀
    aigooooo,..
    Kenapa para Uke kompakan pingsan yah..
    Dan dengan tidak elitnya malah tukaran pasangan😀

    huaaaaaaaaaaa daebakkkk ..
    4 4 nya patah hati ..
    Dan Ming..
    Kya !!
    Sepertinya ming ada rasa ma si epil ..
    Benar kan?
    Benar kan ming,

    aigoooo saya happy ..
    Bahagia bacanya ..

    Obsesi ..
    Semuanya terobsesi pada pasangan masing2 ..
    Tinggal para Uke yang masih pada pabo #plak

    hah hyukie umma..
    Apa-apaan kau ini..
    Kenapa malah mengatakan hal yang membuat hae tersakiti padahal kau lebih tersakiti ..

    Kya !!
    Ngeliat kyu cembokur..
    Rasanya sesuatu deh..
    Manis😀
    ahahahahahahayy..
    Lanjuuuut ..

  28. maya melani says :

    jleb bgt itu kata2nya kyu “gaya udh manly tp dirayu malah pingsan” hahaha. lucu bgt dah =D

  29. Nadra kyumin says :

    Y ampuun, pke acara pingsan lg..
    Lcu yach oppa?!
    Wkwkwk
    Tp seruuu…

  30. juwichomin says :

    ya…
    Ternyata umin cm dpermainkan saja yaaa
    Dasar bang ikan

  31. Kyumin pu says :

    Ish donge jgn phpin si sungmin kesian Tau entar patah hati … Ini Kenapa si evil diem aje… >< cemburu cemburu sakit hati sakit hati sungmin gtau apa-apa

  32. eunsin says :

    aigo, kasian minnie klu gini terus…

  33. Sissy says :

    Ah,hae pura” suka ma Ming-_-
    Bagaimana dengan Ming,dia suka Kyu atau Hae?

  34. chickis says :

    A series of true different colours is programmed in the display, and the transmission quick through spots

  35. Allie Egra (Nova) says :

    huaaaaaaaaa haekyu saingan

  36. ehkm says :

    Astaga makin penasaran sama kelanjutannya. Hyukie ayo sadaaaaar hahaha xD

  37. Vivi says :

    Mkin pnasaran ja nih, bkal terjdi perang besar nih!!

  38. kim sarang kyumin yeongwonhi says :

    aiishhh tambh gemes aku bacanya…
    kpan kalian menyadari perasaan masing” eoh..???
    hahaha kyu jadian ma hyuk aj biar haemin cemburu wkwkwk #dibakar joyers..

    lanjjuutt kak

  39. citra_ratna 868 says :

    Kik bisa eunmin pingsan barengan ??
    Kyk’a rencana’a hae bagus jga biar eunkyu sadar dgn perasaan’a terutama sungmin juga

  40. Kartika hutabalian says :

    Wuah sungmin dan hyuk jae pingsan nya barengan lagi… Donghae mau bikin hyuk jae panas

  41. Lovekyumin says :

    Hadeh ini kpn pd mo sadar sih? Ribet deh ribeetttt.. ga ada yg peka..

  42. niefi3ani says :

    aish hyukie g peka banget sich jd orang, trus kyu muna pake banget udh tw cinta tp g bilang ckckck, si ikan ganteng jg kebangetan mw bikin hyukie cemburu tp jgn ming yg dikorbanin gt, aish mrk ber4 bikin gw darting aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: