Hanakimi (KyuMin Version) Part 5


Hanakimi (KyuMin Version) Part 5

********************************

Donghae, Sungmin, Dan Yesung masih asik bercengkrama satu sama lain.. Dan topiknya masih seperti sebelumnya.. Sungmin yang mempunyai Fans dan itu adalah Yesung =,=

Entahlah.. Untuk saat ini mungkin Donghae bersemangat sekali menggoda Yesung

” Hey.. Bisakah kita membicarakan hal lain.. ??? ” Yesung mulai kesal..

” Ya ! Mau bicara tentang apa lagi.. Membicarakanmu seperti ini sudah pas.. ” donghae masih kekeh

” Ya sudah.. Daritadi kita selalu menggoda Yesung.. Bagaimana kalau sekarang giliranmu saja ! ” ucap Sungmin sambil menunjuk-nunjuk Donghae

Donghae kaget ketika sungmin berkata seperti itu ?? Memangnya mau mengatakan tentang apa mengenai dirinya ??

” Kenapa harus aku ??! ” Donghae bertanya

Sungmin menatap Donghae tersenyum..

” Donghae-ah.. Apa kau sudah punya pacar atau ada yang sudah kau sukai hehh ?? ”

Donghae melotot..

Bicara apa orang ini ??

” kenapa malah bertanya tentang hal itu ?? ” Gugup Donghae

” Oh iya.. Benar ! Sungmin benar.. Aku masih penasaran denganmu ini.. Tidak pernah aku melihatmu membicarakan wanita ” Yesung ikut menimbali..

Donghae menatap Yesung kesal..

” memangnya aku ini seperti kau hahh ?? sibuk sendiri memikirkan wanita.. ” ucap Donghae sembari melirik Sungmin mencoba menyinggung Yesung lagi..

Yesung yang melihat donghae dan pria itu lagi-lagi menyinggungnya dengan melirik-lirik sungmin sudah semakin kesal..

” Ya ! Tutup mulutmu Ikannnn ! ”

Sungmin yang sedari tadi hanya melihat Yesung dan Donghae saling mengejek satu sama lain itu.. Terus menatap kedua temannya itu aneh..

Kedua orang ini sedang membicarakan apa sih ??

” Donghae Hyung !! ”

Spontan Sungmin, Yesung, maupun Donghae melihat kearah sumber suara itu..

” Kyu ?? ” Ucap Donghae

Kyu berjalan mendekat kearah HaeMinSung.. Kyu sedikit melirik sinis kearah Sungmin..

Kenapa bocah ini selalu ada di samping donghae sih ?? seperti parasit saja..

” Aku hanya ingin menemuimu saja Hyung.. ” ucap Kyu seraya tersenyum manis..

di pikirannya.. Sungmin masih berdumel ria.. Kenapa bocah setan ini senang sekali menemui donghae sih ?? Memangnya dia itu anaknya Donghae apa ??

” Oh Kyu.. Kau duduklah di sampingku.. Ayo.. ” Yesung mempersilahkan Kyu untuk duduk di sampingnya

Dan sekarang posisi mereka saling berhadapan.. KyuSung berhadapan dengan HaeMin

” Hey kau.. ” sungmin bersuara memanggil Kyu..

Kyu pun melihat kearah sungmin.. Kenapa lagi bocah ini pake acara memanggilnya..

” wae ? ”

” Kau itu tidak mandi ya ?? ”

KyuHaeSung melongo mendengar pertanyaan aneh sungmin itu..

Kyu tambah geram saja dengan orang ini..

” mworago ?? Aku mandi kok.. ”

” tapi lihatlah kantung matamu itu.. Benar-benar seperti orang yang belum mandi.. ”

Yesung mengamati kantung mata Kyu.. Benar juga yang dibilang sungmin..

” Hey.. Kau kurang tidur ya Kyu ?? ” Yesung bertanya

” nde hyung.. Semalam ada orang gila yang tiba-tiba membangunkanku hanya untuk minta mie ramen.. ”

” orang gila ?? ”

” iya.. Orang gila.. ”

Kyu benar-benar kesal dengan bocah sungmin ini.. Tidakkah dia sadar kalau semalam yang menganggu tidurnya itu dia hehh ??

Sementara itu.. donghae menatap Sungmin yang sedang melotot pada Kyu..

” Kyu.. Tidak baik bicara begitu.. Kau menyinggungnya.. ” donghae bersuara

sungmin sudah benar-benar kesal.. Dia pun menendang kaki Kyu yang berada di bawah meja..

” Aduhhh.. ”

Kyu melotot kearah sungmin.. Dan sungmin hanya bisa tersenyum kemenangan..

” Ya ! Kau mau cari ribut denganku lagi apa ?? ”

” sudah kubilang.. Jaga mulutmu itu.. ”

” Baiklah.. Mulai sekarang.. Aku tak akan memanggilmu dengan embel-embel Hyung lagi ! ”

” nde ?? Siapa yang menyuruhmu memangnya untuk memanggilku Hyung huhh ?? ”

HaeSung hanya bisa menatap kedua orang yang sedang perang mulut ini..

Untuk lain kali sepertinya tidak usah mempertemukan Kyu dengan Sungmin lagi..

” sudahlah.. cepat makan saja makanan di depan kalian itu.. Daritadi membicarakan hal yang aneh-aneh saja.. ” donghae mencoba menengahi..

Dan akhirnya mereka pun bisa makan dengan tenang..

Sungmin melahap makanannya seperti biasa lahapnya.. Yesung terus-terusan memandangi Sungmin..

Donghae yang melihat Yesung seperti itu lantas saja berdehem cukup keras..

” Ehemmm.. ”

Sungmin memandangi Donghae.. apa dia tersendak ??

” kau kenapa ?? Tersendak ya ?? Ini cepat minum.. ”

Sungmin pun langsung menyodorkan segelas air dan langsung menyuruh pria itu untuk minum..

Kyuhyun menatap bingung.. Kenapa bocah tengil itu cemas sekali ketika donghae tersendak ??

” Ya ! Kau bisa membunuhnya kalau kau menepuk-nepuk punggung hyungku seperti itu.. ”

Kyu mengomel.. Dasar tidak berguna..

Yesung mulai gelisah melihatnya.. Kenapa sungmin sebegitunya dengan donghae..

dengan cepat dia beranjak dari kursinya dan menghampiri sungmin..

” Kau duduklah di tempatku saja arro ?? Biar aku yang mengurusi donghae.. ” ucap Yesung langsung menarik sungmin untuk duduk di samping Kyu..

Sungmin memandangi Yesung heran.. Tumben orang ini perhatian dengan donghae..

” kau mau minum lagi Hae ?? Ini cepat minum.. ” ucap Yesung menggebu-gebu

Yesung langsung saja memaksa donghae untuk minum..

KyuMin menganga melihat cara Yesung mengurus donghae saat itu..

” Ya ! Kim Jong Woon ! Kau mau langsung menguburku hahh ? ” donghae berteriak kesal

***

HaeMinSung berjalan menuju kelas.. Sepanjang perjalanan Donghae hanya mengomel.. Benar-benar Yesung ini.. Perutnya sudah kembung karna pria itu terus-terusan memberinya minum tadi..

Yesung pun sudah merasa bersalah dengan Donghae..

” Hey Kalian Berdua.. Kenapa jadi kikuk begini sih ?? ”

HaeSung menatap sungmin yang sepertinya menyadari mereka yang terus-terusan diam..

” kau tanya saja dengan fansmu ini.. Perutku kembung gara-garanya.. ”

” Ya ! Aku sudah bilang jangan panggil aku fans bocah ini Ikannn ! ”

” aishhh kalian ini malah semakin bertengkar.. ”

Sungmin sebal dengan kedua temannya itu dan langsung pergi meninggalkan HaeSung yang masih saja bertengkar..

Sungmin terus berjalan dengan rasa kesal.. Dasar kekanak-kanakan sekali mereka itu.. Batinnya

Brakkk

Sungmin tidak sengaja menabrak seseorang..

Orang itu adalah Kyu.. ketika saling bertabrakan itu tubuh sungmin kehilangan keseimbangan dan ingin jatuh.. Tapi Kyu reflek meraih pinggang sungmin dan sukses menyelamatkan bocah itu namun kondisinya sekarang ialah.. Kyu yang mendekap Sungmin..

DEGG

Kyu merasakan perasaan aneh itu lagi.. Bagaimana ini ??

Kenapa jantungnya lagi-lagi melongos begitu saja..

Sungmin mencoba memberontak.. Kenapa bocah ini malah memeluknya begini.. ??

” Ya ! Bocah Ingusan,,, cepat lepaskan aku.. Aku sesak.. ”

Sontak.. Kyu langsung sadar dari pikiran-pikirannya.. Dan langsung melepaskan dekapannya terhadap sungmin

Dia kembali memandangi wajah sosok itu.. Yang tadi itu perasaan apa ya ?? Batin Kyu.

Tapi dia sadar dari pikiran gilanya..

” Ya ! bocah tengil ! Kenapa kau berlari-lari begitu hehh ?? kau anggap tempat ini arena balap lari apa ?? ”

” ck.. Lihatlah dirimu itu.. Tidak bisa kah bersikap sedikit manis denganku hahh ? ”

Sungmin pergi berjalan meninggalkan Kyu yang masih sibuk dengan perasaan yang berkecamuk

***

Bel jam sekolah sudah berbunyi.. Murid-murid berhamburan menuju asrama masing-masing.. Donghae dan Sungmin sudah sampai di kamar mereka..

sungmin pun mulai mengambil pakaian ganti dan menuju ke kamar mandi..

Donghae juga mengganti pakaiannya..

Tidak lama dari itu.. donghae sudah mengganti pakaiannya dan sungmin keluar dari kamar mandi..

sungmin langsung naik ke ranjangnya yang berada di atas..

” kau tidak ingin makan siang ?? ” tanya donghae

” ahni.. Aku makan malam saja nanti.. Sepertinya tadi pagi aku sarapan terlalu banyak.. ”

” araso.. Aku keluar makan siang dulu.. Kau istirahatlah.. ”

Sungmin mengangguk sambil tersenyum dan ketika donghae menghilang dari balik pintu itu pun dia langsung merebahkan tubuhnya..

” hahh.. ternyata sekolah disini tidak seindah yang aku bayangkan.. Membosankan.. ”

Sungmin menatap langit-langit kamar dengan ekspresi datar..

Dia serba salah.. Kalau tidak cepat membuat bocah setan itu suka padanya.. Bisa-bisa orangtuanya menyuruhnya untuk pulang saja ke rumah..

Tapi kalau bocah setan itu sudah menyukainya dan terjadi pertunangan.. Ada juga kemungkinan dirinya ini akan disuruh pulang karna sudah tak ada kepentingan lain untuk tetap disini..

” aku harus bagaimana sekarang ?? ”

Sungmin menghela nafas pelan..

Drett Drett Drett

” Yeoboseyeo.. ”

” Sungmin-ah ! ”

” wae Omma ?? ”

” apa kau sehat dan baik-baik saja disana ?? ”

” gwanchanayeo Omma.. ”

” hahh syukurlah.. Oh ya.. Besok akhir pekan kan ?? ”

” nde.. Kenapa ?? ”

” bisa kau meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat ?? ”

” Omma ! Itu akan merepotkan.. Aku harus minta izin dulu kalau mau keluar.. ”

” itu masalah Gampang.. Nanti biar Omma yang mengurusnya.. ”

” memangnya aku harus kemana ? ke suatu tempat ?? Dimana ? ”

” ………….. ”

” MWOYA ???! Omma ! ”

***

” Ige Mwoya ?? Ante ! Aku tidak Mauuuuuu !!! ”

Kyuhyun berteriak mendengar ucapan Omma-nya di telpon..

” Ya ! Kau harus mau Anakku.. ”

” Omma.. Bukankah kau sudah setuju untuk membatalkan perjodohanku dengan wanita itu ?? Kenapa malah menyuruhku untuk bertemu dengannya besok ?? ”

” Agar kau bisa lebih mengenalnya lebih jauh Kyunieeee.. ”

Kyuhyun mendelik sebal..

Mengenalnya lebih jauh ?? Tidakkah omma-nya tahu ?? Dia sudah mengenal watak gadis itu luar dalam.. Sifatnya yang brutal dan menyebalkan itu.. Dia sudah lebih mengenalnya..

” pokoknya Omma tidak mau tahu.. Besok kau bertemu dengannya disana arro ?? Kalau kau tidak datang.. Lemari kaset gamesmu akan Omma bakar.. ”

Kyuhyun kaget.. Bakar ?? Huaaaaa.. Kenapa Omma-nya ini menjadi menyeramkan begini sih ??

***

Sungmin mondar-mandir di kamar sendirian..

Huaaaaa.. Seharusnya dia sudah merasa tenang karna besok akan weekend dan hari itu dia ingin menghabiskan waktu hanya di kamar.. Tapi kenapa malah harus bertemu dengan laki-laki itu ??

Sungmin mencoba mengubek-ngubek isi lemarinya dan mencoba mengambil sesuatu..

sungmin pun mengeluarkan sebuah gaun dan kotak yang berisikan Wig yang diberi oleh Omma-nya kemarin..

” apa harus aku besok memakai benda-benda ini ?? Tapi kalau tidak kupakai.. Bisa-bisa kamarku diacak-acak Omma.. ”

Di tempat berbeda.. Kyu mengacak rambutnya frustasi.. Besok dia akan bertemu dengan preman pasar itu lagi..

” kupikir aku tak akan bertemu dengan orang itu lagi.. Tapi nyatanya ?? ”

***

Donghae melangkah masuk ke kamar.. Matanya melotot melihat sesosok yang tak dikenalnya berada di kamar ini..

Dia masih terus mengamati tubuh sosok itu dari atas kebawah

Satu di pikirannya.. Anggun.

” kau siapa ?? ” donghae bertanya

Seketika sosok itu berbalik dan tersenyum dengan donghae..

” kau sudah kembali ?? ” tanya sosok itu

” kk.. Ke.. Kenapa kau berpakaian seperti ini ?? Ya ! Lee sungmin ! ”

Donghae masih terbengong-bengong melihat sungmin yang tiba-tiba muncul dengan bertampilan begini..

” hehe.. Kau kaget ya ?? Mianhae.. Aku hanya ingin mencoba pakaian ini saja.. ”

Donghae menelan salivanya ketika melihat sungmin seperti sekarang..

Dia jadi merasa sedang berbicara dengan orang asing saja..

” memangnya kau mau kemana dengan pakaian ini dan Wigmu itu ?? ”

” Besok sepertinya aku akan pergi perang.. ”

” hehh ?? Perang ?? Perang dengan siapa ? ”

” besok Omma menyuruhku untuk bertemu dengan Kyu.. ”

” bertemu dengan anak itu lagi ? ”

Sungmin hanya mengangguk..

” yasudah.. Cepat ganti pakaianmu itu.. Dilihat orang bisa gawat.. ”

” araso.. ”

***

Pukul sudah menunjukkan Jam 10 malam..

Sungmin masih saja berkecamuk dengan segala hal yang membuatnya tidak bisa tidur..

Dan akhirnya dia mencoba untuk keluar saja guna berkeliling.. Mungkin saja dirinya bisa menjadi tenang nantinya..

Sungmin berjalan menuju taman sekolah.. Disana tempat yang tepat rasanya untuk menenangkan pikiran..

” itu Yesung bukan ya ?? ”

Sungmin menghampiri sosok yang duduk di salah satu kursi panjang disana.. Ternyata dugaannya benar.. Itu Yesung..

Sedang apa bocah ini disini malam-malam begini ??

” Tjaaaaaaa.. ” sungmin menepuk bahu Yesung

Yesung mengedarkan pandangannya kearah siapa yang tiba-tiba menepuk bahunya itu

” Sungmin ?? Kenapa kau bisa disini.. ? ”

” dan kau ?? Kau sedang apa ?? ”

” kau ini.. Aku bertanya.. Kau malah balik bertanya.. ”

Sungmin pun duduk di samping Yesung..

” aku tidak bisa tidur.. ” ucap Sungmin

” sama.. Aku juga tidak bisa.. ”

” hey.. ”

” waeyeo ?? ”

” apa kau sudah berbaikan dengan donghae ?? ”

” berbaikan ?? Kenapa harus berbaikan ?? Kami tidak bertengkar.. ”

Sungmin mencibir pelan.. Lalu.. Kejadian pagi tadi apa kalau itu bukan bertengkar ??

” aisshh kalian ini.. Tapi untunglah kalian sudah berbaikan hehe.. ” Sungmin tersenyum

Yesung pun ikut tersenyum saat itu..

” Sungmin-ah.. Memangnya kau memikirkan hal apa sehingga tak bisa tidur begini ?? ”

” besok aku harus bertemu dengan Kyu lagi.. Omma-ku menyuruh untuk bertemu dengan bocah itu lagi ”

Yesung terdiam mendengar ucapan sungmin barusan..

Dijodohkan ya ??

” kau.. Bagaimana dengan kau ?? ”

” tidak.. Aku memang sedikit mengidap insomnia.. ”

Sungmin tiba-tiba merangkul pundak Yesung..

Yesung hanya bisa menatap wajah sungmin saat itu..

” aku benar-benar sayang padamu dan donghae.. ”

” hahh ?? ”

” aku tidak bisa melihat kalian yang bertengkar seperti tadi.. Aku takut kehilangan kalian.. Kalian itu sahabat terbaikku.. ”

Yesung tersenyum miris mendengar ucapan sungmin itu..

Sahabat ya ??

” jadi.. Kau mau janji denganku tidak ?? ” Ujar sungmin

” janji apa ?? ”

” kita bertiga akan selalu bersama.. Entah apa yang akan terjadi nantinya.. Tetaplah bersama-sama.. ”

Yesung memandang tulus wajah polos wanita di depannya ini..

Entahlah.. Dia tidak terlalu yakin untuk berjanji seperti itu..

Dia tak yakin.. Apa bisa dia tahan hanya untuk sebatas bersahabat seperti ini ?

” Ya ! Kim Jong Woon ! Kau mau janji tidak ?? ”

” aisshh kau ini bawel sekali.. Berhenti membicarakan hal-hal puitis begitu.. ”

” nde ?? Bawel kau bilang ?? Kau ini.. Tidak bisa diajak serius apa hahh ?? ”

Yesung hanya tersenyum penuh arti melihat ekspresi sungmin saat ini..

” araso.. Aku mau kembali ke kamar saja.. Kau tidak asik diajak bicara.. ”

Sungmin mulai bangkit dari duduknya.. Dan berjalan pergi meninggalkan Yesung yang terus menatapnya..

Ketika sosok itu menghilang dari kegelapan malam.. Yesung hanya mendengus lemah..

” apa sanggup.. Apa sanggup aku tahan hanya untuk bersahabat denganmu Min.. ”

****

Paginya..

Sungmin sudah mau siap-siap untuk pergi.. Donghae terus mengamati tingkah gadis itu yang sedari tadi sibuk mengatur pakaiannya..

” kau sudah mau pergi ?? ”

” nde.. Sebentar lagi kalau aku sudah mengatur baju-baju ini.. ”

Donghae mengamati barang-barang bawaan gadis itu..

Ternyata dia bawa salinan..

Sungmin sedang mengenakan pakaian pria seperti biasanya saat ini.. Mungkin nanti dia akan menggantinya kalau sudah keluar dari gedung ini

” Hahh.. Selesai juga.. Ternyata ribet juga jadi ganda begini.. ”

Donghae terkekeh pelan mendengar racauan kecil wanita itu..

” araso.. Aku pergi dulu ya.. ”

” apa nanti sepulangnya dari bertemu dengan Kyu Aku perlu menjemputmu ? ”

” kalau tidak merepotkanmu.. ”

” araso.. Nanti kalau kau mau pulang telpon aku saja.. ”

Sungmin mengangguk mengiyakan ucapan donghae dan langsung melangkah keluar..

Sekeluarnya dia dari kamar.. Di tengah perjalanan keluar gedung dia bertemu dengan Yesung..

Yesung mengamati bawaan wanita itu.. Salinan kah ??

Yesung menghampiri sungmin cepat..

” kau sudah mau pergi ?? ” yesung bertanya

” nde.. ”

” hati-hati arro ?? Jangan mudah terpancing amarah gara-gara anak itu.. Aku khawatir dengan kalian berdua nanti.. Benar-benar mengkhawatirkan.. ”

” Ya ! Aku tidak akan begitu bodohnya bertengkar seperti anak kecil dengan bocah itu.. ”

” araso araso.. Kau yang terbaik Lee Sungmin ” ucap Yesung jengkel..

” yasudah.. Aku pergi dulu.. ”

sehabis sungmin yang berjalan semakin menjauh.. Yesung kembali melanjutkan langkahnya..

Dan kali ini dia berpapasan dengan Kyuhyun..

Wajah bocah itu sudah sangat amat semberawut.. Gara-gara perjodohankah ?? Batin Yesung.

” wajahmu kenapa kau tekuk seperti itu Kyu ?? ”

Kyu menatap Yesung yang berada di depannya saat ini..

” aku mau bertemu dengan preman pasar itu lagi Hyung.. Hahhh benar-benar menjengkelkan.. ”

Yesung tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun saat itu..

” prilakukan dia dengan baik araso ?? Kau harus ingat.. Dia itu wanita.. Wanita adalah Ratu.. ” ucap Yesung sembari menepuk bahu Kyu dan berlalu pergi

Kyu memandangi Yesung yang berjalan semakin jauh dari pandangannya..

Wanita adalah Ratu ?? Apa bisa preman pasar itu disamakan dengan wanita ??

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

63 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 5”

  1. Minyu says :

    Semoga perjodohan kyumin tambah maju dan mudah mudahan kyumin mulai saling jatuh cinta..
    Buat kyu takjub akan kecantikan minnie author😄

  2. pandabeautyblast says :

    hhuuueee…yeppa kok ngefans sih ma sungmin….mending ma aku aja daripada ma sungmin!!! *digeplak sungmin*

  3. nanlovely669 says :

    ck jadi yesung bener” sukaa ya ama ming sampe’ kaya’ gituu…
    aigoo jangan” perang lagi kyumin…
    kyuu udah mulai suka tuh ama ming…

  4. salma says :

    wih..
    pnasaran ap jd.a lw kyumin ktmu..

  5. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Yesung oppa nggak boleh suka ma Ming,,,!!! Oppa mending suka ma aku ajah…otte??? *digantungCloudswithElf*

  6. cloudqmin says :

    Kenapa pada jdi pada jath cnta sama min gtu?

  7. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hua,,,, kasian bgt si yesungie,,,,
    aigoo,,, kyu mulai merasakan hal-hal aneh nih,,,
    kekkekkeee

    lanjuttt,,,, ^^

  8. poopiie says :

    kekekek,,,tuh kan bener,Kyu mlai jatuh cinte ma Min,,,salahnya siapa brantem terus….kan benci jadi cinta. huhuh,,tapi aku sneng kok,,,,,

  9. D. Magda says :

    Penasaran ama hub. Kyumin selanjutnya (º∇º)

  10. lativa hanum says :

    yesung cemburu ma hae gara2 umin care bgt ma hae. Kyumin bkal ketemu lg ,kira2 bkal gmn ya..

  11. Tika says :

    Hahh Kyu tega skali kau mengatai Min.

  12. Yoeja_13 says :

    Hahh,,kyumin kpan kalian akur,,ternyata kalian sdang di uji ya utk thu sbrapa bsar cnta kalian,,yeppa ga usah cmburu ma hae 0ppa,,arra,,

  13. Kiky Rizky says :

    seru.. seru.. seru..
    kyumin ktmuan lgi.. bkal brntem lgi gk ya..??
    hehehe pnsaran..

    wah.. yeppa bnran ska ma sungmin.. ^^

  14. noer says :

    wah bkal da kyumin moment d chap slanjutny..

  15. kanaya says :

    pas baca bagian awal agak bingung sama settingnya author, ak ngiranya mereka lagi ngobrol biasa,tapi tiba2 ternyt mereka lagi makan ya?..

    wah,ternyata yesung suka beneran sama sungmin,.habis chap ini kyuhyun oppa pasti bakalan ngira dirinya nggak normal nih,sudah mulai terpesona sama sungmin🙂

  16. SJ_ELF says :

    yesung cmburu ma Hae,,
    kyuu udah mulai ada tanda2 nih spertinya,,
    kyu ma min mw ktemuan,,bakalan perang mulut lagi kah???

  17. Lytte.ming says :

    Hae dan yesung jgn2 udh mulai suka ming,,aigoo..gaswat.posisi kyu terancam.

  18. ririn puspitaelfkms says :

    kapan kyu mulai jatuh cinta sma ming ,??
    masih lama kah ,?
    pdahal aku pngen cepet” liat kyumin moments nyaa ,,

  19. hyunki sarang kyumin says :

    wah,,,,mdhan di cahp selanjutx da kyumin moment…..
    gak sabar…………

  20. ryeecha_s says :

    smoga ajj kyu bza ska ma min….aplgi mrka kan maw ktmu…..

    Ad moment ap’eaa…..

  21. takara-hoshi says :

    Paling miris baca part yesung..
    Kyu uda jatuh cinta tu.. tsk tsk..

  22. heldajungsoo says :

    ternyta sung naksir ama ming, tpi ming nganggep shbat.

  23. cang neul hye says :

    Haahhahahahahha
    Yesung camburu

  24. Dewi C'dedew says :

    Jangan daebak mulu ah bosen.
    Chap 5 Kereeeeeennn🙂

  25. indahpus96 says :

    kasian yesung,
    hehehe bertepuk sblah tangan

  26. ChoLee KyuMin says :

    Aigooooo…
    Nanti selama pertemuan…
    Bakalan terjadi apa aj ya ma tu KyuMin-__-

  27. anggihaelf says :

    eh beneran yah yesung sukaa?? aahahha gak sabarr lanjutt

  28. kyumin13 says :

    huft…pasti susah bgt jadi yesung.
    Wah…kaya’a kyuhyun udah kena karma’a tuh

  29. NaMiNa says :

    skrg kyu jd deg2an kn sm minnie yg nyamar jd cwo..
    jgn2 ntar kyu nganggap dy gay bneran..

  30. Mutiara Dinda Putri says :

    yesung naksir min? wew..😀

  31. zahratusshyita says :

    kyumin mo ketemuan euyyy,
    lanjut ah

  32. vessalius-san says :

    kasihan yesung. sini sama aku aja🙂
    kyumin mau ketemuan ya? pasti perang lagi.

    oke! keep writing😉

  33. Gaby Fortuna says :

    Aduhh,gk sbr liat kyumin sling jtuh cnta ,,hahahh😀

  34. Sung Hye Ki says :

    gasabar kyumin moment btw

  35. fairylee says :

    muga chap dpan bnyak kyumin momennya… aq bnr2 mnantiknnya

  36. Chacha says :

    Aish jinjja.
    Kapan KyuMin bisa saling suka dan menyadari perasaan mereka masing”,eoh?.
    Lanjut lanjut lanjut

  37. Nadra kyumin says :

    Kyuu kyu…
    Wanita ttp wanita wlw pn kyk preman pasar gtu.

  38. itsme_devi says :

    hei kyu kamu itu kekana-kanakan bngt sih >_<.. aigoooo.. tar juga suka lama".. nyesel nyesel

  39. beMINe says :

    yeye bneran ada rasa ama ming? Omo! Aaaa! Yesung-ah ada aku.
    Ciye kyumin kencan! *cuitcuit xD

  40. fanniea says :

    mudah2an pertemuannya kali ini ada kemajuan dan tdak bertengkar lgi ….. heehehehe

  41. kyuren says :

    yesung kasian T.T yesung lupain aja sungmin ya, dia juga udah jd milik kyu, kalian hrus jd shbt selamanya. it si kyu udah mulai suka ya sama sungmin ciee. lanjt! gak sbr pengen tau gmana pertemuannya kyuminn

  42. nou vie ajach says :

    disini yeye kyk penengah antara kyumin,tp dia jg suka ama ming…
    kyumin mau ketemuan,…asekkk~~~

  43. Cloudslent says :

    Yahhh~ Yesung suka ma sungmin…
    Apakah donghae juga sma sprti yesung?

  44. dheelfanjani295 says :

    aigoo jd pusing sndri, kyumin bneran kyk kucing sm tikuss berantemmm mulu..
    tp uppss kyknya kyu udh mulai jtuh cnta sm ming.. tp gmna dengan si yeye??

  45. Iin rachma says :

    Kyaa.. Yesung-ssi, daripada cintamu b’tepuk sebelah tangan,, mnding sama aku ajj.. *dirajamClouds

  46. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    unni… cepet cariin wokki nyaa.. kapan kyumin moment nyaaa/…/

  47. juwichomin says :

    nah kan
    Nggak ada yg bisa ngalahin pesona umin

  48. ipechkyumin says :

    huwa~

    mau ketemuan???
    perang??
    seru nih ^_^

    Yeye beneran ada perasaan ama Ming ya?

  49. kyuminshipper says :

    aigo. .kyu uda mulai jatuh cinta tuch sama ming. .tp ming versi namja. .hmm. .

    Waah. .itu si hae perhatian bgt sama ming. .tp kyknya ga mungkin kalo hae punya perasaan lebih sama ming. .kyknya hae cuma nganggep ming dongsaeng deh. .

    Kasian bgt yeppa. .kyknya dia bkalan patah hati tuch. .jangan patah hati ne oppa. .kan masih ada aku #plaak , d tabokin clouds😀

  50. @RisaFebry123 says :

    poor sungie. cintamu bertepuk sebelah tngan ya oppa? sama ddangko aja sna #apaini?
    *waiting for KyuMin;s sweet moment* -_-

    like this fanfiction^^

  51. C'Jinhyun says :

    wah kyu sm min mau ketemuan?pasti gk bakl jauh dr berantem hihihi…
    tp kasihan yesung oppa hiks…

  52. Kyumin pu says :

    Kasian banget yak abang yesung..abang yesung sama aku ajaa yaaa😀 *dibunuh clouds dan ryewook -_- ayo dong bikin mereka jatuh cintaah

  53. hanhyeneul0103 says :

    Agak miris liat yesung disinii
    Kyu bruntunglahh krna spupumu + yesung itu suka ama ming yg udah jelas” dijodohin gitu! Wkkkw

  54. eunsin says :

    yah si appa dangko beneran naksir ming ya? aigo,.. kasian dy .
    bakal kaya gmn tuh acaranya kyumin .

  55. Nia seobie says :

    yesung suka to ma umin.cinta bertepuk sebelah tangan..

  56. Leeznakyu says :

    Yah bisa lah kyu, jahat bener sih

  57. nova says :

    Eiiii kyu sdh mulai ad rsa sma min. Detak jntungnya g bisa bohong. Bkal perang lgi g kyumin klw ketemu..?? ㅋㅋㅋ

  58. afny kyumin says :

    Wanita adalah ratu…

    Dan minnie adalah ratunya kyunnie…

    Asyeekkk asyekkk..

    Lanjutttt saeng

  59. ysjwoon says :

    mas yesung sama aku aja, udah ;D
    Kyumin udah dijodohin dari orok, jdi susah lah dipisahinnya.

  60. smilebunny says :

    Ap donghae jg suka ma ming?

  61. citra_ratna 868 says :

    Aduhh..yesung dah jatuh ma sungmin..
    Acara perjodohan’a mudah”an lancar..

  62. fadillah says :

    hahaha. . .donghae ama yesung lucu buanget. . .

  63. Margaretha Putri says :

    yaaaaach, yeye suka umin
    kasian khan yeye cuma dianggap sahabat ma umin
    woookie, cepatlah datang xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: