Hanakimi (KyuMin Version) Part 4


Hanakimi (KyuMin Version) Part 4

********************************

Kyu melotot memandangi layar HP-nya..

Apa-apaan Gadis itu ? Menutup telpon dengan cara yang teramat tidak sopan seperti ini ??

Kenapa dia yang marah ?? Dasar Gadis Sinting..

Kyuhyun merebahkan tubuhnya ke kasur.. Sedikit dia berpikir.. Apa dia perlu melanjutkan kebohongan ini ??

Hahh.. Benar-benar membuat pusing.. Semuanya gara-gara perjodohan amatiran itu..

Rasanya mau mati bunuh diri saja kalau dirinya yang tampan ini harus dianggap Gay oleh sekelilingnya..

” Kenapa malah jadi rumit begini sih ? ”

***

Donghae masih sibuk dengan Laptopnya.. Dan sedangkan sungmin yang berada di ranjang bawah terus-terusan mengguling-gulingkan badannya gelisah..

Donghae yang sedang bermain laptop di atas meja pun sudah tak bisa berkonsentrasi melihat bocah labil itu…

” Hey.. Kau kenapa Lagi ? ” Tanya Donghae tanpa mengalihkan matanya dari layar laptop

” Ahni.. Aku tidak apa-apa.. ”

Sungmin merasa kepalanya sudah mau pecah.. Dia sedang berpikir sekarang..

Pasti suatu saat nanti ibunya dan Ibu dari bocah setan itu akan menanyaiku apa sudah bisa membuat Kyu jatuh cinta ?

Dia harus menjawab apa ??

Apa perlu dia berusaha agar bocah itu menyukainya ??

Tapi masalahnya adalah.. Itu benar-benar hal gila !!!

Sungmin terus menghentak-hentakkan kakinya kesal di ranjang..

Dan donghae sudah mulai kesal melihat bocah itu membuat berantakan ranjangnya..

” Ya ! Kalau kau mau menghancurkan ranjang.. Setidaknya tidurlah di ranjangmu yang ada di atas.. Kenapa kau malah tidur di tempatku ? ” Kesal Donghae

” bisakah kau jangan banyak berteriak hahh ?? ternyata kau sama saja seperti sepupumu itu.. Senang sekali berteriak.. ”

Donghae mendengus sebal dan kembali melayani laptopnya..

Dasar Gadis bodoh.. Siapa suruh dia masuk ke sekolah ini ??

sudah sejam sepertinya donghae mengotak-atik Laptopnya ini.. Dia pun melirik jam dan ternyata sudah pukul.5 Sore.. Dia pun mematikan laptopnya dan mulai beranjak dari duduknya..

Langkahnya sedikit terhenti ketika melihat sungmin yang ternyata sudah tertidur pulas di ranjangnya..

Benar-benar parah bocah ini.. dia saja yang pria tidak tidur dengan posisi ‘berantakan’ seperti ini..

Donghae pun mulai meraih selimut gadis itu yang mulai berantakan dan bermaksud untuk membetulkannya..

Cukup lama dia mengamati wajah polos gadis itu..

” Dasar gadis bodoh.. ” bisiknya pelan

Cklekk

Pintu terbuka dengan tiba-tiba.. Donghae sedikit kaget melihat siapa yang datang..

” Donghae-ah ! ”

Yesung masuk dan mulai menghampiri donghae..

Donghae yang takut Yesung membangunkan sungmin pun dengan gerakan menyuruh agar Yesung jangan berteriak..

” kenapa kau mencariku ? ”

” Kyu ingin bicara dengan kita bertiga.. Kau, aku, dan Sungmin.. ”

” ada apa ? ”

” entahlah.. Sepertinya dia ingin mengatakan tentang hal ke-Gay-an-nya mungkin.. ”

” araso.. Ayo kita temui dia.. ”

Donghae sudah berjalan kearah pintu.. Tapi dia kembali membalikkan badan

” kenapa kau tidak bergerak ?? Cepat keluar temui anak itu.. ”

” Bocah ini tak kita ajak ? ” Yesung berucap sembari menunjuk-nunjuk Sungmin..

” sudahlah.. Dia sedang tidur begitu.. Dia tak akan mudah dibangunkan kalau lagi tidur seperti itu.. ”

Donghae membuka pintu dan melangkah keluar.. Yesung yang masih berada di samping ranjang sungmin itu tetap tidak bergeming dari posisinya..

Wajah gadis itu cantik, polos, Imut, dan manis.. Benar-benar indah..

Yesung tersenyum tulus ketika melihat ekspresi cute dari sungmin..

” kalau saja sifatmu itu sedikit lembut.. Mungkin sudah dari dulu aku menyatakan cinta padamu Min.. ”

***

Donghae, Yesung, dan Kyu sudah berdiri dan berkumpul di ruangan basket yang terlihat sepi itu..

” Kenapa kau mengumpulkan kami begini ?? Kau mau bicara apa ? ” Yesung mulai bertanya

Kyu hanya bisa menatap satu-satu wajah Donghae dan Yesung secara bergantian..

Tapi tunggu dulu.. Kenapa Sungmin Hyung tidak ada ??

” Kyu.. Cepat katakan urusanmu ” Donghae berujar

” Hyung.. Kemana temanmu yang satunya ?? Sungmin hyung ? ”

” dia sedang tidur ketika kau memanggil kami.. ”

Kyu berpikir.. Tidur ?? Apa salahnya kalau dibangunkan sebentar kan ?? Ini hal yang sangat penting yang ingin dia katakan.. Dia ingin mengklarifikasi tentang rumor Gaynya itu

” apa tidak bisa dibangunkan Hyung ?? ” Kyuhyun bertanya

” bocah itu kalau sedang tidur sudah seperti mayat yang membeku.. ” Yesung menimbali

Kyuhyun mencibir dalam hati.. bocah itu pria atau wanita sih ?? Sudah ketiduran seperti itu..

” Hey Bocah ! cepat katakan,, kau mau bicara apa ? ” Yesung mulai tidak sabaran..

” sebenarnya.. ”

HaeSung menatap Kyu lekat-lekat.. Dan Kyu yang ditatap seperti itu malah jadi ngeri sendiri..

” Ya ! Hyung ! Kenapa kalian menatapku seperti itu ?? ”

” cepat katakan saja,, ” ujar HaeSung berbarengan

Kyu mendengus kesal..

” itu.. Aku hanya ingin mengklarifikasi.. Sebenarnya aku ini tidak Gay.. ”

” MWO ??????! ”

Kyu menutup telinganya spontan.. Apa-apaan kedua bocah di depannya ini..

” Hyung ! Kecilkan suara kalian ! ”

” kau bilang apa tadi ?? Kau tidak Gay ?? ” Donghae bertanya

Kyu menatap lemah Yesung dan Donghae

” Nde.. Kalian tahu kan dengan wanita yang bernama sungmin itu ? ”

HaeSung mengangguk

” aku dijodohkan dengannya.. ”

” Hahhh ?? ” Yesung pura-pura kaget

Donghae yang melihat ekspresi yang buruk dari yesung ketika berbohong seperti itu hanya menatapnya aneh..

Bocah ini.. Kalau tidak bisa acting ya jangan acting..

” jadi karna itu aku bilang kalau aku ini Gay agar perjodohan itu dibatalkan.. Tak ku sangka bocah sialan itu memberitahu kalian kalau aku Gay.. ”

” bagaimanapun juga leluconmu itu kelewatan Kyu,, ” sambung Donghae

” Mianhae Hyung.. Aku tak bermaksud.. ”

” Yasudah.. Kalau begitu.. ” ucap Donghae

Donghae sudah berjalan bermaksud pergi.. Yesung masih menatap Kyu dengan ekspresi datar..

Kyu yang dilihat seperti itu malah membalas menatap Yesung heran

” Hyung,, kenapa kau belum pergi dan malah menatapku seperti itu ? ”

” Kyu.. ”

” nde ?? ”

” jangan beritahu sungmin kalau kau hanya berpura-pura menjadi Gay araso ? ”

Donghae yang mendengar apa yang dikatakan Yesung pada Kyu pun spontan menghentikan langkahnya..

” Waeyo Hyung ?? Sungmin ?? Sungmin Hyung atau Gadis sialan itu maksudmu ? ”

” keduanya jangan kau beritahu.. Arachi ? ”

Kyu hanya mengangguk..

Yesung pun berjalan menghampiri donghae..

Donghae menatap Yesung..

” kenapa kau tidak mau sungmin tahu kalau Kyu itu ternyata bukan Gay ? ” Donghae bertanya..

Mencurigakan sekali bocah ini.. Apa jangan-jangan dia menyukai Sungmin ?

” Anhi.. Kupikir itu bukan hal yang terlalu penting untuk diberitahu pada bocah itu.. ”

” Ck.. Kau ini.. ”

****

Sungmin menggeliatkan badannya pelan.. Huaaaa.. Rasanya tubuhnya ini sudah diisi tenaga super (?)

Dia pun mencoba meraih handphone mencoba melihat sudah berapa lama dia terlelap..

” Hehh ?? Pukul 11 malam ?? ”

Sungmin terheran-heran sendiri.. Dia tidur pukul 4 sore seingatnya.. Dan sekarang sudah pukul 11 malam.. Ternyata lama juga dia terlelap..

Dia pun mulai menyadari sekarang kondisinya sudah larut..

Kriyukkk~

Sungmin memegang perutnya reflek.. Bunyi apa itu ??

Kriyukkk

” aishhh.. Kenapa perutku lapar sekali ya ?? ”

Sungmin melihat kearah ranjang yang berada di atasnya..

Disana Donghae sudah tertidur pulas..

Bagaimana ini ?? Dia lapar sekali.. apa tidak apa-apa kalau dia membangunkan donghae menyuruhnya untuk menemaninya mencari makan..

Sungmin pun mulai naik ke tempat tidur donghae..

Sebenarnya dia ragu-ragu untuk membangunkan orang ini atau tidak ya ?

” Hae-ah.. Hae.. ”

Sungmin memencet-mencet pipi pria itu..

” aishhh.. Ternyata orang ini kalau tidur tidak jauh dari aku.. Seperti beruang kutub.. ” sungmin berdumel ria

Sungmin mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Donghae..

Dia sedikit tersenyum melihat pria itu.. Ternyata wajahnya lucu sekali kalau sedang tidur..

” Hae-ah.. Cepat bangunnnnn ”

Kali ini donghae sudah tidak bisa terlelap dengan santai lagi.. Tubuhnya sudah digoyang-goyangkan sungmin..

Donghae membuka matanya pelan..

Siapa sih yang membangunkannya malam-malam begini..

” Hae-ah.. Kau sudah bangun kan ? ”

Donghae kaget melihat wajah sungmin yang tiba-tiba sudah berada dekat sekali darinya..

” Ya !!! ” donghae berteriak

Sungmin pun ikut-ikutan kaget.. Orang ini kenapa malah berteriak ??

” Kenapa kau bisa di ranjangku ?? ”

Sungmin menatap donghae sebal.. Kenapa pria ini seakan menganggapnya maling yang tertangkap basah masuk ke rumahnya sih ??

” Aishhh kau ini.. Aku hanya ingin meminta tolong padamu.. ”

Donghae pun beranjak dari tidurnya dan duduk untuk menyetarakan posisi dengan sungmin

” kau mau apa malam-malam begini ? ”

” aku lapar Hae.. ”

Donghae berdecak kesal.. Siapa suruh tidur seperti mayat ??

” ini sudah malam.. Mau cari makan kemana lagi ?? ”

” apa ruang makan sudah tutup ya ?? ”

” penjaga kantin juga butuh tidur Min.. ”

sungmin merengut.. Bagaimana dengan nasib perutnya sekarang ??

donghae sebenarnya cemas dengan wanita ini.. Dia bisa sakit kalau menahan lapar seperti ini..

” kau sangat lapar ya ? ”

Sungmin mengangguk..

” araso.. Ikut aku ke kamar Kyuhyun saja.. ”

Sungmin tercekat.. Apa dia bilang ?? Kamar Kyuhyun ?? Untuk apa ?? Dia ingin makan sekarang.. Bukannya bertengkar..

” kenapa kau malah diam ?? Ayo ikut aku ke kamar Kyu.. ”

” kenapa pergi kesana ? ”

” kau tadi mau makan kan ? ”

” Nde.. ”

” makanya aku ajak kau kesana.. ”

***

Kyu menatap sungmin yang sedang lahapnya memakan mie ramen di hadapannya..

Apa bocah ini tidak diberi makan ya ketika di rumahnya ??

” Sungmin.. Kau makannya yang pelan-pelan sedikit.. ”

” Araso Hae.. Gomawo ^^ ”

Donghae tersenyum kecil melihat tingkah polos sungmin tersebut..

Dan kyuhyun semakin menatap sungmin kesal..

Apa dia tidak berterima kasih padanya ?? Yang dimakannya itu Mie Ramennya !!!

” Ya ! Sungmin Hyung ! Kau tidak mau berterima kasih padaku ya ?? ”

” Hehh ? Berterima kasih padamu ?? ”

Sungmin berpikir.. Dasar Bocah setan.. Baru memberinya Mie Ramen saja sudah merasa pahlawan negara apa ??

” nanti besok akan kuberi kau mie ramen saja sebagai ganti yang ku makan ini.. ”

Kyuhyun sudah mau melempar bocah itu ke sungai Han rasanya..

Tidakkah dia tahu ?? Mereka sudah menganggu jam tidurnya hanya karna ingin menanyakan makanan..

” dasar tidak tahu terimakasih.. ” gumam Kyu

Kyuhyun pun menatap donghae yang sedari tadi hanya menatap bocah sialan itu..

Orang ini kenapa sih ??

” Donghae Hyung.. ”

” wae Kyu ?? ”

Kyu sedikit mendekatkan diri dengan Donghae untuk membisikkan sesuatu..

” Hyung.. Apa kau tidak kesal dengan bocah itu ?? ” ucap Kyu sembari menunjuk-nunjuk sungmin yang sangat lahap memakan Mie Ramen tersebut

” kesal kenapa ? ”

” ckckck.. Hatimu terlalu baik Hyung.. ”

Kyu memandangi Sungmin lagi.. Untung saja dia tidak jadi sekamar dengan bocah itu.. Bisa-bisa dia tak bisa tidur semalaman..

” selesai.. Aku sudah kenyang.. ”

” Sudah selesai kau makannya ?? Cuci piring sana.. ”

Sungmin melotot menatap Kyu.. Cuci piring katanya ?? Jadi begini dia memerlakukan tamu hehh ??

” Hey Kyu.. Apa kau tidak kelewatan menyuruhnya mencuci piring ?? ” donghae menimbali

” Kelewatan apanya Hyung ?? Sudah seharusnya dia mencucinya kan ?? ”

Donghae dan Kyu kembali mengalihkan pandangan kearah Sungmin yang sedang pergi ke dapur untuk mencuci piring..

Kyu tersenyum bahagia melihat kemenangannya😄

Tapi tiba-tiba Kyu tercekat melihat donghae yang malah menghampiri bocah itu untuk membantunya..

” biar aku saja yang cuci.. Kau duduklah disana.. ”

Sungmin tersenyum melihat donghae yang sangat baiknya..

” ternyata kau benar-benar temanku Hae.. ”

Kyu hanya bisa terbengong-bengong.. Donghae Hyung apa-apaan sih ??

Sungmin pun duduk di sofa untuk menunggu donghae yang sedang mencuci piring.. Dan tiba-tiba Kyu sudah ikut-ikutan duduk di sampingnya..

Sungmin melirik sinis kearah bocah itu..

” Hey kau.. Kau apakan Hyung kesayanganku itu sehingga begitu baik padamu ehh ?? ” Kyu berkata pada sungmin

” maksudmu ?? ”

” ahni.. Tapi ku lihat donghae hyung sepertinya baik sekali padamu.. Benar-benar aneh rasanya dia bisa baik dan tahan sekamar denganmu.. ”

Sungmin mendengus sebal sekali saat ini.. Apa yang dia bilang kan ?? Pasti ujung-ujungnya emosi kalau bertemu dengan bocah setan ini..

Sungmin sudah tidak bisa menahan amarah lagi.. Dengan kesal dia injak kaki Kyu saat itu juga..

” Aww… Ya ! Kau kenapa menginjak kakiku ??! ”

” siapa suruh mulutmu itu tidak dijaga baik-baik hahh ?? ”

” Mwoya ??! ”

Kyuhyun tidak mau kalah.. Dia membalas injakan kaki yang sungmin lakukan tadi..

Sungmin sudah mau membakar bocah di depannya ini hidup-hidup..

” Kauuuu ???! ”

Sungmin melayangkan tangannya mencoba untuk memukul kepala Kyu.. Tapi untung saja Kyu sudah sigap menahan tangannya..

Sungmin dan Kyu saling menatap satu sama lain..

Tangannya masih dipegang Kyu saat ini..

Sungmin benar-benar menjadi orang gila kalau sudah berdebat dengan pria ini..

Kyu masih terus memegang tangan bocah itu dengan erat..

Tapi.. Perlahan-lahan pegangan itu mengendur sendirinya..

Kenapa ketika melihat wajah bocah ini hatinya seperti melongos begitu saja..

Matanya.. Matanya benar-benar indah..

” Kalian sedang apa ?? ”

Seketika Kyu mulai sadar dari lamunannya dan melepaskan pegangan tangannya..

” sungmin ayo kembali ke kamar.. ”

Sungmin pun berdiri.. Dan Kyu masih saja terdiam..

” Kyu.. Kami kembali ke kamar ya.. ” pamit donghae..

Cklekk..

Pintu kamar Kyu tertutup.. Kyu menatap pintu yang baru saja tertutup itu..

Tapi akhirnya dia benar-benar sudah sadar total saat ini..

Dia ingat ketika bocah itu mau memukulnya tadi..

Lagi-lagi emosinya memuncak..

” kalau tadi tidak ada Donghae Hyung.. Mungkin sudah ku gantung bocah itu.. ”

***

Keesokan harinya.. Sungmin sudah sampai di kelas bersama Donghae..

Dia pun mulai duduk di kursinya..

Yesung yang melihat sungmin sudan tiba pun beranjak dari kursinya dan menghampiri gadis itu

” heyy Bocah sinting ! ”

Sungmin mendongakkan kepalanya mencoba melihat Yesung..

Kenapa bocah ini sering sekali sih memanggilnya dengan sebutan Bocah Sinting ??

” aku punya nama Sung-ah.. ”

” araso.. Lee Sungmin-ssi.. ”

Donghae yang melihat tingkah kedua temannya itu lagi-lagi hanya bisa tersenyum

” Ya sungmin ! ”

” wae ?? ”

” kau ini.. Bagaimana bisa tidur seperti mayat yang membeku hehh ?? ”

” Apa kau bilang ?? Tidur seperti mayat ?? ”

Sungmin menatap donghae.. Apa pria ini yang mengatakan dirinya yang lupa daratan gara-gara terlelap tidur kemarin sampai-sampai lupa makan ??

” kenapa kau melihatku seperti itu ?? ” Donghae mencoba bersuara

Tapi sungmin lagi-lagi mengalihkan pandangan kearah Yesung

” kenapa kau bilang begitu ?? ”

” kemarin sore kami sudah mau membangunkanmu.. Tapi tidurmu itu astagaaaa.. Lebih-lebih dari pria.. ”

” hehh ?? Kecilkan suaramu arro ?? Bagaimana kalau ada yang dengar ?? ”

Yesung menutup mulutnya rapat-rapat.. Benar-benar mulutnya ini.. Tidak bisa dijaga baik-baik..

” tapi.. Memangnya kalian mau membangunkanku untuk apa ?? ”

Yesung kaget mendengar pertanyaan sungmin..

Reflek dia menatap donghae..

Dia mau bilang apa ?? Masa mau bilang masalah klarifikasi Kyu kemarin ??

” Hey.. Kenapa kau malah diam saja ?? ”

” ehh.. Itu.. Hanya ingin mengajak bermain saja hehe.. ”

Yesung menghela nafas.. Akhirnya otaknya bisa berpikir sedikit cepat ckckck..

Donghae menatap Yesung.. Yesung pun juga melihat donghae yang sedang melihat kearahnya..

Yesung hanya bisa tersenyum misterius kearah Donghae..

***

Sungmin, Yesung, dan Donghae sedang berada di kantin sekarang..

Jam istirahat baru saja dimulai..

” Sungmin ! ”

” wae ?? ”

Sungmin menatap Yesung yang memanggilnya itu.. Orang ini tidak bisa diam apa ? Setidaknya diam untuk makan..

” kau pasti sangat sedih ya ?? ”

” Hahh ?? Sedih kenapa ? ”

Donghae ikut-ikutan bicara pada akhirnya..

” Sungmin,, sungmin,, lihatlah fansmu Itu.. Benar-benar sangat mengkhawatirkanmu ” ejek Donghae

Yesung melotot kearah Donghae.. Orang ini bicara apa sih ??

” Hahh ?? Fans ?? Siapa yang fansku ?? ” tanya sungmin masih belum mengerti

” Ya Lee Donghae ! Tutup mulutmu.. Siapa yang kau bilang fans bocah ini hahh ? ” Yesung meracau

Donghae tersenyum melihat ekspresi Yesung..

” tuh kan apa aku bilang.. Fansmu benar-benar peka haha.. ” donghae kembali bicara

Sungmin mengalihkan pandangannya kearah Yesung..

Yesung pun mulai gugup dipandangi sungmin seperti itu..

” aku akan mengadakan perayaan kalau kau mau jadi Fansku.. Mustahil haha ” ucap Sungmin pada Yesung

Yesung hanya bisa merengut mendengar ucapan Sungmin barusan..

Jangankan fans.. Lebih dari itu juga dia mau..

” Hey Yesung ! Maksud pertanyaanmu tadi apa ?? Aku sedih ?? Sedih kenapa ?? ”

” oh itu.. Aku tanya denganmu.. Apa tidak sedih ketika harus berpisah dengan Orangtuamu di rumah ?? Dan juga.. Apa kau tidak merasa aneh ketika rambutmu itu dipangkas seperti ini ? ”

Mata Sungmin menatap lemah..

Akhirnya dia ingat dengan orangtuanya.. Dia benar-benar rindu dengan teriakan Ommanya dan senyuman Appanya..

” aku sangat merindukan mereka.. Sangat amat terlalu malahan.. ”

Donghae terlihat Iba melihat sungmin seperti ini..

” telpon saja orangtuamu.. ” ucap donghae sembari memegang bahu sungmin..

Yesung yang melihatnya hanya bisa menahan rasa cemburu saat ini.. Pria ikan ini,, tidak usah pakai pegang-pegang bisa tidak sih ??

” nde.. Nanti aku akan menelpon mereka saja.. ”

Sungmin tersenyum kearah Donghae..

” dan masalah rambut.. Sebenarnya aku berat hati juga ketika memotongnya.. Oh ya.. Apa kalian tahu apa yang diberikan omma ketika aku akan pergi ?? ”

HaeSung menatap sungmin lekat-lekat

” Omma memberiku Wig.. ”

” hahahahah.. Untuk apa Ommamu memberi benda itu hehh ?? Bwahaha.. ”

Sungmin dongkol lagi melihat Yesung yang mentertawainya seperti ini..

TBC

yeyeye FF saya tambah ngelantur kakakak.. smoga suka ya ama part ini hehe

oh ya bentar lagi mau puasa.. Maaf2 ya kalau misalnya saya punya salah ^^

Oh ya.. gimana ?? nih ff ?? -,-

RCL aja deh..

SILENT READERSSS.. GW MOHON BERTOBAT >

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

72 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 4”

  1. Minyu says :

    Aku kira kyu ngeliat mata min bakal jatuh cinta..
    Tp tetep aja gitu..
    Kapan kyumin jatuh cintanya nih author?
    Cepetan dong..
    Lanjut baca chap5..

  2. nanlovely669 says :

    omona yesung suka ama sungmin? O.o
    kenapa yaa kok yesung ga mau beritau sungmin kalau kyu sebenernyaa ga gay, apa yesung takut yaa kalau min tau jadi bisa suka ama kyu… ckck
    *terbang kepart selanjutnyaa😀

  3. cloudqmin says :

    NungGuin sweet m0ment kyumin. Diliat2 disni mlh bnyak HaeMin m0mentnya,

  4. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    huakakakkakk,,,, sumpah ngakak abis,,,
    aigooo,, jd yesung suka sma ming,,,
    ckckckk,,,,
    dan donghae sadar itu,, tp ming gk peka bgt y,,
    hahhhaa
    y udin, mw bca next chap ah,,, ^^

  5. poopiie says :

    di sini mulai ada cinta sgitiga,,,eh.? yaaah,,walaupun Kyu blum klihatan suka ma Min,,Yesung suka ma Min,dan…..Min gak tahu. heuh,,sepertinya otak Min memang slalu begitu..huttfffff

  6. D. Magda says :

    OMG…

    Yesung suka sungmin

  7. lativa hanum says :

    omo..koq jd yesung yg ska sungmin,kyu asyik ngajak berantem mulu ..

  8. Tika says :

    Olala~ gokil abis!

  9. Tika says :

    Hahaha cerita ini heboh sekali. Bkin ngakak aj

  10. Yoeja_13 says :

    Hahh,,cinta segitiga ya,,sepertinya chap dpan mulai ada k0nflik deh,,kyu jngan bertngkar aja ma minnie,,

  11. thiafumings says :

    eaaa..Yesung ternyata naksir Sungmin..
    trus kpn KyuMin nya nih thor?
    greget liat mreka perang trus..hehe

  12. Kiky Rizky says :

    ada apa ini.. yesung suka sma sungmin ??
    bkal ada cnta segitiga nih..

  13. noer says :

    yesung suka trnyata ma minnie..makanya ngelarang kyu ngbongkar identitas ny..
    #bner g thor?

  14. kanaya says :

    Hemm,biarpun sungmin lagi nyamar jadi cowok,tetep aj ak ngrasa disni sungmin kaya putri yang dikelilingi 3 pangeran,hehe

    yesung dan donghae oppa sama – sama suka sama sungmi y?dan kelihatannya kyuhyun oppa bakalan nyusul Yesung dan dongahe oppa juga nih….

  15. SJ_ELF says :

    yesung suka ming yaa???
    trus kalo hae suka gk sih ma ming,, dy care bgt,,
    kyu galak bgt,, suka kalo kyu lg adu mulut ma ming, seruuu,,hahaha

  16. Lytte.ming says :

    Yesung knp harus suka dg ming?~pletak
    kyu udh mulai ada rasa sesuatu kah?emang mata nya ming menggoda~angguk2 bareng KYU.kkk

  17. ririn puspitaelfkms says :

    yesung suka sma ming ??
    dan knpa yehae gx ksih tau tntang kyu yg bkan gay ??
    huhhh pnasaran , >.<

  18. sari aini says :

    minta pwe donk friands

  19. hyunki sarang kyumin says :

    pengen lihat kyumin jatuh cinta,,,,,,,,,,,,,

  20. ryeecha_s says :

    yesung diam2 nruh prza”n ma ming eaa….

    Truz kyu jga udh ju2r law dia nggax gay….tp knpa hae nglrang bwt brthu ke umin eaa…aneh….

  21. heldajungsoo says :

    menghibur bgt, , ming kau tampak manis, kya.a haesung naksir ming dch.

  22. cang neul hye says :

    Yesungnya suka ama sungmin

  23. Dewi C'dedew says :

    Oke chap 4 sekarang !!
    Ini juga daebakkkkk eoniiii😀

  24. indahpus96 says :

    yesung suka ma ming ?
    wah sahabat jd cinta
    wkwkwk

  25. ChoLee KyuMin says :

    Luculuculuculucuuuuuuuu….
    Itu itu ituu…
    Apakah Hae jg bakalan suka ama Sungmin??

  26. anggihaelf says :

    kok kayaknya yesung suka sama sungmin yah?? semogaa hae enggak xD kalo hae jatuh cintaa sama umin terus umma ku gimaannaa (REad : hyukk) xD

  27. kyumin13 says :

    hwa…ternyata sungmin bisa kangen juga sama umma’a.

  28. Mutiara Dinda Putri says :

    Min ama Kyu gak berhenti2 nya berantem mulu.. ckck.. ._.

  29. hye ri :) says :

    yesung suka sama ming
    astaga, haha kenapa ga hae aj yg suka sama ming

  30. zahratusshyita says :

    omooo yeppa cerita’a suka gt ma minnie,,
    aaaiiihhhh kyumin kapan akur ya????
    lanjut

  31. vessalius-san says :

    ternyata yesung suka toh sama sungmin. ini ada ryeowooknya kan thor?

    aduh kyumin! bisa gak sehari aja tanpa kelahi? dasar =____=

    oke! keep writing ya😉

  32. Gaby Fortuna says :

    Lahh,kok yesung nyuruh supya sungmin gk dksih tw tntg kyu yg trnyta bkn “Gay” sh ??
    Aduhh,otakku lg gk jalann nh ==”

  33. Sung Hye Ki says :

    yesung suka sungmin. donghae juga kan?
    suka banget panggilan ‘sayang’ preman pasar dan bocah setan huahaha

  34. fairylee says :

    wah wah wah bner2 susah bt akur tnyata ktuminnn….

  35. Chacha says :

    Hakhakhakhakhak😀😀😀
    *ketawa ala ddangko(?) –”
    Ternyata appanya melo suka sama uri bunny.
    Cepat pertemukan dia dengan wookie biar g gangguin KyuMin kelak.

  36. Nadra kyumin says :

    Oohh….
    Yeppa fall in love toch ama sungmin..
    Kkkk
    Tidaaakk

  37. cho kyumin says :

    waaah udh mulai benih” cinta’a kyumin nyh….

  38. itsme_devi says :

    aelahh si yesung pke suka lagi jadi ribet kn xD hmmm

  39. INP says :

    Belum ada perkembangan yg membahagiabkan dari kyumin..

    Eiy cieee yesung yg suka sama min. Baru kali ini baca ff kyumin yg yesung nya ada rasa lebih sama min ._.

  40. fanniea says :

    hmmm jangan2 donghae juga suka sama ming…. klo donghae juga suka sama ming jadi cinta segi 4 dong ntr *termasukKyuhyun #meskipun gk tw kpan kyu bakalan suka ma ming…. hehehehe

  41. beMINe says :

    yesung suka ming! Omo!
    Kyu mulai trjerat dgn foxy eyenya sungmin. Mwehehe… Kyu! Kau gay! *plakplak xD Piss^^v

  42. Hina_8848 says :

    Jangan2 hae ma yesung suka juga lagi sama ming…
    Heu… Bakalan rumit nieh..

  43. kyuren says :

    kyumin kalo ketemu bertengkar mulu nih, kapan jatuh cintanya? kirain pas liat mata umin dia bs luluh, eh ternyata blik lg ke sifat semula. terus yesung suka sama umin ya. hehe ayo cpt persatukan kyumin! lnjt bc chap brktnya!

  44. nou vie ajach says :

    yah~ yeHae jatuh cinta nih ama ming…
    kyu jg~

    uwo~
    apa bakal jd cinta segi-4?
    hahaha😀

  45. Cloudslent says :

    Kapan kyumin momentnya?
    Aq menunggu itu, lanjut ke chptr brkutnya…
    Hehehhe

  46. dheelfanjani295 says :

    uh-oh kyknya yeye jtuh cnta sm ming..

  47. Iin rachma says :

    Wah ribet jga klo kyu nganggep lee sungmin ada 2..
    Kyak.Ny aku baca ff nie udah telat 1 taon smpe mw puasa lagi🙂
    B’hub mw puasa lagi, aku minta maaf ya author n chingudeul sesama readers.. O:)

  48. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    *degdegdeg* yesung fall in love sama ming><//
    menunggu kyumin moment……./tidur/

  49. juwichomin says :

    kyumin momentnya kapan?
    Yesung kok suka sama min yaaa

  50. juwichomin says :

    kyumin momentnya kapan nih?

  51. ipechkyumin says :

    wkwkw~
    si Kyu saking takutnya dikira gay ampe ngadain prescon (?)

    dan hey! Yeye ada perasaan ama Ming??

  52. RheRhe Lee says :

    Min….kmu hrus trimakasih sma kyu….ya wlw evil itu memang menyebalan….

  53. kyuminshipper says :

    omo. .yesung suka sama ming ? Kenapa ga hae aja yg suka sama ming ? Hehe

    hmm. .apa gara”yesung suka sama ming makan.a dia nglarang kyu buat ngaku k ming kalo kyu ga gay ? Aigo. .ada”aja kamu yesung. .

    Uwaa. .hae baik bgt sama ming. .uda kayak oppanya ming aja #mau donk punya oppa kyk hae. .plaak. .ngayal tingkat dewa😀

  54. Anna rizky says :

    yeppa mendam prasaan^^, kyumin klau ktemu psti brantem >.<

  55. @RisaFebry123 says :

    kaan, KyuMin kalo ketemu brantem mulu etdah-_- owe sumpahin jatuh cinta yaak kesananya.
    YeHae ska ama min? Kyu bkal nyusul nnti. haha
    Donghae perhatian bgt sma min ;__;

    like this fanfiction^^

  56. C'Jinhyun says :

    Ga nyangka Yesung oppa suka sm sungmin,cemburu lagi..ihihi
    tambah penasaran baca part selanjutny🙂

  57. Kyumin pu says :

    Eh kyu udah tau kalo sungmin nyamar ? Ciyee yesung suka sama ming haha kirain donghae yg suka sama ming -_-

  58. Diah_cris says :

    Yaish…..
    yesung SAHABAT jadi CINTA eoh?

  59. hanhyeneul0103 says :

    Ciiyye yeppa suka ming yaa ??
    Tp klo urusan suka” mahh mustinya ming bakal lebih suka hae .
    Soalnya lbih dketnya ama hae >.<

  60. eunsin says :

    yah, malah yeye yg naksir ming .
    haha, kasian appa dangko . kyumin itu tak trpisahkan, sekalipun bermusuhan macam apapun .😀

  61. Nia seobie says :

    kyumin momentnya mana???masa berantem terus ???gak sabar liat siapa yg duluan suka?

  62. Leeznakyu says :

    Next seruu bgt

  63. amalia sandra Sofiana says :

    yayiiss, kok bisa yesung duain dangkoo!?
    ming milik kyu,,,, serruu nexttt

  64. nova says :

    Ckckck kyu sma min benr2 aneh…
    Lah in crtanya yesung sma hae suka sma min.?? Trus kyu jg mulai terpesona sma min??? Ah… Keren bgt crtanya!!!…

  65. afny kyumin says :

    Yesung jatuh cinta ma minnie ???

    Kapan kyunnie nyadarrr yachhh ma persaan nya ma minnie…

    Penasaran penasaran…

  66. ysjwoon says :

    sory, bru komen di part ini. Keasikan baca, hehe…
    Mgkin sya telat ya, dpat ff ini. Jarang2 nemu sungmin yg krkternya kyak gini.

  67. smilebunny says :

    Jd yesung jg suka ma ming.wahwah
    Likelikee

  68. citra_ratna 868 says :

    Kyk’a haesung udah mulai da percikan” ma sungmin…
    Ya ampun bener” gx bsa akur ea kyumin..

  69. fauzan says :

    Aaaaaa,ternyata yesung mmendam prasaan sm ming.. Kra2 diungkpin gk ya? Bca chap slnjutx aja!!!

  70. fadillah says :

    ternyata mereka berdua kalo ketmu kerjaan na ribut mulu. .ati2 loh jgn ter. .la. .lu. .ntar cinta. . .
    Kayak na donghae ma yesung suka ma sungmin dech?
    Lanjuuutt. .

  71. Margaretha Putri says :

    ternyata yeye yg suka umin
    kirain hae yg bakal suka umin
    mereka berantem terus ==”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: