Hanakimi (KyuMin Version) Part 2


Hanakimi (KyuMin Version) Part 2

********************************

” Kauuuuuuu ??! ”

Mulut KyuMin saling menganga lebar melihat siapa yang berada di depannya ini..

Seseorang yang katanya akan menikah dengannya ??

Kyu maupun Sungmin masih setia saling menatap satu sama lain..

Kyu berpikir ini mungkin hanya khayalannya saja.. Jadi dia pergi ke dapur dan mengambil panci berukuran besar untuk membantunya mencari jawaban akan hal ini..

Mimpi atau bukan ??

Pranggg..

” Adoooohhhh.. ” Kyu berteriak kesakitan

Ternyata ini dunia nyata.. Apa mungkin matanya yang salah lihat ya ?? Mungkin saja bukan wanita preman pasar itu kan ? mungkin matanya ada sedikit gangguan..

Dengan cepat dia keluar dari dapur dan naik lagi ke atas mencoba mengambil kacamatanya di kamar..

Ketika Kyu akan melewati tangga.. Sungmin yang melihat tingkah aneh pria itu hanya bisa menatap heran..

Pria itu kenapa sih ?? Ada penyakit jiwakah ?? Batin sungmin

Dan..

Kyuhyun sudah memakai kacamatanya.. Dengan cepat juga dia turun mencoba melihat sekali lagi wajah gadis itu..

Semoga bukan preman pasar Ya Tuhan.. Kyu komat-kamit sendiri..

Tapi ternyata semuanya nyata.. Itu benar-benar wanita preman pasar yang berada disana..

Bagaimana bisa dia dijodohkan dengan wanita seperti itu ??

” Kenapa harus kauuuu ??? ” Kyu bertanya pada sungmin

” Hehh ? Apa kau bilang ?? Seharusnya aku yang bilang kenapa harus kau ?? ”

Kyu mengacak rambutnya frustasi..

Dan benar saja.. Tekadnya untuk berpura-pura tentang sesuatu agar perjodohan ini dibatalkan tambah membulat..

Sedangkan.. Ny Cho yang baru saja datang dan bermaksud menemui Kyu dan Sungmin itu dengan segala pikiran yang berada di otaknya saat ini.. Dia berpikir kalau proses pendekatan antara Kyu dan Sungmin sangat cepat sekali..

” Huaaaa.. Kyu.. Omma tak menyangka.. Kau dan sungmin sudah bisa langsung akrab seperti ini ! ” Ucap Ny Cho Girang

Sungmin mendelik aneh..

Akrab ?? Yang begini disebut akrab ?

” Ayo ayo.. kalian berdua duduk dulu.. Mentang-mentang sudah akrab sampai-sampai lupa untuk duduk.. ”

Kyu maupun sungmin dengan perasaan yang berkecamuk itu pun duduk..

Mata Kyu sudah menatap Sungmin kesal.. Dan bagaimana dengan sungmin ?? Tentu saja dia tak henti-hentinya berdumel ria di hatinya..

” bagaimana Kyu ?? Cantikkan calon istrimu ini ? ”

Kyu menatap ibunya shock ?? Cantik dia bilang ?? Jujur.. Mungkin wanita ini sangat cantik.. Tapi hidupnya tak akan dia serahkan pada wanita seperti ini.. Bisa-bisa sebelum mereka menginjak umur perkawinan 1 bulan tubuhnya itu sudah tinggal tulang berulang..

” Omma.. Aku tidak mau dijodohkan.. ”

Ny Cho dan Sungmin menatap kaget dengan apa yang Kyu katakan barusan..

Kalau boleh jujur.. Sungmin sudah mau memeluk pria itu erat.. Karna keberaniannya menolak perjodohan ini.. Dia berhutang budi pada pria setan itu..

” Kyu.. Kau kenapa ? Kenapa menolak ?? coba lihat sungmin.. Dia cantik sekali Kyu-ah.. ”

Kyu mencoba mengeluarkan suara.. Tapi kenapa terasa berat sekali..

Apa tidak akan terjadi hal buruk kalau dia berkata seperti ini nantinya ?

” Kyu-ah.. Kenapa kau menolak perjodohan ini.. ?? Cepat jawab Omma.. ”

” aku.. Aku.. Itu.. Aku.. ”

” kenapa kyu-ah.. ”

” aku tidak menyukainya Omma.. ”

Ny Cho memegangi kepalanya.. Sungmin yang berada di samping Ny Cho pun dengan spontan memegangi tubuh wanita paruh baya itu..

” Kyu.. Kalian saling berkenalan dulu saja.. ” Ny Cho masih terus mencoba agar putranya mau dengan sungmin

” Bukan itu Omma.. Tapi masalahnya.. ” Kyu memotong kalimatnya..

” Aku tidak suka wanita Omma.. ”

” Mwooooo ???! Omona.. Anakku yang paling tampan tidak menyukai wanita ?? ”

mulut sungmin menganga lebar mendengar perkataan Kyu itu..

” Aku Gay Omma.. ”

Brakkk..

Ny Cho langsung pingsan mendengar perkataan gila anaknya itu..

” Ya ! Apa-apaan kau ??? Cepat angkat tubuh ibumu ini ke kamarnya Bocah Setan ! ” sungmin berteriak..

” Mwo ?? Apa kau bilang ? Bocah setan ?? Dasar Preman Pasar ! ”

” Ya !! Kau mau bertengkar hahh ? ”

” siapa takut ??! ”

***

di kamar Ny Cho.. Sungmin maupun Kyu masih setia menunggui Ny Cho yang belum juga sadar..

” kau ini ada kelainan jiwa ya ?? ” ucap sungmin tiba-tiba pada Kyu

” Apa kau bilang ??! ”

” bagaimana bisa kau bicara kalau kau itu Gay di depan ibumu sendiri.. Kau benar-benar bodoh ”

” bisakah mulutmu itu diam ?? ”

” araso araso.. Tapi kau keluar saja dulu.. Bisa-bisa Omma-mu ini pingsan lagi kalau bangun nanti harus melihat wajah idiotmu itu.. ”

Kyu sudah mau mencekik wanita yang di depannya ini.. Bagaimana bisa Omma-nya mau menjodohkannya dengan wanita ini ??

Benar-benar Musibah besar..

Dengan dongkol Kyu keluar dari kamar itu..

Dan tidak lama dari itu.. Ny Cho sudah mulai sadar dari pingsannya..

Benar-benar sial hari ini bagi sungmin.. Kenapa dia harus capek-capek mengurusi ibu dari bocah setan itu sih ??

” OMO.. Kepalaku masih sakit.. ” ucap Ny Cho

” Ahjumma.. Kau baik-baik saja.. ”

” Nde.. Gomawo Sungmin.. Kau memang calon menantu yang sangat baik.. ” ucap Ny Cho sambil memegang telapak tangan sungmin

” nde.. Cheonma Ahjumma.. ”

Haduuuhhh.. Sungmin sudah mau menendang keluar wanita tua di hadapannya ini.. Calon menantu ?? Mual berlipat-lipat yang dia rasakan saat ini ketika mendengar itu..

” Mungkin semuanya salahku.. Tidak seharusnya aku memasukka Kyu di sekolah khusus laki-laki.. ”

” Sekolah khusus laki-laki ? ”

” Nde.. Di SMU Namdong High School.. ”

Mata sungmin terbelalak mendengar nama sekolah itu ??

Namdong High School ??

Dulu dia sangat ingin masuk ke sekolah itu.. Karna disana terdapat fasilitas untuk menjadi atlit sepak bola profesional..

” Namdo high school ahjumma ?? ”

Ny Cho hanya bisa mengangguk.. Tapi seketika tidak lama dari itu.. Seringai licik muncul di wajahnya..

” sungmin.. Apa kau bisa membantu Ahjumma ? ”

” bantu apa Ahjumma ? ”

” kau pindah ke sekolah Kyuhyun.. ”

” Hahhh ?? Mana bisa begitu Ahjumma.. Aku kan wanita ”

” Oleh karna itu kau harus bersekolah disana dalam rupa Pria.. ”

” maksud Ahjumma aku menyamar begitu ?? ”

” Bingo ! ”

” untuk apa ? ”

” kau sudah dengar apa yang dikatakan Kyu kan kalau dia itu Gay ? ”

Sungmin mengangguk..

” jadi ahjumma harap.. Kau bisa membuatnya jatuh cinta padamu dalam bentuk rupamu yang sebagai pria.. ”

” hahhh ? Maksud ahjumma ? ”

” ketika Kyu sudah jatuh cinta padamu yang adalah pria.. Dan saat itulah kau bilang padanya.. Kalau kau itu wanita.. Dan Kyu pasti tidak bisa menolakmu hanya karna kau adalah wanita.. Karna dia sudah jatuh cinta padamu.. ”

Membuat Bocah Setan itu jatuh cinta padanya ?? Astagaaaaa.. Hal seperti apa lagi yang harus dia hadapi.. Tidak akan.. Ogahh rasanya menjalin percintaan pada pria seperti itu..

Tapi kalau mengingat nama Namdong High School.. Cita-citanya sedari kecil ?? Huaaaaaa kenapa dia dilema seperti ini..

Dan juga.. Disana kan Donghae juga bersekolah..

Jadi dia bisa sedikit aman apabila ada hal-hal tidak diharapkan di sekolah itu..

Dan Sungmin sekali lagi tercekat.. Mengingat SMU itu kan asrama ??? Jadi dia harus tinggal disana ??

” bagaimana sungmin ?? Kau mau kan ? ”

Sungmin menatap Ny Cho mencoba mencari keputusan tepat darisana..

” nde.. Aku mau Ahjumma.. ”

***

” Hati-hati ya Sungmin.. Salam untuk Orangtuamu ya.. ”

Ny Cho melambai-lambaikan tangannya pada sungmin yang baru saja pulang..

Kyu yang juga berada disana terus bersikap tenang mengingat keputusan Omma-nya yang membatalkan perjodohannya dengan Preman Pasar itu..

” Kyuhyun.. ! ”

” wae Omma ?? ”

” lihat saja nanti Chagia.. Siapa yang akan menang ?? Kau atau Omma ?? Arachi ? ”

Ny Cho menyeringai evil pada anaknya itu sambil berlalu..

Kyu hanya bisa memandangi Omma-nya itu..

” terserahlah.. Yang penting perjodohan ini gagal hahahah.. ”

****

Keesokan harinya..

Heechul sudah berada di kamar anaknya itu..

” Sungmin ? Apa kau benar-benar akan menuruti tawaran ommanya Kyu ?? Kau akan sekolah disana ? ”

” nde Omma.. Jadi Omma sekarang tenanglah.. Omma tak akan sibuk-sibuk membangunkan beruang kutub yang tidur tiap paginya.. ”

” Omma.. Pasti akan merindukanmu sungmin.. ”

” Nado Omma.. ”

heechul menatap rambut putri kesayangannya itu sudah dipangkas pendek kali ini..

Tapi kalau mengingat apabila rencana ini berhasil dan Sungmin menikah dengan Kyu.. Rasanya heechul sangat bahagia saat itu terjadi.. Melihat anaknya itu menggunakan gaun cantik..

Tapi tidak untuk Sungmin..

Menikah dengan Kyu ?? Membuat pria itu jatuh cinta padanya ?? Bukan itu alasan dia mau menerima tawaran ini.. Dia ingin mengejar mimpinya hanya itu..

” Ya sudah Omma.. Aku pamit pergi ya.. Jaga kesehatanmu.. Jaga Appa juga.. ”

” nde.. Kau juga.. Jangan lupa bawa ini.. ”

Heechul memberi sebuah kotak pada putrinya itu

” Ini apa Omma ? ”

Sungmin membuka Kotak itu..

Dan..

Gubrakkkk..

Wig ??? What the ??

” Ya ! Omma untuk apa memberiku barang seperti ini ?? ”

” kalau kau liburan dan mau pulang.. Kau harus memakai wig itu.. Kalau tidak kau pakai.. Jangan harap kau bisa pulang ?? ”

Sungmin menghela nafas.. Ternyata Ommanya benar-benar menyebalkan..

Bagaimana bisa Appa-nya jatuh cinta pada wanita seperti ini ??

***

Sungmin menatap bangunan di hadapannya ini.. Sebuah gedung yang bertuliskan Namdong High School

Sungmin tersenyum lebar menatapnya..

” Fighting Lee Sungmin ! Berusahalah !!! ”

Sungmin melangkahkan kakinya ke dalam gedung sekolah itu..

Huaaaa.. mata sungmin tak henti-hentinya memandangi fasilitas Number One di sekolah ini.. Apalagi ketika dia melihat lapangan bola yang sangat keren..

Sungmin terus berjalan melewati lorong-lorong kelas..

Tapi langkahnya terhenti ketika seseorang sedang berdiri di hadapannya sambil menatapnya..

” donghae ? ”

” kenapa kau bisa disini ? ”

Ternyata Donghae bisa sangat jelas mengenali penyamarannya ini.. Yang menurutnya dan ibunya sudah melebihi standar penyemaran..

sungmin sedikit berpikir.. Apa tidak apa-apa dia mengatakan semuanya pada pria ini..

” Ikut aku.. ”

Sungmin menarik tangan Donghae ke suatu tempat yang sepi.. Setidaknya tempat untuk mereka berbicara..

” apa kau sudah gila hahh ? Bagaimana bisa kau melakukan hal konyol seperti ini ? ”

” ini impianku Hae.. Aku harus menggapai impianku.. ”

” sungmin.. Kau itu wanita.. Impianmu itu tidak masuk akal araso ? ”

” tapi bukan itu saja yang membuatku harus melakukan hal ini.. ”

” bukan itu saja ? Apa ada hal lain ?

” aku dijodohkan dengan Kyuhyun.. ”

” Hahhh ? ” donghae shock

” dan ini semua karna Bocah setan itu ternyata adalah Gay.. Jadi aku harus disini.. ”

Lagi-lagi mulut donghae menganga..

Gay ?? Homo maksudnya ??

” Kyu Gay ?? Bagaimana bisa ? Tidak mungkin.. ”

” apanya yang tidak mungkin.. bocah ideot seperti itu pasti penuh dengan hal-hal aneh.. ”

” jadi tujuanmu apa ? ”

” aku disuruh Omma bocah setan itu untuk membuatnya jatuh cinta padaku yang pria ini sehingga ketika aku berkata kalau aku wanita.. Dia tak mungkin menolak lagi.. ”

” kau menyukai Kyuhyun ya ?? ”

” Hehh ? ”

Pletakkk

” Ya ! Kenapa kau memukulku ? ”

” mana mungkin aku menyukai bocah setan itu ehh ? ”

” araso araso.. Bisakah kau jangan asal pukul orang hahh ? Pantas saja Kyu sering bicara padaku kalau tingkahmu itu seperti preman pasar.. ”

” Apa kau bilang ?? Dia bilang padamu kalau tingkahku seperti preman pasar ? ”

” ketika bertemu denganmu di taman tempo hari.. Sepulangnya.. Dia bicara padaku.. Kalau sikapmu itu seperti preman pasar ckckck ”

Sungmin berdecak kesal.. Dasar Bocah Setan.. Mulutnya itu sudah mau minta disumpal Koral sepertinya

” lalu apalagi yang bocah itu katakan padamu tentangku ?? ”

Donghae sedikit terlihat berpikir..

” Dia juga bilang wajahmu itu menipu haha ”

Hheh ?? menipu ?? apanya yang menipu ??

” Menipu ?? maksudnya apa ?? ”

” Kyu bilang padaku.. kalau orang yang tak mengenalmu pasti sudah menganggapmu gadis manis kmarin.. katanya orang yang beranggapan seperti itu sungguh kasihan.. ”

Huaaa.. benar-benar bocah itu.. ternyata mulutnya sudah tidak bisa direm lagi..

” Sudah hentikan bicaramu Hae.. aku bisa mencekikmu saat ini gara2 emosi dengan perkataan bocah itu ”

Donghae tercekat.. mencekiknya ?? ternyata gadis ini mengerikan juga..

” Tapi MIn.. apa kau tak sadar.. kalau Kyu bicara seperti itu.. jadi dia secara tidak langsung mengakui kalau kau ini cantik kan ?? ”

” iya juga ya ?? ”

Sungmin mengangguk setuju.. tapi buat apa bocah itu mengakuinya kalau dia cantik tapi tetap saja mengatainya -,-

TBC

Yahhh saya kembali lagi dengan ff ancur, Gaje, typo bertebaran ini =,=

Mianhae klo dikit.. soalnya saya ini rada susah mikir kalau panjang2 (?)

RCL ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

87 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 2”

  1. Minyu says :

    Udah kyuhyun terima aja.. Jadi repot kan kalo harus bohong.
    Hahahahaha nyonya cho sempet sempetnya punya pikiran kaya gitu.
    Hahahahaha tp ide nyonya cho oke juga😄

  2. pandabeautyblast says :

    hahahahaha…luculuculucu

  3. nanlovely669 says :

    ck kenapa bilang gay siii kyu..
    omo min nyamar diasrama namja apa ga apa?
    kyumin bertengkar mulu ah, preman pasar ama bocah setan ckckck…

  4. salma says :

    hahaha..
    omo sungmin jd cwok..
    wh bgmana slnjt.a pzt seru…

  5. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Wahh…Kyu ngomong gituh karna nggak mau di jdohin kan??? -.-
    masa iya dia Gay??? Ming buatlah Kyu ada feel ma kmu!! Nggak ush mikirin mmpi mu dlu,,,emng ada cewk jdii atlet pmain bola!!! Huh…ada-ada ajah deh Min!!!

  6. cloudqmin says :

    Kyu ng0m0ng!n tentang min ke Hae,that means kyu perhatian dan tertarik sama min,hahaha min emang mempes0na!

  7. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hua,,,, kyu sma ming djodohin??
    kyaa,,, sneng na,,,
    kekekeke,,, aigoo,,, ming,, sekli dayung 2 3 pulau terlampaui tuh,,,
    klo bkn krna idenya eommanya Kyu,, dia gak bakal dibolehin heechul disekolah namja yg dia idam-idamin,,,
    pnasaran,,
    lanjut bca next chap ah,,, ^^

  8. poopiie says :

    sumpah!!! aku ngakak bgt baca ini,,hahahaha,,,,,, ff chingu ini lucu. Min di jodohin ma Kyu,,,,eh? Min-nya malah jadi cowok….

  9. D. Magda says :

    Kenapa harus ‘gay’ sih kyu alesannya ==”

  10. lativa hanum says :

    huaa… T-T,koq umin nyamar jd cwo,gmn jdnya tuh.? Kyupil mana ngaku2 gay lg kan umin dah jd cwe..plaak(banyak bacot gw)

  11. GaemAziKyu says :

    selese part 2..^^ kekeke

    kocak..si kyu ngaku gay…hho
    mian komennya singkat>.<..
    #ngebut
    lanjut chp 3….chulbal..^^

  12. nadyaherida says :

    Kyu nya nekat bgt ngaku jd gay,, ehm bkl jatuh cinta kah kyu ma ming ver cowoknya??

  13. Tika says :

    Huaaa lucu! Umin mengerikan dsni.

  14. Yoeja_13 says :

    Ya faighting minnie,,kyu udah trima aja nsibmu hee,,

  15. thiafumings says :

    cuma gara2 mnghindari dijodohin sm Ming,Kyu ngaku sbg gay! lol
    kocak..
    duhh Ming..sangar bgt dirimu disini -_-

    ok,chap 2 slesai..
    lanjuutt

  16. Kiky Rizky says :

    sungmin pura” jdi cowok.. ??
    tmbh seru ja.. ^^
    lnjut..

    emm.. kyu, alasan mu mnolak perjodohan tu, bkin kaget.. napa msti ngaku jdi gay ??

  17. noer says :

    omma ny kyu aneh y..tega bget ma calon mantu trcnta..masa minnie d mnta jd cwo n msuk skul khusus cwo..ckckck..
    ayo minnie, slamatkan calon suamimu dri keGAYan ny..
    LOL..
    komen paan kaya gini..hihi
    gokil thor..

  18. kanaya says :

    Desty-sshi,jujur nih, ak agak gmn gitu wktu baca bagian “Haduuuhhh.. Sungmin sudah mau ‘menendang keluar wanita tua’ di hadapannya ini”,bgmna pun, yg muda harus ttp hormat sma orang tua kan meskipun tingkah orang tua itu mungkin nggak menyenangkan…ak berharap di crita ini pun ttp ada contoh yg baik juga🙂

    utk bagianlain di chap ini, ajang debatnya KyuMin sgt menghibur,hehe

  19. SJ_ELF says :

    kyuuu malah ngaku2 gay… ummanya sampe shock berat gtuu.
    Ming mau nyamar jadi cowo n masuk skolah yang sama ma kyu?
    donghae ternyata tau kalo itu ming,,pdhal dah nyamar, 🙂
    wahh bakalan seruuu,,,

  20. ririn puspitaelfkms says :

    ,makin seru ,😛
    ,emng bner sihh apa yg di bilang sma kyu tentang sungmin , >,<

  21. hyunki sarang kyumin says :

    hahahahaha….koq ff ne lucu banget sich…
    ketawa sendiri……..
    author hebat……
    ah sblmx salam kenal hyunki imnida…..
    q sk bc ff author

  22. ryeecha_s says :

    ming jd laki2…..mzx school namja pula….hyaa..seru nich….

    btw kyu klw lgee panix knpa yx dicari panci di dpr eaa…..hahahaahhaa…….

    Hae instingnx tjem eaa..lgzng tau gt law tu ming….

  23. ryeecha_s says :

    knapa kyu gax trima ajj seech uminnx….mlh sbux ndiri nyari panci…..hehehe….

  24. takara-hoshi says :

    Aku suda baca ini di ffn..
    Tp ngak papa deh baca ulang lg…
    kyu patut terima aja perjodohan itu dr awal..

  25. heldajungsoo says :

    Ide nyonya cho daebakg

  26. cang neul hye says :

    Hahahahahahah
    Kerenkerenkeren

  27. Dewi C'dedew says :

    Yang ini juga daebak🙂

  28. indahpus96 says :

    hahaha ming lucu bgt,
    galaknya minta ampun.
    pantes kyu bilang kaya preman pasar
    wkwkwk

  29. ChoLee KyuMin says :

    Hahahahaaa…
    Kocak, masak ga mau d’jodohin ampe bilang gay sich..
    Dasar emang kyuhyun babo..

  30. anggihaelf says :

    kocak gokil xD wkwkwk gay? pake acaraa boong segala lu kyuu xD lanjuttt

  31. kyumin13 says :

    aduh bingung mau komen apa….
    Tapi sumpah ni cerita seru bgt

  32. NaMiNa says :

    ini terinspirasi jg dr film ‘She’s my man’ ya..
    nyamar jd cwo bwt pngen jd pemain bola..

  33. Mutiara Dinda Putri says :

    keren ^^

  34. hye ri :) says :

    kyu boong ya kalo dy gay
    wkwkwk ada crack haemin kah😀

  35. zahratusshyita says :

    eeeeehhhh part ni pndk,
    smg kyumin bsa saling jatuh cinta
    lanjuuut

  36. vessalius-san says :

    aih, seru fanficnya. Heechul ada-ada aja deh! masa harus pake wig baru boleh pulang -______-

    jadi ming satu sekolah sama kyuhyun? satu kamar kan nereka? xD

    keep writing ya😉

  37. Gabriela-Fortuna (@GabyHutajulu) says :

    kyu GAY?? ya ampunn,aneh2 aja sih si evi ini,wkwkwk😀

  38. etha says :

    hehe…jd pgn ketawa baca ni ff..

  39. etha says :

    hehe…jd ketawa baca ni ff..

  40. poe says :

    nah nah.. ud mlai k jalurna hanakimi.. nyamar. tp latar blkg na bnr2 berbeda n asyiik bgt. sungmin , bsakah kau mngendalikn kyu?? evil ktmu setan.. apa bedana coba?? *mikir
    kekekee..
    kyumin fighting!!! ^^

  41. Sung Hye Ki says :

    mulai asyik nih sungmin nyamar. kyu? gay? alasan yg err…. wks

  42. fairylee says :

    wah ming nekat jg msuk asrama laki laki… dia bkal skmar dg cpa yh….?

  43. jasminelulu says :

    Hua…………….
    Aku jamin Kyu ga bakalan nahan tu kalau dideketin ma ming.
    Aku aja ga nahan..apalagi KYU..haha
    Peace..
    Author, . .Q ko ngrasa alurnya kecepetan ya..
    tp ga tahu jga si. tu cm perasaan doang ^^

  44. Chacha says :

    Masyaowoh !!! :O
    Itu yng jadi eommanya Kyu siapa?.
    Kenapa bisa punya rencana licik seperti itu?. :O
    Itukan harusnya sifat Heenim yng 11 12 sama si titisan iblis itu.
    Tapi kenapa disini eomma mereka tertukar.
    Ini seru !!!
    Suka ih suka !!!

  45. Chika sparkyu says :

    Minppa schl dschl ksusus namja nih…aigoo chul eomma smpi sgtnya nyruh ming

  46. Nadra kyumin says :

    Bocah setan and preman pasar??
    Hahaha
    Gokil
    Lnjut ach…

  47. vnovgyu says :

    ngebayangin ming jadi cowo itu lebih gampang, krna sejujurnya aku lebih suka yaoi buahahhahaha #plak
    aaaa ini panjang ya? wah nasih ada 40 chapter ,, bacanya harus malem klau gini lol.
    kyumin kyumin kyumin >\\\\\<

  48. cho kyumin says :

    dasar kyu cari alasan’a masa gay cyh…

  49. maya melani says :

    eh ciyusan kyu gay?
    penasaran😀

  50. itsme_devi says :

    hmmmm… mndingan kyunya yg pndiam kya hanakimi persi china naya tuh yg jdi wuzun kn pndiem dia trus baik lgi xD wk

  51. INP says :

    Astaga cho kyuhyun sayang ku –‘ kalau mau nolak perjodohan cari alasan yg lebih elit kenapa errr…. mungkin kalau aku yg jadi ny. cho sudah kejang kejang dengar pengakuan gilanya kyuhyun..

    dan wow!! ternyata di chap ini rambutnya baru jadi pendek ㅋㅋㅋㅋ

  52. fanniea says :

    aduh umin knpa gk sadar low kyu secara tdk langsung muji kamu?
    fighting lee sungmin.. aq do’akan kyu jatuh cinta sama kamu jdi perjodohan tetep terjadi.. *hehehe
    dan kamu jga bakalan jatuh cinta ma kyu.. hehehe *evilSmirk

  53. beMINe says :

    hahaha. Dsni gak emak gak ank sma2 gokilnya. Omo~ sungmin bener2 preman pasar

  54. hina_8848 says :

    kyaa… preman pasar yg cantik jelita kkk~
    tp sayang rambutnya ming sampedipotong

  55. choihyekyung says :

    Kyumin udah saling suka? Tapi ga’ sadar yah..

  56. kyuren says :

    ngakak bacanya, kyu lebe bgt sampe ke dapur ngambl panci segala woah umin udah pindah ke namdong, cie kyuhyun scra gak lgsg ngakuin kalo umin it cntik! lanjt! penasaran sama part selanjtnya!

  57. Inonk137 says :

    Huwaaah,
    ming nekad bner
    hanya demi spak bola ???
    tp aq yakin, d snalah bnih2 cnta akan muncul
    kkkkk~😀

  58. nou vie ajach says :

    jiahahaha,…kocak~
    omma.a kyu ekstrim~
    nyuruh anak orang jd namja,…gokil~

    kyumin bakal 1kamar kah?

  59. Cloudslent says :

    Enak kali ya sekolah di sekolah namja, di kelilingi namja ganteng” seperti itu….
    Wkakakakaka…
    Next chapter^^

  60. dheelfanjani295 says :

    huwaaa kyu gak ad alsan lain ap buat nolak prjodohannya..
    itu yg jdi eommanya kyu syp??

  61. Iin rachma says :

    Omona,, kyu gay?? *ikut pingsan bareng omma kyu.
    Ke ke ke

  62. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    Kyuhyun is gay…… itu anak sangking gamau nya pake bilang dia kelainan-___-sampe pingsan gitu umma kyu ckck tapi ujung ujung nya dia sama ming jugaa *horee

  63. juwichomin says :

    hahahaha
    Baru chapter 2 udah seru
    Kyu ngaku gay gara2 gk mau djodohin

  64. ipechkyumin says :

    uwahaha…

    gubrak itu pas Kyu bilang dia gay!! ahaha, koclak sumpah

    bener kata Hae, Kyu perhatiin Ming eh??

    hwaitting Ming…

  65. gyulvoe says :

    kalo kyu gay, kenapa gak suka donghae aja? lol *diciumeunhyuk(?)
    ah alurnya terlalu kecepetan thor hehe piss._. mungkin karna otakku yang melambat(?)
    oh iya sungmin gak potong rambut? apa dari awalnya sungmin udah cepak?
    uu
    entahlah, izin baca chap 3 nde uu

  66. kyuminshipper says :

    waah. .seru banget. .si ming manggil kyu bocah setan trus si kyu manggil ming preman pasar. .haha. .aigo. .

    What ? Kyu ngaku kalo dia gay ? Bwahahaha. . .kasian bgt eomma nya kyu sampe pingsan denger nya😀

    aigoo. .itu eomma nya kyu sama aja ya gila nya sama eomma nya ming. .#just kid
    masak ming d suruh sekolah d sekolah khusus namja. .haha. .kesempatan emas buat ming buat ngejar cita”nya tuch 😀

  67. Anna rizky says :

    bang Kyu mpe sgitux nyadarin dri, trus ngaku gay spya gaa d’jdohin ^^

  68. @RisaFebry123 says :

    bocah setan? preman pasar? wkwk

    halah Kyu ngaku gay, percuma.. ntr ksna nya jga bkal jodoh beneran sma ming :b

  69. C'Jinhyun says :

    Kirain bakal beda dr ver dramanya,soalnya pas baca part1 kyuminy udh saling kenal malh smp brantem segala.eh trnyt pas part2,bener2 deh nie ff bikn penasarn..
    Daebak authornim🙂

  70. Kyumin pu says :

    Hahaha kyumin kyumin penasaran gimana selanjut nya aku juga sering typo ko hehe -_-

  71. Diah_cris says :

    Hahaha….
    preman pasar….
    bocah setan….
    aish….

  72. Diah_cris says :

    Hahaha….
    preman pasar….
    bocah setan….
    aish….
    jeongmal daebak….

  73. Diah_cris says :

    Hahaha….
    preman pasar….
    bocah setan….
    jeongmal daebak….

  74. hanhyeneul0103 says :

    Hahaha !!
    Ming nekad banget ampe pangkas rambut gitu
    Lgi pula mana ada pemain sepak bola wanita ,
    Walopun nnti ikut kejuaraan psti ga bsa ikut , kn dy yeoja
    Ciyee kyu babo! Ngapain coba dia ngaku jadi gay , kan jdi ribet gini critanya , wkwkkw
    Tp gpp thor! Lanjutkan!

  75. eunsin says :

    kirain donge jg bkal naksir ming . tnyata ikutan ngecomblangin kyumin . haha .

  76. imSMinL says :

    Ciee ciee ming masuk sekolah idamannya, trus ming tidr sama siapa ?

  77. Nia seobie says :

    Huaaaa gak kebayang akan seperti apa sungmin di asrama itu..kekacowan apalagi lw mereka bertemu ckckckckc

  78. Leeznakyu says :

    Jiaah si kyu ada” aja deh,,,
    min hwaiting, semoga g ke bongkar dluan sma si evil

  79. arjuna says :

    kyuhyun pndai ngeles juga ya….
    hehehe…….
    wah sungmin nyamar ji cowok….
    psti yg ngk kenal ngk bkalan ngenalin…
    makasih

  80. amalia sandra Sofiana says :

    sungminn jadi cowokk,, ngakak dahhh bener tuhhh pd gila kyu boong blg ***… uuuu penasarann… ^^ nice FF

  81. Evil'Snowhite says :

    Omo omo!😄

    dapet ff keren XD- . .
    Tapi bru baca -_- aku lanjt dulu ya😄

  82. ulfa says :

    Keren ff nyaa huuuuaaaa

  83. nova says :

    Waahh bakalan seru ini.. ㅋㅋㅋ

  84. smilebunny says :

    Ming emg sempurna.
    Likelike

  85. citra_ratna 868 says :

    Pa kyuhyun gay pasti itu gx mungkin ..oh ya tu kan rencana kyuhyun aiss lupa q..
    Hua.. Sungmin skolah di tempat khusus cowok..
    Kasihan rambut yg panjang d potong pendek,..tpi pasti ttap manis
    Ck..donghae cpt sih itu sungmin yang lagi menyamar..

  86. fadillah says :

    donghae bs langsung ngenalin sungmin. . .hebat. . .
    Lanjut part selanjutnya

  87. Margaretha Putri says :

    knp kyu malah blng kalo dia gay –”
    noh skrng rasaiin, umin msk sekolah khusus laki”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: