My Cinderella Remake KyuMin Ver Part 2


My Cinderella Remake KyuMin Ver Part 2

***

Syutttt

Kyutttt

Seorang wanita dengan balutan seragam pelayan menghempas-hempaskan kain pel yang sedang dia pegang..

Seakan-akan kepalanya sudah mengepul kabut asap yang sangat banyak..

” A.. Apa-apaan ini.. Ini sih, kita yang seperti Cinderella.. ”

Sungmin menggerutu sepanjang apa yang dia lakukan..

Ingin rasanya dia pulang saja, tapi..

” Ayolah Nona, segala sesuatu itu memang butuh perjuangan.. ”

Sungmin menghela nafas kesal setelah Hyuk yang sedang mengelap jendela malah tidak ‘Sepaham’ dengannya..

Putri Miltonia itu kembali memasukkan kain pel itu ke dalam ember dan bermaksud akan membilasnya..

Ingin rasanya, laki-laki bernama Kyuhyun itu saja yang dia masukkan kedalam Ember..

DRANGGGGG

” Aishhh.. ”

Sungmin mencak-mencak tak tahan saat ember itu malah menumpahkan isinya..

Mungkin karna sedari tadi dirinya terus membayangkan wajah Kyuhyun di ember itu, dan hasilnya malah menyebabkan ember itu menumpahkan isinya..

” Apa yang kau lakukan ?? Tuan Putri tidak bisa bersih-bersih ya ?? ”

Sungmin mengeratnya pegangannya pada gagang kain pel..

Gadis itu berbalik dengan melayangkan tatapan penuh membunuh kearah Kyuhyun yang entah kenapa tiba-tiba muncul, seperti Hantu.

” Bisa Kok, cuma salah sedikit saja, akan kutunjukkan kalau aku ahli ! ”

Kyuhyun melenggang cuek meninggalkan Sungmin yang masih penuh dengan amarah memuncak..

***

” Terima Kasih atas bantuannya.. ”

Kini Sungmin, Kyuhyun, Dan Hyuk sudah berkumpul duduk di salah satu ruangan dengan sajian teh di dihadapan mereka..

” Kenapa malah Nona yang menyiapkan Teh ?? ”

Hyuk mengerjap-ngerjapkan matanya..

Seharusnya yang menyiapkan mereka Teh adalah Kyuhyun, si Cinderella..

Tapi kenapa malah Sungmin ??? Yang punya rumah siapa sih ??

” Ini keahlianku, lebih baik menunjukkan kemampuanku, ayo Hyuk, Duduk minum teh. ”

” Aku Juga ?? ” tanya Hyuk..

” Tentu saja.. Sekarang ini kita sama-sama penyihir.. ”

Hyuk tersenyum dan langsung mengambil segelas teh yang sudah tersaji di hadapannya..

” Daripada penyihir, lebih cocok jadi pelayan.. ” ucap tiba-tiba Kyuhyun

” Pe- Layan ? ” ulang sungmin

Sungmin diam untuk beberapa saat..

” Pelayan,, benar juga, Kyu tiap hari melakukan pekerjaan pelayan, ya ? Hebat, padahal omonganmu sungguh kasar.. ” ujar sungmin

” Aku tidak tiap hari melakukan ini, aku bersih-bersih seluruh rumah karena ada bantuan saja, ada penyihir memang praktis.. ”

Pemuda Tampan itu meneguk segelas teh yang telah sedari tadi tersaji di depannya..

Wajah Sungmin seakan-akan sudah ingin mengutuk pemuda ini menjadi KODOK..

‘ Jadi kami dimanfaatkan ??! ‘

Klanggg..

” Tehnya Enak, memang benar ini keahlianmu.. ”

Sungmin meremas-remas tangannya sendiri.. Kesal berlipat-lipat dia rasakan, tapi untungnya dirinya bisa menahannya..

” Sudahlah, masih ada kalau kau mau tambah.. ”

Sungmin sudah ingin beranjak saat itu..

” Ahhh.. Tolong bawakan kalau begitu ?? ”

Hyuk bergantian menatap Kyuhyun dan Sungmin,

***

” Sudah waktunya, Ayo ganti baju dan sepatu, Lalu berangkat. Ayo Kyu ! ”

Sungmin berteriak dengan riangnya saat itu..

” Sepatu kaca ini mudah dipakai jalan karena disulam dengan kristal ! ” lanjut Hyuk ikut-ikutan

Tubuh Kyuhyun kaku saat itu juga..

Apa-apaan 2 wanita di hadapannya ini ??

” Aku tidak mau, aku juga punya baju, lagipula aku bukan Cinderella Sungguhan.. ”

” Tidak mau ??! Pangeran itu citranya Begini ! Cinderella Harus pakai sepatu kaca ! ” Teriak Sungmin

” Yang benar saja ? Kalau aku pakai itu, orang bukannya terpesona melihatku,, tapi malah kasihan ! ”

JEEEEENGGG

Sungmin merundukkan wajahnya..

Benarkah akan begitu ??

” Padahal aku sudah mempersiapkan semua seperti penyihir Cinderella.. ” Ucap Sungmin lesuh..

” Kau bisa mengubah Labu jadi kereta Kuda, dan Tikus jadi Kusirnya ?? Tidak bisa, kan ? ”

Sungmin tertegun, Gadis itu mendongakkan kembali wajahnya..

‘ Kereta Kuda.. ‘

” Hyuk, Kau jadi Kusir ! Kereta Kuda akan segera disiapkan,, ”

Kyuhyun Cengo dibuatnya..

Apa-apaan wanita ini ??

” Kyu, Buku Telepon dimana ?? ”

Kyuhyun dan Hyuk hanya bisa menatap datar kearah Sungmin yang entah kenapa malah berkecamuk dengan buku telepon..

” Hyuk, Memangnya tidak aneh zaman sekarang ada kereta kuda di jalan ?? ” Kyu bertanya pada Hyuk

” Kalau di Festival sih tidak apa-apa.. ”

Kyu mengangguk paham..

Ya.. Tidak apa-apalah..

” Bagi keluarga kerajaan, itu tidak masalah kan untuk mengeluarkan Uang hanya karna hal tidak berguna seperti Kereta Kuda ?? ” Gumam Kyu..

Sungmin menghentikan fokusnya pada buku telepon..

” Apa maksudmu ?? Semua biaya hari ini kubayar dengan uang dari celengan kucingku, aku menabung untuk kupakai sendiri suatu saat nanti.. ”

” Celengan Kucing ? ”

” Anak-anak keluarga kerajaan diajari menghargai Uang, kalau membantu pekerjaan di Istana, akan dapat imbalan, tapi di istana nyaris tidak bisa belanja.. ” Hyuk menjelaskan..

” Nona Sungmin menyimpan semua itu, dalam celengan kucing.. ” lanjut Pelayan itu..

Kyuhyun sedikit terdiam..

Jadi, wanita itu akan mengeluarkan uang cuma-cuma hanya untuk dirinya ??

SREEET

” Makanya jangan melakukan hal yang tidak berguna, Kau mengerti tidak sih kalau uang itu berguna ?? ”

Kyuhyun merampas paksa buku telepon yang sedari tadi dipegang Sungmin..

” Lagipula, aku tidak mau naik kereta Kuda ! ” lanjut pria itu lagi..

Sungmin berdiri dari posisinya yang sedari tadi duduk saat Kyu merampas buku telpon itu dari tangannya..

” Cinderella kan naik Kereta Kuda ?? Aku juga mau naik kereta Kuda ! ”

” Tidak Boleh ! Naik kendaraan yang kalian pakai untuk ke sini saja.. ”

” Itu tidak sesuai impianku.. ”

” Sudah, Sudah, Begini saja.. ”

Dan pada akhirnya Hyuk yang akan memecahkan permasalahan antara Kyu dan Sungmin.

***

” Gambarnya jelek Sekali Hyuk ?? ”

” Taksi ya ?? ”

Kyuhyun dan Sungmin memandang aneh kearah Kendaraan beroda empat yang kini sudah tertempel jelas sebuah kain lebar yang bergambarkan Kereta Kuda di bagian belakang mobil itu..

” Tapi kalau di dalam kan kalian tidak akan melihat gambarnya.. ” ucap Hyuk

” Begitu ya ?? ”

Sungmin menghela nafas pasrah..

Putri Miltonia itu hanya bisa merunduk dengan raut wajah murung..

” Bayangkan saja sedang Naik Kereta Kuda, Semua akan sesuai dengan perasaanmu, tidak selamanya yang asli itu yang terbaik.. ”

Mata Sungmin berbinar-binar saat Kyu berbicara seperti itu padanya..

” Kyu juga mau membayangkan naik Kereta Kuda ? ” tanyanya

” Naiklah.. ”

” Waaahhh, Karena Cinderella bilang begitu, Aku akan Nurut. ”

Sungmin segera naik ke dalam mobil itu..

Kyuhyun menghela nafas beratnya..

” Yahhh.. Aku tidak bermaksud bilang begitu, tapi.. Ya tidak apalah.. ”

BRUUUMMM

Mobil itu sudah berjalan, Kyuhyun dan Sungmin sudah berada di dalam mobil dengan Nyaman..

” Kau sedang membayangkan naik kereta kuda ? ” tanya Kyu

” Tentu Saja ! Aku sedang naik kereta Kuda dengan Cinderella.. ”

” Sayang sekali bukan aku Cinderellanya.. ”

” Kau yang lebih tepatnya menjadi Cinderella, kau sudah bekerja keras hari ini.. ”

Kyuhyun melemparkan pandangannya menghindari sosok sungmin, entahlah, lebih baik dirinya melihat keadaan jalan untuk saat ini, setidaknya itu akan membuat jantungnya sedikit membaik dari detakan yang terlampau cepat..

” Benar.. Kalau memikirkannya, aku jadi senang, Sepertinya hari ini akan menyenangkan ! ”

Sungmin berteriak dengan senangnya..

” Kau pasti kaget karena aku berbeda dengan kabar itu.. ”

” Sudahlah.. Tapi kan barusan kau menyuruhku membayangkannya ?? walau begitu, aku bisa mewujudkan mimpiku, Kyu orang yang baik kok. ”

Kyuhyun mengangguk paham..

” Kalau begitu.. Beri aku uang ? ”

” Mwo ??! Ternyata kau tetap saja menyebalkan ! Padahal baru saja aku memujimu ! ”

Kyuhyun sedikit terlihat menahan tawanya..

” Haha.. Jadi yang mana ?? Baik atau menyebalkan ?? ”

DEG

‘ Di.. Dia tertawa lepas.. ‘

Sungmin buru-buru menyembunyikan wajah merahnya, entah kenapa melihat Kyuhyun tertawa seperti itu kearahnya malah membuatnya sedikit salah tingkah,

” Yang mana jadinya ?? Aishh,, kau cantik-cantik tapi tidak konsisten.. ”

” I.. Itu.. ”

Sungmin menghentakkan kakinya gelisah..

‘ Ini Salah ! Dia mengerjaiku, tapi dia malah tertawa.. Padahal dia mengerjaiku, dia mengerjaiku, dan dia juga mengatakan hal yang baik, aku jadi Bingung.. ‘

***

DRAPP DRAPP

” Sepertinya sibuk, aku tunggu di belakang ?? ”

Kyu bertanya pada Sungmin saat melihat hiruk pikuk kegiatan di istana

Saat ini Kyuhyun sudah berganti Pakaian dengan Setelan Jas berwarna Hitam yang seakan membuatnya seperti Pangeran di dongeng-dongeng..

” Anda Pasti Tuan Kyuhyun, Selamat Datang.. ”

Seorang Pelayan Istana menghampiri Kyu dan Sungmin seakan menyambut kedatangan mereka..

” Saya Heechul, Pelayan Nona Sungmin di Istana Ini.. ”

Pelayan itu merunduk hormat pada Kyuhyun..

Sungmin agak risih melihatnya..

” Heechul, Kyu tidak sama dengan desas-desusnya,, ” Sungmin mencoba menyadarkan Pelayannya itu..

” Suatu kehormatan saya bisa diundang ke sini.. ”

” E.. Ehh ??! Saya ??! ”

Sungmin melotot kearah Kyuhyun..

Apa-apaan pria ini ??

” Saya berterima Kasih kepada Putri, Nona Sungmin, kita sudah bicarakan ini sebelumnya Bukan ?? ”

” Mwo ??! ”

Sungmin benar-benar tidak mengerti ada apa dengan pemuda ini..

Apa-apaan sikapnya ini ?? Beda sekali dengan yang sebelumnya ?? Dan juga.. Pria itu bicara sopan padanya..

Tapi, tunggu dulu..

Ya, dia ingat.. Dia ingat dengan ucapannya sendiri saat itu kepada Kyu..

‘ Sudah direncanakan sebelumnya, semua ini hanya pura-pura, benar. ‘

Kini Sungmin dan Kyuhyun sudah berada di ruangan Putri Miltonia,

Mereka duduk berhadapan dengan meja sebagai batasannya..

Kyuhyun terus berbicara panjang lebar sembari menunjuk-nunjuk sebuah kertas yang bisa disebut Peta..

” Saat itu aku muncul dari sini.. Dan aku akan memberi petunjuk.. ”

Sungmin menatap datar kearah Pemuda yang entah sedang apa di hadapannya ini sekarang..

” Dan saat itulah, Aku akan bicara pada Nona Sungmin, Tuan putri, bersediakah anda berdansa denganku ?? ”

GREKKKK

Sungmin sudah akan terjungkal dari kursinya saat mendengar ucapan Kyuhyun,,

” Ada apa Nona Sungmin ?? ”

” Eh ?? ”

Sungmin langsung berdiri dari duduknya..

” tidak apa-apa, begitu sudah bagus, nanti tolong ya.. ”

Dengan cepat Putri Miltonia itu melesat keluar meninggalkan sosok Kyu sendirian disana..

” Aku mau ganti baju.. Sampai nanti.. ”

BLAM

Pintu tertutup dengan kerasnya,,

” Nona Sungmin, Tunggu ! ”

Sungmin berlari,, entah kenapa dirinya merasakan sesak..

Perasaan apa ini ?? Padahal Kyuhyun sudah melakukannya seperti Cinderella..

Tapi itu, Bukan Kyuhyun.

‘ Benar, Aku memintanya untuk melakukan sesuai dengan impianku, inilah yang kuinginkan, sudah terwujud. Pasanganku, Kyuhyun si Cinderella.. ‘

Tak terasa airmatanya jatuh begitu saja..

‘ Tapi Kenapa, Aku tidak Bahagia ? ‘

***

Cont-

Mianhae klo ff ini masih banyak kekurangan.. saya tahu nih ff masih kalah jauh ama ver aslinya *ya iyalah*

Mohon RCL-nya🙂

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

43 responses to “My Cinderella Remake KyuMin Ver Part 2”

  1. Khulut says :

    MäAf kLAu b0leh taU bUKu dari cerita ini judulnya apa ya..
    Jd penasaran s5 cerita aslinya.

  2. cloudqmin says :

    Kyunnie orangnya susah ditebak ya,atau saya yg b0doh ga bisa nebak?whateverlah,yg pasti ffnya unik,i like it,he,he

  3. kim yebbi says :

    Annyeong author ..
    Kok cindrela na co si ..
    Lcu jg ..
    Hehe..
    Kasian sungmin hrs brsih2 ,kyu enk bgt maen merintah ja.
    Btw end na gmn tor,kyumin brsatu ?

  4. Nurul Mega says :

    aish ngbayangin kyuhyun jd cinderela bneran pasti cntik bgt…
    sungmin knp nangis???
    uljima chagi…

  5. D. Magda says :

    Bagus kok destyy.!! ><
    Tp ni ff aga' pendek

    Itu si kyu ama minnie mulay yaa ceritanyaa^^

    Sungmin2x.. Khayalanmu tingkat dewa.. (¬_ ¬!!)

  6. ryeecha_s says :

    knpa umin mlh kyax gt yaw………jd aneh sndri….tp lucu juga si kyu jd cinderella……hahahaha

  7. 0212echy says :

    si putri sungmin emank pabo ato polos ya? mau2nya di manfaatin kyu bt bersih2 rmh. khayalan’na kyk’na udah parah bngt nie sampe kebawa di kehidupan’na ckckckckck… poor minnie.

  8. Kiky Rizky says :

    hmm.. sperti’a minnie sdh ada rasa” nih ma kyu.. ^^

    pnsaran ma crita slnjut’a..
    lnjut..lnjut..

  9. SJ_ELF says :

    sepertinya ming udah mulai suka nih ma kyuuu,,, ke istananya naik taksiiiii,,,wuahhhh lucuuuu

  10. cicitlovers superjunior says :

    chingu,
    nae cicit imnida
    aku yg tdi minta PW CHAP 3

  11. glkyuminsbum says :

    thoor minta PW chap 3 nya dongg!! penasaran nihh! pasti keren bangett. ditunggu yaa😉

  12. Gaby Fortuna says :

    gak ada kreta kuda,taksipun jadi..hehehe..
    tapi ko min nangis sihh?? kyu mulai suka ama min ya?

    chingu.aku minta PWnya ya yg ch3..pnasaran nih sama klanjutannya^^

  13. nella89 says :

    ngakak lagi,,hahaha celengan kucing..aigoo min emg imut..
    min bener2 polos..mau aja dikerjaain ma kyu,
    disuruh ngepel kyak pelayan..
    tp knp min nangis? apa mungkn dy mulai suka ma kyu..

  14. Sanghoon VitaMing Junior says :

    wkwkw lee sungmin korban dongeng hihiih ….

    itu beneran kyu bisa bersih2 huauhahaha yg rajin yaa hihi …..

    knp dng kyu aigoo penasaran ….

  15. Echa says :

    kyaaa!! Ceritanya unik thor, password yg part 3 bisa dpt drimana thor?

  16. heldajungsoo says :

    Nah loh ming kenapa tak bhagia?

  17. ChoLee KyuMin says :

    Sungmin mulai suka ya ma kyu??
    Ga rela ya, klo kyu cuma pura_pura??

  18. indahpus96 says :

    kayaknya ming dah mulai suka ma kyu tu,
    hehehe

  19. Dewi C'dedew says :

    keren eoni~

  20. el de lu'el says :

    lanjut aja min. .🙂

  21. Nayia Lee says :

    minie noona impian nya aneh aneh, , tapi ini ff lucu and daebakk. . .

  22. Mutiara Dinda Putri says :

    keren ~😀

  23. zahratus shyita says :

    aaiiihh kyuppa masa putri disruh bersih2 sihhh,kacian minnie.
    knp ma minnie yaaa,kok dy nangis gt
    lanjut deh

  24. wulantsubaki says :

    Hmmm…
    Sskali msh bingung ngbdain karakternya. Kdang2 masih ktukar jga #plak #babo

    Tapi its okelah, ming ma kyu sdh mulai ada rasakah??
    Waaaaaaah…

  25. hye ri :) says :

    gpp thor meski beda jauh tapi author kan udah punya gaya nulis sendiri🙂
    penasaraaaan >< part 3 d protect lg
    hfft

  26. evky says :

    Hahahahahahaaa… Ming kyaknya lu jtuh cinta deh ama kyu…

    #ngasal

  27. minwookboy says :

    aq msh gak paham tpi tetap lnjut aj

  28. minwookboy says :

    aq msh gak tau alur ceritax tpi tetp lnjut by farisa on 17 januari 2013

  29. Ainayya says :

    ngakak trz baca ff ni..hahaha

  30. LeeAcho says :

    Kekeke lucu2…

  31. Chacha says :

    Gak tau mau comment apa. –”
    *garuk ddangko(?)
    Rada” bingung baca part ini. –”
    *plakk
    atau mungkin ini efek karna udah lama baca part sebelumnya kali iiaa trus baru baca part selanjutnya sekarang?. –”
    jadi rada” lupa sama alur ceritanya. –”
    mending langsung baca part endingnya.
    Gomawo PWnya. ^^
    *bow

  32. vnovgyu says :

    puahaahaa kyu emang cocoknya jadi pangeran ><
    next part udh ending ya? kkkk
    ini bagus kok~ tipe2 cerita manga gitu ya haha
    poor ming, malah dimanfaatin evilkyu lol.

  33. shfly1129 says :

    Kya nya minnie mlai ska ma kyu,,akhh mdah2 an akhir crita mrka bsa bersma,,lnjutttt,,

  34. maya melani says :

    sungmin knp? ko malah ga seneng? :((

  35. rike says :

    so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttt !:D

  36. itsme_devi says :

    yah knpa sungminnya ga bahagia😦 kan kyu udah ada. .. huh😦
    kyuny masa kyak mata duitan dikit” hemat xD lanjutt

  37. mypumpkin says :

    hhmmmm sungminx knp????

  38. Iin rachma says :

    Annyeong author,,
    I am new reader😀
    Kyu evil bgt masa ming suruh ngepel,, Unik.. lebih bagus daripada versi asli.ny😀

  39. juwichomin says :

    dasar epil
    Sukanya perintah2 aja ya

  40. Bubu says :

    Hohoo.. Agak bingung sama part ini.. Itu si umin kenapa nangis? Penasaran saya .-.

  41. hanhyeneul0103 says :

    Kyaaa penasaran ama next chap-nya
    Walopun agak kaget jg si kyu yg jdi cinderella , wkwkwk , tp jdi unik ><
    Ming plin plann deh:/

  42. Leeznakyu says :

    Ah knp sungmin bgtu?
    Apa dia udah mulai suka sma kyu?

  43. Kartika hutabalian says :

    Astaga, sungmin melakukan seperti apa cinderela lakukan.. Kereta kuda nya juga ikutan… Bingung nih kyuhyunnya malah di beri salam sama heechul.. Kenapa nih sungmin jadi nangis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: