Hanakimi (KyuMin Version) Part 1


Hanakimi (KyuMin Version) Part 1

Tittle : Hanakimi

Cast : KyuMin

Type : GenderSwitch

Genre : Comedy, Romance

Hehe.. saya kembali dengan ff baru lagi -,- mian klo saya ini udh ada ff baru pdhal yg lama aja belum dituntasin T.T sebenarnya udh lama aku pengen bikin ff pake cerita kayak ini.. jd aku ngeputusin pake judul Hanakimi haha.. tp ceritanya beda kok ama Hanakimi.. paling sama tentang cewek jd cowok,.. itu doank.. sebelumnya castnya pengen EunHae, ama YeWook.. tp klo dipikir2 ga cocok.. cuman KyuMin yg cocok.. (?)

saya harap kalian suka ya ^^

********************************

Sinar matahari sudah mulai memasuki sela-sela mata sosok yang masih terbaring pulas di ranjang..

Wajahnya yang cantik, Imut, Manis.. Benar-benar membuat setiap orang yang melihatnya pasti akan takjub dengan keindahan pandangan mata mereka..

Tapi.. Kalau ditinjau lebih spesifik.. Hmm.. Ada pengecualian disana..

Kondisi kamar sosok itu.. Benar-benar tidak bisa disesuaikan dengan wajahnya yang kelewat manis itu..

Kamar yang dicat warna biru tua dengan berbagai poster-poster kesebelasan club sepak bola dunia menghiasi dinding ruangan itu.. Baju-baju berserakan di lantai, meja belajar dan sebagainya..

” LEE SUNGMINNNNNNNNN !!! ”

Sosok tenang yang terbaring pulas itu dengan cepat melompat dari ranjang empuknya..

Diedarkannya pandangannya ke kiri dan ke kanan.. Mencoba melihat apa orang yang berteriak padanya itu sudah masuk ke kamarnya belum..

Cklekkk..

Pintu kamar itu terbuka.. Sesosok wanita dewasa sudah berada disana.. Dengan pandangan kesal dia masuk..

Byurrrr..

tanpa berpikir lebih panjang lagi.. Dia sudah menyiram tubuh anaknya itu dengan air dari ember yang dia bawa..

” Ommaaaa ! Apa yang kau lakukan ???! ”

Pletakkk

Sang Ibu dengan geram menjitak kepala anaknya itu..

” Ya ! Omma.. Kenapa kau malah menjitakku ??? Aisshhh.. ”

” Kau masih sempat bertanya pada ibu hahh ?? Ya Tuhan Lee Sungmin.. Kau lihat jam berapa sekarang.. Jam 11 siang ! Kau mau sampai kapan tidur seperti beruang kutub hahh ? ”

” Tapi kan hari ini hari libur Omma.. Aku tak pergi sekolah.. ”

” kalau kau tak sekolah jadi kau bisa tidur sampai sore begitu ?? ”

” Ya tidak begitu juga Omma.. ”

Sang Ibu yang bernama Kim Heechul itu menghela nafas panjang.. Yang di benaknya kali ini.. Apa salah dan dosanya ?? Dikaruniai anak perempuan seperti ini ??

Dia masih bisa bersyukur karna anaknya itu memiliki wajah cantik.. Sangat cantik malahan..

Tapi coba lihat kelakuannya itu.. Lebih-lebih dari anggota geng motor saja..

” Oh ya.. Kau masih belum juga melepas poster-poster ini ?? Demi Kakekmu yang ada di Desa Lee Sungmin.. ! Kau itu perempuan.. Siapa yang membuatmu menjadi setengah-setengah seperti ini ?? ”

Sungmin menatap aneh ibunya itu..

Setengah-setengah dia bilang ?? Dia anggap dirinya ini apa.. =,=

” Maksud Omma.. Aku melepas poster-poster kebanggaanku ini.. Dan menggantinya dengan pernak-pernik Princess beserta Disney ?? Omma mau melihatku muntah-muntah seharian di kamar hahh ? ”

” Aissshh.. Kau ini.. Mau bagaimana lagi Omma mendidikmu agar menjadi wanita seutuhnya hahh ?? Sudahlah.. Kau bangunlah.. Lihatlah dirimu itu.. Sudah seperti bebek yang tercebur di Got saja.. ”

” Omma.. Memangnya siapa yang membuatku basah seperti ini ? ”

Heechul sudah berlalu dari kamar putri semata wayangnya itu..

Sungmin yang masih di atas ranjang masih malas-malasan untuk bangun..

Dan selang beberapa menit.. Dia menepuk keras dahinya..

” aku lupaaaaaa ! ”

Segera dia turun dari ranjang.. Dan menyabet cepat handuknya yang berada di atas lemarinya dan lari kencang ke arah kamar mandi..

***

Heechul menghamiri suaminya yang sedang berada di sofa yang sedang membaca koran..

Dia masih saja memegangi kepalanya yang hampir pecah karna urusan sungmin..

Hankyung yang melihat istrinya seperti itupun mulai bertanya..

” Yeobo.. Kau kenapa ? Pagi-pagi sudah stress begitu ?? ”

Heechul menatap hankyung sinis.. Pasti sifat seenaknya sungmin menurun dari pria ini

” Yeobo.. Kenapa kau menatapku seperti itu ? ”

” kau lihat saja anak kesayanganmu itu.. Lama-lama ku masukkan ke sekolah khusus laki-laki saja dia itu kalau sifatnya masih seperti preman pasar ”

” Tapi dia kan cantik yeobo ?? Sama sepertimu.. ”

” Cantik sih cantik.. Tingkah lakunya itu.. Astagaaa.. ”

Tidak lama dari itu.. Heechul memandangai sungmin yang sudah rapi dengan stelan kebangsaannya..

Dari atas ke bawah dia memandangi putrinya itu..

Topi

Kaos Longgar

Hoodie warna Hijau muda

Celana pendek selutut

Sepatu Kets

” Kau mau kemana lagi ?? ”

” aku mau pergi main bola dengan temanku Omma.. ”

” MWOOO ?! Main bola kau bilang ?? Astaga sungmin.. Bisakah kau berhenti bermain olahraga seperti itu hahh ? ”

Hankyung yang melihat istrinya semakin lemas karna melihat tingkah sungmin hanya bisa menepuk-nepuk pundak istrinya itu mencoba menenangkannya..

” Sungmin,, Apa kau tidak bisa sekali saja menuruti Omma-mu ini ?? ”

Sungmin merengut.. Kenapa setiap dia ingin meminta izin pergi pasti harus mendapatkan ceramah panjang dari kedua orangtuanya ini..

Mungkin untuk lain kali.. Dia akan keluar lewat jendela kamarnya saja.. Atau bisa disebut dengan Kabur =,=

” Appa ! Kenapa kau tak berpihak padaku lagi ?? Kau bilang kau mendukungku yang seperti ini ?? ”

Dan seketika Heechul menatap tajam suaminya..

Benar-benar ayah yang tidak berguna..

” Hey Yeobo.. Mianhae.. ” Hankyung berucap lembut

Dan akhirnya Heechul kembali menatap sungmin..

” kalau kau mau pergi.. Ganti bajumu dengan baju-baju yang Omma beli.. ”

” Hehh ? Maksud Omma.. Baju yang menjijikkan itu ?? ”

Sungmin berpikir.. Kemana dia taruh ya baju-baju itu..

Ahh.. Dia ingat.. Baju-baju itu dia letakkan semuanya di atas lemari bajunya =,=

” Omma.. Tidak adakah syarat yang lain ?? Itu benar-benar menjijikkan Omma memakai baju seperti itu.. Hahh aku tak bisa membayangkannya Omma.. Aku sudah seperti Ahjumma di arisan saja ”

” Ya ! Kau anak Kurang ajar ! Kau mau Omma bakar hidup-hidup hah ? ”

***

Sungmin menatap jijik baju yang berada di depannya saat ini.. Semuanya tak ada yang memakai celana.. Semuanya Rok.. Kalau tidak Rok ya pasti itu dress..

Sungmin sudah menahan rasa mual melihat benda-benda aneh di hadapannya itu..

” pasti aku akan ditertawai habis-habisan oleh mereka kalau memakai baju seperti ini ?? Aisshhh.. ”

Dengan berat hati.. Akhirnya sungmin memakai baju itu.. Setelan Dress panjang selutut berwarna Biru bercampur putih.. Kalau orang yang tidak mengenal watak Sungmin.. Pasti sudah terkagum-kagum melihat kecantikan dan keanggunannya..

Sungmin turun dari tangga menuju ruang keluarga dimana kedua orangtuanya masih menunggu disana..

Heechul yang melihat anaknya itu sudah memakai pakaian yang dia beli itu hanya tersenyum puas mendapati kemenangannya..

” Tuh kan.. Apa Omma bilang.. Kau cantik kalau berpakaian seperti itu anakku.. ”

Sungmin menatap ilfil ke arah ibunya.. Anakku ??

Itu terdengar teramat menjijikkan ditelinganya..

” Ehh tunggu dulu.. Ada satu yang kurang.. ”

Heechul berjalan menghampir sungmin..

” Omma.. Kau mau apa lagi ? ”

” bajumu sudah seperti ini jadi akan lebih anggun kalau rambutmu ini terurai.. ”

Heechul melepas kuncir rambut sungmin.. Dan sekarang sungmin sudah sangat terlihat seperti wanita seutuhnya..

” Yeobo.. Anak kita sangat cantik.. Tidak sia-sia aku menikah denganmu.. ”

Heechul menatap Hankyung heran..

” kau sih beruntung karna Sungmin menuruni kecantikanku.. Tapi aku tidak beruntung.. Sifat anehmu itu menuruni sungmin.. ”

***

dengan menutupi wajahnya sungmin menginjakkan kakinya ke Lapangan sepak bola yang berada di Taman tengah kota..

” aisshh.. Bagaimana aku bermain bola kalo pakaianku seperti ini ? Mana aku tak bawa salinan lagi.. ”

Sungmin mengomel sepanjang perjalanan..

Ketika dia sudah sampai di tujuan.. Teman-temannya yang semuanya pria itu hanya bisa melongo melihat tampilan teman wanita mereka seperti itu..

Salah obatkah Wanita ini ?? batin mereka.

” Wowowowo.. Kau tidak sedang demam kan sungmin ? Kau sadar kan kalau kita akan bermain bola bukan menghadiri pesta perayaan ulang tahun ? ”

” Ya ! Kim Jong Woon !!! Mulutmu mau ku sumpal batu koral apa hahh ? ”

Teman sungmin yang bernama Jong Woon atau biasa disebut Yesung itu pun sudah tidak bisa menahan tawanya melihat ekspresi sungmin yang seperti itu..

” Bwahahaha.. Kau lucu.. Kau lucu sekali.. ”

” Ya ! Kenapa kau malah tertawa ? ”

Sungmin sudah dongkol melihat Yesung yang menertawainya seperti itu..

” Hey Yesung ! Apa yang kau tertawai ? Sungmin tidak aneh.. Dia cantik seperti itu.. ” Salah satu orang disana membela sungmin

” Hey Donghae,, aku akui dia cantik.. Sangat cantik malahan.. Tapi bukan itu yang aku tertawakan.. Bagaimana bisa wanita seperti ini tiba-tiba datang dengan berpakaian seperti ini ?? ”

Sungmin sudah tidak tahan lagi dengan segala ucapan Yesung..

” Diam atau berakhir ? ”

Suara lembut tapi berhawa horror itu dengan seketika menghentikan gelak tawa Yesung..

Donghae yang melihat itu hanya bisa tersenyum..

” Sungmin.. Kau duduk saja di pinggir lapangan.. Lihat kami bermain.. Mana bisa kau bermain dengan pakaian seperti itu kan ? ” ucap donghae

Sungmin mengangguk.. Benar yang dikatakan donghae..

” araso.. Hari ini aku akan melihat kalian seperti patung pahatan dari abad ke-10 sebelum masehi.. ”

***

Di Tempat yang tidak terlalu jauh.. Sesosok pria tampan tak henti-hentinya.. Memfoto segala bentuk yang menurutnya menarik..

Sesekali dia melihat hasil fotonya itu..

” tidak buruk.. ”

Diedarkannya kameranya itu di setiap sudut taman saat ini..

Dia menghentikan kameranya yang sedang menyorot di salah satu tempat..

lapangan sepak bola ??

” bukankah hari ini jadwal donghae Hyung bermain bola disini ya ? ”

Dia pun melangkah berjalan menuju tempat itu..

Dan sesampainya disana.. Dia tersenyum melihat Hyung sepupunya itu sedang bermain disana..

dia pun duduk di salah satu kursi disana.. Yaitu kursi yang sama dimana sungmin duduk..

Pria itu terus memfoto berbagai hal disana..

Dan itu sukses membuat Sungmin terusik..

” Hey kau.. ” panggil sungmin..

Pria itu pun mengalihkan pandangannya kearah sungmin..

” kau bicara padaku ? ”

” kalau bukan kau jadi siapa lagi ? ”

” aissh.. Cantik-cantik tingkah seperti preman pasar.. ”

Sungmin melotot mendengar ucapan pria di depannya ini..

Apa dia bilang ?? Preman Pasar ??

” kau bilang apa tadi ? ”

” ah tidak.. Aku tidak bilang apa-apa kok.. Kau kenapa memanggilku ? ”

” bisakah kau berhenti menjepret-jepret kameramu itu ? Aku risih.. ”

” Araso.. Minhae sudah membuatmu merasa tidak nyaman.. ”

Pria itu pun langsung memasukkan kameranya kedalam ranselnya..

” Kyu ! ”

” Donghae Hyung ! ”

Donghae segera menghampiri pria yang bernama Kyuhyun itu..

” Kenapa kau bisa disini ? ”

” aku tidak sengaja lewat Hyung.. Jadi aku berniat bertemu denganmu saja.. ”

Sungmin sudah seperti patung dari abad ke-10 sebelum masehi dikacangi oleh KyuHae..

” Donghae-ah.. Dia temanmu ? ” sungmin bertanya

” hehh ? Bukan sungmin.. Dia adik sepupuku.. ”

” Ooh syukurlah kalau bukan temanmu.. ”

Kyu mendelik kesal.. Apa maksud wanita itu berkata syukurlah ??

” wanita ini siapamu ? Daritadi kulihat disini hanya melihat kalian bermain saja.. ”

” dia temanku.. Seharusnya dia juga ikut bermain disini.. Tapi karna dia datang dengan pakaian seperti ini jadinya tidak jadi.. ”

Kyuhyun hanya bisa Ber-OH Ria..

Ternyata gadis ini tomboy.. Pantas saja sikapnya seperti preman pasar..

****

Di rumahnya.. Kyuhyun baru saja merebahkan tubuhnya di ranjang.. Tapi seseorang masuk kedalam kamarnya dan mengusik waktu istirahatnya..

” Kyuhyun.. Anakku yang paling tampan.. ”

Kyu melirik asal suara itu.. Ternyata ibunya..

” wae Omma ? ”

” kau bangunlah dulu.. Ada yang Omma ingin katakan padamu.. ”

” katakan saja Omma.. Aku bisa mendengarnya kok.. ”

” baiklah kalau begitu.. Besok perempuan yang Omma jodohkan padamu akan datang kerumah.. Jadi kau bersiap-siap ya Chagi.. ”

Kyuhyun melotot seketika..

Gadis yang dijodohkan padanya ??

tanpa babibu lagi dia sudah bangun dan sedang di posisi duduk..

” dijodohkan ?? Sejak kapan aku dijodohkan Omma ? ”

” Hehh ?? Bukankah ketika kau berusia 8 Tahun kau bilang setuju dijodohkan.. ”

mulut Kyu menganga mendengar deklamasi ibunya.. 8 tahun dia bilang ?? Itu sih 9 tahun yang lalu..

” jadi besok kau siapkan mentalmu ya Sayang.. Ibu keluar dulu.. ”

Kyu masih terbengong-bengong akibat tingkat seenaknya ibunya itu..

***

Keesokan harinya.. Di Kediaman Lee Sungmin..

Pagi-pagi sekali.. Sungmin sudah harus terkaget-kaget akibat ibunya yang tiba-tiba memberitahunya kalau hari ini dia harus pergi ke rumah keluarga Cho..

” Ante Ommaaaaa ! Aku tak mau kesana.. Apa-apaan Omma ini.. Menjodohkanku seenaknya.. Aku tidak mauuuuuuu ”

” Ya Lee sungmin ! Anaknya itu tampan.. Sangat tampan sekali.. Kau akan menyesal kalau menolak jodoh dengannya.. ”

” Aku tidak mau Omma.. ! Aku masih terlalu muda untuk menikah.. ”

” siapa yang menyuruhmu menikah ? Omma hanya menjodohkan kalian belum tentu menyuruh kalian langsung menikah.. ”

” Aku bilang tidak ya tidak.. ”

” Omma Bilang kau harus pergi kau harus tetap pergi ! ”

” Ommaaaaa ! ”

***

Di kamarnya.. Kyuhyun sudah sangat gelisah.. Dia tak mau dijodohkan.. Apa yang harus dia perbuat agar dia tidak jadi dijodohkan ??

Sudah 11 kali dia berputar-putar di kamarnya mencoba berpikir..

Tapi belum juga dia dapati ide cemerlang dari otak pintarnya ini..

Tring..

Sebuah bola lampu menyala seakan-akan di atas kepalanya..

” apa aku pura-pura begitu saja ya ?? ”

***

Di luar kediaman Cho.. Sungmin yang sudah rapi dengan setelan Dress warna SoftPink itu sudah setengah jam berdiri disana.. Dia belum siap masuk kedalam rumah yang dibilang ibunya itu adalah rumah calon suaminya kelak..

Sungmin sudah mau muntah rasanya kalau mendengar kalimat ‘ Calon suami ‘

” aisshh Omma.. Bagaimana bisa dia menyuruhku sendirian datang kemari ?? Memalukan sekali.. ”

Dengan mengumpulkan keberanian.. Sungmin pun masuk kedalam rumah itu..

Dengan berbagai pikiran yang berkecamuk di otaknya dia mengetuk pintu itu..

Ttok.

Ttok

Ttok

Krieett..

” Annyeonghaseo.. Aku Lee Sungmin.. Aku putri Lee Hankyung.. ”

” Lee sungmin anaknya Heechul ya ? ”

” Nde Ahjumma.. ”

” ayo ayo masuk.. Putraku ada di dalam.. Calon suamimu sudah ada di dalam.. ”

Dan seketika tubuh sungmin sudah diseret paksa oleh calon mertuanya itu..

” Nahh.. Kau duduklah disini dulu ya.. bibi akan memanggil putra bibi dulu.. Ahhh.. Kau cantik sekali sungmin.. ”

Sungmin hanya bisa tersenyum aneh merespon ucapan wanita yang di depannya itu..

***

” Kyuhyunnnn.. Anakku paling tampan sedunia.. Calon istrimu sudah datang.. cepatlah keluar dan temui dia.. ”

Glekk..

Kyu menelan salivanya..

Wanita itu sudah datang ??

Apa dia harus benar-benar berpura-pura akan sesuatu di depan semuanya berharap perjodohan ini dibatalkan.. ?

” Benar Kyu,, kau harus melakukannya.. Kau tidak boleh dijodohkan.. Tidakkah itu terlalu terkesan kuno ? Tidak ada cara lain.. Hanya itu yang bisa menolaknya.. ”

Kyuhyun keluar dari kamarnya dan turun menuju ruang tamu dimana wanita yang dijodohkannya itu berada disana..

Kyuhyun sudah melihat sosok itu.. Sosok yang sedang duduk di kursi tamu..

Tapi tunggu dulu..

Kenapa dia merasa pernah mengenal wanita ini..

dia mencoba mengingat-ngingatnya kembali..

Ya.. Dia ingat sekarang..

Wanita itu.. Wanita yang kemarin bertemu dengannya di taman.. Wanita yang seperti preman pasar..

Bagaimana bisa dia dijodohkan dengan wanita seperti itu..

Sungmin yang melihat pria yang dijodohkannya itu sudah datang pun dengan segera melemparkan pandangannya mencoba melihat wajah pria itu..

Tapi belum sampai dia menatap wajah pria itu kurang dari 5 detik.. Dia sudah berteriak secara reflek..

” Kauuuuuu ??????! ” teriak KyuMin berbarengan

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

109 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 1”

  1. Minyu says :

    Ya ampunnn itu beneran umin?
    Umin tomboy amat -_-
    pakaiannya kok gitu min? Ada banyak poster bola pula..
    Ckckck *geleng kepala*

  2. pandabeautyblast says :

    astaga…sungminnnn!!!!

  3. nanlovely669 says :

    omona ming kenapa tomboy bgt pakaiannya ckck ga mau pake’ rok udh banyk poster bola juga dikamarnyaa,.. aigoo
    waahhh kyumin dijodohkan? O.o

  4. salma says :

    bwahaha..
    kluarga yg aneh..…
    pzt akn seru ne

  5. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Annyeong🙂
    new reader…kkkk~
    .
    wahh…disini Ming tomboy toh!!!
    Nggak nyangka kalo Ming jdii tomboy bakal sebrutal itu.!!!
    Kira-kira KyuMin bakal trima prjodohan itu nggak yauw *lirik chapter 2*

  6. anitaarosadi says :

    Annyeong..aku reader baru nih.. Numpang baca yaa..
    *ninggalin jejak dlu ahh*

    Kyaa.. Sumpah author, karaktr ming dsni kaya tmen aku bgt..tapi masih mendingan ming ada cwenya dkit..tmen aq itu namja abis..klo jaln bedua aja dsbut pacaran -__- #curhatt

    hhaha.. Kyu mpe mondar mandir 11 x saking galaunya itu..tanggung 1x lgi tuh kan jadi selusin..hhaa..

    Hwaiting author!

  7. cloudqmin says :

    Jiahahaha jd kaya ngaca sendiri kalo liat kelakuan Sungmin yg kaya saya,haha keren niH,so Lanjuut. . . .

  8. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    kyaaa,,, seprti na seru nih,,,
    ming tomboy abis,,, hahhahaha
    lanjut bca next chap na ah,, hihihi

  9. D. Magda says :

    😄 seru nihh….

    Sungmin galak amett..
    Si kyu kok kalem2 gtu.

  10. poopiie says :

    baru bca nihhh,,,heheh,gomawo udah ngijinin aku buat baca. um,,,disini Min-nya tomboy ya??? waaaah,,,gimana ya crita slanjutnya,,,,,

  11. lativa hanum says :

    waduh kyumin dijodohin tp g akur,bkal seru neh kyknya.. Lanjut..

  12. aldina says :

    annyeong…aq reader bru..
    waah…pertma ktemu ja kyumin udh berantem…#geleng-geleng
    hmmm..ff seru nhe..
    bwt authorx aq numpng bca ea…gomawo…🙂

  13. GaemAziKyu says :

    kyyaaa…akhirnya nemu WPnya ^^ lebih gampang cari tiap part”nya..hhe

    ming nya parah..galak bgt~kke
    seru critanya..
    #langsung ngebut bacanya..ternyata uda end..^^
    kajja…kajja…kajja

  14. Pyona Ilma says :

    wah pasti sungmin cantik banget……………………
    kyu ayo berusaha lunakin sungmin,jng balas bentak dong,,,,,,,,,
    ayo,keluarin pesona cho kyuhyun biar sungmin klepek2…………

  15. nadyaherida says :

    Kyumin shipper here, br nemuin wp nya saeng di fb n lngsng ketarik ma ff ini, min nya tomboi abis tp ttp cntk ktrnan heechul omma n sif at aneh jg ktrnan heechul bkn hankyung appa, kesan pertama ketmu kyumin gmn gt ~_^, ok kt lanjt bc chap selnjtnya,

  16. ibchoco says :

    ckckckkc heechul mang g sadar diri nih , bukannya sifat preman pasar nurun dari dia …
    Tapi tetap uri queen of evil daebak

  17. Yoeja_13 says :

    Bneran keluarga aneh,,k0k minie nya t0mb0y yah,,

  18. thiafumings says :

    My ming galak bgt! -_-
    hmm dijodohin sama kyu ya??seruu nih..hehe
    bakalan seru nih pasti..

    lanjut next chap ^^

  19. griseldags says :

    hahaha sungmin lawak xD nice n.n

  20. Namikaze kushina says :

    Ih umin cantik n manis tp kk galak amt , kyu ngaku seorang gay oh tidak hahah lanjut

  21. shisyl ELFyesung says :

    oomoonaaaa….
    min jd anak nakal niichh…(mksudx karakter tomboyx)
    wahhh….
    tp klo yg nakal umin..si evil ttep mau kok..

    kira2 jadi gk kyuu nolak prjdohan nie???

  22. Kiky Rizky says :

    wah.. kyumin d’jodohin.. ??

    menarik ff’a.. ^^
    gk nyangka, umin jdi tomboy + galak..
    hehehe

  23. intanaries9287 says :

    Annyeong ..
    Akuu reader baru disini ..

    Nemu jugaa WP kyumin ..
    Izin bacaa iaa author ^^

  24. noer says :

    anyeong,
    chingu, aku mw bca ulang hanakimi ny y..biar afdol msti dri awal..jgn ngambek ny klo ntar aku mnta pw d inbox fb ny..hehehe

  25. chachapurple says :

    Hahhaha
    kyumin di jodohkan ,,

  26. kanaya says :

    ini ff sudah diposting sdri lama y???baru bisa baca dan ak langsung suka🙂

  27. SJ_ELF says :

    wooowww ming tomboyy.. sukanya maen bolaaa..
    pertemuan ptama aja ksannya kayakk gtuu,,, dan ternyata mreka dijohin,, kira2 mw gk yaaa???
    pnasarannn,, mw cusss ke part 2 duluuu,,,^^

  28. Lytte.ming says :

    Aigoo,,ming yg tomboy mau di jodohkan dg KYU..apa akan berjalan lancar?kkk
    tumben heechul jd eomma nya ming..haha keluarga yg riweuh.suka tiap heenim ngomel2 geje.wakaka

  29. Lytte.ming says :

    Aigoo,,ming yg tomboy mau di jodohkan dg KYU.. keluarga yg riweuh.suka tiap heenim ngomel2 geje.wakaka

  30. Lytte.ming says :

    Ming,,kau tomboy sekali.tp sukaaa
    asikk nih..klw heechul udh ngomel2 gaje.wkkk

  31. Lytte.thea says :

    Ming,,kau tomboy sekali.tp sukaaa
    asikk nih..klw heechul udh ngomel2 gaje.wkkk

  32. Lytte.ming says :

    Hahaha,,seruu

  33. ririn puspitaelfkms says :

    ming jadi yeojaa tomboyyy ,haha
    seru bngettt ,kkkk😛

  34. hyunki sarang kyumin says :

    haha…jd ming jd tomboy ya di ff ne…..
    padahal biasax,ming tu polos banget……..

  35. ryeecha_s says :

    kyaa…..ming jd preman gtu…..mana main bola lgie,,,eh..tp mkzdny kyu”mlkukan itu”apa eaa????

    _bingung_

  36. takara-hoshi says :

    Pernah baca and comment di ffn satu ketika dlu..
    Aku suka cerita ini..

  37. heldajungsoo says :

    Kyumin dijodohin.. . ide yg bagus.

  38. cang neul hye says :

    Hyaaa
    Aku baru baca sekarang -,-
    Aku nyari2 ff kyumin, dan kiranya mendarat disini🙂
    Bolehkan bacanya??🙂

  39. Dewi C'dedew says :

    Eoni aku coment nih yaaa
    Daebak !!!

  40. indahpus96 says :

    annyeong author,
    aku reader baru diblog author,
    biasanya bacanya di ffn
    hehehe
    huaa karakter ming dsni bagus bgt,
    saya suka🙂

  41. ChoLee KyuMin says :

    Ming tomboy???
    Omo sulit d’bayangkan..
    Hahahahaaa
    Kebetulan skali tuch mreka bisa d’jodohin..

  42. anggihaelf says :

    yaa ampun geleng-geleng kepala liat kelakuan minnie udah kayak ronaldowati **plakk
    eh kyumin dijodohkan??? huuaaaa penasaaaraann

  43. kyumin13 says :

    hahaha…sumpah part 1 kocak bgt…apalagi bagian sungmin masih tidur sampe ke temu kyuhyun…

  44. NaMiNa says :

    ini hana kimi kyumin version..
    berarti ntar minnieny nyamar jd cowo dong..
    bikin penasaran aja..

  45. Mutiara Dinda Putri says :

    Min jadi tomboy banget disini..😀

  46. zahratusshyita says :

    wawwww crita’a minnie toboy yaaaa,,,
    whattt???
    kyumin dijodohin.
    ASEEEEEKKKKK
    LANJUT

  47. vessalius-san says :

    gyahahaha ming tomboy toh ternyata XDD

    waduh, kyumin dijodohkan? harus setuju noh *tos bareng eomma kyumin*

    lanjut! keep writing ya😉

  48. Gabriela-Fortuna (@GabyHutajulu) says :

    sungmin… terlalu tomboyy ==’

  49. etha says :

    i’m new reader here.slm knl…

  50. poe says :

    huwaa.. dr awal,, tokoh utama na uda brselisih gini.. knp sungmin tomboy bgt.. jdi lucu..
    eum .. apa sungmin suka donghae ?? kyana donghae prhatian bgt..
    ssiip lnjuut ke part 2.. yosh

  51. Sung Hye Ki says :

    suka sama karakter sungmin disini. tomboy. haha. jarang bgt nemu sifat ming tomboy kek gini. biasanya sifatnya childish gitu haha.

  52. fairylee says :

    kkkkk kyanya bkalan seru neh…. ming yg tomboy sgt mnarikkk..
    mrka bkaln mnrima djodohkan tdk yaaaa…
    lanjuttt

  53. Chacha says :

    Kyaaaaaa~
    Blum apa” udah di jodohin jja mereka berdua.
    Kasihan banget uri bunny harus datang ke rumah namja titisan iblis itu sendirian.
    Penasaran !!!
    Lanjut ah baca ke part 2.

  54. Chika sparkyu says :

    Ye donghae naksir ming t pi aq maunya ming ma kyu ya chingu

  55. Nadra kyumin says :

    Pnasaran chap slnjut ny..

  56. Nadra kyumin says :

    Hahahaha
    Sumpah.. Sungmin lcu bngett:-D

  57. Nadra kyumin says :

    Hahahaha
    Sumpah..
    Sungmin lcu bngett:-D

  58. Ina santika says :

    Nah ini baru seruuu
    ming nya sekali2 harus di buat tomboy jangan girly teruus
    aseeek next ahh

  59. vnovgyu says :

    aduuuuuh, komen aku masuk ga ya? jaringan jelek hahha kayanya gamasuk deh ;~;
    aaaaaaa ming tomboy disini kkkk
    penasaran, so lanjut ke chap 2 yaaaaa~

  60. cho kyumin says :

    waaah ming jdi tomboy, hechuuuuul koq kejam sekali am ank sndri..
    menarik bgd crita’a lanjutkan ya….
    salam kenal

  61. maya melani says :

    woow jodoh ga kemana emg hahaha. lanjut bacaaa~ :p

  62. itsme_devi says :

    wkwk ummin jadi tomboy gitu xD ga pantes sih sbnrnya tapi gimna lgi orang sungmin cwo xD #plak

  63. Arfirahmasari says :

    baru baca ~
    ming tomboy . kerenn

  64. INP says :

    Astaga sungmin…. ada apa dengan dirimu nak -______-
    pertama baca judulnya sudah bayangin min rambut pendek kek sulli gitu eh ga taunya panjang ya ._.
    oh satu lagi…… keluarga lee, keluarga yg aneh *di cekik*

    eiy cho kyuhyun~~ tabiat aslimu belum keluar ternyata nak (?) pertahankan itu!!!! /?

  65. fanniea says :

    aigo aq jadi penasaran lihat wajah kagetnya kyumin saat dijodohin….. pasti lucu bangeettttt…… hahahaha

  66. choihyekyung says :

    Omonaa lee sungminnnn.. Astagaa.. Tpi gimana kelanjutannya yah..?? Penasaran.. Loncat part2 dulu ah..

  67. beMINe says :

    bwahahahaaaa aku izin bca oenn. Ini seru. Penasaran gmana jdinya prjodohan mreka.
    Gomawo

  68. Arfirahmasari says :

    baru baca ~
    aih ming tomboy euy ckck -_-

  69. hina_8848 says :

    annyeong… mian ikut baca ya author sshi
    eiiyy… ming tomboy bgd ya berasa kayak ngebayangin sulli di to the beautiful u cuma beda rambutnya ajha kkk~

  70. kyuren says :

    annyeong. aku reader baru. ikut baca yah, soalnya gak sengaja nemu. fanficnya lucu deh, ming tomboy banget hahaha terus si kyu itu ngapain mondar mandir gak jelas. jadi penasaran si kyu mau pura pura ngapain? overall ceritanya keren!!

  71. Inonk137 says :

    cerita’y menarik..
    Ming tomboy, woow
    lanjuuut k next part..🙂

  72. nou vie ajach says :

    hai,chizawa eonni🙂

    crita.a bener2 seru~ sesuai dugaanku,..tp aku udh bacaSquelStatus1,jd udh tau klo kyumin bakal nikah.jd kyk flasback ne😀
    but,its nice

  73. nou vie ajach says :

    hai,chizawa eonni🙂

    crita.a bener2 seru~ sesuai dugaanku, tp aku udh bacaSquelStatus1,jd udh tau klo kyumin bakal nikah.jd kyk flashback😀
    but,its nice🙂

  74. Cloudslent says :

    Annyong…
    Aku readers baru…
    Ijin baca y..
    Chapternya udah banyak..hehehe
    gomawo

  75. dheelfanjani295 says :

    hahaha gak bsa byangin ming jd cwek tomboy.. aigooo hee eomma bneran dehh sadiss

  76. mypumpkin says :

    hahaha biasax sungmin d gambarkn sebagai sosok yg manis,lembut,aegyo n feminim,,,,eh ni sungmin tomboy,,,,wkwkwkwk menarik…..

  77. Iin rachma says :

    Ampun dech Ming tomboy banget..😐
    Ciee-ciee yg mau d jodohin😀

  78. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    di ff lain biasanya sungmin feminin, lembut, ke ibuan, girly, suka pink.. eehh disini tomboy ckck ga ngebayangin sungmin tomboy kayak gimana/.\
    heechul disini sangar*?

  79. juwichomin says :

    ohhh…..
    dsni umin jd tomboy yaaaa
    bisa ku bayangkan

  80. ipechkyumin says :

    yaoloh, kau tomboy nak?
    gak cocok ama wajah imut mu… -_-

    dan Hey! dijodohkan eh?
    haha..
    kocak, seru…

  81. puji says :

    parah sungmin jd tomboy
    kirain aku sma percis ternyata berbeda
    lanjut ah bacanya

  82. RheRhe Lee says :

    yahhh……. Ne keren bru prt 1 aja Q dh ska….^_^

  83. gyulvoe says :

    Kyumin di jodohin? wakakakak

    sungmin preman? udah jelas dia kan bisa material art hahaha

    disini kyuhyun jadi fotografer kah? eung._.

    eh, pengen tau pas kyu nyetujuin perjodohan(?) nya pas umur 8 tahun… lucu kayaknya

    izin baca chap 2 nde…😄

  84. gyulvoe says :

    Kyumin di jodohin? wakakakak

    sungmin preman? udah jelas
    dia kan bisa material art hahaha tapi tapi tapi bakalan gak ada bunny ming yah? uu oke, tomboy tak masalah, terserah author tersayang aja hahaha *minjemsmirkkyu

    disini kyuhyun jadi fotografer kah? eung._.
    eh, pengen tau pas kyu nyetujuin perjodohan(?) nya pas umur 8 tahun… lucukayaknya
    izin baca chap 2 dulu nde…😄

  85. kyuminshipper says :

    hahaha. .ga kebayang dech gmn ming jd tomboy. .haha. .😀

    omoo. .kyumin jodohin ? Haha. .gmn tuch caranya kyu buat batalin perjodohannya ?

  86. @RisaFebry123 says :

    test

  87. @RisaFebry123 says :

    itu kenapa ming jadi tomboy?-_- tapi keren ko. i like it..

    annyeong^^ mian ikut baca aku readers baru disini. oya dnger2 di part ending ff ny di protect ya??

  88. Yhana Emng Gokill says :

    AnnyeongHAESIWON..😀

    Aku reader baru disini😀
    Yhana imnida

    Aku baca ni yah🙂

  89. Yhana Emng Gokill says :

    AnnyeongHAESIWON..😀

    Aku reader baru disini😀
    Yhana imnida

    Aku baca ni yah🙂

  90. C'jinhyun says :

    seruuuu!!suka deh kalo baca ff kyumin kayak gini hihihi🙂,ga ngebosenin😀

  91. Kyumin pu says :

    Hahaha aku suka umin nya tomboy ckck~ ini banyak sekali ya chap nya -_- kaya nya seru aku ketinggalan jaman nih baru baca chap satu pftt~

  92. Diah_cris says :

    Annyeong….
    naega readers br….
    HANAKIMI….
    jeongmal daebaaak….😀

  93. so lieching says :

    Ommo sungmin disini tomboy buanget ya. Kyumin dijodohkan ?????bgmn kelanjutannya ya…..

  94. hanhyeneul0103 says :

    Kyyaaa ming jdi yeoja super duper tomboy disini ??
    Dy kan imutt overload gituu , wkkwkw
    Tp gpp deh untung menunjang konflik , aku ijinin /? *plakk

  95. eunsin says :

    aku suka,,
    critanya nyenengin .
    bayangin ming jd cew tomboy,,
    akn sprti ap hub mereka itu .😀

  96. imSMinL says :

    Oou, ming cakep” tapi kayak preman -_-

  97. Nia seobie says :

    waah ada perjodohan lagi pasti seru ~_~di sini sungminya tomboy biasanya kan manis lembut.

  98. Leeznakyu says :

    Huahahaa aneh,
    kira” apa yg bkal di lakukan kyu yah

  99. arjuna says :

    yg aq byngin waktu bca judul ff bakalan sama kyak dorama hanakimi tp beda…
    tp crita menarik koq……..
    makasih………

  100. cho min soo says :

    salam kenal,,,cerita bikin geregetan ih…

  101. amalia sandra Sofiana says :

    kyyaa lucuu suka bangett sama FF iniiii kyuminnn ^^

  102. nova says :

    \(^▿^)/ aq new reader… Slm kenal…
    Crtanya lucu OOC bgt yah…
    Tpi keren..

  103. afny kyumin says :

    Minnieeee tomboy bangedddd yachhhh…

    Apakah ada love first sign ???

  104. smilebunny says :

    Simanis yg tomboy
    Likelikelike

  105. niefi3ani says :

    karena kemarin gw nemu yg part 42’y, mlm ne gw mulai dr part 1’y🙂 #santapan malam dimulai ^_^ mian klo g komen dipart2 berikut’y mw ngebut baca kekeke yg punya ff ne KEEEEERRRREEEEENNNNNN

  106. citra_ratna 868 says :

    Wahh sungmin tomboy ya disini wahh..muka cantik tpi sisi laki ”
    Lalu pa sih rencana kyuhyun tuk batalin perjodohan’a ? Kokorang tua mereka sling mengenal?

  107. fauzan says :

    Wah seruuuuuuu…. Sek tk lnjut dlu..

  108. fadillah says :

    annyeong. .
    Izin baca lagi saeng. . .cus kangen ma ff kamu. . .
    Kyumin di sini bener2 beda. . .ngakak liat min sm omma ndri malah ribut ga jelas. . .hehehe
    lanjut ke part 2

  109. Margaretha Putri says :

    unin tomboy bukan main
    diawal awal aja udh ribut terus
    aaaaa kyumin dijodohkan xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: