Hanakimi (KyuMin Version) Part 3


Hanakimi (KyuMin Version) Part 3

********************************

2 sosok itu berjalan menelusuri lorong-lorong.. Sesekali 1 dari kedua sosok itu menatap orang yang sedang berjalan dengannya dengan tatapan cemas..

” Donghae-ah.. Bisakah kau berhenti menatapku dengan tatapan seperti itu ? Apa menurutmu aku ini memiliki takdir yang teramat buruk gara-gara dijodohkan dengan bocah setan itu ehh ? ”

” hahh.. Kau ini.. Kalau sekolah ini bukan asrama mungkin aku tak akan terlalu mencemaskanmu Min.. ”

Sungmin mengerucutkan bibirnya imut.. Benar yang dikatakan donghae.. Selama 24Jam/hari dia harus menjadi pria..

Di pikirannya sekarang bukan bagaimana caranya bertingkah layaknya pria.. Itu sih jangan disuruh juga dia sudah seperti pria =,= tapi bagaimana repotnya dia waktu ganti pakaian ? Waktu datang bulan ?? Mandi apa lagi..

Otaknya benar-benar mau pecah.. Kalau saja bocah setan itu tidak sekolah di SMA ini.. Ogah rasanya menyetujui permintaan Ny Cho..

” Hyung !! ”

Sungmin melotot.. Bagaimana ini ?? Bocah setan sedang berjalan kemari ?? Huaaa.. Ottokhae ?

Donghae yang berada di samping sungmin pun tak kalah cemas..

Apa Anak itu akan mengenali sungmin ya ?

” Hyung.. Aku mencari-carimu asal kau tahu.. ”

Kyu menghela nafas lega akhirnya dia bisa menemui Donghae..

Sesekali dia melirik kearah orang yang berada di samping Donghae..

Sepertinya pernah melihat ? Dimana ya ? Batin Kyu.

” Hyung.. Nugu ? Aku tak pernah melihatnya di sekolah ini.. ”

Donghae melirik sungmin yang sedari tadi hanya menunduk saja..

” dia temanku.. Hari ini baru pindah ke sekolah ini.. ”

Kyu mengangguk mengerti.. dia terus mengamati tubuh pria itu dari atas ke bawah.. Kenapa orang ini pendek sekali sih ??

” Kyu-ah.. Kau ada perlu apa mencariku memangnya ? ”

” ahh itu Hyung.. aku diberitahu kalau hari ini ada murid pindahan yang akan sekamar denganku nantinya.. ”

Donghae mengangguk.. Dan Kyu terdiam setelah mengatakan apa yang ingin dia katakan pada Donghae..

Tapi tidak lama dari itu.. Dia kembali menatap pria yang berada di samping Donghae..

” Kau ?? Kau murid pindahankan ? Apa mungkin.. Nanti yang akan sekamar denganku itu kau ya ? ”

Sungmin menatap wajah Kyu..

Hahh ?? Sekamar dengan bocah ini ?? Apa tidak salah ?? Kenapa Tuhan sangat tega padanya..

” i.. Iya aku murid pindahan.. ”

” siapa namamu ? ”

” Hehh ? ”

” aku tanya siapa namamu ? ”

Sungmin menatap donghae dan Donghae juga melihat kearah Sungmin..

Donghae bisa melihat jelas raut gugup dari wanita itu..

” Namaku.. Namaku.. Sungmin.. Lee Sungmin.. ”

Donghae sedikit terkejut mendengar ucapan sungmin..

Apa dia bodoh mengatakan nama aslinya dengan Kyuhyun ??

” Nde ?? Namamu siapa tadi.. ? ”

Kyu sedikit kaget sepertinya mendengar nama bocah pindahan ini..

Sedangkan sungmin mulai geram dengan Kyu yang malah menanyakan lagi siapa namanya..

Apa orang ini selain sakit jiwa,, dia juga Tuli ?

” Namaku Lee Sungmin.. ! ”

sekali lagi mulut Kyu menganga lebar..

Kenapa nama orang ini bisa sama dengan Nama Preman Pasar itu ?

” namanya benar-benar kuno.. kenapa namanya itu sama dengan preman pasar itu sih.. ” Kyu berucap pelan

Tapi sungmin sepertinya juga mendengar apa yang dikatakan Kyu itu..

Dasar Bocah Setan.. Mulutnya itu tidak bisa dijaga apa hahh ?? Tidak ada orangnya saja dia masih seenaknya mencibir namanya.. Bagaimana kalau sungmin benar-benar di hadapannya.. Mungkin sudah perang sendal =,=

” Mwo ??! Kau bilang apa tadi ?? Preman Pasar ? ” Sungmin meradang

” ehh ? Ahniyo.. Aku tidak pernah mengatakan itu kok.. ” Kilah Kyu..

Donghae hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya..

Dasar bocah-bocah ini..

” Oh ya Kyu.. Jadi kalau kau sekamar dengan Sungmin nantinya.. Memangnya apa urusan denganku ? Kenapa kau mencariku ? ”

” Aku ingin minta bantuanmu Hyung.. ”

” kau mau ku bantu apa ? ”

” bisakah.. Sungmin sekamar denganmu saja ? Aku benar-benar tidak nyaman kalau harus sekamar dengan orang lain.. Aku sudah terbiasa sendiri di kamar.. ”

Sungmin menatap sebal Kyu..

Jadi Bocah ini sedang menolak kehadirannya begitu ?? Cihhh.. Berani-beraninya bocah setan ini belaga jual mahal..

” Hehh ? Maksudmu.. Sungmin sekamar denganku saja ? ”

” Nde Hyung ^^ ^

Donghae melihat kearah sungmin..

” bagaimana ? Kau mau tidak sekamar denganku ? ”

” Nde.. Aku mau.. Aku juga tak terlalu nyaman soalnya kalau harus sekamar dengan bocah ingusan hehe.. ”

Kyu melotot seketika.. Bocah Ingusan ?? Apa-apaan orang ini.. Menyindirnya kah ?

” araso.. sungmin akan sekamar denganku.. Kau tak perlu khawatir Kyu.. ”

” Gomawo Hyung.. Dan.. ”

Kyu menatap jengkel kearah Sungmin..

” Sungmin Hyung.. Gomawo karna kau mengerti aku.. ” ucap Kyu dengan penekanan-penekanan di ucapannya..

” baiklah.. Aku dan Sungmin pergi dulu ya Kyu.. aku dan dia harus ke kelas.. ”

Kyu mengangguk.. Dan Donghae beserta sungmin pun telah berjalan pergi..

” Kenapa orang-orang yang bernama sungmin sungguh menyebalkan ? ”

***

Donghae maupun Sungmin masih terus berjalan menuju Kelas..

Ketika berjalan.. Sungmin masih tak henti-hentinya mengomel..

Donghae yang mendengar omelannya itu hanya bisa tersenyum..

” sudahlah.. Anak itu memang begitu.. Tapi dia baik kok.. Memang walaupun sedikit kekanak-kanakan.. ”

Sungmin mendengus kesal..

” tapi aku benar-benar tak bisa menahan diri untuk tidak menendangnya jauh-jauh.. Bocah itu.. Ahhhh.. Aku bisa gila kalau aku menikah dengannya nanti.. Musibah besar ! ”

Sungmin mengacak-acak rambutnya frustasi..

mereka pun telah sampai di kelas..

Donghae membuka pintu.. Dan ternyata murid-murid lain beserta guru yang mengajar sudah berada disana

” Silyehamnida Songseongnim.. Aku terlambat.. Aku harus membantu murid pindahan ini untuk sedikit melihat-lihat kondisi sekolah.. ” Ujar donghae sopan..

” yasudah.. Tak apa-apa.. Donghae kau duduklah.. Dan kau ? Siapa namamu murid baru ? ”

” Lee Sungmin songseungnim.. ”

” ah iya Lee Sungmin.. Kau perkenalkan dirimu dulu baru boleh duduk.. ”

Sungmin pun sudah berdiri di depan kelas.. Sedikit dia melihat-lihat wajah murid-murid yang lain..

Tapi..

Ehh ??

Apa itu Yesung ??

Kenapa orang itu bisa ada disini ?

” sungmin-ssi.. Cepat perkenalkan dirimu.. ”

” Ah.. Ye.. ”

Sungmin kaget melihat Yesung ternyata juga sekolah disini =,=

” Annyeonghaseo.. Chonun Lee Sungmin Imnida.. Bangapseubnida.. mohon bimbingannya.. ”

” araso.. Kau duduklah.. ”

***

” Kenapa kau bisa disini ?? Ya ! Bocah sinting ! Cepat jawab aku.. Kenapa kau bisa disini ?? ”

Sungmin, Yesung, maupun Donghae sudah berada di taman belakang sekolah.. Sedari tadi Yesung terus-terusan menyerang sungmin dengan pertanyaan..

” Ya ! Kim Jong Woon ! Bisakah kau berhenti bicara dulu ?? Bagaimana aku menjawabnya ?? ”

” ara.. Araso.. Cepat jawab pertanyaanku.. ”

” hahh.. benar-benar kesal rasanya harus memberitahu soal perjodohanku dengan bocah setan itu sekali lagi.. ”

” heh ? Perjodohan ? Kau dijodohkan ? Apa kaitannya kau sekolah disini ? ”

” Dia dijodohkan dengan Kyuhyun.. ” sambung Donghae..

” Hahhh ? Kyu.. Kyuhyun adik sepupumu itu ? Bocah yang sering sekali membanggakan dirinya sendiri yang bisa mengalahkanku dari Game Starcraft itu ?? ”

Donghae mengangguk..

” jadi.. Kenapa kau bisa disini Min ? ”

” Kyu itu Gay.. ”

” Mwoya ?? Gay ?? ”

Yesung sudah seperti orang tolol sekarang.. Kenapa sulit sekali rasanya mencerna perkataan dari teman-temannya ini..

” jadi aku disuruh Omma dari bocah setan itu untuk membuatnya jatuh cinta padaku dalam bentuk pria seperti ini.. Jadi ketika aku mengatakan kalau aku ini wanita.. Dia sudah tak bisa menolakku lagi.. ”

” aku benar-benar tak percaya kalau bocah itu ternyata Gay.. Benar-benar disayangkan.. Bocah itu sangat tampan.. ”

” Oh ya.. Sung-ah.. ”

” wae ? ”

” kenapa aku tak pernah tahu kalau kau sekolah di SMA yang sama dengan donghae ? ”

” memangnya kau pernah bertanya padaku aku ini sekolah dimana hahh ? ”

” tidak sih.. ”

” araso.. Araso.. Jam istirahat sudah mau habis.. Ayo kembali ke kelas.. Sebentar lagi jam sekolah akan habis.. Dan sungmin dan aku harus merapikan kamar.. ”

” merapikan kamar ? Kau dan gadis ini ? ”

” nde.. Aku dan dia sekamar sekarang.. ”

” Ya ! Lee Donghae.. Kemari kau sebentar,, ”

Sungmin yang melihat Yesung membisikkan sesuatu pada Donghae hanya bisa menatap teman-temannya itu dengan wajah bingung..

” kau.. Kau tak akan berbuat yang macam-macam dengan bocah ini kan ?? Kau harus ingat.. Dia itu Wanita.. ”

Donghae melotot pada Yesung.. Apa-apaan orang ini.. Memangnya wajahnya ini semesum itu kah ?

” kau pikir aku ini apa hahh ? ”

” araso.. Aku percaya padamu hehe.. ”

***
Donghae dan Sungmin masuk ke kamar mereka..

Dahi sungmin berkerut.. Kamar ini kecil sekali dari kamarnya yang di rumah..

” Hey.. Kau bisa menaruh pakaian dan barang-barang bawaanmu ke lemari itu.. ” ujar Donghae

” araso.. ”

Sungmin pun memasukkan barang-barangnya ke lemari itu..

Donghae mengamati sungmin.. Tapi sepertinya ada sesuatu yang janggal dari bawaan wanita ini..

Dia tidak membawa ‘itu’ kah ??

” kau kenapa menatapku seperti itu ? ”

” itu.. Aaa.. Aisshh bagaimana caranya aku mengatakannya ya.. ”

Donghae geram sendiri dengan dirinya..

Tapi dia benar-benar aneh rasanya.. Kenapa wanita itu tak membawa hal sepenting itu..

” itu ? Itu apa ? Kau ini mau ngomong apa sih ? ”

” apa kau ? Apa kau tak membawa pembalut ? ”

Hehh ??

Sungmin melotot menatap donghae..

Pembalut katanya ??

Kenapa dia bisa lupa membawa itu ?? Huaaaa bagaimana ini.. Mana mungkin dia pulang dan mengambil benda itu ??

” Ya ! Sungmin ! Kau tidak membawanya ya ? ”

Sungmin menatap melas donghae.. Dia benar-benar tak memikirkan untuk membawa bentu itu..

” aku lupa Hae.. ”

Hae mendengus pasrah.. Dasar gadis ceroboh.. Bagaimana bisa benda sepenting itu dia tak bawa ?? Dia saja yang pria bisa peka.. (?)

” oh ya.. Apa disini.. Maksudku di dekat sekolah ini ada supermarket ? Aku mau membelinya saja.. ”

Donghae sedikit berpikir.. Apa tidak apa kalau wanita ini membeli benda itu ? Bisa-bisa dia dianggap menderita kelainan seksual =,=

” kau tidak apa-apa membelinya ? ” tanya Donghae

” tidak ada cara lain.. ”

” tidak jauh dari gedung ini.. Ada supermarket di seberang jalan.. Kau bisa membelinya disana.. ”

” araso.. Aku akan membelinya sekarang saja.. Lebih cepat lebih baik.. ”

” nde.. Hati-hati araso ? ”

” araso.. ”

***

Kyuhyun berjalan santai mengitari lorong kamar-kamar asrama.. Dia bermaksud untuk ke kamarnya..

Tapi dia sepertinya merasa daritadi ada yang mengikutinya..

Dia pun terus berjalan.. Tapi sepertinya memang ada yang mengikutinya..

mana kondisi lorong-lorong ini lagi sepi.. Aisshh bulu kuduk Kyu merinding..

Kyu menghentikan langkahnya dan melihat ke belakang.. Tapi tidak ada orang ??

Dia pun kembali berjalan.. Namun tiba-tiba ada yang menariknya ke salah sudut ruangan disana..

” Ya ! Siapa kau.. Ya ! Kenapa menarikku seperti itu ?? ! ”

Kyu terus ditarik.. Dia masih belum bisa melihat wajah orang sinting yang menariknya ini.. hingga akhirnya tubuhnya itu sudah berada di sudut ruangan.. Dan dia sudah bisa melihat siapa yang menariknya..

” Yesung Hyung ? ”

Kyuhyun heran.. Kenapa pria ini tiba-tiba menariknya..

Dan Yesung sekarang sedang menatap Kyu lekat-lekat.. Kyuhyun sudah mau pergi melarikan diri saja rasanya.. Tapi apalah daya ? Tubuhnya sedang dihimpit begini oleh orang aneh seperti ini

” Hyung,, kau kenapa tiba-tiba menarikku ? ”

” Kyuhyun.. Cho Kyuhyun.. ”

” waeyo Hyung ? ”

” apa benar.. Kalau kau itu Gay ? ”

Gubrakkkk..

Kyu melotot mendengar ucapan pria itu..

Apa katanya ?? Gay ?? Darimana bisa dia mengetahui kalau dirinya Gay.. Ehh bukan Gay.. Maksudnya dia yang sekarang sedang berpura-pura menjadi Gay..

” Hyung ?? Kau bicara apa ? Siapa yang Gay ? ” Kyu masih mencoba menyangkal..

” sudahlah Kyu.. Hyung tau kau itu penyuka sesama jenis.. jadi jangan terlalu sungkan untuk jujur padaku.. ”

Kyu sudah mau mencekik Yesung rasanya saat itu.. Orang ini.. Darimana dia tahu masalah itu ??

Apa mungkin.. Preman Pasar itu yang memberi tahu pria ini ??

” Hyung,, darimana kau tahu tentang ini ?? ”

Yesung menatap Kyu bingung.. Dia harus menjawab apa.. Kalau dia harus menjawab dirinya yang mengetahui ini dari seseorang yang bernama sungmin di Sekolah ini.. Bisa-bisa penyamaran wanita itu terbongkar..

” tidak ada yang memberitahuku kok Kyu.. ”

Kyuhyun sudah menatap Yesung dengan tatapan Evilnya.. Yesung sudah menelan salivanya kalau ditatap seperti itu.. Rasanya hawa horror sedang sangat mencekam

” wanita itu kan Hyung ? Preman Pasar itu kan ?? Aishhhh.. Wanita itu.. Ku bunuh juga dia.. ”

Di tempat yang berbeda.. Sungmin menatap 2 sosok yang sedang berada di salah sudut ruangan yang dia lewati..

Sungmin mencoba lebih menajamkan penglihatannya kembali..

Itu Yesung kan ?? Dan dia sedang apa bersama pria itu ??

Sungmin terus mencoba melihat dengan siapa Yesung..

Kyuhyun ?? Bocah setan itu kah ??

Apa jangan-jangan ?? Kyuhyun sedang merayu temannya itu ?? Merayu Yesung ??

Saking kagetnya.. Sungmin tak sadar menjatuhkan barang belanjaannya.. Dan itu membuat Yesung maupun Kyu sadar ada sepasang mata yang melihat mereka..

Mata Kyu melotot.. Kenapa bocah sungmin Yang memiliki nama sama dengan preman pasar itu sedang disana ?? Jangan-jangan dia berpikir macam-macam lagi..

” Hey.. ! ” Kyu memanggil Sungmin

Sungmin yang sadar dipanggil oleh Kyu pun reflek pergi.. Dia sangat shock.. memang benar dia sudah mengetahui kalau Kyu itu Gay.. Tapi benar-benar.. Dia belum pernah melihat pasangan Gay sedang bersama sebegitu mesranya..

” Hey.. Kau ! Lee sungmin ! Maksudku sungmin Hyung ! ”

Kyu terus memanggil dan mengejar Sungmin.. Hingga dia berhasil menarik tangan sungmin

” Apa yang sekarang ada di kepalamu ?? Cepat katakan padaku ?? ” Kyu bertanya

Sungmin benar-benar gugup.. Bagaimana ini ?? Dia sudah menganggu orang berkencan tadi =,=

” Mianhae.. Aku tak bermaksud menganggu kalian.. Mianhae.. Kau lanjutkan saja.. ”

” Hehh ? ”

Kyu memegang kepalanya.. Dia benar-benar pusing.. Dan sekarang ada lagi pria yang mengiranya Gay sungguhan..

Ini semua gara-gara Preman Pasar itu !

” mianhae.. Aku tak bermaksud menganggumu.. Sungguh.. ”

sungmin langsung saja pergi tanpa menghiraukan Kyu yang sedang terbengong-bengong saat ini..

Di tempat berbeda.. Dengan tergesa-gesa.. Sungmin masuk ke kamarnya..

Donghae menatap Sungmin heran.. Ada apa lagi dengan orang ini ?

” Hey ! Kau kenapa begitu ? ”

” ahniya.. Aku tidak apa-apa.. ”

Donghae mengamati tangan sungmin.. kenapa benda itu tak ada ?

” kau bilang mau membeli pembalut kan ?? Kenapa kau tidak membawanya ?? Apa tidak ada disana ? ”

Sungmin tercekat.. Dia lupa ! Dia meninggalkan itu disana..

” aku.. Menjatuhk.. ”

Cklekk

Pintu terbuka.. Sungmin terpaksa menghentikan ucapannya..

” Ya ! Gadis Bodoh ??? ”

Yesung masuk dengan wajah kesal.. Dia menatap sungmin dengan geram.. Dasar gadis ceroboh..

” Sung-ah.. Kau kenapa kesini ?? ” donghae bertanya

” Lihatlah bocah ini Hae.. Mana bisa dia meninggalkan benda seperti ini di tengah jalan ?? ”

Yesung mengangkat kantung berisikan pembalut itu..

” Hahh ?? Sungmin.. Kau ?? Kau benar-benar bodoh.. ” donghae ikut-ikutan memarahi sungmin

” Mianhae.. Aku tadi terlalu kaget melihat Kyu sedang berkencan dengan Yesung.. ”

” Mwoya ?? Kau bilang apa ?? Aku berkencan dengan Kyu ?? Kau anggap aku ini lelaki macam apa hahh ? ”

” Kau melihat Kyu dengan Yesung ? ” donghae bertanya

sungmin mengangguk..

” Ya Gadis Bodoh ! Tarik ucapanmu yang bilang aku sedang berkencan dengan Kyu.. Itu benar-benar menjijikkan.. ” Yesung meracau

” lalu kau sedang apa bersamanya di tempat seperti itu dan dalam posisi seperti tadi ? ”

” aku hanya menanyakan padanya.. Apa dia itu gay atau tidak.. ”

” Hahhh ?? ” HaeMin menganga

” kenapa kalian berteriak ?? ”

” lalu.. Bagaimana jawaban bocah setan itu ?? ” sungmin bertanya

” entahlah.. Dia sepertinya terlalu kaget dan tidak sempat menjawab pertanyaanku.. Ckckck.. Dia pasti malu sekali karna sudah dipergoki olehku.. Poor Kyuhyun.. ”

***

Kyuhyun terus mengacak-acak rambunta frustasi.. Huaaa bagaimana ini..

Gara-gara preman pasar seperti gadis itu.. Di sekolah ini sekarang sudah ada dua orang yang menganggapnya Gay.. Yesung Hyung dan Sungmin Hyung..

Kyu berpikir.. Kalau Yesung dan Sungmin menganggap dirinya yang Gay.. Jadi ada kemungkinan besar kalau nantinya donghae hyung akan tahu..

Huaaaa.. Mau ditaruk kemana ini wajahnya kalau Donghae Hyung mengira dia ini Gay ?? Benar-benar memalukan..

Dasar Preman Pasar.. !!!

Dengan kesal Kyu mengambil hape-nya dan mencoba menghubungi seseorang..

” Yeoboseyo.. ”

” Ya ! Omma ! ”

” Waeyeo Chagia ?? Kenapa kau berteriak seperti itu ?? ”

” cepat beritahu aku nomor handphone preman pasar itu ! Omma cepat.. ”

” preman pasar ?? ”

” araso.. Lee Sungmin,, wanita itu.. ”

” kenapa kau menanyakan nomor Hape-nya ?? Kau menyukainya ya ? ”

Kyu mendengus kesal.. menyukainya ?? Tidak ! Salah besar.. Dia ingin memaki wanita itu sekarang lewat telpon..

” Omma ,,,, cepat beri aku nomornya.. ”

” araso.. Araso.. Kau ini tidak sopan sekali dengan orangtua.. Nomernya 71549 xxxxxx ”

” Nde.. Gomawo Omma.. ”

Kyu menutup telponnya.. Dan dengan cepat dia menelpon gadis sialan itu..

***

Sungmin masih terus berkecamuk dengan pikiran-pikiran tentang Ke-Gay-an yang dimiliki bocah itu..

Ckckck.. Ternyata pria itu sudah sangat parah sepertinya..

Rasanya pengen terjun dari jurang kalau membayangkan dirinya yang harus membuat bocah itu jatuh cinta padanya dan berhubungan seperti orang Gay.. Astaga… Menjijikkan sekali..

kenapa hidupnya penuh dengan hal-hal seperti itu sih ??

Drettt Drettt Drettt

Sungmin mendongakkan kepalanya mencoba melihat siapa yang menelponnya..

” nomor siapa ini ? ” batinnya.

” Yeoboseyeo ” jawab sungmin

” Ya ! Preman Pasar Sialan ! Ku bunuh kau !! ”

Dengan spontan sungmin menjauhkan telinganya dari Hape-nya itu..

Apa orang yang menelponnya ini ialah orang sinting di Rumah sakit jiwa yang sedang mencuri salah satu HP dari perawat disana ?

Tapi tunggu dulu..

Preman Pasar ??

Hanya satu orang yang sering memanggilnya seperti itu..

Kyuhyun ??!

” Ke.. Kenapa kau menelponku ? ”

” masih bisa bertanya kau ? Atas dasar apa kau memberitahu Yesung hyung kalau aku Gay hahh ?? Kau mau ku lempar ke jurang ya ?? ”

” itu.. Aku.. Aku tidak sengaja mengatakannya.. ”

” tidak sengaja kau bilang ??! Kau sudah membuat kepalaku pecah rasanya.. Kau bilang kau tak sengaja ?? Kau benar-benar ingin ku kubur hehh ?? ”

” Ya ! Bocah Setan ?? Bisa kau bersikap sopan sedikit padaku ?? Kau itu lebih muda denganku ?? Setidaknya hormati aku karna lebih tua darimu.. ”

” Hey Preman Pasar ! Kenapa malah kau yang marah-marah ?? Kau tidak tahu apa ? Seharusnya aku yang marah bukan kau.. ”

” sudahlah.. Aku emosi bicara denganmu.. ”

Cklikk

Sungmin memutuskan sambungan teleponnya dengan Kyu..

Ini tak bisa dibiarkan.. Dia harus memakai nomor lain sepertinya kalau sedang berada di Sekolah ini.. Bisa-bisa ketawan oleh bocah itu lagi..

TBC

jiahhh.. akhirnya saya kembali dengan FF Gaje satu ini ><

akhir2 ini saya sibuk banget.. sekolah belum apa2 udh numpuk tugas ckckck..

yasud.. ga mau banyak cincong..

RCL !!!

ama saya ini gampang.. mau tag comment.. yg nggak ya gau usah comment😄

Trus juga.. Bagi yg cuman suka ninggalin Like Aja.. Sekali2 comment pliss.. Saya juga mau tahu tanggapan kalian.. Jangan Like aja..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

75 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 3”

  1. Minyu says :

    Kenapa ga sama kyu aja min?
    Satu kamar ama kyu aja min T.T

  2. nanlovely669 says :

    kenapa pindah kamar ama hae, huuaa kl kyumin satu kamar bisa” bertengkar trus…
    aigoo min gimana sii ceroboh bgt sampe’ lupa bawa pembalut, trus jatuh lagi untung tadi yg ambil yesung…
    ck salah paham nih haeminsung…

  3. salma says :

    hahaha..lucu sx#pegang perut

    gx tau mo komen ap yg pzt lucu abis

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Huhuhu…kyak.y KyuMin akan ckup sulit di persatukan T^T
    dua”.y kras kepala sihh…!!!!

  5. cloudqmin says :

    Ya ampun thor. . . . Beneran dEh pusing liat KyuMin bentak2kan kek gtU?Gmana auThor pas buat apa kepalanya jg mau mleDak,he,he

  6. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hua,,,,, seru,, seru,, seru,,,
    aigooo,,, untung ming skmar sma hae,,
    seenggaknya,, dia terbebas dr kecurigaan si Kyu,,
    hwakakkkakkk lucu bgt,, gmn bisa tuh pmbalut ditinggalin??
    untung aja yg nemuin yesung,,, coba klo si Kyu,,
    hahahhahahaa
    bca next chap na ah,,,

  7. poopiie says :

    huft,,,seru bgt di part ini,Kyu ma Min berantem terus……hahahhaa,awas aja ntar pasti jatuh cinta tuh….

  8. D. Magda says :

    Ciee….~
    Yang lg ‘bermesraan’ ama yeye (¬_ ¬!!)

  9. lativa hanum says :

    preman pasar’sungmin’ vs bocah gay’kyuhyun’. Mereka makin ngadu aja mana kyuhyun udah emosi bgt tp mkin seru aja

  10. nadyaherida says :

    kyuminnya bertengkar mulu,, hehehe,, hahaha ming salahpaham ma yekyu,,

  11. Tika says :

    Hya makin seru

  12. thiafumings says :

    senjata makan tuan! poor kyuhyun..wkwkwk

  13. Kiky Rizky says :

    tmbah seru ja..
    lucu liat kyumin brtengkar..😄

  14. noer says :

    yesung ma kyuhyun?
    kira2 spa yg jd uke ny y..kekeke

  15. kanaya says :

    whoaa,makin seru nih perseteruannya,hehe

    ada sdikit typo di chap ini desty-sshi…

  16. SJ_ELF says :

    hahah poor kyuhyun,, jadi pada ngira dia gay,ckckck…
    sungmin bener2 ceroboh,, untung pmbalutnya ditemuin ma yesung,,donghae bener2 peka,, bisa2nya dia mikir sampe kesitu,,,>.<

  17. Lytte.ming says :

    Yahh..knp kyumin ga sekamar sih,,pdhl seru pengen lihat moment2 yg romantis2n sekalian saling jambak[?]jg eh mksd nya perang adu mulut dan adu fisik.wkkk

  18. ririn puspitaelfkms says :

    aku kira ming gx jdi skmar sma hae ,
    jadi kyumin nya sekamar ,tpi ternyata enggax ,

  19. hyunki sarang kyumin says :

    padahal q berharap banget kyumin sekamar,,,,,,,,,
    lanjur athor,crtx mkn seru za

  20. ryeecha_s says :

    trnyata kyu blm bza ngnalin ming eaa…..knpa tiap ktmu kyumin slalu ribut sich…gmna bz jadian law gt?????

  21. takara-hoshi says :

    Mmg patutnya kyu ama min dr awal satu kamar…
    Tp klo sma donghae jga seru..
    Donghae kn kembaran gue..
    Hehe..

  22. heldajungsoo says :

    Kyaa kyu frustasi berat dch kya.a

  23. cang neul hye says :

    Kyuhyunnya frustasi
    Ahhahahahaha

  24. Dewi C'dedew says :

    Ah ini juga daebak, eon🙂

  25. indahpus96 says :

    kenapa gak sekamar ma kyu aja kan bakal seru,
    hehehe

  26. ChoLee KyuMin says :

    Huwaaa…
    Padahal mau’ny KyuMin tetep bakalan sekamar ya..
    Biar perang terus tuch kkkk~~

  27. anggihaelf says :

    kyumin ngga sekamar? U,U
    sungmin brutal amat xDDD

  28. kyumin13 says :

    huft…bingung mau ngoment apa…
    Yg pasti aku suka bgt sama ni cerita

  29. NaMiNa says :

    kasian bget kyu..
    yesung minnie sm donghae bneran ngira klo dy gay..

  30. Mutiara Dinda Putri says :

    Nasib Kyu gaenak banget malang~😀

  31. hye ri :) says :

    seruu beda sama hanakimi
    tp ini 40 episod lebih -.-
    bisa” ga tdur gw

  32. zahratusshyita says :

    aduuuhhhh dah mulai nih p’debatan kyumin.
    lanjut ja

  33. vessalius-san says :

    bahahaha! aslinya kan ntu anak emang gay *lirik kyumin*

    yah! harapanku gak terkabul. tapi gak apa-apa, haemin juga couple fav ku juga kok xD

    oke! keep writing ya😉

  34. Sung Hye Ki says :

    ngiqiq waktu sungmin bilang kyu gay sama yesung. semexseme wks

  35. fairylee says :

    wkkkkkk ada adaxajah dua org itu….tdnya q pkir mrka bkal skmar..

  36. hanifahp says :

    Wakakak,lucu thor. Kyu lagi bermesraan sama yeye,haha:-D

  37. Chacha says :

    Itu kepala besar(?) kenapa blak”an sih nanyanya ke kyuhyun?.
    Ini FF kocak banget deh.
    Lanjut lagi ah.

  38. Chika sparkyu says :

    Wae kyu ga’ mau 1 kmar ma sungmin pdhal aq maunya mrka sekamar

  39. Chika sparkyu says :

    Wae kyu ga’ mau 1 kmar ma sungmin pdhal aq maunya mrka sekamar

    dah donk ming jgn blg kyu gay lgi donk

  40. Nadra kyumin says :

    Haduuuhh…
    Perang mulu nich.
    Kpn jatuh cnta ny???

  41. cho kyumin says :

    dasar ming ceroboh bgd masa barang sepwnting tu bsa lupa…
    rasain tuch kyu agyan pke bhong jdi gay cyh,,
    makin keren aj crita’a,,,,lanjut agy aaaaahhhh…

  42. maya melani says :

    yesung sih tiba2 ngunci badan kyu gitu wkwk

  43. itsme_devi says :

    jadi bngung >_< lnjut lnjut dahh fighting ne author xD

  44. INP says :

    ish ga asyik ah kyumin ga satu kamar -,-

    ga bisa bayangin wajah bodohnya kyu waktu di tuduh yemin kalau dia itu ga normal.gyahahahaha😄

  45. fanniea says :

    aigo kshan nae kyunnie dikira gay… salah sendiri knpa bilang low kamu gay wktu dijodohin?? jdi banyak yg salah paham kan….

  46. beMINe says :

    hahaha insiden pembalut itu bikin aku gak henti ktawa. Ngebayangin muka kyute min. Aaaah~ blum lagi kyu yang gay! Ya! Kyuhyun-ah ku memang gay! *plak

  47. choihyekyung says :

    Gokil

  48. Hina_8848 says :

    Kyaaa… Npa kyumin gk sekamar jha… -,-
    aigoo… Ming kau menyebarkan gossip mr .cho
    next

  49. kyuren says :

    yah umin satu kamar sama donghae ya? si kyunya ih pake acra nolak segala. doh ngakak pas sungmin ngira kyu lg ngerayu yesung, demiapa. rasain tuh kyu, frustasi sendirikan!! yay! lanjut ke chapter selanjtnya🙂

  50. nou vie ajach says :

    yah,kyumin ga sekamar~
    tp…tetep gokil,. hahaha*ngakak😀

  51. Inonk137 says :

    Hoalaah..
    Ribut mlu nh preman pasar ma bocah setan..😛

  52. Cloudslent says :

    Tambah seru nih cerita. .
    Hahahaha..umin emang g bakat jadi cewek…enak ja ninggalin pembalut sembarangan…
    Wkakakaka

  53. citra says :

    wah,….. sejauh ini sih bagus banget min…..

  54. dheelfanjani295 says :

    ige mwoyaa?? sumpah demi apapun sy pusing dngn klakuan kyu sma ming..
    gak byk bcot lgsung next chap y eon

  55. Iin rachma says :

    Kyaa.. KyuMin jdi salah paham jadinya..😐
    Ku kira awalnya Ming mau pake nama Sungjin buat jdi nama samaran, trnyata enggak,, okee lanjut🙂

  56. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    minimi kenapa ga sekamar sama kyu//-.-/// jaim nih sih kyu ckckck

  57. puji says :

    gimna cara sungmin supaya kyuhyun jatuh cinta????
    kpn sungmin jd feminin????
    Lanjut….

  58. ipechkyumin says :

    uwah, nah loh, Kyu, bwahaha…

    eh, tapi ngapa kaga mau sekamar, untung loh Kyu kalo bisa sekamar ama Ming…
    kk~

  59. kyuminshipper says :

    wae ? Kenapa kyumin ga satu kamar ? Ehm. .tapi gpp lah ming sama hae , setidaknya ming lebih aman sama hae ketimbang sama kyu #plaak

    aigoo. . .kyk nya haeminsung emang sahabat yg klop bgt iya. .sampe”ming nyamar jd cowok aja langsung ketahuan sama haesung d awal ketemu. .daebak🙂

    wkwkwk. .yekyu d kira gay sama ming. .hahaha. .itu si ming ceroboh bgt jatuhin’itu’d jalan. .untung bukan kyu yg nemuin. .

  60. Anna rizky says :

    ckckc..kyuppa d’sngka gay bneran, slah sndri jga sih

  61. @RisaFebry123 says :

    Kyuhyun nyolot bgt sih-_- ini lgi Ming jatuhin pmbltnya gtu aja wkwk untung ada yesung :p

  62. C'Jinhyun says :

    Kyu marah2 terus,kykny dia lg pms deh hihih..
    Apa nnt kyumin bakal sekamar??penasaran sangat..
    Daebak authornim🙂

  63. Kyumin pu says :

    Yaah kenapa mereka ga satu kamar biar lebih banyak monent nya -_- yasudh aku suka ff mu eon…

  64. Diah_cris says :

    Eh ama donghae….???

  65. hanhyeneul0103 says :

    Untung yesung yg nemuin itu pembalut , coba kalo si epil yg nemuin .
    Abis dah critanyaa , wkkwkkw
    Aduh liat kyumin kya tom & jerry gini geregetann dehh aslii :3

  66. hanhyeneul0103 says :

    Untung yesung yg nemuin itu pembalut , coba kalo si epil yg nemuin .
    Abis dah critanyaa , wkkwkkw
    Aduh liat kyumin kya tom & jerry gini geregetann dehh aslii :3 woohoo ^^

  67. eunsin says :

    hahaha, lucu thor .
    ngebayangin yeye lg ber2an ma kyu .
    untung yehae tmen yg baik, menutupi smuanya ttg ming .

  68. Leeznakyu says :

    Hahaha si kyu marah- marah mulu keriput lho

  69. arjuna says :

    kyumin kayak pasangan anjing ma kucing….
    kalau ketemu psti berantem…..
    hehehe….
    makasih

  70. amalia sandra Sofiana says :

    “sungmin hyung (?)”
    makinn dahh pasangan labil juga pd brntem muluuu,,, kyyaa

  71. ulfa says :

    Makin penasaraaaaaan

  72. nova says :

    Kyu sma ming udh keya tom and jerry..
    Seru2…

  73. smilebunny says :

    Ffny makin seru ajj,,
    Likelikee

  74. citra_ratna 868 says :

    What..kyuhyun ma yesung..gx mungkin..
    Ahh..tu lah akibat’a bohong jdi gx pecaya lgi kan ma kyuhyun klg dy gx gay..

  75. Margaretha Putri says :

    kyuhyun gay sudah menyebar xD
    umin ma kyu debat lulu –“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: