– Marvelous Of Love Part 9 – KyuMin – Yaoi –


Marvelous Of Love Part 9

********************************

Sungmin menopang dagunya dengan sebelah tangannya mengarah keluar jendela, Pemuda manis itu nampak tak berselera untuk mendengarkan ‘Celotehan’ panjang sang Dosen yang sedang berkoar-koar disana..

Gigi kelincinya bergeretak tak menentu tatkala impuls matanya menangkap dua sosok yang menurutnya sangat memuakkan dirinya seharian ini..

” Sebenarnya sedang membicarakan apa sih ?? ” desisnya sedikit sinis..

Pulpen berwarna Pink muda itu bergetar hebat ketika dialiri energi ‘Mengerikan’ dari sang pemilik yang tengah memegangnya dengan begitu erat..

BRAKKK

” Memuakkan ! ” ucapnya sedikit keras

Namja Manis itu sepertinya tak menyadari kalau saat ini banyak sepasang mata yang sedang menatapnya heran, dan jangan lupakan satu pasang mata yang tengah menatapnya garang, tentu saja Sang Dosen..

Sungmin yang merasa kalau aura di sekitarnya agak berbeda pun menoleh melihat keadaan,

Dahinya mengernyit tatkala matanya menangkap raut aneh dari orang-orang disana..

” Kalau kau mau membuat keributan di kelasku, KUPERSILAHKAN UNTUK KELUAR SAAT INI JUGA ! ” bentak sang Dosen dengan emosi..

Sungmin menelan salivanya dengan susah,

” Kau tidak mendengarkanku, anak muda ??! ” peringat sang Dosen sekali lagi..

Dengan lekas Sungmin beranjak dari duduknya dan keluar dari ruangan itu sebelum sang Dosen berlaku lebih dari sekedar MURKA

Sungmin terus berjalan dengan langkah seribu, dirinya benar-benar merasa takut sekaligus malu, bagaimana bisa dia membuat keributan di Kelas itu ??

BRAKKK

Tubuh mungil itu terpental tidak begitu jauh dan jatuh terduduk..

Wajahnya agak meringis dan mengusap pantatnya yang tengah mencium lantai kampus..

Sungmin menggeram kesal, pemuda manis itu mendongakkan wajahnya melihat makhluk apa yang menabraknya tadi..

” Eh ??! ”

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya,

Kini di hadapannya telah berdiri Kyuhyun masih dengan Baju Tim Basketnya,

Kedua orang itu masih saling menatap, kejadian beberapa hari yang lalu kembali muncul di otak nista mereka.. Dan terang saja, dua makhluk itu makin membuang pandangan mereka satu sama lain..

Sungmin mulai bangkit dari posisi mengenaskannya, walau itu masih dengan suasana yang agak canggung..

Kyuhyun agak melirik pergerakan sungmin tersebut,

Sebenarnya dia ingin saja membantu Pemuda Manis itu untuk bangkit, tapi.. Dirinya masih malu..

” Aaa, Eumm.. Mianhae.. ” ujar Kyu pelan masih tak mau menatap wajah sungmin langsung..

Sungmin mengangguk paham, namun sesekali meremas kuat telapak tangannya sendiri..

” Gwanchana, aaa, itu.. Memangnya kau mau kemana sehingga terburu-buru ?? ”

Sungmin mengutuk pertanyaan yang keluar dari bibirnya itu,,

Bukankah pertanyaan itu makin membuat mereka akan lama dalam kondisi kaku seperti ini.. ?

” Aku baru saja dari Toilet, dan akan kembali ke lapangan lagi.. HyukJae menungguku.. ”

Wajah Kaku sungmin berubah agak mengeras,

HyukJae menungguku ??!

” Dan kau ?? Kenapa tergesa-gesa sekali ?? ” tanya Kyu

Sungmin mempoutkan bibirnya imut, Kyuhyun mengerjap-ngerjapkan matanya, sungguh inilah yang menjadi latar belakang kenapa dia bisa nyaris memperkosa sungmin kemarin..

” Bukan urusanmu, temui saja HyukJae.. ! ”

Dan langsung saja Sungmin meninggalkan sosok Kyuhyun yang nampak terheran-heran melihat perubahan sikap yang amat mencolok dari Sungmin ??

***

Kyuhyun melangkah kearah Lapangan Basket, pemuda tampan itu masih memikirkan sikap sungmin beberapa saat yang lalu, ??

Apa sungmin masih marah karna tindakan ‘Asusila’ yang dirinya lakukan tempo hari ?? =,=

” Kenapa ?? Ada hal buruk terjadi ?? Wajahmu mengerikan sekali ?? ” Hyuk yang berada di samping Kyu pun bertanya

Namun pemuda yang ditanya itu hanya menggeleng lemah..

” Ahh, Donghae kemana ya ?? ” celetuk Hyuk lagi

Kyuhyun masih belum mau menggubris pria kurus di sampingnya ini,

Hyuk yang nampak dicueki itu pun kembali memutar otaknya agar Kyu menanggapi ucapannya..

” Apa Donghae bertemu dengan Sungmin lagi ya ?? ”

Kepala Kyuhyun yang merunduk daritadi kini pun langsung menoleh kearah Hyuk yang memasang wajah watadosnya..

” Apa kau bilang ?? Donghae dengan Sungmin ?? Kenapa kau bisa beranggapan seperti itu ?? ” pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulut Kyu..

” Bukankah mereka berdua sering bersama ?? Aihhh, ternyata Donghae benar-benar playboy.. Aku takut dengan Sungmin kalau dia benar-benar terjerat dengan Donghae.. Pesona pria Ikan itu kan benar-benar hebat.. ” ucap Hyuk dengan mata menerawang membayangkan pesona sang Kekasih..

Kyuhyun berdiri dari duduknya dan melempar handuk yang sedari tadi melingkar di lehernya..

Pemuda itu langsung meninggalkan Hyuk yang masih membayangkan pesona Donghae,

Kyuhyun terus menelusuri lorong-lorong Kampus dengan mata yang terus mengedari tiap jengkal sudut disana..

Pokoknya tidak Boleh, Donghae tidak Boleh menebar pesona dengan Sungmin, tidak boleh !!

Kyuhyun kini sudah sampai di kantin, matanya terus bekerja untuk menelusuri keadaan ruangan itu..

” Awas saja kau ikan,, ” desisnya..

Kyuhyun terus bergerak kesana kemari mencari sosok sungmin,

Dan benar saja.. Akhirnya dirinya temukan juga !

Sungmin yang tengah duduk di salah satu meja disana nampak terheran-heran melihat Kyuhyun yang tiba-tiba muncul di hadapannya..

” Mana donghae ?? ”

Kening Sungmin mengerut, kenapa tiba-tiba menanyakan donghae ??

” Mana kutahu.. ”

Kyuhyun menghela nafas leganya..

Ternyata dugaan Bocah Ikan Teri itu salah.. Tapi tunggu dulu, bukankah dugaan itu masih akan terjadi selama Sungmin masih di kampus ini ??

” Ayo pulang, ! ” perintah Kyu

” Kau ini bicara apa ?? Tiba-tiba mengajak pulang ?? ”

” Pokoknya pulang, Aku masih majikanmu Sungmin.. ”

Mendengar kata ‘ Majikan ‘ itupun sungmin hanya menghela nafas kesalnya..

Pemuda manis itu berdiri dari duduknya..

” Araso Tuan Cho.. ”

***

.

.

.

.

Sungmin melirik heran pemuda yang sedang menyetir di sampingnya ini,

Mulutnya yang sedari tadi sedang mengunyah permen karet itu pun tiba-tiba terdiam bertanda menelisik lebih jauh, sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan Kyuhyun ??

” Kenapa kau melihatku begitu ?? ”

Balon hasil kunyahan permen karetnya tiba-tiba meletus saat Pemuda yang sedari tadi dirinya amati itu bertanya padanya..

” Ck, lihatlah responmu, kau ternyata sedang melamun menatapku.. ” desis Kyuhyun lagi

Sungmin memandang Kyuhyun dengan tatapan sinisnya, pemuda manis itu mengeluarkan permen dari mulutnya dan membuka jendela mobil untuk membuangnya..

” Kau masih marah ya ?? ”

Sungmin menolehkan kepalanya kearah Kyuhyun yang masih menatap lurus,

” Kenapa harus marah ?? ”

” Kau tidak marah denganku ?? Kejadian waktu itu.. Saat di dapur.. Aku benar-benar tidak sengaja.. ”

Sungmin merundukkan wajahnya, lagi-lagi kejadian itu..

” Gwanchana, aku tahu kau terbawa suasana.. ” ujar sungmin

Kyuhyun menggigit bibir bawahnya, terbawa suasana ?? Hmm, mungkin.

” Sudahlah, lupakan saja.. ” terang sungmin lagi..

” Ne, Mianhae.. ” ucap Kyu

Kedua Namja itu kini saling diam di dalam mobil, hanya terdengar suara Mesin mobil dan riuhnya jalan raya..

Tak butuh waktu lama, kini keduanya telah sampai di Kediaman Cho..

Kyuhyun dan Sungmin beringsut keluar dari Mobil Berwarna Merah itu, dengan Kyuhyun yang berada di depan dan sungmin yang mengekorinya..

Sungmin menghentikan langkahnya saat Kyu yang berada di hadapannya itu juga menghentikan langkahnya,,

” Ada apa ? ” tanya Sungmin

Kyuhyun menoleh ke belakang, menghadap sungmin..

” Pintunya terbuka.. ”

” Mwo ?? maksudmu ada pencuri, begitu ?? ”

” Entahlah, yang jelas, kau tunggu disini saja dulu.. Biar aku yang masuk duluan.. Kalau dalam waktu setengah jam aku tak keluar, kau langsung lapor polisi, mungkin aku sudah terkapar akibat pencuri.. ”

Wajah sungmin menegang Horor, Pencuri ?? Astaga..

” Hati-hati Kyu, kau harus janji untuk keluar dengan selamat.. ” nasihat Sungmin

Kyuhyun mengangguk mantab, entah kenapa sekarang keadaan sudah seperti Film Drama Horor ??

Cklek

Kyuhyun membuka pintu dengan perlahan, kepalanya sudah terlebih dahulu menyembul ke dalam..

‘ Kemana pencuri itu ?? ‘ batinnya

Kaki kanannya sudah melangkah masuk, namun sebuah lengan menunda pergerakannya..

” Aku ikut.. ”

Kyuhyun menoleh, dan mendapati sosok Sungmin yang tengah berada tepat di belakangnya..

” Kau tunggu di luar saja, aku cek dulu aman atau tidak.. ”

” Bagaimana kalau tidak aman ?? ”

” Tapi ada kemungkinan Aman kan ?? Jadi sudahlah, kau tunggu disini dulu saja.. ”

” Itu menurutmu, kalau memang ada pencuri bagaimana ?? ”

Kyuhyun memandang bingung kearah Sungmin, sungguh.. Sikap pemuda manis ini agak sedikit aneh hari ini..

” Ya sudah mau bagaimana lagi, kalau pencurinya memang ada.. Mungkin aku akan terkapar disana dihajarnya.. Jadi tenang saja, pencuri itu tak akan menghajarmu, aku yang akan jadi korban, kau aman ” ucap kyu cuek

PLETAKK

” Pabo, bagaimana bisa aku aman kalau kau dihajar ?? ”

Sungmin menggeplak kepala Kyu agak keras, Kyu meringis memegangi kepalanya itu..

” Kau lagi-lagi asal pukul, aku bisa terkapar disini sekarang juga sebelum dihajar Pencuri kalau kau memukulku begini.. ” omel Kyu

” Terserah, aku ikut pokoknya.. ”

Sungmin sudah menggandeng lengan Kyuhyun dengan wajah tanpa dosanya.. Pemuda manis itu entah kenapa malah menjadi manja seperti ini ??

” Hmm, Min.. Bisakah kau.. Jangan terlalu dekat begini ? ” ujar Kyu agak tegang

Bukannya mengendurkan gandengannya.. Sungmin malah makin mempereratnya..

” Tidak mau, cepat masuk saja.. ”

Kyu menelan salivanya gugup, kenapa sungmin seperti ini ?? Nanti dirinya tak bisa menahan diri lagi..

” Araso.. Kita masuk.. ”

Mereka berdua beringsut memasuki rumah itu..

Dengan langkah yang agak mengendap-ngendap, keduanya melangkah hingga sampai di ruang TV..

Kyu memicingkan matanya agar lebih fokus melihat kearah sofa yang kini tengah diduduki seseorang,

Dan orang itu sedang menonton TV ?? What The ?? Pencuri Menonton TV ??

” Kyu, Ternyata memang ada pencuri.. ” gumam sungmin

” Iya,, ”

” Apa yang harus kita lakukan sekarang ?? ”

” Lepaskan dulu gandenganmu ini, aku akan menghampirinya.. ”

” Tidak mau, ”

” Tidak mau mwoya ??! ”

” Aku takut kalau kau tinggal.. ”

Kyu membuka mulutnya lebar-lebar,

Apanya yang ditakuti ??!

” Yaishhh, berhentilah bersikap manja, Min.. Kau ini salah makan obat ya ??! ”

Mendengar ada keributan kecil itu pun, Sosok yang tengah menonton TV itu, berdiri dan menengok kearah suara gaduh itu..

” Kyu ?? Kau sudah pulang ?? ”

Dua sosok yang tengah adu argumentasi itu serempak menoleh pada satu arah..

” Appa ? ”

” Tuan Besar Cho ?? ”

Tuan Cho, atau yang bisa kita sebut dengan Cho Kangin itu menatap heran kearah dua sosok aneh di depannya ini..

” Kapan Appa pulang ?? ”

” 3 Jam yang lalu, wae ?? ”

” Kenapa tidak mengabariku.. ? ”

” Suprise.. Lalu kenapa kau sudah pulang ?? Pagi sekali.. Oh, atau kau habis berkencan dengan Pacarmu ?? ”

Dahi Kyu mengernyit bingung, pacar ??

Dan Sungmin memasang wajah tidak sukanya ?? Kyu Berkencan dengan Pacarnya ?? Siapa ??!

” Mana janjimu Kyu, bukankah Appa pernah bilang.. Kau harus mengenalkan calon pada Appa saat Appa kembali.. ”

Tak sengaja mata Kyu melirik tak enak kearah sungmin, mau bagaimanapun juga, Appanya ini sudah mengetahui kan kalau dirinya menyukai sungmin ??

” Atau kau belum berhasil mendapatkannya ?? Atau mungkin kau belum terus terang padanya ?? ” selidik kangin yang nampak curiga melihat sikap Kyu

” Appa, maksudmu apa ?? Jangan berlebihan.. ” sangkal Kyu agak bergumam,

‘ Dasar Pengecut, Menyatakan Cinta saja tidak bisa.. ! ‘ batin Kangin

” Sungmin-ssi, ”

” Ne ?? ”

Kyu mulai berkeringat dingin, mau apa Appa-nya ini ??!

” Jadilah menantuku.. ”

.

.

.

.

Mulut Kyu menganga dengan lebar..

Bagaimana bisa Ayahnya mengatakan hal itu dengan begitu ringannya..

Dan sungmin ??

Mata kelinci pemuda itu tengah mengerjap-ngerjap tak percaya ??

Jadi Menantu ?? Itu berarti menikah dengan anaknya kan ? Lalu anaknya kan hanya ada Kyuhyun ?? Jadi menikah dengan Kyuhyun ??

” APPA ! KAU BICARA APA ??! ” teriak Kyu frustasi

Hancur sudah harga dirinya, !

” Bagaimana Sungmin-ssi ?? ”

Sungmin menoleh kearah Kyu, pemuda manis itu mencoba mencari suatu penjelasan dari Kyuhyun..

” Jangan dengarkan ucapan Ayahku, dia suka asal.. ” ucap kyu pada sungmin

” Asal bagaimana ?? Kau sendiri yang bilang padaku kalau menyukai Sungmin ?? ”

JDEEERRRR

Muka seorang Cho Kyuhyun sudah benar-benar diterjang badai sepertinya,,

” Kyu, Maksudnya apa ? ” suara halus Sungmin bertanya

Namun pemuda bermarga Cho itu nampak masih berkecamuk dengan kekagetannya..

” Sungmin-ssi, Jadilah menantuku, menikahlah dengan anakku ini.. Untuk urusan Hati, dia itu mencintaimu kok, kau tenang saja.. ”

BRAKKKK

” Kyaaaa ! Cho Kyuhyun !! Kenapa kau pingsan ??! ” teriak Kangin Shock

***

.

.

.

.

.

.

Mata Onyx-nya mengerjap pelan,

Hanya langit-langit pelapon yang dirinya lihat..

” Kenapa ada disini ?? ” gumamnya..

Kyu mengedarkan pandangannya, pemuda tampan itu masih harus menstabilkan fokus penglihatannya..

Setahunya, beberapa saat yang lalu dirinya berada di Ruang TV, bersama Sungmin, dan.. Appa-nya..

” Astaga ! Dimana mereka berdua ?? ”

Kyuhyun langsung meloncat dari ranjangnya..

Pemuda itu melihat kearah Jam dinding, ternyata sudah 2 Jam dirinya Pingsan ??

Kyuhyun berjalan menuju ruang TV, mungkin saja Sungmin dan Sang Appa masih disana..

Namun, sesampainya disana.. Kyuhyun tak melihat siapapun..

kemana dua orang itu ??

” Kau sudah bangun ? ”

Spontan Kyuhyun menoleh dan mendapati sosok Sungmin tengah berdiri di belakangnya..

” Dimana Appa ? ”

” Sudah pergi lagi.. ”

Kyuhyun terbelalak kaget, Pergi ??

” Pergi kemana ?? ”

” Katanya tadi.. ada urusan pekerjaan yang tiba-tiba muncul dan mengharuskannya terbang lagi ke Eropa.. ”

Kyuhyun Sweatdrop, jadi Sang Appa yang muncul hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja itu sudah membuatnya sebegini urak-urakannya ?? Bagaimana kalau benar-benar Pulang ??

” Kau istirahatlah dulu, oh ya, mau makan apa ?? Biar aku masakkan.. ”

” Hmm, Apa Appa-ku berbicara hal yang aneh-aneh padamu saat aku pingsan ?? ”

Kyuhyun tidak berniat untuk menjawab pertanyaan sungmin, namun pria itu malah menanyakan pertanyaan lainnya..

” Tidak ada.. ”

” Syukurlah.. Oh ya, masalah perkataan Appa-ku tadi- ”

” Sudahlah, aku tidak menganggapnya serius, aku tahu Tuan Besar pasti hanya bercanda.. ”

Sungmin beringsut meninggalkan Kyuhyun untuk menuju dapur..

Pemuda berkulit pucat itu hanya menghela nafas resahnya,

” Semuanya gara-gara Appa.. ”

***

” Ini, Makanlah.. ”

Kyuhyun mendongak dan agak mengangguk canggung pada Sungmin yang baru saja meletakkan makan malam mereka di meja makan..

Sejak deklamasi Ayahnya tadi pagi.. Kyu dan Sungmin saling bersikap canggung satu sama lain,

Kyuhyun menyendokkan nasi dari piringnya menuju mulutnya.. Namun matanya masih mengawasi gerak-gerik Sungmin yang masih saja lalu lalang di dapur, entah sedang membereskan apa,

” Makanlah dulu, ” ujar Kyu tiba-tiba

” Duluan saja, aku masih harus membereskan ini.. ”

Sungmin masih berkutat dengan benda-benda dapur itu, Kyu yang terus menatapnya pun agaknya sedikit kesal melihat sikap keras kepala Sungmin..

” Min, Berhenti.. Makanlah dulu.. ”

” kau saja duluan, aku belum lapar.. ”

Kyuhyun mengeratkan kepalan tangannya.. Sungguh dirinya sangat geram melihat Perubahan sikap Sungmin yang benar-benar aneh..

” Min.. ”

” Apa ?? ”

” Duduklah, ”

” Tidak perlu, ”

” Apanya yang tidak perlu ?? ”

PRANGG

Suara hempasan piring-piring yang tengah dicuci oleh sungmin itupun bertabrakan..

Pemuda manis itu membalikkan tubuhnya dan menghadap kearah Kyu yang terlihat kaget melihat respon sungmin..

dengan kesal sungmin melepaskan kedua sarung tangan yang dia pakai untuk mencuci dan berjalan kearah meja makan, menarik kursi disana dan segera mendudukinya..

Tanpa berkata apapun lagi, sungmin mengambil piring dan mengisi piring itu dengan berbagai lauk disana..

” Kau ini sebenarnya kenapa ?? ”

Sungmin tidak menggubris pertanyaan Kyu, namja itu terus saja mengunyah makanannya..

” Jawab aku, Min.. ”

” Tidak apa-apa.. ”

” Kau aneh sekali hari ini, ”

” Hanya perasaanmu saja.. ”

” Kalau kau marah masalah perkataan Appa-ku tadi Siang.. Aku minta maaf.. ”

” tidak perlu.. ”

” Lalu kau marah karna apa ?? ”

” siapa bilang aku marah, ”

” Kau marah Min, ”

” jangan sok tau, ”

Kyu menghela nafas beratnya, dirinya yakin perubah sikap sungmin ini karna kejadian Siang tadi, saat Appa-nya tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya..

” Baiklah, sekarang aku hanya akan sekali menanyakan hal ini denganmu.. ”

Sungmin mendongakkan kepalanya menghadap Kyu, wajah Manis itu masih nampak datar merespon perkataan Kyu..

” Kau mau menikah denganku ?? Iya atau Tidak ? ”

.

.

.

.

.

.

***

Cont-

Fiuhhhh, akhirnya ff ini saya lanjutin juga ckckc,, RCL bagi yg masih berminat, mungkin nih ff 1 or 2 part lagi bakal end kkk.. doakan saya agar mengakhiri ff ini dengan cepat dan selamat (?) buat yg baca,, komen aja ya, soalnya saya ini masih suka melabil, mungkin ntar tiba2 saya kesambet mau posting next part lewat wp dan diprotek, gimana ? jd yg komen, ntar saya kasih PWnya secara cuma2 (?), tapi ini baru misalnyai, kali aja ntar ada suatu hal yg bikin saya ngeprotek part endingnya kkk

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

69 responses to “– Marvelous Of Love Part 9 – KyuMin – Yaoi –”

  1. HyunMing joo says :

    waaahhh kyu g lgi ngjailin umin kan?? akhir’y kyu ngmong jg..
    Dtggu next chap cingu😉

  2. siti says :

    finaly… kyu ngaku juga… ditunggu next chap nya

  3. fiacho15 says :

    author… keren.. Kyuhyun oppa akhirnya mengakuinya..🙂 lanjut ya,,🙂

  4. fiacho15 says :

    author.. passwor buat part 10 adakah??

  5. kyumin choi hyun hoon says :

    chingu aq pnsaran m part 10.na.. kasih tw pw nya donk?

  6. rara says :

    huhuhu,,,,, jd penasaran end-nya, ksh th pw nya dunk,,,,,,,

  7. siti says :

    part 10 di pasword. paswordnya gimana ya?

  8. kpopfanficcouple says :

    UNTUK YG MINTA PW

    Message saya di fb Desty Permata Sari Atau Chizawa Lynch Elf II

  9. Lee SeonHyun says :

    yahahaha ternyata kyu kalah pada sang cho kangin haha sampai pingsan lagi , chap ini daebak chingu hehehe

  10. Chaca@ says :

    Aigoo :O crita Na Bgus,kren,seru Ch!ngu. . . .Daebbak ne

  11. Park haejung says :

    Sungmin pasti mw kan, ya kan…

    Pokok.a kyumin hrs bersatu…

    Demi kolor ijo sungjin, HAHAHAHA….*evillaugh

  12. Namikaze kushina says :

    Ihhh baru lihat kalau umin cemburu m kyuhyuk , end y gmn suruuuu desty, n q mnt pw yg terkhr dong

  13. salma says :

    bwahaha,.
    kangin udah mta sungmin jd menantu.a..
    .
    si oppa malu” m0nyet..
    hihih..
    yah np par.10 d wp??
    ff.a jemp0l

  14. reya says :

    Akhirnya kyu ngajak Ming nikah…😀
    Nggak sabar baca chap selanjutnya…
    Tp di protect yah thor ?
    Cara minta PW ny gimana yah ?

  15. Vhyvie says :

    sebelumnya minta maap ma authornya coz gag biza komen di setiap chap jadi ku komennya lapis jadi satu disini ….
    hehehehe

    ku cuma mao bilang DAEBBAK deh wad ff nuii … ^^ I Like This

  16. Ms. KMS says :

    kangin bru plg aja udh ngerusuh(?).,#dicekik
    kyu lgi melamar min? gx ada romantis2 ny., =,=

  17. kim yebbi says :

    Annyeong..
    Pnasaran ni tor sungmin jwb ya/tdk.
    Kxian jg si kyu ..
    Rncna eunhae sukses ni .
    Kangin appa bnr2 dah maen prg ja,ninggalin kyu gtu aja .
    Poor kyuhyun .
    Mnt PW chpter slnjt na tor&my cindrela remake kyumim ch 3.
    G0mawo .

  18. aul says :

    huaaaaa cho! ngelamar ming kaga romantis amat siii??
    ngasih apa kek gitu yg bikin romantis-___-
    huaaaaa aku mau pw ya chinguuu *puppy eyes*

  19. Lee hye min says :

    Annyeong. . .
    Sepertinya ni ff udh lama debut’y tpi aku baru baca,.
    Ff ini udah buat aku s3 min, alias senyum” sendiri.
    Ckckck

  20. Lativa hanum says :

    gara2 scene romantis kmrn kyumin jd canggung, umin dah nunjukin rasa cemburu sma kyu,hhmm jd mkin asyik ceritanya. wkwkwk evilkyu pingsan gara2 kanginppa melamar min bwt dia,ckckck makin malu neh kyu. Tinggal part 10,lanjut..

  21. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    aigooo,,, kyu pingsan,,,
    malu-maluin bgt sih,,,
    hahahhahaa punya appa bner2 blak-blakkan,,,,

    ming knp y qra2?? jd aneh gtu,,, ckckckckk

    ya ampun kyu,,, ngelamar kg ada romantis2 na sih??
    aigoo,,,
    pnasaran,,,, ma klanjutannya,,,,

  22. miekky_e says :

    halo slm kenal, q reader br nich, bru ja thu blog ini, n td jg bru ngrapel br dr part 1 pe part 9, so sxan coment dsni ja!
    hua seru nich critany, q suka. kyu nglamar umin, kr2 dtrima g ya? jd penasaran,

  23. Yoeja_13 says :

    Mian chingu aq reader bru,,akhirnya kyu ngaku jga,,trus ngajakin nkah lgi,,hahh ga sbr nunggu ending nya,,

  24. 0212echy says :

    Si kyu parno bngt dec. ϐά̲̣яǚ d bilang sungmin sm donghae langsung ªЈª ngacir nyari sungmin n di ajak pulang. Takut sungmin’na ilang…😄
    Apa cho daebak… Langsung to the point n kyu tepar d t4 °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•° …‎​ si kyu jg ğª ♍ªώ ngaku ªЈª mlh mci nyangkal. Pasti sungmin bingung tuh. Mn skrg kyu nanyain sungmin ♍ªώ nikah sm dy ğª ??? Min bakal jawab apa ya?? Min jwb I DO…😄

  25. chachapurple says :

    Akhirnya kyu ngajak minnie nikah ,,

  26. chachapurple says :

    aqr.x kyu ngajak minnie nikah juga ,,
    hahhahahaha

  27. cicitlovers superjunior says :

    chingu
    nae cicit lagi nie.
    Bleh minta PW’A BUT CHAP 10 INI.
    Lagi seru nir pliesssss

  28. Kim kyurhi says :

    Sungmin , mw kn nikah ma kyu?
    Hoho makin seruu !!
    Aq suka semua ff mu eon, daebak lah pkokny!

  29. Minly kusuma says :

    Ciieee akhir’a kyu mngungkpkan isi hti’a…
    Aku mw jd istrimu kyu…#ngarep#

  30. ChoLee KyuMin says :

    Aarrgghhttt…
    Akhir’ny kyu brani menanyakan’ny jg…
    Apa jawaban dari ming??

  31. poutyming137 says :

    author minta pw nya. ? Nanggung ending??

  32. dirakyu says :

    kyu pingsan? gak elit ._.

  33. Bellabella says :

    aduuuhhh itu kok bisa saling cemburu gitu ? haha.. oh ya thour, aku minta password yg Part Endding nya dong.. minta di twitter sama eonn ga di bales ;-(

  34. Dewi C'dedew says :

    hihi aku jadi penasaran deh eon

  35. Tika says :

    Wah… Kyu udah ngelamar nih… Chap 10 i’m coming

  36. zahratusshyita says :

    hehehe appa kyu blak2an nihhh,ampe kyuppa pingsan gt,
    knp ma minnie,marahkah?
    kyuppa ngelamar minnie?
    lanjut ah penasaran ma jwban minnie,,,

  37. hye ri :) says :

    always kyu emng selalu buat kejutan
    dan pernyataan macam apa itu?
    iya aja dah min biar cepet #plak

  38. silalahiagatha says :

    wahhh sungminnya ngambek😄 kyunya serius banget tapi pas kalimat terakhir wkwkwk ayoo next chappp

  39. Aries says :

    Cerita’a benar2 bkin deg2n. . .

  40. Isaki minato says :

    Cerita’a benar2 bkin deg2n. . . Semga z sungmin mau menerima.

  41. citra_ratna 868 says :

    Kk tolong minta PW’a part 10

  42. widi says :

    Aigo aigo gubrakkkkkkkkk
    #pingsanbarengkyu

  43. hannah says :

    ming… just say yesss!!!! kkk~ next part dprotek ya??

  44. lidyamujono says :

    Iya! Iya! Iya! Awas lu ming kalo engga! *eh

  45. Chacha says :

    Ming begitu pasti karna dia kecewa sama kyu yng g jujur sama perasaan dia sendiri.
    g sabar pngen tau endingnya.
    aku minta PWnya desty.

  46. tika affandi says :

    Aduuh jd penasaran…sama jawaban minie ^^

  47. nurryeosin says :

    Bilang mau gt umin…..
    Hahahaha

    Ah penasaran….m
    Aku boleh minta pwnya g?
    Aku udh kirim lwt pesan fb kok….

  48. TheculesJewels_ELF says :

    Kya !!
    Kya !!
    Kya !!
    Kya !!

    Huaaaaaa tetuah cho ..
    Daebakkkkkk !!
    Saya cinta kamu #ditendang teukmma

    aigooooooo😀
    so swwetnya kenpa pake banget..
    Udah cembokur terang2an ..
    Aigooooo .
    Saya suka suka suka pake banget ..
    Hah~
    Le appppppppppa ..
    Daebakkkk ..

    Kya ..
    Kyu nembak ming?
    Kau kerasukan eoh?
    Ming jawab apa??
    Deg
    deg deg

    chingu-ya??
    Caranya dapat PW gimana??
    Maunya #plak
    jebal~

  49. maya melani says :

    aku udh follow twitternya tp blm follback😦 fb jg blm di confirm. penasaraaan😦

  50. minghyuna says :

    Wah seneng bgt nemu blog ini….penasaran bgt endingnya nih….suka bgt krn karakter namja ming ttp terdeskripsi dgn baik yaaay…ksi pw ya thor ^^

  51. minghyuna says :

    Wah seneng bgt nemu blog ini….penasaran bgt endingnya nih….suka bgt krn karakter namja ming ttp terdeskripsi dgn baik yaaay…ksi pw ya thor ^^ thor bisa email.aj gk pswdnya thor…plizz plizz.bwt privacy…fb tuh sm sekali gak.private ahaha…tq thor

  52. Nadra kyumin says :

    Iya, iya kn min? Iya kan?
    Iya aja udaaa…
    Hahaha
    Seruuu….

  53. juwichomin says :

    wow
    Daebak
    Nggak sabar baca endingnyaaa

  54. sarakyu23 says :

    author ceritax keren buangets. . . Min nyatax suka sm kyu tp mash aja jual mahal. . . Thor minta paswordx donk untk part 10 MARVELOUS OF LOVE

  55. Kyumin pu says :

    Yaak kyu pingsan tumben banget hahaha😀 aku mau pw nya dong aku koment terus ko -_- minta no hp nya eonni boleh ?

  56. eunsin says :

    tambah suka di ending2 ff ini .
    bgus thor, bgus bgt . feelnya ngena .
    kyu singkat padat dan jelas nyatainnya

  57. Sissy says :

    Kangin bisa-bisanya bikin Kyu mati kutu gitu ;D
    Nextt

  58. kyumin says :

    ff ny sru bget….
    jd pnsaran sma jwban ny sungmin…..:-)

  59. Allie Egra (Nova) says :

    jawabannya nex chap~~^^

  60. Dheena13 says :

    Kya… Kyuhyun ngelamar Sungmin…. So sweet… Tp ada apa dengan Sungmin? Knapa sikapnya begitu sama Kyuhyun??

    Penasaran tingkat kecamatan ini…

    Chingu, maap yak baru review di chap 9…Hehehehehe…

    Mau dunk pw chap ending…^^¥

  61. usagie chan says :

    Knp hrs appa ny kyu sih yg nglamar ming~.~
    Mna ke epilan mu epil?! Kirain mau lgsg ‘nerkam’ ming dpn appa nya saat itu jg
    *yadong mode on=D
    Bkn kyu nya merengek2 min,pgn liat dy mngemis ming br mau dnikahin deh,hahahaha…. req nc yg hot ya end nya,fufufufu

  62. ehkm says :

    Omooo kyuhyun keduluan kangin tuh ngakuinnya -.- sungmin kenapa tiba2 gt moodnya? Pms min? Hahaha xD bunny min >.<

  63. Vivi says :

    Wow Kyu Oppa lngsung ngelamar Ming?
    What the!! Ngelamarny gx romantic bnget..^~^

  64. kim sarang kyumin yeongwonhi says :

    ming cemburunya imuttt wkwkwk
    auka..suka..

    ohhokkk kangin beoji terang”an ikhh wkwkwk

    tapi pas kyu ngelamar ming pasakhir itu singkat bnerr hahaah
    okehhh…trima aj ming..oke..okee

  65. riski maharani says :

    iyaaa!!! jwbnnya harus iya! harus pokonya!!! wkwk😄

  66. citra_ratna 868 says :

    Ya ampun kyu si acara pinsan lgi hilang dah ke gentlelanmu…ayo min mw ja nikah kyuhyun q mendukung kok…

  67. Kartika hutabalian says :

    Astaga kangin duluan yg minta sungmin jadi menantunya… Kyuhyun malahan belum nyatain cinta nya…

  68. niefi3ani says :

    demi apa kyu pingsan??? dan kangin bnr2 nafsu banget ya pengen ming jd menantu’y ck kekekeke cie yg lagi mw ngelamar pujaan hati ^_^ semoga diterima #amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: