Suju Diaries Edisi After Get Up


Suju Diaries Edisi After Get Up

Happy Reading !!!

=======================

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi.. Seperti biasa anak-anak suju dari boyband yang jumlahnya melebihi 1 kodi.. Eh salah 1 lusin itu belum juga bangun.. Tidak salah kalau banyak yang memanggil mereka Raja Kebo (?)

Sebagai seorang leader alias yang paling tua.. Leeteuk bangun duluan *digaplok leeteuk*

Melihat dongsaeng-dongsaengnya belum menampakkan giginya.. Leeteuk pun berinisiatif untuk meminjam Toak yang sering di pakai di masjid di samping dorm untuk membangunkan dongsaengnya..

toak pun sudah di tangan.. Leeteuk sedang mengambil ancang-ancang untuk beraksi.. Tak lupa dia memanjatkan mantra Keong Racun yang sedang booming sekarang..

” Teesst tessst.. Tessst.. Sorry sorry jek ! ”

Leeteuk mempersiapkan suaranya yang merdu untuk berteriak menggunakan Toak

” Ahh mantab.. Suara gw udah siap.. Ga salah kalau gw berguru dengan Sule.. ” ujar Leeteuk sambil goyang-goyang Gaje kayak orang gila yang belum diberi makan 1 abad sebelum masehi..

Langkah pertama.. Leeteuk masuk ke dalam kamar HanChul.. Tidak menunggu babibu lagi.. Leeteuk pun mengeluarkan jurus Toak powernya yang tadi dia pinjam dari pak ahmad di masjid..

” Woooyyy chullll chull chull.. Panchull.. Bangun loeee.. Tidur kayak kebo.. Padahal muka lo kayak bemoo.. ” teriak Leeteuk tepat disamping telinga Heechul yang sepertinya sekarang merasa gendang telinganya tercemari akibat jurus Toak Power sang leader

Melihat jurus Toak Powernya akan berhasil dengan heechul.. Leeteuk pun melanjutkan jurus tersebut untuk membangunkan Hangeng yang sekamar dengan Heechul

” Woooy tukang nasi gorengggg.. Bangun kaga lo hahh ? Kalo nggak bangun.. Jangan harap lo bisa makan nasi goreng lagi.. ” teriak Leeteuk tak kalah powernya pada Hangeng

” Woyy setan.. Loe ngapain sih teriak-teriak pagi-pagi.. Gw lagi mimpi ngedate bareng Olga syahputra tau nggak ? Ahh lo gw bejek juga ntar.. ” teriak Heechul dengan wajah yang tak kalah seram bagaikan pengen melahap leeteuk hidup-hidup terus di masukin ke tonk sampah.. *ditimpuk sendal*

” Apa lo kata ? lagi mimpi olga ? Artis indo yang paling bohai itu ya ? Huaaa gw juga mau panchulll.. ” Rengek leeteuk gaje sambil lompat-lompat

” Iya donk.. Duhhh gw ga nyangka bisa mimpiin olga.. Gw ngefans ama lagunya yang judulnya Hanchul hanchul hatiku.. ” Ujar heechul makin gaje lagi yang setiap orang melihatnya akan merasa ingin pergi ke kamar mandi untuk BAB (?)

Hangeng yang dari tadi cuman melototin Heechul ama Leeteuk ngomongin Olga.. Ikut-ikut nimbrung juga..

” ehh lo pada ngomongin apa sih ? Kayak seneng banget.. ” Tanya hangeng penasaran

” Ini.. Gw ama nih tua lagi ngomongin Olga.. Artis Top Gaje itu tuh.. Yang lagunya Hanchul hanchul hatiku.. ” jelas Heechul masih kayak orang gila padahal dia emang udah gila

” ahh apa ? Olga ? Ahhh cakepan juga aziz gagap.. Artis Top dunia itu.. ”

” Hehh ? Aziz gagap ? Pantesan aja muka lo kayak Aziz gagap Han.. Wwkkwkw ” ngakak Leeteuk dengan mulut yang lebar sekali.. Sehingga sepatu pun bisa masuk kedalamnya

” kayak muka lo bagusan aja teuk.. Muka kayak Toak yang lo pegang aja udah seneng banget loh haha ” ngakak hangeng

” Ahhh stoppp.. Daripada gw marah terus bikin muka lo kayak omas ntar mendingan kalian bangun.. Bahaya kalau SOMANto itu ngeliat.. ” perintah leeteuk

Setelah dari kamar Hanchul.. Leeteuk pun masuk ke kamar EunHae..

” Astajimmm.. Ini kamar apa kebun binatang sih ? yang tinggalnya bukan manusia kali ya.. Ehh tp emang bukan kan.. Disini kan kamar Monyet ama ikan ” celetuk Leeteuk dengan memasang muka pengen di gampar.. *ampunnn becandaaa*

” Apa lo kata ? Monyet ama ikan ? Muka lo yang kayak Kain pel.. ” Sahut Eunhyuk yang langsung terbangun akibat celetukan Leeteuk..

” hehh lo udah bangun ? Huaaaa keren banget.. Belum juga gw ngeluarin Jurus Toak Power gw lo udah bangun aja monyet ” ngakak Leeteuk lagi..

” Hyung apaan sih pagi-pagi udah ribut aja.. ? Eunhyuk hyung kenapa ? Nahh leeteuk hyung napa disini hyung ? Disini ga nerima peliharaan hyung.. ” Celetuk Donghae

” Ehh ikannn ! Berani lo ngomong gitu ama gw ? Gw gantung ntar Bada anjing loe.. Mau loe hah ? ” ancam Leeteuk penuh emosi membabi buta kayak udah nggak kebagian Skoteng bang mahmud yang sering lewat didepan dorm

” Ya hyung.. Jangan gantung bada hyung.. Dia cintaku.. Dia kasihku.. Aku tak bisa hidup tanpanya hyung.. ” ucap Donghae memasang muka nelangsa kayak anak ilang di depan rumah sakit jiwa..

” Apa lo bilang ? Cinta ? Kasih ? Terus gw lo anggap apa ? Gw mutilasi juga ntar lo Hae.. ” amarah eunhyuk memuncak mendengar cintanya terbelah dua akibat Anjing sialan..

” nggak kok hyung.. Becanda kok.. Jangan marah ya.. Ntar aku beliin pisang deh.. Stock pisang di warung Bang Jaejoong masih banyak kok.. ” ucap donghae berusaha eunhyuk tak marah padanya..

” Ehh Ikan Monyet.. Berenti nggak loe mesra2 di depan muka gw ? Gw timpuk pake sendal juga ntar.. ” Teriak Leeteuk merasa di kacangin ama EunHae couple

” Yeee apa urusan lo hyung.. Ini kamar gw.. Lo pegi aja deh.. ” usir eunhyuk pada leeteuk

” Awas lo hyuk.. Gw abisin semua pisang di warung bang jaejoong ntar.. Biarin lo nggak makan pisang ! ” ancam Leeteuk pada Hyuk yang sekarang sedang memasang wajah penuh kesedihan akibat sang makanan favorite akan menghilang dari pandangan mata..

Leeteuk pun keluar dari kamar EunHae.. Target selanjutnya ialah masuk ke kamar YeWook..

Leeteuk pun masuk ke dalam kamar YeWook.. Lagi-lagi aura yang bikin bulu hidung.. Eh salah bulu kuduk merinding..

” ahhh males gw sebenarnya masuk di kamar ini.. Ada Yesungnya sih.. Kan jadi merinding gw.. ” dumel leeteuk seraya masuk ke dalam..

” Ehh mana tuh anak tukang masak ? Kok kaga ada ? Kenapa tinggal nih makhluk aneh yang lagi tidur ? ” Leeteuk mencari-cari keberadaan wookie yang sepertinya sudah bangun..

” ahh udahlah.. Mungkin juga lagi masak tuh makhluk dari abad ke 37.. Gw beresin aja dulu nih Kepala Gede.. ” Ujar leeteuk tersenyum gaje melihat sepertinya jurus Toak Powernya akan bikin makhluk Gaje di depannya ini terkaget-kaget..

” Tesst tess.. Oooooo ”

Leeteuk mencoba mengecek suaranya.. Dia pun sudah bersiap-siap akan mengeluarkan jurus Toak Power yang dia miliki..

” Woyyyy bangunnn.. Kalo lo nggak bangun.. Gw goreng ntar kura-kura loooo.. ” teriak Leeteuk dengan powernya

” Ahhh hyung.. Ngapain loe bawa-bawa toak dari masjid segala.. Lo nyolong ya ? Gw bilangin bang Yunho lo ntar ngambil barang pusakanya.. ” japlok Yesung tiba-tiba

” Ehhh bujekk.. Enak aja lo kata gw nyolong.. Gw minjem kok.. Gw juga udah minta ijin ama bang ahmad kakaknya Changmin.. Jadi loe jangan asal japlok ye.. Cepet bangunnn.. Kalo nggak.. Kura-kura loe gw goreng idup-idup ntar.. ” teriak Leeteuk ngancem..

” Awas lo berani goreng kura-kura gw.. Lo juga bakal gw goreng hyung.. ” Ancam Yesung ga mau kalah dengan leeteuk..

” ehh kok malah main goreng2an gini sih lo ? ” Dumel leeteuk kesal
” abis muka lo hyung.. Kayak tahu goreng wkkwkwk.. ” Ngakak Yesung guling-guling

” apee ? Tahu ? Gw aduin ke Onew ntar loh bawa-bawa makanan favoritnya.. ” ancam leeteuk lagi

waktu Yesung ama leeteuk lagi Hot-Hotnya perang mulut.. Wookie pun datang dengan membawa spatula ditangannya..

” Ya ! Kalian ini.. Udah pada tua aja masih berantem.. Sadar umurrr woooy ” Japlok Wookie langsung

” ehh ini datang lagi kuali satu.. Urusin aja kuali ama panci lo yang didapur sana.. Jangan ikut campur.. ” Usir Leeteuk

” enak aja lo kata gw kuali.. Eh hyung.. Napa lo bawa-bawa toak ? Abis ngeronda lo ya ? ” ngakak Wookie gaje

” ngeronda pala lo.. Ini barang pusakanya bang Yunho tau yang di mesjid.. ” dumel Leeteuk yang langsung pergi ke luar kamar karena sudah nggak sanggup lagi ngomong ama 2 makhluk aneh kayak wookie ama yesung

Selesai dari kamar Hanchul, Eunhae, dan Yewook.. Leeteuk pun masuk ke dalam kamar Kyumin..

” anjoorrr.. Nih kamar apa toko maenan ya ? Stick PS, PSP, Video Game ada semua.. Ckckckck ” Geleng-geleng leeteuk maklum dengan sang empunya kamar..

kamar ini udah kayak playgroup.. Serba pink bercampur maenan Game.. Leeteuk maklum banget masuk di kamar Kyumin

” Woyyy sungminnnn.. Celana dalam lo yang warna pink yang lo kata big sale kemaren di colong panchullll.. ” teriak Leeteuk dengan Toaknya..

sungmin langsung bangun dan masih berusaha nyari nyawanya

” apa hyung ? Panchull hyung nyolong CD gw yang bigsale kemaren ? Huaaaaaa ” teriak Sungmin yang akhirnya membangunkan setan di sebelahnya..

” Sungmin hyung apaan sih ? Ganggu orang tidur aja.. Ehh napa leeteuk hyung disini bawa-bawa toak ? Mau jadi tukang skoteng gantiin bang Yoochun jualan ya hyung ? ” ledek Kyu sambil tersenyum setan

” Ehhh lo Berani ngeledek gw ya ? Gw sita Maenan lo baru tau rasa lo ntar ! ” Ancam Leeteuk yang selalu main ancam.. Karna ancam adalah jurus powernya juga..

” Ehh jangan hyung.. Becanda kok aku.. ” ujar Kyu Panik..

” Ehh hyung.. Beneran CD gw yang bigsale di colong panchull hyung ? ” tanya sungmin lagi dengan wajah kayak belum dikasih makan 1
dasawarsa..

” ahhh loe gaplok Umin.. Gw becanda itu wkwkkwk ” ngakak Leeteuk
tapi tiba-tiba Sungmin dan Kyu menatap Leeteuk dengan tatapan kayak mau mutilasi orang.. Leeteuk pun langsung keluar dari kamar Kyumin

” Gileee.. Muka tuh orang bedua kayak teroris sumpah.. Kayak mau ngebom gitu.. Noordin M Top kali ya.. ” dumel Leeteuk masih ngeri..
Selesai dari Kamar KyuMin.. Leeteuk pun berlanjut ke kamar SiBum..
Kayak jadi orang laen.. Si Leeteuk kali ini memutuskan nggak akan make jurus Toak Powernya pada Siwon dan Kibum.. Leeteuk tau kalau disini ada Kibum.. Dongsaeng paling imut sekecamatan Pamulang.. Dan ada Siwon.. Dongsaeng paling alim seKabupaten Serang banten (?)

” Heyy kalian berdua.. Kibum.. Siwon bangun ya.. Udah siang ini.. ” ujar Leeteuk dengan suara penuh hati-hati..

” ahh hyung.. Ganggu aja deh.. Nggak tau apa kalau aku lagi mimpi manggung bareng Trio Macan.. Pergi sanaaa ” usir Siwon

Sepertinya Leeteuk salah menilai nih makhluk didepannya yang udah pengen minta di timpuk pake Toak..

” Ehhh lo bangun kaga hahh ? Woy siwoonnn.. Gw timpuk pake toak mau loee ? ” bentak leeteuk emosi

” Yeee nih hyung bawa-bawa toak lagi.. Pantesan muka kayak toak haha ” ngakak siwon penuh kepuasan

” Ehh kalian ini ngapain sih ? Siwon.. Leeteuk hyung ngapain disini ? ” tanya Kibum tiba-tiba

” ga apa-apa kok Kibum.. Biasaaaa.. Siwon ngotot ngomongin hyung ganteng mirip Tomingse.. Padahal kan hyungkan miripnya ama Shahrukhan.. ” japlok leeteuk dengan PDnya..

” ellahh hyung.. Ngaku aja kalo muka kayak Toak haha.. ” semprot Siwon lagi..

Mendengar ucapan siwon.. Kibum pun ikut2 ketawa..

” wkwkkkwkw.. Iya bener.. Muka leeteuk hyung kaya toak.. Akibat dari sering bawa-bawa toak tuh.. Wkwkkwkw ” ngakak Kibum ga kalah kenceng..

” Woyy kibum.. Loe napa malah ikut-ikut ngatain gw ? Gw sirem pake air got mau looo ? ” Leeteuk pun langsung melotot ke kibum

” Ya hyung.. Aku kan becanda hehe ” nyengir Kibum gaje
” ahh sudahlah.. Gw keluar aja.. Mumet gw di kamar lo pada ” ujar Leeteuk

Setelah berhasil membangunkan ke 10 member.. Akhirnya tinggal Shindong dan Kangin yang belum di bangunin..

” oh ya gw lupa.. Kan gw sekamar ama kangin.. Napa gw malah bangunin yang laen duluan bukan dia.. Ahhh gaplok nih gw ” dumel Leeteuk
Leeteuk pun kembali ke kamarnya lagi untuk ngebangunin kangin.. Toak sudah siap ditangannya.. Namun tak lupa dia juga megang stick Golf kali-kali aja nih makhluk ngamuk tiba-tiba..

” Woooyy racooonn.. Panda.. Beruangggg madu.. Bangun loo.. Cepetan.. Ada kebakarannnn ” teriak Leeteuk dengan Toaknya..

” apa apa apa apa ? Kebakaran ? Dimana hyung dimana ? Ahhh tidakkkkk.. ” teriak Kangin gaje kayak orang gila baru kabur dari Rumah sakit jiwa

” hahahahahah.. Muka lo kayak orang yang udah ga kebagian pecel lele ama gado-gado dipasar tanah abang (?) sumpahhh.. ” leeteuk ngakak jungkir balik..

” maksud hyung apa ? Hyung bohongin gw ya ” Mata kangin melotot ke leeteuk..

melihat kangin yang udah ngelotot kayak mau ngemutilasi orang.. Leeteuk pun cepat-cepat keluar kamarnya..

” ahhh gilaaa tuh orang nyeremin banget.. Kaga tau apa ya dia kalau mukanya gitu kayak tukang nagih utang di pasar senen.. ” Gerutu leeteuk di luar kamar..

Akhirnya leeteuk pun masuk ke kamar shindong.. Dia melihat makhluk
yang sangat besar sedang tidur terlentang di kasur..

” astajimmm nih kudanil.. Tidur kayak kebooo sumpah.. Ckckck ” leeteuk mencoba mengambil ancang-ancang untuk mengeluarkan Jurus Toak powernya..

” wooyyy kudanilll.. Bangun looo.. sarapan pagi tinggal tahu ama Oncomm aja.. Kalo kaga bangun.. Gw embat tuh oncom ntar.. ” teriak Leeteuk kayak mau bangunin orang saur

” Mwooo ? Apa hyung ? Oncommm ? ” teriak Shindong langsung bangun dan menggoncang-goncangkan tubuh leeteuk

” hehhh gw becanda doankk.. Lo bangun gihhh udah siang ini.. Lo jangan goyang2in badan gw bisa nggak ? Bisa penyet gw nih ” bentak Leeteuk

” ahh abis lo sih hyung make bawa-bawa oncom segala.. Kan itu makanan favorit hyung.. ” gerutu Shindong..

” ahh kemaren lo bilang pete, sekarang oncom.. Perasaan semua makan lo suka semua deh ? ” tanya leeteuk

” haha iya hyung benar ! ” ngakak Shindong gaje..
Melihat dongsaengnya itu kayak orang gila di taman lawang.. Leeteuk pun berusaha keluar..

semua dongsaeng telah dibangunkannya.. Dia pun langsung berjalan menuju meja makan untuk sarapan.. Dilihatnya para dongsaengnya telah berkumpul di meja makan..

” wooy Leeteuk.. Cepetan lo kesini kita mau sarapan.. Bawa juga toak lo itu.. Kali-kali aja dia mau ngikut makan juga.. ” panggil Heechul

” iye iye.. Gw juga mau kesana ini.. ” sahut leeteuk seraya menuju meja makan..

Leeteuk pun akhirnya duduk di kursinya.. dia dan member lain masih nungguin Wookie yang nganterin makanan..

” ini makanannya.. ” ucap wookie

” MWOOOO ? ” teriak semua member berbarengan..

” Woyy kuali.. Kenapa oncom gw malah jd gosong gini ? ” dumel Shindong

” ehh pisang goreng gw lo kemanain deh wook ? Kok kaga ada ? ” rocos Eunhyuk nggak kalah cepetnya..

” ahhh mianhe.. Gw ga konsen tadi masaknya.. Soalnya gw tadi denger Leeteuk hyung teriak-teriak mulu kayak pawang kambing make Toak yang dia pinjem ama bang Yunho di mesjid.. ” ocehh wookie

” woyy kuali.. Napa lo nyalahin gw ? ” gaplok leeteuk ga terima dia disalahin

Seketika Mata semua member tertuju pada Leeteuk.. Leeteuk pun hanya bisa menelan ludah.. Dia pasrah mau diapain abis ini.. Ditaro di atas genteng, disuruh ngasih makan kambing bang Junsu, atau kah bakal di kirim ke Rumah sakit jiwa terdekat..

” HYUNG !!! Kali ini kau matiiiii !!! ” teriak semua member serempak

END

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

3 responses to “Suju Diaries Edisi After Get Up”

  1. widiayukurnia says :

    Aku lagi maen” ke wp’a eon malah nemu ff ini.

    Sumpah ini lucu banget eon,

    aku ampe senyamsenyum sendiri bacanya malem” gini,

    mukanya leeteuk udah kaya toak mesjid hahahaha lucu eon lucu.

    Terus heechul suka ama olga gara” lagunya yg hanchul hanchul hatiku hahaha.

  2. kimhye says :

    wuakakakakak ngakak parahh..
    leeteuk ga brani ganggu tidurnya sibum, soalnya mrk alim2 , cakep2, kaya2.. wuakakakakakak…
    ntr kalo ganggu2 siwon, gk ditambahin tuh duit bulananya dasar eomma pelit
    -____- wkwkwkwk

  3. donghaeta says :

    Wkwkwk, sumpeh deh lucu bgt.. Kali aja ya di dorm emang ramenya kaya gitu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: