My Cinderella Remake KyuMin Ver Part 1


Title : My Cinderella Remake KyuMin Ver

Genre : Comedy ama Romance kali ya..

Type : Chapter, tapi pendek

Pesan : Ini FF remake pertama saya dari sebuah Komik.. Ini udah lama banget pengen aku bikin remake Kyuminnya.. Komiknya berjudul sama kok.. Komik yg ditulis oleh Natsuna Kawase.. semoga kalian suka..🙂

***

” Apa kau tahu kisah seorang Pemuda yang hidupnya seperti dalam dongeng ?? ”

Gadis yang diajak bicara oleh Gadis Lainnya itu hanya bisa menggeleng..

Manik matanya bersinar saat temannya sekaligus pelayannya yang bernama Eunhyuk itu bercerita tentang seorang pemuda yang menurutnya sungguh membuatnya Penasaran..

” Tidak, aku tidak tahu.. Memangnya siapa namanya ? ”

Gadis berambut pendek dengan wajah imut dan mata indah bernama Sungmin itu bertanya dengan ekspresi semangat sekali..

” Namanya Kyuhyun.. Anak Bungsu keluarga Bangsawan.. Dia punya ibu tiri dan dua kakak laki-laki tiri.. Dan kau tahu ?? Dia mengerjakan pekerjaan rumah tangganya sendiri.. ”

Sungmin melebarkan matanya menatap Hyuk yang bercerita dengan penuh ekspresif padanya..

Benarkah seperti itu ??

” Itu sih.. Cinderella.. Kau benar-benar yakin ?? ”

Sungmin berucap pelan menanggapi ucapan Hyuk di depannya..

” Begitulah Kabarnya.. ”

” Apa pemuda itu Tampan ?? ”

” Tentu saja, kalau tidak.. Mana mungkin menjadi gosip.. Dia masuk Royal School, Murid Teladan, dan baik pada semua orang.. ”

Lagi dan Lagi.. Sungmin berdecak kagum hanya karna cerita Hyuk padanya..

” Aku jadi ingin bertemu dia.. Tapi.. Dia tidak mau pergi ke pesta ya ? ”

Seakan-akan mulai menyadari kondisinya.. Sungmin mendesah kesal..

Putri Kerajaan Miltonia Modern itu kembali menatap keluar jendela, menanti seseorang

Pemikirannya mulai beraksi kembali..

Kelak, pemuda itu akan menjadi orang yang layak baginya dan datang menemuinya. Pemuda itu berjanji.

Pemuda itu raja dari negeri seberang.

Akhirnya ia datang menemui putri.

***

[ My Cinderella KyuMin Ver ]

” Itu seperti impianku.. ! ”

Sungmin berucap denga riang di dalam ruangan Putri Miltonia, saat baru selesai minum teh..

Seorang Pria yang sejak tadi menemaninya minum teh hanya tersenyum aneh mendengar ucapan sepupunya itu..

” Hey Sungmin, Mendengar ucapanmu tentang mimpi-mimpimu itu.. Aku jadi bingung.. Kau menginginkan seorang Pemuda dengan latar Belakang Cinderella datang padamu.. Memangnya siapa yang menjadi Putrinya disini ?? ”

” Tentu saja Aku.. ! ”

Jungmo melanjutkan menyeruput tehnya.. Dan setelah itu kembali menatap sungmin..

” Tidak ada pemuda seperti itu.. Memangnya sehebat apa sih Pemuda Cinderella ?? ”

Wajah Sungmin sudah memerah menahan amarah..

Pemuda ini memang tidak ada gunanya disini !

” Kan sudah aku bilang itu impianku.. Kenapa kau selalu saja merusak impianku ?? Ini tidak ada hubungannya denganmu ??! ”

Sungmin berdiri dari duduknya dan menggebrak meja di hadapannya sembari menatap tajam kearah Jungmo yang nampak Shock..

” Sudah kubilang kan ?? Aku malu sebagai sepupumu.. Iya kan Paman ?? ”

Jungmo menanyakan pendapat laki-laki dewasa di sampingnya.. Berharap mendapat dukungan dari Ayah Sungmin..

Pria yang ditanya itu pun hanya bisa mengurut keningnya lesuh..

” Sungmin.. Lusa kau sudah 16Tahun. Sudah waktunya memikirkan pacar.. Tapi, setelah mendengar pemuda idamanmu, ayah jadi.. ”

Tuan Lee menggantung ucapannya..

Dia tidak jadi meneruskan perkataannya setelah tatapan mengerikan Putrinya mengarah padanya..

” Kan Boleh punya mimpi, ini mimpi anak perempuan ! Pangeran berkuda putih. ”

Jungmo menatap aneh kearah Sungmin..

Ternyata otak sepupunya itu sudah benar-benar salah..

” Daripada Kuda Putih, lebih baik Mobil Mewah.. ”

” Itu Lain, Jungmo ! ”

” Ayah dulu juga pangeran, lho.. ”

” Itu Lain juga, Ayah ! ”

Sungmin sudah mencak-mencak tidak tahan dikeroyok oleh Sepupu dan Ayahnya ini..

Apa salahnya sih ??

” Sungmin, Di Pesta Ulang Tahun, pilihlah seseorang untuk jadi pasanganmu, Harus ! ”

Sungmin mengerutkan dahinya..

Maksudnya ??

” Itu Tugas putri, Lihatlah kenyataan.. ”

” MWO ??! ”

Sungmin benar-benar Sweatdrop..

Apa-apaan ayahnya ini ??

” Aku tidak menyuruhmu menikahi orang itu atau mengumumkannya secara resmi, berdansalah dengan orang yang kau pilih. Ayah akan memperhatikannya.. ”

Tuan Lee meninggalkan ruangan itu dengan senyumannya..

Sungmin tertunduk nelangsa saat itu juga..

” Kau akan melakukan itu, Nona Sungmin ?? ”

Jungmo tersenyum bahagia melihat sepupunya sedang dalam keadaan buruk.. Benar-benar membuatnya puas, sepupu macam apa dia ?

” Sepertinya kau sudah paham. Nona sungmin itu putri Pertama Miltonia, tidak baik kalau ada pangeran yang datang dan membawamu pergi.. ”

Hyuk yang tiba-tiba lewat disana akhirnya ikut bersuara..

Sungmin menoleh kearah Temannya itu..

” cuma mau mengingatkan, Ada Jungmo sepupumu, Calon pewaris Tahta kerajaan.. ” Hyuk melanjutkan ucapannya kembali..

” Orang Itu tidak akan jadi Raja ! ”

Sungmin langsung berdiri dan meraih knop pintu dan keluar..

Jungmo mengikuti sungmin..

Dia geleng-geleng kepala melihat sepupunya itu..

” Sungmin, kalau mau kau bisa memilihku, aku kan sudah kenal sekali denganmu.. ”

Jungmo berucap pada sosok sungmin yang sedang berjalan membelakanginya..

Sungmin berhenti dari langkahnya saat pemuda itu tiba-tiba bicara seperti itu..

” Maksudmu apa hehh ?? ”

Sungmin berbalik menatap Pria yang sedang tersenyum penuh arti di hadapannya itu..

” Aku akan menghancurkan mimpimu satu persatu, menyenangkan bukan ? ”

” Barusan juga kau merusak mimpiku kan ?? Cuma kau yang sama sekali tidak akan aku pilih ! ”

Sungmin berteriak dengan kalapnya saat itu..

Dirinya benar-benar ingin menerjang Jungmo saat itu juga..

” Wajahmu itu manis Lho, aku suka sekali kalau kau sedang marah.. ”

Jungmo malah tersenyum aneh saat itu.. Sungmin makin ingin menginjak kepala pemuda itu rasanya..

” Kalau begitu, Aku akan selalu menempel padamu saat di pesta, supaya kau hanya bisa memilihku.. ”

” Dasar Mesum ! ”

Sungmin sudah ingin bersiap menerjang Jungmo.. Tapi tiba-tiba Hyuk berucap sesuatu..

” Tuan Jungmo itu kan populer karena penampilannya keren, jadi kalau tuan Jungmo dipilih menjadi pasangan Nona, pasti penggemarnya ngamuk.. ”

Sungmin melotot mendengar ucapan Hyuk..

Mengamuk ??

” Tuan Jungmo itu cerdik, sepertinya dia benar-benar akan melakukan itu.. ” sambung Hyuk lagi..

” Ya Eunhyuk ! Kau itu pelayan siapa hehh ?? ” teriak Sungmin

” Lalu siapa Nona ?? Apa tidak ada orang lain ?? Bangsawan muda seperti dalam dongeng ?? ”

Sungmin segera menghampiri Hyuk dan menggoncang-goncangkan tubuh pelayannya itu..

” Hyuk-ah.. Apa kau punya teman ?? ”

Hyuk yang mendapat perlakuan oleh Putri Miltonia itu hanya diam shock..

” Tidak ada Nona, saya cuma orang biasa.. ”

Goncangan sungmin pada Tubuh Hyuk terhenti..

Benarkah tidak ada ??

” Ada.. Orang yang seperti dalam dongeng, tapi agak beda.. ”

Entah apa yang terjadi, Hyuk malah berucap seperti itu..

” Dia Bukan Pangeran, Kabar dari kota.. ”

Sungmin mengerjapkan matanya tidak percaya ??

Apa orang itu bisa membantunya ?

” Kyuhyun.. Keturunan bangsawan.. ”

” Kyuhyun ?? Pemuda cinderella ?? Tapi dia mau diajak kerja sama tidak ya ?? Pura-pura juga tidak apa-apa.. ” harap Sungmin

” Tapi kalau tidak ada ibu peri penyihir, dia tidak bisa datang ke pesta.. ”

Otak sungmin yang penuh dengan khayalan dongeng pun kembali bekerja setelah Hyuk bicara seperti itu..

” Benar, Penyihir ! Siapa ya yang jadi penyihir dan menemui pemuda itu ?? ”

” Semua sibuk menyiapkan pesta, tidak ada yang sempat menjadi penyihir.. ”

***

BLAMMM.. BRUUUMMM…

Sebuah mobil mewah berhenti di depan salah satu rumah..

Sungmin dan Hyuk turun dari mobil itu..

” Sepertinya rumah yang itu,, ”

Sungmin segera berjalan mendekat kearah rumah besar itu dengan Hyuk yang berada di belakangnya..

Sebenarnya dia pesimis..

” aku tidak yakin dia mau bekerja sama dalam situasi ini, ” Gumam Sungmin pelan

Mereka berdua terus berjalan..

” Agar tidak ketahuan Ibu tiri dan yang lainnya, kita lewat taman saja, Nona.. ”

Hyuk dan Sungmin akhirnya memilih jalan melewati taman guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan..

” Itu, dia kan ?? ”

Sungmin dan Hyuk yang sedang mencuri-curi lihat melalui semak-semak itu pun menatap lekat kearah sebuah Jendela yang agak terbuka..

Memperlihatkan seorang Pemuda Tampan yang sedang menata rambut seorang wanita yang cukup dewasa..

” Sepertinya dia disuruh ibu tirinya.. ” gumam sungmin

” Kasihan.. ”

Sementara itu, di tempat berbeda..

” Wahhhh bagus sekali, Terima Kasih Kyu.. ”

Wanita itu tersenyum puas melihat bayangannya melalui cermin..

” Kyu memang apa-apa bisa, kau lebih hebat daripada pelayan berpengalaman.. ”

” Ibu terlalu memuji, ini kan penghematan.. ”

Pemuda bernama Kyuhyun itu tersenyum puas melihat sang Ibu Tiri yang nampaknya puas dengan pekerjaannya..

Kembali ke Tempat Sungmin dan Hyuk..

Kedua orang itu masih setia mengawasi dan menguntit dari balik semak-semak..

” Ah, sepertinya kakak-kakaknya datang.. ”

Sedangkan itu, di dalam kediaman Bangsawan Cho..

” Kyu, Maaf ya.. Kau tidak bisa ikut ke pesta.. ” Ucap salah satu pria dengan wajah penuh penyesalan..

” Kyu lebih baik tidak pergi.. Soalnya susah kalau sampai tertangkap wanita-wanita aneh.. ” ucap pria lainnya

” Kau benar Wook, Banyak sekali wanita yang sombong, kami akan mencarikan anak baik-baik untukmu Kyu.. ” Ucap Pria yang bisa disebut bernama Yesung tersebut..

” Nanti kami akan bawa oleh-oleh, Kok ! ”

Yesung langsung memeluk tubuh Kyuhyun saat itu juga.. Dia benar-benar sedih, adik tirinya itu tidak bisa ikut..

” Aku tidak butuh, tolong jangan melakukan hal yang sia-sia, Hyung.. ” ucap Kyu datar..

Kyu mendorong tubuh Yesung sedikit keras..

Dasar aneh.. Batinnya.

” Ngomong-ngomong, kalian makan disana yang banyak ya ?? Biar hemat uang makan ?? ”

” Baik Baik ! Kau tenang saja Kyu.. Kalau bisa nanti akan kami bungkuskan untukmu.. ! ” ucap Yesung dan Wookie berbarengan..

” Sana cepat pergi, Ikut mobil paman, soalnya kita tidak bisa memanggil mobil, aku tidak mau menghabiskan uang karna hal seperti itu, Hush Hush.. Pergi sana.. ”

Sementara itu,, Hyuk dan sungmin menatap heran kearah depan..

” Sepertinya semuanya menyukainya.. ” gumam Sungmin

” Tapi sepertinya gosip dia tidak bisa pergi ke pesta itu benar.. ” ucap Hyuk

” Dia mengantarkan kakak-kakaknya sambil tersenyum, sepertinya dia orang baik.. ”

” kalau tiba-tiba ada penyihir, dia kaget tidak ya ?? ”

” Ayo kita ke dapur ?? Dia pasti kesana.. ”

Sungmin dan Hyuk sudah sampai di sebuah pintu..

” Aku akan mengetuknya.. ” ucap Hyuk pada sungmin..

Sungmin yang berdiri di belakangnya hanya mengangguk..

” Selamat si- ”

Brakkkk

” Eh ?? ”

” Ada apa ?? Ng.. kalian siapa ? ”

Kyuhyun menatap dari atas ke bawah dua orang di hadapannya ini..

” Ka.. Kami penyihir yang datang menemuimu. Apa kau tidak mau pergi ke pesta, Cinderella ?? ”

Sungmin berteriak dengan anehnya saat itu..

Kyuhyun hanya berekspresi datar kala itu..

” Tidak. Terima Kasih. ”

Blammm

” Eh ? ”

Sungmin dan Hyuk cengo dibuatnya..

Apa-apaan ini ?

” Ya ! Tunggu sebentar, tolong buka pintunya, ada yang ingin dibicarakan ! ”

Hyuk berteriak sambil mengedor-ngedor pintu itu ..

Brakkk

” Sales pergi saja ! ”

Kyuhyun kembali membuka pintunya, namu seketika kembali menutup pintu itu..

Hyuk dan Sungmin saling bertukar pandang..

” ayo sekarang, Nona Sungmin. ”

BRAKKKKK

” Permisi. ”

Kyuhyun menganga..

Pintunya didobrak paksa di depan matanya sendiri..

” Apa-apaan kalian ?? Aku tidak menyuruh kalian Masuk ! ”

” Kami kan penyihir yang akan menyihir cinderella ?? ”

” Siapa yang cinderella ?? Kupanggil polisi, dasar Penyusup ! ”

Kyuhyun berteriak dengan wajah menyeramkan di depan sungmin,,

Sungmin mundur seketika..

” Hyuk.. Kenapa beda sekali dengan rumornya ?? ” tanya sungmin..

Hyuk menatap aneh kearah Kyuhyun..

Sikapnya beda sekali dengan yang tadi mereka lihat saat menguntit..

” Rumor ?? ” tanya Kyu bingung

” Kami dengar ada orang yang nasibnya seperti cinderella, karena itu kami datang menemuimu.. ” terang Hyuk

Kyuhyun memutar bola matanya..

” Ahhhh.. Keadaanku memang seperti itu.. Cuma ibu dan kakak-kakak tiriku saja yang memanjakanku sejak kecil, aku anak manis dan pintar, bisa apa saja, jadi mereka mengandalkanku, kalau aku tidak menangani keuangan di rumah ini, mungkin keluarga ini sudah bangkrut.. ”

Hyuk dan Sungmin mengangguk-angguk paham mendengar curhatan Kyuhyun..

” Ibu dan kakakku terlalu boros, sejak Ayahku meninggal, terasa sekali pengaruhnya, untuk melindungi rumah ini, aku memecat semua pelayan dan semua pekerjaan aku yang kerjakan.. ”

Sungmin berdecak kagum mendengarnya..

” Hebat.. kau percaya diri, kau tahu itu susah, tapi terus berusaha.. Apa kau benar-benar bangsawan muda ? ” tanya sungmin

” Tentu saja, seharusnya rumah ini jadi milikku.. Aku bermaksud mendepak kakak-kakakku juga membajak rumah ini, tentu saja aku akan melakukan penghematan dan bersih-bersih.. ”

Kyuhyun tersenyum evil saat itu juga..

” tidak rugi aku bersikap ramah, mudah sekali menanganinya.. Aku juga bisa dapat tambahan toko.. ” lanjutnya lagi..

” Memangnya tidak apa-apa kau menceritakan itu pada kami ?? ” hyuk bertanya

Kyuhyun terlihat berpikir..

” Hahh ?? Kalian bukan di pihak mereka kan ?? ”

Hyuk dan Sungmin menggeleng..

” Biarpun ada yang memberitahu mereka tentang keburukanku, mereka tidak akan percaya, karena kalian tidak akan bisa mengubah citraku.. ”

‘ Jahat, dasar licik ‘ batin sungmin

” Oh ya.. Kalian ada urusan apa denganku ?? ”

” kami ingin membuatmu bisa pergi ke pesta di istana, seperti dalam dongeng.. Kami sudah merencanakannya, bagaimana nona sungmin ?? ”

” Apa kau mau pergi ke pesta ?? ”

Sungmin menatap penuh harap kearah Kyuhyun..

” Boleh Juga, soalnya aku tidak pernah kontak dengan orang lain, kalau aku pergi, aku bisa makan gratis.. ”

‘ Hanya demi makanan ?? ‘

” Kau mau ke istana dan menjadi cinderella ku kan ?? Pura-pura juga tidak apa-apa.. ”

” Mwo ?? ”

” Aku putri Sulung Miltonia, Sungmin. Dia pelayanku, Eunhyuk. ”

Sungmin mengatupkan kedua telapak tangannya pada Kyuhyun..

” aku ingin bertemu seseorang seperti dalam dongeng, tapi aku harus memilih orang yang akan menjadi pasanganku di pesta besok.. Kalau tidak, bisa-bisa aku berpasangan dengan sepupuku yang kubenci, Kyu.. Kau itu pintar, pura-puralah jadi pasanganku, seperti di dongeng.. ”

Kyuhyun melipat kedua tangannya menatap datar kearah sungmin..

” Bagimu.. Yang seperti dongeng itu penting ya ?? ”

” Itu mimpi Nona Sungmin, Manis kan ?? ” jawab Hyuk

” Sesekali mewujudkan mimpi tidak apa-apa kan ?? Aku ini putri sulung yang tinggal di istana, sejak dulu hidupku bahagia dan aku tahu apa mauku, aku tahu itu terlalu berlebihan, dan juga egois.. ”

Sungmin berlutut sembari merundukkan wajahnya dengan gerakan drama teater yang super hiperbola..

” ini pertama kalinya Nona melakukan sampai sejauh ini, kan ?? Biasanya cuma berangan-angan dan tidak keluar dari istana.. ”

Hyuk berusaha menyemangati nona-nya itu..

” Cinderella ya ? Jadi kalian ini penyihirnya.. Begitu ? ” tanya Kyuhyun

” Benar, kami penyihirnya, kusihir ya ?? ” tawar sungmin

” Penyihir yang bisa mengabulkan permohonanku ?? ”

” Tentu saja ! ”

‘ Menarik.. ‘

” Benar ?? Kau akan melakukannya dengan suka rela ?? ”

” Tentu saja ” Teriak sungmin

” Aku akan melakukannya demi uang dan makanan, baiklah, Penyihir. ” ucap Kyu

” Panggil saja aku Sungmin.. ”

” dan Aku Eunhyuk ! ”

” Baiklah sungmin, eunhyuk, bantu aku menyelesaikan pekerjaan, kalau tidak, aku tidak bisa keluar rumah.. ”

” Ehh ??! ”

Cont~

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

43 responses to “My Cinderella Remake KyuMin Ver Part 1”

  1. cloudqmin says :

    Whua. . . . . Rumor yg beredar terlalu lebay tuh. Coba kalo mrka tahu yg sbnrnya. Aish. . . . Cinderella evil thu!

  2. kwangrincho says :

    wkwkwkkwkwkw kok Kyu jd mewarisi watak teukkie ahjussi?jgn2 anaknya teukkie lg, tp sumpah rumor hanya sebatas rumir,,,,gak boleh langsung percaya, Kyu itu kan pokerface

  3. D. Magda says :

    Haha!!^^
    Lucu lucu..

    Cinderella nya kebalik!!
    Seruu..

    Evil u kadada menghilang kyu aii…

  4. 0212echy says :

    wkwkwkwkwkwkwk… kirain beneran si kyu kyk cinderella eh trnyta hanya untuk penghematan. dasar kyu pelit.. malahan dia yg niat ngusir saudara tiri’na hahahhaha.. evil’na kyu. dan sungmin si penghayal tingkat tinggi mau kehidupan’na kyk d dongeng2. ckckckck…. bakal jd pasangan yg aneh dec

  5. Kiky Rizky says :

    hahahahahahaha.. lucu,lucu..

    gk kbalik tuh..cinderella’a kyu.. ??
    emm.. tpi kyu, itu pnghematan atau pelit ya?
    ckckckc…

  6. SJ_ELF says :

    wkkkwkw lucu bgt,,, ibi tiri ma kakak tirinyaa baikk ma kyuuu,, wahhh kyuu itu namanya pelit bukan hemat, hohoho

  7. glkyuminsbum says :

    Waaah!! kerenn thoorrr!! love ya.😉

  8. Gaby Fortuna says :

    jiaaahh…cinderella apaan tuh?? rumornya trlalu berlebihan…wkwkwk
    min mimpinya tntg dongeng mlulu ya…tapi gpp lah..

    trus, jangan2 kyuhyun ada maksud trsembunyi lagi..
    jengjengjengjenggg(?)

  9. nella89 says :

    wkwkwk ngakak baca nih ff..
    kyu pelit bgt..msa mau ke pesta hanya demi makanan..
    gak nyangka kyu bsa dikasi karakter pelit..haha
    jungmo jg gokil,sepupu sendri mau diembat juga,,ckck

  10. Sanghoon VitaMing Junior says :

    kyu yg jdi cinderella nya aigo hahahha gak kebayang kebalik itu … XDD

    di kyu tetep menyebalkan ternyata huahhaha …
    aigo mna cho kyuhyun yg boros itu hihi ..super peit rajin pula aigo langka

  11. heldajungsoo says :

    Lucu bgt ming, aneh2 aja. . . mgkn kbykan bca komik.

  12. ChoLee KyuMin says :

    Crita awal yg menarik..
    Orang_orang mau aj ketipu crita konyol..
    Padahal kyu itu lick..
    Ckckckck

  13. indahpus96 says :

    hahaha lucu bgt,
    tu mah pengiritan kyu’nya,
    wkwkwk

  14. Dewi C'dedew says :

    Aku comment lagi eoni~

  15. el de lu'el says :

    sumpeh deh, si kyu geje tnan!

  16. Nayia Lee says :

    wkwkkwkk. . . Kyu gak pantes jadi cinderella, lebih pantes jadi evil tuh. .

  17. Mutiara Dinda Putri says :

    bagus eon ^^

  18. zahratus shyita says :

    lucu bgt ni story,keren euy

    hhhmmmm kyuppa cinderella,ga salah tuh?
    eeehhh mo disrh pa tuh minnie ma hukkie?

    lanjuttt

  19. wulantsubaki says :

    Hahaha…
    Lucu onn, Mingnya korban dongeng bgt *cubit pipi Sungmin* :p
    Kyu dsini matre apa realistis ini, apa2 dhitung. Kekeke…
    Wookie ma yesung mw aja nurti printh evil kyu.
    Hahaha…
    Oke lanjt bca ah…

    Oya onn, bloh mintak twitnya gak?
    ak readr bru soalnya, biar lbh dekat #plak
    Sbnarnya udh lma tw tpi gak sempat bca karna sangking banyknya yg blom dbaca. Kk~

  20. wulantsubaki says :

    Minnie korban dongeng *cubit pipi ming*
    Hahaha… Kyu matre apa realistis itu? Apa2 dhitung. Yaiks… Masa nyurh dteng ke undangan biar hemat uang mkan, bg wookie ma yesung mw aja lgi di suruh evil.
    Lanjot bca deh!!

    Oya onnie, slam knal ya aku readr baru *bow

  21. hye ri :) says :

    sialan kyu sialan
    wkwkwkwk
    jahat amat, penyihir suruh bersih” rumah

  22. evky says :

    Hahahahahaaa… Impian.nya minnie aneh… Klo ada yg kyak gtu sih, aku mauo_O😀

  23. cho's lee says :

    Agak konyol sih tapi seru ceritanya😀

  24. Ainayya says :

    ahaha..ympun seru ff nya..lucu..q suka bgd..

  25. dheelfanjani295 says :

    Gila si kyu kirain dy jd cinderella bneran trnya cman buat pnghematann.. Ckckck
    wahh impiannya ming aneh amat yaa..
    What?! Kyu mw kpesta hx demi mkan gratis, ngk nyangka kyu suka.a yg gretongan.
    Aigoo kyu msa mw kpesta msti nyuruh ming sm hyuk brshin rmh sih, gila ni si kyu pelit.a akut ngalahin teuki oppaa.. *dbkar angels

  26. silalahiagatha says :

    ngakak😄 wkwkwk umin, umin –” ada -ada ajaaa hahaha ayo lah next chapp

  27. hyewoo-kyuminshipper says :

    Author, bang evil kayak gitu gak pantes jadi cinderella😀 haha
    Jungmo lucu amat, sepupu sendiri mau diembat juga😀
    Itu Ming nyampe mohon-mohon ama Cinderella-Kyu? OMO😀

    ff nya lucu malah menurutku hehe

  28. Chacha says :

    Ckckck
    Evil yaa tetap evil.
    udah begitu masih jja susun rencana licik.
    Dasar titisan iblis.
    Lanjut ah ke part 2.

  29. LeeAcho says :

    Hwaaaa…lucu banget thor…kekeke dasar kyupil kemana pun juga pasti akan tetep EPIL

  30. Dina Dindra dini says :

    Yeeeh… Kirain si kyu beneran cinderella yg tersiksa, ternyata cuma anak bangsawan yg perhitungan toh==”
    Tapi seru nih kalo pasangan unik ini jadian…

  31. vnovgyu says :

    buahahahaha cindrella apanya????? wkwk evil tetep aja evil, poor sungmin lol.
    aaaaa aku memutuskan buat baca cerita2 yg pendek2 dulu haha hanakiminya ditunda dulu deh :p
    penasaran… lanjut next part ><

  32. shfly1129 says :

    Aduhh,,ga kbyang tu evil jd cnderella,,lcu bnget critanya ampe ktwa2 bc nya hee,,lnjut st0ry nya chingu,,

  33. maya melani says :

    ko cinderella boy nya evil amat? mwakakakak.
    diluar dugaan. daebak thor😀

  34. itsme_devi says :

    allah cnderellanya ngovol juga ternyata xD tampar aja putri.. mngkin saja bisa sadar nih cnderela xD

  35. minniela says :

    wkwkwk…..
    wuih umin, lucu yaah mungkin kebanyakan nonton dongen kali yaa….

  36. Iin rachma says :

    Annyeong,, i am new reader,,
    Aduh Ming korban dongeng dech, -.-”😀

  37. juwichomin says :

    hahaha
    Dasar sungmin korban dongeng

  38. Bubu says :

    Wkkkkk😄
    Jadi ini ceritanya cinderellanya kebalek?? Wahaha keren author!! (y)

  39. so lieching says :

    The story is very funny. Kyu pelit amat ya tp tetep evil hehehehe.

  40. Leeznakyu says :

    Si kyu gokiel,, apa”an mereka itu dasar,,, ming nya mau mau aja dsuruh… Pdhl ku cma manfaatin doank, mana min nya nyadar lagi. Ampun dah,,, daebak chingu

  41. ikaakika says :

    cinderella evil bgt deh . . .

  42. Kartika hutabalian says :

    Wuah, sungmin percaya dengan cinderela.. Ah, kyuhyun tetap aja evil malah nyuruh sungmin buat ngerjain seluruh pekerjaan rumahnya…

  43. citra_ratna 868 says :

    Lahh ini cerita cinderella’a terbalik dr kenyataan…aduhh orang di ajak k pesta malah d sruh bersih”…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: